.

Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Re: Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Postby suluap77 » Mon Mar 05, 2007 2:01 pm

morpheus wrote:adanya surga yg tertulis di dalam buku, bisa beneran ada, bisa juga sekadar dongeng. jadi sifatnya spekulatif. daripada menunggu2, memperdebatkan dan ngotot2an sesuatu yg belom tentu ada dan sifatnya spekulatif, bukankah lebih baik kita menciptakan sorga saat ini juga? saat pikiran anda damai, berarti anda berada di surga. saat pikiran anda kacau, stress dan ngotot2an, berarti anda sedang berada di neraka.

Nah itulah, hal yang nyata. Makanya Jesus mengajarkan "damai sejahtera bagimu" setiap kali menyembuhkan yg sakit dan setiap berkhotbah.
Makanya bagi umat "yg menerima damai sejahtera dari Jesus", sering di umpama kan bahwa bila kita mempunyai hati yg Damai artinya kita sudah menerima "suasana Surga" dalam hidupnya saat ini.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Re: Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Postby aljazeera » Mon Mar 05, 2007 3:31 pm

suluap77 wrote:Nah itulah, hal yang nyata. Makanya Jesus mengajarkan "damai sejahtera bagimu" setiap kali menyembuhkan yg sakit dan setiap berkhotbah.
Makanya bagi umat "yg menerima damai sejahtera dari Jesus", sering di umpama kan bahwa bila kita mempunyai hati yg Damai artinya kita sudah menerima "suasana Surga" dalam hidupnya saat ini.


Surga di kresten bisa berarti surga dunia juga ya?
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby morpheus » Mon Mar 05, 2007 4:07 pm

tuh, bang suluap udah setuju bahwa surga itu spekulatif dan gak perlu mengejar2 surga yg sifatnya spekulatif itu dengan segala macam upacara2 ritual maupun penebusan dosa. yg penting adalah hati dan pikiran yg damai, gak perlu ngotot2an berebut surga mana yg paling gampang, agama mana yg paling dasyat atau mana yg lebih pinter. tul gak? :)
User avatar
morpheus
 
Posts: 269
Joined: Tue Sep 13, 2005 10:58 pm

Postby tongtong » Mon Mar 05, 2007 4:35 pm

yusak_almasih wrote:Ga cuma 4 kok bror, ada bahkan ada yang ampe 5 ato 6 ato 9.
Ada yang maunya cuma 4, cuma lupa ceraiin satu istrinya, ya jadinya 5 dech.
sorga dunia emang milik islam, sorga selangkangan maksud gw. :P


4 itu hanya representasi, untuk pemanasan dalam rangka menuju ke 72.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby aljazeera » Tue Mar 06, 2007 8:47 am

tongtong wrote:4 itu hanya representasi, untuk pemanasan dalam rangka menuju ke 72.


:D :D :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby cristiano_ronaldo » Tue Mar 06, 2007 1:16 pm

So keputusannya mana yg paling gampang...?
Apa Islam mengajarkan Cari Istri sebanyak-banyaknya biar masuk surga atau berbuat baik trz....??

Masa' ckp sich perbuatan baik kamu buat bawa kamu masuk surga...?

Apa tidak kalian hitung banyaknya dosa anda mulai anda dilahirkan ibu anda hingga bisa pake internet ini..?

Saya saja tidak bisa,tetapi dgn Yesus dihati saya saya yakin pasti masuk surga karena DIA udah tebus semua dosa saya...

Saya mengumpamakan penebusan dosa Yesus seperti ini....

Misalkan anda melihat seekor semut kakinya patah,luka.Lalu bagaimana cara anda membantu semut tersebut pastilah tidak mungkin anda memberikan obat merah,perban buat semut itu...

Satu2nya cara adalah anda sendiri menjadi semut baru bisa bantu semut itu...

Logiskan....???

Makanya pake hati nurani Muhammad aja gak tau ujung2nya masuk mana..??

Capatlah anda murtad sebelum terlambat

Peace n Love...
User avatar
cristiano_ronaldo
 
Posts: 46
Joined: Tue Feb 27, 2007 11:23 am
Location: old trafford

Postby aljazeera » Tue Mar 06, 2007 1:41 pm

cristiano_ronaldo wrote:Saya saja tidak bisa,tetapi dgn Yesus dihati saya saya yakin pasti masuk surga karena DIA udah tebus semua dosa saya...

