.

SEMBURAN YANG KERAS

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam

Postby sanada » Sat May 10, 2008 1:41 pm

khufurun rasyidin wrote:@ atas gue.... kalo ngga ada niat berdiskusi mending mundur aja... mendingan baca aja.... ngehabisin space aja loe, jangan2 elo pengangguran juga


I have already bought a beautifull house and I've bought a brand new BMW M3 2008.. all in cash... no credit.. because I worked so hard and so smart in this planet we lead.

and now.. just look at you..get a job dude.. you have a life(your life). make your life nice and nicer... your age is getting old and older. there are a lot of nice- things for you that you may be able to do, your time is so valuable, so make it precious just for you, for your life, and for your love.. just get a life

that is better than if you spend your time in this worthless forum with adadeh, warded, ali51goblok, phoenix etc.. they are so worthless. They deserve to have a poor life. they spend their time with no benefit at all. they dont have a nice life. they wish to die. but they're affraid to die. today's economy is choking their neck. they just act like a slut. what a poor gays.

but it's up to you, it's your decision. what are you now, who are you now is your decisions from your past.

I don't need to know who you are. you don't need to know who am I. if you go for nothing. you'll get nothing. this is a trustyworthy fact.
if you dont struggle to live in this planet. you will got sacked..

then dont forget to make your own charities to your people arround you.


however, I'm not your parents or even a friend to tell you like this.
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Mademoiselle » Sat May 10, 2008 3:22 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=333826
Sanada hamba iblis, silahkan masuk ke thread Valkyrie, karena anda pernah mengaku sebagai muallaf ex-Katholik.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby audy_valentine » Sat May 10, 2008 9:26 pm

Sok bahasa Inggris segala... Kagak usah pake-pake bahasa kafir deh lu! Katanya benci kafir, tapi ngesok pake bahasa kafir segala. Dasar MUNAFIK!

Punya BMW? Punya rumah? Gue juga punya rumah, beli sendiri, punya mobil beli sendiri, jalan-jalan keluar negeri pake duit sendiri!

Elu sendiri bisa nongol di sini padahal punya kerjaan. Kok elu nganggep yang ada di sini semuanya nggak ada kerjaan?

Ya ampun muslim... Slim... Kenapa sih semua muslim pada nggak punya logika?? Pertama masuk sini ngamuk-ngamuk sok benta-bentak kafir, benci kafir. Eeeh sekarang malahan sok nasihati, sok munafik, pakenya bahasa kafir lagi! Lu pikir BAHASA INGGRIS itu ciptaan Arab apa??
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Rebecca » Tue May 13, 2008 3:15 pm

but it's up to you, it's your decision. what are you now, who are you now is your decisions from your past.
kayaknya si sanada yang punya mobil BMW punya bhs inggris 'bagus banget'...hihihi...kl nggak bisa bhs inggris...nggak usah berkicau!...sini biar tante benerin.... :lol:

but it's up to you, it's your decision. WHAT YOU ARE now, who WHO YOU ARE NOW is your decisions from your past.

elo kira, elo sendiri yang kaya?...orang kaya itu nggak perlu kerja kayak elo!...pekerja saja sombong!...meding kata2 elo ditujukan buat PEMBOMB bunuh diri dengan wajah kampungannya sebelum mereka ke bali! :lol: ...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby love_peaceful2 » Thu May 15, 2008 3:55 am

hahahahaha...... :D :D

ngakakakakakkk habis gw liat thread ini!!!!!!!

wuhahahahahaha!
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby NoISlAM » Thu May 15, 2008 4:36 am

