.

'Prophet of Doom' by Craig Winn (BELUM SELESAI)

'Prophet of Doom' by Craig Winn (BELUM SELESAI)

Postby ali5196 » Sun Apr 16, 2006 6:59 pm

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=19523
Posted: Thu Apr 06, 2006 12:19 am
Post subject: Prophet of Doom MP3

Image

Buku Craig Winn, THE PROPHET OF DOOM sekarang bisa didapatkan online dlm format mp3. Bahasa Inggris ! Seluruh isi buku bisa di-download secara GRATIS. Keseluruh 25 bab, prolog, epilog dan sumber2 bahan memakan 630 MB dan bisa dimaksukkan dalam satu CD.

ISI:
Letter to the Reader 2.7 MB
Prologue What Would You Do? 21.8 MB
Would You Believe? 19.2 MB
Devils, Deceptions & Backrubs 17.4 MB
I Don’t Noah ’Bout This 16.7 MB
Dishonest Abe 23.7 MB
Can Qusayy Scam? 21.3 MB
Heart of Darkness 18.4 MB
With Whom Am I Speaking? 19.7 MB
The Abused Abuser 21.4 MB
Demented Deity 25.7 MB
Muddled Message 18.8 MB
Satan’s Bargain 24.8 MB
Delusions of Grandeur 25.8 MB
The Pedophile Pirate 14.6 MB
The Anti-Semite 29.9 MB
War Made a Profit 30.3 MB
Mein Kampf 31.5 MB
Good Muslims Kill 32.3 MB
Lustful Libertine 26.4 MB
Islam’s Holocaust 24.9 MB
The Tormented Terrorist 35.2 MB
Blood & Booty 31.0 MB
Legacy of Terror 33.7 MB 0
Jihad 38.0 MB
Profitable Prophet Plan 36.6 MB
Prophet of Doom 28.3 MB
Epilogue What are you going to do? 7.2 MB
Sources Islam’s Dark Past 57.0 MB

Silahkan download file2 ini pada computermu dan susun dalam CD atau audio file. Bagikanlah secara gratis kpd teman2mu. Dengarkanlah pada mp3 atau di mobil, di tempat tidur dsb dsb !

Kalau kau punya sambungan broadband, ini mudah utk didownload. Isi setiap file: 20MB, dan memakan waktu 1 jam 30 min - 2 jam.

Kunjungilah: http://www.prophetofdoom.net/audio.aspx?g=401&i=41001

Selamat menikmati ! :wink:
Last edited by ali5196 on Mon Sep 18, 2006 1:16 pm, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 01, 2006 4:49 pm

http://www.prophetofdoom.net/chapter.aspx?g=401&i=41003

Surat Bagi Pembaca
Kepada Muslim, Semoga Kebenaran Membebaskanmu (May the Truth Set You Free)


Islam adalah gado-gado ajaran berhala dan cerita2 Injil yg dibalik2. Muhamad, sang nabi, menciptakan agamanya hanya dgn tujuan memenuhi nafsunya bagi 3 TA : tahta, harta dan wanita. Ia seorang teroris. Dan kalau kau merasa pernyataan ini kelewatan, tunggu sampai kau melihat buktinya.

Para pengritik saya akan mengatakan bahwa Prophet of Doom berisi hal2 yg menghina, rasis, menyebar kebencian, tidak toleran dan berisi kekerasan yg tidak diperlukan. Saya setuju —tapi bukan saya yang menulis hal2 yg bersifat negatif itu. Kesemuanya berasal langsung dari kitab2 Islam. Jadi kalau kau tidak menyukai apa yg dikatakan Muhamad dan Allah, jangan salahkan saya. Saya hanya penyebar berita.

Ada yg mengatakan bahwa saya hanya mencomot bagian2 Islam yang jelek saja. Atau bahwa saya menafsirkan kitab2 Islam diluar konteks utk menjelek2kan Muhammad dan Allahnya. Tapi kedua tuduhan ini tidak benar. Anda dapat melihat sendiri bahwa halaman2 saya penuh dgn kutipan hampir setiap Surat dlm Qur'an—secara lengkap pula. Dan lebih dari itu, saya menaruh setiap ayat dalam konteks kehidupan Muhamad dan secara tekun saya mengutip dari sunnah2 yg disusun Bukhari, Muslim, Ishaq, and Tabari—sumber2 Islam yg paling dini dan paling dipercaya. Saya bahkan menyusun semua materi ini secara kronologis, dari masalah penciptaan ke soal teror.

Muhamad sering mengulang2 ramalan akan “Hari Kiamat.” Walaupun ramalan itu tidak terjadi pada saat yg diramalkannya, yi th 1110 A.D., tapi ramalan itu tetap benar. Muslim dan kafir, kedua2nya menghadapi Kiamat karena Islam.

Utk mengetahui alasannya, kita harus mendalami bukti2 tertulis yang paling tua yg masih ada. Ini termasuk karya2 resmi: Sirat (biografi) Rasulullah, Ta'rikh, Hadis dan Qur'an.

Sirat Rasulullah ini merupakan bukti kehidupan Muhamad dan pembentukan Islam yg ditulis lebih dari 100 tahun setelah kematian nabi. Walaupun karakter, pesan dan kelakuan yg ditunjukkan dlm halaman2nya sangat berlawanan dari pesan2 Kristus dan murid2nya, presentasi kronologis Sirat Rasul itu mirip dgn gaya Gospel Kristen.

Ta'rikh adalah sejarah tertua yg paling sahih dan paling komprehensif ttg formasi Islam dan contoh2 yg diberikan Muhammad, yg disebut dgn Sunnah. Ini ditulis oleh Tabari. Sejarahnya al-Tabari diformat spt Injil. Buku itu dimulai dgn penciptaan Islam dan berakhir dgn tindakan sahabat2 Muhamad. Tabari adalah kompilasi kutipan Hadis dan ayat2 Qur'an. Oleh karena itu, ini merupakan kerangka yg paling baik utk menyusun karakter Muhamad dan sifat ‘fundamental’ Islam.

Hadis adalah pernyataan lisan Muhamad atau sahabat2nya. Karena Muslim percaya bahwa Hadis diinspirasi Allah, hadis dianggap sbg kitab suci. Koleksi yg paling dihormati adalah susunan Bukhari. Buku Allah, Qur'an, tidak memuat konteks dan kronologi, jadi utk dapat mengertinya, pembaca tergantung pada Sirat, Ta'rikh dan Hadis.

Segala yg anda ingin ketahui tth tindakan & maksud Muhamad, Allah dan kitab suci, terukir dgn sangat jelas di buku2 ini. Kau akan melihat dari buku2 itu bgm mereka memandang diri sendiri. Saya tidak menyinggung Ishaq dan Tabari saat membahas Surat2 Mekah yg dini, sebuah periode yg tidak banyak mereka bicarakan. Tapi mereka saya ikutsertakan saat kami menghadapi ‘midlife crisis’-nya Islam : tawar menawar dgn Bani Quraysh, Ayat2 Setan, Perjalanan Malam naik kuda Buraq, dan Janji Aqaba—sebuah deklarasi perang terhadap semua umat manusia. Mulai titik ini, Sunnah lebih banyak berbicara ketimbang Qur'an.

Saya mengutip dari Qur'an dan Hadis & mencakupkan beberapa terjemahan (dlm bahasa Inggris). 5 dari ke 12 terjemahan Quran saya
dikombinasikan shg menghasilkan arti yang se-akurat mungkin.

Saya mencantumkan sumber2 sahih Islam berdampingan dgn analisa saya. Format ini mirip dgn cara para penerjemah bahasa Inggris saat menerjemahkan buku Hitler “Mein Kampf’, (yang berarti PERJUANGAN SAYA ATAU 'JIHAD' SAYA) saat mereka mencoba memperingatkan AS ttg bahaya yg tersembunyi dalam manifesto Hitler. Mereka, spt saya, merasa perlu utk menuntut tanggung jawab penulis.

Saat itu banyak yg dipertaruhkan, spt juga dijaman sekarang. Terakhir kali dunia tidak peduli dgn doktrin kebencian dan penuh kekerasan ini, 55 juta orang tewas sbg akibatnya. Jika kita tidak menanggalkan ketololan kita ttg Islam, lebih banyak lagi yg akan mati.

Upaya saya utk mengerti Islam dimulai pada pagi tgl 11 September 2001. Saya ingin tahu mengapa Muslim militan ingin membunuhi kami. Jadi berangkatlah saya ke Ground Zero, asal usul terror Islam—Israel. Tepi Barat merupakan tempat tinggal suicide bomber per kapita terbanyak didunia. Saya bertemu dgn para teroris sendiri. Saya tanya kpd anggota2 al-Qaeda, Islamic Jihad, Brigade Martir al-Aqsa dan Hamas mengapa mereka membunuhi kami. Mereka mengatakan, “Islam ! Kami mengikuti perintah Muhamad.”

Pengalaman ini saya tuturkan dalam buku saya ‘Tea With Terrorists’. Buku ini mencakup material luas, menghubungkan dasar2 Islam dgn terorisme. ‘Prophet of Doom’ hanya memusatkan perhatian khusus kpd apa yg tercantum dlm kitab2 Islam.

Satu lagi hal yg ingin saya katakan sebelum anda menapak jalan berbatu ini, saya berdoa agar saat perjalanan anda berakhir, spt saya juga, anda akan merasakan keprihatinan bagi Muslim. Saya hanya ingin membebaskan mereka dari Islam, dan dgn itu membebaskan kita dari terror yg diinspirasi doktrin mereka.

Craig Winn
November 2003
ProphetOfDoom.net

----------------------------------------------------
Catatan:

Referensi buku dlm ‘Prophet of Doom’ berasal dari manuskrip2 Islam kuno, yg diterjemahkan dlm bahasa Inggris, berikut ini. Saya mendorong anda utk membeli dan membacanya.

Sirat Rasulullah ditulis oleh Ibn Ishaq th 750 A.D. Di-edit dan dirangkum oleh Ibn Hisham th 830 dan diterjemahkan oleh Alfred Guillaume dibawah judul, ‘The Life of Muhammad’ th 1955 oleh Oxford Press.

Sejarah al-Tabari ditulis oleh Abu Muhamad bin al-Tabari antara 870 - 920 A.D. Karya monumentalnya ini diterjemahkan dan diterbitkan th 1987 & 1997 oleh the State University of New York Press. Saya kutip dari volume I, II, VI, VII, VIII dan IX.

Hadis Al-Bukhari berjudul Sahih Al-Bukhari dan ‘The True Traditions’ dikoleksi oleh Imam Bukhari th 850 A.D.

Akhirnya, saya usulkan agar anda membeli paling tidak tiga versi terjemahan Qur'an. Ini pilihan anda : Ahmed Ali, Pikthal, Noble oleh Muhsin Khan, Yusuf Ali atau Shakir. Fragmen Qur'an tertua berasal dari sekitar 725 A.D.— satu abad setelah mereka pertama kali dibacakan.
Last edited by ali5196 on Fri Oct 27, 2006 5:54 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 01, 2006 4:52 pm

Dari MuridMurtad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=869

Kutipan (terjemahan) dari Buku Prophet of Doom, by Craig Winn.

Mein Kampf/Perjuangan Saya/Jihad Saya ditulis di Landsberg, dalam penjara Lech pada tahun 1924, persis 1300 th sesudah Yahudi Qaynuqa dianiaya secara sangat mengerikan pada th. 624 AD.

Meskipun ditulis lebih baik dan mudah dimengerti, gaya dan bahan dari 'Mein Kampf' indentik dengan Quran dan Hadis.
‘Aku memutuskan untuk mempublikasikan dalam dua buku, sasaran dari gerakan kami, dan menggambarkan pengembangannya. Dari sini lebih banyak yang dapat dipelajari daripada hanya sekedar acuan doktrin.’

Mein Kamf, seperti juga Quran ditulis dengan gaya orang pertama. Sebutan 'kami' adalah sebutan kolektif, karena Hitler melihat dirinya sbg roh yg dibimbing. Meskipun isi Mein Kampf (spt Quran) banyak menjiplak, perumusan dan pencanangannya dikerjakan oleh orang yang suka menyendiri – Mereka di inspirasi oleh roh gelap, kebencian, kecurangan dan kekejaman.

Hadis dan Quran tidak dimaksudkan untuk di baca oleh non-Muslim. Begitu pula dgn 'Mein Kampf'. ‘Dengan karyaku, aku tidak mengalamatkan diriku bagi orang- orang asing, tetapi bagi para pengikut dan siapa saja yang mencari pencerahan lebih.’

Muhamad memerintahkan pengikutnya untuk tidak membawa Quran ketika menyerbu daerah baru. Bukhari V4B52N233 :’ Rasul Allah melarang orang-orang yang berpergian ke negara yang bermusuhan dengan membawa Quran.’ Dan ia berkata : ‘Orang-orang kafir tidak akan mengerti wahyu dan tanda-tanda kami.’

Muhamad juga mengklaim tidak ada satupun yang perlu ditulis bila bisa diucapkan. Dia percaya bahwa kefasihan berbicara adalah ilmu sihir untuk mencapai tujuan. Hitler berkata : ‘Aku tahu bahwa kalimat lisan (pidato) dapat lebih menarik pengikut ketimbang tulisan. Setiap gerakan besar di dunia ini timbul karena orang2 yang pandai berbicara.

Tetapi : ‘Meskipun demikian, elemen-elemen dasar suatu doktrin harus dicatat agar menjamin kelangsungan dan kepastiannya.’ Dengan kata lain :’ Aku ingin agar kata-kata kenabianku eksis jauh setelah aku mati.’ Dan ... ’Mein Kampf akan menghancurkan segala fitnah tentang pribadiku yang dibuat oleh pers Yahudi.’

Muhamad dan Hitler, memandang diri sendiri dan pengikutnya sbg orang-orang yang menderita. ‘Kesengsaraan bangsa kami memberikan kami pembenaran moral untuk mendapatkan tanah dan wilayah orang asing. Sebilah pedang juga meurpakan bajak. Dari air mata peperangan akan tumbuh makanan sehari-hari untuk generasi –generasi mendatang.’ Ini tidak lain dari alasan utk merampok dan menjarah. Keduanya menggiring pengikutnya untuk menjadi parasit. Ekonomi mereka tergantung pada barang rampasan.

Quran juga pencerminan bahwa Muhamad seseorang yang pernah dianiaya, membenci semua orang yang menahan kekuatan dan kekayaan yang ia butuhkan.

Mein Kampf lebih langsung. Hitler mengalami masa kecil yg sengsara : ia menjadi yatim piatu dan keluarganya miskin. Dia bercerita bagaimana pengalamannya ini membimbingnya menciptakan agama baru dan bagaimana ia menggunakannya untuk menyerang kaum bangsawan yang berkuasa dan Yahudi yang tak berdaya. Oleh karena itulah, membaca Mein Kampf sama saja dgn berbicara ttg Muhamad.

Hitler dan Muhammad tumbuh di kota-kota kecil yang akhirnya mereka serang. ‘Hari ini aku mempertimbangkan keberuntunganku bahwa
Nasib merencanakan kota kecil Braunau sebagai tempat kelahiranku.’


Der Fuhrer menyebut pembimbingnya sebagai roh “Fate”(Nasib) dan “ Nature” (Alam). Keduanya biasanya ditulis dengan huruf besar shg bersifat ilahi dan digunakan utk menggantikan kata2 “Lord” dan “ God”.

Selengkapnya baca :
http://www.prophetofdoom.net/chapter16.html

Mein Kampf terjemahan English.
http://www.crusader.net/texts/mk/

btw.

Keberuntungan Islam : Negara-negara Adikuasa (Bizantium dan Persia) dalam keadaan lemah dan hendak runtuh.

Kesialan Nazi : Negara-negara Adikuasa ( Amerika dan Rusia) di awal masa kejayaannya.
Last edited by ali5196 on Fri Oct 27, 2006 6:17 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jul 20, 2006 4:53 am

Radio interviews Craig Winn:
http://www.prophetofdoom.net/events.aspx?g=4703

http://www.prophetofdoom.net/article.as ... 0&i=410001

Apakah Jalal membuktikan Craig Wrong salah ?
"SAMA SEKALI TIDAK !"


Jalal Abualrub mengumumkan "Saya telah membuktikan Craig salah dalam debat." Ia dan teman2 Muslim2nya begitu girang sampai mereka menyebarkan press release dan menggembar gemborkannya di puluhan situs. Cuma, problemnya : pernyataannya tidak benar dan yang dibuktikan sebenarnya oleh Jalal adalah justru bahwa ia maupun agamanya tidak dapat dipercaya.

Sebelum kami membahasi substansi debat, kami ingin mengucapkan terima kasih pada Jalal karena menunjukkan wajah Islam sebenarnya. Terima kasih kami juga ajukan kpd teman2 Muslimnya yg girang menyebarkan tipuan ini. Dgn tipuan secara terbuka ini, Jalal membuktikan kebenaran kami ttg Islam. Dan ini juga membuktikan bahwa Muslim sangat risih dgn Dogma Teroris dlm Kata2 Muhamad Sendiri, dlm buku kami, Prophet of Doom.

Memang sudah ada ratusan buku yg memaparkan bukti2 yang begitu meyakinkan bahwa Muhamad adalah penipu, dan bahwa agamanya, tuhannya dan Qur'annya diciptakan tidak lain utk memenuhi nafsu Muhamad akan TIGA TA : tahta, harta dan wanita. 'Prophet of Doom' menggunakan kata2 Muhamad dan contoh kelakuannya sendiri bahwa ia memang teroris.

