.

Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby en4thme » Mon Jan 16, 2012 5:59 pm

Buku Deception of Allah,
http://www.amazon.com/Deception-Allah-s ... 0982413726

Karya Christian_Prince yang aktif di Paltalk, sepertinya keren dan bagus juga..
Ada yang punya? Ada yang pernah baca?



christian_prince juga mengatakan boleh menghubunginya bila mau menerjemahkan buku itu ke bahasa-bahasa lain.
Ini websitenya: http://www.investigateislam.com/english/

Thanks admin / momod yang dah edit :)
Last edited by en4thme on Wed Jan 18, 2012 12:05 am, edited 2 times in total.
User avatar
en4thme
 
Posts: 17
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:30 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby I Want You » Tue Jan 17, 2012 5:35 pm

wah , bagus kayaknya ! mudah2an ada yang mau terjemahin. [-o<
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Halaman 1

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 2:55 am

KATA-KATA YANG DIUCAPKAN ALLAH

4:82. Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Qur'an ? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Ayat ini menjadi patokan kami dalam memeriksa Qur'an. Kalau kami menemukan satu saja kontradiksi dalam Qur'an, maka Qur'an tidak mungkin datang dari Tuhan. Sebelum kita memeriksa claim Muslim tentang Quran, marilah kita periksa dulu Siapa Allah?

Siapa Allah? (Halaman 4)

Sebelum kita mengerti tokoh Allah ini, kami harus mengerti NAMAnya dulu., Muslim akan membuat anda percaya bahwa Allah adalah nama yang sama bagi Tuhannya agama Kristen dan nabi Musa. Muslim bahkan mencoba meyakinkan anda bahwa Allah adalah sebuah kata Aram (Aramaic) dan bahwa Yesus menggunakannya saat ia berbicara dalam bahasa Aram.

Ketika film ''The Passion of the Christ'' beredar beberapa tahun lalu, Muslim mengambil clip2 dari film itu dimana Yesus mengucapkan nama Tuhan dalam bhs Aram. Mereka lalu memanfaatkan clip2 ini untuk meramu video2 mereka sendiri guna membuktikan claim mereka bahwa nama Allah memang dari bhs Aram, yaitu dari kata Aram, Elah. Elah jelas mirip dengan Allah, kata Muslim.

Dalam Quran 4:125, disebutkan dua kata bagi Allah tapi mereka tidak memiliki arti yang sama. Kata pertama adalah lillah dan kata kedua adalah Allah. Lillah terdiri dari dua kata Lil dan Lah dan berarti Kepada Lah (dan bukan Allah). Allah terdiri dari dua kata Al dan Lah dan berarti The Lah. The disini tidak bisa kita terjemahkan dalam bhs Indonesia, jadi kita pinjam bahasa Inggris. Lah sebenarnya adalah nama dewa bullan, dewa utama Mesir dan dewa yang dipuja bangsa Arab.

Seperti anda lihat sendiri dibawah ini: Terjemahan lillaahi kedalam Allah sebenarnya tidak tepat. (Mustinya: Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yagn ikhlas menyerahkan diri kepada LAH ... dan bukan kepada Allah.) Tapi ini tidak penting bagi pembahasan kita saat ini.

waman ahsanu diinan mimman aslama wajhahu lillaahi wahuwa muhsinun waittaba'a millata ibraahiima haniifan waittakhadza allaahu ibraahiima khaliilaan (125. Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus ? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayanganNya.


Ayo terusin dibawah ini.
Last edited by ali5196 on Fri Feb 24, 2012 12:26 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby walet » Thu Feb 23, 2012 3:18 am

Christian Prince ini adalah orang nomer 1 yang memberiku pencerahan sebelum FFI.
Dia adalah Nabi pencerah mengenai Islam pertamaku.

Christian Prince adalah murtadin orang Arab, fasih bahasa Arab, bisa baca dan terjemahin Quran dan Hadis.

Usul kalau ini prioritas nomer 1.

Karena sering dihapus postingannya di youtube, maka dia membuka muhammadtube.com.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Halaman 5

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 3:28 am

btw, terjemahan Quran dlm bhs Indonesia saya dapat dari http://www.alquran-indonesia.com/

APA YANG DIKATAKAN ALLAH TENTANG DIRINYA SENDIRI

Allah ingin putera dan BUKAN puteri seperti dilihat dalam Qur'an 53:19-22:

19. Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) menganggap al Lat dan al Uzza,
20. dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)?
21. Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?
22. Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.


Saya belum pernah mendengar hal seperti ini. Pertama, Allah bilang kok gak fair yah bagi saya untuk memiliki anak2 perempuan ketimbang lelaki? Kedua, kok gak fair yah bangsa Arab (musyrik pula!) bisa memiliki putera, sementara saya (Allah) cuma dapat perempuan? Nah pikirkan saja. Allah sedang ngomel bahwa musyrikun Arab lebih dikaruniai daripada si Allah karena mereka memiliki anak2 lelaki, sementara Allah cuma dapat anak perempuan? Loh, bukankah Allah sang Maha Pencipta? Mengapa ia tidak memberi dirinya anak lelaki?

Quran 6:101 (terjemahan Pickthal) menjelaskan alasannya: Allah tidak bisa mendapatkan seorang putera karena ia tidak pernah memiliki tunangan. Ini biasanya jawaban yang ditujukan kepada Kristen. Tapi ini menunjukkan salah persepsi Allah tentang kepercayaan Kristen. Tidak ada satupun Kristen yang percaya bahwa Mariam, ibu Yesus, adalah tunangannya Tuhan/Allah.

Salah kaprah besar ini membuktikan kepada saya bahwa Allah bukan Tuhan yang sama dengan tuhannya Kristen, biarpun namanya hampir sama (Elah dan Allah). Selain Allah tidak tahu menahu akan kepercayaan Kristen, Allah ternyata berpikir seperti manusia: bahwa seorang lelaki tidak bisa memiliki anak kecuali lewat sex dengan wanita. Dari Q6:101 saja terbukti bahwa Allah berbicara dengan mental manusia, bukan Tuhan. Ia mencoba menyuarakan Tuhan, tapi dalam keterbetasan pemikiran manusia. Inilah Allahnya Islam. :rolling:
Last edited by ali5196 on Fri Feb 24, 2012 12:48 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 6

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 4:01 am

Siapa ROH Kudus dalam Islam? Siapa berbicara kepada Mariam?


Q3:47 mengatakan: Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.
Berdasarkan ayat ini, Muslim akan mengatakan bahwa yang berbicara pada Mariam adalah malaikat Jibril. PADAHAL keterangan itu hanya ditambahkan kemudian dan ditaruh dalam TANDA KURUNG. Dalam salinan bahasa Arab aslinya, tidak ada tanda kurung! Muslim juga akan mengatakan bahwa Mariam berbicara dengan Roh Kudus yang datang dalam bentuk Malaikat Jibril. Tapi Muslim tidak akan pernah mengatakan padamu (atau mereka juga tidak tahu!) bahwa Quran sendiri tidak pernah menyebut JIBRIL sbg yg berbicara kepada Mariam.

Mari kita periksa ayat 47 ini dengan seksama!

Mariam mengatakan YA TUHANKU! Loh! Bukan Ya malaikat, Ya Jibril, atau Ya Roh Kudus, tapi YA TUHANKU! :tonqe:
Ayat ini jelas bukti bahwa Quran adalah ciptaan manusia. Lihatlah berikut ini (ya, jangan heran kalau satu cerita tentang berita kelahiran Yesus saja di Quran harus lompat2 dari Surat 3 ke Surat 19! Ingat bahwa Quran disusun dari ayat yang paling panjang ke paling pendek. Rasionalitas cerita dlm Quran tidak penting. Inilah MUKJIZAT Quran! :lol: ):

1) Mariam menyebut Roh Kudus (yang dianggap berkelamin lelaki--lihat Q19:17) YA Tuhanku, tapi dalam kalimat yang sama, si Tuhanku mengatakan bahwa ia hanya perantara dan bukan Allah (lihat Q19:19).

2) Kalau Mariam memanggil Ya Tuhanku kepada Roh Kudus dalam Q 3:47 diatas, mengapa sosok yang disangka Allah menyebut dirinya dalam orang bentuk ketiga? Mengapa ia mengatakan ''Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya,'' dan bukan Demikianlah SAYA menciptakan apa yang SAYA kehendaki''? :lol:

3) Mariam yang salah menyebut Roh Kudus dengan Ya Tuhanku atau Allah yang salah?? Tapi bagaimanapun juga, Quran sama sekali tidak menyebutkan bahwa Jibril-lah yang datang dan berbicara kepada Mariam dan Quran juga sama sekali tidak menyebutkan bahwa Jibril adalah sosok yang sama dengan Roh Kudus. Yang bilang Jibril adalah TANDA KURUNG yang ditambahkan sendiri oleh penerjemah.

4) Dalam Q3:45 :
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih 'Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

Dalam bahasa Arabnya, Malaikat diatas sebenarnya disebutkan dalam bentuk JAMAK, bukan tunggal. Jadi disini jelas ada kesalahan! Mengapa di 3:47 disebut malaikat dalam bentuk tunggal tapi dalam 3:45 malaikat disebut dalam bentuk JAMAK? (Mengapa terjemahan bahasa Indonesia mengubah asli bahasa Arabnya dari jamak menjadi tunggal? Karena si penerjemah indonesia tahu bahwa antara 3:45 dan 3:47 memang tidak klop?? ali5196) Mengapa tiba2 berbagai malaikat berbicara kepada Mariam dan apakah kesemua malaikat itu juga Roh Kudus??
Ini jelas berarti bahwa Roh Kudus dalam Islam sebenarnya berarti Roh-Roh Kudus.

5) Ini juga mengkontradiksi cerita tentang Mariam di Q 19:16-21.
Q 19:17: maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami [901] kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. [901]. Maksudnya: Jibril a.s.

Ayat diatas seharusnya menunjukkan bahwa roh nampak sebagai manusia lelaki. TAPI terjemahan Indonesia-nya cuma bilang 'manusia yang sempurna.' Padahal bhs Arabnya menyebutnya sebagai manusia lelaki.

Dan mengapa kata roh kemudian oleh Muslim disangka sebagai malaikat, ini hanya akan semakin membuat orang bingung. Ini hanya karena terjemahan yang tidak tepat.

6) Perhatikan bahwa Mariam menyebut Roh Kudus dgn Ya Tuhanku, tapi disaat bersamaan si RK berbicara tentang dirinya sendiri sebagai utusan Tuhan (malaikat). Si RK mengatakan dalam Q19:19: Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci.'' Perhatikan bahwa Jibril hanya ditambahkan dalam tanda kurung oleh penerjemah Indonesia.

Bahkan Quran sendiri bilang bahwa Roh Kudus bukan malaikat. Lihat 16:2:

Dia menurunkan para malaikat dengan (membawa) wahyu dengan perintah-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya, yaitu: "Peringatkanlah olehmu sekalian, bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka hendaklah kamu bertakwa kepada-Ku".

Muslim salah menerjemahkan Roh sebagai wahyu. Ini keterlaluan! Jadi mustinya terjemahan diatas berbunyi Dia menurunkan para malaikat dengan Roh. Ini berarti bahwa Roh bukan malaikat dan malaikat bukan Roh.

Bukti2 berikut bahwa para malaikat dan Roh disebut secara terpisah bisa ditemukan dalam Q26:192-193, 70:4 & 78:38.

