.

Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sat Jul 24, 2010 6:09 pm

fayhem wrote:Singkat saja,

Jika Allah SWT tidak ada,
Wahai para muslim, sanggupkah kalian hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Jika kalian tanya padaku seperti itu, maka jawabku "Ya, aq sanggup. Jika ternyata Yesus tidak ada, aq sanggup hidup tanpa Injil dan Yesus"

Ha ha ha,
masalahnya Allahmu ada 3, jd masih punya stock 2 lagi,

lha, kami muslim cuma punya 1 Allah, bagaimana mungkin ?
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sat Jul 24, 2010 8:10 pm

fayhem wrote:Ya udah untuk menurutimu,
Aq bisa hidup tanpa semua Tuhan-Tuhanku jika ternyata memang tidak ada,

Gimana kamu, bisakah kamu hidup tanpa awloh dan alquran ?

Maksudmu MENGANGGAP Allah tidak ada ya?


Soalnya Kalau pertanyaanmu jika tuhan tidak ada, bagaimana pula ada manusia tanpa ada tuhan yang menciptakan?
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sat Jul 24, 2010 8:19 pm

fayhem wrote: Jika ternyata Yesus tidak ada, aq sanggup hidup tanpa Injil dan Yesus"
tapi kenyataanya yesus udah pernah ada, gimana pula itu ?
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sat Jul 24, 2010 9:30 pm

fayhem wrote:Perhatikan kata 'jika' di awal thread
"jika" Allah SWT tidak ada, berarti manusia juga tidak
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sun Jul 25, 2010 12:53 am

Miss dracula >>

tidak bisa,

kalau terbukti Allah sebelah adalah benar, aq pindah keajaran sebelah
Last edited by Jems366 on Sun Jul 25, 2010 12:56 am, edited 1 time in total.
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sun Jul 25, 2010 2:50 am

fayhem wrote:Aq perjelas ya, jadi kamu bisa hidup tanpa allah islam ?
tidak bisa
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sun Jul 25, 2010 12:10 pm

fayhem wrote:Jadi kamu bisa donk hidup tanpa Allah Islam ?

Gimana maksudmu ?

saya mencari tuhan yg benar, bukan mencari agama.

Semoga anda mengerti
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby a_man » Sun Jul 25, 2010 6:14 pm

Hidup itu cukup pake akal dan hati nurani, selebihnya adalah delusi dan manifestasi rasa takut.

Jadi, bagi yg ga bisa, segera kunjungi rumah sakit terdekat.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 25, 2010 6:37 pm

kursi ada karena ada tukang
kalo Tuhan gak ada, ya manusia juga gak ada :-s
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby duren » Sun Jul 25, 2010 7:29 pm

Jems366 wrote:saya mencari tuhan yg benar, bukan mencari agama.

Semoga anda mengerti

Serius ni Jems ??
Ucapan mu itu sudah tidak Islami lagi loh !!
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby a_man » Sun Jul 25, 2010 8:05 pm

Khalifah Almahdi wrote:kursi ada karena ada tukang
kalo Tuhan gak ada, ya manusia juga gak ada :-s

kursi dibuat tukang karena :
1. tukang butuh kursi
2. kursi butuh tukang

mana yg bener ??

TOPIK : Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

sanggupkah kursi hidup tanpa tukang ?? JELAS SANGGUP

sanggupkah tukang hidup tanpa kursi ?? KLO SANGGUP, GAK PERLU BUAT KURSI !!
Last edited by a_man on Sun Jul 25, 2010 8:14 pm, edited 1 time in total.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 25, 2010 8:16 pm

kalo gak ada islam dan quran, ampe sekarang masih jahilliyah ..
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 25, 2010 8:21 pm

Khalifah Almahdi wrote:kursi ada karena ada tukang
kalo Tuhan gak ada, ya manusia juga gak ada :-s

Mulut Sensual wrote:1. Alam semesta ada karena adanya Tuhan.

2. Tuhan ada karena adanya manusia yg mendefinisikannya.


Ini adalah siklus tak masuk akal!


ngakak.com

makanya diutus para Rasul untuk mendefinisikanNya
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Sanggupkah anda hidup tanpa Alquran dan Allah SWT ?

Postby Jems366 » Sun Jul 25, 2010 8:42 pm

duren wrote:Serius ni Jems ??
Ucapan mu itu sudah tidak Islami lagi loh !!

Maksud gue gini,
si fayhem kan nanya, kalau tuhan islam terbukti palsu apa yang lo lakuin,
ya gue jawab gw ttp akan mencari tuhan yg asli,
kenapa gw harus tetap berkutat kpd tuhan yg palsu,
ha ha ha ha,
sayangnya sampai hari ini blm ada tuhan yg logis selain tuhan islam.
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Next

Return to Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users