.

Kebersihan Muslimah

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam

Postby nuyahmed » Tue Aug 29, 2006 2:20 pm

endfinal wrote:terima kasih atas penjelasannya bung. saya jadi semakin diyakinkan bahwa allah swt itu bukan Allah karena tidak adil. hujan dan sinar matahari diberikan sama bagi semua orang baik dan yang jahat. tapi soal pahala, allah swt membedakan umatnya yang mampu dan tidak mampu, yang berada di mekah dan yang ada di negara lain, yang pakai alat gosok gigi dari rotan dan yg dari plastik. ampun......untung saja saya bukan islam.


bukan Allah SWT x adil tp Allah akan membayar umatnya dengan amalan yang dilakukan..
kalo dia sembahyang di rumah pun tetapi segalanya mengikut syarat, hanya Allah yang tahu..
nuyahmed
 
Posts: 17
Joined: Mon Aug 28, 2006 10:50 pm

Postby Sashimi » Thu Aug 31, 2006 11:37 am

lah kalo orang di luar islam en tanya2 bukannya orang awam?, kalo gue tau, elu panggil gua kyai sashimi doonk, ntar gua buat fatwa yang benci sama inul harus di potong tangannya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Thu Aug 31, 2006 11:51 am

bujug dah nih roni... mau nyembah siapa aja terserah asal jangan oot oke?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Yususf roni » Thu Aug 31, 2006 12:26 pm

ahahahahaha..., gila gua sampe nyungsep ketawa..., udah ah serius lagi...
jadi secara ga langsung bang yusup bilang kabbah itu auloo....?

sebab

kiblat ke kabah, hm...., gunanya apa?, nyembah tuhan?
nyembah arab?
nyembah bangunan
apa apaan neeh....?


jawaban

Jawabannya, manusia hanya menyembah Allah

mateee lah muslim, kabbah sama dengan aulooo

Kesimpulan yang ****.

ya begitulah , spt yang dikatakan adadeh, kalau pintar masak masih islam?

Tidak bisa membantah dengan keyakinannya, ada aja deh alasan nya.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby endfinal » Thu Aug 31, 2006 1:21 pm

ini pan soal kebersihan, kok jagi ngebahas soal penyembah berhala batu hitam sih? sudahlah, kalo senang nyembah batu yang silakan aja, jangan dilarang. nanti lama-lama juga sadar.

kembali ke soal kebersihan. menurut saya, hajar aswad itu tempat berkumpulnya kuman penyakit dan sarana penularan penyakit dari manusia kemanusia karena ketika ritual haji dijalankan, ada jutaaan bekas air liur manusia nempel di batu itu. bayangkan, betapa bau dan joroknya hajar aswad itu tapi para penyembah berhala itu tetap saja menciumnya. apalagi kalo disadari faktanya bahwa yang naik haji itu banyak orang tua yang sedang mengidap banyak penyakit penular seperti TBC, atau bisa juga sipilis. gileee bener.......allah swt menyediakan sarana buat mendatangkan penyakit untuk umatnya.

sudah begitu, masih juga disembah 5 kali sehari.

ampun....islam....islam....kapan seh sadarnya ???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby curious » Thu Aug 31, 2006 1:59 pm

kalau punya akal sehat sih nggak bakalan menjilat ludah bau orang lain.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby endfinal » Thu Aug 31, 2006 2:43 pm

Yususf roni wrote:Kalo lho juga punya akal sehat nggak mungkin lho nyembah manusia yang tidak patut di sembah. Tuhan kok kentut , berak,kencing. Tuhan opo rek.

kalo akal sehat gue sih, lebih baik menyembah Allah dalam nama Yesus yang anda anggap manusia biasa itu dari pada nyembah batu hitam, karena selain banyak kuman, batu itu bulat, hitam, keras, kotor....mati lagi....................

akal siapa yang lagi sakit nih.....??? :D :D
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby endfinal » Thu Aug 31, 2006 3:35 pm

Yususf roni wrote:Kalo begitu lho udah ada kemajuan tinggal selangkah lagi,yaitu lho percaya Yesus sebagai utusan Allah aja. Lho udah masuk ke Kristen Unitarian,yang mengakui bahwa Yesus itu adalah manusia biasa yang mendapatkan sebagai utusan Tuhan.

