Page 7 of 7

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Mon Apr 12, 2010 5:22 pm
by Khalifah Almahdi
Ya nggak bikin gimana2 bro, itu kan cuma tulisan

Re:

PostPosted: Mon Apr 12, 2010 5:27 pm
by The Satanic God
I Want You wrote:
Kami tidak mebenci muslim! kami membenci Islam!
Jikalau kami membenci muslim, maka kami akan membiarkan muslim terus terperosok ke jurang kesesatan (Islam) tak berujung!
Namun, jika kami membenci muslim, itu sama saja dengan bunuh diri.... karena dengan membiarkan Islam tumbuh subur, perdamaian tidak akan pernah tercapai.. hal ini dikarenakan ideologi Islam sebagai ideologi teroris, anti-humanis!
Jadi, jalan satu2nya, kami mengasihi muslim, oleh karena itu kami mengingatkannya akan bahaya jurang kesesatan itu....


ali5196 wrote:Kalimat 2 & 3 nggak nyambung !!! Betulin dong !!!

APA sih KASKUS???



1. Kami tidak mebenci muslim! kami membenci Islam!

2. Jikalau kami membenci muslim, maka kami akan membiarkan muslim terus terperosok ke jurang kesesatan (Islam) tak berujung!

3. Namun, jika kami justru membenci non-muslim, itu sama saja dengan bunuh diri.... karena dengan membiarkan Islam tumbuh subur, perdamaian tidak akan pernah tercapai.. hal ini dikarenakan ideologi Islam sebagai ideologi teroris, anti-humanis!

4. Jadi, jalan satu2nya, kami mengasihi muslim, oleh karena itu kami mengingatkannya akan bahaya jurang kesesatan itu....





==================
Yang merah ogud tambahin biar agak nyambung. O:)

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Mon Apr 12, 2010 5:29 pm
by I Want You
Khalifah Almahdi wrote:Ya nggak bikin gimana2 bro, itu kan cuma tulisan


oo pantes , sama kayak junjungannya ya ? kalo yang gua tulis di atas , junjungan ente juga ngk gimana2 , soalnya itu hal biasa yang di lakukan beliau ! ane maklum kok. :green:

Re: Re:

PostPosted: Mon Apr 12, 2010 5:33 pm
by I Want You
I Want You wrote:
Kami tidak mebenci muslim! kami membenci Islam!
Jikalau kami membenci muslim, maka kami akan membiarkan muslim terus terperosok ke jurang kesesatan (Islam) tak berujung!
Namun, jika kami membenci muslim, itu sama saja dengan bunuh diri.... karena dengan membiarkan Islam tumbuh subur, perdamaian tidak akan pernah tercapai.. hal ini dikarenakan ideologi Islam sebagai ideologi teroris, anti-humanis!
Jadi, jalan satu2nya, kami mengasihi muslim, oleh karena itu kami mengingatkannya akan bahaya jurang kesesatan itu....


ali5196 wrote:Kalimat 2 & 3 nggak nyambung !!! Betulin dong !!!

APA sih KASKUS???

The Satanic God wrote:
1. Kami tidak mebenci muslim! kami membenci Islam!

2. Jikalau kami membenci muslim, maka kami akan membiarkan muslim terus terperosok ke jurang kesesatan (Islam) tak berujung!

3. Namun, jika kami justru membenci non-muslim, itu sama saja dengan bunuh diri.... karena dengan membiarkan Islam tumbuh subur, perdamaian tidak akan pernah tercapai.. hal ini dikarenakan ideologi Islam sebagai ideologi teroris, anti-humanis!

4. Jadi, jalan satu2nya, kami mengasihi muslim, oleh karena itu kami mengingatkannya akan bahaya jurang kesesatan itu....





==================
Yang merah ogud tambahin biar agak nyambung. O:)


mengenai tulisan di atas , gua hanya mengcopy pendapat Bro Phao .
di situ di tekankan , kita tidak membenci muslim , justru menunjukan : di kala mereka muslim , mereka melakukan hal2 jahat yang di anggap baik atau wajar.
Jadi tulisan tsb , mencoba menyadarkan mereka.


Btw , jangan di perpanjang debat di sini , nanti di tegur momod , kalo mau debat , bikin thread baru aja !
:-k

Re: Re:

PostPosted: Tue Apr 13, 2010 11:45 am
by Phao
The Satanic God wrote:
1. Kami tidak mebenci muslim! kami membenci Islam!

2. Jikalau kami membenci muslim, maka kami akan membiarkan muslim terus terperosok ke jurang kesesatan (Islam) tak berujung!

3. Namun, jika kami justru membenci non-muslim, itu sama saja dengan bunuh diri.... karena dengan membiarkan Islam tumbuh subur, perdamaian tidak akan pernah tercapai.. hal ini dikarenakan ideologi Islam sebagai ideologi teroris, anti-humanis!

4. Jadi, jalan satu2nya, kami mengasihi muslim, oleh karena itu kami mengingatkannya akan bahaya jurang kesesatan itu....