Mengapa Allah dalam Quran tidak mampu berkata spt Tuhan dalam Injil yang jelas2 mengatakan dalam Lukas 1:19:
Dan malaikat menjawab, 'Saya Jibril, yang berdiri dihadapan Tuhan dan dikirim untuk berbicara kepadamu dan memberimu berita gembira.' Mengapa kalau Allah dan Tuhan yang sama, si Allah kok korslet dalam Quran dan bingung antara mana yang malaikat, mana malaikat-malaikat mana si Jibril dan mana yang Roh Kudus? :shock:

PADAHAL Quran mengaku sebagai buku yang sangat jelas.

7:52. Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al-Qur'an) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami; menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.
Bhs Inggrisnya lebih jelas: For We had definitely sent unto them a Book, based on wisdom which We explained it to them in CLEAR DETAILS as a guide and a mercy to people who believe.

TAPI disaat yang sama, Quran juga mengatakan dalam 3:7 bahwa Quran memiliki DUA bagian. Bagian pertama adalah jelas, sementara bagian yang lain tidak hanya samar2 tapi juga menunjukkan bahwa tidak seorangpun selain Allah yang tahu artinya!

3:7. Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al-Qur'an) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat [183], itulah pokok-pokok isi Al qur'an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat [184].

[183] Ayat yang muhkamaat ialah ayat-ayat yang terang dan tegas maksudnya, dapat dipahami dengan mudah.

[184] Termasuk dalam pengertian ayat-ayat mutasyaabihaat: ayat-ayat yang mengandung beberapa pengertian dan tidak dapat ditentukan arti mana yang dimaksud kecuali sesudah diselidiki secara mendalam; atau ayat-ayat yang pengertiannya hanya Allah yang mengetahui seperti ayat-ayat yang berhubungan dengan yang ghaib-ghaib misalnya ayat-ayat yang mengenai hari kiamat, surga, neraka dan lain-lain.


YA AMPLOP HABIBULAAAHHHH!!! :rolling:
Last edited by ali5196 on Fri Feb 24, 2012 12:48 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 10

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 5:04 am

APA NAMA ASLI MUHAMMAD? DIMANA IA LAHIR?

Tahukah anda bahwa nama asli Muhammad adalah QATHEM?

Ia lahir di tahun 570M, empat tahun setelah 'ayahnya,' Abdu-allah/Abdullah, wafat! Anda kemudian bertanya, LOH, kok bisa seorang anak lahir EMPAT tahun setelah ayahnya wafat? Jawabannya simpel! Abduallah BUKAN ayah sebenarnya!

DIjaman pra-Islam ada semacam praktek 'perkawinan' yg dinamakan Zawaj AL Rahe't, yang berarti perkawinan dengan grup (group marriage). Ini artinya; seorang wanita tidur dengan beberapa lelaki, 7, 10 atau lebih. Ini tidak masalah. Mereka disebut Raht atau Kelompok2. Ini memang bukan perkawinan, melainkan praktek sex yang diterima masyarakat dikala itu. Sang ibu lalu memilih ayah dari anaknya yang kelak akan dilahirkannya.

Nama ayah yg terpilih bagi Muhammad juga bukan Abduallah, tapi Abd Allat, yang berarti Abdi/Budak Allah (salah satu dewi yang menjadi putera dewa Allah). Muslim hanya menggunakan nama Abdullah karena nama sebenarnya sangat terdengar menghina/merendahkan.

Ibu Muhammad juga memiliki beberapa anak, tidak hanya Muhammad. Jika lelaki pertama dan satu2nya yang pernah 'menikahi'nya adalah ayahnya Muhammad, mengapa ia memiliki banyak anak? Dalam buku Imam al Suoty, The Al Kasa's Al-Kubra, hal 132/133/134/135 ibu Muhammad mengatakan: Saya hamil dengannya dan ini merupakan kehamilan yang paling mudah (dari kehamilan-kehamilan saya lainnya). :finga:

Tapi saudara2 kandungnya se-ibu tidak pernah disebutkan. Mengapa? Bgm Muhammad bisa memiliki saudara kandung kalau ia tidak pernah melihat ayahnya? Dan ibunya dikatakan sebagai 'istri satu2nya'? Belum lagi, ayahnya Muhammad wafat beberapa bulan setelah menikahi Aminah (cedrita versi Muslim). Satu2nya jawaban adalah bahwa sang ibu memiliki suami atau suami-suami lain.

Dlm hadits berikut ini saya akan jelaskan bahwa ayah Muhammad tidak pernah menikahi Aminah. Memang Muslim akan mengatakan, 'ini tidak mungkin, ini tidak ditemukan dalam buku2 kami.' Padahal saya akan memberi link kepada situs Islam terbesar bagi buku2 Islamiyah di internet.

Sirat Al-Halabiyah (nama lain dari buku itu, Insan Al-Ueoun Fe Serat Al-Ma'mun), VI halaman 128:
Setelah kematian Qathem Ibn Abd-Al-Mu'taleb (paman Muhammad) pada usia sembilan, tiga tahun setelah Muhammad lahir, ayahnya--Abd-Al-Mu'taleb--merasa begitu sedih, sehingga sejak nabi lahir, ia dinamakan QATHEM.

Hadits dari situs buku Islam: http://www.al-eman.com/Islamlib/viewchp ... CID=4&SW...
Terjemahan hadits (Buku Al-Tabaqat Al-Kubra, Printing 1, 1968, VI, halaman 95/96):

... bhs Arab ...

Obed Allah mengatakan kepada kami bahwa ... adik perempuan Warqa Ibn Naofal berada di jalanan mencari lelaki. Saat ia melihat, ia tidak menyukai siapapun kecuali ketika ia melihat Abd Allah (ayah Muhammad). Ia mengatakan kpd Abd Allah, menarik jubahnya, ''Kau suka melihat barang dagangan saya?'' (Dgn kata lain: kau suka aku?) Katanya, ''Jangan sekarang. Nanti kalau saya kembali!'' Ia pergi dengan cepat dan measuki rumah Amenah Binti Wahab (ibu Muhammad) dan bersenggama dengannya. Pada perjalanan pulang, ia bertemu lagi dengan adik Warqa bin Naofal dan mengatakan kepadanya, ''Kau masih mau tidur dengan saya?'' Kata wanita itu, ''Tidak! Ketika kau lewat pertama kali, saya melihat wajah yang mengkilat, tapi kini wajahmu tidak lagi mengkilat.'' (Mungkin ia capek nge-sex?)


Kami menemukan cerita yang sama dalam buku berjudul Alsyrah Al-Nbwyah Le-Ibn-Hisham (bhs Arab), Printing 2.02, Volume 1, page 292, penulis: Ibn Hisham Al-'Ansaary/'Abd-Allh bin Yusuf:

... bhs Arab!

Terjemahan hadits dari buku diatas, Bab tentang Wanita yang Menawarkan diri bagi Nukah (Sex) keapda Abd-Allah Ibn Abd-Al-Mu'taleb (ayah Muhammad):

Ibn Ishaq mengatakan: ''Lalu Abd-al-Mutal'eb (kakek Muhammad) pergi, dan ia membawa Abd-Allah dengannya, dan pada saat yang sama mereka melewati seorang wanita dari keluarga Assad, putera 'Uzaa, putera 'Qusai, putera anjing-anjing (anjing-anjing adalah nama bagi kakek buyut Muhammad), putera Murah, putera Ka'eb, putera Lu'e, putera Galeb, putera Faher.'' Ia mengatakan ketika melihat wajahnya: ''Kemana kau pergi, Abd-Allah?'' Ia mengatakan, ''Dengan ayah saya,'' lalu si wanita mengatakan, ''Saya akan memberikanmu jumlah onta yang sama seperti yang saya korbankan pada hari Qurban (100 onta) jika kau tidur denganku.'' Ia mengatakan, ''Jangan sekarang. Saya sedang bersama ayah saya. Saya tidak bisa meninggalkannya.''


NAH, mempelajari cerita diatas, nampak bahwa para wanita memiliki banyak hak. Termasuk tidur dengan siapapun yang mereka sukai dan mereka bahkan menawarkan diri pada orang2 yang mereka suka. Di cerita ini nampak bahwa 'ayah' Muhammmad tidak menolak ditiduri adik perempuan Warqah/Waraqah, tapi sayangnya, ia sudah punya janji dengan Aminah. Ia ingin nge-sex dengan adik Waraqah tapi saat ia kembali, sang wanita berubah pikirannya. Mengapa?

Ini menunjukkan bahwa kata 'perkawinan' tidak ada artinya bagi saat itu. 'Ayah' Muhammad mempraktekkan hubungan sexual terbuka. Saya juga ingin tahu apa hubungan Waraqah dengan Muhammad sebelum kelahirannya? Saya tidak heran kalau memang WARAQAH adalah AYAH biologisnya! Karena cerita ini tidak tampil tanpa alasan. Dijaman itu, orang Arab sering menwarakan saudara2 atau anak2 perempuan mereka bagi tujuan2 bisnis tertentu. Mungkin Waraqah mencoba mencegah 'ayah' Muhammad nge-sex dgn Aminah karena Aminah merupakan favoritnya Waraqah? Kalau misalnya rencana adik Waraqah jadi, 'ayah' Muhammad jadi nge-sex dengannya ketimbang Aminah dan sejarah akan lain jadinya! :prayer:

Dihalaman yang sama, tampil juga cerita lain:

Fatima binti Mur berada diantara para wanita yang sangat cantik dan terhormat. Ia membaca buku dan terdidik. Semua lelaki muda Quraish berbicara tentangnya. Cerita ini mengatakan bahwa ia melihat sinar kenabian dalam wajahnya! Ia menawarkan diri pada ayah Muhammad (untuk tidur dengannya) dengan imbalan 100 onta.


Alasan saya menampilkan cerita2 ini adalah untuk menjelaskan latar belakang kehidupan suku Arab Quraish pada jaman itu. Saya ingin jelaskan bahwa kalau Muslim mengelu-elukan keluarga Muhammad sbg terhormat, ini tidak cocok dengan fakta. Jangan lupa juga bahwa orang tua Muhammad adalah pagan/pemuja berhala dan wafat sbg pemuja berhala pula.

Dalam buku Al-Rahi'q Ma'khtom, halaman 45, pamannya, Hamzah menggunakan ibu susu (dua wanita menyusui Hamzah). Kemudian belakangan, kedua wanita yang sama juga menyusui Muhammad. Nama kedua wanita adalah Thaubia dan Halima Al-Sadia.

Dan pamannya, 'Hamzah, adalah orang yang disusui oleh keluarga Bani Sa'ed, putera Bakr, dan ibu (Hamza) menyusui Muhammad saat ia juga menyususi dari 'Halimah, oleh karena itu 'Hamzah disusui dan menggunakan kedua wanita yang juga menyusui Muhammad.


Masih ingat cerita adik perempuan Waraqah? Namanya adalah Qatilah binti Naofal. Kalau kita menggabungkan ceritanya dengan cerita2 lainnya kita melihat bahwa Waraqah Ibn Naofal timbul dalam setiap langkah kehidupan Muhammad. Dalam buku yang sama (Buku Al-Tabaqat Al-Kubra, Printing 1, 1968, Vi, halaman 95) dikatakan bahwa:

Abd Al-Mu'taleb Ibn Hashem dan puteranya, Abd Allah, menikah pada hari yang sama. Jadi Halah, putera Waheb, melahirkan 'Hamza dan oleh karena itu paman 'Hamza adalah paman Muhammad dan kakak lelakinya lewat ibu susu (Muslim percaya bahwa jika dua anak disusui oleh wanita yang sama, mereka menjadi saudara), dan kami diberitahu Ibn Ishaq bahwa ketika ayah Muhammad menikahi Aminah, ia tinggal bersamanya selama tiga malam, dan itu adalah tradisi saat itu.