Bukannya membahas bukti2 yang kuat dalam Prophet of Doom, Jalal malah mengalihkan perhatian penonton dgn kebohongan telak. Namun, pendekatan macam ini efektif karena kebanyakan penonton tidak tahu menahu ttg Islam.

Utk membereskan sampah Jalal, kami harus menanggapi gossip yg sangat dibesar2kan dlm dunia Islam bahwa “Jalal membuktikan bahwa Craig salah dalam debat dlm ‘the Mike Gallagher Show.’”

Keseluruhan argumen Jalal hanya terdiri dari satu hal : ia menuntut agar Craig membuktikan bahwa Qur'an ataupun Sunnah memerintahkan Muslim utk membunuh anak2 dan wanita.

Memang ada peristiwa2 dimana Muhamad dan Sahabat2nya membunuh wanita dan anak2, tetapi ini pengecualian. Sunnah Nabi menegaskan bahwa Muhamad secara rutin memperbudak wanita dan anak2. Muhamad lebih suka memperbudak anak utk alasan ekonomi dan seksual, ketimbang membunuh mereka. Tetapi utk menjelaskan ini Craig memerlukan waktu utk membacakan surah2nya, dan Jalal tahu ini.

Diselang2 interupsi dan ceplas ceplos pihak Muslim selama show itu, Craig tetap menjawab tantangan Jalal. Ia membacakan Surah 8:7 dari Quran terjemahan Ahmed Ali. Jadi setelah membacakan ayat itu, si pembawa acara, Mike Gallagher bertanya kpd Jalal, 'Betulkan Surah 8:7 berisi: "Tuhan ingin menegaskan kebenaran dgn kata2Nya, menghancurkan kafir sampai orang terakhir ? (God wished to confirm the truth by His words, wipe the unbelievers out to the last) "?' Jalal menjawab dgn tegas "SAMA SEKALI TIDAK !"

Silahkan anda baca surahnya sendiri dan buktikan pada diri anda sendiri apakah Jalal memang benar atau tidak.


Belum lagi pertanyaan Jalal yang OOT: “Dimana Quran menyuruh Muslim menyandera kapal terbang dan menghantamnya ke gedung tinggi yg berisi orang2 ?”

Yah, karena 1300 tahun yang lalu kapal terbang memang belum diciptakan, maka kata2 spesifik ini jelas tidak tertulis dalam Quran maupun Sunah. Jalal malah bertanya dimana Quran meminta Muslim utk ‘meledakkan diri’ dan ‘pergi ke gereja2 dan meledakkannya’ karena 1000 tahun yang lalu teknologi bom memang belum ada. Tetapi menurut argumen Jalal, karena Quran tidak menyebut kata2 ‘kapal terbang’ dan ‘bom’ maka, Islam terbukti damai.

Kembali kpd Q 8:7. Craig sekali lagi membuka Qurannya dan membacakan kembali ayat tsb. Sampai ketiga kalinya tetapi Jalal terus mengatakan bahwa ayat itu TIDAK ADA dalam Quran. Ini jelas kebohongan telak.

Jika kau sempat memeriksanya sendiri kau akan melihat bahwa terjemahan dalam bahasa Inggris yang lebih tua menerjemahkan ayat ini secara metaforis, yi : memotong akar2 orang tidak beriman (kafir). Karena keseluruhan topic surah 8 adalah Pertempuran Badr dimana Muslim dibawah pimpinan Muhamad mencoba meneryang caravan Mekah, kau akan melihat bahwa apa yg dimaksudkan penerjemah bukan ‘akar’nya tumbuhan, melainkan ORANG.

Craig mendedikasikan satu bab khusus berjudul "War Made a Profit/Perang Membawa Untung” dlm Prophet of Doom kpd petempuran ini serta surah 8:7 tsb.

Kami menganjurkan agar anda membacanya dan anda akan mudah melihat bahwa keinginan Muhamad dan Allah adalah memerangi semua non-Muslim dan semua Muslim damai sampai Islam adalah satu2nya sistim agama dan politik di muka bumi ini.

Kalau kau masih asing dgn sifat biadab Islam, mulai saja dgn membaca surah-surah 8 & 9 Quran. Karena Quran memang tidak berurutan, tidak terorganisasi secara kontekstual maupun kronologis, kau bisa mulai dari ayat mana saja dalam surah2 itu. Bacalah sendiri dan kau akan lihat bahwa ayat2 itu tidak di-salah tafsir Muslim.



Pada akhir show tsb, Craig juga membacakan ayat2 yg bercerita ttg seorang ibu beranak 5** yang dieksekusi atas perintah Muhamad. Tetapi sang pembawa acara malah memotong kalimat Craig. (Jelas bahwa sang pembawa acara telah tunduk pada ancaman Muslim sebelum dimulainya acara ini.)

**Wanita ini, Asma bint Marwan, mengritik Muhamad secara keras, memperingatkan sukunya agar berhati2 terhdpnya. Katanya: "'Kalian mematuhi orang asing yg mendorong kalian membunuh utk merampas harta. Kalian lelaki rakus. Tidak adakah kehormatan diantara kalian ?' Mendengar kata2 ini Muhamad mengatakan, 'Tidakkah ada yang ingin membebaskan saya dari wanita ini ?' Umayr, seorang Muslim yang taat, memutuskan utk melak,ukan perintah nabi. Malam itu juga ia menyusup kedalam rumah Asma yg sedang tertidur dikelilingi kelima anak2nya. Malah bayinya masih menyusu padanya. Umayr memindahkan bayi dari tubuh ibunya dan menancapkan pedangnya ketubuh wanita naas itu. Keesokan harinya di mesjid, Muhamad, yg tahu akan pembunuhan itu mengatakan, 'Kau telah membantu Allah dan rasulNya.' Umayr mengatakan, 'Ia memiliki 5 putera; patutkah saya merasa berasalah?' 'TIDAK,' kata nabi. 'Membunuhnya sama sekali tidak ada artinya spt dua kambing menyeruduk kepala mereka.'" (Ishaq: 676)**

Dlm Prophet of Doom, Craig mencatatkan ratusan contoh ayat2 dlm kitab2 suci Islam bawha Muslim memperkosa wanita2 hasil jarahan dan menjual mereka dan anak2 mereka sbg budak. Yang paling interesan dapat anda temukan dalam bab2 "Islam's Holocaust" dan "Blood & Booty".

Dlm Surah 33:26 Quran, Allah berbicara ttg serangan teroris Muhamad terhdp penduduk Yahudi, Qurayza, di Yathrib (kini Medinah) : "Allah mengalahkan Ahlul Kitab. Ia menanamkan terror didalam hati mereka. Ada yang kau bunuh dan ada yang kau jadikan tawanan. Dan IA membuat kalian pewaris tanah2 mereka, rumah2 mereka dan harta mereka, memberikanmu tanah yang belum pernah kalian injak sebelumnya. Dan Allah memiliki kekuasaan atas semua hal.”

(“Allah took down the People of the Scripture Book. He cast terror into their hearts. Some you slew, and some you made prisoners. And He made you heirs of their lands, their houses, and their goods, giving you a land which you had not traversed before. And Allah has power over all things.")

Al-Tabari, komentator Quran pertama dan paling dipercaya, mengatakan
"Rasulullah memerintahkan agar semua anak2 dan laki2 Yahudi yg mencapai pubertas HARUS DIPENGGAL. Lalu nabi membagi2kan harta, isteri dan anak2 Yahudi Banu Qurayza kpd para Muslim." (Tabari VIII:38)

Nah, silahkan anda menilai sendiri komentar diatas.

Penulis pertama biografi Muhamad, Ibn Ishaq, satu2nya Muslim yg menulis sesuatu ttg nabi Islam ini, 200 tahun setelah kematiannya juga menuliskan lembaran hitam sang nabi: "Lalu sang nabi membagi2kan harta, isteri dan anak2 kpd Muslim. Rasulullah mengambil 1/5 dari jarahan. Ia mengumumkan pada hari itu, saham tambahan bagi kuda dan pengendara mereka – memberikan kuda dua saham dan sang pengendara satu saham. Seorang Muslim yang tidak memiliki kuda akan mendapatkan bagian dari jarahan perang. Ini jarahan pertama dgn menggunakan lemparan dadu." (Ishaq:465)

Mengapa melempar dadu ? Bukannya judi dilarang dlm Islam ? Mudah saja : Muhamad ingin menghindari percekcokan, perebutan gadis2 yang paling cantik, diantara gangnya dan oleh karena itu mereka melemparkan dadu. Memang ada budak yang labih cantik dari yang lain.
Dengarkan yang satu ini :
"Nabi memilih bagi dirinya sendiri dari antara para wanita Yahudi Qurayza, Rayhanah bt. Amr. Ia menjadi gundiknya. Ketika ia mati, Rayhanah masih tetap sbg budaknya. Ketika Rasulullah mengambilnya sbg tawanannya, ia menunjukkan ketidaksukaan kepada Islam dan bersikeras utk teguh pada Yudaisme." (Tabari VIII:38)

Cerita ini terulang lagi dibawah ini :
"Nabi memilih salah satu wantia Yahudi bagi dirinya. Namanya adalah Rayhanah. Ia tetap bersamanya (nabi) sampai ia (Rayhanah) mati, dalam kekuasaannya. Rasulullah mengusulkan agar menikahinya dan memasang tudung padanya dan ia mengatakan, 'Biarkan saya dibawah kekuasaanmu, karena itu akan lebih mudah. Ia menunjukkan kejijikan terhdp Islam ketika ia ditangkap." (Ishaq:466)

Muhamad memperkosa Rayhanah setelah membunuh, memperbudak dan mengobrak abrik keluarganya. Kalau kau ingin mengerti doktrin submisi/penundukan dlm Islam, bayangkan dirimu berada di tempat rayhanah dan pandanglah dalam2 mata lelaki yang melecehkan harga dirimu. Bayangkan kengerian menjadi seorang budak sex sang lelaki yg membantai ayah dan kakak2 laki2mu. Bayangkan anda dipaksa sex dgn lelaki yg membiarkan ibumu diperkosa gangnya, dan menjual adik2 perempuanmu kedalam perbudakan agar gangnya dapat membeli pedang utk dipakai merampok, membunuh dan menyiksa suku2 berikutnya.

Muhammad tidak lain dari orang yang paling biadab yg pernah hidup di muka bumi ini.

Ya, Muhamad juga membunuh ayah2 dan saudara laki2 para wanita yg diperkosanya. Buktinya ? Baca saja : "Allah mengalahkan Ahlul Kitab. Saya memaksa Qurayza dari rumah2 mereka dan menanamkan terror kedalam hati mereka. Beberapa kalian bunuh dan beberapa kalian tahan. Kalian membunuh lelaki mereka dan memperbudak wanita dan anak2 mereka. Dan saya membuat kau mewarisi tanah mereka, rumah mereka, dan harta mereka. Allah bisa berbuat segalanya.'" (Ishaq:468)

Nah, mari kita kembali kpd tantangan Jalal : dimana dalam Quran dan Sunah dikatakan Muslim boleh membunuh wanita dan anak2.

Kalau kau masih merasa bahwa hadis2 diatas ini belum cukup, teruslah baca dibawah ini dan kau akan semakin mengenal sifat Islam yang mengagungkan pembunuhan, pemerkosaan, penjarahan dan ketakutan yg terus menerus diulang2i dan mendominasi kitab2 Islam.

[..]

Debat sudah selesai. Islam adalah manifesto teroris. Jalal tidak membuktikan Craig salah; ia justru membuka pintu selanjutnya bagi Craig utk membuktikan bahwa Islam salah dan Muslim tukang menipu.

Terima kasih, Jalal.
Click here to listen to the debate
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Nov 03, 2006 4:55 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Dec 05, 2006 3:38 am

Prolog : Apa yang akan kamu lakukan?
with thanks to pod-rock
http://prophetofdoom.net/Prophet_of_Doom_Prologue.Islam

Saya diberi kemenangan melalui TEROR.

Image

Misal anda menemukan dokumen suatu organisasi yg UUDnya berisi menTEROR dunia. Apa anda akan mengacuhkan dokumen tsb atau membacanya? Misal anda menemukan bahwa tema utama UUD ini adalah penyiksaan dan hukuman, pencurian dan kekerasan, tanpa toleransi dan perang melulu. Jika piagam sebuah rejim memerintahkan pengikutnya utk membunuh, menjarah dan menteror, apa anda akan membunyikan tanda bahaya?

Bagaimana jika UUD ini didukung oleh sebuah manifesto yg isinya biografi satu-satunya pendiri rejim tsb, dibumbui dgn pernyataan pengikut2nya yang berkata bahwa pemimpin mereka memang pemangsa seksual, perampok dan teroris? Bagaimana jika pemimpin tsb memotivasi prajuritnya utk membunuh dan menganiaya orang sambil mengijinkan prajuritnya seenak jidat merampas rumah, bisnis, uang bahkan perempuan dan anak-anak sang korban? NAAAHHH ... Jika kamu menemukan bukti tsb, apa yang akan kamu lakukan dg bukti tsb?

OKEY ... mari saya tunjukkan kepada anda beberapa kalimat dari UUD sebuah organisasi terbesar dan tersadIslam didunia. Saya telah mengubah nama-nama utk menyamarkan sumbernya tanpa mengubah makna dari pesan tsb:

“Pemimpinmu menyuruhmu keluar dari rumahmu utk berperang baginya. Pemimpinmu ingin menegaskan kebenaran pernyataannya: Basmi
mereka yg tidak sejalan dg kita sampai habis. Kita akan menTEROR setiap orang yg tidak sama dg kita! Maka hantam tengkuk mereka dan tiap sendi mereka, dan lumpuhkan mereka, karena mereka menentang doktrin kita dan pemimpin kita. Siapa saja yg menentang doktrin dan pemimpin kita harus tahu bahwa kita keras dalam membalas. Dan ketahuilah bahwa seperlima dari apa yg kalian ambil dalam perang adalah utk pemimpin besar kita (sisanya utk kalian). Penggunaan dari barang rampasan adalah sah dan baik."


UUD yg populer yang sering disalahtafsirkan ini berkata:

"Lawan mereka hingga semua musuh habIslam dan hanya doktrin kita yg memerintah. Jika kalian bertemu siapa saja yg tidak sejalan dg kita dalam peperangan, beri mereka kekalahan sedemikian sehingga menjadi pelajaran bagi yg lain yg membantu mereka, bahwa mereka sudah diperingatkan. Sembelih mereka yg tidak sejalan dg kita dimanapun kalian menemukan mereka. Tunggu untuk menyergap mereka. Mereka adalah contoh dari kebodohan. Hukumlah mereka hingga pemimpin dan dogma superior kita mempermalukan mereka. Bila kalian menemukan pengkhianatan dari orang yg telah mengikat perjanjian dg kita, balas dg memutuskan perjanjian itu. Mereka yg tidak berpikir spt kita harus tahu bahwa mereka tidak bisa melewati doktrin kita begitu saja. Tentu saja mereka tidak bisa menghindar. Lawan mereka hingga mereka mau membayar pajak besar sebagai bayaran pada kita; dasar mahluk bathil! Pemimpin dan doktrin kita akan mengutuk mereka. Barang siapa yg melukai hati pemimpin kita atau menentang doktrin kita akan menerima hukuman yg menyakitkan. Kita akan membakar mereka hidup-hidup. Jadi bersiaplah melawan mereka dg apapun peralatan dan senjata yg dapat kita kumpulkan, bahwa kalian boleh menyerang dg TEROR pada musuh demi tujuan kita!"

UUD ini benar2 eksis (sumpah! :supz: ) dan ratusan juta orang mengikuti pesannya. Hanya dengna menyingkapkannya dan mempelajarinya, kita bisa selamat dari kemurkaan yg disiratkan. UUD itu lalu berkata:

"Pemimpin besar kita mendorong semua yg sejalan dg kita utk berPERANG. Jika ada 20 orang diantara kamu yg bulat hati, kamu akan menghancurkan 200 orang; dan jika ada 200 maka kamu akan menghancurkan 1000 orang musuh kita, karena mereka adalah orang2 yang sama sekali tidak punya pengertian. Pemimpin besar kita akan mendorong musuhmu mundur dg dahsyat. Dia memotivasi pihak kita dalam perang. Dia membuat penduduk lari
dari rumahnya dan dia menTEROR mereka sedemikian sehingga kamu bisa membunuh sebagian dari mereka dan menahan sebagian lainnya. Pemimpin besar kita membuat kamu mewarisi tanah mereka, rumah dan kekayaan, dan memberimu negeri yg belum pernah kamu lewati."


LOHHHhh, kok UUD diatas terdengar seperti manifesto teroris, suruhan utk perang dan genocide (pembunuhan masal)? Benar gak tuh? Apa memang manifesto yang sebegitu tidak bermoral betul-betul ada? [...]

BETUL! Apa yg kamu baca diatas dicuplik dari kitab yg benar-benar ADA dan yang pengikutnya diseluruh dunia bertumbuh cepat, yang didanai secara besar-besaran guna mempromosikan tradisi yang amat sadIslam dan menghebohkan.

Kitab tsb dgn BANGGA mengumumkan bahwa penduduk tidak bersenjata telah dihancurkan oleh gerombolan bersenjata mereka. Para lelaki dipancung atas
nama perintah pendirinya. Ribuan anak-anak dijual sebagai budak. Wanita diperkosa, bahkan pemimpinnya sendiri ikut-ikutan memperkosa. Kota2 dibakar, dijarah, perdagangan dirusak dan aset produktif dihancurkan. Para bajingan tidur di ranjang korban, merusak kehormatan istri dan anak perempuan korban. Dan setiap kejadian berdarah tsb dicatat dengan sangat teliti oleh sekretaris sang pendiri dan kemudian dikumpulkan dan dicatat sebagai sejarah terhormat oleh para petinggi agama yang paling dihormati dlm rejim tersebut.

