. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kesaksian muslim murtad di gaza

Forum ini berisi artikel2 terjemahan dari Faithfreedom.org & situs2 lain. Artikel2 yg dibiarkan disini belum dapat dicakupkan kedalam Resource Centre ybs. Hanya penerjemah sukarelawan yang mempunyai akses penuh.

kesaksian muslim murtad di gaza

Postby daniel-ntl » Mon Apr 28, 2014 12:40 pm

http://www.intercp.org/2014/02/field-story/

Melanjutkan History of Life



Memimpin orang kepada Kristus dan membesarkan dia sebagai murid tidak pernah pekerjaan satu orang . Satu ditabur orang, perairan yang lain , tetapi Tuhan membuatnya besar. Jadi tidak ada satu orang yang memegahkan diri bahwa ia telah melakukan lebih dari yang lain . Melalui doa syafaat dan banyak tenaga kerja mereka yang bekerja di lapangan , gereja-gereja ditanam dan Kerajaan Allah maju .

Aku menanam, Apolos menyiram , tetapi Allah yang memberi pertumbuhan . Jadi yang penting bukanlah yang menanam atau yang menyiram, melainkan Allah yang memberi pertumbuhan . Dia yang menanam maupun yang menyiram adalah satu, dan masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri . ( 1 Korintus 3:6-8 )

Dalam beberapa hari , Suster G , yang pada satu titik ingin menyerah imannya kepada Yesus , akan dibaptis . Haleluya! Ini benar-benar menakjubkan betapa cepat dia telah tumbuh dalam imannya dalam waktu singkat . Ketika kami pertama kali bertemu dengannya , Suster G mengatakan kepada kami bahwa dia tidak bisa menjadi seorang Kristen karena ia terlahir sebagai Muslim , tapi dia terus memiliki studi Alkitab dengan kami . Ketika kami belajar tentang Roh Kudus , dia mengalami kehadiran Allah dan mengaku menangis bahwa dia percaya kepada Yesus . Tapi dia masih belum bisa membuat keputusan untuk mengikuti Kristus . Tanpa pengakuan yang jelas dari Kristus, kita membawanya ke Arab Vision Camp di awal Desember .

Sebenarnya , kami serius mempertanyakan apakah itu ide yang baik untuk membawa Suster G ke Vision Camp, yang tidak mundur Kristen biasa , namun sebuah konferensi di mana informasi yang sangat spesifik tentang pelayanan misi dibahas . Jadi , biasanya bagi umat Islam yang telah menjadi Kristen, mereka harus menunjukkan iman yang sangat jelas dalam Kristus untuk menghadiri . Kami tidak khawatir bahwa kehadiran Suster G mungkin menjadi kontraproduktif karena dia bisa menghadapi kejutan budaya atau akan tersentak oleh pemberitaan yang kuat . Kami tidak dapat membuat keputusan sampai 11 hari sebelum konferensi . Tapi kami mendengar berita pada waktu itu bahwa sementara berdoa dengan beberapa misionaris mahasiswa , Suster G memiliki kesan yang jelas pada hatinya bahwa dia membuat keputusan untuk menghadiri kamp .

Pada hari pertama konferensi tiga hari , Suster G menangis selama satu jam penuh selama waktu ibadah . Bahkan selama lagu cepat, ketika orang lain menari dan bertepuk tangan , ia terus menangis . Keesokan harinya dia memeluk saya dan berkata dengan mata penuh air mata , " Saya sekarang telah menerima Yesus . Saya sekarang seorang Kristen " Suster Ca , yang adalah teman kuliah Suster G dari departemen yang sama , menghadiri Camp dan dia juga mengakui : " . Sekarang saya siap untuk memberikan nyawa-Ku bagi Yesus " Kedua saudara akan menghadiri GLS . ( program pelatihan misi ) pada awal tahun depan .