Sanada ambil TOEFL dimana
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby alley_shatree » Thu May 15, 2008 4:49 am

ini forum apa tempat pelacuran seh.....kapir doyannya ngomongin jorok...jangan2 kapirnya banyak yg pelacur. :lol:

gw udah cari2 di kumpulan hadith shahih kagak ada tuh hadith ttg 'semburan' atau 'sodokan' itu....jangan2 ngambil 'hadith'nya dari 'germo' kalian kali ye. :lol:

tapi kalo ngomongin SURGA yg penuh kenikmatan itu ya jangan disamakan dgn kehidupan di dunia lah....disurga minum arak aja kagak mabok...makan minum juga konon kagak bokerr....kalo melakukan hubungan seksual di surga ya tentunya hubungan yg bener2 nikmat juga...gw ngga munafik juga pengen kalo disurga bisa punya kekuatan seksual yg begitu dahsyat....kalo perlu semburannya seperti semburan roket....itu sih kagak nape2 wong di surga...disurga sudah ngga ada aturan2 yg mengikat kayak di dunia...di dunia diuji dan dibebaskan di akherat.

kalo 'surganya' kapir bentuk kenikmatannya seperti apa sih ? ( ini mohon dijawab ya...penasaran dari dulu )
Last edited by alley_shatree on Thu May 15, 2008 3:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby love_peaceful2 » Thu May 15, 2008 5:29 am

alley_shatree wrote:ini forum apa tempat pelacuran seh.....kapir doyannya ngomongin jorok...jangan2 kapirnya banyak yg pelacur. :lol:

gw udah cari2 di kumpulan hadith shahih kagak ada tuh hadith ttg 'semburan' atau 'sodokan' itu....jangan2 ngambil 'hadith'nya dari 'germo' kalian kali ye. :lol:

tapi kalo ngomongin SURGA yg penuh kenikmatan itu ya jangan disamakan dgn kehidupan di dunia....disurga minum arak aja kagak mabok...makan minum juga konon kagak bokerr....kalo melakukan hubungan seksual di surga ya tentunya hubungan yg bener2 nikmat...gw ngga munafik juga pengen kalo disurga bisa punya kekuatan seksual yg begitu dahsyat....kalo perlu semburannya seperti semburan roket....itu sih kagak nape2 wong di surga...disurga sudah ngga ada aturan2 yg mengikat kayak di dunia...di dunia diuji dan dibebaskan di akherat.

kalo 'surganya' kapir bentuk kenikmatannya seperti apa sih ? ( ini mohon dijawab ya...penasaran dari dulu )


mas...udah diingatin berkali2!
klo mo protes yg "bermutu" kasi donk hadist yg sahihnya...jgn hanya menggonggong aja!

jujur aje bro, gw jg ga liat ini sbg sesuatu yg serius sblm elo2 moslem kasi sanggahan bhw itu hadist palsu! selama elo masih menggonggong ga kasi solusi....yah nasib lah bro!

@sanada
selamat yah udah dapat harta buanyaakkkk! semoga bisa tidur nyenyak ga dibantai ama "oknum2" yg mengatasnamakan agama menghalalkan darah anda.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby alley_shatree » Thu May 15, 2008 3:53 pm

love_peaceful2 wrote:
alley_shatree wrote:ini forum apa tempat pelacuran seh.....kapir doyannya ngomongin jorok...jangan2 kapirnya banyak yg pelacur. :lol:

gw udah cari2 di kumpulan hadith shahih kagak ada tuh hadith ttg 'semburan' atau 'sodokan' itu....jangan2 ngambil 'hadith'nya dari 'germo' kalian kali ye. :lol:

tapi kalo ngomongin SURGA yg penuh kenikmatan itu ya jangan disamakan dgn kehidupan di dunia....disurga minum arak aja kagak mabok...makan minum juga konon kagak bokerr....kalo melakukan hubungan seksual di surga ya tentunya hubungan yg bener2 nikmat...gw ngga munafik juga pengen kalo disurga bisa punya kekuatan seksual yg begitu dahsyat....kalo perlu semburannya seperti semburan roket....itu sih kagak nape2 wong di surga...disurga sudah ngga ada aturan2 yg mengikat kayak di dunia...di dunia diuji dan dibebaskan di akherat.

kalo 'surganya' kapir bentuk kenikmatannya seperti apa sih ? ( ini mohon dijawab ya...penasaran dari dulu )


mas...udah diingatin berkali2!
klo mo protes yg "bermutu" kasi donk hadist yg sahihnya...jgn hanya menggonggong aja!