Saya mengumpamakan penebusan dosa Yesus seperti ini....

Misalkan anda melihat seekor semut kakinya patah,luka.Lalu bagaimana cara anda membantu semut tersebut pastilah tidak mungkin anda memberikan obat merah,perban buat semut itu...

Satu2nya cara adalah anda sendiri menjadi semut baru bisa bantu semut itu...

Logiskan....???
.


Kalo logikanye spt itu, jesus gk adil dung..
pada saat yg bersamaan pasti ada semut2 laen di ujung belahan bumi ini yang terluka.
Seharusnya jesus datengi satu persatu tuh semut biar adil.

Apakah dengan mengobati 1 semut yg terluka lalu semut2 yg terluka laennya akan ngikut sembuh? gak kan?

Tuhan yang demikian disebut tuhan yg dibatasi ruang dan waktu alias kekuasannya terbatas :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby cristiano_ronaldo » Tue Mar 06, 2007 1:56 pm

Saya hanya menganalogikan aljazeera..
Apa saya mengatakan Tuhan seperti itu...??
Tidak kan...?

Saya mohon berpikirlah dengan jernih...
Atau mgkn ukuran volume otak anda kurang besar untuk berpikir logis(Jika saya melihat avatar anda)...he9x
User avatar
cristiano_ronaldo
 
Posts: 46
Joined: Tue Feb 27, 2007 11:23 am
Location: old trafford

Postby aljazeera » Tue Mar 06, 2007 2:47 pm

cristiano_ronaldo wrote:Saya hanya menganalogikan aljazeera..
Apa saya mengatakan Tuhan seperti itu...??
Tidak kan...?

Saya mohon berpikirlah dengan jernih...
Atau mgkn ukuran volume otak anda kurang besar untuk berpikir logis(Jika saya melihat avatar anda)...he9x


Heu heu ternyata avatar ane udah menarik banyak perhatian dan komentar dr netter di sini...tak terkecuali ente..


wellcome to the club bro.. :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Postby No_Name » Tue Mar 06, 2007 10:56 pm

aljazeera wrote:Surga di kresten bisa berarti surga dunia juga ya?


kayaknya yg surga duniawi itu tuh.... :roll:

ehm kekuatan dahsyat utk hem-ehm 72 perawan surga,
khamar.....dipan2....ehm....kayak rumah bordil :roll:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9829

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9828


damai sejahtera Jesus di Surga akan dirasakan bagi pengikutnya yg percaya walaupun masih dibumi.tapi bukan damai sejahtera syahwat 72 perawan surga......ehm :roll:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby NoeMoetz » Wed Mar 07, 2007 8:03 am

Surga yang mirip dengan mimpi basah.....

Aneh...
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Postby aljazeera » Wed Mar 07, 2007 8:35 am

rein wrote:kayaknya yg surga duniawi itu tuh.... :roll:

ehm kekuatan dahsyat utk hem-ehm 72 perawan surga,
khamar.....dipan2....ehm....kayak rumah bordil :roll:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9829

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9828


damai sejahtera Jesus di Surga akan dirasakan bagi pengikutnya yg percaya walaupun masih dibumi.tapi bukan damai sejahtera syahwat 72 perawan surga......ehm :roll:


Alangkah dinginnya malam2 di surga..tanpa kehadiran para bidadari..
Apalagi isi surganya cuma terdengar nyanyian2 untuk menghibur tuhannya..menjenuhkan sekali :lol: :lol:

*/udah ah OOT mulu.. :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Postby M-SAW » Wed Mar 07, 2007 6:02 pm

aljazeera wrote:
rein wrote:kayaknya yg surga duniawi itu tuh.... :roll:

ehm kekuatan dahsyat utk hem-ehm 72 perawan surga,
khamar.....dipan2....ehm....kayak rumah bordil :roll:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9829

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9828


damai sejahtera Jesus di Surga akan dirasakan bagi pengikutnya yg percaya walaupun masih dibumi.tapi bukan damai sejahtera syahwat 72 perawan surga......ehm :roll:


