.

Inilah Ismael (Here Comes Ishmael)

Re: Buku : Here comes Ishmael / Faisal Malick. (Bahasa)

Postby F-22x » Sun Sep 27, 2009 1:00 pm

Usul boss, harap diterjemahkan buku "Defying Death" oleh Fr Zakaria Botross. Sempat diterjemahkan 1 halaman tapi ga ada kelanjutannya di:
buku-fr-zakaria-botross-boutros-pendekar-anti-islam-sakti-t33665/
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Buku : Here comes Ishmael / Faisal Malick. (Bahasa)

Postby I Want You » Sun Sep 27, 2009 1:17 pm

F-22x wrote:Usul boss, harap diterjemahkan buku "Defying Death" oleh Fr Zakaria Botross. Sempat diterjemahkan 1 halaman tapi ga ada kelanjutannya di:
buku-fr-zakaria-botross-boutros-pendekar-anti-islam-sakti-t33665/


iya , saya juga setuju nih , tapi Prophet of Doom juga bagus , pelan2 aja , semua di terjemahin aja. :green:
FFI emang mantab.
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Postby ali5196 » Thu Oct 15, 2009 4:25 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Oct 15, 2009 6:27 am

Ini buku HERE COMES iSHMAEL ternyata PROMOSI TTG KRISTEN TOhhhh !!????? [-( [-( =; [-X [-X [-X [-X

Waduuuuhhhh ... moderator lagi tidur niH !!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby I Want You » Thu Oct 15, 2009 5:26 pm

ali5196 wrote:Ini buku HERE COMES iSHMAEL ternyata PROMOSI TTG KRISTEN TOhhhh !!????? [-( [-( =; [-X [-X [-X [-X

Waduuuuhhhh ... moderator lagi tidur niH !!


tapi inti utamanya kan tentang islam dan teror ! di situ , malah di anjurkan agar bersikap kasih kepada islam dan muslim . :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Buku : Here comes Ishmael / Faisal Malick. (Bahasa)

Postby kimi07 » Thu Oct 15, 2009 5:38 pm

salut atas usahanya
tapi mungkin perlu sedikit gugling bro :)
sayang tenaganya utk menerjemahkan suatu buku yang jelas2 sudah BEREDAR BEBAS bahkan di gramedia bagian buku kristen juga ada.


joshuageneration wrote:

Kami mohon maaf atas kesalahan kami yang tidak mengecek terlebih dahulu #-o #-o #-o
Namun kami berharap ada manfaat yang dapat diambil, sebuah sudut pandang yang baru tentang dunia islam :turban:
kami mohon masukan, buku2 apa yang sekiranya dapat kami bantu terjemahkan, buku :Prophet of Doom sedang dalam proses, namun karena jumlah halamannya yang seribu kurang sedikit, kami akan coba postkan secara bertahap, mungkin makan waktu sebulan lebih dan jumlah kutipan2 Quran & Hadist yang banyak (kira2 200 halaman) merupakan tantangan tersendiri
sekali lagi mohon maaf dan terima kasih. GBU


mantab bro,
sesama rekan penterjemah saya salut sama kalian. (kok bisa cepet gt, rahasia nya apa hehe)
prophet of doom itu kayanya manteb, tapi emang hampir 1000 halaman, so rada panjang.

keep the gut work, tetap semangat, Gbu

nb.
udh banyak buku yg di terjemahin, kayanya perlu di cetak neh, ayoo neter lain, pekerjaan blm selesai...
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Inilah Ismael (Here Comes Ishmael)

Postby Moderator 3 » Fri Oct 16, 2009 12:14 am

Buku ini tidak sesuai dengan tujuan FFI untuk mengungkapkan Islam dan tidak promosi agama kafir. Saya akan menghapus thread ini dalam waktu dua hari lagi. Netter2 Kristen yang ingin menyimpan artikel ini saya persilakan melakukannya sebelum thread buku ini dihapus.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Inilah Ismael (Here Comes Ishmael)

Postby gajahngepot' » Fri Oct 16, 2009 12:21 am

menghapus kok terpaksa...
yg iklas dong... hihihi
gajahngepot'
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Inilah Ismael (Here Comes Ishmael)

Postby kimi07 » Fri Oct 16, 2009 11:29 am

halah gw give up
ini website bagi yg mo pdfnya
http://www.scribd.com/doc/21158382/Inilah-Ismael


User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart


Previous

Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users