.

Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby keeamad » Sat Feb 25, 2012 12:20 am

"Aku bersumpah kepada Allah atas seorang laki-laki, ia telah melakukan suatu perbuatan karena aku, ia dalam kebenaran."

Inilah yang menjadi motivasi utama amrozy, azahari, nurdin m top, umar patek dkk.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Halaman 44

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 1:44 am

Dari QATHEM ke MUHAMMAD


Mengapa Qathem (atau Khadijah cs) mengubah namanya? Lihat dibawah ini (Sahih Bukhari, Buku 56, Hadits 732; Bhs indonesianya Hadits no 4517 di lidwa.com):

Rasulullah mengatakan: 'Aku memiliki lima nama: Aku adalah Muhammad, Ahmad, al Mahl yang maknanya dengankulah Allah menghilangkan kekafiran. Aku juga adalah Al Hasyir, yang maknanya manusia dibangkitkan diatas telapak kakiku. Aku juga Al Aqib, tidak ada nabi yang datang setelah aku.'

Mari kita lihat dgn seksama arti nama2 ini:

Muhammad berarti Terpuji dan ekivalen dengan nama Allah: Al-Hamid (#56)

Ahmad berarti Yang Dipuji dan ekivalen dengan nama Allah: Al-Hamid (#56)

Al-Mahi berarti penghilang kekafiran dan ekivalen dengan nama Allah: Al-Mahi (Allah dalam Q22:52 melakukan 'yansakh' (menghapus) apa yang dibikin Setan, Muhammad mengambil atribut ini bagi diri sendiri untuk menghapus agama2 lain (Kristen, Hindu dkk waspada!).

Al-Hasyir berarti pembangkit manusia dihari Kiamat dan ekivalen dengan nama Allah: Al-Muhsi (#57)

Al-Aqib berarti tidak ada orang lain yang datang setelah aku dan ekivalen dengan nama Allah: Al-Akhir (#74)


Nah, masih sanksikah anda bahwa Muhammad dan Allah adalah 2 become 1?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 1:45 am

keeamad wrote:"Aku bersumpah kepada Allah atas seorang laki-laki, ia telah melakukan suatu perbuatan karena aku, ia dalam kebenaran."

Inilah yang menjadi motivasi utama amrozy, azahari, nurdin m top, umar patek dkk.



maksudmu apa nih bun Kee? Dan mana hadisnya? Biar lebih jelas, gitu ... :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 46

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 1:53 am

MUHAMMAD (YANG TERPUJI) DAN AHMAD (YANG DIPUJI)


Q61:6 Dan (ingatlah) ketika 'Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."

Disepanjang Qur'an, Yang Terpuji digunakan bagi Allah, kecuali di ayat diatas ini dimana Muhammad diberi hak untuk mengambil nama Allah. Muhammad juga berarti Yang Terpuji.

Kata akarnya adalah ham'd. Kata2 berikut dibawah ini semua datang dari kata akar ham'd dan kesemuanya berarti sama, yi Yang Terpuji.

'Ham'd berarti pujian (praise--inggris)
'Hamid berarti yang terpuji (the praised one)
Mu'hammad berarti yang terpuji (the praised one)
A'hmad berarti yang terpuji (the praised one)
'Hamdan berarti pujian (praise)

Nama pertama Allah adalah 'ham'd, persis yg seperti kita saksikan dalam ayat2 berikut ini:

Quran 85:8 Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mu'min itu melainkan karena orang-orang mu'min itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji

Quran 60:6 Sesungguhnya pada mereka itu (Ibrahim dan umatnya) ada teladan yang baik bagimu; (yaitu) bagi orang-orang yang mengharap (pahala) Allah dan (keselamatan pada) Hari Kemudian. Dan barangsiapa yang berpaling, maka sesungguhnya Allah Dia-lah yang Maha kaya lagi Maha Terpuji.

Q 7:24 ... cari sendiri
Q 57:24 ... cari sendiri
Q 35:15 ...
Q31:26 ...
Q22:64 ...

Q14:1 (Ini adalah) Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, (yaitu) menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.

Dengan mengambil nama Allah, Muhammad tahu bahwa ia dapat menuntut kepatuhan, kontrol absolut dan penipuan absolut. Dengan memproklamirkan dirinya sbg Muhammad, Yang Terpuji, maka tidak akan ada satupun orang yang berani mempertanyakannya.

Hadits dibawah ini menunjuk pada satu konklusi: Muhammad adalah Allah! (Sahih Al-Bukhari, Buku Wudlu, Hadits 186, bhs indonesianya di Hadits 182/5411/3302 lidwa.com):
Rasulullah ber-wudlu dan semua orang mengambil sisa wudlunuya dan mengusapnya pada seluruh muka mereka ... bahkan sampai beberapa dari sahabat nabi berebut atas sisa wudlu tsb.

Sahih Al-Bukhari, buku 72, Hadits 750 (no 3302 di lidwa.com):
Saya melihat Bilal mengambil sisa air wudlu Rasulullah dan orang2pun berebut mengambil sisa wudlu tsb dan membasuhnya pada wajah2 mereka. Yang tidak mendapatkannya, akan mengambil keringat dari tangan sahabatnya dan menyebarkannya keseluruh wajahnya.

Nah, coba pikirkan sebentar! Air wudlu/wudhu adalah air yang dipakai Muhammad untuk membasuh bagian2 tubuhnya mulai dari tangan sampai ke alat kemaluannya (hadits 279 di lidwa.com ttg membasuh kemaluannya). Jadi mengapa sampai orang2 bisa berpikir bahwa air kotor itu bisa jadi Air Suci yang membawa berkah dari Allah/Muhammad semacam air dari Lourdes???

Rujukan tentang bgm Muslim mendapat berkah Muhammad/Allah:

Sahih Bukhari Vol 2 hal 976: Rasulullah hampir mati dengan Muslim yang memperebutkan air wudlunya.
Sahih Muslim Vol 4 hal 1812, hadits 2325: Muslim mendapat berkah dari rambut rontok Rasulullah dan Khalid ibn Walid berkelahi dan membunuh banyak orang untuk mendapatkan turbannya karena didalamnya ia menyembunyikan rambut2 nabi.
Sahih Bukhari, Buku 4 (Wudlu), Hadits 186: Nabi berwudlu dan orang2 berebutan sisa wudlunya dan membasuh muka mereka dgn air wudlu tsb. Sahabat2 nabi berebutan sisa air tsb.
Sahih Muslim Vol 2 hal 947, hadits 1305: Istri Muhammad mengumpulkan rambut nabi dalam air shg mereka bisa meminumnya dan mendapatkan berkah darinya.
Buku Seer Al-A'lam Vol 11 hal 212: Ayah Abu Hanbal mengatakan, 'Ayah saya memiliki 3 helai rambut nabi dan ia menciumnya dan meminum air yang mencuci helai2 rambut tsb dan ia memintanya agar helai2 rambut tsb dimasukkan dalam kuburannya shg ia bisa menghadapi Allah dengannya.'
Sahih Bukhari bagian 2, hal 165: Kami biasanya mencium tangannya agar diberi rahmat lewat kulitnya.
Buku Al-Mustadrik dalam kedua Sahih, V3, hal 589, hadits 6181: Kami diberkahi dgn menyentuh piring2 makannya.
Sahih Muslim Buku Al-Libas (Busana dan Hiasan) Bagian 3, hal 165: Ini adalah busana rasulullah dan kami menyimpannya bagi orang sakit shg bisa menyembuhkan mereka.
Sahih Muslim, Buku Busana, hal 1641 Hadits 2069: 'Aisha datang ke Asma' (adiknya) dan mengatakan bahwa ini baju dalam rasullah .. kami mencucinya shg orang2 sakit bisa disembuhkan olehnya.


MUHAMMAD MENJUAL KAPLING TANAH DI SURGA


Q 64:17 Jika kamu meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya Allah melipat gandakan balasannya kepadamu dan mengampuni kamu. Dan Allah Maha Pembalas Jasa lagi Maha Penyantun.

Buku Al -Qur'tubi menafsirkan ayat diatas sbb: Muhammad menjual tanah di surga Allah kepada seorang lelaki bernama Abu Al-Da'hda'h dengan bayaran tanah pertanian 600 pohon palm. Muhammad mengatakan kpd si Abu bahwa tanah pertanian itu adalah pinjaman kepada Allah dan lalu ia (Muhammad) memberikan Abu sebuah tempat di surga. :shock:
Perhatikan bahwa Muhammad mengambil tanah pertanian itu dan menjadikannya miliknya. Ia tidak menyumbangkan tanah itu bagi fakir miskin.

Cerita yang sama bisa ditemukan di 1) Tafsir Ibn Kathir V8 hal 14, cetakan Arab, Q2:245, juga di 2) Tafsif Ibn Kathir Vi hal 663, Cetakan Saudi dan 3) Al 'Tabarani AL-Mu'ejam Al-Kaber V22 hal 301.

Muslim sering mengolok Paus di Roma yang menjual janji2 surga kepada orang2 yang memberinya tanah, katedral, uang dsb. Paling tidak tanah Paus didirikan bagi rumah sakit, sekolah, tempat ibadah dan uang Paus digunakan untuk mengongkosi tentara Salibi untuk memerangi Muslim yang melulu menyerang Yerusalem dan Eropa. Kalau uang itu digunakan bagi kepentingan sendiri yang amoral, ajaran Kristen menganggapnya sbg penipuan dan pencurian. Ini melanggar ajaran Kristus. Tapi kalau Muhammad yang mengambil uangmu untuk mengongkosi haremnya, Allah sih setuju saja, dan kau akan dijanjikan kapling di surga, kecuali kalau kau kafir yang menolak Islam.


MUHAMMAD CINTA ANGPAO!


Sahih Bukhari buku 46 Hadits 771:
Dilaporkan oleh Jaber ibn Abdullah: Ada seorang lelaki (pemilik budak) yang menjanjikan budaknya bahwa ia akan dibebaskan setelah ia (sang pemilik budak) meninggal. Setelah si pemilik budak wafat, rasulullah memanggil budak tsb dan MENJUALNYA. Budak itu meninggal dalam tahun yang sama ia dijual. :shock:

Lihatlah betapa bejad kelakuan Muhammad. Allah tahu bahwa budak itu diberi janji sah bahwa ia akan dibebaskan nanti. TAPI Muhammad tidak setuju. Ia malah mencuri kebebasan si budak dan menjualnya demi koceknya sendiri. Si budak itu sampai begitu sakit hati sampai ia meninggal tidak lama kemudian. Ini bukti bahwa Muhammad tidak memiliki moral. Tidak ada kelakuan serendah apapun yang tidak akan dilakukannya hanya demi cintanya pada uang. Dan orang macam ini dianggap sbg rahmatul alamin dan uswah hasanah alias teladan terbaik??