OK, kita lanjutkan. Mari kita lihat apa yg dikatakan para sahabat ttg pemimpin mereka/pendiri alirab biadab itu dalam manifesto tsb. Sekali lagi, saya akan mengubah nama2nya saja.

"Bunuh mereka, barang siapa yg membunuh mereka akan mendapat hadiah besar. Pemimpin kita berkata,''Doktrin kita menugaskan setiap
orang yg berpartisipasi dalam perang agar dihadiahi barang rampasan bila ia selamat, atau ia akan diakui sebagai Martir/Pahlawan jika ia terbunuh. Kalau saja saya tidak merasa berat untuk membiarkan pengikut saya berperang tanpa diri saya, saya sendiri akan ikut serta dalam pasukan untuk berjuang dalam perang-perang besar dan sangat ingin menjadi martir. "


Pendiri rejim ini mengutip doktrin anti-Semit yg mengatakan: "Keluarkan perintah untuk memBUNUH SETIAP YAHUDI di negeri ini.'' Ia juga ditanya oleh pengikutnya, ''Apa perbuatan yg paling mulia?'' Sang diktator menjawab, ''Percaya padaku dan doktrinku.'' ''Apa perbuatan yang paling mulia nomor dua? lanjut pengikut tsb. ''Utk berperang demi tujuan kita,'' jawabnya. Pada akhir suatu konflik, salah satu letnan rejim tsb bilang ke komandannya, ''Kita telah menaklukan negara lain. Para tahanan dan jarahan telah dikumpulkan. Sekarang, pemimpinku, bolehkah aku mengambil budak perempuan dari antara tahanan?'' ''Ambil siapa saja yg kau suka, raja perang itu menjawab sambil dia sendiri mengambil seorang tahanan wantia untuk diperkosanya. Dan untuk menekankan kembali tugas mereka, pemimpin rejim ini memproklamirkan, ''Pertama-tama rangkul doktrinku dan kemudian bertempur.'' Dilanjutkan oleh, ''SAYA TELAH DIBERI KEMENANGAN MELALUI TEROR!"

Kamu telah membaca mengenai Undang-undang dari Negara Terbesar didunia, dan itu bukan Cina atau Rusia. Kamu telah mendengar perkataan dari bapak pendirinya, dan dia bukan Lenin, Mao atau Hitler. Dan hari ini, para pengikut doktrin ini melakukan apa yg bapak pendiri dan undang-undang mereka perintahkan: berperang, bunuh para penduduk, jarah harta bendanya dan menggunakannya utk menteror. Karena ini telah terjadi sesuai rencana mereka, kenapa kita tidak berani mengungkapkannya? Kenapa kita tidak berbicara lantang melawannya? Atau kita harus diam saja karena takut membuat mereka marah?

UUD diatas itu adalah Quran. Manifesto-nya adalah Hadis. Penduduk negeri tsb adalah Muslim. Mereka melakukan apa yg diperintahkan. Mereka meninggalkan rumah utk melawan kafir; mereka mencuri pesawat terbang kita, menghancurkan ekonomi dan menyembelih orang tak bersalah dalam nama Allah mereka. Mereka bahkan mengakui semua yg mereka lakukan. TAPIIII tidak ada satupun jubir negara atau politisi yg berani menuduh bahwa ISLAMlah dan hanya ISLAMlah yang bertanggungjawab.

Mengkritik sebuah agama adalah sesuatu yg membuat orang risih. Kristen bilang kita harus mencintai bukan menghakimi. Yahudi, sesudah 1000 tahun dianiaya, tetap takut kalau sampai dianggap tidak toleran. Kebanyakian politisi mengorbankan kebenaran demi agenda politik mereka. Jadi kenapa kita harus sewot? Kenapa? Karena mereka sampai mampus tidak akan berhenti untuk mencoba MEMBABLAS KITA jika kita tidak membongkar niat mereka.

TAPI penting saya mengatakan ini:

Pertama kepada Muslim: Saya mengasihi kalian. Satu2nay yang saya inginkan adalah membebaskan kalian dari Islam. Saya setuju dgErnest Renan, ilmuwan terkemuka yang setelah mendedikasikan diri mempelajari kitab2 Islam, menulis: “Muslims are the first victims of Islam. Many times I have observed in my travels in the Orient that fanaticism comes from a small number of dangerous men who maintain the others in the practice of religion by terror. To liberate the Muslim from his religion is the best service that one can render him". ”

TERJEMAHAN: Muslim adalah korban pertama Islam. Sering sekali saya memperhatikan dalam perjalanan saya ke Timur (Tengah) bahwa kefanatikan datang dari sejumlah kecil orang berbahaya yg menjaga pengikut mereka dalam praktek agama dengan cara teror. Membebaskan Muslim dari agamanya adalah bantuan terbaik yang bisa diberikan kepda mereka.

[...]
Terakhir, Islam tidak punya alibi, tidak punya alasan utk merasa dizolimi melulu. Quran mengutuk semua non-Muslim, Kristen, Yahudi dan polytheis ataupun atheis. Agama ini adalah pembenci oportunistIslam yg sejajar. Sikapnya terhadap kafir adalah permusuhan yg meluap-luap. Membaca sekilas dari 10 surah pertama sudah cukup utk membuktikan bahwa ayat2 yg relatif sedikit itu saling kontradiksi dan saling menggantikan, saling membatalkan, dan digantikan dgn ayat2 parah dalam jumlah yang cukup banyak. Pada kenyataannya, Quran ditulis utk membenarkan tindakan2 yang paling biadab yg pernah dikenal dunia.

[...]

Tidak ada hal yg damai mengenai Islam. Dogma Muhammad melahirkan para pembunuh superkejam. Atas petunjuknya, Muslim telah dan akan terus meneror
dunia hingga tidak ada lagi non-Muslim. Agar anda tahu apa yg dilakukan Islam, saya telah menyusun 2000 ayat sesuai topik dalam Appendiks 'Perkataan Muhammad Sendiri.' http://prophetofdoom.net/Islamic_Quotes.Islam

Ini beberapa kutipan!

Ishaq 576: Allah dan Muhammad mempermalukan setiap pengecut dan membuat agama kita mencapai kemenangan. Kita berjaya dan menghancurkan mereka semua. Dg apa yg nabi kita kutip dari Kitab (Quran) dan dgn kuda2 (kami) yg tangkas, saya senang dg hukuman yg diterima para kafir. Membunuh mereka terasa lebih manis dari minuman. Kita berkuda ketengah-tengah mereka dg hasrat utk barang rampasan. Dg tentara yg bersuara lantang, skuadron nabi maju menuju pertempuran.

Tabari IX:69 Bangsa Arab adalah yg pertama merespon panggilan nabi. Kita adalah penolong Allah dan pembantu utusanNya. Kita memerangi orang hingga mereka percaya pada Allah. Mereka yg percaya pd Allah dan utusanNya telah melindungi hidup dan harta benda mereka dari kita. Sedang utk yg tidak percaya, kita akan melawan mereka selamanya di jalan Allah. Membunuh mereka adalah hal kecil bagi kita.

Muslim:C20B1N4597 Nabi berkata pada saat penaklukan Mekah: Tidak ada hijrah, tapi hanya Jihad, bertempur dijalan Islam. Jika kamu diminta untuk berjihad, kamu harus sudah siap.

Q 61:4 Tentu saja Allah mencintai mereka yg bertempur dijalanNya.

Ishaq 300 Saya bertempur dijalan Allah. Ini adalah kesalehan dan perbuatan baik. Dalam perang Allah saya tidak takut seperti yg lain. Karena peperangan ini adalah sudah sepantasnya, benar dan baik.

Bukhari V4B52N63 Seseorang yg mukanya ditutupi oleh topeng besi datang ke nabi dan berkata, Nabi Allah! Haruskah aku bertempur atau memeluk Islam lebih dahulu?” Nabi berkata, “Peluk Islam dahulu lalu bertempur.’ Maka ia memeluk Islam dan kemudian menjadi syuhada/martir. Nabi Allah berkata “ sedikit kerja tapi hadiahnya besar.”

Bukhari V4B53N386 Nabi kita, utusan Allah, memerintahkan kita utk bertempur hingga kalian hanya memuja Allah saja atau membayar pajak upeti Jizyah dalam keadaan tunduk. Nabi kita memberitahu kita bahwa Allah berkata: 'Siapa saja diantara kita yg terbunuh akan menjadi martir dan langsung masuk surga utk hidup mewah seperti yg belum pernah dia lihat, dan siapapun yg selamat akan menjadi pemimpinmu.’

Q47.4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka hingga kamu menguasai mereka, bunuh dan lukai sebanyak-banyaknya. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka ikat mereka, tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan (dari mereka berdasar apa yg menguntungkan Islam) sampai perang berhenti. Demikianlah, kamu diperintahkan oleh Al utk meneruskan Jihad melawan para kafir hingga mereka menerima Islam.

Ishaq 315 Peperangan itu begitu kriminal, manusia tidak bisa membayangkannya. Muhammad menjadi mulia karena perang berdarah. Aku bersumpah kita tidak akan pernah kekurangan tentara atau pemimpin tentara. Kami menggiring para kafir dng kuda kami dgn tali kuda pada hidung mereka (kafir) dan besi panas untuk mencap mereka. Kita akan mendorong mereka ke ujung dunia. Kita akan mengejar mereka baik berkuda ataupun jalan kaki. Kita tidak akan pernah menyimpang dari peperangan di jalan Allah. Tiap orang yg tidak patuh pd Muhammad akan membayarnya. Jika kamu tidak menyerah pada Islam, maka kamu akan menyesal hidupmu. Kamu akan dipermalukan dineraka, dipaksa memakai pakaian lahar cair selamanya!

Ishaq 208 Waktu Allah mengijinkan nabinya utk berperang [...] sekarang kita terikat utk beperang melawan seluruh umat manusia demi Allah dan utusanNya. Dia menjanjikan kita hadiah disurga bagi pelayanan setia kami. Kita berikrar utk berperang demi melengkapi ketaatan kita pada Muhammad bagaimanapun biadabnya keadaan.

Setelah tahu informasi ini, kamu mungkin akan mengambil kesimpulan penting. Politikus dan petinggi Islam secara sengaja menipu kita. Kebenaran disembunyikan, atau dibuat sulit utk ditemukan. Media kita kehabisan akal, sengaja belagak dungu. Dan kita harus membayar harga yg sangat mahal. Muslim
soleh dan solehah akan terus melakukan Jihad sampai kita menghentikan mereka dg membuang alat2 dan motivasi mereka. Jika tidak, KITA yg akan DIBANTAI!

[...]

Mungkin kamu pernah berpikir seperti saya juga dulu, bahwa semua agama mempunyai keseimbangan antara cinta dan pembalasan, damai dan hukuman. Tapi dg Islam, hal ini sama sekali tidak benar. Ayat2nya dimulai dg dungunya, lalu beranjak menjadi kebencian dan kemudian kekerasan. Hampir tidak ada ayat Quran yang mengajarkan perdamaian, toleransi atau cinta. Kita telah dibodohi. Dan ini gampang saja karena hanya sangat sedikit sekali persentase ‘orang2 kafir’ yg benar2 belajar mengenai Islam.

Saya ingin tahu kenapa terorIslam Islamik berpikir bahwa membunuh kita itu baik. Sambil berteriak2 'Allahu Akbar!' Muslim seakan selalu siap utk jadi martir.
Karena keingintahuan, saya pergi ke tanah asal para pembom bunuh diri. Disana, saya meminta agen Mossad utk mengatur pertemuan dg anggota Force 17
(Secret Service-nya Arafat). Orang ini malahan mengatur pertemuan dg terorIslam yg sebenarnya, al Qaeda, Hamas, Islamik Jihad, al-Aqsa Martyr Brigade, dan mereka berkata, 'Kita mencontoh Muhammad, hanya mengikuti perintah Allah.' Didepan saya, darah bercucuran dari tangan mereka, mereka membacakan khotbah nabi mereka. Mereka mengaku, bukan, menyombongkan, siapa saja yg telah mereka bunuh karena menghalangi jalan Allah.

Saya tambah ingin tahu, saya mendapat copy dari 5 buku Islamik tertua dan menghabiskan waktu 2 tahun mempelajari Muhammad dan pesan2nya. Yg saya temukan sangat mengerikan. Penggambaran sang nabi oleh buku Muslim yg paling dimuliakan itu mengejutkan. Hampir tiap halaman mengungkapkan kelakuan tidak bermoral, kriminal dan kekerasan. Saya langsung mengerti, betapa beruntungnya kita bahwa tidak semua Muslim mengikuti setiap jejak Muhammad, tidak semua tahu benar tentang nabinya, agamanya dan kitab2nya, atau sejarahnya dengan baik. Jika saja tahu, dan benar2 mengikuti Islam, seluruh dunia akan diselimuti perang.

[...]

Image
Selama kampanye promosi utk buku pertama saya mengenai Islam, Tea with Terrorists, saya mengirim ke setiap media besar dan jubir2 mereka. Saya tanya: Apa kalian pikir Muslim Chechen yg mengepung bioskop di Moskow tidak mirip dg mereka yg membom Nightclub di Bali dan Hotel di Kenya? Apa kalian pikir ada hubungan antara penembak jitu Muhammad dg Nabi Muhammad? Mungkinkah pembom bunuh diri di Israel punya pemimpin spiritual yg sama dg pembom bunudiri di 9/11? Kenapa terorIslam di Irak membunuh lebih banyak orang Amerika dibandingkan dgn tentaranya Saddam? Darimana kamu pikir militan Muslim ini mendapat perintahnya? Mungkinkah al-Qaeda, Jemaah Islamiyah, Hamas, Hezbollah, Islamik Jihad, Ikhwanul Muslimin dan Taliban mempunyai nabi yg sama?

DAN kebetulan pada minggu yg sama, Osama bin Laden mengeluarkan pernyataan persnya. Dia menjawab semua pertanyaan saya diatas. Dia bilang orang2 yg menyerang nightclub, theater dan hotel, juga pembom bunuh diri di Israel dan amerika adalah: Muslim yg baik, pejuang Islamik yg tekun yg mencontoh Muhammad. Bin Laden sudah memberitahu kita siapa teroris yg sebenarnya dan mengapa mereka membunuh, TAPIiiii tetap saja kita tidak menangkap pesannya. Tidak ada satupun media yg menghubungkan kedua hal ini. ](*,) ](*,)

Setiap orang sibuk dg pekerjaan masing2 mengacuhkan kenyataan. Mereka menyebut Muslim yg membunuhi kita radikal, militan, pengacau, ekstrimIslam atau teroris.

Kenapa kita begitu takut mengatakan kebenaran?

[...]

Bagaimana mungkin Islam bisa menjadi agama yg berbeda dari agama yg dihidupkan oleh nabinya Muhammad? Bagaimana bisa berbeda dari doktrin yg didukung oleh tuhan mereka, Allah? Jika nabi Islam dan tuhannya salah, siapa kalau begitu yg benar? Saya tidak berhasrat menafsirkan Islam. Saya cuma ingin mengungkapkannya. Saya seorang reporter, melakukan apa yang seharusnya tiap media harus lakukan. Dan saya Cuma punya satu motif. Saya ingin selamatkan Muslim dari Islam dan dg begitu menyelamatkan Kristen dan Yahudi dari Muslim.

[...]

Q mungkin adalah buku terjelek yg pernah ditulis. Campur aduk secara serampangan. Kayaknya seperti tiap ayat itu dilempar keudara, ditiup angin lalu dikumpulkan kembali setelah dipunguti dari pasir. Surah atau bab Pertama, tidak pernah diketahui, dan ditulIslam dalam suara yg salah. Surah kedua mempunyai urutan 91 buah, tapi ini kayaknya adalah wahyu pertama dari Q. Surah ke 5 adalah yg terakhir dalam urutan dari yg dinyatakan sebagai Wahyu. Muhammad mengklaim bahwa inspirasi pertamanya dapat ditemukan di Surah 96, berarti semburan pertama ludah Allah disimpan dibagian belakang dari kitab.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: DICARI M PENTERJEMAH SUKARELA

Postby remkanan » Tue Dec 12, 2006 1:39 am

nabicabul wrote:LEBIH efektif buku ini diterjemahkan dan diedarkan ke indonesia dengan harga murah.

Misalnya ongkos penterjemah
100 juta rupiah, diedarkan 100 ribu kopi keseluruh indonesia.

dijual sahja dengan harga paling mahal Rp 10.000
pasti banyak yg mampu beli dan orang iNdoneia akan sadar

ISLAM ITU IDIOT, ***** , BIADAB
DAN NABI MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENJAHAT KELAMIN


Idenya bagus sekali. Masalahnya apa ada percetakan yang berani? Toko mana yang berani jual?
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby helterskelter_manson666 » Tue Dec 12, 2006 12:30 pm

Gue entar bakal bangun toko percetakan "KHUSUS" buat buku2x kebenaran tentang Islam..

Gue namain tokonya "Mohamprettt.." en' motto-nya:"No Mohammedans allow!"

Biar sub-human macem FPI ato HT bakal kebakaran jenggot en' jembut-nya sekalian!
User avatar
helterskelter_manson666
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 23, 2006 12:57 pm
Location: Tel Aviv,Israel

Re: Buku: 'Prophet of Doom' Craig Winn

Postby nonelse » Tue Dec 12, 2006 8:44 pm

ali5196 wrote:http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=19523
Posted: Thu Apr 06, 2006 12:19 am
Post subject: Prophet of Doom MP3

Buku Craig Winn, THE PROPHET OF DOOM sekarang bisa didapatkan online dlm format mp3. Bahasa Inggris ! Seluruh isi buku bisa di-download secara GRATIS.

