.

Benarkah Sai Baba adalah Penjelmaan dari Isa Al-masih ?

Benarkah Sai Baba adalah Penjelmaan dari Isa Al-masih ?

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Fri Feb 02, 2007 1:20 am

Benarkah ?
mempunyai sifat seperti dajjal, bisa mengidupkan orang mati, bisa berpindah dari satu negara ke negara lainnya dengan sekejap, secepat badai, spt awan yg tertiup angin, dan yg akan menyerupai Isa Al-Masih ?
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby Borland » Fri Feb 02, 2007 1:46 am

Sai Baba Is DAJJAL wrote:Benarkah ?
mempunyai sifat seperti dajjal, bisa mengidupkan orang mati, bisa berpindah dari satu negara ke negara lainnya dengan sekejap, secepat badai, spt awan yg tertiup angin, dan yg akan menyerupai Isa Al-Masih ?
Gw gak butuh agama...Gw butuh Juruselamat, walaupun Juruselamat Gw pakai sempak, yg penting gak Pedofilia en gak pernah membunuh Orang...
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby reggie » Fri Feb 02, 2007 1:53 am

Borland wrote:Gw gak butuh agama...Gw butuh Juruselamat, walaupun Juruselamat Gw pakai sempak, yg penting gak Pedofilia en gak pernah membunuh Orang...


yakin yesus ga pernah bunuh orang? lalu siapa yg bunuh orang dalam ajaran kristen? setan, kuasa kegelapan, siapa?

(jgn anggap serius..., posting sebelum tidur....)
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby up1234go » Fri Feb 02, 2007 4:18 am

reggie wrote:yakin yesus ga pernah bunuh orang? lalu siapa yg bunuh orang dalam ajaran kristen? setan, kuasa kegelapan, siapa?

(jgn anggap serius..., posting sebelum tidur....)


UNTUK REGGIE: JIN SABILI, MUSUH PRIBADIMU...!!

Image

Itu istilah dari majalah Sabili, sebutan nama jin Kristen. Bacaan Islam radikal itu selalu garang terhadap Kristen. Isi majalahnya penuh dengan kegusaran. Ah, sayang energi terbuang untuk dendam dan kebencian.

Aku kira jin salibis itu jin yang memanggul salib.

Pangeran jin salibis itu aku kenal.

Katanya, “Tak usah ditanggapi tulisan Sabili itu, nanti juga ketemu di sini denganku. Bahasa kita berbeda, jadi percuma saja ditanggapi!”.

Tolol kamu, beri keterangan dong, biar clear!” kataku.

Jin salibis melengos saja. “Tuduhan bertumpuk, susah diluruskan, biar saja jadi dosa mereka sendiri,” katanya enteng saja.

Lho, kalau dia saja cuek, kenapa aku yang gregetan?” tanyaku pada diri sendiri.

Sumpah serapah dan seruan keras berjihad membunuh orang yang berbeda keyakinan sepertinya telah menjadi kebiasaan Sabili. Luar biasa garangnya! Siapa bilang itu tak membahayakan Islam sendiri.

Wahai umat Islam, tenangkan si Sabili itu agar MEREKA sedikit berhati nurani.

Gambar cover page Sabili untuk bulan Juni 2003 terpampang wajah sangar iblis, walau judulnya “Jin Salibis Murtadkan Umat”. Tapi selintas kilas bila memandang wajah depan majalah Sabili itu, tampak menyeramkan sekali wajah iblis beringas yang tertera di situ. Tak sesuai dengan ijtihad Sabili yang ingin menyatakan kebenaran Islam.

Kegeraman menjadikan redaksinya gelap mata sehingga tak pandai memilih gambar cover yang bijak. Gambar iblis itu pas di bawah nama Sabili. Wah, aku takut pandangan itu keliru. Hati nurani yang cerah menyatakan: “Gambaran Sabili kok seperti itu sih?”

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Fri Feb 02, 2007 6:43 am

Borland wrote:
Sai Baba Is DAJJAL wrote:Benarkah ?
mempunyai sifat seperti dajjal, bisa mengidupkan orang mati, bisa berpindah dari satu negara ke negara lainnya dengan sekejap, secepat badai, spt awan yg tertiup angin, dan yg akan menyerupai Isa Al-Masih ?
Gw gak butuh agama...Gw butuh Juruselamat, walaupun Juruselamat Gw pakai sempak, yg penting gak Pedofilia en gak pernah membunuh Orang...



coba mana buktinya ?
pasti harus membutuhkan waktu lama untuk membuka-buka buku ya ? :roll:
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Re: Benarkah Sai Baba adalah Penjelmaan dari Isa Al-masih ?