Kami pertama kali harus tahu Suster G melalui tim misi perguruan tinggi jangka pendek musim panas lalu . Suster G mengaku bahwa pertemuannya dengan tim di sebuah perguruan tinggi bahwa dia tidak hadir , koneksi akhirnya dengan kami , dan segala sesuatu yang terjadi setelah itu tidak ada kecelakaan . Karena Suster G memiliki murni , iman seperti anak kecil , dia mengikuti Kristus dalam ketaatan sederhana untuk firman-Nya , menurut ajaran kami . Dia sekarang berdoa untuk teman-temannya untuk datang kepada Kristus dan ia ingin berbagi imannya dengan mereka . Suster G jelas mengungkapkan identitasnya sebagai seorang Kristen ketika ia bertemu dengan beberapa teman-teman Muslim kami menjangkau dan berencana untuk membantu kita dalam pelajaran Alkitab kita dengan mereka .

Suster G memiliki saat teduh setiap pagi . Dia memahami bahwa penderitaan karena iman kita di dalam Kristus atau untuk pemberitaan Injil adalah bagian normal dari kekristenan . Dia sedang dilatih setiap hari sebagai murid Kristus . Semoga ia terus tumbuh setiap hari sebagai murid Kristus yang sejati .

Domba Mendengar suara -Nya

Suster Am , yang dibaptis Mei lalu , baru-baru ini pergi pada umrah ( haji ke Mekah selama waktu lain tahun dari Haji ) . Ibu Suster Am menyadari bahwa dia berpaling dari Islam dan tumbuh lebih dekat ke agama Kristen setelah ia mulai bergaul dengan kami . Jadi dia melarang Suster Am dari melihat kami dan mengirimnya pada ziarah Islam .

Ibu Suster Am merobek putrinya Alkitab berkeping-keping . Ketika kami bertemu dengannya , dia melempari kami dengan banyak pertanyaan penuh kesalahpahaman tentang agama Kristen . Lalu ia mengancam bahwa jika kita terus berbicara dengan Suster Am , suaminya akan membunuh kedua Suster Am dan kami . Dia mengatakan bahwa putrinya telah menderita dan banyak menangis karena dia ingin melanjutkan bergaul dengan kami sehingga dia akan mengizinkannya untuk tetap berteman dengan kita, tetapi tidak akan memungkinkan kita untuk berbicara dengannya tentang agama .

Kemudian dia melanjutkan umrah ke S - negara Arab selama Vision Camp , yang kami ingin mengundang dia . Saya bisa bertemu dengannya beberapa hari yang lalu karena itu adalah hari ulang tahunnya . " Saya tidak ingin berbohong kepada Anda . Saya seorang Muslim lagi , " katanya kepada kami . Dari jenis pertanyaan baru yang dia menantang kami dengan , kita bisa mengatakan bahwa ia harus telah dicuci otak oleh pemimpin agama Islam bahwa dia bertemu dengan sebelum dia pergi haji .

Sejak November lalu, ketika ibunya menemukan segalanya , saya telah berdoa dengan banyak kesedihan di hati saya . Saya punya mimpi bahwa Suster Am akan menjalani penganiayaan dan bahwa ibunya akan mencari tahu tentang imannya , dan aku merasa begitu kewalahan dengan penyesalan bahwa saya tidak membekali dirinya cukup terhadap penganiayaan yang akan datang .

Untuk Suster Am , keluarganya adalah segalanya . Dia tidak mampu untuk memutuskan hubungan nya belum tapi akan datang hari dimana dia akan kembali kepada Kristus dan tumbuh lebih kuat dalam iman . Setelah dia datang kepada Kristus , Tuhan berbicara kepadanya dalam berbagai cara melalui mimpi . Dan Dia akan terus berbicara dengannya dan kami tidak akan pernah berhenti untuk berdoa baginya .

Pada hari yang Suster Am kembali dari S - bangsa , saya merenungkan bagian dari gembala yang baik . " Domba tahu suara gembala . Akulah gembala yang baik . " Suster Am untuk sementara sesat tapi Gembala Baik kami sedang mencari dia dan memanggilnya . Karena suara-Nya , ia akan kembali kepada-Nya . Saya juga akan mengikuti contoh dari gembala yang baik dan menderita dan memberikan nyawa-Ku untuk Suster Am .