Keseluruh 25 bab, prolog, epilog dan sumber2 bahan memakan 630 MB dan bisa dimaksukkan dalam satu CD.

Silahkan download file2 ini pad acomputermu dan susun dalam CD atau audio file. Bagikanlah secara gratis kpd teman2mu. Dengarkanlah pada mp3 atau di mobil, di tempat tidur dsb dsb !

Kalau kau punya sambungan broadband, ini mudah utk didownload.
Isi setiap file: 20MB, dan memakan waktu 1 jam 30 min - 2 jam.

Kunjungilah :
http://www.prophetofdoom.net/audio.aspx?g=401&i=41001

Selamat menikmati ! :wink:
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby M-SAW » Thu Dec 14, 2006 2:44 pm

helterskelter_manson666 wrote:Gue entar bakal bangun toko percetakan "KHUSUS" buat buku2x kebenaran tentang Islam..

Gue namain tokonya "Mohamprettt.." en' motto-nya:"No Mohammedans allow!"

Biar sub-human macem FPI ato HT bakal kebakaran jenggot en' jembut-nya sekalian!



yooo broo...seeepp..gue dukung
gue sekarang juga lagi cari ide,gimana nerbitin semua artikel ini.ide yg bagus juga utk beli mesin cetak sendiri.masalah ngebagiin ..mungkin..kita kirim aja ke 1000 orang lewat pos.emang mahal,tapi lebih aman.kekekke..
gue kayaknya kudu lebih banyak ngumpulin duit dulu nih..biar bisa nyebarin semua artikel ini ke masy indonesia tercinta
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Moderator 3 » Fri Feb 02, 2007 9:19 pm

Terima kasih pada sdr pod rock bagi terjemahan dibawah ini. Saya merge dari post lain kesini. MOD3
===============================

Bab 1. Percayakah Anda?
http://www.prophetofdoom.net/Prophet_of ... ieve.Islam

“Jika Allah ingin menakuti para budaknya, matahari dijatuhkan dari keretanya. Ini adalah kemalangan bagi matahari.”

Islam dimulai ketika Muhamad, orang Arab diabad ke-7, mengaku sbg utusan Allah. Itu sudah kita ketahui dg pasti. Quran, dia bilang, adalah rangkaian wahyu yg dia terima secara langsung dari tuhan yg waktu itu tidak mempunyai nama.

Pengalaman inspirasional ini, katanya, datang padanya seperti bunyi bel berdentang dikepalanya, membuatnya gemetar dan berkeringat deras. Pengalaman2 seperti ini berlangsung terus, hingga dia dapat mengartikan pesannya. Dg begitu, Quran ini, dipercayai Muslim sbg wahyu tuhan kepada manusia melalui nabi terpenting dan terakhirnya. Tapi hanya Muhamad sendiri yg mendengar “wahyu” ini. Dia tidak memberikan bukti apapun. Jadi, kita menerima Quran sepenuhnya lewat kata2 Muhamad.

Alkitab, sebagai perbandingan, punya 40 penulis, semua terpelajar (bisa baca tulis), yg menceritakan cerita yg tetap/konsisten sepanjang 15 abad. Muhamad, yg mengaku tidak bisa baca tulis, bertindak sendiri membentuk Islam selama kurun waktu 22 tahun.

Lebih dari 1 milyar orang tinggal dinegara yg didasarkan atas prinsip islam. Jadi dg orang sebanyak itu, Muhamad adalah seorang yg sangat sukses. Tapi negara2 itu, juga adalah negara2 yg paling miskin, kurang bebas, dan paling keras. Dan mereka adalah sumber
pendanaan dan pelatihan teroris, sumber motif & tujuan dari pembunuhan terhdp siapapun yg tidak mirip dg mereka
. Dari sisi itu, warisan Muhammad ini dapat dianggap yg paling bernoda.

Klaim Muhamad sebagai perantara tuhan tidak dibarengi dgn mukjizat. Tidak ada penyembuhan, berjalan diatas air, membelah laut, membangkitkan orang mati atau memberi makan ribuan orang. Dan tidak ada nubuat/ramalannya yg terjadi, tidak seperti ramalan secara detail dan tepat dari nabi2 dalam Alkitab yg secara rutin menunjukkan bahwa mereka ditunjuk oleh yg kuasa. Tapi Quran malah didatangkan dgn satu kekurangan paling besar, yaitu karakter dan kehidupan Muhamad yg sangat tercela.

Ini bukan sanjungan, tapi kesimpulan rasional yg dapat diambil dari materi2 sumber aslinya. Menurut Quran dan Sunnah sendiri, Muhamad menyebarkan Islam utk memerintah Arab, Persia dan Byzantin melalui penaklukan, penjarahan & teror. Saya akan menyebut dan mengutip ribuan ayat dari kitab Islam yg membuktikan hal ini, tapi utk sekarang, saya ingin kalian mendapat informasi umum dahulu mengenai Muhamad dan ciptaannya. Ringkasan pengenalan ini bisa dipakai sebagai pegangan utk keterangan2 lebih lanjut. Begitu kita mulai dari cerita2 Kitab Kejadian dan cerita2 Alkitab lainnya yg di obrak abrik Muhamad, kalian perlu perspektif ini utk memahami motif dan agendanya.

Sepanjang halaman ini kalian akan menemukan bahwa kelompok2 sang nabi di Mekah diisi oleh episode2 bermasalah. Setelah menerima wahyu Quran pertamanya, Muhamad mengaku dirasuki setan. Dg pengakuannya sendiri, ia mencoba membunuh diri. Mereka yg kenal dia dgn baik (keluarga dan tetangganya), bilang dia menjadi gila. “Ia dirasuki setan sihir yg mengarang-ngarang kitab suci,” kata mereka, mereka menuduh dia penjiplak dan punya motif lain utk kepentingannya sendiri. Mereka mengejek pengakuan nabinya, mengolok2 Quran dan bilang, ide gilanya utk merubah patung2 berhala (yg sudah mereka puja selama ribuan tahun) menjadi satu tuhan, adalah gila. Karena ejekan2 ini dibalas Muhamad dgn janji2 utk membantai sanak familinya.

Lewat tawar menawar dg kaum Quraysh (suku Muhamad sendiri di Mekah), orang2 Mekah membuktikan bahwa Muhamad menegakkan Islam hanya utk mengumpulkan apa yg dia idamkan; harTA, tahTA & waniTA. Ayat2 setan berikutnya, menunjukkan bahwa dia diilhami oleh Lucifer, nama setan dalam alkitab. Perjalanan malam khayalan Muhamad ke kuil khayalan di Jerusalem, memastikan bahwa dia tidak dapat dipercaya. Penerbangan khayalan diikuti dg Perjanjian Aqaba, dimana prinsip Islam berbalik menjadi prinisp2 politik dan mengumumkan perang terhadap seluruh umat manusia.

90 Surat Quran diturunkan selama perioda ini. Surat2 itu dibuka dg gaya yg meniru gaya dan isi dari puisi2 Hanif yg dibuat oleh Zayd, penyair puisi yg sejaman dg Muhamad. Pd titik ini, mahluk yg menurunkan wahyu2 ini hanya disebut dgn “tuhan” (Lord). Setelah kita diperkenalkan, ternyata nama tuhannya adalah Ar-Rahman. Dan beliau adalah roh yg gelap dan gila, yg lebih banyak menghabiskan waktunya di neraka. Dia menipu, menyesatkan, membelenggu dan menyeret pengikutnya ke
ajal. Ar-Rahman sendiri mengambil bagian dalam penyiksaan dineraka, membolak-balik manusia pada lempengan panggang, mencabik2 & memaksa mereka makan duri, ter dan air mendidih. Surganya adalah
sebuah bordil. Sungainya dialiri anggur dan perawan2 yg siap memuaskan nafsu birahi pengikut yg ber'iman' padanya.

Mereka yg sejaman dg Muhamad, suku Quraysh di Mekah, pikir dia gila. Quran berisi lebih dari 400 pengulangan ttg argumen tanpa akhir antara Muhamad dan sukunya. Mereka yg kenal nabi ini menyebutnya tukang tipu. Mereka menuduhnya dg kejahatan, kejahatan mana memang dibenarkan oleh Quran dan Hadis. Kemudian bak kelakuan seorang preman, tuhannya Islam membalas. Dia mengumpat orang Mekah dg daftar panjang berisi hinaan dan mengancam mereka dg ajal yg menyakitkan.

Ketika pertama kali baca Quran, saya terkejut menemukan sumpah2 panjang ini. Orang Mekah berteriak: “Muhammad, kau gila, tukang tipu, kerasukan dgn Quranmu yg palsu.” Allah menjawab: “Utusanku tidak gila, juga tidak kerasukan.” Ini membingungkan. Kenapa para penulisnya tidak mengedit tuduhan2 berat ini sebelum menyusun Quran ? Kemudian saya sadar bahwa tanpa kamarahan ini, tidak ada pembenaran bagi ucapan yg paling diulang2 dalam kitabnya: “Jika kau menolak Muhamad, Muslim akan membunuhmu agar tuhannya dapat memanggangmu hidup2.”

Saya tahu ini adalah antitesis dari yg kalian harapkan lihat sepanjang tahun2 perkembangan sebuah agama besar. Tapi bukti tidak dapat
dibantah. Quran membawa dunia kps kekerasan dan kegilaan. Sebuah karya jiplakan jelek digabung dg umpatan2 histeris versi anak2 kecil. Surga dan nerakanya Islam sama2 menjijikkan; surga lebih mengarah pada aroma “setan” daripada memberi kesan mulia. Dan Sunnah, yg dinyatakan sebagai kitab yg diilhami, juga tidak lebih baik. Satu demi satu memberi gambaran buruk, bagai cerita ttg seorang anak yg disiksa yg kemudian berubah menjadi penyiksa.

Setelah menghancurkan 'agama' Islam di Mekah, Muhamad menciptakan doktrin politik “Penundukan” di Medinah. Dia menjadi perampok, diktator dan pemimpin teroris. Dia gunakan ayat2 Quran utk membenarkan tindakan2 mengerikan spt: pedofilia, incest, perkosaan, penyiksaan, pembunuhan, pencurian, pembunuhan masal, dan teror, semuanya demi keinginannya yg tak terkendalikan akan seks, kekuasaan dan uang.
Sekali lagi, ringkasan ini hanya menggambarkan apa yg tercatat dgn rapih dalam Sunnah Nabi dan dibenarkan dalam Quran.

Waktu ia berumur 50an, Muhamad menikahi anak umur 6 th. Kemudian ia mencuri istri anaknya. Setelah memaksa gadis2 menonton para pengikutnya memancung ayah mereka, Muhamad memperkosa mereka. Dia menyiksa korbannya utk memastikan tidak ada harta jarahan yg lepas dari tangannya. Dia melakukan pembunuhan masal, pembantaian Yahudi dgn nafsu genocide. Dalam 10 tahun, ia telah memerintahkan serangkaian pembunuhan dan melakukan 75 serangan teror sambil menjarah. Dia gunakan pedang utk memaksa Arab tunduk dan menggunakan hasil perdagangan budak utk mendanai Islam. 'Nabi' juga paling suka koleksi gadis2 dan uang pajak. Dia memerintah lewat ketakutan dan tuhannya merestui itu semua.

Penggambaran keji ini bukan hasil tafsir dari kitab2 Islam yg paling negatif ataupun diambil dari dokumen yg dibuat oleh musuh2 agama ini. Tapi ini hasil gambaran yg diambil dari kitab asli mereka sendiri. Dg membaca Quran dan Hadis kamu akan melihat Muhamad mempermalukan dirinya sendiri dan menipu teman2nya, semua dg “Restu Tuhannya”. Dan gambaran nabi dan tuhannya ini ditulis oleh orang2 yg menjadi Muslim2 pertama. Lebih mengejutkan lagi, kita tidak dapat memisahkan mana yg jelek dari yg bagus. Susah sekali menemukan hal yg baik dari kitab maupun kelakuan mereka.

Secara objektif, ketahuilah bahwa tidak ada yg diketahui mengenai Muhamad dan Islam ciptaanya, selain dari 5 buah buku. Kelimanya mewakili catatan tertulis yg selamat, yg ditulis 250 tahun setelah kehidupan sang rasul. Hanya 5 buku itu yg mewakili dasar2 Islam. Kelimanya adalah otoritas, atau “Injil yg benar”. Pernyataan apapun yg tidak datang dari 5 sumber ini dinyatakan sbg dugaan, spekulasi dan opini belaka.

Utk menegaskan kesahihan, sifat dasar dan kepantasan dari kitab2
Islam, saya ingin menggabungkan Kata Pengantar dari koleksi Hadis dg apa yg ditulis pada halaman pembuka dari Quran. “Sahih Bukhari adalah kumpulan ucapan dan perbuatan dari nabi Muhamad, juga dikenal sbg Sunnah. Catatan ucapan dan perbuataan nabi disebut Hadis. Bukhari hidup 200 tahun setelah kematian nabi dan mengumpulkan hadisnya. Tiap catatan dalam kumpulannya diperiksa kecocokannya dg Quran dan kejujuran dari kumpulan pelapornya atau isnad harus dipastikan.”

Kemudian ..Quran adalah satu dari dua kaki yg mendirikan dasar2 Islam. Kaki kedua adalah Sunnah Nabi. Yg membuat Quran beda dari sunnah adalah bentuknya. Tidak spt Sunnah, Quran adalah ucapan2 Allah, dimana Sunnah (yg disusun menjadi Hadis) diilhami oleh Allah tapi semua perkataan dan perbuatannya dilakukan oleh nabi. Quran diungkapkan tidak menggunakan kata2 manusia, tapi huruf per hurufnya diputuskan oleh Allah. Nabi Muhamad adalah utusan terakhir Allah utk manusia, dg begitu Quran adalah pesan terakhir yg Allah kirim utk kita. Kitab2 pendahulunya, Taurat, Zabur dan Injil telah dibatalkan olehnya.

Ahli Islam terkemuka bilang bahwa “Quran adalah kalimat yg diucapkan sendiri oleh Allah” dan bahwa “Sunnah diilhami oleh Allah.” Mereka mengatakan ini karena ada ratusan perintah dalam Quran yg menyuruh pengikut mentaati Muhammad, utk percaya padanya, utk mengikuti contohnya. Karena Quran seharusnya adalah ucapan 'Allah,' satu2nya cara utk taat pd Muhamad, utk percaya dan ikut adalah tahu apa yg dia katakan dan lakukan & Hadis adalah gudangnya. Jadi, apapun bukti yg menyatakan kebalikannya, Muslim percaya 100% bahwa apa yg dibaca di Quran dan Hadis adalah kitab ilham surga langsung dari Allah.

Sejumlah besar dari kitab2 ini ditampilkan dalam Prophet of Doom. Kau juga harus tahu bahwa Quran, diformat seperti buku, sekitar 200 halaman. Dg dikurangi isi yg tidak berguna/telah ada pada kitab2 sebelumnya, Quran hanya tinggal sekitar 1/4nya. Kita akan menganalisa hampir 90% dari materi itu.

Kembali ke Sunnah, Hadis Bukhari sekitar 800 halaman. Kebanyakan berisi pengulangan dalam beberapa bagian. Banyak yg memiliki catatan2 dari pelapor atau isnad, utk tradisi yg identik. Lebih jauh lagi, setengahnya dari kumpulan Hadis Bukhari berupa hukum, prosedur atau anekdot tak berarti yg keluar dari ruang lingkup studi ini. Tanpa ini semua, cuma ada 50 halaman catatan yg utama dan ada hubungannya.
Saya akan mencakup 50% dari ini secara langsung dan mengungkap 30% secara tidak langsung melalui Hadis Ishaq dan Tabari.

Banyak hasil karya penulis hadis yg bernama Imam Muslim (bukan Muslim dlm arti pengikut Islam) dijiplak dalam Bukhari. Hasil karya itu punya tradisi unik, dan berisi pikiran dan pengetahuan yg penting mengenai sifat2 jihad. Dimana kita bisa mendapatkan informasi baru dari Imam Muslim, kita akan mencatatnya.

Kejadian2 yg ditulis Tabari, sejarawan pertama Islam, berkaca pada peristiwa2 biografi tulisan Ishaq. Ada sekitar 70% kesamaan dalam penulisan hidup Muhamad dan terbentuknya Islam. Dg memperhatikan kesamaan ini, membuang puisi dan catatan kaki, 1500 halaman dari gabungan hadis ini dapat disaring menjadi 250 halaman yg tidak saling bertumpuk. Prophet of Doom menganalisa 80% dari ini, karena berisi wawasan bernilai mengenai islam.

Biografi Ishaq dan Sejarah Tabari disusun keseluruhannya didalam Hadis. Hasil karya mereka menjadi Sunnah dan dg begitu menjadi kitab bagi Islam. Hadis mereka berisi rangkaian catatan2 dan bersesuaian dg koleksi2 lain dan juga dg Quran. Perbedaan utamanya adalah dalam susunan. Ishaq dan Tabari memilih Hadis yg disajikan sesuai urutan kemunculannya. Malahan, tanpa Ishaq dan Tabari, Islam tidak akan ada dan Muhamad tidak akan dikenal. Mereka sendiri yg memberikan struktur tulang2 pada agama ini, konteksnya dan kronologinya. Tanpa kronologis yg berpijak pada waktu dan tempat ini, Quran tidak akan dapat dimengerti, dan Hadis yg tersisa telah dirampas artinya. Sama seperti kristen tanpa injil. Penerjemah Tabari memberitahu kita: “Muhamad Ibnu Ishaq adalah penulis biografi sang Nabi. Suratnya menjadi standar dari kejadian2 dalam kehidupan Muhamad."