MUHAMMAD MEMERINTAHKAN PEMBUNUHAN ORANG SOLEH HANYA KARENA IRI HATI


Sahih Bukhari, Buku AL-Futo'h, Hadits 4599:
Dilaporkan Anas Ibn Malik: ''Diantara kita ada seorang lelaki muda yang kuat ibadah dan imannya, yang rendah hati dan banyak berzakat. Jadi kami menyebut namanya kepada rasulullah tapi ia tidak mengenalnya. Lalu kami menggambarkannya kepada rasulullah, tapi ia tetap tidak mengenalnya. Lalu kami mengatakan kepada rasulullah, ''Oh, ini dia.'' Kata rasululah, ''Wajahnya seperti Setan.''

Kemudian orang itu datang dan mengatakan salam alaikum. Nabi mengatakan kepadanya, ''Kau menganggap diri orang yang paling baik disini?'' Lelaki muda itu mengatakan, 'Demi Allah, ya, memang betul.'' Lalu ia pergi dan masuk kedalam mesjid. Nabi mengatakan, ''Siapa yang akan membunuh lelaki ini (untuk saya)?'' Abu Bakr mengatakan, 'Saya akan melakukannya.'' Lalu Abu Bakr mendekati lelaki muda itu didalam mesjid dan melihat lelaki itu sedang berdiri dalam solat. Abu Bakr mengatakan, ''Rasulullah melarang kami membunuh Muslim saat sedang solat!''

Lalu rasulullah mengatakan lagi, ''Siapa yang akan membunuh orang itu?'' Umar mengatakan, ''Saya yang akan melakukannya, ya rasul.'' Lalu Umar memasuki mesjid itu dan melihat lelaki itu bersujud dengan wajahnya menghadap lantai. Jadi Umar mengatakan, ''Rasul melarang kami membunuh Muslim saat sedang solat. Saya akan kembali (untuk membunuhnya saat ia selesai solat).'' Lalu rasul mengatakan, ''Siapa yang akan membunuh orang itu?'' Lalu Ali mengatakan, ''Saya akan membunhnya, rasul.'' Lalu Ali memasuki mesjid itu dan lelaki itu telah pergi. Lalu Muhammad mengatakan, ''Jika orang itu dibunuh, tidak ada dua orang dari bangsa saya ini yang akan berbeda pendapat!''


Kisah ini juga bisa ditemukan di Buku Jwawame' el Fawa'ed Vol 6 Haits 10401: http://www.al-eman.com/Islamlib/viewchp ... 272&CID=91

Mari kita pelajari kisah itu. Lelaki yang ingin dibunuh Muhammad tidak melakukan kejahatan apapun. Banyak Muslim, bahkan para sahabat nabi setuju bahwa orang ini adalah Muslim soleh. Ia malah menerima Muhammad sbg rasulullah. Saking solehnya ia, namanya disebut kepada rasul. Ketika orang itu menghadap Muhammad ia memberi salam damai dan ketika berangkat ia juga memberi salam damai. Logika kita mengatakan, sudah pasti Muhammad akan menyukainya juga. Tapi Muhammad lebih suka melihatnya mati. Mengapa? Muhammad tidak memberi alasan, tapi jelas nampak bahwa Muhammad merasa iri hati karena sahabat2nya sendiri memuji orang ini. Ia merasa terancam kedudukannya, apalagi setelah si lelaki muda dgn yakin mengatakan, ya, saya orang terbaik. Perlakuan Muhammad terhadap orang ini menunjukkan kelemahan Muhammad. Sebegitu tidak sabar ia ingin orang itu mati, sampai Muhammad mengeluarkan 3 perintah pembunuhannya walau saat itu ia sedang solat di masjid. Untung orang itu mencium ada hal yg tidak beres dan melarikan diri. Mudah2an ia murtad.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 52 dst

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 3:43 am

Topik2 berikut dalam buku ini:
Dosa Bawaan

Jangan Bertanya atau kau akan jadi kafir

Hanya Allah yang Tahu

Pencipta Kebingungan


Jangan Bertanya, Hafal Saja


Satu contoh bgm Muhammad mendorong Muslim agar menghafal ayat adalah saat ia menjanjikan SURGA kepada mereka yang bisa menghafal ke 99 nama Allah.

Sahih Bukhari Buku 75 No 419; Bukhari Buku 50 Hadits 894;
Rasulullah mengatakan: Allah memiliki 99 nama, 100 minus satu, dan siapaun yang menghafalnya dan melantunkannya akan pergi ke surga ...

Buku Zad Al-Ma-ad, Vol 1 hal 57-59:
Allah memiliki 1000 nama dan Rasulullah memiliki 1000 nama.

Tujuan Muhammad jelas. Menghafal lebih baik daripada bertanya. Karena kalau Muslim mulai bertanya maka mereka akan menjadi kafir atau murtad. Q5:102 Sesungguhnya telah ada segolongsn manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya. Dan kenapa kita tidak boleh bertanya? Karena Muhammad sendiri tidak memiliki jawabannya!


Hal2 lain yang wajib dihafal adalah ke 70 aturan yang menyangkut: sebelum pergi ke kamar mandi; sebelum solat. sebelum sex, sebelum dan sesudah makan dsb dsb ---kesemuanya ini untuk menyibukkan Muslim dengan apa yang halal dan apa yang haram.

Kalau kau bisa berbahasa Arab dan nonton acara2 Islamiyah kau akan mendengar pertanyaan2 yang sangat konyol spt:
-Apakah halal untuk membeli celana dalam Kristen (Calvin Klein, D&G, H&M, M&S, DKNY dsb) ? :rolling:
-Apakah halal memakan ice cream (Haagen Daz, Ben&Jerry) karena ini ciptaan kafir?
-Apakah halal untuk mencium suami saya terlebih dahulu atau haruskah saya menunggu ia memulai dulu?
-Saat saya nge-sex dgn istri saya, saya memimun susunya. Apakah ia kini haram bagi saya?
-Saya lebih suka memakai tangan kiri. Apakah itu berarti bahwa Setan menguasai saya, makan dengan saya dan tidur dengan saya? Sahih Muslim Buku 23, Hadits 5007: Rasullullah mengatakan:''Jangan makan dengan tangan kiri, karena Setan memakan dengan tangan kiri.''
-Saya kehilangan sandal di mesjid shg saya harus berjalan dgn 1 sandal padahal nabi melarang kami berjalan dgn 1 sandal. Apakah saya akan ke neraka? Sahih Muslim Buku 24 Hadits 5234: dilarang makan dengan tangan kiri atau berjalan dengan satu sandal.
-Saya suka membaca di kamar mandi. Apakah saya boleh membawa Quran ke kamar mandi saat saya buang air besar?
-Saya menghafal Quran sejak usia 8. Jadi Quran ada di otak saya. Bagaimana saya harus meninggalkan otak saya diluar kamar mandi?
:rolling: :rolling:

KESIMPULAN:
1) Muhammad tidak dapat memberikan tafsiran yang tepat ttg Quran tapi ia diberikan otoritas Tuhan di dunia.
2) JIka Muhammad saja tidak mengerti apa yang dikatakan Allah, bgm ia tahu apakah perintah Allah dilakukan dgn benar?
3) Muhammad menciptakan ayat2 Quran tapi ia tidak mampu menjelaskan mayoritas ayatnya sendiri.
4) Muhammad melarang orang bertanya tentang ayat2 yang tidak jelas karena ini akan mempermalukan dirinya dan Islam.
5) Karena Muhammad tidak mampu menjelaskan ayat2 Quran, ini mungkin alasan mengapa Allah mengatakan dalam Quran bahwa ia mengirim orang buta huruf/sesat kepada orang buta huruf/sesat lainnya. (62:2 Dia-lah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka (HUUUHHHH? Katanya nabi buta huruf, kok sekarang bisa baca???) mensucikan mereka dan mengajarkan mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Loncat ke Halaman 82

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 4:37 am

Musa dan Nabi2 Allah Memiliki Alat Kelamin Yang Paling Huebat!

Tiada Tuhan selain Allah dan Tiada Penis selain Musa (peace be upon his testicles)!
:supz: :supz:


:rofl:

Tafsir Al-Jalalayn Quran 33:69 dan Sahih Buhari Vol 1 Buku 5 (Mandi) No 278:

Wahai kaum beriman, jangan melakukan sesuatu yang tidak terhormat kepada rasululah seperti mereka yang melecehkan Musa ketika mereka mengatakan misalnya, ''Satu2nya penjelasan ia tidak mandi dengan kita adalah karena alat kemaluannya bengkak.'' Oleh karena itu Allah membereskan kecurigaan mereka dengan menunggu sampai Musa menaruh bajunya pada sebuah batu besar untuk mandi. (Allah membuat) Batu itu melarikan diri dengan baju Musa dan berhenti diantara kerumuman orang dari keturunan Israel. Saat Musa mengejarnya dan mengambil kembali bajunya untuk menutupi dirinya, pada saat itu juga orang2 Yahudi melihat alat kemaluannya dan melihat bahwa ia tidak melihat infeksi atau penyakit yang mempengaruhi alat kemaluannya. Dan ia kembali terhormat dimata Allah.

Sebuah contoh nabi-nabi kami dilukai perasaannya adalah ketika saat pembagian harta jarahan dimana seorang lelaki Muslim mengatakan
kepada rasulullah, 'Pembangian ini tidak dimaksudkan untuk menyenangkan Allah.' Lalu Nabi merasa tersinggung dan mengatakan, ''Semoga Allah mengampuni Musa, karena niscaya ia lebih terluka hatinya dari (pernyataan) ini, tapi ia menerimanya.''