Tapi kalo lho masih mempercayai manusia sebagai Tuhan,berarti akal lho belum sempurna dalam berpikir. Karena yg namanya manusia itu memiliki banyak kekurangan contohnya manusia perlu tidur dan tidak mungkin tuhan diliputi rasa ngantuk dll. Kalo tuhan tidur nanti di gigit nyamuk. Masa tuhan selemah ini. Jadi tidak mungkin Tuhan seperti.

percuma bung ente giring saya untuk mengenal Yesus dari sisi manusianya saja. bagi saya Yesus selagi hidup di dunia ini, Dia dalah manusia sejati dan Allah sejati. dan Yesus telah bangkit dari kematian dan naik kesurga sebagai Allah sejati. kelak akan datang ke dua kali dengan kemuliaanNya sebagai Allah sejati itu.

malah gue kasihan sama elu yang mau-maunya ngikuti ajaran muhamad yang terbukti berakhlak rendah itu serta percaya kepada allah swt yang telah menipu ente untuk menyembah batu. tidak allah lain yang menyuruh manusia menyembah batu selain iblis. dan tidak ada allah lain yang membiarkan "nabinya" mencabuli anak ingusan, membunuh, merampok, memperkosa, dll....selain iblis. cam kan itu baik-baik bung.

tobat pak.......
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby stivana2 » Thu Aug 31, 2006 6:01 pm

Yususf roni wrote:
dijawab secara lugu alias awam oleh yusufs roni yang tidak punya jawabannya.

Jawabannya, manusia hanya menyembah Allah dan tidak punya hak mahluk untuk di sembah sebagaimana anda menyembah Yesus yang nyata-nyata banyak dengan sifat kelemahannya sebagaimana manusia. Jeruk kok makan jeruk.


Bung yusuf roni, bisa anda sebutkan kelemahannya Yesus di mn??? bisa anda buktikan??? krn anda tidak ada bukti, jgn hny berkoar tanpa bukti!!!
stivana2
 
Posts: 146
Joined: Tue Aug 15, 2006 5:00 pm

Postby dreamtheater » Thu Aug 31, 2006 9:21 pm

Sudah2 jangan Oot jurus islam, konsen aja sama pembahasan topik! masak sih setiap pages harus dimunculin lagi? hohohohoho.... dasar manusia pengikut tradisi dan budaya manusia bahelula dan bukan mengikuti ajaran Tuhan yang everlasting!

curious wrote:Sahih Bukhari
Volume 1, Book 6, Number 309:
Narrated 'Aisha:
None of us had more than a single garment and we used to have our menses while wearing it. Whenever it got soiled with blood of menses we used to apply saliva to the blood spot and rub off the blood with our nails.

Diriwayatkan Aisha:
Tidak ada satu pun di antara kami yang punya lebih dari satu pakaian, dan kami biasanya mendapat mens ketika memakai pakaian itu. Jika pakaian itu kotor oleh darah mesn, kami biasanya menaruh air ludah pada bercak darah itu dan menggosok hilang darahnya dengan kuku kami.

BERSIH NIH YEEEE
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby aku domba ALLAH » Thu Aug 31, 2006 9:27 pm

idih... jorok banget seh... kayak gitu dibilang bersih :shock:

jadi pengen :vom:


sorry dt, bukannya gw mo oot tapi gue pengen tau kiblat en kabah. Biar gak oot lagi gw pindahin pertanyaan gw ke penjelasan islam. thanks.