Ishaq mengumpulkan ayat2 Islam satu abad sebelum yg lain. Penyebaran mulut kemulut selama 4 generasi dari Hadis yg tercatat dlm Koleksinya pastilah telah menurunkan kadar materi. Tapi sedihnya, karya asli Ishaq yg asli itu sendiri telah hilang. Yg tersisa adalah yg telah diedit oleh Hisham, 65 tahun kemudian. Dan Hisham berkata: Ishaq 691: "Saya mengabaikan hal2 yg Ishaq catat dalam buku ini. Saya menghilangkan hal2 yg memalukan utk didiskusikan dan hal2 yg akan membuat susah kelompok2 tertentu.” Itulah sebabnya kenapa Tabari penting sekali. Dia punya salinan dari Surat Rasul Allahnya milik Ishaq waktu dia menyusun sejarah monumental ini. Ketimbang mengeditnya, dia mengacu pada Surat Ishaq tiap kali Hadisnya terbentur pada subjek tertentu, khususnya mengenai terciptanya Islam dan Ayat2 Setan.

Setelah anda selesai membaca tinjauan ini, anda akan tahu lebih banyak lagi mengenai Muhamad dan dasar2 Islam daripada kebanyakan orang muslim. Dan anda akan mengerti Muhamad dan doktrinnya lebih baik dari para ulama dan pemuka agama. Anda akan melihat Muhamad seperti dia melihat dirinya sendiri. Motif dan agendanya akan sejelas metoda dan tujuannya. Islam tidak lagi akan menjadi misteri. Satu2nya teka teki yg akan tetap ada adalah kenapa orang percaya ‘nabi’ ini.

Muhamad dan dewanya menciptakan sangat sedikit materi orisinil.
Kelompok Islam adalah kelompok penjiplak. Sebagian besar Quran diambil dari Taurad dan Talmud. (Kayaknya Allah kehabisan bahan ketika dia selesai membuat Bible). Selain Muhamad, hanya ada 4 karakter dlm Quran yg tidak dicaplok dari Bible. Dua mewakili pemimpin dongeng dari negeri dongeng. Ketiga adalah pengritik terbesar Muhamad, pamannya, Abu. Keempat adalah Iskandar Zulkarnaen, yg menurut Allah adalah 'nabi.'

Sementara nama2 lain sama : Adam, Nuh, Setan, Jibril, Abraham, Ishak, Ismail, Yakub, Yosua, Lot, Musa, Harun, Jonah, Daud, Solomon, Maria dan Yesus. Sedang ceritanya sendiri berbeda. Kejadian2 sejarah yg melingkupi kehidupan2 orang2 ini, yg ditulis oleh para penulis Yahudi dg begitu teliti dan mendetil --dicabut dari konteks dan waktunya -- dan sengaja dibelit2 utk membenarkan maksud terselubung Muhamad. Jad, ketahuilah bahwa tanpa ajaran2, penambahan karakter2 dan kisah2 dari Bible, Quran dan Hadis akan sangat tipis sekali dalam hal spiritualitas. Yang tersisa hanya mengenai kemarahan, histeria, ancaman dan teror. Tidak akan ada seorangpun yg membacanya akan menganggap ini sebuah kitab suci.

Sedang untuk perbedaan besar antara Bible dan Quran, tim ‘penulis’ dari Ar-Rahman/Allah/Muhammad mengklaim bahwa 40 Yahudi berpendidikan yg hidup dan menyaksikan kejadian2, keajaiban2 dan mencatat nubuat2 utk Bible, telah salah; well, tentu saja kecuali ayat2 yg dijiplak Muhamad. Kemudian Muhamad mengklaim bahwa dia, seorang Arab buta huruf, musuh dari Yahudi yg hidup 1350 km jauhnya dan 6 hingga 26 abad sesudahnya, mempersembahkan catatan yg “BENAR”, yg telah dibetulkan dari penyimpangan2nya. Hanya dunia yg **** akan menganggap ini masuk akal.

Tetapi sangat menarik, bahwa baik itu Muhammad, Ar-Rahman maupun Allah tidak pernah mampu menunjukan mana, bagaimana atau kapan terjadi penyimpangan dalam Bible itu. Dan tugas ini menjadi bertambah sulit utk para Muslim karena tuhan mereka berkata di Quran 80:13 bahwa kitab Judeo-Kristen disimpan dgn baik : Quran 80.13-16 “di dalam kitab-kitab yang dimuliakan, yang ditinggikan lagi disucikan, di tangan para utusan, yang mulia lagi berbakti.”

Mufakat umum diantara ulama Islam adalah bahwa Bible Yahudi alias Perjanjian Lama, telah dirusak ketika Yahudi tidak menerima kristus, Dan Bible kristen, Perjanjian Baru, telah dirusak ketika Kristen tidak menerima Muhamad. Hadis berikut mendasari pandangan doktrin ini. Dari Bukhari Book of Hiring, Volume 3 Book 36 Number 471 disingkat Bukhari V3B36N471, juga dapat ditemukan dalam Quran. Rasul berkata, “Perumpamaan dari Yahudi, Kristen dan Muslim adalah seperti perumpamaan seorang yg mempekerjakan buruh (yahudi) dari pagi sampai malam utk gaji tertentu. Mereka bekerja sampai siang dan berkata, “Kita tidak butuh uangmu yg telah ditetapkan utk kita dan biar apa yg sudah berlaku dibatalkan.” Orang itu berkata, “Jangan berhenti, selesaikan sisanya dan ambil gaji penuhmu.” Tapi mereka menolak dan pergi. Orang itu mempekerjakan yg lain (Kristen) utk menyelesaikan pekerjaan tadi dan berkata padanya, “Selesaikan sisanya dan gajimu akan dibayar seakan kamu mengerjakan dari pertama.” Jadi mereka bekerja hingga waktu solat asar (sore). Kemudian mereka berkata, “Mari kita batalkan apa yg telah dikerjakan dan simpan gaji yg kamu janjikan.” Orang itu berkata, “Selesaikan sisa kerjanya, tinggal sedikit lagi,” tapi mereka menolak. Setelah itu, dia mempekerjakan seorang lain lagi (kali ini Muslim) dan mereka bekerja hingga matahari terbenam. Mereka menerima gaji utk dua pekerjaan sebelumnya. Jadi, mereka mewakili contoh dari Yahudi dan Kristen, dan kemudian Muslim yg menerima Islam, Quran dan Sunnah yg dibawa rasul.”

Kita sadar bahwa ini bukanlah penjelasan yg hebat dan kita tahu bahwa kisah ini telah dipelintir dan diambil dari Injil, ulama islam yg menterjemahkan ayat2 ini menambahkan catatan kaki: “Yahudi menolak utk percaya pada pesan2 Yesus, jadi semua kerja mereka dibatalkan. Demikian pula dg Kristen yg menolak menerima pesan2 Muhamad maka kerja mereka dibatalkan juga. Orang2 ini tidak diberi pahala, karena mereka menolak iman yg betul dan mati sebagai kafir. Mereka seharusnya menerima pesan yg terakhir. Kegigihan mereka utk memeluk agama lama mereka membuat mereka kehilangan pahala. Dipihak lain, Muslim menerima agama baru ini dan percaya pada ketiga pesannya. Mereka pantas menerima pahalan penuh utk penyerahan total mereka pada Allah.

Sayangnya bagi para Muslim, skenario ini tidak masuk akal/tidak mungkin. Bagaimana orang dapat percaya pada “ketiga pesan” jika masing2 pesan itu sama sekali berbeda ? Yg lebih penting lagi, jika Judeo-Kristen itu pesannya memang benar, apa pembenaran bagi agama baru bernama Islam ini? Dan
hal yg paling mengganggu tetap menghadang: Bagaimana dan kapan kitab2 Judeo-Kristen telah dirusak ?

Kenyataannya adalah, mereka sama sekali tidak dirusak ! Septuagint, kitab suci versi Yunani, terjemahan Yunani dari kitab Yahudi MASIH bertahan hingga saat ini. Ini memberi bukti yg tak dapat disangkal bahwa tidak ada yg berubah. Kitab ini diterjemahkan 275 th sebelum era Kristen. Isinya cocok dg Perjanjian Lama saat ini sampai ke detil2nya. Lalu kita punya Perkamen Laut Mati (The DEAD SEA SCROLLS). Perkamen ini ditemukan oleh seorang anak pengembala Bedouin disebuah gua di Qumran. Tgl pembuatannya sekitar 250 SM hingga 70M, dan dg begitu ditulis selama periode dimana Muhamad mengatakan Bible telah dirusak. Perkamen berumur 2000 th ini membuktikan bahwa dasar dari islam adalah fiksi.

Perjanjian Baru juga menyalahkan teori islam. Pada saat Muslim bilang itu telah dirusak, sudah terdapat ratusan terjemahan dan sebanyak ratusan ribu copy disebarkan diseluruh dunia beradab. Apa anda pikir mereka semua dikumpulkan dan diubah dg cara yg sama hanya karena Muhamad? Atau lebih mungkin lagi Allah tidak mengerti apa yg dia bicarakan? Ini yg paling penting ! Jika Bible TIDAK dirusak oleh sebuah komplotan secara besar2an, maka Islam TIDAK dapat dipercaya. Mengoreksi Taurat dan Injil, kembali ke agama yg asli, ini adalah pusat dari misi Muhamad. Nah, jika kitab2 sebelumnya tidak diputarbalikan, maka Islam kehilangan pembenarannya. Jika Bible tidak dirusak secara masal ‘sedemikian sehingga tidak dikenali lagi’ landasan dari islam adalah kebohongan. DOAARRRrrrrr !!!! :twisted: :twisted:

Utk percaya bahwa tim Islam benar dan tim nabi2 Yahudi salah, kita harus mengabaikan fakta bahwa kebanyakan kisah2 dan karakter Quran diambil dari tradisi yg diturunkan dari mulut kemulut pada bangsa yahudi dalam Talmud. Tambahan lagi, dalam Surat2 Medinah dikatakan bahwa Muhamad harus membayar orang Yahudi utk mendapatkan akses pada kitab mereka selama pembentukan awal agama ini. “Hai Bani Israel ... dan janganlah kamu memberi harga murah dalam pertukaran ayat2Ku ...[2.42] (Maksudnya : jangan menjual murah ayat2Ku, tapi berikan saja kpd Muhamad secara gratis !)

Pihak Yahudi tentu saja mengenali ketidaksesuaian antara kitab mereka dgn versi Muhammad yg berbelit2. Jelas sekali bahwa pengubahan itu terjadi karena krisis dalam kehidupanny,a bukan karena ia konsisten dg karakter tokoh2 dlm Bible. Jadi mereka mengejek Muhamad, sama seperti yg akan anda atau saya lakukan jika kita menghadapi Muhamad saat itu. (Kalau mau koreksi kitab kita, yah silahkan tapi mbok yg bener gitu lho mas ! :roll: )





Kalau saja Muhammad menciptakan agamanya tidak tergantung dari Bible, pembandingan ini tidaklah perlu. Jika muslim tidak membunuhi kita sambil berteriak “Allahu Akbar” mereka tidaklah penting. Tapi mereka melakukan ini semua, jadi ini penting.

Iman Judeo-Kriste sama sekali tidak tergantung dan terpisah dari islam. Mereka tidak untung ataupun rugi dalam hal keaslian jika dibanding2kan. Bible tidak menyebut2 Muhammad, muslim, Islam, Allah, Mekah ataupun Kabah, meskipun ada beberapa ramalan mengenai orang2 ini, doktrin mereka dan jiwa mereka.

Tapi kebalikannya tidaklah sama. Utk alasan2 yg kita diskusikan, Muhammad suka sekali nabi2 yahudi. Dia mengklaim bahwa islam adalah agama asli dari Abraham. Dia mengakui bahwa Adam, Nuh, Musa dan Yesus aslinya adalah Muslim. Dan seperti kita tahu, dia mengklaim bahwa Taurat yahudi dan injil kristen diilhami dari kitabnya, langsung dari tuhan. Kemudian mereka bilang keduanya itu telah dirusak, sehingga membuat pesannya adalah sebuah hal yg perlu.

Ini menggarisbawahi ayat ke163 dari Surat ke-4: Q 4.163 “Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu (pula) kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya dan suku2nya (Israel), dan Isa, Ayub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan Kami berikan Zabur kepada Daud. [4.164] Dan (kami telah mengutus) rasul-rasul yang sungguh telah Kami kisahkan tentang mereka kepadamu dahulu, dan rasul-rasul yang tidak Kami kisahkan tentang mereka kepadamu. Dan Allah telah berbicara kepada Musa dengan langsung. (Mereka kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu.” Orang2 ini bukanlah rasul : Ismail, Ishak, Yakub, Ayub, Harun dan Solomon, mereka bahkan bukan nabi. Daud adalah satu dari banyak penulis Zabur (Mazmur). Dan Musa bicara pada Yahweh bukan Allah.

Dalam Quran 3.3: Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil”. Ini mengkonfirmasi kembali Quran 5.46: Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.” Kemudian Quran 5:47: Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya. . .” dan Quran 5:48: Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan. . .”

Kita akan memutuskan diantara mereka karena Muhammad tidak memberi kita pilihan lain. Tapi saya tidak akan berusaha mensahkan catatan Bible. Tujuan disini bukan itu, dan Bible tidak mengambil keuntungan apa2 dg menelanjangi kisah2nya yg dipelintir pada kitab Islam. Islam, dilain pihak, tidak punya kredibilitas kecuali Muhammad dapat membantah catatan2 dalam Bible, yg mana islam bedasarkan kisah versi dia yg diambil dari Taurat.

Allah tidaklah punya dua arti ketika dia bilang Taurat, Mazmur dan Injil adalah kitab yg diilhami oleh tuhan. Tapi ini tidaklah mungkin karena Taurat dan Quran sangat berlawanan dihampir tiap halamannya. Pesan keselamatan yg dituturkan dalam injil adalah antitesis (bertolakbelakang) dg Islam. Utk bilang bahwa mereka diilhami oleh tuhan yg sama adalah tidak rasional, tidak mungkin secara logis.

Dalam Quran 2.59 menegur Yahudi: Lalu orang-orang yang lalim (yahudi) mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami (Allah) timpakan atas orang-orang yang lalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.” Krena kelakuan jelek mereka, Yahudi “menjadi monyet yg hina”. Tapi kemidian dalam Surat ke-5, Allah bilang dalam ‘wahyu yg lebih dulu/awal’, ‘Taurat dan Injil’ yg dia ‘pelihara utk mereka.” Jadi yg mana? Kenapa mengkoreksi sesuatu yg telah dipelihara dari perubahan? Dan lebih penting lagi, kenapa mereka begitu berbeda meskipun datang dari tuhan yg sama? Semua ini membuat anda bertanya-tanya kenapa orang yg punya pikiran waras tidak mengedit Quran sebelum mereka mengklaim bahwa ini dari tuhan.

Quran mengakui bahwa Bible adalah catatan sejarah kuno yg paling akurat dan paling detail mengenai orang2 dan hubungan mereka dg penciptanya. Kitab Yahudi bukan hanya menjadi sumber yg paling banyak dikutip oleh Quran, karakter dan kisah2nya mendominasi setiap buku2 suci dari islam. Dan sampai pada titik dimana Muhammad merusaknya, dia berada pada dasar yg kokoh mengenai mayoritas tempat dan kejadian yg diterangkan dalam Bible seperti yg ditunjukan oleh para ahli arkeologis sebagai gambaran sejarah yg tepat. Tak ada satupun yg ditunjukan sebagai tidak tepat. Setiap kali usaha itu dibuat, dan telah ribuan kali, para pengritik itu sendiri tercengang dg bukti2 arkeologi.

Tapi terpisah dari Bible, tidak ada bukti seperti itu dalam Quran. Tidak ada satu artifak sejarah ditemukan utk membenarkan klaimnya. Tidak ada referensi utk Allah, Muhammad, Mekah ataupun Kabah yg terpisah dari cerita di Quran ataupun Hadis. Dan Quran itu sendiri adalah campuran ketidakteraturan. Ia bahkan tidak kronologis, lebih2 historis. Subjek2 yg tidak berhubungan ditalikan bersama tanpa peralihan atau sebab.
YVZM

Karena kitab islam didasarkan pada kisah2 yg diambil dari kitab Kejadian dan Keluaran, kita akan mulai dari awal dan meninjau apa yg Muhammad katakan mengenai kitab Kejadian. Bible cuma punya satu versi; islam punya banyak. Karena catatan dalam Bible mendahului islam sekitar 3000 tahun, kita tinjau ini lebih dahulu. cuma tiga kejadian yg akan diliput dari kedua perspektif.

Saya ingin menegaskan batasan2. Wahyu dari Yahweh mengenai awal kehidupan diberikan pada manusia 4000 tahun yg lalu. Tidak ada ilmuwan atau bahkan kata ilmu itu sendiri belum ada. Bahasa astronomi utk penciptaan, kalkulus belum ditemukan hingga 4 milenium kemudian. Bahasa hidup, DNA adalah konsep diluar waktunya. Saya bilang ini utk mengunkapkan sesuatu yg harusnya sudah jelas. Kisah penciptaan dalam Genesis/Kejadian tidak dimaksudkan sebagai penjelasan secara sains mengenai bagaimana tuhan membuat jagat raya. Ini adalah penjelasan spiritual tentang kenapa diciptakannya. Penjelasan mengenai bagaimana hitungan abad berada diluar bahasa dari waktu itu sendiri, Dan itu tidak penting. Mereka yg ingin mengajar cerita Bible disekolah dari sudut sains akan melakukan hal yg merugikan dirinya sendiri.

