.

Apakah Quran Wahyu Ilahi?


Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Rendhy » Mon Aug 05, 2013 11:47 pm

djoemeno wrote:http://apakahalquranwahyuilahi.blogspot.com/

Apakah Quran Wahyu Ilahi?
FFI Alternative
Faithfreedompedia


S U R A T F U S H I L A T

41:53. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?

Untuk apa dipertanyakan lagi bro...? emang ada, Kitab lain yang se sempurna AlQuran....???
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby JANGAN GITU AH » Tue Aug 06, 2013 8:23 am

djoemeno wrote:http://apakahalquranwahyuilahi.blogspot.com/

Apakah Quran Wahyu Ilahi?
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Rendhy wrote:S U R A T F U S H I L A T

41:53. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?

Untuk apa dipertanyakan lagi bro...? emang ada, Kitab lain yang se sempurna AlQuran....???


yang bilang Quran itu benar sopo tho? =>surah 41:53
surah 41:53 bagian dari quran

jadi quran mengatakan quran itu benar...
sircular reasoning! :lol:

Emangnya Quran sempurna?
masak sih?
mana buktinya? gak ada ya?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby abbadul » Tue Aug 06, 2013 8:59 am

quran itu benar !

Jalal : "kata siapa ?"
jidat : "kata quran !"

jalal meninggalkan jidat ambil ter kentut2 :rofl:
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby hersus » Tue Aug 06, 2013 9:41 am

abbadul wrote:quran itu benar !

Jalal : "kata siapa ?"
jidat : "kata quran !"

jalal meninggalkan jidat ambil ter kentut2 :rofl:


Kutu kupret !!!! yang jelas islam adalah agama pagan arab abad 7 !!!! penyembah batu item di mekah !!!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby prisca » Tue Aug 06, 2013 12:53 pm

djoemeno wrote:http://apakahalquranwahyuilahi.blogspot.com/

Apakah Quran Wahyu Ilahi?
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Rendhy wrote:S U R A T F U S H I L A T

41:53. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?

Untuk apa dipertanyakan lagi bro...? emang ada, Kitab lain yang se sempurna AlQuran....???

mas rendhy, yg diberikan tanda2 siapa? :shock:
apakah saya termasuk dalam "mereka"?
sy juga melihat alquran itu benar mas, tp "benar" saya dipandang "salah" oleh pemilik ummat yg berkitabkan alquran.


Tuhan memang menyaksikan segala sesuatu mas Rendhy, termasuk kesempurnaan alquran yg memang amazing tiada duanya :finga:
hanya alquran yg suka membahas agama tetangga :green:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby hersus » Wed Aug 07, 2013 12:29 pm

al quran mah kitab abal abal isinya penuh kebencian thd umat lain !!! lagian isinya sebagian besar contek an dari kitab nabi israel !!! yang lain cerita abal 2 dari negara antah berantah !!! yang jelas tidak ada janji KESELAMATAN jiwa !!!! surganya penuh esek esek dengan 72 bidadari !!! :vom: :vom: :prayer: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby NYFGbY » Wed Aug 07, 2013 1:25 pm

Rendhy wrote:
S U R A T F U S H I L A T

41:53. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?

Untuk apa dipertanyakan lagi bro...? emang ada, Kitab lain yang se sempurna AlQuran....???


..Apa sih BUKTI Quran itu SEMPURNA?
Apa karena tidak ada yg tau apa arti surah Maryam ayat 1 telah membuat Quran sebagai benar2 buatan Alloh??

Apa karena Quran itu masih HARUS diperjelas HADITS dan TAFSIR buatan manusia, maka menjadi jelas kalo Quran buatan tuhan!?
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Penilai » Mon Aug 12, 2013 9:49 am

Rendhy wrote:
S U R A T F U S H I L A T

41:53. Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?

Untuk apa dipertanyakan lagi bro...? emang ada, Kitab lain yang se sempurna AlQuran....???


Saya jadi mengerti kenapa para muslim seringkali mengeluarkan pendapat yang bersifat Self Proclaim, ternyata ayat ini toh yang mengajarkan mereka.