Lanjut lagi ke topik semula !!!!!
User avatar
aku domba ALLAH
 
Posts: 114
Joined: Tue Jul 18, 2006 4:32 pm
Location: di bumi

Postby endfinal » Fri Sep 01, 2006 10:19 am

Yususf roni wrote:Sangat banyak sekali, Yesus masih perlu, tidur,makan,kentut,berak,kencing,takut, tidak mengetahui musim, tidak tahu hari kiamat. Jadi semua kelemahan itu tak pantas di sandang oleh Tuhan. Jadi keliru kalo hari gini masih mempercayai Tuhan semacam ini.

OOT lagi OOT lagi......
saya tanggapin sedikit deh..........

emang tidak akan pernah nyambung pemahaman ente dengan kita terhadap Yesus. ente selalu melihat hal fisik duniawinya saja. ada banyak sifat ke-Allah-an Yesus yang dibutakan bagi anda untuk dapat memahaminya. justru kami bersyukur bahwa Allah mau datang ke dunia menjadi manusia sama seperti kita supaya dengan jalan itulah kita dapat peroleh keselamatan karena hanya Allah saja yang dapat menyelamatkan. Allah kami adalah Allah yang mengerti dan mengenal manusia karena Dia pernah menjadi manusia. maka itu Dia mengajarkan Kasih. beda dengan allah swt yang notabene adalah iblis karena tidak mengerti tentang manusia sehingga mengizinkan suruhannya muhamad untuk membunuh, poligami, cerai, mukul istri, merampok, meniduri anak kecil, menzinahi tawanan perang dan budak2, dll. iblis yang sama pula (baca : allah swt) yang mengajarkan umatnya untuk jihad dengan berperang dan bunuh diri serta yang mengiming2kan nafsu binatang sexual terhadap 72 perawan di surga islam.

kesimpulan : Yesus mau merendahkan diri sebagai manusia karena begitu besar Kasih Allah bagi kita semua. sedangkan allah swt (iblis) hanya datang untuk menipu, mencuri, membunuh dan membinasakan.

sifat ke-Allah-an Yesus pun sempat disinggung oleh alquran/hadis sbb :
- sebagai Hakim Yang Adil pada hari kiamat
- mengetahui hal yang gaib
- dapat menciptakan makhluk hidup dari tanah
- menghidupkan orang mati
- suci tidak berdosa
- diciptakan dari kalimat Allah
- diciptakan dari Roh Kudus
- dikuatkan oleh Rohul Kudus
- langsung berfirman tanpa perantara malaikat
- sebagai tanda akhir zaman
- dapat melakukan banyak mujizat
DLL.

sekarang back to topik, please...........................

mengapa batu hitam nan jorok itu masih tetap favorite untuk disembah oleh ente orang islam???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Yususf roni » Fri Sep 01, 2006 10:59 am

OOT lagi OOT lagi......
saya tanggapin sedikit deh..........

emang tidak akan pernah nyambung pemahaman ente dengan kita terhadap Yesus. ente selalu melihat hal fisik duniawinya saja. ada banyak sifat ke-Allah-an Yesus yang dibutakan bagi anda untuk dapat memahaminya. justru kami bersyukur bahwa Allah mau datang ke dunia menjadi manusia sama seperti kita supaya dengan jalan itulah kita dapat peroleh keselamatan karena hanya Allah saja yang dapat menyelamatkan. Allah kami adalah Allah yang mengerti dan mengenal manusia karena Dia pernah menjadi manusia. maka itu Dia mengajarkan Kasih. beda dengan allah swt yang notabene adalah iblis karena tidak mengerti tentang manusia sehingga mengizinkan suruhannya muhamad untuk membunuh, poligami, cerai, mukul istri, merampok, meniduri anak kecil, menzinahi tawanan perang dan budak2, dll. iblis yang sama pula (baca : allah swt) yang mengajarkan umatnya untuk jihad dengan berperang dan bunuh diri serta yang mengiming2kan nafsu binatang sexual terhadap 72 perawan di surga islam.