Postby curious » Fri Feb 02, 2007 6:47 am

Sai Baba Is DAJJAL wrote:Benarkah ?
mempunyai sifat seperti dajjal, bisa mengidupkan orang mati, bisa berpindah dari satu negara ke negara lainnya dengan sekejap, secepat badai, spt awan yg tertiup angin, dan yg akan menyerupai Isa Al-Masih ?


Sai Baba itu penipu. Silakan nonton video penipuannya:
http://home.hetnet.nl/~ex-baba/engels/movies.html
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Fri Feb 02, 2007 6:54 am

hahai, ntahlah.. tp Allah SWT emg udh memperingatkan kepada manusia bagaimana ciiri2 dajjal itu, ya balik lagi ke masing2.. jangan sampe percaya sama ajaran dajjal, tp.. dajjal itu kan pemimpin umat yahudi, lalu si sai baba itu punya misi untuk menyebarkan ajaran zionisme.. weleh,, subhanallah..
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby curious » Fri Feb 02, 2007 7:00 am

Sai Baba Is DAJJAL wrote:hahai, ntahlah.. tp Allah SWT emg udh memperingatkan kepada manusia bagaimana ciiri2 dajjal itu, ya balik lagi ke masing2.. jangan sampe percaya sama ajaran dajjal, tp.. dajjal itu kan pemimpin umat yahudi, lalu si sai baba itu punya misi untuk menyebarkan ajaran zionisme.. weleh,, subhanallah..


siapa peduli penipu seperti dia. sama saja spt muhammad tukang tipu-tipu.
semua "ciri" sai baba yang lu bilang "menyerupai Isa Al-Masih mungkin memang sama dengan Isa Al-Masih karangan muhammad ;)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Fri Feb 02, 2007 7:31 am

curious wrote:
Sai Baba Is DAJJAL wrote:hahai, ntahlah.. tp Allah SWT emg udh memperingatkan kepada manusia bagaimana ciiri2 dajjal itu, ya balik lagi ke masing2.. jangan sampe percaya sama ajaran dajjal, tp.. dajjal itu kan pemimpin umat yahudi, lalu si sai baba itu punya misi untuk menyebarkan ajaran zionisme.. weleh,, subhanallah..


siapa peduli penipu seperti dia. sama saja spt muhammad tukang tipu-tipu.
semua "ciri" sai baba yang lu bilang "menyerupai Isa Al-Masih mungkin memang sama dengan Isa Al-Masih karangan muhammad ;)



hahaha. kok sama spt muhammad ? heh, emg ada bukti kalo muhammad yang mengarang ya ? itu kan rencana Allah SWT yg nantinya Dajjal akan turun, mungkin menyerupai Isa Al-Masih. yang disebut2 YESUS itu.. :roll:
aneh juga yah.. di setiap gambar yesus selalu di atasnya ada matahari?? bukannya itu hanya karangan bangsa romawi?? ternyata kalian itu telah ditipu oleh bangsa romawi. dan bukannya matahari itu dulu selalu dituhan2kan oleh si Fir'aun itu ? yang mereka sebut2 dengan tuhan Ra ? berarti.. klo di pikir2 yesus kiblatnya kepada matahari ya ? dan kenapa agama nasrani terdapat 2 aliran? protestan dan katolik?? apakah tuhanmu mengajarkan seperti itu?? menurut anda,kalau muhammad memperkosa wanita 9 tahun. mengapa di negara barat banyak sekali film porno?? apakah itu di ajarkan oleh tuhanmu?? apa dengan sekali datang ke tempat pengampunan langsung di maafkan dosa2nya??
dan kalau islam di jelek2kan dengan menyembah batu hitam?? kenapa agama nasrani menyembah patung?? jadi.. jangan seenaknya menjudge !
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby Vlad » Fri Feb 02, 2007 9:18 am

yang bener Sai Baba itu renkarnasi Mamad bruakakakkakka :lol:
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby Borland » Fri Feb 02, 2007 11:28 am

Sai Baba Is DAJJAL wrote:
Borland wrote:
Sai Baba Is DAJJAL wrote:Benarkah ?
mempunyai sifat seperti dajjal, bisa mengidupkan orang mati, bisa berpindah dari satu negara ke negara lainnya dengan sekejap, secepat badai, spt awan yg tertiup angin, dan yg akan menyerupai Isa Al-Masih ?
Gw gak butuh agama...Gw butuh Juruselamat, walaupun Juruselamat Gw pakai sempak, yg penting gak Pedofilia en gak pernah membunuh Orang...



coba mana buktinya ?
pasti harus membutuhkan waktu lama untuk membuka-buka buku ya ? :roll:


Bukti apa nih??
Loe kan tetep bangga klo muhammad itu Nabi walopun dia Pedofilia...klo Gw bangga punya Yesus walopun dia disalib cuma pake sempak...tapi ajarannya Keren boss....