"Domba-domba -Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku . " ( Yohanes 10:27 )

Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus ? Akan pergolakan atau tekanan atau penganiayaan atau kelaparan atau ketelanjangan , atau bahaya atau pedang ? Seperti ada tertulis :

" Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari ; Kami dianggap sebagai domba-domba sembelihan "

Tidak, dalam semuanya itu kita lebih dari pemenang melalui Dia yang mengasihi kita . Sebab aku yakin , bahwa baik kehidupan maupun kematian , baik malaikat-malaikat maupun pemerintah , baik yang ada sekarang maupun yang akan datang , atau kuasa-kuasa , atau maupun yang di bawah , ataupun sesuatu makhluk lain , akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah dalam Kristus Yesus, Tuhan kita . ( Roma 8:35-39 )

Arab I- Bangsa adalah Tentara Allah

Pada awal Desember ada Arab Vision Camp untuk 260 orang percaya nasional . Kami tidak khawatir tentang pemilih yang rendah karena tidak ada GLS di semester musim gugur . Bahkan beberapa hari sebelum kamp itu pasti berapa banyak orang akan muncul .

Pada hari pertama kami menemukan tempat kudus dari kamp situs begitu penuh orang percaya bahwa staf nasional Korea tidak punya tempat untuk duduk . Kami juga ingin mengundang orang-orang percaya dari negara-negara Arab tetangga , tetapi karena berbagai alasan ( visa , keluarga , paspor , dll ) ada pemilih yang relatif rendah dari orang-orang luar I- Bangsa . Namun kesaksian dari beberapa orang Kristen dengan latar belakang Muslim dari negara-negara tetangga sangat mendorong orang-orang percaya nasional berkomitmen untuk Kerajaan Allah .

Selama kuliah elektif , para peserta dibagi menjadi tujuh kelompok bangsa Arab yang berbeda , di mana mereka belajar tentang dan menengahi atas nama berbagai negara . Dalam salah satu pertemuan , seorang pria muda yang berkomitmen dan menyatakan di tempat yang ia akan pergi sebagai misionaris bagi bangsa-bangsa . Seorang pria tua di sampingnya menjawab bahwa meskipun ia tidak mampu untuk pergi , dia secara finansial akan mendukung misi itu pemuda itu .

Tak henti-hentinya Departemen Keselamatan di Tengah Kekacauan Politik

Bangsa ini dalam kekacauan karena terus ketidakstabilan politik . Ada semacam penekanan yang kuat protes bahwa tidak ada demonstrasi besar-besaran , tetapi protes kecil terus terjadi . Ada intens , perang tak henti-hentinya . Setan terus mempromosikan pembelahan dan menyebabkan kerusakan pada umat Allah , tetapi Kerajaan Allah maju di tengah-tengah itu semua .

Suster G adalah karena menerima baptisan minggu ini , dan saya bertemu Suster Z hari ini setelah kehilangan kontak untuk waktu yang lama sejak ia dibaptis April lalu . Dia berkata bahwa dia terlibat dalam argumen dengan kuat , ayah patriarkal nya , yang pingsan karena serangan jantung dan dirawat di rumah sakit selama satu bulan . Ia menyita telepon dan terbatas sehingga dia tidak bisa menghubungi kami . Kami sangat berterima kasih untuk bertemu Suster Z lagi. Satu-satunya waktu bahwa dia bisa bertemu kami terjadi bertepatan dengan waktu yang kita miliki pertemuan gereja kami , jadi kami memutuskan untuk mengundang dia untuk pertemuan dari minggu ini sangat beribadah bersama-sama .

Kemarin , jiwa lain yang rekan sekerja yang melayani Kristus diterima . Dan baru-baru ini ada banyak orang di antara teman-teman dari misionaris mahasiswa kami yang telah menerima Kristus atau terbuka untuk Injil . Melalui semua hal ini yang terjadi , kita bisa melihat ada banyak orang dari Allah dalam bangsa ini .

Sebab Aku menyertai engkau , dan tak seorang pun akan menyerang Anda untuk menyakiti Anda , sebab banyak di kota ini yang adalah orang-orang saya . ( Kisah Para Rasul 18:10)

Oleh Gaza / Tepi Barat ( I Arab )

kesaksian muslim murtad di gaza


Mirror 1: kesaksian muslim murtad di gaza
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Return to Dapur Terjemahan Dari Website FFI dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron