.

Miracles Among Muslims

Miracles Among Muslims

Postby I Want You » Wed Jun 06, 2012 10:57 am

Image

Udah ada yang tau , atau pernah baca buku ini ? ternyata buku spt ini bisa terbit di Indonesia , lho.
gua terkaget2 melihat buku ini terpampang di toko2 Buku Gramedia , Trimedia , dll.

berikut penampakannya dalam bahasa indonesia
Image

Buku secara berani mengupas kepalsuan Islam , dan kebebalan Islam. Terus terang buku ini sebenarnya di tujukan untuk kalangan sendiri. Tapi secara terheran2 , gua coba menyelidiki , kenapa muslim2 tdk tau ttg buku ini, TERNYATA DI KALANGAN MUSLIM , MEREKA TDK TAU KAUM / BANI KEDAR itu MUSLIM. Bahkan gua coba tanya ustad , mereka pun tidak pernah dengar nama KEDAR. Makanya buku ini bebas Terbit dan tidak di sweeping oleh Ormas2 islam yang haus darah.

Buat : Mod , kalo di rasa buku thread ini menyalahi aturan aturan atau promosi Agama Sebelah , silahkan di hapus. Gua Ikhlas khlas las as s s s ..... :green: :supz:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Miracles Among Muslims

Postby penebas_bulan » Wed Jun 06, 2012 1:15 pm

Bukti nyata eslam ga pernah baca buku, pokok depan nya gambar mesjid dianggap halal :green:

judul langsung ga dibaca pokok ada gambar mesjidnya pasti eslam :supz:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Miracles Among Muslims

Postby bluelotusfriend » Thu Jun 07, 2012 12:10 pm

cari ah bukunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Miracles Among Muslims

Postby Bagol5 » Thu Jun 07, 2012 1:15 pm

kelihatannya bukunya cukup menarik... :tonqe:

mending buru2 beli ah, mumpung belum ketauan MUI/Depag/munarman/DLL... :green:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Miracles Among Muslims

Postby jemplank » Thu Jun 07, 2012 1:21 pm

Yesus Visions kalo menurut sya lebih tepad sebagai : Penglihatan yg DISAKSIKAN Yesus ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Miracles Among Muslims

Postby I Want You » Sat Jun 09, 2012 3:11 pm

kalau udah baca , kasih komentar ya ! gua mau testing nawarin muslim baca , ahhh ... :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Miracles Among Muslims

Postby Kenari » Sat Jun 09, 2012 5:34 pm

Ayo cepat2 beli sebelum ditarik peredarannya. Mungkin setelah diposting di FFI ini dilaporkan oleh para slimer FFI terus ditarik. : :green:
User avatar
Kenari
 
Posts: 65
Joined: Wed Jun 06, 2012 12:56 pm

Re: Miracles Among Muslims

Postby keeamad » Sat Jun 09, 2012 9:48 pm

ts
saya sudah baca buku itu, dan dari kesaksian para muslim yg saya kenal, ada beberapa yg telah melihat penampakan Yesus secara nyata dan ada yg idatangi Yesus dalam mimpi ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Miracles Among Muslims

Postby bluelotusfriend » Mon Jun 11, 2012 10:51 am

baru sampe halaman 67 ...

dan kayanya sih bener, ini bakal ditarik ... saya ke gramed paling gede, nyari ... muter2 ... search di komputernya gak ada ... udah pesimis ajah, sampe temen gw melihat itu buku nyempil di rak paling bawah ...

langsung sikat ... 44 ribu kalo ndak salah belinya :D

dan baru dibaca sampe halaman 67
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Miracles Among Muslims

Postby I Want You » Mon Jun 11, 2012 5:10 pm

buku ini bakal laris nih , di buru slimer dan non slimer :green:

betul harganya 44 ribu ,kalo beli di penerbit langsung 36 ribu, kalo ngk salah. :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Miracles Among Muslims

Postby jemplank » Mon Jun 11, 2012 6:14 pm

Gw udah baca. Dalam pemahaman gw,
Alasan Penampakan Yesus Kepada Kaum Kedar adalah :
Untuk MENUNJUKKAN Bahwa YESUS MEMANG MATI DI KAYU SALIB DAN Kemudian BANGKIT KEMBALI Dari kematian akibat PENYALIBAN tsb ...
Mati DISALIB DI KAYU SALIB adalah SUATU KONSEP yang amat ditentang oleh KEYAKINAN KAUM KEDAR ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Miracles Among Muslims

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Jun 11, 2012 11:51 pm

jemplank wrote:Gw udah baca. Dalam pemahaman gw,
Alasan Penampakan Yesus Kepada Kaum Kedar adalah :
Untuk MENUNJUKKAN Bahwa YESUS MEMANG MATI DI KAYU SALIB DAN Kemudian BANGKIT KEMBALI Dari kematian akibat PENYALIBAN tsb ...
Mati DISALIB DI KAYU SALIB adalah SUATU KONSEP yang amat ditentang oleh KEYAKINAN KAUM KEDAR ....


sebaiknya istilah ini tidak digembar-gemborkan... kalau muslim tahu, kasihan semua buku yang berlindung di balik nama Kedar...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Miracles Among Muslims

Postby Jarum_Kudus » Mon Jun 11, 2012 11:58 pm

Tolong yang udah punya bukunya, scan setiap halaman dan abadikan di sini, atau di scribd.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Miracles Among Muslims

Postby fire » Tue Jun 12, 2012 8:41 am

up
jangan dulu bro... kasian sama produsennya. tunggulah sampe di cekal dan di amazon kagak muncul, baru deh di scrib.
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Miracles Among Muslims

Postby bluelotusfriend » Tue Jun 12, 2012 11:59 am

udah ada sih bukunya, cuma saya sarankan sih beli, soalnya cuma 44 ribu, dan kita mendukung penulisnya dengan menghargai hasil karyanya

btw udah selese gw baca tuh :D
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Miracles Among Muslims

Postby I Want You » Wed Jun 13, 2012 4:42 pm

bluelotusfriend wrote:udah ada sih bukunya, cuma saya sarankan sih beli, soalnya cuma 44 ribu, dan kita mendukung penulisnya dengan menghargai hasil karyanya

btw udah selese gw baca tuh :D


betul banget!! :green: :supz:


btw , muslim2 ngk tau ya, mereka di sebut bani keder eh bani kedar atau kaum kedar. :green: :lol:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Miracles Among Muslims

Postby bluelotusfriend » Fri Jun 15, 2012 2:32 pm

I Want You wrote:
betul banget!! :green: :supz:


btw , muslim2 ngk tau ya, mereka di sebut bani keder eh bani kedar atau kaum kedar. :green: :lol:


100% gatau ... mereka kan mirip katak dalam tempurung :rofl:

gak pernah baca buku kristen buddha dkk tapi merasa paling pinter ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Miracles Among Muslims

Postby Kibou » Fri Jun 15, 2012 2:39 pm

Saya segera menuju Gramedia terdekat! :D

Buku-buku "subversif" seperti ini perlu didukung, supaya buku-buku sejenis bisa terbit juga. Ini akan menemani buku Darmogandul di rak buku saya. : )
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Miracles Among Muslims

Postby I Want You » Sat Jun 16, 2012 9:29 am

untuk sementara belum ada kehebohan mengenai buku ini ya? :-k

kalau ada buku2 semacam ini , yang mengupas islam , tolong di infokan ke sini ya, teman2. :prayer:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem


Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]