Kenapa ada penciptaaan adalah penting sekali, ini adalah inti dari Bible. Kitab Kejadian memberitahu kita bahwa Langit, bumi dan kehidupan diciptakan selama 6 periode waktu. Kata ‘Hari’ itu sendiri sebenarnya tidak muncul dalam teks yahudi jadi kita tidak tahu apa penciptaan itu memakan waktu jutaan atau milyaran tahun. Tapi kita tahu bahwa dg pengecualian periode keempat, urutan dari penciptaan dan keterangan kejadiannya dari bagaimana itu disusun adalah selaras dg apa yg kita pelajari melalui sains. Kisah dalam Bible bahkan ada manusia dan binatang yg dibuat dari materi yg sama dan dalam periode waktu yg sama.

Sekarang tentang hari/periode ke-4, saya pikir ini diluar urutan, diturunkan utk suatu alasan. Selama penciptaan, Yahweh sangat seksama, menamai segalanya. Tapi pada hari keempat Dia tidak menamai Matahari, Bulan atau bintang. Mereka dipanggil Sinar yg terang dan kurang terang, tanda2 utk cuaca, hari dan tahun. Saya percaya bahwa dia tidak menamai mereka dan bahwa dia meletakkan mereka setelah penciptaan tumbuhan utk 2 alasan. Setiap agama kecuali Judeo-Kristen mengubah matahari, bulan dan bintang menjadi tuhan2. Dan itu termasuk Islam: Allah adalah tuhannya Bulan. Quran 74:32 bilang: “Saya mengatakan yg benar, saya bersumpah demi bulan.” Yahweh, kebalikannya, ingin kita tahu bahwa hidup lebih penting dari benda2, dan benda2 yang “bahkan benda besar terang dan bersinar” bukanlah tuhan. Dan lebih diungkap lagi, ‘hari’ keempat adalah sebuah ‘tanda’ yg memberitahu ‘musim’ dari kedatangan Mesias. Dia dilambangkan sebagai Sinar yg lebih terang dan datang pada kita pada milenium keempat dalam kalendar Yahweh.

Kisah dari islam mengenai penciptaan sedikit kurang dapat dipercaya dan sedikit kurang konsisten. Dari terjemahan inggrisnya Sejarah Al-Tabari, penciptaan Banjir, kita baca: Tabari I:188 “Orang2 yahudi datang pada rasul dan bertanya mengenai penciptaan langit dan bumi. (Allah tidak repot2 menjelaskan awal mula kita dalam Qurannya jadi Muhammad merasa wajib menolong mereka.) Dia bilang, “Allah menciptakan bumi pada hari minggu dan senin. Dia menciptakan pegunungan dan kegunaan mereka pada hari selasa. Di hari Rabu dia menciptakan pohon, air, kota2 dan tanah2 tandus dan tanah yg telah diolah. Pada hari kamis, dia menciptakan surga. Hari jum’at dia menciptakan bintang2, matahari, bulan dan malaikat2, sampai bersisa 3 jam. Pada jam pertama dari 3 jam ini, dia menciptakan syarat2 siapa yg akan mati dan siapa yg akan hidup. Jam kedua, dia memberikan hal2 yg dapat melukai pada apapun yg berguna bagi umat manusia, dan jam ketiga, membuat Adam dan membuatnya tinggal disurga.

Apa anda perhatikan bagaimana siapnya Muhammad utk berbicara bagi
Allah?Sepertinya menjadi jurubicara Allah adalah hal yg biasa dalam hidup rutinnya, sepertinya dia hampir mengetahui apa yg tuhan ketahui. Tapi, menilai dari jawabannya, Muhammad bisa lebih baik lagi jika dia memohon nasihat dahulu. Dia, seperti Musa, membuat tuhan menciptakan bumi dan tumbuhan sebelum matahari dan bintang2. Tapi dalam hal Allah, tidak ada alasan. Allah bilang, “Saya bersumpah atas bintang2 dan atas tanda2 zodiac.” Dalam ayat pembuka dari Surat ke 85. Dan dia, tidak seperti Yahweh, tidak tertarik dalam pengembangan hubungan dg manusia. Dalam Quran 51:56 Allah membaginya: “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. Aku tidak menginginkan apapun dari mereka.”

Muhammad klaim bahwa kota2 dan tanah2 yg diolah sudah ada sebelum manusia diciptakan. Dan ide dari tuhan ‘memberikan hal2 yg dapat melukai pada apapun yg berguna bagi umat manusia’ memberi kita petunjuk siapa Allah yg dimaksud itu sebenarnya. Terakhir, menghapuskan tujuan yg dinyatakan oleh Islam dg mengatakan bahwa syarat2 hidup dan mati telah ditentukan oleh Allah. Jika kita tidak punya pilihan lagi, kita tidak butuh agama.

Tapi seaneh itu pula, kenapa sang nabi yg tahu segalanya tentang Allah membuat kontradiksi dg dirinya sendiri dalam ayat2 selanjutnya? Tabari I:189 ‘Rasul memegang tangan saya dan berkata, “Allah menciptakan tanah hari sabtu. Diatasnya dia ciptakan gunung pada hari minggu. Dia ciptakan pohon hari rabu, menyebarkan binatang2 hari kamis dan membuat Adam, ciptaan terakhirnya setelah sholat asar/sore pada hari jumat.” Allah mulai dari hari sabtu bukan hari minggu dan senin. Setelah istiharat pada hari selasa, dia melupakan kota2, air dan tanah olahan dan membuang penciptaan matahari bulan dan bintang2, surga juga. Kemudian dia bikin Allah membuat manusia sesudah sholat sore. Jadi, siapa yg sholat/berdoa dan pada siapa?

Tabari I:189 “Orang yahudi bertanya pada nabi, “Gimana ttg minggu?’ rasul menjawab, “pada hari itu, Allah menciptakan bumi dan melebarkannya.’ Mereka bertanya tentang senin, dan jawabnya: “hari itu dia menciptakan Adam.” Sholat asarnya cuma sampai disitu. “Kemudian mereka tanya sabtu dan berkata tuhan istirahat hari itu. Kemudian nabi menjadi sangat marah hingga Allah menyatakan padanya: “Kita telah menciptakan langit dan bumi dan apa yg ada diantaranya dalam 6 hari dan kelelahan tidak menyentuh kita.” Ini ada dalam Quran 50:38.

Sangat menarik bahwa Allah tidak menolong memberi Muhammad dg penjelasan yg rasional atas penciptaan atau bahkan menolong membuat kisahnya tidak berubah2, tapi ketika tiba waktunya tuhan dipermalukan oleh orang2 yahudi, ia melompat dg wahyu Quran yg handy. Bilang, intinya, “tuhan saya lebih baik dari tuhan kamu karena tuhan saya tidak perlu istirahat.” Tapi masalahnya justru disitu. Tuhan2 harusnya sama. Dan Bible bilang bahwa hanya ada satu roh yg berpikir bahwa dia lebih baik dari Yahweh, yaitu malaikat yg jatuh, Lucifer.

Terlebih lagi, Muhammad tidak mengerti bahwa cerita dalam Kitab Kejadian dirancang utk menyampaikan kebenaran spiritual. Pola Yahweh yaitu 6 dan satu akhirnya menjadi bingkai kerjasama dimana hubungan dg manusia dibangun.

Sayangnya, kesaksian Muhammad menempatkan kita pada kebingungan. Terlalu **** utk datang dari seorang yg buta huruf, dan tetapi kisahnya secara umum didasarkan dari kitab Kejadian, catatan tercatat yg paling dikenal dunia mengenai penciptaan kita. Saya percaya hadis berikut ini memberi pengertian ttg bagaimana Muhammad tahu ttg ini dan atas otoritas siapa dia berbicara. Bukhari V4B55N546 “Seorang Rabi Yahudi, Abdulla bin Salam mendekati sang rasul, “saya akan menanyaimu 3 hal yg tidak ada seorangpun yg tahu kecuali seorang nabi: (lalu darimana sang rabi tahu kalau begitu?) Apa pertanda pertama dari bencana?Makanan apa yg pertama dimakan di surga? Kenapa anak menyerupai ayahnya dan mengapa menyerupai ibunya.’ Rasul Allah menjawab, “Gabriel baru saja memberitahu saya jawabnya.” “Gabril, dari semua malaikat adalah musuh dari orang2 yahudi.” “Pertanda pertama dari bencana adalah api yg akan membawa orang2 timur menuju kebarat. Makanan pertama disurga adalah otak dan hati ikan. Sedangkan utk kemiripan anak dg orang tuanya: jika seorang laki2 berhubungan seks dg istrinya dan laki2 itu mengeluarkan mani lebih dulu, anak itu akan mirip dia, dan jika yg sang istri yg mengeluarkan mani lebih dulu, anak itu akan mirip ibunya.” Dg itu sang rabi berkata, “Saya bersaksi kamu adalah rasul allah, dan orang2 yahudi adalah pembohong.” Sangat sukar utk dipercaya bahwa orang akan percaya tulisan seperti ini.

Salam adalah salah satu dari 2 yahudi yg ishaq percaya telah disogok oleh Muhammad. Dia mungkin sekali yg bertanggung jawab menyediakan kitab2 yg lalu isinya diubah/dirusak oleh sang nabi utk menyusun Qurannya. Dan Gabriel bukanlah musuh dari orang Yahudi, bukan pula seperti yg Muhammad klaim. Saya yakin nabi islam ini keliru menganggap Lucifer sebagai Gabriel.Totalitas dari Quran dan Hadis tidak memenuhi kesimpulan lain.

Kembali kekisah penciptaan, kita menemukan sebuah planet yg dapat berbicara. Tabari I:192: “Allah berkata pada langit dan bumi: “Datanglah dg sukarela atau terpaksa.” Mereka berkata: “Kami datang dg sukarela.” Allah berkata pada langit: “Jadikanlah Matahariku, bulanku dan bintang2ku naik.” Pada bumi ia berkata, “Belah sungai2mu dan seterusnya berbuahlah.’ Keduanya menjawab: “Kita datang dg sukarela.”

Pada titik ini kita menggunakan Tabari sebagai sumber utama kita dari kitab2 islamik. Meskipun dia mengutip tradisi dari ibnu Ishaq, Hisham mengganti porsi Muhammad dalam Hadis dari koleksi aslinya. Yg berkata, Saya akan terus memasukan kutipan2 dalam cerita Tabari, membumbuinya dg hadis Bukhari.

Muhammad membawa kita kedalam debat yg bersemangat mengenai apa yg diciptakan pertama kali. Tabari I:198 “Saya dengar Muhammad berkata: “Hal yg pertama diciptakan oleh Allah adalah pena. Dan Allah berkata padanya: “Menulis!” langsung pada saat itu menulis apa yang akan terjadi.” Ini adalah pengertian yg penting utk mengerti islam. Agama ini betul2 fatalistis. Tidak ada pilihan. Segalanya, termasuk kebakaan kita, telah ditentukan. Ini kebalikan dari Judeo-Kristen, dimana kita diberi pilihan utk mencintai tuhan atau menolaknya.

Kembali ke si ‘Pena’, bahasa apa kira2 yg ditulisnya? Apa semacam bahasa lidah Akkadian dalam tulisan2 kuno? Lagian, styluslah yg memproduksi bahasa tertulis pertama diplanet bumi. Atau hierogliphik Mesir, mana yg muncul duluan? Mungkinkah yahudi, “bahasa wahyu pertama Yahweh’ bahasanya taurat? Lagipula, Allah klaim dia yg memunculkannya pertama. Tidak. Allah bilang itu ditulis dalam bahasa Arab karena sang Pena menulis Quran sebelum manusia diciptakan. Allah bo’ong: Quran 46.12 “Dan sebelum Al Qur'an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini (Al Qur'an) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab…” Dan Quran 39:27 “Sesungguhnya telah Kami buatkan bagi manusia dalam Al Qur'an ini setiap macam perumpamaan supaya mereka dapat pelajaran. [39.28] (Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.” Quran 41.3 Kitab yang dijelaskan ayat-ayatnya, yakni bacaan dalam bahasa Arab, untuk kaum yang mengetahui.” Kemudian Quran 41.44 Dan jika Kami kirim Al Qur'an itu (dalam bahasa) selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?". Apakah (bahasa selain arab, sebuah buku) tidak dalam arab, sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah (pd mereka, Muhammad): " itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, dan kebutaan di mereka (matanya), . .. ". Kata2 yg ditambahkan dalam tanda kurung adalah pasti hal2 yg sang pena lupa ketika ia menulis Quran. Kata2 ini tidak ditambahkan dalam bahasa aslinya, bahasa arab. Mereka ditambahkan oleh para penerjemah.

Ada beberapa masalah dg teori arabia. Penulisan arab berevolusi diantara Kristen Syria sebagai gaya asal mula dari aramaik di abad 6 Masehi. Tidak ada bukti huruf2 itu mencapai Mekah dijaman Muhammad hingga setelah Quran muncul. Bahkan waktu itu Quran berisi banyak kata2 non-arab, termasuk kata ‘Quran’ sendiri, yg berasal dari kata kristen Siria yg berarti ‘membawakan’ atau ‘mengajarkan’.
Tabari I:199 “Saya dengar nabi berkata: “hal pertama yg diciptakan Allah adalah Pena. Allah berkata padanya “TULIS!” Sang Pena bertanya, “Apa yg harus saya tulis?” Allah menjawab, “Tulis apa yg sudah ditakdirkan.” Saya akan liwatkan Muhammad mengenai pena yg dapat berbicara karena tidak lebih masuk akal dibanding planet yg dapat berbicara. Tapi ini saya mesti tahu: jika sang pena tahu semua yg sudah ditakdirkan, kenapa sang pena tidak tahu apa yg Allah ingin dia lakukan?

Tabari Menjelaskan, Tabari I:202 “Ada orang yg menganggap takdir tidak benar. Kemudian mereka menganggap Quran tidak benar. Orang hanya membawakan apa yg sudah disimpulkan, ditentukan oleh takdir dan yg sudah dituliskan oleh sang Pena.” Mereka betul2 percaya hal ini. Dan karena kalimat ini dibuat utk menjelaskan surat Quran 68 yg disebut “Sang Pena”. “Saya (Allah) bersaksi demi sang Pena dan apa yang mereka tulis.” Tanpa Hadis, kamu tidak akan tahu apa yang ‘Sang Tuhan Pena’ bicarakan.

Ayat kedua sangat enak. Tuhan kesurupan utk memberitahu nabi tunggalnya: Quran 68.2 “Berkat nikmat Tuhanmu, kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.” Kemudian dia berkata, “Dan sesungguhnya bagi kamu benar-benar pahala yang besar yang tidak putus-putusnya.” Pahala itu menjadi tujuan, metoda dan motivasi utk membuat, menarik pengikut dan meresmikan Islam.

Hadis Bukhari berikut memastikan kekurangan pilihan dari islam dan kekurangan mandat kenabian dari Muhammad. Bukhari V4B55N549 “Rasul Allah, yg diilhami dg sesungguhnya berkata, “mengenai penciptaan kalian, setiap dirimu dikumpulkan dirahim ibumu utk 40 hari pertama, dan lalumenjadi segumpal darah utk 40 hari kemudian dan kemudian menjadi sepotong daging utk 40 hari berikutnya (4 bulan kehamilan yg bahkan setengahnya saja tidak benar). Kemudian Allah mengirim malaikat utk menulis 4 kalimat, dia menulis perbuatan2, waktu kematian, tujuan hidupnya dan apa dia akan celaka atau diberkati.”

Lanjut, Sang Pena mempunyai saingan utk posisi utamanya dalam balapan penciptaan. Tabari I:204 “Saya tanya sang nabi, “Dimana Allah sebelum penciptaan.’ Muhammad menjawab: “Dia ada diawan tanpa udara dibawahnya atau diatasnya.” Awan tanpa udara, nah itu baru satu kasus utk kelas sains. “Kemudian Allah membuat singgasananya diatas air.” Jika ada awan, air dan sebuah singgasana, Bagaimana sang pena bisa datang lebih dahulu?

Saya yakin sang nabi akan menjelaskan semua ini, jadi amri kita dengarkan Hadis dari salah satu temannya. Seperti banyak tradisi, yg satu ini ditemukan baik oleh Tabari maupun oleh Bukhari. Tabari I:204/Bukhari:V4B54N414 “beberapa orang datang pada rasul, masuk dan berkata: “Berikan kita hadiah.” (para militan Muhammad adalah tentara bayaran, Sang nabi menyogok mereka utk kemakmurannya) Ini terus berlangsung hingga mengganggunya. Kemudian mereka pergi. Orang yg lain lagi masuk dan berkata, “Kita telah menyapa Rasul Allah dan menjadi tahu ttg agama dan bertanya mengenai permulaan dunia.” Dia berkata, “Allah ada dimana tidak ada apapun. Singgasananya berdiri diatas air dan semua yang akan terjadi ditulis dalam sebuah tablet (lembaran dari tanah liat) pengingat sebelum segala sesuatau diciptakan.

Kemudian Allah membuat langit ketujuh.” Waktu itu seseorang datang pada saya dan berkata, “Ontamu hilang.” Saya keluar dan tidak melihat onta itu. Saya sungguh2 berharap membiarkannya hilang sehingga saya bisa mendengar sisa ucapan sang nabi!”