YANG LEBIH GILA LAGI... pada halaman yang sama dikatakan bahwa si kakek Mutaleb dan puteranya nge-SEX dengan dua kakak beradik yang sama, AMINAH (ibu Muhammad) dan HALAH! Jadi secara teknis, tante Muhammad (Halah--adik Aminah) adalah kekasih kakeknya! :supz: Belum lagi, Hamzah (putera Mutaleb dan kakak Abdullah) dan Muhammad diberi susu oleh ibu Hamzah, shg Hamzah (paman Muhammad) juga menjadi saudara sekandungnya (lewat ibu susu). Ditambah lagi, ayah Muhammad tidur dengan Aminah HANYA SELAMA TIGA HARI, DIRUMAH IBUNYA PULA! Bgm mungkin kalau Aminah adalah isterinya? Bukannya kalau ia isterinya, ia harus dibawa ke rumahnya Abdullah? Ini berarti bahwa Aminah tidak pernah menempati rumah Abdullah sbg isteri!!! :shock:

Jadi secara teori, Hamzah dan Muhammad seharusnya lahir pada saat kurang lebih tidak beda jauh, karena kedua ayah mereka bersenggama pada saat yang sama ... dengan perempuan2 yang sama pula! Tapi kok Hamzah dan Muhammad beda jauh umurnya (antara 4-7 tahun)? ali5196

Dalam buku Ibn Kathir, VI/255, Ibn Hashim mengatakan bahwa Perang Al-Fajar dimulai ketika Muhammad berusia 14 atau 15. Cerita ini juga diulangi dalam buku Al-Sira Al-Naboiah oleh Dr Muhammad Ahmed Mahmoud Hasabalah dan Dr Muhammad Abdu ALqader Al-'Khateb. Keduanya adalah profesor sejarah dan peradaban Islam di Universtas Al-Azhar (universitas top yang dihadiri Osama, Al-Zawahiri dan bahkan alm Nurcholis Majid serta Muslim2 moderat Indonesia lainnya!)

Mereka kedua mengatakan bahwa Perang Al-Fajar dimulai 12 tahun setelah wafatnya Abd-Al-Mu'taleb, ayah Hamzah, dan Hamzah ketika itu berusia 22 tahun.

Dalam buku yang sama kedua doktor setuju bahwa Muhammad ketika itu berusia 15 tahun. Dibawah ini adalah link kpd buku mereka. Saya tahu Muslim tidak akan percaya ini. Tapi 99% dari mereka memang tidak pernah membaca buku! http://www/alsiraj.net/sira/html/page08.html

JIKA Hamzah ketika itu berusia 22 dan Muhammad 15 tahun, maka Hamzah so pasti 7 tahun lebih tua dari Muhammad. DAN mengingat Hamzah lahir dalam tahun yang sama 'ayah' Muhammad wafat ... Ini berarti bahwa Muhammad lahir tujuh tahun SETELAH 'ayah'nya wafat!

:stun:

Buku Sirat Ibn Kathir VI/263 mengatakan:
Ketika Muhammad ingin menikahi Khadijah, ia mengatakan pamannya tentang dirinya dan 'Hamzah pergi ke Khadijah untuk meminta ia menjadi isteri Muhammad.


Dalam tradisi Arab, dan saya memang tahu betul tradisi Arab, kau tidak akan meminta lelaki yang sama umurnya dengan dirimu untuk meminang seorang wanita. Ini tidak bisa diterima. Hamzah pantas diminta untuk meminang Khadijah atas nama Muhammad, karena ia paman Muhammad dan ia lebih tua.

Nah, kita akan temukan dalam buku Da'ert Al-Ma-Ma'aref Al-Islamyiah, V 29, hal 9112 bahwa Muhammad lahir ditahun 570M dan Perang 'Ohod/Uhud adalah di tahun 625M, seperti disetujui semua buku Islam. Ini berarti bahwa tahun 625 minus 570 adalah 55 tahun (usia Muhammad).

Dalam buku Al-Tabakat Al-Kubra, V3/29/118, Hamzah memegang bendera dalam serangan terhadap anak-anak Bani Qaynuqa/Qanika'a (suku Yahudi yang kesemuanya dibantai oleh Muhammad) dan ketika ia wafat, ia berusia 59. Disini Hamzah berusia lebih tua dari nabi sebanyak 4 tahun.

Muslim mungkin akan mengatakan bahwa saya hanya mencari2. Tapi ini bisa ditemukan di buku2 Islam spt Sabil Al-Huda Wa Al-Rashad, Vol 11 hal 82-82.

Jika Hamzah empat tahun lebih tua dari rasulullah, maka bgm ia bisa disusui oleh wanita yang sama? Jawabannya adalahg bahwa hadits ini benar dan disukai diatas hadits2 lain karena sang wanita menyususi mereka pada waktu berbeda-beda.

Al Mustadark Fe Al-Sahih V3 hal 212, Hadits 4873:
Hamzah memiliki dua nama, Abu-'Ali dan 'Emarah. Ia menjadi Muslim 6 tahun setelah dimulainya Islam. Dan ia 4 tahun lebih tua dari Muhammad. Ia tewas dalam Perang 'Uhud, hari Sabtu pada bulan ketujuh Shouai.


Buku AL-Tabaqat AL-Kubra, Cetakan 1, 1968, V3, hal 103:
'Hamzah ra tewas oleh orang bernama Wahsy, ia 59 tahun dan 4 tahun lebih tua dari nabi.'


Jadi apa kesimpulan cerita2 ini?
1) kakek dan ayah Muhammad tidur dengan dua kakak beradik yang sama pada waktu yang sama dan setelah itu ayah Muhammad meninggalkan Aminah 3 hari berikutnya (atau kata Muslim beberapa bulan sesudahnya);
2) Hamzah dilahirkan pada waktu yang sama wafatnya ayah Muhammad (gak jelas kapan--ali5196);
3) Hamzah lebih tua dari Muhammad (antara 4-7 thn)
4) Muhammad tidak mungkin putera Abdullah spt kita lihat dalam buku Ibn Kathir Al-Bidayah Al-Nihayiah, V2, hal 316 yang mengatakan: 'suku Bani Nadr datang meminta bagi Muhammad, ketika ia masih kanak2, mengatakan bahwa ia anak mereka.' Ketahuan bahwa ayah Muhammad tidak jelas!

Untuk menutupi kelemahan ini, Muhammad mengatakan bahwa seorang wanita bisa hamil selama beberapa tahun! :rolling: Bahkan kakeknya sendiri yakin bahwa muhammad adalah cucunya, bahkan juka ibunya melahirkannya bertahun2 setelah sang 'ayah' wafat.

:supz: :supz:
Last edited by ali5196 on Thu Feb 23, 2012 2:17 pm, edited 4 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 19

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 6:49 am

Muhammad, anak yang DIADOPSI!

Untuk melihat silsilah keluarga Muhammad, baca Bukhari Buku 40, hadits 563. Hadits penting ini menunjukkan bahwa Muhammad tidak lebih dari seorang budak bagi keluarga yang membesarkanya.

Rasulullah pergi kepada Hamzah (pamannya) dan berbicara kasar kepadanya. Hamzah melihat kepada Rasulullah dan mengatakan, ''Bukannya kau tidak lebih dari budak kakek moyang saya?'' Rasulullah menarik diri dan pergi. Insiden ini terjadi sebelum dilarangnya minuman keras.


1) Mana mungkin paman Muhammad berbohong?
2) Megnapa Muhammad langsung menarik diri dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata?
3) Sudah pasti ini karena sesuatu yang diketahuinya sbg sebuah fakta, shg ia tidak bisa melawan
4) Muhammad khawatir kalau ia membalas pernyataan Hamzah, Hamzah hanya akan mengatakan hal2 yg tidak disukai Muhammad
5) Ini hanya bisa membawa ke satu kesimpulan: Muhammad adalah putera orang yang tidak dikenal.
6) Ketika keluarga ini mengadopsinya, mereka menyebutnya Qathem, nama salah satu putera mereka yang meninggal dunia.


SIAPA YANG MENGATAKAN KEPADA MUHAMMAD BAHWA IA RASULULLAH??

Kata pertama yang kata Muhammad ia terima dari tuhannya lewat Jibril direkam dalam Q96:1. Jibril mengatakan kepada Muhammad: BACA! Iqra! Muhammad mengatakan, ''Bbaca apa?'' Muslim mengatakan bahwa ia mengatakan, ''Saya tidak bisa baca.'' Sahih Al-Bukhari Buku1, Hadits 3 (dan Q 96:1-3) mengatakan:

Malaikat datang kepada saya dan mengatakaan kepada saya 'Iqra'a.' Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak bisa membaca.' Ia menekan saya dan ia mengatakan sekali lagi, 'Baca.' Saya bilang, ''Saya tidak bisa baca,'' Dan lalu ia menekan saya lagi dan ia mengatakan, ''IQRA.'' Saya bilang, ''Saya tidak bisa baca.'' Lalu ia menekan saya untuk ketiga kalinya dan mengatakan, ''Baca atas nama tuhanmu.''

Cerita ini memang tidak masuk akal. Mana mungkin tuhan menyuruh nabinya membaca kalau tuhan tahu nabinya BUTA HURUF??? Tuhan lupa bilang pada malaikatnya? Demi menyelamatkan muka Muslim mengatakan, 'Oh maksud si malaikat, LANTUNKAN.' Weleeehhh mana mungkin? Kalau memang begitu, mengapa Muhammad tidak bilang, 'Saya gak mampu melantun, cing!' Kata Arabnya jelas mengatakan, BACA! Ini membuktikan bahwa dari permulaanya saja, Islam memang palsu. Kalaupun ia disuruh baca, bukannya Tuhan membuat mukjizat agar orang itu bisa membaca?

Bayangkan kalau Yesus mengatakan kepada si orang buta, 'Lihatlah.' Tapi si buta mengatakan, 'Gak bisa tuh.' Dan Yesus mengatakan, 'Lihatlah!' Dan si buta lagi2 mengatakan, 'Gak bisa! ADuuuhh ... gimana sih, katanya elu sakti! Tapi mukjizat elu gak becus, nih!!' Lalu Yesus mengatakan satu kali lagi, 'Lihatlah!' Dan si buta mengatakan, 'Ahhh ... elu! Ternyata emang elu gak sakti! Jangan2 elu cuma tukang jual obat. Dasar Yahudi keplek!' :rolling:

Ini memang lelucon Islam. Apa alasannya sampai Muhammad harus bilang 3 kali dan si malaikat masih belum NGEH juga bahwa ia tidak bisa membaca? Dan mengapa harus mengambil angka 3? Ingat bahwa segalanya dalam Islam didasarkan pada angka 3. Mengucapkan nama Allah harus 3 kali. Mencuci harus 3 kali. Membersihkan hidung harus 3 kali, menggoyang2 anu-ne setelah pipis harus 3 kali, talaq harus 3 kali ... Semuanya harus 3 kali. Mengapa?

Faktanya adalah bahwa Muhammad mendapat cerita2 ttg Injil dari gurunya, Waraqa bin Naofal. Untuk mengerti siapa yang sebenarnya menciptakan Islam, kita harus baca Yesaya 40:5-6:

Dan kebesaran Tuhan akan terungkap dan semua manusia akan melihatnya bersama ... Suara itu mengatakan, 'Menangislah.' Apa yang harus saya tangisi? Semua daging adalah rumput dan semua kebaikannya adalah bak bunga di taman.

Jelaslah bahwa Muhammad mencoba menjadi seperti nabi Yesaya dengan merubah ceritanya dan menyangka bahwa ceritanya lebih logis. Namun, ceritanya justru nampak palsu. Tuhannya tidak mampu membuat mukjizat, karena jika Yesus yang mengatakan kepada Muhammad, ''Iqra,'' maka Muhammad-pun dapat segera membaca, bahkan jika ia tadinya buta huruf.