Dia Juruselamat pribadi gw.....dan klo loe gk percaya , terserah loe...
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Fri Feb 02, 2007 4:52 pm

Rasputin wrote:yang bener Sai Baba itu renkarnasi Mamad bruakakakkakka :lol:


hahai, coba mana yang menjelaskan bahwa sai baba itu muhammad ? ehiaeheh, dasar tuloooooooooooooll..
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Fri Feb 02, 2007 4:56 pm

Borland wrote:coba mana buktinya ?
pasti harus membutuhkan waktu lama untuk membuka-buka buku ya ? :roll:


Bukti apa nih??
Loe kan tetep bangga klo muhammad itu Nabi walopun dia Pedofilia...klo Gw bangga punya Yesus walopun dia disalib cuma pake sempak...tapi ajarannya Keren boss....

Dia Juruselamat pribadi gw.....dan klo loe gk percaya , terserah loe...[/quote]


ajaran keren ? ajaran rock n roll jg yah keren ? ajaran keren apa ajaran yang pantas di anut ? iya sih disalib cuma pake sempak, sampe banyak patung2nya yang kalian pasang di tembok2 rumah kalian.. yesus dengan bentuk patung., bukannya itu sama saja menyembah berhala ?
sedangkan nabi muhammad tidak pernah dilukiskan dan tidak pernah dibentuk seperti patung/tiruannya..
iyalah gw bangga karena gw ga menyembah berhala. :wink:
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby Moderator 5 » Fri Feb 02, 2007 5:23 pm

Sai Baba Is DAJJAL
Silakan berdebat tentang Sai Baba dan Isa al-Masih. Tidak perlu ber OOT ke ajaran Kristen!
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby Vlad » Sat Feb 03, 2007 8:21 pm

Sai Baba Is DAJJAL wrote:
Rasputin wrote:yang bener Sai Baba itu renkarnasi Mamad bruakakakkakka :lol:


hahai, coba mana yang menjelaskan bahwa sai baba itu muhammad ? ehiaeheh, dasar tuloooooooooooooll..


Image

mirip ama mamad cuma klo mamad nunggang onta..
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Sun Feb 04, 2007 5:04 pm

Rasputin wrote:mirip ama mamad cuma klo mamad nunggang onta..



hahahahah, emg iya ya muhammad Saw kyk gitu ? dari semua sejarah2nya aja ga ada tuh yg ngegambarin sosok nabi muhammad kyk gitu.. heheh ngarang aja deh..
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Sun Feb 04, 2007 5:26 pm

Moderator 5 wrote:Sai Baba Is DAJJAL
Silakan berdebat tentang Sai Baba dan Isa al-Masih. Tidak perlu ber OOT ke ajaran Kristen!



yah ilah. hey bos.. ini kan forum bebas berpendapat ?

kok dilarang sih ? sama aja nih moderator..
hee pasti udah baca post ini account saya di delete. ? fiuhh..
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Postby Vlad » Mon Feb 05, 2007 12:53 pm

iye mamadnya kayak gitu.. lu udah pernah lia mamad kagak??

bebas berpendpat sih bebas.. tapi jgn OOT... baca Ruleznya...
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby abd_el_maseeh_el_banjari » Mon Feb 05, 2007 1:02 pm

Rasputin wrote:iye mamadnya kayak gitu.. lu udah pernah lia mamad kagak??

bebas berpendpat sih bebas.. tapi jgn OOT... baca Ruleznya...

YA ELAH ADA JUGA BEGO2 SI SAI BABA IN BELUM PERNAH DI JUNK KALI RASANYA GMNA
User avatar
abd_el_maseeh_el_banjari
 
Posts: 400
Joined: Sat Nov 18, 2006 7:22 pm
Location: Egypt

Postby Sai Baba Is DAJJAL » Wed Feb 07, 2007 12:35 am

Rasputin wrote:iye mamadnya kayak gitu.. lu udah pernah lia mamad kagak??

bebas berpendpat sih bebas.. tapi jgn OOT... baca Ruleznya...



yah gw mah ga maul liat rupanya kyk apa, lagian tar gw dikata musrik lagi.. hahaha ogah ah, lu aja deh yg jd musrik. gw mah mau jd orng beriman, heheheh..

ah bodo amat, gw mah ga suka rules2an.. asal gua bisa suka2 aje.
Sai Baba Is DAJJAL
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 02, 2007 1:05 am
Location: Bandung

Next

Return to Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users