Okay, mari kita lihat apa kita bisa mengerti hal ini. Sang pena diciptakan pertama tapi sebelum itu diciptakan, Allah telah menciptakan singgasananya. Singgasananya berdiri diatas air, yg pastilah harus diciptakan terlebih dahulu air itu. Kemudian dia menulis dalam sebuah tablet, tablet itu pastilah harus diciptakan terlebih dahulu juga sehingga Alalh dapat memberitahu kita bahwa terdapat langit ketujuh, yang, diciptakan sebelum atau sesudah, tergantung versi mana yg anda percaya. Garis besarnya: Onta gua Hilang. Jadi sisa ceritanya gue ngga denger. Itu yg perlu kita tahu dg pasti.

Versi Bukhari mengenai onta yg kabur berakhir dg tinjauan mengenai bagaimana Muhammad menyalurkan wahyunya dan bagaimana mereka pada akhirnya menguasai dan menceritakannya kembali pada kita seperti dalam kitab. Bukhari V4B54N414 “Suatu hari nabi berdiri diantara kita utk waktu yg lama dan memberitahu kita mengenai awal penciptaan. Dia membicarakan segalanya dalam detail. Dia mengakhiri pidatonya dg mengungkapkan bagaimana orang2 disurga akan memasuki taman dan bagaimana orang2 dineraka akan memasuki api. Beberapa ingat apa yg dia katakan dan beberapa menjadi lupa.”

Murid2 Muhammad bukanlah satu-satunya yg kesulitan mengingat hal ini. Bukhari V6B61N550 “sang nabi berkata, “jelek sekali beberapa orang diantara kamu berkata, “saya lupa ayat ini dan ini dalam Quran.” Karena sesungguhnya, saya telah dimaksudkan oleh Allah utk melupakannya. Jadi kamu mesti terus mengucapkan Quran karena ia akan hilang secepat onta kabur.”

Karena ingatannya cepat berlalu, agar adil, mari kita beri Muhammad kesempatan lain. Pastilah dia akan membereskan masalah ini. Lagipula, satu milyar orang mempercayai orang ini dg jiwa mereka. Tabari I:206 “waktu Allah ingin membuat langit dan bumi, dia mengambil sekepal batu2 kecil dari dalam air. Lalu dia membuka kepalannya dan batu2 itu akan naik dalam bentuk asap. Kemudian Allah menciptakan langit ketujuh dan memperluas bumi dalam 2 hari. Dia selesai menciptakan dalam hari ketujuh. Dia menciptakan penunjang kaki setelah sang pena dan kemudian singgasananya. Setelah itu dia menciptakan udara dan kegelapan. Dia kemudian menciptakan air dan menempatkan singgasananya diatas air tsb. Dia ada diatas awan tanpa udara dibawah atau diatasnya. Begitu lapor sang rasul.

Jadi itu menjelaskan semuanya. Sangat masuk akal. Muhammad membuat-buah semua ini sambil jalan. Sekarang saya tanya kamu: karena sudah jelas bahwa kitab ini dikarang, apa lagi kamu pikir yg akan dibuat Muhammad sambil jalan: Allah dan Islam mungkn? Dan itulah maksud sebenarnya. Semakin kamu diungkap kedalam Muhammad dan agamana, semakin kamu akan mengerti sifat dan tujuan dari islam.

Ada dua alasan yg akan saya bagi pada catatan penciptaan mustahil dari versi islam ini. Pertama, saya janji bahw kita akan mulai dari awal dan mengungkap islam yg ciptaan muhammad secara kronologis, dimulai dari versinya tentang penciptaan dunia. Kita akan maju selangkah demi selangkah melalui perusakan dia akan kisah Adam, Nuh dan Abraham utk melihat bagaimana dia menggunakan dogma lama utk menegakan dogma baru. Kedua, saya ingin anda tahu Muhammad dan Allah, melihat mereka sebagaimana adanya mereka. Tiap kali mereka mengajukan sesuatu yg tidak masuk akal, kontradiksi atau dipelintir kamu akan mampu utk menilai kejujuran, kesahan dan ketelitiannya.

Dg contoh, Muhammad harus membuat Kabah ‘rumah Allah dan sebuah tumpukan batu bagi dewa kaum pagan’, menjadi pantas utk dipuja. Tabari I:216 “Allah menciptakan rumah kuno diatas air dg empat pilar. Dia melakukan ini 2000 tahun sebelum dia menciptakan dunia.” Kredibilitas islam berdasarkan dg membuat Kabah “Kotak hitam di Mekah” menjadi sah dan pemujaan monoteistik.

Lupakan saat2 dimana kisah ini kontradiksi dg kesaksian Muhammad sebelumnya. Kabah adalah sebuah rongsokan. Selama jaman Muhammad, Kabah dibangun dari batu, bukan batu buatan atau batu potongan. Kabah tidak punya atap. Bahkan saat ini, begitu tidak menariknya, kabah harus ditutupi oleh ‘selimut bertuliskan doa’ dan itu setelah diperbaiki 10 kali. “Bangunan’ gituan, saya pakai kata pasaran, benar2 merendahkan status tuhan. Lupakan bahwa itu bekas pemujaan kaum pagan, rumah dari lebih 300 patung pemujaan. Ktia tetap harus berurusan dg 3 versi yg sama sekali berbeda ttg siapa yg membangunnya. Dalam sumber lain, dalam Quran dan dalam Hadis, Muhammad mengklaim bahwa pembuat kabah adalah Allah, Adam dan Abraham. Well, setidaknya nama mereka semua dimulai dari huruf A.

Ada banyak variasi pembuatan. Tapi saya akan lengah jika saya tidak menceritakan versi favorit saya. Seluruh bumi ditempatkan diatas seekor ikan raksasa, ikan yg sama dg yg menelan junus. Dalam versi ini kita temukan. Tabari I:219 “waktu Allah ingin membuat ciptaannya, dia bawa asap dari air. Asap meliputinya hingga tinggi. Dia sebut itu ‘Langit’. Kemudian dia keringkan air dan membuatnya bumi. Dia bagi itu dan menjadikannya tujuh dihari minggu. Dia menciptakan bumi diatas ikan raksasa, ikan yg diceritakan dalam Quran. Oleh sang Pena, ikan ada di air. Air itu ada pada punggung sebuah batu kecil. Batu itu berada pada punggung seorang malaikat. Malaikat berdiri diatas batu besar. Batu besar itu ada di angin. Ikan menjadi gelisah. Hasilnya, terjadi gempa bumi , jadi Allah menancapkan gunung dan membuatnya stabil. Ini sebabnya kenapa Quran bilang Allah “meletakkan gunung-gunung supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu.” Dr. Seuss (pengarang buku terkenal The Grinch who stole christmas) bukan apa-apa dibanding penulis2 ini. Ini lebih baik lagi daripada “One Fish, Two Fish, Red Fish, Blue Fish.”
Y V Z M

Sebelum kita menyerah dan pergi mancing, saya ingin membagi apa yg islam katakan mengenai penciptaan manusia. Ini adalah subjek favorit Muhammad dan Allah, banyak sekali diulang dalam Hadis dan Quran. Karena keduanya tidak mampu membuat ramalan ataupun keajaiban, keberadaan manusia digunakan utk membuktikan keberadaan Allah. Tabari I:258 “Allah mencipta Adam dari tanah liat, tanah liat kering dan harum, dari lumpur, berbau menjadi lumpur berbau setelah menjadi tanah padat, Allah membentuk Adam dg tangannya.” Jadi jika seorang muslim menyebutmu ‘bola lumpur bau”, berterimakasihlah, itu pujian, saya pikir.

Tapi, Penciptaan kita oleh Allah dari lumpur adalah penghinaan, dan kontradiksi. Ayat referensi bilang : Quran 15:26: Dan sesungguhnya Kami telah meciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. [15.27] Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.” Diayat lain dalam Quran, tuhan menciptakan manusia dari ‘debu’, ‘semburan air’, ‘air hina’, ‘tetesan mani’, ‘sebuah embryo’, ‘sperma tunggal (sperma siapa anda pikir?)’, ‘sel tunggal’, ‘segumpal daging’, ‘perasan air hina’, ‘ketergesa-gesaan’, atau cukup ‘kelemahan’, tergantung dimana kamu mencari. Terdapat 30 catatan penciptaan dan 22 variasi. Tentu saja, semua ini harus masuk akal, karena Allah ngotot bilang tidak ada kontradiksi dalam Quran.

Diantara dongeng2 ini, ada masalah. Ini bergantung pada sistem kepercayaan utk menjawab pertanyaan “Kenapa”: Kenapa kita disini? Jawabannya seharusnya ditempelkan pada kisah penciptaan, tapi islam tidak mau repot2. Lebih parah malah, Jawaban akhir Muhammad adalah menuntut. Allah berkata, “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. Aku tidak menginginkan apapun dari mereka.” Islam samasekali tanpa pilihan, dan ibadah tanpa pilihan adalah perbudakan. Sama seperti kamu dan saya mendapat sebuah tape recorder yg berteriak: “Kamu hebat,” sepanjang hari. Tuhan tidak merasa aman dia perlu sebuah ‘mesin pemuja’, atau dia begitu lemah sehingga dia membuat sesuatu dg tidak teliti seperti manusia.
Bible berkata Yahweh menciptakan Adam (kata2 yahudi utk manusia) dari debu, atau elemen2, meniupkan rohnya kekita sehingga kita dapat menjadi seperti dia secara spiritual. Tidak seperti binatang, kita dibuat berdasarkan rupa nya. Roh kita punya karakteristikNya, membuat kita tahu Yahweh, komunikasi dg nya dan memilih utk berhubungan dgnya.
Jika kita ingin memujanya setelah kita kenal dia, itu baik. Tapi itu alasan kenapa kita diciptakan.

Ini bertentangan dg Islam. Meskipun tuhan dari Quran terdengar seperti Muhammad, islam menghilangkan ide ‘dibuat dalam rupaNya” karena tuhannya islam dan manusia tidak seharusnya punya kesamaan. Ada hadis yg ditujukan pd Muhammad yg mana dia lewat seorang yg sedang memukuli seorang budak. Dia minta dihentikan karena: “Allah membuat Adam dalam rupa budaknya.” Diciptakan ‘serupa dg budaknya’ dikarang utk menegaskan konsep Muhammad ttg Islam adalah agama yg bernama penundukan, sebua agama tanpa pilihan.

Yahweh ingin kita memilih; Allah ingin kita tunduk. Yang satu ingin dicintai, yg lain ingin ditakuti. Mungkin ini alasan Sujud Islam memerlukan orang utk menundukkan kepala mereka kearah neraka sementara pantat mereka menghadap surga.

Catatan penciptaan islam berlanjut dg hadis ini. Tabari I:258 “Allah mengirim Gabriel kbumi utk membawakannya tanah liat. Bumi berkata, “saya mencari perlindungan pada Allah terhadap kamu yg merusak saya. Jadi Gabriel kembali tanpa membawa tanah liat dan berkata, “Lord, bumi minta perlindunganmu, dan saya mengabulkan permintaannya. Allah kemudian mengirim Michael, dan hal yg sama terjadi pdnya. Kemudian dia mengirim malaikan kematian. Dia ambil sebagian tanah bumi dan mencampurnya. Dia tidak mengambil dari satu tempat, tapi mengambil tanah yg merah, putih dan hitam. Oleh karena itu, anak2 Adam keluar berbeda2.” Kita terdiri dari ras yg berbeda menurut islam karena lumpur baunya berwarna merah, putih dan hitam. Dan kita berhutang budi ke malaikat kematian atas keberadaan kita.

Tunggu, Allah belum selesai. Tabari I:259 “Dia naik keatas dg tanahnya, kemudian membasahinya hingga menjadi tanah lengket. Tanah itu berubah dan menjadi bau. Ini yg Allah maksud ketika dia bilang “Dari lumpur, bau.” “Allah maha kuasa mengirim iblis (Satan_ utk mengambil sedikit kulit dari bumi, yg manis dan asin, dan Allah mencipta Adam dari itu. Utk alasan ini dia dinamakan Adam.” Dia tidak tahu bahwa Adam aslinya adalah kata yahudi utk manusia. Pelajarannya disini adalah: jika kamu ingin menjiplak, mestinya hati-hati. Kalau tidak kamu akan keliru menganggap Lucifer itu Gabriel dan menghubungkan penciptaan pada ‘tuhan’ yg salah.

Apa ini diilhami oleh pencipta jagat raya, atau Muhammad berkata: Tabari I:261 “Allah menyebabkan tanah liat Adam berjamur. Dia membiarkannya tergeletak selama 40 hari. Iblis (Satan) selalu datang dan menendang2nya, hingga berbunyi. Kemudian iblis memasuki mulut adam dan keluar dari pantat dan masuk dari dubur lalu keluar dari mulut. Kemudian dia berkata, “Kamu bukan sesuatu karena membuat suara2. Apa kalau begitu yg kamu buat? Jika saya diberi otoritas atasmu, saya akan menhancurkanmu.” Muhammad ingin kita tahu bahwa setan mengalir dalam sifat kita (atau paling tidak dalam sifatnya). Bukhari V3B33N254 “Setan beredar dalam manusia seperti darah mengalir dalam tubuh kita.”

Segmen kesetanan berikut mulai menampakan diri. Setelah menjelajah pantat adam, setan bilang pada malaikat, “Jangan takut akan yg satu ini (Adam yg sedang berjamur) karena Allah itu padat sementara yang satu ini kosong.” Saya mungkin tidak tahu mengenai penjamuran orang, tapi saya tahu bahwa Allah itu sama dengan batu besar Kabah, batu Hitam. Batu itu betul padat. Tuhan itu roh dari kisah wajar manapun, yg membuatnya kebalikan dari padat. Setan mungkin memberi kita petunjuk lain.

Cuma buat tertawaan, mari kita paparkan cerita berikut. Kita diberitahu . . Tabari I:263 “Waktu roh Allah memasuki kepala Adam, dia berbangkis. Malaikat berkata, “Terpujilah Allah.” Ketika sampai perutnya, dia lapar. Ketika samapi kaki, dia berlari mencari makanan.” Ini menjelaskan kenapa Quran berkata, “Manusia diciptakan tergesa-gesa.” Quran 21:37. Manakala sesuatu dari roh Allah bergerak dalam tubuh Adam, itu menjadi daging dan darah. Ketika spirit yg ditiup mencapai pusar, dia melihat pada tubuhnya dan senang akan keindahannya.” Kenapa Adam punya pusar? Apa dia punya ibu? Punya tali pusar? Bukankah seharusnya Adam adalah satu2nya orang tanpa pusar?

Tabari I:267 “Dan dia (Allah) mengajar adam semua nama2 sebagai berikut: dia mengajar nama dari segalanya, mulai dari kentut dan kentut kecil.” (Ini betul2 apa yg dikatakannya.) “dan Adam diberitahu tiap jenis makhluk dan namanya dan golongannya. Allah berkata, “Saya tahu kamu tidak tahu.” No Kidding. Kamu berpura-pura jadi tuhan. “Jika kita (Malaikat) tidak lebih baik dari Adam, kita paling tidak lebih berpengetahuan karena kita ada sebelum dia, dan bangsa2 yg diciptakan sebelum dia.” Bagaimana bisa bangsa2 diciptakan sebelum manusia pertama? Saya tau jawaban islaminya, dan jawaban ini tidak kurang memalukannya. Kamu akan segera menemukan bahwa Quran dan Hadis mengklaim bahwa nabi Muslim, Alexander The Great, menemukan bangsa luar angkasa disekitar rawa lumpur dimana matahari terbenam. Sungguh!

Hadis ini terdengar tidak cukup merusak hingga kamu menghubungkannya pada Quran. Tabari I:271 “ketika malaikat menyombongkan diri tentang pengetahuan mereka, mereka dites. Allah mengajar Adam semua nama2. Kemudian ia menunjukkannya pada para malaikat dan berkata, “Sebut nama dari ini jika kamu bicara benar bahwa kamu lebih berpengetahuan dari apa yg saya ciptakan. Para malaikat cepat2 meminta ampun. Allah berkata, “Adam, beritahu mereka nama2nya!” Muhammad Klaim Quran diturunkan oleh Malaikat. Tapi itu tidak baik jika malaikat Allah cenderung tidak jujut dan jika mereka begitu dungi mereka tidak tahu kata utk penipu atau membedakan batu dari tuhan.

Tabari I:272 “Adam mulai menyebut semuanya dg nama mereka, dan bangsa2 disebutkan pada nya. Allah lebih menyukai Adam daripada malaikat dg rasa hormat pada pengetahuan.” Tapi sebelum kamu tertawa karena tidak relevan, tidak rasional dan tidak hormat, pertimbangkan ini: tiap hadis dikaitkan pada Quran, jadi sementara dia tidak hormat dan tidak rasional, dia juga tidak relevan.