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami..."
(Kekuasaan) di sini tentunya bukan kekuasaan auloh karena sejauh ini saya tidak menemukan bukti bahwa auloh islam memiliki kuasa ketuhanan, yang ada malah mengharapkan perlindungan dari para penyembahnya (kekuasaan manusia). Bukti-bukti yang disodorkan apologis islam hanyalah cocokmologi...(referensi tentang bukti-bukti cocokmologi islam banyak bertebaran di dunia nyata maupun dunia nyata bahkan di FFI ini).

"...sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar"
Dengan bukti-bukti yang cocokmologi akhirnya pernyataan kebenaran islam hanyalah Self Proclaim.

"Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?"
Ini adalah kalimat yang LICIK, dikeluarkan dalam bentuk pertanyaan dengan tujuan justru agar tidak mempertanyakan kebenaran auloh karena yang mempercayai auloh akan pusing duluan akibat kesimpang-siuran kebenaran tersebut dalam islam. Jadi inti kalimat dalam ayat tersebut adalah "nggak usah nanya kebenarannya daripada loe pusing, percaya saja secara membuta..."
Mental hasil respon secara benar dari kalimat licik di atas adalah Self Proclaim.
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Rendhy » Mon Sep 02, 2013 11:24 pm

Kurang bukti apalagi rekan-rekan disini....??

69:40. Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

69:41. dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

69:48. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

69:50. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat). --> Kafir FFI

69:51. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

69:52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhan-mu Yang Maha Besar.


Alhamdulillah ane Muslim....Terimakasih atas AnugerahMu Ya Allah.

Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir
Mirror
Faithfreedom forum static
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby aceray » Tue Sep 03, 2013 8:51 am

Rendhy wrote:Kurang bukti apalagi rekan-rekan disini....??

69:40. Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

69:41. dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

69:48. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

69:50. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat). --> Kafir FFI

69:51. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

69:52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhan-mu Yang Maha Besar.


Alhamdulillah ane Muslim....Terimakasih atas AnugerahMu Ya Allah.

Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir
Mirror
Faithfreedom forum static


Quran membenarkan Quran, alhamdulilolllllll gue gak hidup dalam kebodohan iserammmm. Tapi gue seuju Quran itu menjadi penyesalan orang kafir di akhirat, penyeselannya adalah sungguh sangat disesalkan kok banyak orang **** yang bisa dikibuli sama ajaran iblis nan durjana ini.
aceray
 
Posts: 48
Joined: Mon Aug 05, 2013 2:20 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby aceray » Tue Sep 03, 2013 8:53 am

Rendhy wrote:
Alhamdulillah ane Muslim....Terimakasih atas AnugerahMu Ya Allah.

Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir
Mirror
Faithfreedom forum static


Alhamdulilolllllllll, terimakasih untuk tidak terjebak ke dalam anugerah owloh wts
aceray
 
Posts: 48
Joined: Mon Aug 05, 2013 2:20 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby prisca » Tue Sep 03, 2013 12:23 pm

Rendhy wrote:Kurang bukti apalagi rekan-rekan disini....??

69:40. Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

mas rendhy, yg dalam kurung itu apa maksudnya?
coba mas check disini: http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=69&verse=40
Chapter (69) sūrat l-ḥāqah (The Inevitable)
Sahih International: [That] indeed, the Qur'an is the word of a noble Messenger.

jadi yg benar itu wahyu dari allah islam atau wahyu dari nabi anda?


69:41. dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

:stun:

69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

:lol: sepertinya memang tdk ada yg bisa menolong nabi anda

q69:48. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

69:50. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat). --> Kafir FFI69:51. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

69:52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhan-mu Yang Maha Besar.


#-o

Alhamdulillah ane Muslim....Terimakasih atas AnugerahMu Ya Allah.

Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir
Mirror
Faithfreedom forum static

I am kafeer, thanks to The Lord Almighty :heart:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Rendhy » Tue Sep 03, 2013 10:10 pm

prisca wrote:69:40. Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,mas rendhy, yg dalam kurung itu apa maksudnya?

coba mas check disini: http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=69&verse=40
Chapter (69) sūrat l-ḥāqah (The Inevitable)
Sahih International: [That] indeed, the Qur'an is the word of a noble Messenger.

jadi yg benar itu wahyu dari allah islam atau wahyu dari nabi anda?


Baca lagi dari ayat 38 sampai 43.

Maksudnya Qur'an itu diucapkan melalui Rasul yang Mulia. Masa harus Tuhan yang mengucapkan langsung ke manusia, kan
melalui Rasul.