Kesimpulan:
1) Allah akan melakukan apapun untuk membuktikan bahwa alat kemaluan para nabinya adalah YANG TERBAIK! Mempunyai penis sempurna adalah terhormat dimata Allah!
2) Dalam cerita ini, tidak satupun Yahudi heran bgm batu bisa melarikan diri, seakan ini sesuatu yang mereka lihat setiap hari
3) Jika Musa memiliki alat kemaluan yang kurang sempurna, apakah itu tanda ia tidak pantas memegang posisi nabi?
4) Lelaki Muslim dlm cerita diatas melihat bahwa Muhammad tidak membagi2 harta jarahan dgn adil. Muhammad menanggapi dengan cerita alat kemaluannya Musa. Tapi apa hubungan penis-nya Musa dengan harta benda yang dijarah Muslim dari Kristen dan Yahudi??

Yah kawan2, kalau setelah mendengar cerita ini anda ingain masuk Islam ... silahkan deh! Jangna lupa mengucapkan syahadat: Tiada tuhan selain Allah dan tiada penis selain Musa!

Kata MUSA kepada Muhammad:

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Kibou » Sat Feb 25, 2012 9:52 am

ali5196 wrote:Sampai segini ... ada yang baca gak sih? Gimana nih anak2 ... pada bingung gak baca terjemahan ane? :finga:


Terjemahan Bro ali sih mantap! Saya harus banyak belajar menerjemahkan inggris dari anda Bro...
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby nadia ghazali » Sat Feb 25, 2012 9:23 pm

Thank you very much om Ali
wah kayak kuliah aja..bahan2 yg sangat berguna..mesti lembur abis hihihi
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby keeamad » Sat Feb 25, 2012 9:29 pm

keeamad wrote:"Aku bersumpah kepada Allah atas seorang laki-laki, ia telah melakukan suatu perbuatan karena aku, ia dalam kebenaran."

Inilah yang menjadi motivasi utama amrozy, azahari, nurdin m top, umar patek dkk.


ali5196 wrote:maksudmu apa nih bun Kee? Dan mana hadisnya? Biar lebih jelas, gitu ... :prayer:


Sunan Abu Daud 3795:
Telah menceritakan kepada kami Abbad bin Musa Al Khuttali berkata, telah mengabarkan kepada kami Isma'il bin Ja'far Al madani dari Isra'il dari Utsman Asy Syahham dari Ikrimah ia berkata, Ibnu Abbas pernah bercerita kepada kami; "Seorang laki-laki buta mempunyai Ummul Walad (budak wanita yang dijadikan isteri) yang menghina Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, dan ia benar-benar telah melakukannya (penghinaan). Laki-laki itu melarang dan mengancamnya namun ia tidak berhenti dan ia terus melarangnya namun wanita itu tidak menggubris.
Ibnu Abbas melanjutkan ceritanya, "Pada suatu malam wanita itu kembali mencela Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, maka laki-laki itu mengambil sebuah pisau tajam dan meletakkan di atas perut wanita itu seraya menusuknya. Laki-laki itu membunuhnya, sementara antara kedua kaki wanita tersebut lahir seorang banyi mungil hingga ia pun berlumuran darah.
Ketika hari telah pagi, kejadian tersebut disampaikan kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Beliau lantas mengumpulkan orang-orang dan bersabda: "Aku bersumpah kepada Allah atas seorang laki-laki, ia telah melakukan suatu perbuatan karena aku, ia dalam kebenaran."
buku-deception-of-allah-christian-prince-t47377/
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby bagonk » Sun Feb 26, 2012 12:21 pm

ijin tandain gan..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

LONCAT ke halaman 190

Postby ali5196 » Sun Feb 26, 2012 10:02 pm

PENIS seperti Pohon Palm yang Sangat Tinggi!


Muhammad melangkah lebih jauh lagi untuk memberi lelaki Muslim apa yang mereka inginkan. Mereka ingin alat kelamin yang sangat besar. Lelaki diberikan penis sebesar pohon palm yang ujungnya tidak dapat dilihat (saking tingginya!). Muhammad menggunakan kata .... (dlm bhs Arab) yg berarti 'ujungnya tidak dapat dilihat). Sbg tambahan, Allah akan memberikan lelaki wanita yang anu-ne bisa memuat penis lelaki yang ukurang XXXXL tsb.

Sayang si penulis tidak memberikan tambahan keterangan lagi. ](*,)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

masih halaman 90

Postby ali5196 » Sun Feb 26, 2012 10:14 pm

MORALITAS SEKSUAL


Mari kita mulai dengan moralitas yang ditemukan dalam Q23:5-7.

5. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki [995]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
Tambahan Quran Indonesia: [995] yang dimaksud adalah budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan. Dalam peperangan dengan orang-orang kafir itu, wanita-wanita yang ditawan biasanya dibagi-bagikan kepada kaum Muslimin yang ikut dalam peperangan itu, dan kebiasan ini bukanlah suatu yang diwajibkan. :prayer: Imam boleh melarang kebiasaan ini lihat selanjutnya. 7. Barangsiapa mencari yang di balik itu [996] maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. [996]. Maksudnya: zina, homosexueel, dan sebagainya.

Ayat2 diatas berarti:
1) Muslim bisa menikahi 4 wanita pada saat yang sama dan menceraikan mereka untuk memberi 'kesempatan' bagi wanita lain.
2) selain ke-4 istri diatas, ia juga bisa menyewa wanita lain dalam sebuah perkawinan sementara (Mut'a). Mut'a hanyalah sebuah perjanjian antara seorang lelaki dan seorang wanita untuk membagi tempat tidur selama jangka waktu tertentu dimana jangka waktu dan bayarannya diatur terlebih dahulu.
3) Lelaki Muslim berhak meniduri semua budaknya terlepas dari jumlahnya. Dalam jumlah jutaan-pun tidak masalah, asalkan mereka adalah budaknya. (Disini juga tidak disebut bahwa budaknya harus wanita.)

Maksud Quran menggunakan kata 'nikah' adalah untuk melegalisasi hubungan sex diluar perkawinan. Dalam 'pernikahan' Islam:

1) wanita di-eksploitasi bagi sex
2) tidak perlu memberikan wanita loyalitas
3) mudah bagi suami untuk menceraikan istri/istri2nya
4) hukum sekuler mewajibkan kedua pihak hak yang sama termasuk memulai dan mengakhiri sebuah kotnrak nikah. Tapi dlm Quran, hak itu didasarkan pada jenis kelamin. Kalau anda lelaki, anda akan mendapatkan hak2 khusus. Lelaki diberikan otoritas absolut dan kekuasaan penuh atas kontrak nikah tsb. Ini sama saja dgn buruh kontrak yang memberikan servis kepada seoprang lelaki selama ia menuntutnya. Si lelaki memiliki hak untuk membatalkan kontrak itu secara sepihak. Setiap saat si lelaki bisa mengatakan kepada sang wanita/buruh kontrak: 'Saya sudah tidak lagi memerlukanmu. Pergi!'
5) wanita tidak lebih dari obyek sex.

Demi dakwah, Muslim sering menjual propaganda 'Islam memberikan wanita hak yang tidak pernah dimiliki wanita lain sebelumnya.' Faktanya, hak yg diberikan Islam kpd wanita tidak jauh daripada hak yg diberikan kepada hewan ternak yang berhak atas atap dan pangan dan tidak lebih dari itu, sebagus apapun Muslim mengemas propaganda mereka.

Didalam agama lain manapun, pernikahan adalah dipersatukannya dua insan oleh Tuhan, bukan sebuah kontrak bagi sex.

Saya akan beri contoh kontrak sex sesuai dgn Q4:24. Katakan, ada lelaki dan wanita yang melakukan perjanjian Muta. Yg lelaki bernama Ahmad dan si wanita, Fatima.

Ahmad: Salam, Fatima
Fatima: Alaikum Salam. Bgm saya bisa membantumu?
Ahmad: Saya suka kamu. Bisakah kami berduaan di tempat tidur selama 30 menit sesuai dgn perintah Allah bagi mut'a?
Fatima: Saya siap. Brp anda mau bayar?
Ahmad: 3 dollar dan 50 sen
Fatima: Yahh ... lelaki sebelumnya membayar saya 10 dollar.
Ahmad: OK, 5 dollar. Orang itu mungkin kaya. Saya tidak.
Fatima: OK. sex 30 menit dan kau bayar saya sebelum 'keringat saya kering.' Sesuai dgn apa yg dikatakan nabi, khan?
Ahmad: Ok .. ayo, mari mari ...

Tidak percaya? Nonton saja ini dulu!


PROSTITUSI ala Iran: perkawinan mut'ah


Rami 'Aqiela, mantan anggota Hizb'ullah yg memiliki keraguan ttg Islam, lalu membiarkan diri dibaptis sbg Kristen, tapi masih menganggap diri Muslim (BINGUNG GAK TUH?!) dan ia mengaku antara lain bahwa ia dan teman2 sesama Hizbullah jalan2 ke gang dolly di Damascus dan mengadakan kontrak mut'a dengan wts (lihat di 5:40)- bahkan yang berusia 9 tahun (lihat 6:36). http://www.youtube.com/watch?v=h-uawhtLSZI


Dlm bhs Urdu! http://www.youtube.com/watch?v=ixpqjXNv ... re=related


Dan setelah si Ahmad selesai nge-sex, apa yg ia lakukan? Cukup menalaq Fatimah 3 kali! Mut'ah tidak perlu saksi. Ini penting karena Islam mengutuk zinah. Kalau hubungan zinah sampai disaksikan oleh 4 saksi lelaki (sesuai 4:24) maka pasangan itu tinggal mengatakan bahwa mereka sedang melakukan hubungan Mut'ah! BEREEEZZZ!! =D> =D> Tidak ada yg bisa menentang ini, karena pasangan ybs mnemang tidak diwajibkan utk memiliki saksi.

Mari kita baca Sahih Al Kafi oleh Imam Al-Bahbodi Vol 3, No 46:
DIlaporkan oleh AL-Husin dsb dsb ...: Saya menyebut kepadanya tentang mut'a, apa ini salaah satu dari keempat (hubungan seksual). Katanya, 'Nikahilah mereka (wanita) sebanyak 1000. Mereka adalah wanita untuk disewa.'

Ini berarti bahwa kau bisa menyewa wanita sebanyak yang kau sukai. Jumlah 1000 dlm hadits diatas hanya merujuk kpd jumlah yang tidak terbatas, selama pihak lelaki punya uang utk membayar mereka.

