.

Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 3:11 pm

Saya bingung banyak orang islam menganggap alisina itu SALAH,
padahal alisina cuma mengungkapkan fakta ttg islam yang sesungguhnya ...

Jadi orang2x ISLAM tsb sebetulnya (MAU) mengakui bahwa islam adalah GUDANG KESALAHAN ITU SENDIRI .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Halaman 303

Postby muhamad haram » Wed Feb 29, 2012 10:05 am

Dasyat oom... :prayer:
GBU.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Halaman 217

Postby Adadeh » Mon Mar 05, 2012 3:58 pm

ali5196 wrote:Topik berikutnya menampik 'Sains' dalam Islam spt yg ditulis dalam http://www.harunyahya.com. Dari halaman 217 sampai halaman 280. Untuk ini perlu thread tersendiri.
Ayo kita loncat saja ke bagian berikutnya.

Bang Ali, gw terjemahin bagian Harun Yahya tersebut di trit baru ini:
menjawab-harun-yahya-t47965/
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby Rahalbin » Mon Mar 05, 2012 4:43 pm

Salam kenal buat senior Ali5196 dan Adadeh, Tuhan Sejati memberkati kalian yg sudah dipakaiNya membongkar tipu daya iblis lewat ajaran lslam. :supz: :supz:
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby ali5196 » Mon Mar 05, 2012 8:42 pm

Rahalbin wrote:Salam kenal buat senior Ali5196 dan Adadeh, Tuhan Sejati memberkati kalian yg sudah dipakaiNya membongkar tipu daya iblis lewat ajaran lslam. :supz: :supz:

selamat datang! Ajak teman2mu kesini dong! :prayer: :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Mar 05, 2012 8:44 pm

Adadeh wrote:Bang Ali, gw terjemahin bagian Harun Yahya tersebut di trit baru ini:
menjawab-harun-yahya-t47965/

Alhamdulileeee ... ya minalkum ya minaljimbrot! :prayer: :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 303

Postby ali5196 » Mon Mar 05, 2012 9:17 pm

ALLAH TIDAK KONSISTEN:

1) BAIK DAN BURUK BAGI ALLAH

Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh, dan jika mereka memperoleh kebaikan, mereka mengatakan : "Ini adalah dari sisi Allah", dan kalau mereka ditimpa sesuatu bencana mereka mengatakan : "Ini (datangnya) dari sisi kamu (Muhammad)". Katakanlah : "Semuanya (datang) dari sisi Allah". Maka mengapa orang-orang itu (orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan sedikitpun? (4:78)

Tapi di ayat kemudian Allah berubah pikiran!

2) HANYA YANG BAIK YANG DATANG DARI ALLAH, YANG BURUK YAH SALAHMU SENDIRI!

Apa saja ni'mat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi. (4:79)

BINGUNG DEH!!! :rolleyes: :rolleyes:


BISAKAH MUSLIM MENGUBAH NASIBNYA?


Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barang siapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat itu. Dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur. (3:145)

Ayat diatas jelas bahwa tidak seorangpun bisa mengubah nasibnya. Ini semua sudah ditetapkan sesuai dgn 'yang telah ditentukan waktunya.' TAPIII dlm hadits berikut ini, kisah Muhammad kok gak cocok dgn ayat diatas???

Sahih Muslim Buku 30 Hadits 585:
Abu Huraira mengatakan bahwa Malaikat Kematian dikirim ke Musa untuk memberitahukannya atas ketetapan Allah bahwa ini sudah waktunya untuk mati. Ketika malaikat datang, Musa menamparnya sampai matanya memar. Malaikat Kematian kembali ke tuhannya dan mengatakan, ''Kau mengirim saya kepada abdimu yang tidak mau mati juga.'' Kata Allah: ''Pergilah kepadanya dan katakan, kalau ia ingin mengulurkan hidupnya, ia haru menetapkan tangannya pada bokong sapi jantan dan ia akan diijinkan hidup lebih lama sebanyak jumlah rambut pada tangannya.'' Lalu Musa mengatakan, ''Ya Allah, apa yang akan terjadi setelah itu?'' Allah menjawab, ''Kau harus siap mati.'' Musa menjawab: ''Kalau begitu, biarlah saya mati sekarang.'' :rolling:


Kesimpulan dari ayat diatas:
1) Musa mampu merubah nasibnya
2) Musa bisa menghentikan Malaikat Kematian dgn menamparnya
3) Allah manut pada Musa dan memberinya tanggal lain untuk mati.
4) Allah tidak bertindak sesuai dgn Q2:117 dimana ia mengatakan, sbg originator surga dan bumi dan jika Allah mau sesuatu, ia tinggal main tiup ... dan jadilah ...
5) Ingat hadits ttg Adam yg mengatakan, ''Setelah itu, Adam mengatakan, 'Apakah kau temukan apa yg tertulis ttg nasib saya seblum penciptaan saya?''' Musa mengatakan: 'Ya!' shg Adam mengalahkan Musa dgn nalarnya.'' (Bukhari B 60 H 260, Sahih Muslim B 033 H 6411)
6) Apakah Allah mengirimkan Malaikat Kematian sesuai dgn waktu modarnya Musa yg sudah ditulis 'dlm sebuah buku yang tidak berubah dan terlindungi sebelum terciptanya Musa?' Atau Allah punya buku serep lainnya? Lihat Q85:22: diukir dalam mushaf yang disimpan (dlm surga).
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 306

Postby ali5196 » Mon Mar 05, 2012 9:59 pm

ALLAH membuat Musyrikun Membunuh Anak2 Mereka Sendiri!


