.

SEMBURAN YANG KERAS

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam

Postby Adadeh » Sun Sep 02, 2007 10:54 pm

nongkon wrote:
MONTIR KEPALA wrote:sumbernya biar jelas


Montir, nggak perlu minta sumbernya.... mereka akan rekacipta sumber sendiri!!!

Kok kau jadi marah2 sih?
Mengapa tidak beli saja koleksi Hadis Ibnu Hibban biar kau tidak penasaran. Tidak semua buku hadis bisa ada digital text-nya, meskipun yang sahih sekalipun. Lagipula yang dikatakan Ibnu Hibban sesuai dengan yang dinyatakan Ibn Kathir dalam tafsir Qur'an dan juga hadis2 sahih lainnya. Ini beberapa contohnya:

TIRMZI, vol. 2 states on page 138:
Every man who enters paradise shall be given 72 (seventy-two) houris; no matter at what age he had died, when he is admitted into paradise, he will become a thirty-year-old, and shall not age any further. A man in paradise shall be given virility equal to that of one hundred men.
terjemahan:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

The Sex Market of Heaven (Islamic brothel = pasar pelacuran di surga):
Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

Book by the great Imam Ghazzali: Ihya Uloom Ed-Din. The Sunnis consider this epic as next to Quran.
Volume 4,
Page-4.430
“According to Prophet Muhammad (SW) the Hurs of Paradise will be pure women—free of menstruation, urine, stool, cough and children. The Hurs will sing in Paradise on divine purity and praise—we are most beautiful Hurs and we are for the honored husbands.
Muhammad said that an inmate of Paradise will have the sexual strength of 70 men. Muhammad said, “An inmate of Paradise will have 500 Hurs, 4,000 unmarried women and 8,000 widowed women. Each of them will keep embracing him for the duration of his whole worldly life.”


P-4.431
Muhammad said, “If an inmate of Paradise will wish to have a son born to him, he will get it. It stays in womb, its weaning away from milk and its youth will come to pass at the same time.” Muhammad said, “The inmates of Paradise will be beardless and hairless. Their color will be white and their eyes painted with collyrium. They will be youth of 33 years of age. They will be sixty cubits long and seven cubits broad.”
Jadi benar yang dikatakan Rebecca bahwa orang2 di surga akan jadi besar dan tinggi sekali bagaikan gedung bertingkat tiga, dan tentunya penisnya juga besar sekali pula.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby madison » Tue Oct 09, 2007 10:54 pm

ya ampun, moamek otaknya kotor banget. kayaknya bukan nabi dech pantesnya. preman pasar ajach.

kalo surga kayak gitu, mending gue kabur dech. surga setan tuch. hhiiiiii ..... merinding dech.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby KingofBandit-Jing » Tue Nov 20, 2007 6:14 am

nongkon wrote:Walau orang kristen satu dunia bersatu menghina Islam, kalian nggak akan dapat menghalang perkembangan Islam hingga ke akhir zaman!!! Agama Allah SWT, maka Allah swt yang akan menjagaNya!!! Kalian cuma makhluk yang diciptakan, mana mungkin dapat melawan takdir Allah SWT. Bergembira dan bersuka-ria lah di dunia ini menghina Allah SWT dan Islam selagi hayat masih ada. Selamat bergembira.... tambah lagi, selagi kalian belum puas.


cuma bisanya nyumpah2 tanpa ngasih perlawanan sedikit pun. apa semua muslim kayak gini? tambah jijik gw ama islam
User avatar
KingofBandit-Jing
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby Phoenix » Tue Nov 20, 2007 7:46 am

Awas loh entar elo dilempar ke neraka jahanam..dijadikan bahan bakar neraka...de-el-el...de-el-el....modal muslim nakut-nakutin..hihihihi
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby KingofBandit-Jing » Tue Nov 20, 2007 8:48 am

yah,tipikal orang yang udah kalah ya kayak gitu,dah K.O , kebenaran udah ada,tetap aja bebal,hahaha kasian banget muslim,surganya ternyata surga dolly
User avatar
KingofBandit-Jing
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby belok_kiri » Wed Nov 21, 2007 11:02 pm

selain juga jago orgy,
tapi tetep masih seneng masturbasi....


hhehehehehe
belok_kiri
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 21, 2007 10:26 pm

Postby gendeng » Thu Feb 21, 2008 6:20 pm

nongkon wrote:atau lo dah mula berminat dengan Islam dan segala kenikmatanya???