Dari buku2 Sunni lainnya kita bisa mendapat klarifikasi. Al-Muhalla Vol 6, Bagian 9, hal 467, mam Ahlu-Sunnah, oleh Ibn 'Hazm:
Tidak seorangpun boleh mendapatkan lebih dari empat wanita. Tapi disamping mereka (keempat wanita tsb), ia diijinkan membeli wanita sebanyak yang ia inginkan.

Sahih Bukhari Vol 7 Buku 62 No 137 (ini biasanya berhubungan dgn al-azl/coitus interuptus):
Kami mendapatkan wanita dari jarahan perang dan kami meniduri mereka. Jadi kami bertanya kpd rauslullah ttg melakukan sex dengan mereka dan ia mengatakan, ''Kalian benar melakukan itu?'' Setelah kami mengulangi pertanyaan itu 3 kali, ia mengatakan, ''TIdak ada jiwa yang diciptakan (Allah) yang akan ada tapi akan tercipta sampai hari Kiamat.'' Maksudnya: kalau memang takdir Allah, maka bayi itu akan eksis.

Hubungan sex dengan wanita menikah memang haram dlm Islam TAPI yg dimaksudkan disini adalah wanita menikah yang MUSLIM. Wanita non-Muslim yg menikah boleh ditiduri Muslim, entah yang diculik dari suami mereka terlebih dahulu atau tidak, istri2 non-Muslim adalah HAK Muslim untuk diambil dgn paksa sekalipun. Ini sah dan sudah disetujui ijmaa' (konsensus). Muslim juga berhak memaksa wanita2 non-Muslim yg mereka culik kedalam prostitusi, karena mereka kini dianggap sebagai bagian dari harta benda 'kepemilikan tangan kanan' sang penculik dan oleh karena itu sama saja dgn alat bisnis.
Last edited by ali5196 on Mon Feb 27, 2012 10:48 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 199

Postby ali5196 » Sun Feb 26, 2012 11:34 pm

Topik2 pembahasan selanjutnya adalah ttg perbudakan yang sudah sering dibahas di FFI. Saya memilih topik2 yg menarik yg belum pernah dibahas FFI:

PERBUDAKAN DAN KRISTEN

Muslim sering mengangkat ayat2 Perjanjian Lama untuk 'membuktikan' bahwa agama Kristen mensahkan perbudakan. Ini memang taktik propaganda Muslim. Yg mereka tidak akan sebutkan adalah bahwa ayat2 Perjanjian Lama (namanya juga LAMA!) yg merupakan ajaran Yahudi, dan bukan Kristen, membahas kejadian yang terjadi dijaman lama tsb. Yahwe tidak pernah mengatakan bahwa aturan2 LAMAnya harus diterapkan bagi segala jaman. Bangsa Israel dulu diperbudak. Mereka hidup dijaman yang didikte lewat pedang; kalau kau tidak mengangkat pedang, kau akan diperbudak. Tapi itu semua jaman dulu. Sedang ajaran Muhammad harus diterapkan untuk segala jaman.

Taktik Propanganda Muslim di Wembley, London, Sept 2011: Muhammad Tahir ul-Qadri, ulama dari Pakistan, mengatakan: 'Islam came to bring and end to slavery (Islam datang untuk menghapuskan perbudakan)' Lihat di menit ke 1.16/3.44. Muslim kalau bohong memang tidak tanggung2!! Dikatakannya juga bahwa dlm quran dikatakan: pekerjaan yang paling mulia (utk menghapus dosa) adalah dengan cara membebaskan budak. Penonton tepok2. Yg tidak dikatakan pembicara adalah bahwa ; OLEH KARENA ITULAH MUSLIM PERLU BUDAK. KARENA TANPA BUDAK, KESEMPATAN MENGHAPUS DOSA MEREKA SEMAKIN MENGECIL! No Budak, no hapus dosa. SI pembicara juga mengatakan bahwa 'Islam menuntut Democracy, equality and justice based on Mohammad saw sunnah'?? HAAAAAHHHH???? Taqiya oh taqiyaaaa!! :---) :---) :---)


http://www.youtube.com/watch?v=_Y4BDxxTvjk


BILAL, BUDAK ETHIOPIA



Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Bilal_ibn_Rabah_al-Habashi

Muslim sering berpropaganda pada calon2 mualaf berkulit hitam bahwa Islam tidak mengenal rasisme karena Muhammad memiliki budak hitam yg diberi tugas untuk meneriakkan suara azan. Yang mereka tidak katakan adalah bahwa Bilal hanya menjalankan perintah Muhammad, pemiliknya. Bilal tidak diberikan tempat terhormat dlm Islam. Memangnya enak bangun pagi2 teriak2in azan? Hidup Bilal tidak nikmat. Ia seorang budak yang tidak memiliki pilihan.

BILAL DAN TERIAKAN AZAN


Saya bisa menunjukkan ratusan hadis ttg Bilal yg melakukan hal2 yg diperintahkan padanya, termasuk perintah teriak2 azan.

Rasulullah memerintahkan Bilal untuk bangun dan mengumumkan azan:
Bukhari Buku 11 Hadits 578-580, Bukhari Buku 56 Hadits 663, Buku 52 Hadits 297 & Sunan Abu Daud Buku 1 Hadits 0193: Lalu ia PERINTAHKAN Bilal untuk meneriakkan azan.

Tanyakan pada dirimu, mengapa Mamad sendiri tidak pernah meneriakkan azan atau mengapa ia tidak pernah memerintahkan Abu Bakr atau Ali dkk utk melakukannya? Hanya budak kasihan ini yang harus bangun pagi sekali untuk membangunkan seluruh Mekah, sebelum yg lainnya pada bangun dan kemungkinan pula ia yang tidur paling belakangan. Ia melakukannya karena TIDAK ADA ORANG LAIN YANG MAU MELAKUKANNYA. Ini adalah tugas BUDAK! :supz: :supz:

BILAL, SI BUDAK PEMBAWA BERITA


Sahih Bukhari Vol 4 Buku 52 Hadits 297:
.. Bilal diperintahkan untuk mengumumkan berita diantara orang ... Semoga ALlah mendukung agama Islam dengan orang-orang batil (!)

Bukhari Vol 8 Buku 77 Hadits 603:
..Rasulullah mengatakan, ''Bilal! Bangun dan umumkan kepada umat bahwa tidak ada yang masuk surga kecuali orang beriman dan semoga Allah mendukung agama Islam dengan orang-orang batil.''
SUMPAH! Terjemahannya benar! Bukan 'dukung agama islam DARI orang batil' tapi 'DENGAN'! Bhs Inggrisnya: May He support this religion Islam WITH wicked men.

Bukhari Vol 5 Buku 59 Hadits 524:
Rasulullah memerintahkan Bilal untuk menghamparkan karpet2 kulit yang diatasnya diletakkan makanan (dates), yogurt kering dan mentega ...

Bukhari Vol 3 Buku 38 Hadits 504:
Rasulullah mengatakan, ''Bilal, bayar ia harga onta tsb dan berikan uang bonus padanya ...''

Bahkan orang lain suka memberikan perintah pada Bilal: Sunan Abu Daud Buku 2, Hadits 498:
Rasulullah mengatakan, ''Bilal, ayo berdiri dan dengarkan apa yang diperintahkan Abdullah Ibn Zayed padamu padamu, lalu lakukanlah!''

Muhammad juga mengatakan bahwa seorang budak, bahkan budak Muslim sekalipun TIDAK bisa menjadi saksi di pengadilan, spt yg tertuang dlm Q5:106, tafsiran Tanwir Al-Miqbas min Tafsir Ibn 'Abbas:
Wahai kaum beriman! Biarlah kalian bersaksi diantara kalian, menyetujui jika kalian bepergian bahwa jika salah satu dari antara kalian meninggal (dalam perjalanan) maka bagi orang mati tsb, dua saksi harus memberi kesaksian atas surat wasiatnya, hanya lelaki diantara kamu (wanita tidak diterima!) dan dua lelaki bebas (budak tidak diterima!)


BILAL MEMINTA KEPADA ABU BAKR AGAR DIBEBASKAN


NAHHH .. ini hadits yang tidak pernah akan ditunjukkan Muslim propagandis pada calon2 mualaf kulit hitam dimana Bilal dikatakan memohon agar dibebaskan setelah wafatnya Muhammad dan ia tetap tidak mendapatkannya!

Sahih Bukhari Vol 5 Buku 57 Hadits 99:
DIriwayahkan Qais: Bilal mengatakan kepada Abu Bakr, ''Jika baginda membeliku bagi diri baginda maka biarkan aku jadi milik baginda, tapi jika baginda telah membeliku bagi Allah, maka bebaskanlah saya agar dapat menjadi budak Allah.''

Setelah bertahun2 menservis Muhammad, mengapa Bilal masih juga harus meminta agar dibebaskan? Padahal menurut etiket jaman itu, begitu majikan wafat, budak harus dibebaskan. Mengapa Muhamamd tidak memerintahkan Abu Bakr agar membebaskan Bilal? Orang ini bekerja sebagai budak setia, berperang dan menculik orang lain bagi mereka. Ia memberi makanan hewan2 dan mengumpulkan uang bagi pemiliknya. Ia melakukan semuanya. Mengapa orang2 terbaik Allah membuatnay menunggu bagi kebebasannya? Bukannya Islam 'menghapuskan perbudakan' sesuai dng apa yg dikatakan para propagandis Islam?


UMAR IBN AL-KHATAB dan PERBUDAKAN


Image
http://wikiislam.net/wiki/Images:Slavery

Saya akan menunjukkan cerita2 yg membuktikan betapa buruknya tabiat sahabat nabi, si kalif Umar, terhadap budak2nya. Kau bisa menemukan semua ini dlm Pakta Umar Ibn Al-Khatab. Imam al-Beyhaqi merekam dalam Al-Sunnan AL-Kobra Vol 2 Hal 227.
Wanita2 budak Umar al Khatab melayani kami dengan rambut mereka tidak berkerudung dan dada mereka bergoyang, menyentuh rambut mereka.

