SEMBURAN YANG KERAS

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam
User avatar
Sophia
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by Sophia »

Jadi dia ga punya kerjaan lain selain melayani muslim2? ooo baru tau ada makhluk ciptaan khusus pemuas hawa nafsu :finga:
bidadari laki ada ngga??
User avatar
SegeN
Posts: 131
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by SegeN »

Sophia wrote:Jadi dia ga punya kerjaan lain selain melayani muslim2? ooo baru tau ada makhluk ciptaan khusus pemuas hawa nafsu :finga:
bidadari laki ada ngga??
SegeN sok teu ON
Katanya sih "bidadara", entah bener apa enggak. Fungsinya sama seperti biddadari, tetapi khusus melayani Muslimah yang beruntung bisa masuk ke Surga. :finga:
SegeN malu-maluin OFF
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by 12345678901 »

bukannya muslimah nyang cakep n sexy bakalan dilayani ... atau melayani muhammad?
:green:
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by kuisa »

[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
User avatar
lionheart
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by lionheart »

Kuisa: coba anda lihat, klo tidak ada seorang pun yang tahu, kenapa nabimu, kasih tau klo di surga tuh seperti itu? Ampun dah.
User avatar
snipey
Posts: 1079
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by snipey »

soal setubuh menyetubuhi, Islam memang jagonya. Kitab mereka penuh urusan yg satu itu.

BAHKAN gilanya, anak baru meninggalpun, urusan genjot menggenjot di ranjang jalan terus

Istri dan suami berikut ini adalah pasangan gila!

Image
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by keeamad »

kuisa wrote:[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
JADI NYEMBUR DENGAN 72 BIDADARA ITU CUMA MENGARANG BEBAS DOT COM .... ???
Agar para perompak suku baduy mau bergabung dengan islam ....

Bagaimana mereka tidak suka dengan islam,
tawaran surga islam persisi kenikmatan duniawi,
HARTA, TAHTA, WANITA .....

disana ada bidadari, emas perak permata, anggur khmar, kain sutra dan pasar ....
Hanya perompak be60 yg menolak tawaran syuuurga islam seperti itu ...
Mirror 1: berbagai ni’mat yang menanti
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by kuisa »

surga = balasan/hadiah/pemberian Tuhan untuk manusia.

Nah disebutkan, nikmat di dunia ini tidak ada apa2nya dibanding nikmat di surga.

Anda boleh berfantasi apa saja yg boleh disebut nikmat ketika dunia, ketentraman? rasa aman? ketenangan? makanan lezat? pemandangan indah? minuman segar? sungai yg jernih? istri sholehah? seks? sahabat terbaik? musik yang merdu?

Nah, apapun fantasi anda ttg kenikmatan, kenikmatan di surga tidak dapat anda bayangkan.


[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by CrimsonJack »

kuisa wrote:surga = balasan/hadiah/pemberian Tuhan untuk manusia.

Nah disebutkan, nikmat di dunia ini tidak ada apa2nya dibanding nikmat di surga.

Anda boleh berfantasi apa saja yg boleh disebut nikmat ketika dunia, ketentraman? rasa aman? ketenangan? makanan lezat? pemandangan indah? minuman segar? sungai yg jernih? istri sholehah? seks? sahabat terbaik? musik yang merdu?

Nah, apapun fantasi anda ttg kenikmatan, kenikmatan di surga tidak dapat anda bayangkan.


[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
Berarti kalau ada ulama yang berusaha ngejelasin kenikmatan surga itu seperti apa, dia sudah berbohong donk?
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by kuisa »

berusaha menjelaskan disebut berbohong itu gmana ceritanya? :-k
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by 12345678901 »

kuisa wrote:surga = balasan/hadiah/pemberian Tuhan untuk manusia.

Nah disebutkan, nikmat di dunia ini tidak ada apa2nya dibanding nikmat di surga.