jujur aje bro, gw jg ga liat ini sbg sesuatu yg serius sblm elo2 moslem kasi sanggahan bhw itu hadist palsu! selama elo masih menggonggong ga kasi solusi....yah nasib lah bro!



maksudmu aku disuru cari hadith shahih sanggahan itu hadith yg gimana ? atau cari hadith shahih yg mengatakan hadith diatas itu palsu ?....begok amat ya :?

orang sekarang mau bikin ribuan hadith palsu ya gampang aja...terus apa setiap menemui hadith kita disuruh membuktikan itu palsu apa engga....kenapa ngga baca aja yg udah jelas shahih.

kalo kamu bisa cari hadith palsu terus kenapa ngga bisa mencari hadith shahih ? bukannya lebih mudah cari hadith shahih ketimbang palsu....apa kali u dan konco2mu memang sengaja cari hadith palsu2/lemah ?
Last edited by alley_shatree on Thu May 15, 2008 6:03 pm, edited 1 time in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby audy_valentine » Thu May 15, 2008 4:06 pm

Hadithmu aja isinya kayak tempat pelacuran, dan kawan seukuwahmu si PP paling doyan ngomongin yang kayak pelacuran, trus si Thuffy paling demen ngehina orang entah muslimah entah kafirun pelacur, nabimu paling doyan sama pelacuran, bahkan syurgamu aja persis tempat pelacuran!

Ngaca dong lele... Apa di rumahmu enggak ada kaca? Saking kerenya trus nggak mampu beli kaca ya?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby alley_shatree » Thu May 15, 2008 6:08 pm

audy_valentine wrote:Hadithmu aja isinya kayak tempat pelacuran, dan kawan seukuwahmu si PP paling doyan ngomongin yang kayak pelacuran, trus si Thuffy paling demen ngehina orang entah muslimah entah kafirun pelacur, nabimu paling doyan sama pelacuran, bahkan syurgamu aja persis tempat pelacuran!

Ngaca dong lele... Apa di rumahmu enggak ada kaca? Saking kerenya trus nggak mampu beli kaca ya?


jangan mentang2 kitab biblemu kayak kitab porno...terus mau cari2 'porno' di kitabnya muslim juga ya ?....kagak bakal ada deh...coba cari aja di Quran dan hadith shahih kalo ada...

kalo di biblemu kan jelas banget bahasa pornonya....mending kamu protes aja ke pastur2mu suruh bikin kitab yg sopan. :lol:....bible yg sekarang dibakar aja...bikin kitab baru yg rapi, yg isinya porno2 dihapus...biarlah udah ribuan tahun lupa nyensor kali ya. :lol: :oops:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby audy_valentine » Thu May 15, 2008 11:34 pm

Lho... Jangan salah! Kalao Bible itu sudah jelas itu PERUMPAMAAN. Kalau hadith... Hmmm.

Sunaan Abu Dawud: Book 13, Number 2380:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
The Prophet (peace_be_upon_him) used to [color=red]kiss her and suck her tongue
when he was fasting. [/color]

Suci ya? Enggak porno ya? Apakah itu kiasan? Sepertinya tidak. Kalah perumpamaan, emang ada artinya? Lalu yang ini:

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
Umarah ibn Ghurab said that his paternal aunt narrated to him that she asked Aisha: What if one of us menstruates and she and her husband have no bed except one? She replied: I relate to you what the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) had done.

One night he entered (upon me) while I was menstruating. He went to the place of his prayer, that is, to the place of prayer reserved (for this purpose) in his house. He did not return until I felt asleep heavily, and he felt pain from cold. And he said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept.


Aduh indahnya... Keluarga sakinah ala Muhammad: nyungsep nyiumin bau mens istrinya. Suci ya? Mau niru enggak?

BUKHARI, Volume 1, Book 6, Number 299:
Narrated 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad:
(on the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (mens), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."


Udah punya istri selusin, masih enggak cukup sampai-sampai yang lagi mens juga diembat. Suci ya? Enggak porno ya?