Ini antara lain mukjizat2 Yesus: menyembuhkan orang buta, orang lumpuh dan bahkan membangkitkan orang dari kubur. Bisakah Tuhannya Muhammad menandinginya?
Last edited by ali5196 on Fri Feb 24, 2012 12:24 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Halaman 19

Postby Adadeh » Thu Feb 23, 2012 9:50 am

ali5196 wrote:Rasulullah pergi kepada Hamzah (pamannya) dan berbicara kasar kepadanya. Hamzah melihat kepada Rasulullah dan mengatakan, ''Bukannya kau tidak lebih dari budak kakek moyang saya?'' Rasulullah menarik diri dan pergi. Insiden ini terjadi sebelum dilarangnya minuman keras.

Ini tambahan keterangan hadisnya:

Shahih Bukhari 3702:
Telah menceritakan kepadaku 'Abdan telah mengabarkan kepada kami Abdullah telah mengabarkan kepada kami Yunus. (dan telah diriwayatkan dari jalur lain) telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Shalih telah menceritakan kepada kami 'Anbasah telah menceritakan kepada kami Yunus dari Az Zuhri telah mengabarkan kepada kami Ali bin Hushain bahwa Husain bin Ali 'alaihimus salam, telah mengabarkan kepadanya, bahwa Ali berkata, "Saya pernah memiliki seekor unta dari hasil pembagian harta rampasan perang Badr, pada hari itu pula Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memberikan seekor unta dari bagian seperlima. Ketika hendak membina rumah tangga dengan Fatimah -putri Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam-, saya telah mengikat janji dengan seorang tukang emas dari Bani Qainuqa' untuk pergi bersamaku sambil membawa idzkir yang akan saya jual, sementara uang hasil penjualan itu rencananya saya pergunakan untuk penyelenggaraan pernikahan saya. Pada saat mempersiapkan barang-barang keperluan untuk kedua unta tersebut, seperti pelana, karung dan tali, kedua untaku tertambat di samping rumah seorang Anshar, ternyata saya mendapati kedua unta tersebut -setelah mempersiapkan barang-barang yang perlu di persiapkan- telah terpotong punuknya, terbelah perutnya dan telah terambil hatinya. Kedua mataku tidak kuasa melihat pemandangan itu, lalu saya bertanya, "Siapakah yang melakukan semua ini?" Orang-orang menjawab, "Hamzah bin Abdul Mutthalib, dan dia sekarang berada di rumah ini bersama-sama dengan orang-orang Anshar yang suka meminum minuman keras. Dia dan teman-temannya sedang dihibur oleh seorang biduan wanitanya, dan di antara bait sya'ir yang dibacakannya adalah, "Wahai Hamzah, ingatlah pada unta-unta yang montok." Maka Hamzah pun berdiri dengan membawa pedang terhunus. Lalu dia memotong punuk kedua unta tersebut dan ia belah perut keduanya, lalu hati keduanya di ambil." Ali berkata, "Kemudian saya langsung pergi menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, ketika itu beliau tengah duduk-duduk bersama Zaid bin Haritsah." Ali berkata, "Melihat raut mukaku, ternyata Nabi shallallahu 'alaihi wasallam tahu akan peristiwa yang menimpaku." Beliau lalu bertanya: "Apa yang terjadi denganmu?" Saya menjawab, "Wahai Rasulullah, demi Allah belum pernah seumur hidupku melihat kejadian seperti hari ini. Hamzah telah menyerang kedua untaku, dia telah memotong punuknya dan membelah isi perutnya. Sekarang dia berada di rumah bersama teman-temannya yang suka meminum minuman keras." Ali melanjutkan, "Kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengambil jubahnya. Setelah mengenakannya, beliau berangkat dengan berjalan kaki, sementara saya dan Zaid mengikutinya dari belakang. Sesampainya di depan pintu rumah yang Hamzah berada di dalamnya, beliau meminta izin masuk. Para penghuni rumah pun memberikan izin masuk. Ternyata mereka adalah para peminum minuman keras. Lalu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mulai mencela Hamzah terhadap apa yang telah di perbuatnya. Pada saat itu, kedua mata Hamzah memerah dan dia juga mulai mengamati Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, mulai dari kedua lutut beliau naik hingga ke wajah beliau. Kemudian Hamzah berkata, "Kalian ini tidak lain hanyalah para budak bapakku." Akhirnya Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengetahui bahwa Hamzah sedang mabuk berat. Lalu beliau mundur ke belakang dan akhirnya keluar. Melihat itu, kami pun pergi keluar mengikuti beliau."

Shahih Muslim 3661:
Dan telah menceritakan kepadaku Abu Bakar bin Ishaq telah mengabarkan kepada kami Sa'id bin Katsir bin 'Ufair Abu Utsman Al Mishri telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Wahb telah menceritakan kepadaku Yunus bin Yazid dari Ibnu Syihab telah mengabarkan kepadaku 'Ali bin Husain bin Ali bahwa Husain bin Ali mengabarkan kepadanya, bahwa Ali berkata, "Dahulu saya pernah memiliki seekor unta dari hasil pembagian harta rampasan perang Badr, pada hari itu pula Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memberikan seekor unta dari bagian seperlima. Ketika hendak membina rumah tangga dengan Fatimah -puteri Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam- saya telah mengikat janji dengan seorang tukang emas dari Bani Qainuqa' untuk pergi bersamaku sambil membawa idzkir (semacam tumbuhan) yang akan saya jual, dan uang hasil penjualan itu dapat saya pergunakan untuk penyelenggaraan pernikahan saya. Pada saat mempersiapkan barang-barang bagi keperluan kedua unta tersebut, seperti pelana, karung dan tali. Saat itu kedua unta saya terikat di samping rumah seorang Anshar, dan ternyata saya mendapati kedua unta saya -setelah mempersiapkan barang-barang yang perlu dipersiapkan- sudah terpotong punuknya, terbelah perutnya dan telah terambil hatinya. Kedua mataku tidak kuasa melihat pemandangan itu, lalu saya bertanya, "Siapakah yang melakukan semua ini?" orang-orang menjawab, "Hamzah bin Abdul Mutthalib, dan dia sekarang berada di rumah ini bersama-sama dengan orang-orang Anshar yang suka meminum minuman keras. Dia dan teman-temannya sedang dihibur oleh seorang penyanyi perempuan yang dalam salah satu nyanyiannya terselip kata-kata, 'Wahai Hamzah, ingatlah pada unta-unta yang montok.' Maka Hamzah pun berdiri dengan membawa pedang terhunus. Lalu dia memotong punuk kedua unta tersebut dan ia belah perut keduanya kemudian hati keduanya di ambil." Ali berkata, "Kemudian saya langsung pergi menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang pada saat itu beliau sedang duduk bersama Zaid bin Haritsah." Ali berkata, "Melihat raut mukaku, ternyata Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tahu akan peristiwa yang terjadi." Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya: "Apa yang terjadi denganmu?" saya menjawab, "Wahai Rasulullah, demi Allah belum pernah seumur hidupku melihat kejadian seperti hari ini. Hamzah telah menyerang kedua untaku, dia telah memotong punuknya dan membelah isi perutnya. Sekarang dia berada di rumah bersama teman-temannya yang suka meminum minuman keras." Ali berkata, "Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengambil jubahnya. Setelah mengenakannya beliau berangkat ke rumah yang disebutkannya itu dengan berjalan kaki, sementara saya dan Zaid mengikutinya dari belakang. Sesampainya di depan pintu rumah yang di dalamnya ada Hamzah, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam meminta izin masuk. Para penghuni rumah pun memberikan izin masuk. Ternyata mereka adalah para peminum minuman keras. Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mulai mencela Hamzah terhadap apa yang telah diperbuatnya. Pada saat itu, kedua mata Hamzah memerah dan dia juga mulai mengamati Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dari kedua lutut naik ke pusar dan akhirnya ke wajah beliau. Kemudian Hamzah berkata, "Kalian ini tidak lain hanyalah para budak bapakku." Akhirnya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengetahui bahwa Hamzah sedang mabuk berat. Lalu beliau mundur ke belakang dan keluar. Melihat itu kami pun pergi keluar mengikuti beliau." Dan telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Abdullah Al Quhzadza telah menceritakan kepadaku Abdullah bin Utsman dari Abdullah bin Mubarak dari Yunus dari Az Zuhri dengan sanad seperti ini."

Juga perhatikan bahwa larangan minuman keras baru keluar dari mulut Mamad SAW setelah kejadian Hamzah mabok²an beratz, sampai memotong punuk onta² dan lalu membedah perutnya. Hamzah pesta pora, mabok²an setelah Muhammad dan gerombolan Muslimnya sukses merampok kafir Qurayz di Badr. Jika tak ada kejadian Hamzah mabok²an beratz yang merugikan sesama Muslim (bacok onta), tentunya Mamad SAW tak akan mengeluarkan larangan nenggak minuman memabukkan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Halaman 23

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 2:24 pm

Trims Adadeh! :prayer:

Apa RUKUN Islam Sebenarnya (What Islam is About!)


Kalau kau tanya Muslim apa ajaran Islam yang paling penting? Mereka akan merujuk kepada kelima rukun Islam. Tauhid, solat, zakat, puasa dan haji. Betulkah ini? TIDAK! Ini bohong BESAR. Kelima rukun Islam itu hanya SEBAGIAN dari paket Islam tapi mereka bukan yang terpenting. Mengapa? Karena Islam didasarkan pada ENAM elemen yang dikatakan Muhammad sendiri dalam Hadits Bukhari Vol 1, hal 13:

SAYA DIPERINTAHKAN OLEH ALLAH UNTUK BERPERANG UNTUK MEMBUNUH (DALAM JIHAD) SEMUA ORANG SAMPAI MEREKA MENGAKU TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH RASULNYA, DAN BAHWA MEREKA MENDIRIKAN SOLAT DAN ZAKAT. JIKA MEREKA MELAKUKAN INI, DARAH DAN HARTA BENDA MEREKA (HARTA BENDA MEREKA) AKAN SELAMAT DARI SAYA.

Shahih Bukhari 6413:
Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Bukair telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Uqail dari Ibnu Syihab telah mengabarkan kepadaku Ubaidullah bin Abdullah bin 'Utbah, bahwasanya Abu Hurairah mengatakan; Tatkala Nabi shallallahu 'alaihi wasallam wafat dan Abu Bakar diangkat menjadi khalifah, beberapa orang arab menjadi kafir, lalu Umar bertanya; 'Hai Abu bakar, bagaimana engkau memerangi manusia padahal Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda; "Saya diperintahkan memerangi manusia hingga mereka mengucapkan laa-ilaaha-illallah, siapa yang telah mengucapkan laa-ilaaha-illallah, berarti ia telah menjaga kehormatan darahnya dan jiwanya kecuali karena alasan yang dibenarkan dan hisabnya kepada Allah." Abu Bakar menjawab; 'Demi Allah, saya akan terus memerangi siapa saja yang memisahkan antara shalat dan zakat, sebab zakat adalah hak harta, Demi Allah, kalaulah mereka menghalangiku dari anak kambing yang pernah mereka bayarkan kepada Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam, niscaya aku perangi mereka karena tidak membayarnya.' Umar kemudian berkata; 'Demi Allah, tiada lain kuanggap memang Allah telah melapangkan Abu Bakar untuk memerangi dan aku sadar bahwa yang dilakukannya adalah benar.'