Wah berarti anda belum mengerti alkitab anda sendiri, justru banyak ayat di alkitab yang menyuruh membunuh seperti Bilangan 21:3 TUHAN mendengarkan permintaan orang Israel, lalu menyerahkan orang Kanaan itu; kemudian orang-orang itu dan kota-kotanya ditumpas sampai binasa. Tuh Tuhannya kristen mengijinkan pembantaian massal orang-orang kanaan [palestina]? Tuhan kok ngijinin pembersihan etnik! Tuhan cap opo? Bilangan 31-17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis? Ingat! Perintah ini terjadi ketika perang, bagaimana caranya tahu bahwa perempuan itu masih gadis atau sudah tidak gadis lagi? Satu-satunya cara ya "dicobain dulu". Makanya para tentara Kristen hobi memperkosa perempuan, perintah Tuhan sih, dapat pahala mas.
Jadi tidak benar seperti yang anda kemukan itu, maka sebaiknya anda belajar lagi mengenai agama sendiri,biar pintar dulu baru anda bisa ngomong disini.

sifat ke-Allah-an Yesus pun sempat disinggung oleh alquran/hadis sbb :
- sebagai Hakim Yang Adil pada hari kiamat
- mengetahui hal yang gaib
- dapat menciptakan makhluk hidup dari tanah
- menghidupkan orang mati
- suci tidak berdosa
- diciptakan dari kalimat Allah
- diciptakan dari Roh Kudus
- dikuatkan oleh Rohul Kudus
- langsung berfirman tanpa perantara malaikat
- sebagai tanda akhir zaman
- dapat melakukan banyak mujizat
DLL.

Wah keliru dalam mengartikan Yesus di dalam Alquran.Justru Alquran dengan tegas mengatakan kafirlah orang-orang yang mengatakan Allah adalah Isa Almasih. Dan bahakan di dalam Alquran Yesus megatakan bahwa dirinya hanyalah utusan nasi bukan Tuhan. Jadi anda jangan sangka dengan ini.

mengapa batu hitam nan jorok itu masih tetap favorite untuk disembah oleh ente orang islam???

Saya udah terangkan umat Islam tidak menyembah batu hitam. Jadi kalo anda mengatakan umat Islam menyembah batu,itu hanyalah pemahaman anda yg keliru. Yang kami sembah hanya Allah Sang pencipta jagat raya ini.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby asdfghj » Thu Sep 07, 2006 11:38 am

Maaf, Kata Lailahaillallah, tidak ada tuhan selain ALLah, Tuhan ku dan Tuhan mu adalah Satu, Tuhan semesta Alam, langit dan bumi.Dia sangat dekat dgn diriku dan dirimu, makanya karena kebesaranNYA kami menyebutnya dengak AllahuAkbar Allah Maha Besar. Kalian saja yang menghinanya, kelak kalian akan menyesal!
asdfghj
 
Posts: 105
Joined: Wed Sep 06, 2006 12:01 am

Postby asdfghj » Thu Sep 07, 2006 12:07 pm

sori gambar hijar aswat, dibuat bgt agar aman gak melukain jutaan orang yang berdesakan pingin menciumnya! dalam Islam, mencium hajar aswat tidak wajib, dan gak akan mendatangkan mudharat dan manfaaat lg.kalu udah berlebih2lah justru org tersebut dianggap telah sirik, sirik dosa besar yang tak diampuni Allah.karena telah menduakan, mengadakan sesuatu disisinya, apalagi sempat membilang Isa putra Allah.Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
asdfghj
 
Posts: 105
Joined: Wed Sep 06, 2006 12:01 am

Postby dreamtheater » Sat Sep 09, 2006 4:54 am

Apa hubungannya kebersihan muslimah dengan Black hole? emang punyanya muslimah bisa menarik segala jenis lalat dan bahkan kecoa??? kembali ketopik dong!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