Jelas Rebeca kagak mau, bisa jadi bulan-bulanan mohamed and the ganks (termasuk elu nongkon), atau lu mau kasih dia bidadari 72 orang, emang rebeca cewe apaan? Jelas kagak mau dia, orang masih waras...gak kayak elu nongkon dah mati akal
User avatar
gendeng
 
Posts: 81
Joined: Mon Jan 28, 2008 2:42 pm
Location: INDONESIA

Postby gendeng » Thu Feb 21, 2008 6:35 pm

yang aku bingung adalah: kalau di surganya orang Islam disediain 72 cewe untuk begituan, kok gambarannya kayak rumah bordil (whore house) ya??? Jadi bingung

Terus kalo udah di sana apa cuman "begituan" doang tiap saat? Emang kagak kram "itunya"?
terus kalo surga itu spt rumah Bordil, kenapa juga orang2 macam FPI merazia pelacur2 dg dalih zinah/maksiat, kalo toh pada akhirnya mereka melakukan hal spt itu juga di sorga mereka? Kenapa gak sparing aja ama pelacu2 di dunia ini, biar gak kaget waktu dapet jatah di sana?

Gimana coba?
User avatar
gendeng
 
Posts: 81
Joined: Mon Jan 28, 2008 2:42 pm
Location: INDONESIA

Postby audy_valentine » Thu Feb 21, 2008 7:34 pm

soalnya di surga masih pada perawan dan gk bakal takut kena HIV/AIDS

klo di dunia penyakitnya banyak
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby murtad mama » Sat Feb 23, 2008 2:11 pm

hebat bgt kalkulasi dari rebecca, ilmu kapir lebih canggih dari muslim :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby dark_freedom » Mon Feb 25, 2008 9:42 pm

wah udah malem ternyata topicnya lagi HOT disini hihi. gile juga yah kok ayat2 kitab jadi kayak ani arow haha. lucu lucu hahaha gak berhenti ketawa2 lumayan hilangin stress hari ini. btw itu kitab porno ada lanjutan seri 2 gak yah kalo bisa yang versi indonesia jadi gak perlu tranlate lagi.

@rebeca: salut gue bisa bikin hitung2annya segala haha. udah gitu yang bales cuma nakut2in doank hihi.
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby seng-su » Mon Feb 25, 2008 11:24 pm

mohmed emang cocoknya jadi germo...
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby Leny » Tue Apr 08, 2008 2:33 pm

Rekan-rekan muslim,

Menanggapi topik ini, seharusnya Anda tidak perlu marah-marah & emosional seperti itu.

Kalau Anda merasa hadith yang dituliskan oleh rekan-rekan Non-muslim tentang gambaran surga itu tidak benar, coba Anda counter dengan menggunakan hadith-hadith lain yang menurut Anda sahih, tentang bagaimana Islam & Nabi Muhammad memberikan gambaran surga yang benar.

Kalau anda marah-marah seperti itu, mirip seperti pejabat-pejabat korup Indonesia yang kebakaran jenggotnya ketika ada kritikan untuk mereka.

Anda juga tidak perlu memberikan sumpah serapah seperti itu. Kalau Anda merasa bahwa Islam adalah agama yang benar dan cinta damai, tunjukkan itu !!!

Regard,
Leny
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby I^LIKE^MAN » Sat Apr 19, 2008 11:15 am

mau donk eke disembur yang keras sama muhammad

pasti rasanya geli-geli basah yah di pantera eke
User avatar
I^LIKE^MAN
 
Posts: 42
Joined: Fri Apr 18, 2008 12:00 pm

Postby Adadeh » Sat Apr 19, 2008 12:08 pm

Leny wrote:Kalau Anda merasa hadith yang dituliskan oleh rekan-rekan Non-muslim tentang gambaran surga itu tidak benar, coba Anda counter dengan menggunakan hadith-hadith lain yang menurut Anda sahih, tentang bagaimana Islam & Nabi Muhammad memberikan gambaran surga yang benar.