Alangkah dinginnya malam2 di surga..tanpa kehadiran para bidadari..
Apalagi isi surganya cuma terdengar nyanyian2 untuk menghibur tuhannya..menjenuhkan sekali :lol: :lol:

*/udah ah OOT mulu.. :wink:


nah gitu dong
jujur dan to the point
LEBIH BAIK MASUK SURGA ISLAM BERTEMU 72 BIDADARI DAN BERHANGAT2 RIA SELAMANYA DARIPADA MASUK SURGA KRSITEN YANG CUMAN NYANYI2 UTK MENGHIBUR TUHAN

:supz: :mrgreen: :toimonster:
HIDUP BANG ALJAZEERA :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Borland » Wed Mar 07, 2007 11:05 pm

feodor fathon FF wrote:GINI AJA GIMANA KALO KITA SUMPAH BERSAMA BAHWA KITA SEMUA YAKIN JALAN KITA MASING2 YANG BENER ...

DAN SUMPAHNYA ADALAH
"JIKA SAYA SALAH DGN KEYAKINAN SAYA SAYA MINTA DITIMPAKAN AZAB SESEGERA MUNGKIN DI DUNIA"

mau gak ??

    [3:61] Siapa yang membantahmu tentang kisah 'Isa sesudah datang ilmu , maka katakanlah : "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.


wahh Orang Kristen dan Yahudi cuma bisa Berjanji..gak boleh bersumpah demi nama Tuhan, ataupun demi Langit dan bumi....
krn Gak boleh menyebut Nama TUHAN dgn sembarangan....
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 2:42 am

ya Islam dunk yang paling gmpng masuk syurga menurut Muhammad:

jamin kelamin masuk syurga:

Dari Sahal bin Sa’ad r.a katanya: Nabi SAW bersabda: “siapa yang menjamin kepadaku apa yang diantara dua kakinya (anggota kelamin) dan apa yang antara dua tulang rahangnya (lidahnya), niscaya aku menjamin surga kepadanya”.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby caberawit » Thu Mar 08, 2007 9:18 am

noor_al_maseeh wrote:Dari Sahal bin Sa’ad r.a katanya: Nabi SAW bersabda: “siapa yang menjamin kepadaku apa yang diantara dua kakinya (anggota kelamin) dan apa yang antara dua tulang rahangnya (lidahnya), niscaya aku menjamin surga kepadanya”.


WOW!
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby cristiano_ronaldo » Fri Mar 09, 2007 8:12 pm

Hua...ha...ha
Ternyata threat saya menghibur sekali...
Eh aljazeera mana argumen kamu tentang logika semut tadi..??

Makanya pikir pake otak jangan pake selakangan terus...

Berarti klo surganya cm cari cewek sama aja dong ma rumah bordil,gang doli,dll.....

emg payah kalian....
User avatar
cristiano_ronaldo
 
Posts: 46
Joined: Tue Feb 27, 2007 11:23 am
Location: old trafford

Postby Dumbass » Fri Mar 16, 2007 10:00 am

Punya agama gak menjamin masuk surga...
Masi mending nda punya agama, tapi kelakuannya baek.
Ada yang punya agama, tapi orangnya gak berkelakuan baek.
btw, gw gak yakin surga dan neraka itu ada...:D
Dumbass
 
Posts: 2
Joined: Tue Feb 20, 2007 8:29 pm

Postby NoeMoetz » Fri Mar 16, 2007 10:07 am

Dumbass wrote:Punya agama gak menjamin masuk surga...
Masi mending nda punya agama, tapi kelakuannya baek.
Ada yang punya agama, tapi orangnya gak berkelakuan baek.
btw, gw gak yakin surga dan neraka itu ada...:D
Habis itu ente nyanyi duet bareng Chrisye :

Jika Surga dan Neraka
Tak pernah ada....

:)
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: Agama mana yg paling gampang masuk surga..??

Postby Canzyber » Fri Oct 02, 2009 4:51 pm

Ya islam dunk..
Mualaf, masuk surga..
Hapal 99 asma Auloh, masuk surga..
Punya 4 istri, masuk surga..
Mati syahid, masuk surga..

=D> =D> =D> emang hebat islam itu.. :rolleyes:
Canzyber
 
Posts: 2
Joined: Fri Aug 21, 2009 6:27 pm

PreviousNext

Return to Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users