Dan demikianlah pemimpin-pemimpin mereka telah menjadikan kebanyakan dari orang-orang musyrik itu memandang baik membunuh anak-anak mereka untuk membinasakan mereka dan untuk mengaburkan bagi mereka agama-Nya. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggallah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (6:137) :shock:

Muslim sering menjelaskan ayat ini dgn mengatakan: 'ohh bukan Allah tapi SETAN loh yg membuat musyrikun membunuh anak2 mereka.' Dan Setan, si tukang tipu, melakukan ini untuk mengelabui orang dari agama yang benar (Islam). Huhh?? Setan mengelabui musyrikun dari agama yang benar? Bukannya musyrikun memang sudah tidak mengikuti agama yg benar tsb, kok masih harus dikelabui setan? ](*,) ](*,)

Nah, Q6:112 yg sudah kita bahas sebelumnya mengatakan bahwa ALLAH yg menciptakan setan. Dan atas perintah Allah-lah Setan mengelabui para nabi. NAAHhh .. mengingat setan hanya mengikuti perintah Allah, maka ALLAH kalau begitu yang Maha Penipu (Khairul Makerun). Atas perintah Allah, Setan mengelabui orang, termasuk musyrikun, agar menjauhi Islam.

Kalau ini belum juga cukup utk membuka matamu bahwa Allah memang raja diraja penipu, dan bahwa Allah-lah yang berada dibelakang pembunuhan anak2 musyrikun, maka walahuallamm .. ane tidak tahu lagi bgm harus menjelaskan lebih jelas lagi padamu! ](*,)

Deception (penipuan/penyesatan) memang berangkat dari dan berakhir pada Allah:

Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya. (4:88)

Nah, ayat diatas jelas mengatakan bahwa Allah sendiri membuat sesat orang sesukanya. Dan kalau ia sudah menyesatkan mereka, sekali2 ia tidak lagi ingin agar mereka kembali kepada Islam. Bahkan Muhammad sendiri tidak akan mampu membawa orang kejalan kebenaran.


MEMANG SUDAH NASIB KALAU MUSLIM DAPAT PEMIMPIN ATAU KHALIF YANG BURUK

Akhir2 ini negara2 Islam menumbangkan presiden2 lama dengan menuntut perubahan melalui revolusi macam2. TAPI faktanya adalah, SEMUA Muslim tahu dan mengerti bahwa ini melanggar ajaran dan prinsip2 Islam. Muhammad sudah menegaskan bahwa ini Allah sudah menyuratkannya semua: oleh karena itu tidak diijinkan bagi Muslim untuk melawan kemauan Allah, bahkan jika rajamu/presidenmu seorang maling kakap atau ia suka menyiksamu dan bahkan kalau ia sampai bertindak bak setan.

Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barangsiapa dibunuh secara zalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan. (17:33)

Allah menetapkan diatas: dilarang bunuh Muslim. Kalau bunuh NON-Muslim sih okay okay saja! DAN ayat diatas juga jelas bahwa bahkan penguasamu bisa mencabut nyawamu. Bahkan kalau ia bertindak spt setan, itu memang sudah tersirat dan tersurat, yah memang nasibmu yah begitu lahyauuwww... Walahuallam! :prayer:

Sahih Muslim B020 H4554:
Akan ada penguasa yang tidak akan memerintah dengan ajaran Allah dan tidak mengikut jalanNya. Didekat mereka akan ada orang-orang berhati setan dalam tubuh manusia. Saya bertanya kepada nabi: ''Apa yg akan kami lalukan, ya rasulullah, jika kami menyaksikan pemimpin macam itu?'' Ia (Muhammad) menjawab: ''Dengarkan baik-baik sang Amir (raja) dan patuhilah perintah2nya; bahkan jika punggungmu dicambuk dan harta bendamu dicuri olehnya, kau tetap harus dengar dan patuh.''

OKAY ... TAMAT !!


:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby en5thme » Tue Oct 09, 2012 1:09 pm

Terima kasih atas terjemahannya pak!
:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:

Tapi masih penasaran sayah, ada ratusan halaman yang di skip :lol:
User avatar
en5thme
 
Posts: 2
Joined: Tue Oct 09, 2012 1:04 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby en4thme » Tue Oct 09, 2012 3:31 pm

Terima kasih pak ali atas terjemahannya!
:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:

Tapi penasaran juga yah ada ratusan halaman yang di skip :drool:
User avatar
en4thme
 
Posts: 17
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:30 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby miau miau » Thu Oct 11, 2012 2:50 am

bisa terjemahi ga buku THE SATANIC VERSES by Salman Rushdie???? penasaran ama buku ini karna pengarangnya pernah di fatwa mati sama Ayatollah Khomeini (pemimpin Iran) tahun 1989..
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Postby ali5196 » Thu Oct 25, 2012 6:14 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Previous

Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users