Kamu juga akan melihat bahwa Omar memiliki banyak budak wanita. Ia malah sering memukuli budak2nya kalau mereka mengenakan kerudung. Ia ingin agar mereka ter-ekspos agar bisa dinikmati Umar dan kawan2nya yang suka menonton wanita2 budak hasil jarahan. Ingat bahwa wanita2 ini dulu bersuami dan berasal dari kehidupan mapan sebelum desa/karavan mereka dijarah habis dan suami2 mereka dibantai oleh Muslim. Ini wanita2 yg sangat menderita. Harga diri mereka adalah satu2nya yg masih mereka punya.

Image

Buku Kanes Al-Umal Fee Suanan AL-A'qwal Hadits 41925:
Dilaporkan oleh Anass: ''Umar Ibn Khatab melihat budak wanita mengenakan kerudungnya dan ia MEMUKULNYA SAMBIL BERTERIAK, 'Kau tidak boleh berkerudung seperti wanita bebas.'

Keterangan yang sama bisa juga ditemukan di Tabaqat Ibn Saad Vol 7 hal 127, Tarikh Daishq Vol 58 hal 191.

Buku Kanez Al-'Umal Fee SUanan AL-A'qwal Vol 15 Hadits 41928 hal 486:
Dilaporkan Al Museeb Ibn Daram: Ia mengatakan, ''Saya melihat Umar memukuli seorang budak wanita pada kepalanya dengan tongkat sampai kerudungnya jatuh dan ia mengatakan kepada budaknya itu agar tidak berbusama atau bertindak seakan seorang wanita bebas.''


UMAR BERSYUKUR PADA ALLAH BAHWA BAYI HITAM ITU BUKAN MILIKNYA!


Buku AL-Mu'gny oleh Ibn 'Qudamah Vol 10 hal 412:
Dilaporkan oleh ...: Umar sering MENARIK ALAT KEMALUANNYA (melakukan al 'azl) SEBELUM IA ORGASME :supz: saat ia melakukan sex dengan seorang budak wanita. Satu hari, si wanita itu mengatakan kepadanya bahwa ia hamil, lalu 'Umar memohon kepada Allah dan mengatakan, ''Allah, jangan menciptakan bagi keluarga saya seseorang yang datang dari garis keturunan memalukan.' Lalu gadis budak itu melahirkan seorang bayi berkulit hitam. 'Umar bertanya siapa ayah bayi itu dan ia mengatakan, si penggembala onta. Lalu 'Umar bersyukur pada Allah (bahwa ia bukan ayahnya).

Kita melihat dari hadits diatas bahwa budak wanita itu hanya seorang obyek sex. Pemiliknya dan teman2nya mengopernya kesana kemari. Jelas dari narasi diatas bahwa Umar memanfaatkan budak2nya bagi sex semata2 dan bukan bagi kelangsungan keluarga.

Buku Kenz El-'Umal Fe Sunan Al-Aqual Hadits 44824 (http://www.al-eman.com/Islamlib/viewchp ... 37&CID=629)
Kau berikan wanita bebas dua malam dan budak wanita satu malam (bagi sex)

Buku 'Awn Al-Ma'bud Fe Shared abu Daud hal 190:
Imam Al-Sui'ty mengatakan: ''Jangan pukul istrimu sebagaimana kau pukul budak2 wanita'' Dengan kata lain: kau boleh pukul baik istrimu maupun budakmu, tapi kau boleh pukul budakmu dengan lebih keras! :supz:

Dalam Islam, pembunuh tidak selalu dikenakan hukuman mati. Menurut Muhammad, si pembunuh harus membayar diyya, uang pembalasan. Nyawa sang korban diganti dengan seorang budak wanita atau bayi lelaki yg baru lahir. Bukhari Buku 83 Hadits 41:
Dilaporkan Abu Huraira: dua wanita dari Bani Hazeail berkelahi dan salah seorang dari mereka melempar batu kepada wanita yang lain yang mengakibatkannya keguguran. Rasulullah memutuskan bahwa si pembunuh janin bayi itu harus memberi bayi lelaki atau perempuan yang baru lahir dari seorang budak sebagai uang ganti rugi kepada wanita yang mengalami keguguran.

Mari kita bayangkan diri kita sbg seorang wanita budak. Majikanmu membuat orang lain keguguran. Tapi KAU yang harus menanggung akibatnya? Kau harus menyerahkan bayimu yang masih merah dan mungil kepada orang lain, seakan bayimu itu barang dagangan yang bisa di-oper kesana kemari? Nah, apakah inilah yang disebut rahmat Allah? Si ibu dan si bayi itu harus menanggung dosa orang lain? Mengapa ya aulooh?? Jika Muhammad seorang budak, apakah ia suka kalau anaknya direbut darinya sbg pembayaran bagi kejahatan orang lain? Inikah keadilan ala Islam? :snakeman:


ORANG BEBAS TIDAK AKAN DIBUNUH KARENA MEMBUNUH SEORANG BUDAK


Mutta' Malik Buku 43 Hadits 21.15:
Menurut Quran (2:178) ... telah tertulis dalam kasus pembunuhan: seorang bebas bagi seorang bebas dan budak bagi budak. ... Malik mengatakan: tidak ada hukuman atas orang bebas terhadap seorang budak bagi luka apapun. Budak dibunuh oleh orang bebas kalau ia (budak) mencoba membunuhnya. Orang bebas tidak akan dibunuh karena membunuh budak. Ia melakukannya secara sengaja. Inilah adalah yang paling akurat yang saya pelajari.

Perhatikan bahwa hadits diatas membagi umat manusia kedalam 3 bagian dan hukuman bagi masing2 berlainan. Jika orang bebas membunuh orang bebas laoinnya, si pembunuh akan dihukum mati. Jika orang bebas bunuh seorang budak, ia tidak dihukum mati. Yang dihukum mati adalah budaknya (budak lain)! Atau ia membayar ganti rugi pada si pemilik budak yang tewas dalam bentuk budaknya si orang bebas. Jika seorang wanita terbunuh, seorang wanita lain dibunuh sbg bayaran bagi kematiannya. Keadilan macam apa ini?

Budak malah tidak diijinkan untuk bernyanyi. Jika seorang pemilik budak mati dan budak2 perempuannya bernyanyi bagi arwahnya, Muslim diperintahkan untuk tidak berdoa bagi si pemilik budak yang mati. Islam melarang nyanyian, jadi si orang mati akan dikutuk ke neraka. Percuma saja berdoa untuknya, begitu logika Muslim. Pernyataan Muhammad ini dilaporkan Aisya dalam Buku Ahkam Al-Qur'an oleh Ibn Al-'Arabi Vol 3 No 525.

Tapi kadang Muhammad sendiri lupa dengan aturannya sendiri dan membiarkan budak2 bernyanyi. Bukhari Buku 15 Hadits 70:
Rasulullah berada ditempat saya saat dua budak wanita menyanyikan lagu2 Bu'ath (lagu pra-Islam antara dua bani, Khazraj vs Aos). Rasulullah merebah ditempat tidur dan memalingkan wajahnya. Lalu AByuBakr datang dan berbicara kepada saya dengan keras, ''Alat musik dengan seruling Setan didekat Rasulullah? Lalu rasulullah membalikkan wajahnya (menatapi Abu Bakr) dan mengatakan, ''Biarkan mereka.'' Dan lalu saya berkedip pada para wanita dan mereka pergi...''

Jadi kalau Muslim mendengarkan musik, ia akan ke neraka tapi kalau Muhammad yg mendengarkan musik, ia tidak akan ke neraka??? :-({|=

Buku Al-Bidayia dan Al-Nihayia Vol 4 hal 224:
Abu Daud mengatakan, diriwayatkan oleh Anas Ibn Malik, ''Safia diambil dari bagian (jarahan) dari Da'iya l-Kalibi.'' Safia= Safiyah.

Buku yang sama hal 229:
Yang sama juga dilakukan pada seluruh bani Khaybar. Al-Zuhri mengatakan bahwa bagian nabi adalah 1/5 dari Khaybar.

Muhammad mengambil 1/5 (20%) dari barang jarahan dari kota Khaybar. 4/5 diberikan kepada Muslim2 lain. Jika ada 5000 wanita dalam bani itu maka, Muhammad akan menerima 1000 budaki. Jika ada 20.000 anak2, maka Muhammad akan mendapatkan 4000 budak anak2.


MUSLIM SUNNI DAN SYIAH TIDAK BERBEDA DALAM HAL PERBUDAKAN

Buku Bihar Al-Anwar Vol 101 No 58:
Tiga macam orang yang solatnya tidak diterima: seorang budak yang tidak mematuhi majikannya, kecuali ia patuh kembali; seorang imam yang memimpin solat bagi mereka yang tidak menyukainya; dan seorang wanita yang membiarkan suaminya tidur dgn menyimpan kemarahan.

Buku Al-Istb'sar Vol 3 hal 136:
Al-Tosse melaporkan bahwa Abu Ja'far mengatakan, ''Bisakah seorang lelaki memberi saudara lelakinya vagina milik budaknya?'' Katanya: ''YA, diijinkan (bagi saudara lelaki itu) untuk melakukan pada budak itu apa yang dilakukan majikannya.''

Buku Tahdib Al-Ahkam Vol 7 hal 244; Buku Al-Kafi Vol 5 bab 300 Hadits 16:
Seorang lelaki datang dan bertanya kepada Imam Ja'far Al-Sadiq apakah diijinkan untuk secara sementara meminjamkan seorang budak wanita kepada lelaki lain. Imam mengatakan, ... ''TIdak ada salahnya jika seorang budak wanita dijadikan HALAL bagi salah seorang dari saudara majikannya.''

Muslim Mode ON: Ah, itu khan aturan jaman dulu. Wajar aja khan? Kenapa Kafir musti pusing? Muslim Mode OFF

Sekarang saya akan tunjukkan kepada anda fatwa tgl 22 Mei 2005 yang mengatakan bahwa perbudakan dalam Islam masih berlaku. Fatwanya dlm bhs Arab di http://www/islamweb.net/ver2/Fatwa/Show ... on=FatwaId

Fatwa no 62344
Pertanyaan: Apakah diijinkan untuk menikmati budak wanita secara seksual bagi seorang Muslim yang sudah memiliki 4 istri? Saya ingin meminta penjelasan atas ayat ''kepemilikan tangan kanan, spt budak2 wanita, yang diberikan Allah kepadamu'' (Al Azhab Quran 33:50).