Shahih Muslim 29:
Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa'id telah menceritakan kepada kami Laits bin Sa'ad dari Uqail dari az-Zuhri dia berkata, telah mengabarkan kepada kami Ubaidullah bin Abdullah bin Utbah bin Mas'ud dari Abu Hurairah dia berkata, "Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam meninggal dunia, dan Abu Bakar diangkat sebagai khalifah setelahnya, serta orang-orang kafir dari kalangan Arab melakukan kekufuran, maka Umar bin al-Khaththab berkata kepada Abu Bakar, 'Bagaimana mungkin kamu akan memerangi manusia, sementara Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan, 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah', maka barangsiapa yang mengucapkan, 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah', maka sungguh dia telah menjaga harta dan jiwanya dari (seranganku) kecuali dengan hak Islam, dan hisabnya diserahkan kepada Allah.' Maka Abu Bakar berkata, 'Demi Allah, sungguh aku akan memerangi orang yang membedakan antara shalat dan zakat, karena zakat adalah (tuntuan) hak terhadap harta. Demi Allah, kalau mereka menghalangiku karena keengganan mereka sedangkan mereka pernah membayarnya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, aku tetap akan memerangi mereka karena keengganan mereka.' Maka Umar bin al-Khaththab berkata, 'Demi Allah tidaklah dia melainkan bahwa aku melihat Allah telah melapangkan dada Abu Bakar untuk memerangi (mereka) lalu aku mengetahui bahwa ia adalah kebenaran'."

Sunan Tirmidzi 2532:
Telah menceritakan kepada kami Qutaibah, telah menceritakan kepada kami al Laits dari Uqail dari az Zuhri telah mengabarkan kepadaku Ubaidullah bin Abdullah bin Utbah bin Mas'ud dari Abu Hurairah dia berkata, Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam wafat, Abu Bakar menggantikan beliau menjadi khalifah, maka kafirlah orang yang kafir dari kalangan orang Arab, Umar bin al Khaththab berkata kepada Abu Bakar; 'Bagaimana bisa kamu memerangi manusia, sedangkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: 'Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah'. Dan barangsiapa yang mengucapan, 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah' maka dia telah terlindungi harta dan jiwanya dariku, kecuali dengan haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran dan kemaksiatan) maka Allah-lah yang menghisab mereka." Maka Abu Bakar menjawab; 'Demi Allah, Saya akan memerangi orang yang membedakan antara zakat dan shalat, karena zakat adalah hak harta. Demi Allah, jika mereka menolakku untuk membayar seikat tali unta yang dulu mereka membayarkannya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, niscaya Aku akan memerangi mereka atas pembangkangannya.' Maka Umar bin al Khaththab berkata, 'Demi Allah, tidaklah kebijakannya yang demikian itu melainkan karena Allah telah melapangkan dada Abu Bakar untuk memerangi mereka. Maka saya mengetahui bahwa dia benar'. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih. Demikianlah Syu'aib bin Abi Hamzah meriwayatkannya dari az Zuhri dari Ubaidullah bin Abdillah dari Abu Hurairah. Dan Imran al Qaththan meriwayatkan hadits ini dari Ma'mar dari az Zuhri dari Anas bin Malik dari Abu Bakar, dan ia merupakan hadits yang salah. Imran telah diselisihi (oleh ulama) dalam periwayatannya dari Ma'mar."

Sunan Nasa'i 3042:
Telah mengabarkan kepada kami Ahmad bin Sulaiman, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Muammal bin Al Fadhl, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Al Walid, ia berkata; telah menceritakan kepadaku Syu'aib bin Abi Hamzah serta Sufyan bin Uyainah dan ia menyebutkan yang lain dari Az Zuhri dari Sa'id bin Al Musayyab dari Abu Hurairah, ia berkata; tatkala Abu Bakr bertekad memerangi mereka maka Umar berkata; wahai Abu Bakr, bagaimana engkau memerangi manusia sedangkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan LAA ILAAHA ILLALLAAH, maka seandainya mereka mengucapkannya maka sungguh mereka telah melindungi darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haknya". Maka Abu Bakr berkata; sungguh saya akan memerangi orang yang memisahkan antara shalat dan zakat. Demi Allah seandainya mereka menahanku mengambil satu anak kambing saja yang dahulunya mereka tunaikan kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam niscaya saya akan memerangi mereka karena menolak untuk memberikannya. Umar radliallahu 'anhu berkata; demi Allah, tidak lain kecuali saya melihat Allah 'azza wajalla telah melapangkan hati Abu Bakr untuk memerangi mereka dan saya tahu bahwa ia adalah yang benar.

entar yahh .. ngopi dulu! :prayer:
Last edited by ali5196 on Fri Feb 24, 2012 12:23 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 24

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 6:03 pm

Nah, dari hadits2 diatas bisa disimpulkan bahwaaaaaaa:

1) Mamad wajib memerangi atau memaksa orang agar masuk Islam, atau bunuh mereka.

2) sampai mereka masuk Islam

3) sampai mereka mengatakan La Illaha Ilalaooooooh

4) Muhammadur rasululoooooooh

5) dan kau harus solat kepada Allah atau Muhammad tetap bisa membunuhmu (kalau kau tidak solat, Muhammad akan bunuh kau!)

6) dan baru setelah itu, uangmu, darahmu selamat dari Muhammad dan tentaranya. :-k


NAH, bgm kalau kau tidak bersedia menerima Islam?

1) Muslim harus memerangimu. Muhammad sudah ko'it tapi Muslim tidak. Dan setiap Muslim tahu bahwa kewajiban mereka adalah untuk berJIHAD. Q9:14 sendiri mengatakannya:
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (9:14)

2) Muslim punya HAK untuk membunuhmu

3) Mereka punya HAK untuk memperbudak wanita2 dan anak2 kalian dan untuk MEMPERKOSA mereka. Ini yg dinamakan dng 'kepemilikan tangan kanan.'

4) Mereka akan mengambil uang dan negaramu

5) Mereka akan mendominasi negaramu dengan pemerintah Islam. Kebahagiaan mereka terbsar adalah mempraktekkan syariah Islam, memenggal, merajam, memotong tangan dan berdoa bagi kematian kafir.

Ini aturan mereka secara umum, tapi ada aturan lebih mendetil lagi yg ditetapkan Muhammad untuk memeras uang dari orang lain tanpa ia harus mengeluarkan uang secuilpun.

6) Kristen dan Yahudi untuk membayar Jizyah untuk tetap hidup jika mereka menolak untuk masuk Islam.

Dan sebagaimana sering dikatakan Muslim pembohong; jizyah 'hanya' sebuah pajak. Jizyah sebuah pajak? Ini bohong BESAR! Bagaimana mereka bisa mengambil tanahmu (Kristen) dan lalu kau masih disuruh membayar Muslim? Sebagai contoh, jika Amerika sebuah negara Islam, tentara Amrik mengambil Jizyah dari semua Iraq, atau mereka harus dibunuh! Alasan Muslim bagi jizyah adalah bahwa kau harus membayar uang bagi PERLINDUNGANMU. Perlindungan dari siapa? Dari Muslim, tentunya! Spt saya katakan sebelumnya, Islam adalah sebuah gang pecundang (spt mafia). Kalau kau tidak mau menjadi salah satu dari mereka, kau harus bayar mereka, atau kau akan tewas. Quran mengatakan bahwa Jizyah:

1) Q9:29 mengatakan dengan kata2 jelas bahwa Kristen harus membayar sambil merasa dipermalukan, diinjak kehormatannya dan dikecilkan. Apakah Muslim di AS membayar pajak sambil merasa dipermalukan, diinjak kehormatannya dan dikecilkan?

2) Kata Jizyah dlm bahasa Arab berarti huku,man dan denda. Mengapa Muslim tidak dikenakan pajak dengan nama yang sama? Mereka bayar ZAKAT, BUKAN JIZYAH. Kalau pajak memang untuk memajak, maka sebuah pajak adalah pajak. Apakah ini sebuah pajak diskriminatif? YA! Betul sekali. Dari tafsir Ibn Kathir atas Quran 9:29, saya mengundang anda untuk membaca link ini: http://tafsir.com/default.asp?sid=9&tid=20986. Kau akan melihat betapa buruknya agama ini. Islam didasarkan atas penindasan dan penghinaan bangsa lain. Saya akan kutip dari terjemahan Muslim:

MEMBAYAR JIZYAH ADALAH TANDA KAFIR DAN KEBATILAN (Paying Jizyah is a sing of Kufr(disbelief) and Disgrace)

------------------------------
Catatan ali5196: Lihat juga apa yg dikatakan Tabari dlm yahudifobia-dlm-quran-hadis-t23881/
Ini diskusi Tabari ttg 2:61 dan hubungannya dgn 9:29, yg menekankan sifat menghina dari pajak jizyah itu :

…”penghinaan dan kemiskinan diberlakukan pada mereka” …. Tuhan memerintahkan orang2 beriman utk tidak memberikan mereka [kaum Ahlul Kitab] keamanan - selama mereka terus menolak utk percaya padaNya dan rasulNya - kecuali mereka membayar pajak jizyah; Tuhan mengatakan: (9:29) Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

.. Selama pemungutan jizyah itu, posisi badan kaum dhimmi itu [penduduk non-Muslim] harus dlm keadaan tunduk, berjalan pada tangan mereka … dgn enggan ...


[Kebanyakan Muslim tidak tahu ini karena mereka terlalu disibukkan dengan tetek bengek tauhid, solat, puasa, haji, jilbab, celana congklang dsb. Tapi Muslim, khususnya mereka yang menamakan diri 'moderat' tidak bisa dibebaskan dari tanggung jawab menyebarkan sebuah agama sadis yg mereka sebenarnya tidak tahu menahu atau memang tidak mau tahu. Ulil cs bahkan sampai tidak malu2 menyerukan bahwa 'Muslim harus terus berjihad' dalam arti kata 'berbuat baik bagi sesama dan memberi contoh pada umat manusia.' Ini permainan kata yang sangat berbahaya. Ini juga bukti bahwa Ulil cs jauh lebih berbahaya dari Habib Rizieq yang lebih jujur tentang arti jihad. ali5196]
--------------------------------

Okay ... MEMBAYAR JIZYAH ADALAH TANDA KAFIR DAN KEBATILAN. Ini bukan kata2 saya. Kau akan melihat bgm Muhammad bahkan memerintahkan Muslim untuk menghina Kristen atau Yahudi manapun walau mereka tidak melakukan kejahatan apapun, tetapi hanya karena menolak Islam. Ia bahkan mengatakan (menurut Tafsir Ibn Kathir atas Surat 9):

Jangan mendatangi dengan ucapan salam kepada Yahudi dan Kristen, dan jika kau bertemu salah seorang dari mereka, paksa mereka ke jalan yang paling sempit (paksa mereka untuk jalan di got/comberan) ...

Dijaman dulu, comberan adalah sebuah kanal sempit dipinggir jalan. Kristen tidak boleh menggunakan jalan yang sama pada saat yang sama dengan Muslim.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 26

Postby ali5196 » Thu Feb 23, 2012 7:14 pm

MEMENGGAL KEPALA TAHANAN NON-MUSLIM


Q8:67: Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan [/u]sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Masihkah kalian ingat meluapnya kemarahan dunia atas penjara yang dioperasikan tentara Amrik di Bagdad, ABU GHRAIB? Tapi pernahkah anda melihat kemarahan terhadap Muslim setiap kali terjadi pemenggalan kepala tahanan, termasuk kaum tentara, sipil, dokter, wanita dan anak2 yang direkam dengan sangat mendetil oleh Muslim (teroris) di Youtube?