Anda boleh berfantasi apa saja yg boleh disebut nikmat ketika dunia, ketentraman? rasa aman? ketenangan? makanan lezat? pemandangan indah? minuman segar? sungai yg jernih? istri sholehah? seks? sahabat terbaik? musik yang merdu?

Nah, apapun fantasi anda ttg kenikmatan, kenikmatan di surga tidak dapat anda bayangkan.


[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
koq muhammad berkoak kalo kenimatan syurrga muslim itu hanya "kenikmatan" selangkangan doang ?
kan kalo di dunia itu disebut harom ... ya berarti di syurga juga harusnya harom ...

btw kuisa koq ga berani ngutip kata kata muhammad tentang kenikmatan syurga muslim nyang 72 biji bidadari ?
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by kuisa »

kuisa wrote:surga = balasan/hadiah/pemberian Tuhan untuk manusia.

Nah disebutkan, nikmat di dunia ini tidak ada apa2nya dibanding nikmat di surga.

Anda boleh berfantasi apa saja yg boleh disebut nikmat ketika dunia, ketentraman? rasa aman? ketenangan? makanan lezat? pemandangan indah? minuman segar? sungai yg jernih? istri sholehah? seks? sahabat terbaik? musik yang merdu?

Nah, apapun fantasi anda ttg kenikmatan, kenikmatan di surga tidak dapat anda bayangkan.


[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
12345678901 wrote:
koq muhammad berkoak kalo kenimatan syurrga muslim itu hanya "kenikmatan" selangkangan doang ?
kan kalo di dunia itu disebut harom ... ya berarti di syurga juga harusnya harom ...

btw kuisa koq ga berani ngutip kata kata muhammad tentang kenikmatan syurga muslim nyang 72 biji bidadari ?
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
1. Selangkangan itu kan otakmu
2. Kalo seks haram, maka seluruh manusia lahir dari sesuatu yang haram
3. Kalau anda ingin menggugat sesuatu, kutip apa yg ingin anda gugat, kok malah sebaliknya.
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by 12345678901 »

yang ngejanjiin bersetubuh dengan 72 bidadari itu siapa ? muhammad bukan ?

berarti yang kata kuisa otaknya isinya cuman selangkangan ya muhammad

dan kate muslim .. minum alkohol itu haram .. tapi di syurga di kasi alkohol bejibun ... apa engga kontradiksi ?

atau emang kualitas nabi dan gerombolan penganutnya ... ya cuman segitu ... sampe ngebanyol pun ga beraturan ... kontradiksi sana sini

bilang eslam menghapuskan perbudakan .. tapi boleh memperbudak tawanan perang dan di syurga di janjiin budak
(anehnya kalo muslim nyang keok dan jadi "tawanan ferang" .... muslim mewek mewek ke kapeer minta tulunk ke kapeer
biarin aja toh falestina di bantai femenang ferang .... isroil laknotulloh ... kan falestina ntuh tawanan ferang )
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by gema »

fasukan jihad si mamad (nyang nota bene fara ferampok, fengangguran) kalau cuma di iming-imingi disyurganya yg indah-indah sebatas makanan, fakaian, traveling reaksinya biasa saja. Setelah mamad iming-imingi akan dafat ntuh sefutar selangkangan nyang tak futus-futus baru dah gejolak jihadnya membara.
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by kuisa »

12345678901 wrote:yang ngejanjiin bersetubuh dengan 72 bidadari itu siapa ? muhammad bukan ?

berarti yang kata kuisa otaknya isinya cuman selangkangan ya muhammad

dan kate muslim .. minum alkohol itu haram .. tapi di syurga di kasi alkohol bejibun ... apa engga kontradiksi ?

atau emang kualitas nabi dan gerombolan penganutnya ... ya cuman segitu ... sampe ngebanyol pun ga beraturan ... kontradiksi sana sini

bilang eslam menghapuskan perbudakan .. tapi boleh memperbudak tawanan perang dan di syurga di janjiin budak
(anehnya kalo muslim nyang keok dan jadi "tawanan ferang" .... muslim mewek mewek ke kapeer minta tulunk ke kapeer
biarin aja toh falestina di bantai femenang ferang .... isroil laknotulloh ... kan falestina ntuh tawanan ferang )
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
emang bidadari urusan ngurusi selangkangan?
yang bikin minumannya siapa? mabo nggak?
kalo bahas tuh yang runut biar cepat paham.