Sahih Bukhari,Volume 3, Book 31, Number 149:
Narrated 'Aisha:

The Prophet used to kiss and embrace (his wives) while he was fasting, and he had more power to control his desires than any of you. Said Jabir, "The person who gets discharge after casting a look (on his wife) should complete his fast."

Puasa... Katanya menahan hawa nafsu, tapi tetep aja tuh... Si nabi "suci" nggak bisa nahan nafsunya. Eeeh, malah ngasih perintah bahwa suami yang "muncrat" setelah ngeliat istrinya harus tetep puasa. Buat nabi suci air mani kan nggak kotor... nggak porno... Lha dia aja bajunya penuh bercak sperma enggak dicuci. :lol: :lol:

Sahih Bukhari,Volume 1, Book 6, Number 319:
Narrated Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama said, "I got my menses while I was lying with the Prophet under a woolen sheet. So I slipped away, took the clothes for menses and put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me and took me with him under the woolen sheet." Um Salama further said, "The Prophet used to kiss me while he was fasting. The Prophet and I used to take the bath of Janaba from a single pot."


Aduh mesranya... Sampe-sampe mandi bareng pun diceritakan dengan gamblangnya. Suci sekali ya? :lol:

Sahih Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 144:
Narrated 'Aisha:

that during his fatal ailment, Allah's Apostle, used to ask his wives, "Where shall I stay tomorrow? Where shall I stay tomorrow?" He was looking forward to Aisha's turn. So all his wives allowed him to stay where he wished, and he stayed at 'Aisha's house till he died there. 'Aisha added: He died on the day of my usual turn at my house. Allah took him unto Him while his head was between my chest and my neck and his saliva was mixed with my saliva.


Udah mau mati aja masih asik cipokan sama istri kecilnya. Suci ya? Nggak porno ya? Ck ck ck... Pantesan muslim otaknya mesum semua, udah cewe dipakein jilbab masih digodain, udah dipakein karung burqa masih diperkosa. Lha tiap hari bacanya "kisah cipokan" sang nabi kok.


Malik's Muwatta :Book 30, Number 30.1.8:
Yahya related to me from Malik from Nafi that Safiyya bint Abi Ubayd told him that Hafsa, umm al-muminin, sent Asim ibn Abdullah ibn Sad to her sister Fatima bint Umar ibn al-Khattab for [b]her to suckle him ten times [/b]so that he could come in to see her. She did it, so he used to come in to see her


Aduh, udah gede masih minta disusuin... Eh, ternyata Awloh lalu membatalkan perintahnya tuh.

Malik's Muwatta: Book 30, Number 30.3.17:
Yahya related to me from Malik from Abdullah ibn Abi Bakr ibn Hazm from Amra bint Abd ar-Rahman that A'isha, the wife of the Prophet, may Allah bless him and grant him peace, said, "Amongst what was sent down of the Qur'an was 'ten known sucklings make haram' - then it was abrogated by 'five known sucklings'. When the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, died, it was what is now recited of the Qur'an."


Enak ya Ley? Kalo ketemu cewek dewasa, disuruh netekin dulu. Tapi kok nggak ada pengikut Nabi yang ngejalanin perintah ini? Malu yaa? :lol:


Sahih MuslimBook 008, Number 3424:
' A'isha (Allah be pleased with her) reported that Sahla bint Suhail came to Allah's Apostle (may peace be upon him) and said: Messenger of Allah, I see on the face of Abu Hudhaifa (signs of disgust) on entering of Salim (who is an ally) into (our house), whereupon Allah's Apostle (may peace be upon him) said: Suckle him. She said: How can I suckle him as he is a grown-up man? Allah's Messenger (may peace be upon him) smiled and said: I already know that he is a young man



SahihMuslim Book 3, Number 0629:
'A'isha reported: I and the Messenger (may peace be upon him) took a bath from the same vessel and our hands alternated into it in the state that we had sexual intercourse.