Karena alasan itu, Muhammad sudah memberi instruksi jelas kepada mereka untuk membunuh mereka semua dan dibuat sedemikian rupa shg nampak sbg keinginan Allah dan bukan Muhammad, spt yg kita lihat dalam Quran 6:44-45:

Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa. (6:44) Maka orang-orang yang zalim itu dimusnahkan sampai ke akar-akarnya. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. (6:45)

Bhs Inggrisnya:
6:45 As a consequence of the people who did not accept Islam, they wiped out all, Praise be to Allah, Lord of the Two Worlds (Human, Jinn)!

Melihat bahasa Inggrisnya, orang2 yang zalim itu dimusnahkan sampai ke akar-akarnya KARENA MEREKA TIDAK MENERIMA ISLAM. Bagian 'Karena mereka tidak menerika Islam' tidak dimasukkan dalam versi bhs Indonesianya ! [-X [-X

Namun Muhammad sangat lemah kalau menyangkut soal uang. Ia lebih suka menahan tahanan hidup2 jika mereka kaya, karena ia bisa minta uang tebusan tinggi dari sanak saudara sang tahanan yang belum ia bunuh, atau jika mereka bisa mengajarkan tentaranya ketrampilan berguna spt membaca dan menulis.

Q47:3-4:
Yang demikian adalah karena sesungguhnya orang-orang kafir mengikuti yang bathil dan sesungguhnya orang-orang mu'min mengikuti yang haq dari Tuhan mereka. Demikianlah Allah membuat untuk manusia perbandingan-perbandingan bagi mereka. (47:3)

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. (47:4)

----------------------Catatan lagi dari ali5196: Kok bahasa Indonesianya gak persis sama dgn versi bahasa Inggrisnya? Versi Bhs Indonesia saya ambil dari http://www.angelfire.com/psy/qalamullah ... sia.htm#47

Ini bhs Inggrisnya menurut bukunya:
47:3 This on account of those who decline Allah and follow self conceits whilst those who believe follow the truthfulness from their Lord: Thus does Allah arrange for men their teachings by parallel.
47:4 Because of that when ye meet the non-Muslim, strike at their necks until you achieve big harm; fasten a chain firmly on them until the war lays down its responsibilities. Moreover, goodness or ransom, therefore, you are ordered, but if Allah wants, He, Allah, could certainly have vanquished them and punish them, except, He causes you to fight in order to make you kill each other. However, those who are slain for the sake of Allah, He will not let their deeds go lost.

Bahasa Inggrisnya terdengar lebih seram. Yang saya garisbawahi diatas adalah yang diterjemahkan lain atau dihilangkan seluruhnya dari versi indonesianya. Those who decline Allah (mereka yang menolak Allah) diterjemahkan sbg kafir dan non-Muslims juga diterjemahkan sbg kafir. Yang dihilangkan dari versi Indonesianya adalah: rantai mereka dengan ketat (fasten a chain firmly on them) dan Ia mengakibatkan kalian memerangi sesama untuk membuat kalian membunuh sesama (He causes you to fight in order to make you kill each other. #-o #-o #-o

Kenapa yah? Apa semua terjemahan versi Indonesia begini semua?--------------------

Anyway, setelah melihat Q47:4 diatas dimana Allah menyuruh Muhammad mengambil tawanan, ternyata dalam ayat lain kita melihat Allah merubah pikiran. Sekarang ia bilang: jangan memiara tawanan tapi bunuh mereka saja. :axe:

Q 8:67:
Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


Perhatikan disini bagaimana Allah menjadi alat ditangan Muhammad. Jika Muhammad perlu uang, Allah menurunkan ayat2 tentang menerima tebusan. Kalau musuh sudah tidak punya uang lagi, Allah mengirimkan ayat yg mengatakan dosa loh menarik tebusan! #-o

Kalau musuh tidak punya uang lagi atau seluruh keluarganya habis dibantai shg tidak ada lagi yang bisa dimintai tebusan, maka untuk apa lagi mempertahankan nyawa tawanan?

:prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Feb 24, 2012 12:52 am

Sampai segini ... ada yang baca gak sih? Gimana nih anak2 ... pada bingung gak baca terjemahan ane? :finga:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 28

Postby ali5196 » Fri Feb 24, 2012 1:19 am

JIKA MUSLIM MENGUASAI AMERIKA (ATAU NEGARA NON-MUSLIM LAINNYA) --- LALU APA YANG AKAN TERJADI?


Perlakuan Muslim terhadap anda tergantung apakah anda:
1) seorang atheis, Hindu, Buddhis atau penganut agama selain Kristen atau Yahudi maka pihak lelaki akan dibunuh. Kalau pihak Muslim menentukan untuk tidak menjadikan pihak wanita dan anak2 anda sbg budak (sex), maka mereka juga akan dibunuh.
2) Kristen dan Yahudi harus membayar pajak menghina dan merendahkan, yi Jizyah, ditambah lagi, mereka harus mematuhi aturan yang tercantum dalam Pakta Umar.

Tentang Pakta Umar sudah sering dibahas FFI. Lihat: the-pact-of-umar-status-kristen-dibawah-islam-2-artikel-t2046/

Dari buku Jalal Al-Deen Al Soueuty Hadits 30999, Buku Ahkam Ahel Al ZImmad (Dimma) v2/661, Buku Al-Sunan Al-Kubra Hadits 19186, Buku Al Jawab ak Al-Sahih Liman Badal Deen Al-Masih:

... Pakta Umar dlm bahasa arab ... (isinya persis sama dengan link FFI diatas!)

Ketika Muslim menyerang Syria (yang waktu itu disebut Ash-Sham yang saat itu mencakup Israel, Yordania dan Irak sekarang), mereka mulai memaksakan kondisi2 tertentu pada kaum Kristen. Pakta 'Umar/Omar, spt yg dikatakan Muslim, adalah keadilan yang paling baik yang bisa anda bayangkan. Mereka semua setuju bahwa 'Umar adalah pembawa keadilan yang paling 'menakjubkan'! Mereka malah menyebutnya Kalif 'Umar, si (Raja) Adil.

Bacalah Pakta 'Umar yg dikandung dalam link diatas dan nikmati 'keadilan menakjubkan' yang dikaruniakan Muslim kpd bangsa2 yang mereka jajah. Setiap kali Muslim membaca ketentuan2 dlm Pakta Umar mereka merasakan kembali kebahagiaan LAMA saat mereka menjajah kebanyakan WILAYAH DI Afrika, Asia dan beberapa bagian Eropa. Mimpi setiap Muslim adalah bahwa satu hari ia bisa mempraktekkan Pakta 'Umar pada dirimu, keluargamu dan negerimu. Hari dimana Muslim meiliki kekuasaan itu, mereka tidak akan ragu2 barang sedetikpun karena itu memang perintah Allah dan jalan paling mudah mencapai kekayaan berlimpah. Muslim dijaman Pakta Umar itu, bahkan mereka yang paling miskin dan tuna wismapun hidup seperti raja-raja. Mereka mendapatkan rumah gratis, uang berlimpah, wanita, sex dan bahkan istrimu! Dan apa yang bisa kau lakukan untuk melawan mereka? Tidak ada sesuatupun yg bisa kau lakukan. Kalau kau tidak sudi menerimanya, kau akan dibunuh.

Bahkan jika kau seorang pangeran dan seorang Muslim memasuki rumahmu, bahkan jika ia tidak punya status sosial, kau harus berdiri dan memberikannya kursimu, tempat tidurmu, makananmu, wanita2mu selama tiga hari dan tiga malam. Sebelum akhir 3 malam itu, Muslim baru akan datang dan rumahmu dengan sekejap akan berubah menjadi hotel sex gratis bagi setiap Muslim.

Seorang Muslim bisa memukulimu, dan kau tidak berhak memukulinya kembali. Hati2 jangan sampai kau melanggar Pakta Umar. Kau harus mencukur bagian depan kepalamu sbg sebuah penghinaan, shg kau nampak seperti orang gila. Jika seorang Muslim mengejek Injilmu, kau tidak berhak untuk menjawab atau kau akan dituduh mencoba memurtadkan Muslim dan untuk itu hukumannya adalah: MATI!

Kau menyangka Pakta Umar hanya berlaku bagi jaman dulu saja? Jangan salah. Seperti Quran dan syariahnya, Pakta 'Umar hanya bentuk lain dari syariah dan berlaku bagi setiap jaman dan setiap bangsa. :snakeman: :snakeman:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 32

Postby ali5196 » Fri Feb 24, 2012 1:51 am

'TEMAN SAYA SEORANG MUSLIM DAN IA SANGAT BAIK HATI, kok'


Ini yang kami sering dengar untuk mengalihkan perhatian kita dari isi Islam sebenarnya. Kata Muslim tidak ada artinya jika mereka tidak mempraktekkan Islam. Tapi anda harus tahu bahwa Qur'an mengatakan bawha Muslim tidak boleh mengambil kafir sebagai teman dan pelindung.

Q5:51 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Bahasa Inggrisnya (terjemahan Yusuf Ali): Jangan mengambil Kristen dan Yahudi sebagai teman dan pelindung. Bahasa Indonesia diatas mengatakan, jangan mengambil Kristen dan Yahudi sebagai pemimpin. Gak tahu deh, mana yang benar! (ali5196)

Muslim akan membela ayat ini dgn mengatakan bahwa ayat ini hanya berlaku bagi mereka yang memerangi Muslim. TAPI INGAT! Muslim membelah dunia kedalam wawasan Islam (Darul Islam) dan wawasan perang (Darul Harb). Bahkan Sheikh Yusuf Al Qaradawi mengatakan dalam suratkabar Al-Sharq Al-Awsat di London, 19 Juli 2003 bahwa ''Sudah ditetapkan oleh hukum Islam bahwa darah dan harta benda orang dalam Darul Harb (setiap negara yang menolak tunduk pada Allah) dimana Muslim berperang, tidak dilindungi.''

Catatan ali5196: ada Muslim yg mengatakan bahwa Darul Harb sekarang sudah diganti dengan Darul Dakwah. Tapi ujung2nya tetap sama: kalau kau tolak dakwah, kami akan memerangimu. Dan begitu kau menolak Darul Dakwah, Darul Dakwah akan diganti dengan Darul Harb. Ohhh taqiya!

Ingat bahwa Qaradawi adalah tokoh yang diterima luas di dunia Islam dan di dunia Barat ia di-elu2kan sbg tokoh Al Azhar 'moderat'! :shock: Dan ingat bahwa Qaradawi mendasarkan pernyataannya diatas pada kata2 nabinya (Sahih Bukhari, Buku 8, hadits 387):

Saya telah diperintahkan untuk memerangi orang sampai mereka mengatakan La Illaha ilalaaaaahhhh, dan melakukan solat, menghadap kiblat kami , menghalalkan yang halal dan hanya setelah itu darah dan harta benda akan selamat dari saya.

Kata2 dari Muhammad ini jelas: masuk Islam atau MATI! Dan ini selanjutnya membawa kita pada pembahasan kita selanjutnya: arti kata Islam yang menurut Muslim berarti: damai!

:snakeman: :snakeman:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 38

Postby ali5196 » Fri Feb 24, 2012 3:17 am

ISLAM BERARTI DAMAI?


Islam tidak berarti damai. Damai dalam bhs Arab adalah Salam, bukan Islam. Muhammad mengatakan: ASLIMO TASLAMO.

Aslimo = masuk Islam
Taslamo = kau akan selamat

Kalau Islam memang berarti damai, mengapa Muhammad diperintahkan untuk memerangi orang sampai mereka masuk Islam? JIka seorang Muslim membunuhmu, hukum Islam tidak akan menghukum si Muslim karena darahmu memang halal, Perhatikan bahwa dalam Islam, jika kau membunuh seekor sapi, kau harus membayar ganti rugi pada si pemilik. Tpai jika Muslim membunuh Kristen atau Yahudi, darah mereka halal bagi Muslim spt yang kita lihat dalam hadits2 berikut ini.