Jawab: ... Tidak diijinkan memiliki lebih dari 4 istri pada saat yang sama tetapi memilki lebih dari 4 budak wanita bagi kenikmatan seksual diijinkan, dan memiliki banyak budak dan menikmati merkea semua secara seksual diijinkan terlepas dari jumlah mereka.


Buku Imam Al-Kasa'y dlm bukunya, Jawame'a Al-Fwaw'ed, mengatakan bahwa ada dua alasan untuk mengumpulkan wanita2 asing: untuk menikahi mereka dan untuk menikmati mereka secara seksual. Namun, mengumpulkan mereka bagi perkawinan hanya diijinkan sebanyak 4. Tetapi memiliki lebih dari 4 wanita asing bagi sex saja dan bukan nikah DIIJINKAN. Ini didasarkan pada hak lelaki atas mereka sebagai budak2nya. Memiliki budak wanita bagi sex selalu diijinkan tanpa syarat jumlah maximum sesuai dgn Q4:3.

Jadi, perhatikan yah, kalian Muslim yang suka Mode On dan Off: Fatwa diatas menjelaskan bahwa Islam TIDAK BERUBAH DARI JAMAN KE JAMAN & ISLAM TIDAK MERUBAH APA2. Islam menginstitusionalkan perbudakan dan ama sekali tidak mencoba sedikitupun untuk menghapusnya. Islam terus merendahkan derajad wanita dan lelaki. Islam menghalalkan perbudakan bagi Muslim dimana saja, kapan saja. Islam menghalalkan Muslim untuk menculik dan memperkosa wanita non-Muslim dan memanfaatkan mereka sbg budak sex.

Jadi bagi orang kulit hitam yang masuk Islam ... anda telah ditipu! BIG TIME! :finga: :finga:
Last edited by ali5196 on Mon Feb 27, 2012 10:33 pm, edited 5 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 216

Postby ali5196 » Mon Feb 27, 2012 2:41 am

WANITA SEX DENGAN WANITA LAIN

:supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz:


Buku tentang Empat Sekte Islam oleh Al-Jazery, Buku Al-'Hudud Bab ttg Masturbasi dengan Tangan hal 1223:

JIka lelaki melakyukan Nukah dengan tangannya (yi masturbasi), atau seorang wanita melakukan sex dengan wanita lain yang disebut lesbian, semua ahli Islam setuju bahwa tidak ada bukuman bagi kenikmatan yang parsial, bahkan jika itu dilarang, tapi si pelaku harus diperingatkan bahwa Islam tidak suka akan tindakan macam itu.

Perhatikan bahwa ini melanggar Q4:15 dimana wanita (lesbian) harus disekap selamanya sampai mereka mati. Ini menunjukkan bahwa Muhammad menciptakan begitu banyak peraturan yang ia sendiri, ataupun pengikutnya, sampai kepayahan mengingatnya. Apa yang dikatakannya kemarin, di-abrogasi keesokan harinya. \:D/ \:D/ :-" :-"

SEX DGN ANAK KECIL


Buku Al-Mabsu't oleh Imam Al-Sarkhasi V5/10 hal 155:
Dan tentang hukuman dlm hal nafsu seksual dengan anak dibawah umur ... diijinkan unntuk merasakannya (nafsu seksual) bahkan hanya dengan menyentuh tubuhnya yang alat kemaluannya belum dianggap (berkembang secara) penuh.

Al-Mabsu't Al-Sarkhasi V9 hal 75:
Jika seseorang melakukan hubungan seksual dengan anak kecil dan membuatnya kehilangan keperawanannya, tidak ada hukuman atas tindakan ini karena ini dilakukan terhadap anak kecil jadi kenikmatannya tidak komplet (anak kecil tidak memberikan kenikmatan yang sama dengan wanita dewasa) :shock: :shock: :shock:


MENIKAHI BAYI (ANAK YANG MASIH DISUSUI) OK!

Koleksi Al-Mabsu't oleh Imam Al-Sarkhasi V15 hal 109:
Jika lelaki mendapatkan keuntungan dari pernikahan macam intu, ini cukup alasan untuk membuat pernikahan itu sah, sederajad dengan perkawinan dengan anak dibawah umur.

Buku Tahrer AL-Waselah oleh Imam Khomeini hal 241, Pertanyaan 11/12:
.. diijinkan untuk melakukan segala hubungan seksual dengan anak dibawah umur tapi tanpa penetrasi, seperti memeluk atau menyentuh atau mencium dan jika seorang Muslim melakukan senggama dengan gadis dibawah usia 9, tidak ada hukuman atas tindakan itu.


:shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
Last edited by ali5196 on Mon Feb 27, 2012 6:07 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 217

Postby ali5196 » Mon Feb 27, 2012 2:53 am

Topik berikutnya menampik 'Sains' dalam Islam spt yg ditulis dalam www.harunyahya.com. Dari halaman 217 sampai halaman 280. Untuk ini perlu thread tersendiri.


Ayo kita loncat saja ke bagian berikutnya.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 284

Postby ali5196 » Mon Feb 27, 2012 3:03 am

SIAPA YANG MEMBUAT SETAN MENJADI MUSUH KITA? ALLAH!


Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. (43:36)


Ayat diatas menunjukkan bahwa setanpun adalah korban Allah.

Allah membuat ancaman jelas, jika kau tidak berdoa padanya dan memujanya, dia akan mengirim setan. Itu berarti bahwa sebelum titik itu (Alah mengirimkan setan kpdmu) kau BELUM didatangi setan. Ini berarti bahwa kau orang baik. Karena coba kalau kau pakai logika: Jika kau sudah dipengaruhi setan sebelumnya, mengapa Allah sampai harus mengirimkan setannya lagi? Jika kau dari dulu sudah sesat, dan kau tidak memuja Allah, maka apa lagi yang bisa dilakukan setan? Membuatmu makin sesat lagi? Makin tidak percaya pada Allah?

Bukannya setan dikirim untuk melawanmu? Yaitu untuk merubahmu dari menolak Allah kepada menerima Allah. Setan akan mencoba mendekatkanmu kepada Allah ... Ini sebenarnya berarti bahwa Allah sendiri mengatakan; setan adalah duta besar saya. dan alat terbaik untuk mendekatkan kau padaku. Nah, bukankah ini berarti bahwa Allah adalah si Setan sendiri? Mungkin juga Raja Setan? Jadi setan dikirim kepada kafir untuk membuat kafir semakin sesat atau untuk dekat pada Allah??? Atau mungkin dekat pada Allah berarti sesat? Tidak anehkah ini? :-k :-k

Image
setan-t47850/

Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (6:112)

Pengertian ayat diatas:
1) ada dua macam setan: manusia dan jinn (ingat: Muslim percaya kepada berbagai macam setan, tidak hanya satu).
2) Allah membuat mereka (setan) musuh para nabi.
3) ini berarti bahwa Allah menciptakan setan. Para setan hanya melakukan apa yang DIINSTRUKSIKAN Allah kepada mereka. Mereka hanya patuh pada Allah .. Jadi sebenarnya mana yang setan beneran?
4) setan juga punya pilihan untuk tidak memusuhi nabi, kecuali jika 'Tuhanmu menghendaki.'
5)setan memiliki satu tugas : untuk mengucapkan zukhruf (kata2 yang dihiasi dengan emas)/perkataan yang yang indah untuk menipu manusia).

Kalau para nabi adalah pilihan Allah, mengapa ia lalu dengan sengaja mengirimkan mereka musuh?????????


ALLAH MELINDUNGI PARA NABI


Ayat2 berikut ini akan membuat anda tambah bingung ttg rencana Allah bagi nabi2nya.

Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat. (15:42)

Allah mengatakan kepada hambanya, setan, bahwa mereka tidak memiliki kekuatan atas pengikut Allah yang lurus (mukhlis) ini. Spt juga dalam 16:98-100 para nabi diyakinkan bahwa mereka aman dari setan selama mereka dekat pada Allah. TAPIIII 6:112 diatas justru menunjukkan bahwa Allah mengatakan telah mengirimkan musuh bagi setiap nabi dan setan bertugas untuk mengelabui para nabi. Rupanya Allah menderita penyakit bingung! Siapa yang harus dilindunginya dan siapa yang harus disesatkan setan? Setan saja jadi ikut bingung! Para nabi harus disesatkan atau tidak nih? Kok memo instruksi dari atas gak jelas, kata setan! :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:

Image
Gambar diatas adalah gambar Adadeh yang ane curi dari sini setan-t47850/ Semoga ane tidak dibunuh ama kalif Adadeh! :prayer:


PERLINDUNGAN ALLAH ADALAH UNTUK DAMAGE CONTROL, BUKAN PREVENSI

Nah, kalau benar Allah melindungi nabinya dan setan tidak punya pengaruh atas nabi Allah, Mengapa lalu setan berhasil melakukan black magic atas Muhammad? DIlm 53:19-23, Setan berhasil membuat Muhammad mengucapkan ayat tentang ketiga puteri Allah (Uzza, Manat dan ... Paris Hilton! :supz: ). Apakah itu karena Muhammad tidak mukhlis? Kalau Mamad memang mukhlis, mengapa sampai perlindungan Allah terhadapnya tidak becus? Allah gagal menghalangi setan menggoda Muhammad. Ini pemenuhan 6:112? Ayat ini mengabrogasi 15:42 dan 16:98-100?

Ini bukti bahwa Allah cuma mampu melakukan damage control dan bukan memprevensi.

HALAMAN 290: Jika Allah memang sebegitu akhbar sebgm yg di-claim Quran, mengapa ia tidak dapat mengalahkan setan, yg notabene adalah ciptaannya sendiri? Allah dgn mudah bisa mengatakan 'SETOOOPPP' atau mengucapkan kata lain untuk menghentikan setan dari menggangu Muhammad. Jelas Allah tidak mampu melindungi nabinya, dan itu entah berarti ALlah seorang pembohong atau ia memang impoten dan malah lebih lemah dari setan. Jelas bagi saya bahwa Allah adalah tuhan abal-abalan. Tuhan yang asli tidak akan bohong dan ia benar2 akhbar. Tidak plintat plintut dan impoten.
Last edited by ali5196 on Mon Feb 27, 2012 8:57 pm, edited 5 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 290

Postby ali5196 » Mon Feb 27, 2012 5:06 am

Kami akan melanjutkan ekspose kami dengan membahas NASIB (destiny): SALAH SATU KEENAM TIANG IMAN.