Aduh, ternyata si Muhammad ini emang nggak ada matinye dalam urusan seks. Siang doyan mimpi basah, malem nge gangbang 9 istrinya, eeh pas mandi masih main genjot pula. Kalo dijadiin novel bisa lebih HOT ketimbang buku Jakarta Undercover nih. :lol: :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby alley_shatree » Fri May 16, 2008 2:44 am

kalo di bible setauku ada kata2 SUNDAL atau PELACUR....bahasa sexnya itu kayaknya bukan buat Istri deh.
tapi kalo dalam hadith itu benar tidaknya kan paling engga dilakukan bagi Istri, dan hadith2 itu masih perlu diuji dulu keshahihannya karena ngga mungkin lah urusan pribadi rumah tangga Aisha dgn Nabi dicerita2kan oleh Aisha...kemungkinannya kecil sekali. kemudian hadith2 itu juga masih perlu diuji juga dgn Quran....Nabi tidak mungkin berbuat yg bertentangan dgn aturan dalam Quran.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby NoISlAM » Fri May 16, 2008 2:56 am

bagaimana kalau hal itu terjadi maksud saya seorang Nabi berbuat sesuatu yang bertentanangan dengan aturan dalam QUran?
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby audy_valentine » Fri May 16, 2008 3:46 am

Wakakakak... Hadith yang jelas-jelas sudah SHAHIH, eh si Lele dumbo congor gede satu ini langsung menuduh hadith itu gk shahih gara-gara mengungkap kebosokan Muhammad.

Eh Lele dumbo, itu mukjizat Muhammad belah bulan juga adanya di hadith Bukhari, nggak shahih ya Le? Boong ya mukjizatnya?

Perintah solat 5x juga ada di hadith, Isra Miraj juga ada di hadith, boongan semua ya Le? Nggak shahih ya?

Hihihihi... Kata SUNDAL dan PELACUR itu porno ya Le? Perasaan di koran-koran kyk Suara Merdeka juga banyak kata PELACUR, SUNDAL, MESUM, MASTURBASI, ONANI, PEN*S, V*GINA terutama di konsultasi-konsultasi tuh... Jadi koran juga PORNO ya?

Le... Le. Emang muslim kalo urusan ngeles paling jago ya.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ahmad_doni » Fri May 16, 2008 7:51 am

alley_shatree wrote:Nabi tidak mungkin berbuat yg bertentangan dgn aturan dalam Quran.


ah...itu khan klaim sang nabi cabul sendiri. ente aja yg gebl3g, percaya sama bualan si momed. khan alquran yang disesuaikan dengan kegemaran muhammad. muhammad gemar poligami, dibuatlah peraturan 4 isteri, padahal itu dilanggar sendiri oleh muhammad, punya banyakkkk sekaleeee istreeeeee
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby love_peaceful2 » Fri May 16, 2008 5:45 pm

@alley;

udahlah ley, tinggalian aja agama cabul!
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby alley_shatree » Fri May 16, 2008 11:06 pm

ya intinya kan tidak diperbolehkan mencatat satupun hadith semasa Nabi ada, yg boleh dicatat hanya Quran....jadi masalah hadith itu sangat tergantung dari si periwayatnya...si periwayat harusnya paling mengerti menulis untuk hal2 yg sifatnya rutin dilakukan oleh Nabi misalnya Ahlak beliau, Sholat, puasa, zakat, haji,...yg merupakan hal2 wajib dalam Islam....sedangkan untuk hal2 yg sifatnya bukan rutinitas apalagi hal2 yg sifatnya pribadi harusnya tidak dapat diriwayatkan secara total atau justru meragukan. Wallahu alam
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby I^LIKE^MAN » Sat May 17, 2008 2:15 pm

love_peaceful2 wrote:@alley;

udahlah ley, tinggalian aja agama cabul!


apa kata dunia binan entar kalau alley ninggalin agama lacur
User avatar
I^LIKE^MAN
 
Posts: 42
Joined: Fri Apr 18, 2008 12:00 pm

Postby audy_valentine » Sun May 18, 2008 4:50 am

@atas gue

Elu minat mau ngerasain si Alley kagak? Dia kayaknya reinkarnasi Muhammad tuh, kan signature lu bisa terwujud tanpa perlu ke neraka
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

PreviousNext

Return to Sex dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users