KEADILAN DALAM ISLAM


Sahih Bukhari Buku 3, Hadits 111, Sahih Bukhari Buku 52, hadits 283 dan Sahih Bukhari Buku 83, hadits 50:

Nabi mengatakan bahwa tak seorang Muslimpun boleh dibunuh sebagai hukuman atas pembunuhan seorang kafir.


Presiden Obama dalam pidatonya di Mesir, membacakan hanya sepotong dari ayat 5:32. Ia mengatakan:
''Quranul Karim mengajarkan bahwa 'siapapun membunuh orang yang tidak bersalah, ini seakan ia membunuh seluruh umat manusia; dan siapapun yang menyelamatkan seseorang, ini seakan ia menyelamatkan seluruh umat manusia.' Kepercayaan satu milyar orang lebih besar daripada kebencian segelintir orang. Islam bukan bagian dari masalah dalam memerangi ekstrimisme dengan kekerasan - (Islam) adalah bagian penting dalam mempromosikan perdamaian.'' :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:

Kenyataannya adalah, Muhammad mencontek bagian ayat ini dari Mishnah Yahudi, Sanhedrin 4:5 dan ini juga direkam dalam Injil Perjanjian Lama, Genesis 9:6:
Siapapun yang menumpahkan darah manusia,
oleh manusia (juga) darahnya akan ditumpahkan.


1) Perhatikan disini keadilan yang benar2 asli. Jika kau Yahudi dan kau membunuh seseorang, tidak peduli Yahudi atau tidak, kau tetap akan dihukum/dibunuh.
2) Sementara bagi Muslim, jika Muslim membunuh non-Muslim, si Muslim tidak akan dihukum/dibunuh! Keadilan macam apa ini?

Dan Presiden Obama TIDAK mengutip bagian pertama dari ayat diatas yang jelas mengatakan bahwa ayat ini ditujukan bagi Anak-anak Israel. Jadi ayat ini dimaksudkan HANYA bagi orang2 Israel, BUKAN Muslim! Dan arti sebenarnya ayat ini dari perspektif Muslim adalah: membunuh OK saja kalau yang dibunuh adalah mereka yang melakukan fitnah didunia ini. Dan siapa yang bisa dibunuh karena melakukan fitnah? 1) Kristen
2) Yahudi
3) Hindu
4) Buddhis
5) Atheis.

Kata 'orang tidak bersalah' dalam ayat diatas dari kacamata Muslim adalah 'mereka yang tidak melakukan fitnah didunia ini'!

PENDEKNYA, semua Non-Muslim DARAHNYA HALAL utnuk DItumpahkan!


Kata 'perangi' dalam Q 9:29 berarti Perangi untuk MEMBUNUH!

Perangi untuk Membunuhi Mereka dalam Q 9:29 bhs arabnya adalah Qatelo
Perang untuk membunuh : Youqatel
Terbunuh (Killed): Qatala
Dibunuh (Killing): Yaqtol
Membunuh sebagai perintah: Qatel

Dalam bhs arab, kita tidak menggunakan kata Qatel bagi seseorang yang sedang berkelahi dengan orang lain dgn cara saling memukul. Arti dari kata itu adalah UNTUK MEMBUNUH! :axe:

Baca Tafsir Ibn Kathir disini http://tafsir.com/default.asp?sid=5&tid=13723
Apa yang diterjemahkan Muslim sebagai ''... ini seakan ia membunuh seluruh umat manusia,'' seharusnya diterjemahkan sebagai: ''Siapapun yang membunuh satupun jiwa YANG DILINDUNGI ALLAH DARI PEMBUNUHAN, adalah yang sama seakan ia membunuh seluruh umat manusia.''

Buku Tafsir Al-Qur'an Ibn Kathir, Cetakan 2, 1999, V3, hal 93:
Juga dilaporkan oleh Sa'id Bin Jubaer, ''Barangsiapa yang mengeluarkan perintah untuk menumpahkan darah seorang Muslim, adalah sama seakan ia mengijinkan penumpahan darah seluruh umat manusia. Barangsiapa yang melarang penumpahan darah satupun Muslim adalah seakan ia melarang penumpahan darah seluruh umat manusia.''


Jadi Allah melarang penumpahan darah MUSLIM saja. Ini juga yang dikatakan Muhammad (Sahih Bukhari Buku 3, Hadits 111; Sahih Bukhari Buku 52, Hadits 283; dan Sahih Bukhari Buku 83, Hadits 50):
''.. Nabi mengatakan bahwa tidak seorang Muslimpun harus dibunuh sebagai hukuman atas pembunuhan seorang kafir...''


TAPI ingat juga bahwa kau bisa juga dibunuh, bukan karena kau membunuh Muslim, tapi karena kau menolak Islam. Seperti kita baca dalam hadits Al-Muwatta 'Imam Malik Ibn Anas, Buku 43, Hadits 15:8: ''Yahudi atau Kristen, uang darahnya (diyya-nya) adalah SETENGAH dari (harga nyawa) Muslim bebas (bukan budak)''

Yahya memberitahu kepada saya dari Malik, yang ia dengar bahwa 'Omar ibn 'Abed Al-'Aziz (sang Kalif) memberikan keputusan bahwa kalau seorang Yahudi atau Kristen dibunuh, penebusan uang darahnya adalah SETENGAH dari uang darah bagi seorang Muslim bebas. Malik mengatakan, ''Apa yang dicapai umat kami adalah bahwa seorang Muslim tidak akan dibunuh untuk membalas kematian seorang Kristen atau Yahudi, kecuali si Muslim membunuhnya karena ia melakukan fitnah. Dalam hal itu, ia akan dibunuh.''


Dalam Buku Al-'Ebar Fe Khaer Man Gaber oleh Al-Zahari VI hal 175 dan buku Ibn Kathir berjudul Al-Bedaiah Wal Elnihayah V3, hal 318 and V 11, Tahun 398AH:

''Tentang penghancuran sampah (nama yang diberikan Muslim kepada Gereja Makam Suci di Yerusalem di tahun 398 (AH). Di tahun itu, sang kalif kaum Muslim memerintahkan PENGHANCURAN GEREJA SAMPAH ... dan MENGIJINKAN SEMUA MUSLIM UNTUIK MENCURI ISINYA, SEMUA PERABOTAN DAN APAPUN YANG BERADA DIDALAMNYA. Alasannya adalah bahwa claim mereka (Kristen) bahwa Api Suci datang dari langit dari makam kosong Yesus pada hari Paskah adalah palsu dan mereka mencoba membuat Kristen naif mempercayainya, padahal hal itu dibuat dari cat Al-Balsan.''



http://www.youtube.com/watch?v=j3dBgwkA ... e=youtu.be

Mukjizat Api Suci dari dalam Gereja Makam Suci atau Church of the Holy Sepulchre (dipercaya bahwa didalamnya terletak makam Kristus) ini dipercaya oleh gereja Ortodox Timur dan sampai sekarang (selama lebih dari seribu tahun) masih dipegang sbg tradisi kuat. Di hari Paskah, di gereja yang merupakan tempat yang paling suci dalam agama Kristen, seorang pendeta Ortodox yang terlebih dahulu diperiksa jubahnya (jangan sampai menyembunyikan geretan), memasuki tempat kuburan Yesus yang sempit, berdoa dan menunggu sampai api menyala dari lilinnya secara supernatural. 'Apinya berwarna biru dan memiliki warna dan kualitas yang lain dari api normal. Bahkan lilin2 di gereja itu kadang menyala dgn sendirinya. Jenggot saya yang panjang tidak pernah terbakar olehnya dan jika jarimu menyentuhnya, jarimu tidak akan terbakar' .. demikian pengakuan sang pendeta di http://www.holyfire.org/eng/. Entah ini benar atau tidak, itu bukan masalahnya. Yang jadi masalah disini adalah bahwa Muslim dengan biadab dan sombongnya, sama sekali tidak menghormati ataupun mempedulikan perasaan Kristen. Bayangkan rasanya, jika kau seorang Kristen dan tempat yang tersuci bagimu ini disebut sebagai gereja sampah , dihancurkan dan dijarah habis oleh Muslim. Betapa sakitnya hatimu melihat tempat yang paling keramat didunia ini diperlakukan spt ini. Bayangkan kalau Kristen melakukan ini pada Muslim, pecahlah perang dunia! Muslim memang tidak memiliki empati! Dasar umat pengikut syaiton! :snakeman:

Malah tercatat dalam sejarah bahwa seorang muezzin Muslim, bernama Tounom, menyaksikan mukjizat ini dari mesjid didekat gereja tsb dan langsung murtad dan pindah ke Kristen Ortodox. Ini terjadi thn 1579M dibawah Sultan Murad IV dan Patriark Yerusalem ketika itu adalah Sophrony IV. Tidak jelas apakah si Sultan memerintahkan pembunuhan si murtadin. DI lain kesempatan, Muslim--- yang menolak penyaliban, kematian dan kebangkitan Kristus--- mencoba menghalangi mukjizat tsb. Sejarawan Muslim, Al Biruni menulis: "… seorang gubernur Muslim membawa kabel tembaga ketimbang tali (untuk menyalakan api minyak) agar api itu tidak akan menyala tapi api tetap menyala pada kabel tembaga tsb.'' Peristiwa lain dilaporkan oleh seorang sejarawan lainnya: "Di thn 1187, Muslim Saracen dibawah Sultan Salehudin mencaplok Yerusalem. SI Sultan ingin menyaksikan mukjizat tsb. Pada saat Api Suci itu datang dari langit dan menyalakan lilin2, semua asistennya terperanjat. Tapi kaum Saracen bersikeras bahwa ini semua tipuan. Salehudin memerintahkan agar lampu2 yg dinyalakan oleh Api Suci itu dimatikan. Tetapi setelah dimatikan untuk kedua dan ketiga kalinya, Api Suci kembali menyala. Akhirnya sang Sultan juga terperanjat dan meramalkan: 'Ya, saya akan segera mati atau saya akan kehilangan Yerusalem.'"


Image
Foto diatas: seseorang yang membiarkan tangannya disentuh oleh Api Suci tsb, dan tangannya tidak terbakar' Lihat foto2nya di http://photoblog.msnbc.msn.com/_news/20 ... -jerusalem
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 39

Postby ali5196 » Fri Feb 24, 2012 3:56 am

Pada saat yang sama (saat penghancuran Gereja Makam Suci diatas di tahun 398AH), Muslim juga memerintahkan dihancurkannya gereja2 di MESIR dan mengusir Kristen dari 'tanah Islam' jika mereka menolak Islam atau menolak aturan2 Islam yang diterapkan pada mereka. Sang kalif juga menambahkan beberapa hal pada Pakta Umar ini:

1) Setiap Kristen harus mengenakan sebuah salib kayu yang beratnya 2 kg. dileher mereka.
2) Setiap Yahudi harus mengenakan kepala sapi jantan dari kayu yang beratnya 3 kg.
3) Saat mereka ke toilet umum mereka harus menggantung pada leher mereka sebuah ember air seberat 3 kg dan mengikat bel pada ember tsb.
4) Mereka dilarang menggunakan kuda.