==================
Yang merah ogud tambahin biar agak nyambung. O:)


bukan bgt maksud ane... Penjelasan terkait, sudah ane jelaskan di page 6, paling atas..
no 2 & 3 itu nyambung... No 3 itu perpanjangan dari no 2.. :tonqe:

IWU wrote:
mengenai tulisan di atas , gua hanya mengcopy pendapat Bro Phao .
di situ di tekankan , kita tidak membenci muslim , justru menunjukan : di kala mereka muslim , mereka melakukan hal2 jahat yang di anggap baik atau wajar.
Jadi tulisan tsb , mencoba menyadarkan mereka.

Btw , jangan di perpanjang debat di sini , nanti di tegur momod , kalo mau debat , bikin thread baru aja !


Tepat sekali bro IWU.. Image

Ok ane rasa penjelasan sdh sangat jelas... mengingat pesan bro IWU ttg om Momod.. :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
:green:

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 11:18 am
by I Want You
udah ada , gan ! \:D/

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Sun Aug 15, 2010 9:39 pm
by iamthewarlord
Buku terjemahan yang sangat bagus.
TErimakasih om Adadeh.

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 1:25 pm
by OnLine
Cara downloadnya di scribd gmn y?? bingung ane. mohon pencerahannya donk...

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 3:33 pm
by iamthewarlord
OnLine wrote:Cara downloadnya di scribd gmn y?? bingung ane. mohon pencerahannya donk...


bikin account,
upload file pdf untuk dapat akses gratis download 1 hari.
setelah upload, baru bisa download (kompensasi).
atau
kalau ga mau upload, yaaaaa... bayarrrrr....

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 9:24 pm
by hati_nurani
OnLine wrote:Cara downloadnya di scribd gmn y?? bingung ane. mohon pencerahannya donk...


Lebih mudahnya masuk ke Scribd Mobile bisa langsung download kapan pun tanpa registrasi. Semoga bs membantu.

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS)

PostPosted: Thu Aug 26, 2010 7:10 am
by OnLine
OnLine wrote:Cara downloadnya di scribd gmn y?? bingung ane. mohon pencerahannya donk...
bikin account,
upload file pdf untuk dapat akses gratis download 1 hari.
setelah upload, baru bisa download (kompensasi).
atau
kalau ga mau upload, yaaaaa... bayarrrrr....


hati_nurani wrote:Lebih mudahnya masuk ke Scribd Mobile bisa langsung download kapan pun tanpa registrasi. Semoga bs membantu.


Makasih y atas pencerahannya Image

PostPosted: Thu Aug 26, 2010 11:47 am
by yvptgxj
Hal.5

ali5196 wrote:Kalimat 2 & 3 nggak nyambung !!! Betulin dong !!!


Sebenarnya nggak ada masalah sih. Kuncinya di Jikalau kami membenci muslim dan Jika kami membenci muslim. Yg gua biruin pastinya utk menerangkan kembali tulisan yg merah.

Gini aja deh! biar gua perjelas pake versi gua.

Kami tidak membenci muslim! kami membenci Islam! Jikalau kami membenci muslim, maka kami akan membiarkan muslim terus terperosok ke jurang kesesatan (Islam) tak berujung! Bila dibiarkan terperosok, itu sama saja dengan bunuh diri bagi kami.

Dengan membiarkan Islam tumbuh subur, perdamaian tidak akan pernah tercapai.. hal ini dikarenakan ideologi Islam sebagai ideologi teroris, anti-humanis!
Jadi, jalan satu-satunya, kami mengasihi muslim, oleh karena itu kami mengingatkannya akan bahaya jurang kesesatan itu....

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS) (SELESAI)

PostPosted: Fri Nov 18, 2011 7:37 pm
by Lo-Sheker
nyundul ya.. Karena saya seneng baca thread ini sehingga 2x ini aku bacanya. Dan terjemahan buku2 yang lain akan aku ulangi lagi bacanya biar menguatkan ingatan.

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS) (SELESAI)

PostPosted: Thu Mar 15, 2012 1:01 am
by KeiSha
Ak br selesai baca buku ini, miris bgt liat hamas tega mengorbankan nyawa manusia bahkan anak2 cm buat menarik simpati dunia...caranya ngga gentle bgt sich...?

Salut buat mosab yg udh berani berpikir menggunakan logika dan hati nurani untuk meninggalkan islam dgn ideologi busuknya serta berani mengungkapkan smua kenyataan ini walaupun nyawa taruhannya...kisah yg sungguh luar biasa, ngga heran bs jd best seller.

Thx om adadeh buat terjemahannya yah..., semoga semakin giat menerjemahkan buku2 yg bagus lg xixixi...

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS) (SELESAI)

PostPosted: Thu Apr 12, 2012 2:25 pm
by dayaknesse
aku suka buku ini...

salam damai
it's me

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS) (SELESAI)

PostPosted: Wed Aug 08, 2012 1:04 am
by cs
:axe: :rock: :supz: :heart: :axe:

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS) (SELESAI)

PostPosted: Sat Aug 11, 2012 1:51 am
by enemyofpr0phet
Akhirnya kelar juga baca 2 hari mantap

Re: SON OF HAMAS (PUTRA HAMAS) (SELESAI)

PostPosted: Wed Oct 24, 2012 7:56 am
by MBYo
@phao : bgm cara downloadnya? aku coba utk download tp hrs bayar...mungkin bisa di upload ke rapidshare dll?
@adadeh : thx buat terjemahan nya yg begitu hidup...