.

Allah, Liberty and Love Buku Terbaru Irshad Manji

Allah, Liberty and Love Buku Terbaru Irshad Manji

Postby siapmurtad » Fri May 11, 2012 8:57 pm

siapmurtad
 
Posts: 55
Joined: Sun May 09, 2010 1:53 pm

Re: Allah, Liberty and Love Buku Terbaru Irshad Manji

Postby walet » Fri May 11, 2012 10:15 pm

walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Allah, Liberty and Love Buku Terbaru Irshad Manji

Postby Chunk » Fri May 11, 2012 10:40 pm

terima kasih linknya bro. abis ini buku ini dibahas yah, kalau perlu undang si nona Manji kesini biar ffi tambah kerenn!!!
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Postby ali5196 » Wed May 16, 2012 1:59 am

The Trouble with Islam oleh Irshad Manji dlm bhs INdonesia bisa dibaca disini: irshad-manji-beriman-tanpa-rasa-takut-t28819/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed May 16, 2012 2:19 am

KRitik2 terhadap IRshad Manji (dan Manji-mania yg sedang melanda Indonesia) bisa dibaca disini:

irshad-manji-di-jakarta-jogja-fpi-t48572/page20.html

Jarum_Kudus wrote:Irshad Manji itu wanita kafir berKTP Islam yang TIDAK PERNAH merasakan bagaimana hidup sebagai Muslimah di negeri Islam atau mayoritas Muslim. Wanita tolol ini mengaku sebagai lesbian!! Gw gak ada masalah apakah dia lesbian atau bukan, tapi yang gw permasalahkan adalah: DIA ITU TAK TAHU RASANYA BAGAIMANA HIDUP SEBAGAI MUSLIMAH (apalagi LESBIAN) DI NEGARA ISLAM, seperti Pakistan, Indonesia, Arab, Irak, Iran, Nigeria, Mesir, dll. Bayangin gimana nasibnya para lesbian di negara2 surga Islam tersebut?

Image

Dari sejak usia 4 tahun, Irshad itu sudah hidup di Kanada, negara kafir yang sangat melindungi kebebasan berpikir, kebebasan bicara, hak azasi dan kesamaan derajat bagi para wanita. Irshad dibesarkan dengan perlindungan penuh dari negara dan undang2 kafir. Dia tak tahu rasanya gimana hidup di negara Islam!! Mana ada Muslim yang berani gebukin dia di Kanada? Di Indonesia sih lain lagi. Sekarang dia mau sok jago menguliahi Muslim bagaimana memahami Islam? Cewek ini gak terkira bot0l dan belagunya. Tau rasa dia sekarang diserang Muslim kanan-kiri, dihajar, dipentungin pake besi, diusir sana-sini di negara mayoritas Muslim. Semoga pengalamannya yang sangat pahit ini mampu membuka kebodohan pemikirannya akan Islam dan akhirnya dia murtad. Tapi jika memang dia udah botol abiezz, tentunya dia akan tetap meneruskan dakwahnya. :lol:

http://en.wikipedia.org/wiki/Irshad_Manji
Awal Kehidupan dan Pendidikan Irshad Manji

Manji lahir di Uganda tahun 1968 dari ayah India Gujarati, dan ibu dari Mesir. Keluarganya pindah ke Kanada ketika dia berusia 4 tahun, karena Idi Amin mengusir orang2 keturunan Asia. Dia dan keluarganya menetap di Vancouver di tahun 1972, dan dia dibesarkan dengan pendidikan sekolah sekuler dan madrasah. Manji berprestasi baik di sekolah sekuler, tapi dikeluarkan dari madrasah karena terlalu banyak mengajukan pertanyaan. Selama 20 tahun berikutnya, dia belajar Islam dari perpustakaan dan guru pembimbing Arab. Manji meraih gelar kehormatan di bidang sejarah di University of British Columbia. Di tahun 1990, dia menerima medali pemerintah karena berhasil lulus dengan baik di bidang humanitas. Dia ngaku terus terang sebagai lesbian.


Irshad tidak akan hanya dikeluarkan saja jika berani banyak bertanya di madrasah di negeri Islam, tapi dia juga pasti akan dibogem mentah, dihajar habis2an sama Imam atau Ustad. Belon tahu dia!!



JUGA DISINI:
irshad-manji-islam-motivator-suicide-bomber-t708/
jalan-menuju-islam-moderat-jalan-ke-neraka-t19271/#p248078
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users