Memangnya ada hadis sahih yang menyatakan bahwa penis jihadis Muslim di surga layu, lembek, dan kecil?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Rebecca » Wed Apr 30, 2008 5:41 pm

nongkon wrote:
Rebecca wrote:BISA KAU KALKULASI kan...manusia setinggi 20-30meter, itu PENIS BERAPA ukurannya?... :D :lol: ... Berapa kekuatan SEMBUR dan MENYODOKNYA?hihihi... :D

Kalkulasi UKURAN PENIS secara sederhana:
Tinggi Manusia Normal 1,5 - 2 meter: Panjang Penis 12.7-15 cm dan Keliling Penis 12.3 cm. Dengan Kata Lain, Panjang Penis lebih kurang 1/10 x Tinggi manusia. Dan Keliling Penis lebih kurang 1/12 x Tinggi manusia.

http://en.wikipedia.org/wiki/Penis

Maka dapat disimpulkan: Jika tinggi muslim di syurga awloh adalah 20 meter. Maka Panjang PENIS muslim di syurga awloh = 1/10 x 20 = 2 METER!...dan Keliling PENIS muslim di syurga awloh = 1/12 x 20 = LEBIH DARI 1,5 METER!....Kau bisa BAYANGKAN Penis sebesar itu di syurga muslim, BERAPA KEKUATAN SODOKAN dan SEMBURANNYA?hihhi :D :lol: ...



Rebecca, lo memang genius pasal ukur-mengukur nih!!! gw salut sama lo.

Tapi, yang gw heran, lo nggak minat nak masuk syurga orang Islam, sebaliknya sangat-sangat berminat untuk membuat ukuran dan mencari sumber menceritakan syurga Islam. Buat apa lo buang masa dan tenaga serta fikiran untuk membuat ukuran itu semua??? Bukan kah lebih baik masa, tenaga dan fikiran lo yang waras tuh digunakan untuk membuat kerja-kerja yang lebih berfaedah??? atau mungkin lo mendapat nikmat kepuasan yang nggak ada tolok bandingnya apabila dapat menghina Islam??? atau lo dah mula berminat dengan Islam dan segala kenikmatanya???

Kalau menghitung panjang dan keliling penis muslim di syurga islam mah gampang banget!...kan tinggal pakai hadist aja! :D ...hitungan sederhana gitu mah sepele...

APA gue perlu hitung kekuatan sembur penis muslim P = 2M, Keliling (K) = 1,5 M....?hihihi.... :D

nongkon, elo pernah lihat selang pemadam kebakaran kagak?hihihi...semburannya kagak jauh lah dari itu! :lol: ...

Yang paling gue heran BENIH SPERMA muslim disyurga alloh pasti SEBESAR ULAR SAWAH yah? hihihi.... :lol:

Image
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby sanada » Fri May 02, 2008 10:13 pm

get a life dude... get a job..
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby khufurun rasyidin » Fri May 02, 2008 10:16 pm

@ atas gue.... kalo ngga ada niat berdiskusi mending mundur aja... mendingan baca aja.... ngehabisin space aja loe, jangan2 elo pengangguran juga
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby the-atheist » Fri May 02, 2008 10:57 pm

gile... gue baru baca dari depan ke belakang... kacau bener ... WAKAKAKAKAA... Gue sampe ngejangkang jengkang neh tawanya.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby OLLOH » Thu May 08, 2008 11:03 am

nuduh kitab kresten porno padahal nabinya lbh porno dr yg punya majalah porno hehehe

hoiii musliminnn, nabi ente koq pikirannye seks aja wkt ditanya surga, koq gak ada mengagungkan olloh ente tp cuma seks aja
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

PreviousNext

Return to Sex dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users