.

Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Mon Jul 26, 2010 8:33 pm

fayhem wrote:Itu bukan ketergantungan jems,
Aq gak mau bahas disini soal itu

Ya udah kalo kamu sanggup hidup tanpa allahswt, berarti kamu masih normal.

OKE, bagaimana dengan muslim yang lain ?

Muslim lain?
Ntar ya, nanti aq buat pengumuman dulu dikoran koran kalau kamu ada buat sayembara.
Ngomong2 Ada hadiahnya ga ?

Ha ha ha ha
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby gianyar77 » Wed Jul 28, 2010 8:57 am

Khalifah Almahdi wrote:kalo gak ada islam dan quran, ampe sekarang masih jahilliyah ..
KALAO TIDAK ADA ISLAM DAN QURAN SAMPAI SEKARANG DUNIA DAMAI !!!TIDAK ADA PEMBENCI{ KAFIRLAH, NAJISLAH, HARAMLAH. BUNUH, PENGGAL, DIZOLIMI PADAHAL DIA YANG MENZOLIMI CKCKCKCKCKK DASAR KAMBING MEMUTARBALIKAN FAKTA ??? [-X
gianyar77
 
Posts: 8
Joined: Sat Jul 17, 2010 9:56 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Chondena » Thu Jul 29, 2010 10:46 pm

@gianyar
Jangan teriak-teriak begitu.. Kedengaran sampai sini.
fayhem wrote:
muslim yang bisa hidup tanpa al quran atau allahswt termasuk masih jalan pikirannya
Jadi menurut kamu, otakku buntu ya say..
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Fri Jul 30, 2010 9:48 am

fayhem wrote:Bukan begitu sayang,
Jangan didramatisir dear

miss dracula, emangnya elu siape ?
Koq punya hak mengklaim orang normal atau ga. . .

Mending kalau bikin kuis ada hadiahnya. . .

Ha ha ha ha


:rolling:

elu tu yang ga normal :lol:
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Chondena » Fri Jul 30, 2010 11:16 am

@ Jems366
Miss dracula? Hem.. Avatarnya say Fayhem memang menakutkan. Saya jadi teringat film yang ada zombienya..agak mirip sama avatar itu. Maaf mas fayhem, tapi memang avatarmu nyeremin, nggak tahan sama taringnya. Just kritik.
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Fri Jul 30, 2010 12:48 pm

Chondena wrote:@ Jems366
Miss dracula? Hem.. Avatarnya say Fayhem memang menakutkan. Saya jadi teringat film yang ada zombienya..agak mirip sama avatar itu. Maaf mas fayhem, tapi memang avatarmu nyeremin, nggak tahan sama taringnya. Just kritik.

miss condena, qm koq panggil say sama miss fayhem. . .? Dia kan cewek?

Ha ha ha :lol:

mending kamu panggil say ama aq,

[-(
:rolleyes:

mmm...Pacaran yuk
:heart: :turban:
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Chondena » Fri Jul 30, 2010 1:49 pm

@ jems
Dia kan laki-laki bukan perempuan... Avatarnya aja yang beda, udah terkontaminasi virus T
mmm...pacaran yuk
???
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Fri Jul 30, 2010 2:01 pm

Chondena wrote: ???


:rolleyes:

:-({|=

:goodman:

aq masih lajang say

:heart:
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby ag8882 » Sun May 08, 2011 10:01 am

fayhem wrote:
Ya udah gini aja bro,

Jika awloh terbukti palsu, dapatkah kamu hidup tanpa awloh ?

Lebih jelasnya, ternyata Tuhan asli itu bukanlah awloh atau Tuhan agama sebelah,

Dapatkah kamu hidup tanpa awloh ?

Jawab bisa atau tidak bisa ya, jangan muter-muter

Kalo aq bisa


Bisa, karena Tuhan yang asli ada.
kalau pertanyaan Anda "dapatkah kamu hidup tanpa Tuhan Asli?"
jelas jawabannya tidak.
ag8882
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 02, 2009 11:50 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby mamadkafirun » Fri May 20, 2011 1:11 pm

@Jems366
Otak ente udah diracunin sama nabi ente yang matinya juga diracun :goodman:
Last edited by mamadkafirun on Fri May 20, 2011 1:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby mamadkafirun » Fri May 20, 2011 1:34 pm

duren wrote:Serius ni Jems ??
Ucapan mu itu sudah tidak Islami lagi loh !!

Jems366 wrote:Maksud gue gini,
si fayhem kan nanya, kalau tuhan islam terbukti palsu apa yang lo lakuin,
ya gue jawab gw ttp akan mencari tuhan yg asli,
kenapa gw harus tetap berkutat kpd tuhan yg palsu,
ha ha ha ha,
sayangnya sampai hari ini blm ada tuhan yg logis selain tuhan islam.

Kasian ya tuhannya (logis) bisa dicapai oleh otak manusia yang dangkal seperti ente :rolling: :rolling:
Berarti tuhan ente tuhan islam itu dangkal bisa dipakai dengan menggunakan logika manusia sementara manusia tidak akan bisa untuk mengira-ngira tentang Tuhan sepintar apapun manusia itu.
Jelas tuhan ente bisa dimengerti oleh pikiran ente karena tuhan ente itu batu HA :turban:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Previous

Return to Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users