I am kafeer, thanks to The Lord Almighty :heart:


Ya, gak pa pa, toh cepat atau lambat kita semua PASTI MATI dan akan terbukti siapa yang benar dan siapa yang salah.

Diantara kita, Islam dan Kafirun pasti ada yang benar dan juga salah, ada yang masuk neraka dan juga Syurga.
Kalau Islam benar maka ente pade masuk Neraka, kalau Islam tidak benar so what...? saya sudah berbuat baik, sdh cukup.
toh tetap gak masuk neraka..... :supz:
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby kotak pandora » Tue Sep 03, 2013 11:41 pm

Rendhy wrote:Kalau Islam benar maka ente pade masuk Neraka, kalau Islam tidak benar so what...? saya sudah berbuat baik, sdh cukup.
toh tetap gak masuk neraka..... :supz:

Cara ngeles ala muslim. Tooooloooooolllll. Tidak punya pendirian.
Sadar ngak sih org ini dengan ketululannya?
Kalo gitu kenapa kamu masih repot repot ikut pedofil islam, toh dgn kau berbuat baik saja pasti masuk sorga.

Berani ninggalin islam?
Cara gampang untuk ngeles.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby nap.bon » Wed Sep 04, 2013 3:22 am

Ayat itu memang benar, keberadaan Al-Qur'an menjadi penyesalan bagi kafir.


...Kenapa?
Semuanya berubah sejak Al-Quran diturunkan.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby nap.bon » Wed Sep 04, 2013 3:25 am

Seharusnya pola pikir ente juga ente terapkan klo yg benar juga agama lain:

Klo agama lain bener berarti ...(ente lanjutin sendiri)
Klo agama lain salah berarti ...
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Mahasiswa98 » Wed Sep 04, 2013 5:13 am

Rendhy wrote:Kurang bukti apalagi rekan-rekan disini....??

69:40. Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

69:41. dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

69:48. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

69:50. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat). --> Kafir FFI

69:51. Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

69:52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhan-mu Yang Maha Besar.


Alhamdulillah ane Muslim....Terimakasih atas AnugerahMu Ya Allah.

Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir
Mirror
Faithfreedom forum static



kalau ini yang dijadikan dasar anda befikir maka anda orang yang laing 00n sedunia.
kami itu ssiapa sih? coba di bahas disini.
anda bilang benar tapi yang ngomong cuma alquran. ada bukti yang lain gak coba dibawa kemari :-"
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Rendhy » Thu Sep 05, 2013 10:43 pm

kotak pandora wrote: Cara ngeles ala muslim. Tooooloooooolllll. Tidak punya pendirian.
Sadar ngak sih org ini dengan ketululannya?
Kalo gitu kenapa kamu masih repot repot ikut pedofil islam, toh dgn kau berbuat baik saja pasti masuk sorga.

Berani ninggalin islam?
Cara gampang untuk ngeles.


3:19. Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

3:85. Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Sudah jelas, termasuk orang yang merugi bila tidak Islam. Diluar Islam semuanya adalah agama buatan manusia.

Kristen ---> sebutan org yang menyembah Kristus
Budha --> sebutan org yang menyembah Budha
Yahudi --> sebutan org yang bersekte Yehuda salah satu turunan Bani Israil

Semua diatas itu adalah sebutan awal dari orang diluar umat itu. Namun mereka malah menerima sebutan tsb.
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Apakah Quran Wahyu Ilahi?

Postby Rendhy » Thu Sep 05, 2013 10:53 pm

nap.bon wrote:Ayat itu memang benar, keberadaan Al-Qur'an menjadi penyesalan bagi kafir.


...Kenapa?
Semuanya berubah sejak Al-Quran diturunkan.



Gak kebayang ane bila tidak ada Islam.....

Pastilah pada sesat semua, masuk agama mana...?
Kristen ...? semakin cerdas bahkan jadi Ilmuwan malah semakin sadar kalau ney agama salah bahkan pada ditinggalin ney agama di eropa sana.
Budha...? Hidup adalah penderitaan..? gak logis banget.
Yahudi....? Harus turunan Yahudi baru bisa masuk ney agama....KACAU juga...

Kebayang makin banyak yg jadi Atheis didunia ini bila tidak ada Islam....
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Next

Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users