Sahih Muslim, Buku Iman, Beirut, 1993, V1, hal 37:
Ketika nabi ditanya tentang arti iman, ia mengatakan: untuk percaya kepada Allah dan malaikat2nya, buku2, rasul2, hari kiamat dan untuk percaya pada nasibmu, entah baik atau buruk.

Q10:22 Dialah Tuhan yang menjadikan kamu dapat berjalan di daratan, (berlayar) di lautan.

Q57:22 Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

Q18:74 Maka berjalanlah keduanya; hingga tatkala keduanya berjumpa dengan seorang anak, maka Khidhr membunuhnya. Musa berkata: "Mengapa kamu membunuh jiwa yang bersih, bukan karena dia membunuh orang lain? Sesungguhnya kamu telah melakukan suatu yang mungkar".
Dlm ayat ini, seorang nabi bernama Al-Khadir/Khidhr membunuh seorang anak lelaki karena anak ini toh akan tumbuh menjadi kafir. Ini dijelaskan dlm hadis berikut ini.


Sahih Muslim Buku 033 Hadits 6434:
Rasulullah mengatakan, ''Lelaki muda yang dibunuh nabi Al-Khadir adalah seorang kafir alami (an infidel by nature) dan jika ia tidak dibunuh, ia akan menyesatkan dan mengkafirkan orangtuanya.''

Ini berkontradiksi dengan Q7:172
Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuban kami), kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)"

Dlm ayat ini, Allah (Muhammad) mengatakan bahwa semua anak di dunia ini ketika masih di kandungan sudah menjadi Muslim. Ini berarti sebelum kelahiran mereka, bahkan sebelum ayah2 mereka lahirpun dan sebelum mereka mengucapkan syahadat, dan 50.000 tahun sebelum Adam diciptakan, mereka sudah Muslim. Spt yg dijelaskan dlm Sahih Muslim Buku 033 hadits 6416:
Abdullah bim 'Amero melaporkan, ''Saya dengar rasulullah berbicara: ''Allah menentukan nasib ciptaannya 50.000 tahun sebelum Ia menciptakan langit dan bumi ...''

Oleh karena itulah Muslim percaya kepada konsep fitrah, bahwa setiap orang dilahirkan sebagai Muslim. Jadi berdasarkan hadits dan Q 18:74, si anak yang dibunuh karena ia seorang kafir alami, ini berarti bahwa ia seorang kafir sejak lahir. Oleh karena itu teori fitrahnya Islam TIDAK MUNGKIN BENAR!

Sekali lagi tentang fitrah dlm Sahih Muslim, Buku 033 Hadits 6426:
Rasulullah mengatakan: ''Tiada anak yang lahir melainkan dengan fitrah (sbg Muslim). Orangtuanyalah yang merubahnya menjadi Yahudi, Kristen atau polytheis. Seseorang mengatakan, ''Rasulullah, apa pendapatmu jika mereka wafat (sebelum mencapai kedewasaan) saat mereka bisa membedakan antara baik dan buruk? Ia mengatakan: ''Hanya Allah yang tahu. Siapa menegur mereka tindakan mereka?''

Loh tunggu dulu! Anak lelaki yang dibunuh dalam Q18:74-80 memiliki orangtua yang MUSLIM!
Dan adapun anak muda itu, maka keduanya adalah orang-orang mu'min, dan kami khawatir bahwa dia akan mendorong kedua orang tuanya itu kepada kesesatan dan kekafiran. (18:80)
:stun: :stun: :stun:

Mari kita kembali ke topik Nasib dan membaca Fateh Al-Bari Fe Sharih, Bukhari, Buku Qadar (buku Nasib) halaman 497 dan Sahih Muslim, Bishare'h Al-Nawai hal 155: Allah menulis keputusan akan ciptaannya 50.000 tahun sebelum Ia menciptakan langit dan bumi.

Dalam Musnad Ahmad (5/332) dan Buku Al Turmzi (Tafsir Quran 3344) dan Buku Abu Daud Al Sunna 4649 dan Buku Musnad Ahmad 1/129, Buku Ibn Maja dan Bukhari buku Jihad dan Sair (2742) dan Sahih Muskim 112, Muhammad mengatakan:
.. orang akan melakukan pekerjaan orang2 di neraka tapi ia akan ke surga! dan orang yang melakukan pekerjaan orang2 di surga tapi ia akan ke neraka. (balik ke hal 280-281 Bukhari Buku 55, Hadits 549)

..dan mereka yang melakukan pekerjaan (yg menciptakan) kebahagiaan mereka dikuasai Allah untuk melakukannya dan mereka yang melakukan pekerjaan batil, mereka dikuasai Allah untuk melakukannya.

INi berarti bahwa Muhammad memang mengakui bahwa keselamatan tidak bisa dicapai lewat pekerjaan baik.

1) Ini berarti bahwa semua kewajiban2 Muhammad yang diperintahkannya kepada Muslim sama sekali TIDAK BERGUNA!
sALAT, PUASA, HAJI, JIHAD, SOLAT Lailatul Qadr yg ekivalen dgn soat 83 thn, Zakat kpd Muslim dari uang yang capek2 dicuri dari Kristen dan Yahudi, Membenci kafir ...
2) ini semua kewajiban2 semu yang diciptakan Muhammad agar Muslim selalu sibuk 24/7 dan tidak sempat memikirkan legitimasi ajaran Muhammad.
Bayangkan! Untuk ke kamar mandi saja Muslim harus menghafal 70 aturan dan doa kalau dia tidak mau setan dan istrinya bermain dengan bokong si Muslim! Muslim harus memasuki kamar mandi dgn kaki kiri dan keluar dgn kaki kanan dan selama itu ia harus berucap: 'Ya Allah, aku mohon ampun.'' Kalau tidak, setan akan menendang bokongnya. Buang air kecil sambil berdiri juga dilarang! :butthead: Muslim dilarang menggunakan toilet karena Muhammad melarang mereka menggunakan lobang karena jinn hidup dalam lobang dan tidak boleh diganggu dgn urine atau pupup! :rolling:
Ada juga berbagai aturan tentang berapa kali mengusap bokong (3 kali! Ingat! 3 adalah angka favorit Islam!). Bgm Muslim harus makan atau masuk rumahnya sendiri: sebut nama Allah dan berdoalah. Kalau tidak setan akan mengatakan kepada dirinya, ''Oh, ini dia tempat tinggal dan tempat makan saya yang baru!'' (Sahih Muslim Buku 023 Hadits 5006) Dan ingat! Untuk sebelum melakukan hubungan suami istripun anda harus mengucap2 mantera tertentu: BISMILLAH janbna al-shaytan wa hanib al-shaetan ma raza'qtana -- dan kau harus mengucapkannya dlm bhs arab atau manteranya tidak manjur dan setan akan melilit diri pada penis anda dan akan ikut2an menikmati istri anda :supz: Dan karena itu, bayi yang lahir nanti adalah bayinya setan!

Aturan sebelum masuk mesjid: (Sahih ABu Daud #458)

untuk melihat aturan macam2 yang memang didesign untuk membuat Muslim takut dan khawatir akan hal yang paling kecil sekalipun sampai membuat otak mereka beku, kunjungilah situs Muslim ini: http://islamicexorcism.wordpress.com/ca ... -exorcism/

3) Jadi, percuma saja saya masuk Islam, karena ini tidak akan menaikkan kemungkinan/kesempatan saya ke surga nanti.

4) JIka saya membunuh, memperkosa, mencuri, membohong ... Allah sudah menentukan nasib saya. Semua ini sudah kemauan Allah (bahwa saya jadi pemerkosa dsb)

MUHAMMAD SENDIRI MENGATAKAN, TAK SEORANGPUN AKAN DIBERI KESELAMATAN WALAU MELAKUKAN PEKERJAAN BAIK


Sahih Muslim Buku 39 Hadits 6762; Sahih Muslim Buku 39 Hadits 6761:
Muhammad mengatakan, tidak seorangpun dari kalian akan diberi keselamatan sesuai dengan tindakan kalian!'' Para Muslim mengatakan kepada Muhammad, ''Dan bahkan anda sendiri, rasul?'' Katanya, ''Bahkan termasuk saya sendiri, kecuali Allah menyelimuti saya dengan pengampunanNya.''

Image
IBU TERESA oleh karena itu oleh Muslim dianggap akan ke neraka, terlepas dari segala budi baktinya bagi orang miskin. Dan Bin Laden ... insya allah, kata Muslim, akan ke surga. Bukan karena budi baktinya atau karena kekejamananya (bahkan Muslimpun dibunuhnya) tapi karena kemauan Allah! :rolleyes:
Last edited by ali5196 on Mon Feb 27, 2012 6:05 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 290

Postby ali5196 » Mon Feb 27, 2012 5:07 am

Kami akan melanjutkan ekspose kami dengan membahas NASIB (destiny): SALAH SATU KEENAM TIANG IMAN.

[Saya disini bikin hadits dlm warna lain (ungu tua) dari warna ayat quran (hijau) biar anda bisa dgn jelas bisa melihat, mana hadits mana quran. ali5196]


Sahih Muslim, Buku Iman, Beirut, 1993, V1, hal 37:
Ketika nabi ditanya tentang arti iman, ia mengatakan: percaya kepada Allah dan malaikat2nya, buku2, rasul2, hari kiamat dan untuk percaya pada nasibmu, entah baik atau buruk.

Q10:22 Dialah Tuhan yang menjadikan kamu dapat berjalan di daratan, (berlayar) di lautan.

Q57:22 Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

Q18:74 Maka berjalanlah keduanya; hingga tatkala keduanya berjumpa dengan seorang anak, maka Khidhr membunuhnya. Musa berkata: "Mengapa kamu membunuh jiwa yang bersih, bukan karena dia membunuh orang lain? Sesungguhnya kamu telah melakukan suatu yang mungkar".
Dlm ayat ini, seorang nabi bernama Al-Khadir/Khidhr membunuh seorang anak lelaki karena anak ini toh akan tumbuh menjadi kafir. Ini dijelaskan dlm hadis berikut ini.


Sahih Muslim Buku 033 Hadits 6434:
Rasulullah mengatakan, ''Lelaki muda yang dibunuh nabi Al-Khadir adalah seorang kafir alami (an infidel by nature) dan jika ia tidak dibunuh, ia akan menyesatkan dan mengkafirkan orangtuanya.''