PEMBUNUHAN WANITA BUDAK HITAM YG SEDANG HAMIL KRN 'HINA NABI'
Seorang wanita budak hitam yang miskin, yg menjadi istri seorang buta, dan sedang hamil, dibunuh secara biadab tanpa ampun, karena satu tindak kejahatan: ia menghina Muhammad. Muhammad meridhoi si pembunuh, spt yg akan kita lihat dlm hadith berikut ini. Buku Ibn Daud, 'Hudud (hukuman) bagi mereka yang menghina nabi Muhammad (Sunan Ibn Daud, Hudud, hal 129, Hadits 4361, Bhs Arab. Buku 38, Hadits 4348, bhs Inggris. Bhs indonesianya Hadits Abu Daud no 3795 http://lidwa.com/app/):

Image

Oleh karena itulah Muslim2 di London thn 2006 mengangkat tinggi poster2 yg mengatakan: PENGGAL MEREKA YANG MENGHINA NABI saat protes terhadap kartun2 Denmark yg mereka anggap menghina Muhammad! Mereka menggunakan kata2 Slay, Butcher, Exterminate, Massacre (Bunuh, Jagal, Eksterminasi, Bantai) Mereka yang Menghina Islam/Nabi. Muslim2 yg mengangkat tinggi poster2 spt itu bukannya salah mengerti atau salah tafsir ttg Islam tapi hafal hadits mereka dgn benar. DAN tidakkah kamu melihat bahwa Muhammad tidak menyelidiki bukti terlebih dahulu apakah sang wanita memang benar2 mengucapkan hal2 menghina tsb? Muhammad cuma mendengar laporan dari orang lain tapi tidak mendengar dari mulut wanita itu sendiri. Ini berarti bahwa kalau kau hidup di negara Islam dan kau membunuh budak/tkw ataupun istrimu, dan kau ingin bebas dari hukuman, kau tinggal bilang 'dia hina nabi muhammad!' dan bukan saja kau akan bebas dari hukuman tapi malah dianggap sebagai pahlawan krn kau telah membela kehormatan nabi!


Image
Lihat foto2 di http://www.hoax-slayer.com/muslim-protest-london.shtml

Anda masih belum percaya juga bahwa ini memang benar hadits ttg Muhammad? Simaklah fatwa yg diberikan kepada Muslim yang sanksi bahwa cerita pembunuhan budak wanita yang diridhoi oleh Mamad adalah benar dan kalau benar, mengapa si pembunuh tidak dikenakan hukuman. http://www.islam.tc/cgi-bin/askimam/ask ... 1&act=view


QUESTION: Please confirm whether hadith (Abu Dawud Book 38, Number 4348) is authentic. If so please, explain the meaning behind it and why there was no punishment imposed on the man who murdered the woman.

Narrated Abdullah Ibn Abbas: A blind man had a slave-mother who used to abuse the Prophet (peace_be_upon_him) and disparage him. He forbade her but she did not stop. He rebuked her but she did not give up her habit. One night she began to slander the Prophet (peace_be_upon_him) and abuse him. So he took a dagger, placed it on her belly, pressed it, and killed her. A child who came between her legs was smeared with the blood that was there. When the morning came, the Prophet (peace_be_upon_him) was informed about it. He assembled the people and said: I adjure by Allah the man who has done this action and I adjure him by my right to him that he should stand up. Jumping over the necks of the people and trembling the man stood up. He sat before the Prophet (peace_be_upon_him) and said: Apostle of Allah! I am her master; she used to abuse you and disparage you. I forbade her, but she did not stop, and I rebuked her, but she did not abandon her habit. I have two sons like pearls from her, and she was my companion. Last night she began to abuse and disparage you. So I took a dagger, put it on her belly and pressed it till I killed her. Thereupon the Prophet (peace_be_upon_him) said: Oh be witness, no retaliation is payable for her blood. (Sunan Abu Dawud Book 38, Number 4348)

Answer 6491 September 09, 2002

ANSWER: We confirm the authenticity of this narration. The reason for which no punishment was imposed on the man who murdered the women is that she had explicitly sworn Rasulullah (Sallallaahu Alayhi Wasallam). Such a person is termed as 'Mubaah-ud-dam', i.e. if killed, there can be no claim of retaliation. (See Badhlul Majhood vol.6 pg.125). There is Ijmaa (consensus) on this ruling. And Allah Ta'ala Knows Best.

Moulana Muhammad ibn Moulana Haroon Abbassommar
FACULTY OF SPECIALTY IN HADITH

CHECKED AND APPROVED: Mufti Ebrahim Desai


TERJEMAHAN kata2 dlm huruf merah diatas:
'Kami mengkonfirmasi otentisitas narasi ini. Alasan mengapa tidak ada hukuman atas lelaki yang menghina wanita itu adalah bahwa ia secara eksplisit mengutuk rasulullah (saw). ORang spt itu diberi istilah 'Mubaah-ud-dam,' dan jika dibunuh, tidak bisa dituntut pembalasannya. (Lihat Badhlul Majhud Vol 6 hal 125). Ada ijmaa (konsensus) atas keputusan ini dan Allah Maha Tahu.
Maulana Muhammad ibn Mulana Harun Abbossommar,
FAKULTAS SPESIALITAS HADIS.
Dicek dan disetujui Mufti Ebahim Desai.'

Ini juga menunjukkan bahwa Muhammad lebih penting dari Allah. Dlm Islam, jika kau menghina Allah, kau diberikan waktu 3 hari untuk tobat atau kamu akan dibunuh. TAPI jika kau menghina Muhammad kau akan dibunuh seketika juga, bahkan jika kau menyatakan telah bertobat! :finga:

Jadi kalau Muslim mengutip Q5:32 untuk menunjukkan bahwa Islam adalah kedamaian, ini adalah sebuah KEBOHONGAN BESAR! :---) :---) :---) :---)
Last edited by ali5196 on Sat Feb 25, 2012 12:02 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby Adadeh » Fri Feb 24, 2012 5:07 pm

Ini hadis pembunuhan budak wanita yang sedang hamil:

Sunan Abu Daud 3795:
Telah menceritakan kepada kami Abbad bin Musa Al Khuttali berkata, telah mengabarkan kepada kami Isma'il bin Ja'far Al madani dari Isra'il dari Utsman Asy Syahham dari Ikrimah ia berkata, Ibnu Abbas pernah bercerita kepada kami; "Seorang laki-laki buta mempunyai Ummul Walad (budak wanita yang dijadikan isteri) yang menghina Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, dan ia benar-benar telah melakukannya (penghinaan). Laki-laki itu melarang dan mengancamnya namun ia tidak berhenti dan ia terus melarangnya namun wanita itu tidak menggubris.
Ibnu Abbas melanjutkan ceritanya, "Pada suatu malam wanita itu kembali mencela Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, maka laki-laki itu mengambil sebuah pisau tajam dan meletakkan di atas perut wanita itu seraya menusuknya. Laki-laki itu membunuhnya, sementara antara kedua kaki wanita tersebut lahir seorang banyi mungil hingga ia pun berlumuran darah.
Ketika hari telah pagi, kejadian tersebut disampaikan kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Beliau lantas mengumpulkan orang-orang dan bersabda: "Aku bersumpah kepada Allah atas seorang laki-laki, ia telah melakukan suatu perbuatan karena aku, ia dalam kebenaran."
Kemudian laki-laki buta itu melangkah di antara manusia hingga ia duduk di hadapan nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Ia lalu berkata, "Wahai Rasulullah, aku adalah suaminya. Namun ia mencela dan menghinamu, aku telah melarang dan mengancamnya, namun ia tidak berhenti atau menggubrisnya. Darinya aku telah dikaruniakan dua orang anak yang cakep layaknya bintang yang bersinar, wanita itu sangat sayang kepadaku. Namun, tadi malam ia mencela dan menghinamu, lantas aku mengambil pisau tajam, pisau itu aku letakkan di atas perutnya dan aku tusukkan hingga ia mati."
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam lalu bersabda: "Ketahuilah, bahwa darah wanita itu adalah sia-sia (halal)."
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Buku Deception Of Allah - Christian Prince

Postby ali5196 » Fri Feb 24, 2012 11:36 pm

dahsyat! Trims Adadeh! :prayer: :prayer: :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Halaman 42

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 12:04 am

MUHAMMAD, SANG TUHAN


Muhammad meloncat dari seseorang yang tidak tahu apapun tentang iman dan tidak kenal alkitab (Quran), dan mendadak sontak menjadi seorang rasulullah dalam sekejap, spt yg kita lihat dalam ayat 42:52 berikut ini:

Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu wahyu (Al Qur'an) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al Kitab (Al Qur'an) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan Al Qur'an itu cahaya, yang Kami tunjuki dengan dia siapa yang kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus.

Bgm Muslim bisa bersikeras bahwa Muhammad seorang pengikut Abraham padahal dia sendiri tidak tahu menahu apa isi Quran ataupun apa isi kepercayaannya? Ini bukti bahwa Mamad adalah KAFIR! Bgm seorang kafir yang tidak tahu arti Islam dan tidak pernah mendengar ttg Quran lalu memilih jadi nabi dan menempatkan diri sejajar degnan Tuhan??

Saya sudah buktikan kepada anda bahwa nama Muhammad sebenarnya adalah Qathem. Ketika ia 30 thn (menjadi suami Khadijah selama 5 thn), ia mengubah namanya atas instigasi Khadijah dan saudara sepupunya, Waraqah Ibn Naofal. Pada saat itu, Khadijah cs merampungkan rencana untuk membuat Muhammad jadi penguasa pada suku di jazirah Arab. Mereka tahu bahwa tidak sulit bagi Mamad untuk menguasai dan mendikte otoritas atas orang Arab jika ia mengaku bahwa otoritas ini datang dari atas --jadi mereka mem=nyatakan dirinya, ''Atas nama Allah, KAULAH ALLAH.'

Muhammad mengamnbil tempat Allah (Sunan Ibn Majah, buku Jihad, Hadits 2859):

Nabi mengatakan, barangsiapa mematuhi saya, ia mematuhi Allah dan siapapun melanggar perintah saya, iapun melanggar perintah Allah dan barangsiapa mematuhi sang Imam, ia mematuhi saya dan siapapun melanggar perintah sang Imam, ia melanggar perintah saya.

Image

Lihat Sunan Ibn Majah hadis 2973 di lidwa.com: Perintah Muhammad tidak diikuti dan ia marah. Aisya melihat kemarahannya dan mengatakan siapa yang membuat marah kamu (nabi), ia membuat marah Allah!

Image

Q4:80 Barangsiapa yang menta'ati Rasul itu, sesungguhnya ia telah menta'ati Allah. Dan barangsiapa yang berpaling (dari keta'atan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.

Spt yg kita lihat diatas, Quran menyatakan secara tertulis bahwa Muhammad mengambil tempat Allah. Ini berarti bahwa Islam memiliki dua sumber: Muhammad dan Quran (yang datang dari Muhammad anyway!)

Faktanya adalah bahwa sumber2 utama hukum Islam hanya datang dari tindakan dan kotbah2/pidato2 Mamad:

1) lantunan Muhammad (Quran)
2) pidato dan perintah (Sunnah) Mamad
3) tindakan2 Mamad (bahkan sampai yang sedetilpun, spt bgm cara buang air kecil)

Jelas, Muhammad dan Allah adalah 'two become one' ! (seperti lagu Spice Girls!) Perintah Muhammad adalah perintah Allah, dan larangan Muhammad adalah larangan Allah. Lebih penting bagi Muslim untuk mematuhi Muhammad daripada mematuhi Tuhan. Inilah mengapa Allah begitu peduli pada kegiatan seksual nabinya dan apapun yang diinginkan Muhammad akan dijadikan hukum oleh Allah. Ingat kata2 Aisya? 'Allahmu selalu sigap memenuhi keinginanmu.'

Last edited by ali5196 on Sat Feb 25, 2012 4:56 am, edited 4 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users