Sorga itu hadiah, namanya hadiah hubungannya dengan kegembiraan. Karena bukan saya yang bikin, saya tidak tahu bagaimana aturan di sorga, mungkin setelah diterima menjadi anggota, baru diketahui apa saja dan bagaimana cara kerjanya. Yang jelas itu adalah nikmat yg diberikan Tuhan kepada siapa yang Dia kehendaki.
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by CrimsonJack »

kuisa wrote:berusaha menjelaskan disebut berbohong itu gmana ceritanya? :-k
Menjelaskan sesuatu yang mereka saja tidak tahu itu bisa dibilang berbohong kan.
Seperti ibu-ibu yang sedang bergosip tanpa bukti.

Beda dengan para peneliti yang berusaha menjelasan ilmu pengetahuan, karena para peneliti biasanya melakukan observasi dan eksperimen dulu sehingga bisa "tahu" sebagian dari apa yang akan mereka jelaskan.

[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.

Kecuali awloh lagi ngibul.
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by Mhd61l4 »

kuisa wrote:berusaha menjelaskan disebut berbohong itu gmana ceritanya? :-k
Menjelaskan sesuatu yang mereka saja tidak tahu itu bisa dibilang berbohong kan.
Seperti ibu-ibu yang sedang bergosip tanpa bukti.
CrimsonJack wrote:Beda dengan para peneliti yang berusaha menjelasan ilmu pengetahuan, karena para peneliti biasanya melakukan observasi dan eksperimen dulu sehingga bisa "tahu" sebagian dari apa yang akan mereka jelaskan.
[32:17] Tak seorangpun mengetahui berbagai ni’mat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan.
Kecuali awloh lagi ngibul.
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Menurut saya, ci cabul BUTA HURUF SAW lah yang lagi ngibul dengan menggunakan ALLOW SWT sebagai pengibul!!!!!!


Buktinya ALLOW SWT yang dikarangnya sebagai maha tahu tidak memberi tahu, malah si cabul BUTA HURUF SAW lah yang memberitahu berbagai nikmat yang menanti dengan kibulannya!!!!!
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by 12345678901 »

kuisa wrote: emang bidadari urusan ngurusi selangkangan?
yang bikin minumannya siapa? mabo nggak?
kalo bahas tuh yang runut biar cepat paham.

Sorga itu hadiah, namanya hadiah hubungannya dengan kegembiraan. Karena bukan saya yang bikin, saya tidak tahu bagaimana aturan di sorga, mungkin setelah diterima menjadi anggota, baru diketahui apa saja dan bagaimana cara kerjanya. Yang jelas itu adalah nikmat yg diberikan Tuhan kepada siapa yang Dia kehendaki.
dan muhammad ngejanjiin "hadiah syurga" yang isinya bersetubuh dengan 72 bidadari .... dan minum khamar sepuas puasnya

bukankah itu artinya nabimu sendiri yang otaknya cuman mikirin selangkangan ?

kuisa malu malu onta untuk mengakui kalo nabinya itu ternyata nabi cabul
:rolling:
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by Mhd61l4 »

12345678901 wrote: kuisa malu malu onta untuk mengakui kalo nabinya itu ternyata nabi cabul
:rolling:
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Wah.... malu malu kucing kalah dong?!!!! :rofl:
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
Posts: 354
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Post by IC1101 »

12345678901 wrote:dan muhammad ngejanjiin "hadiah syurga" yang isinya bersetubuh dengan 72 bidadari ....
Image
Mirror 1: SEMBURAN YANG KERAS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Post Reply