Ini berkontradiksi dengan Q7:172
Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuban kami), kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)"

Dlm ayat ini, Allah (Muhammad) mengatakan bahwa semua anak di dunia ini ketika masih di kandungan sudah menjadi Muslim. Ini berarti sebelum kelahiran mereka, bahkan sebelum ayah2 mereka lahirpun dan sebelum mereka mengucapkan syahadat, dan 50.000 tahun sebelum Adam diciptakan, mereka sudah Muslim. Spt yg dijelaskan dlm Sahih Muslim Buku 033 hadits 6416: Abdullah bim 'Amero melaporkan, ''Saya dengar rasulullah berbicara: ''Allah menentukan nasib ciptaannya 50.000 tahun sebelum Ia menciptakan langit dan bumi ...''

Oleh karena itulah Muslim percaya kepada konsep fitrah, bahwa setiap orang dilahirkan sebagai Muslim. TAPI berdasarkan hadits dan Q 18:74, si anak dibunuh karena ia seorang kafir alami, ini berarti bahwa ia seorang kafir sejak lahir. Oleh karena itu teori fitrahnya Islam TIDAK MUNGKIN BENAR!

Sekali lagi tentang fitrah dlm Sahih Muslim, Buku 033 Hadits 6426:
Rasulullah mengatakan: ''Tiada anak yang lahir melainkan dengan fitrah (sbg Muslim). Orangtuanyalah yang merubahnya menjadi Yahudi, Kristen atau polytheis. Seseorang mengatakan, ''Rasulullah, apa pendapatmu jika mereka wafat (sebelum mencapai kedewasaan) saat mereka bisa membedakan antara baik dan buruk? Ia mengatakan: ''Hanya Allah yang tahu. Siapa menegur mereka tindakan mereka?''

Loh tunggu dulu! Anak lelaki yang dibunuh dalam Q18:74-80 memiliki orangtua yang MUSLIM! Mereka tdak merubahnya hadi Yahudi, kok, tapi tetap aja dia dibunuh!
Dan adapun anak muda itu, maka keduanya adalah orang-orang mu'min, dan kami khawatir bahwa dia akan mendorong kedua orang tuanya itu kepada kesesatan dan kekafiran. (18:80)
:stun: :stun: :stun:

Mari kita kembali ke topik Nasib dan membaca Fateh Al-Bari Fe Sharih, Bukhari, Buku Qadar (buku Nasib) halaman 497 dan Sahih Muslim, Bishare'h Al-Nawai hal 155: Allah menulis keputusan akan ciptaannya 50.000 tahun sebelum Ia menciptakan langit dan bumi.

Dalam Musnad Ahmad (5/332) dan Buku Al Turmzi (Tafsir Quran 3344) dan Buku Abu Daud Al Sunna 4649 dan Buku Musnad Ahmad 1/129, Buku Ibn Maja dan Bukhari buku Jihad dan Sair (2742) dan Sahih Muslim 112, Muhammad mengatakan:
.. orang akan melakukan pekerjaan orang2 di neraka tapi ia akan ke surga! dan orang yang melakukan pekerjaan orang2 di surga tapi ia akan ke neraka. (balik ke hal 280-281 Bukhari Buku 55, Hadits 549)

..dan mereka yang melakukan pekerjaan (yg menciptakan) kebahagiaan mereka dikuasai Allah untuk melakukannya dan mereka yang melakukan pekerjaan batil, mereka dikuasai Allah untuk melakukannya.

INi berarti bahwa Muhammad memang mengakui bahwa keselamatan tidak bisa dicapai lewat pekerjaan baik.

1) Ini berarti bahwa semua kewajiban2 Muhammad yang diperintahkannya kepada Muslim sama sekali TIDAK BERGUNA!
sALAT, PUASA, HAJI, JIHAD, SOLAT Lailatul Qadr yg ekivalen dgn soat 83 thn, Zakat kpd Muslim dari uang yang capek2 dicuri dari Kristen dan Yahudi, Membenci kafir ...
2) ini semua kewajiban2 semu yang diciptakan Muhammad agar Muslim selalu sibuk 24/7 dan tidak sempat memikirkan legitimasi ajaran Muhammad.
Bayangkan! Untuk ke kamar mandi saja Muslim harus menghafal 70 aturan dan doa kalau dia tidak mau setan dan istrinya bermain dengan bokong si Muslim! Muslim harus memasuki kamar mandi dgn kaki kiri dan keluar dgn kaki kanan dan selama itu ia harus berucap: 'Ya Allah, aku mohon ampun.'' Kalau tidak, setan akan menendang bokongnya. Buang air kecil sambil berdiri juga dilarang! :butthead: Muslim dilarang menggunakan toilet karena Muhammad melarang mereka menggunakan lobang karena jinn hidup dalam lobang dan tidak boleh diganggu dgn urine atau pupup! :rolling:
Ada juga berbagai aturan tentang berapa kali mengusap bokong (3 kali! Ingat! 3 adalah angka favorit Islam!). Bgm Muslim harus makan atau masuk rumahnya sendiri: sebut nama Allah dan berdoalah. Kalau tidak setan akan mengatakan kepada dirinya, ''Oh, ini dia tempat tinggal dan tempat makan saya yang baru!'' (Sahih Muslim Buku 023 Hadits 5006) Dan ingat! Untuk sebelum melakukan hubungan suami istripun anda harus mengucap2 mantera tertentu: BISMILLAH janibnaa al-shaytan wa hanib al-shaetan ma raza'qtana -- dan kau harus mengucapkannya dlm bhs arab atau manteranya tidak manjur dan setan akan melilit diri pada penis anda dan akan ikut2an menikmati istri anda :supz: Dan karena itu, bayi yang lahir nanti adalah bayinya setan! :finga: :finga: :finga:

Aturan sebelum masuk mesjid lihat : Sahih Abu Daud #458.

Untuk melihat aturan macam2 yang memang didesign untuk membuat Muslim takut dan khawatir akan hal yang paling kecil sekalipun sampai membuat otak mereka beku, kunjungilah situs Muslim ini: http://islamicexorcism.wordpress.com/ca ... -exorcism/

3) Jadi, percuma saja saya masuk Islam, karena ini tidak akan menaikkan kemungkinan/kesempatan saya ke surga nanti.

4) Jika saya membunuh, memperkosa, mencuri, membohong ... Allah sudah menentukan nasib saya. Semua ini sudah kemauan Allah (bahwa saya jadi pemerkosa dan saya tidak bisa mengubahnya dsb)


MUHAMMAD SENDIRI MENGATAKAN, TAK SEORANGPUN AKAN DIBERI KESELAMATAN WALAU MELAKUKAN PEKERJAAN BAIK


Sahih Muslim Buku 39 Hadits 6762; Sahih Muslim Buku 39 Hadits 6761:
Muhammad mengatakan, tidak seorangpun dari kalian akan diberi keselamatan sesuai dengan tindakan kalian!'' Para Muslim mengatakan kepada Muhammad, ''Dan bahkan anda sendiri, rasul?'' Katanya, ''Bahkan termasuk saya sendiri, kecuali Allah menyelimuti saya dengan pengampunanNya.''

Ini menciptakan kotnradiksi baru!
Q28:54 Mereka itu diberi pahala dua kali disebabkan kesabaran mereka, dan mereka menolak kejahatan dengan kebaikan, dan sebagian dari apa yang telah Kami rezkikan kepada mereka, mereka nafkahkan.

Ayat tsb mengatakan kalau kamu melakukan SATU tindakan baik, Allah akan menghapus dua dosamu. Satu aksi baik = DUA penghapusan dosa!
Jadi Muhammad bohong dalam hadits? Hadits lemah? Ah mosok! Bukannya ia barusan mengatakan bahwa tindakan sebaik apapun tidak akan mengantar Muslim ke surga (kalau itu bukan nasibnya!). Lalu berikut ini, Muhammad membuat kesalahan lagi dan menunjukkan kebenciannya kepada Yahudi dan Kristen.

Tafsir Ibn Kathir Quran 23:10:
Pada Hari Kebangkitan, Muslim akan datang pada Allah dengan dosa setinggi gunung. Namun setelah itu Allah akan mengampuni Muslim dan meletakkan dosa mereka diatas dosa Kristen dan Yahudi.

Sahih Muslim Buku Al-Taubah Hadits no 4969 dan 2767:
Pada Hari Kebangkitan, Allah akan menentukan bagi setiap Muslim seorang Yahudi dan seorang Kristen dan akan dikatakan pada Muslim (Inilah pembayaranmu bagi api neraka). Dgn kata lain: Kristen atau Yahudi akan didepak ke neraka untuk membayar dosa Muslim.

JADI anda bisa lihat sendiri! Apapun yg dilakukan Muslim tidak penting. Allah akan mentransfer dosa2mu kepada Kristen dan Yahudi. Inikah keadilan Allah? Tapi tunggu. Kontradiksi lagi nih! Lihat ayat dibawah ini.

Katakanlah: "Apakah aku akan mencari Tuhan selain Allah, padahal Dia adalah Tuhan bagi segala sesuatu. Dan tidaklah seorang membuat dosa melainkan kemudharatannya kembali kepada dirinya sendiri; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain. Kemudian kepada Tuhanmulah kamu kembali, dan akan diberitakan-Nya kepadamu apa yang kamu perselisihkan." (6:164)

1) Bgm anda bisa mengatkan setiap orang akan membayar bagi kemudharatannya sementara Kristen harus membayar dosa Muslim?
2) Ini jelas bahwa Muhammad tidak konsisten dgn kata2nya sendiri!


Muslim Mode ON: Tolak Hadis karena 1) dha'if/lemah 2) Quran lebih penting.
TAPI kalau Quran sendiri kontradiksi maka Muslim Mode On: 3) kafir gila, tidak ngerti bhs Arab, semua diambil diluar konteks.
Muslim Mode OFF! :axe:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 303

Postby ali5196 » Mon Feb 27, 2012 5:57 am

BAIK DAN BURUK DARI ALLAH


... ngopi yuk ngopi!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Halaman 1

Postby Adadeh » Tue Feb 28, 2012 12:50 pm

Bang Ali, mantab sekali terjemahannya. Enak dibaca dan perlu. =D>
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

PreviousNext

Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users