PENJELASAN

Postby taufik_effendi » Sun Sep 10, 2006 10:59 am

endfinal wrote:eunek ah..........hoek......!!!!

eh, soal kebersihan, gue sering lihat orang muslim yang berpakaian ala FPI suka bawa rotan kecil sebesar pensil yang ujungnya dibuat seperti serabut. lalu mereka suka jalan sambil menggosok2an rotan itu ke gigi mereka. sambil nunggu angkot, ngantri ATM, dalam bus, dll...selalu menggosokkan giginya dengan rotan itu. Sorry OOT nih, saya cuma penasaran mau tau aja. ada yang bisa jelasin gak apa sih tujuan dan maksud yang mereka lakukan itu ya ?

ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
AHLAN WASAHLAN,AMA BA'DU.SAUDARAKU ENDFINAL,SAUDARA BERTANYA SO'AL:saya cuma penasaran mau tau aja. ada yang bisa jelasin gak apa sih tujuan dan maksud yang mereka lakukan itu ya ?JAWABANNYA:ROTAN ITU BERNAMA KAYU SIWAK.DAN KAUM MUSLIM MENGGUNAKAN ITU UNTUK MENGGOSOK GIGI ADALAH UNTUK MENGHILANGKAN PLAK GIGI,DAN KOTORAN GIGI.ITU SUDAH ADA SEJAK ZAMAN RASULULLAH SAW.
DEMIKIAN PENJELASAN DARI SAYA,SEMOGA BERMANFAAT.
WASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
User avatar
taufik_effendi
 
Posts: 35
Joined: Sun Sep 10, 2006 10:20 am
Location: SURABAYA

dari dulu memang sudah dikabarkan bhw yahudi n nasran....

Postby asdfghj » Sun Sep 10, 2006 8:53 pm

pak_raden wrote:
moe wrote:
endfinal wrote:hihihihi.....unik juga ilustrasinya.
punya foto tentang orang islam yang lagi mencium batu hitam ? minta donk.

1. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 3f1f9b0475
2. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ajar+aswat

Sorry, saudara Moderator dan yg lain.
Bukannya mau jorok, cuma kog ya sangat cocok banget analogy nya

Image


BEDANYA HAJAR ASWAT KAGAK ADA BULUNYA (ZEMBUT), KAYAKNYA UDAH DI WAX/DI CUKUR KLIMIS, KAN AJARAN MUSLIM KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN, HIIII HIIII HIIII :twisted: :evil:


:?: :?: :?: :?: tidak akan pernah senang, sebelum engkau(kaum muslimin n muslimat) mengikuti agama mereka, segala fitnah, dan caci maki akan meerka utarakan yang akan menyakitkan hati mu semoga Allah melaknat org2 yang kafir yang telah menghina ALlah dan para Nabinya dengan kematian sehingga mereka tahu, kebenaran yang nyata :!: :!: :!: :!:
asdfghj
 
Posts: 105
Joined: Wed Sep 06, 2006 12:01 am

Re: dari dulu memang sudah dikabarkan bhw yahudi n nasran...

Postby moe » Mon Sep 11, 2006 4:31 pm

asdfghj wrote:..editted...
:?: :?: :?: :?: tidak akan pernah senang, sebelum engkau(kaum muslimin n muslimat) mengikuti agama mereka, segala fitnah, dan caci maki akan meerka utarakan yang akan menyakitkan hati mu semoga Allah melaknat org2 yang kafir yang telah menghina ALlah dan para Nabinya dengan kematian sehingga mereka tahu, kebenaran yang nyata :!: :!: :!: :!:

Ralat :
Yang tidak pernah senang sebelum muslim murtad
1. Kristen/Nasarani
2. Yahudi
3. Atheis
4. Agnostik
5. Gnostik
6. Hindu
7. Budha
8. Zen
9. Taoism
10. New Age

Ada yg mo daftar lagi?
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Previous

Return to Sex dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users