Tabari I:224 “Tiap hari dari yg enam dimana dia mencipta berhubungan ke seribu tahun.” Kesimpulannya adalah waktu yg dihabiskan sejak Allah pertama mulai membuat makhluknya hingga dia selesai adalah 7000 tahun. Seperti sudah dibuktikan oleh kita tadi dg pertolongan pernyataan pembuktian, ada durasi 7000 th dari waktu ketika tuhan kita selesai hingga ke saat penghancuran.” Sementara kita tidak diberitahu kenapa Allah mau menghancurkan dunia, kita diberitahu kapannya. Tabari I:181 “Nabi berkata, “Saya dikirim segera sebelum datangnya hari kiamat. Saya dahului itu seperti yang ini mendahului yg itu, ‘sambil menunjukan jari telunjuk dan jari tengah.” Tabari I:182 “dia berkata: “Allah tidak akan membuat bangsa (islam) ini tidak mampu bertahan setengah hari ‘satu hari = 1000 tahun.’ Akibatnya, berdasarkan otoritas nabi, waktu yg tersisa adalah setengah hari dari hari2 dimana satu hari itu 1000 tahun. Kesimpulannya adalah waktu yg telah berlangsung hingga pada pernyataan nabi sama dengan 6500 tahun.” Ini berarti bumi harusnya dihancurkan 500 th setelah Muhammad membagi wawasan ketuhanannya di th 610 M. Terakhir kali saya periksa, tahun 1110 telah lewat dan berjalan tanpa insiden. Satu-satunya misteri adalah: Kenapa islam tidak hilang bersamanya?
Last edited by Moderator 3 on Sat Feb 24, 2007 8:36 pm, edited 10 times in total.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby Moderator 3 » Fri Feb 02, 2007 9:34 pm

Lanjutan dari atas ... (bagian 1)


Bukhari V4B56N808 “saya menceritakan tradisi dari rasul allah padamu karena saya lebih suka jatuh dari langit daripada menghubungkan sesuatu yg salah padanya. Tapi ketika saya beritahu sesuatu yg hanya antara kau dan aku, maka tanpa ragu, perang adalah tipuan. Saya dengar rasul Allah berkata, “Pada hari terakhir dunia akan muncul beberapa orang muda yg **** yg akan memakai kalimat2 terbaik Quran utk mengabaikan islam. Kepercayaan mereka tidak akan keluar lebih jauh dari kerongkongan mereka, jadi dimana saja kamu bertemu mereka, bunuh mereka, karena mereka yg membunuh akan mendapat pahala pada hari kiamat.” Muhammad baru saja bilang, “Bunuh muslim dan dapatkan hadiahnya!”

Kembali ke ‘sains’ Islam, inilah cara kerja matahari. Tabari I:230 “Dg tuhanmu tidak ada malam atau siang. Cahaya dari surga datang dari cahaya wajahnya.” Artinya Allah adalah Matahari, bintang2 dan bulan“ patung standar para kaum pagan. Dan itu belum apa-apa, kesananya tambah parah.

Matahari tidak saja bisa bicara, bisa menyembah dan memuja Allah dan terbit di barat. Bukhari V4B54N421 “Saya berjalan berpegangan tangan dg rasul ketika matahari akan terbenam. Kita tidak berhenti memperhatikannya. Nabi berkata, “Tahukah kamu dimana matahari terbenam pada saat sore.” Saya jawab, “Allah dan nabinya tahu lebih baik.” Dia bilang. “Matahari berjalan hingga jatuh dan menyembah sendiri dibawah singgasana. Malaikat yg bertugas utk matahari menyembah juga. Matahari minta ijin utk terbit lagi. Diijinkan. Kemudian dia akan menyembah lagi tapi penyembahan ini tidak akan diterima. Matahari kemudian berkata, “tuhanku, dimana kamu memerintahkan saya utk terbit, dimana terbenam dan dimana bangkit?” Allah menyuruh matahari utk kembali ketempat semula maka dari itu matahari terbit dibarat. Dan itulah tafsiran dari pernyataan Allah dalam Quran: “dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.” Q 36.38.

Quran surat 36 memastikan kebodohan ini. Q 36.37 “Dan suatu tanda (kekuasaan Allah yang besar) bagi mereka adalah malam; Kami tanggalkan siang dari malam itu, maka dengan serta merta mereka berada dalam kegelapan, dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. [36.39] Dan telah Kami tetapkan bagi bulan manzilah-manzilah, sehingga (setelah dia sampai ke manzilah yang terakhir) kembalilah dia sebagai bentuk tandan yang tua. [36.40] Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang.” Matahari dan siang melambangkan Yahweh; bulan dan malam melambangkan setan. Semangat dari islam telah memberitahukan kita.

Dalam dunianya, dalam agamanya, dia berkuasa. Masing2 berenang terus, mengambang sendiri di orbitnya sebagai tanda dalam sebuah pacuan. Dan kita membuat kereta yg sama utk mereka kendarai. Tapi kita bisa saja menenggelamkan mereka jka kita mau.” Semangat islam yg ditampilkan tidaklah akan lebi ...



Tabari I:294 “Adam membangun Rumah dgn material dari 5 gunung: Gunung Sinai, Gunung Olives, Gunung Lebann dan al-Judi. Dia membangun fondasinya dg material dari gunung Hira dekat Mekah. Ketika dia selesai dg konstruksinya, malaikat pergi dgnya ke Arafat. Dia tunjukan padanya semua ritual yg berhubungan dg naik haji yg dilakukan orang2 muslim sekarang. Kemudian dia pergi dgnya ke Mekah dan Adam memutari Rumah itu selama satu minggu. Kembali ke tanah India, dia mati diatas Gunung Nudh.” Taruhan dg hidup saya bahwa jika para arkeologi memeriksa batu2 dari Kabah, mereka tidak akan menemukan bukti bahwa batu2 itu datang dari tempat2 jauh atau bahwa pembangunannya dilakukan tahun 4000 SM. Tapi kebohongan raksasa ini bukan tanpa manfaat. Kita sampai pada motivasi dibelakang dongeng ini: Upacara dan ritual dari islam yg mereka adaptasi dan perintahkan oleh Muhammad.

Semua yg terhubung dg naik haji mempunyai sumber asli dari kaum Pagan. Tidak ada yg berasal dari kitab subi. Muhammad tahu yg benar, tapi dia begitu putus asa utk memberi haji sebuah kesan mulia. Karirnya tergantung pada ini. Dan kalau2 kita lupa, dalam perjalanan kita memeriksa kejujurannya, dalam versi ini Adam kembali ke India setelah seminggu memutari kabah. Terakhir kita diceritakan ttg ini adalah, dia terus memutari kabah hingga ada air bah.

Menurut Kalifah ketiga, Umar: Tabari I:295 “Waktu Adam di India Allah menampakan diri padanya bahwa dia harus melakukan ziarah kerumahnya.” Seakan akan hal ini telah ada sebelumnya dan kita tidak perlu membangun dulu rumahnya dg batu2 dari empat gunung. Kemudian, “Akhirnya, dia mencapai Rumah itu. Dia telah memutarinya dan telah melakukan semua upacara naik haji. Dia ingin kembali ke India. Waktu dia sampai pada jalan pegunungan di Arafat, (tempat dimana Muhammad mengucapkan khotbah terakhirnya) para malaikat menemuinya dan berkata, “kamu telah melakukan naik haji dg sempurna.” Hal ini mengejutkannya. Waktu para malaikat melihat keterkejutannya mereka berkata, “Adam, kita telah melakukan ziarah ke Rumah ini 2000 tahun sebelum kamu diciptakan. Dan Adam merasa dihukum.” Okay, beritahu saya, kenapa para malaikat pergi ke Mekah utk memuja Allah jika dia tinggal di surga?

Halaman2 selanjutnya menjelaskan asal dari parfum dan buah. Kita liwat dan langsung pada hal2 yang inti dari islam. Waktu membaca kalimat2 ini, ingat bahwa kontradiksi internal adalah satu dari tanda2 yg pasti akan sesuatu yg salah. Muhammad, kita temukan, adalah gambaran dari semua keraguan ini. Dan hidungnya akan bertambah panjang satu mil lagi. Tabari I:298 “Batu hitam yg aslinya lebih putih dari salju dibawa oleh Adam bersama dg tongkatnya musa. Itu dibuat dari belukar di surga, yg seperti juga Musa, tingginya 10 cubit (5 meter). Dan juga dari resin wewangian (myrrh) dan bumbu2. Kemudian anvil, mallet dan tong ditunjukkan padanya. Ketika Adam diturunkan ke gunung, dia melihat sebuah batang besi digunung. Benda pertama yg dia buat dari besi itu adalah pisau panjang (disebut juga pedang). Kemudian dia membuat oven, yg diwarisi oleh nuh dan yg merebus penghukuman di India. Waktu Adam jatuh, kepalanya membentur surga, hasilnya, dia menjadi botak dan menurunkan kebotakan itu pada anak2nya.”

Apa yg dilakukan sebuah Batu disurga? Jika seseorang boleh mengambil sesuatu, bukankah mereka akan mengambil barang yg berguna dibanding dg sebuah batu? Tapi sementara batu itu belum berarti apa2 bagi Adam, itu sangatlah berguna bagi Muhammad. Dia mengubah sebuah meteorit Mekah menjadi tuhan pencipta alam. Tapi Batunya Allah ini hitam. Bagaimana dan kenapa putih saljunya berubah jadi jelek begini? Muhammad bilang, “Batu itu berubah jadi hitam karena disentuh oleh perempuan yg sedang menstruasi.”

Ada beberapa pertanyaan. Jika Musa tingginya 5 meter, bagaimana dia bisa masuk sebagai bagian dari keluarga Pharaoh? Dan terakhir, gimana bisa kepalanya membentur surga ketika jatuh, apa surga lebih rendah dari kepalanya? Mungkin ini sebuah petunjuk. Muhammad memberitahu kita sesuatu mengenai Allah dan lokasi dari surga islamnya.
Kenapa pilih2, kenapa islam, mungkin anda bertanya-tanya? Mitologi kuno dan agama pagan penuh omong kosong. Ya, tapi Islam diciptakan 10 abad setelah mitos pagan terakhir ada. Dia tidak punya alasan. Lebih pada intinya, kaum muslim membunuhi kita saat ini karena klaim Muhammad. Pembom bunuh diri meledakan sendiri berdasarkan janji2 maniak ini. Sederhananya: seorang nabi yg memakai praktek kebohongan harusnya tidak dipercaya!

Janji surga Muhammad utk para martir yg mati membunuh kafir tidak dapat diandalkan, titik. Menyebut Diare Verbal ini ‘sebuah agama’ tidaklah membuatnya menjadi benar2 agama yg benar. Mulai dari awal, telah ada pola penipuan dan delusi yg jelas dan tidak dapat disangkal. Dan itu tidak ada akhirnya. Muhammad mau mengatakan dan melakukan apapun dalam nama Allahnya selama hal itu memajukan maksud2 pribadinya.

Muhammad, bicara atas nama Allah dalam sebuah hadis, berkata: Tabari I:301 “Aku akan membuat satu dari rumah2 itu terpilih utk kemurahanhatiku dan membuatnya dikenal dalam namaku dan menyebutnya Rumahku. Aku akan menyatakan kebesaranku, dan diatasnya akan kutaruh keagunganku.” Allah menyombongkan tumpukan batu kasar, Rumahnya bahkan tidak punya atap, karena tidak ada kayu utk tiang atau tukang kayu di Mekah. Betul2 sebuah keagungan.
Terdengar lebih banyak seperti Hinduisme daripada Islam: “Dg tambahan, Aku, yg adalah segalanya dan bersama dg segalanya, akan membuat rumah tempat perlindungan keramat itu diperluas kesekelilingnya, kebahwa dan keatasnya.” Dan itu betul2 menjadi tempat perlindungan. Muhammad memimpin lusinan penjarah bersenjata melawan orang2 Mekah utk memegang kuasa Rumah Allah. Bahkan saat ini, Kabah menjadi batu penjuru dari Teror. Dan tolong jelaskan: Siapa yang ada dibawah Kabah?

“Aku akan Rumah pertama menjadi berkat bagi umat manusia dilembah Mekah. Mereka akan datang dg rambut terurai dan debu menempel dari segala jurang, berseru: “Siap Melayanimu.” Menitikan air mata dan berteriak “Allahu Akbar!” Ini adalah kalimat yg diucapkan para teroris sebelum mereka melakukan pembunuhan.

“Kamu akan tinggal disana, Adam, sepanjang hidupmu. Kemudian bangsa2, generasi2 dan nabi2 dari anak2muakan tinggal disana, satu bangsa pada bangsa lain.” Penipuan langsung merupakan cara lain utk memastikan apakah seseorang pantas menjadi pendiri sebuah agama. Tidak ada jejak2 permanen bekas peninggalan di Mekah, jangankan sebuah bangsa, sebelum abad ke-6. Tergantung apa anda percaya Musa atau Muhammad, Adam meninggalkan taman 6000 s/d 7500 tahun lalu.
Ini berarti kesalahan 4500 tahun. Semakin keras Muhammad berusaha membuat Mekah dan Kabah keliatan dapat dipercaya dan religius, semakin berkuranglah kepercayaan dan religiusnya.

“Dia memerintahkan Adam utk pergi ke Rumah Keramat yg diturukan
kebumi untuk nya, (Apa yg terjadi dg bangunan yg dibuat Adam dan batu2 dari 4 gunung?) dan utk mengelilinginya, seperti dia biasa melihat malaikat mengelilingi singgasana Allah. Rumah keramat adalah satu batu (batu hitam) aku diberitahu. Rumah diturunkan menjadi satu batu.” Dua kalimat terakhir memastikan sesuatu yang oleh muslim secara heboh disangkal. Sebuah “Rumah” adalah sebuah tempat dimana orang tinggal. Tidak seperti kuil, yaitu tempat orang memuja. Rumah Allah adalah batu. Kebanyakan tuhan2 pagan dikhayalkan oleh para pembuatnya menjelma menjadi patung yg mewakili tuhan2 tersebut. Allah tidak berbeda dalam hal ini.

Tabari I:302 “Akhirnya, ketika Allah menenggelamkan orang2 Nuh, Dia mengangkatnya (rumah itu), tapi fondasinya masih ada. Allah menetapkannya sebagai rumah bagi Abraham yg membangunnya “kembali” kedalam bentuknya yg terakhir.” Inilah tujuan terakhirnya setelah sejauh ini bercerita. Muhammad harus mengenalkan Nuh dan kemudian menyambungkanya ke Mekah dan Islam lalu ke Abraham. Sang rasul mengubah Nuh dan Abraham menjadi nabi yg seakan-akan sama/sejajar/tidak beda dengan dirinya. Allah, kita diberitahu, menenggelamkan semua orang karena mereka mengejek pesan Nuh “sama seperti ia akan membakar mereka yg mengejek Muhammad. Kemudian dia membuat kembali Abraham dalam rupa/cerita yg sama, sebagai muslim yg disiksa dan dicoba. Hal2 ini dibutuhkan utk membenarkan hubungannya dg cerita bible dan membuat dirinya dan Kabah terlihat pantas.

Tabari I:303 “Ketika kami duduk dimesjid, Mujhid berkata, “kalian lihat ini.” Jawabku, “maksudmu batu itu.” Dia bilang, “Kau sebut itu batu.” Kataku, “bukankah itu batu.” Dia bilang, “Aku diberitahu oleh Abdallah bin Abbas bahwa itu adalah batu putih yg Adam ambil dari surga utk menyeka airmatanya, airmata yg tidak berhenti mengucur selama 2000 tahun.” Kataku, “Kenapa dan bagaimana itu berubah jadi hitam.” Jawabnya, “Perempuan yg menstruasi menyentuhnya dijaman Jahiliyyah.” Muhammad menghargai batu Allah sama dengan dia tidak menghargai perempuan menstruasi. Imannya berhasil menghubungkan kedua hal ini bersama.

Yang akan anda bacar berikutnya adalah salah satu dari doktrin islam yg paling kejam: laki2 dan wanita lahir utk disiksa. Mereka tidak punya pilihan dalam hal ini. Kutukan abadi ini kerjaan Allah, bukan kita. Tabari I:305 “Kemudian Allah menggosok punggung Adam dan mengeluarkan keturunannya. Dan semua makhluk hidup yg diciptakan Allah hingga Hari kiamat datang ki Na’mn. Dia memencarkan mereka seperti semut2 kecil. Dia buat perjanjian dg mereka . .. Dia ambil 2 genggam dan bicara pada genggaman yg kanan, “Masuk surga!” Dan pada genggaman yang lain, “Masuk Api! Aku tak peduli.” Benar2 Tuhan yg maha pengasih dan penyayang jika ada. Lebih gila lagi, ini membuktikan lebih jauh bahwa Allah dan Yahweh itu bertolak belakang. Yahweh ingin kita memilih utk mencintainya; Allah memilih kita dan dia tidak peduli, cinta yg lebih sedikit.

Bila kita coba berpikir sebentar mengenai doktrin yg memberi dakwaan yg tidak dapat dihindari: Islam tidak relevan. Jika semua laki2 dan wanita telah ditakdirkan siapa yg masuk surga dan neraka, iman adalah *****. Perbuatan baik tidak lebih baik dari perbuatan jahat. Ritual2 jadi menggelikan. Martir adalah kegilaan. Makan, minum dan berbahagialah, karena sebuah gosokan dipunggung telah mematerai takdir kita.
Tabari I:306 “Rasul berkata, “Allah mencipta Adam dan kemudian menggosok punggung Adam dg tangan kanannya dan mengeluarkan keturunan2nya. Kemudian dia berkata, “Aku telah membuat ini sebagai penghuni surga.” Kemudian dia menggosok punggungnya dg tangan kiri dan berkata, “Aku membuat ini utk penghuni neraka..” Seseorang bertanya, “O Rasul, bagaimana itu terjadi?” Muhammad menjawab, “waktu Allah membuat manusia untuk surga, dia mempekerjakannya utk bertindak sebagai penghuni surga, dan dia akan masuk surga. Dan ketika Allah menciptakan manusia utk api, dia mempekerjakannya utk bertindak sebagai penghuni api, dan dg begitu membuatnya masuk ke api.” Dg kata lain, dia tidak mengerti, juga ini memberi kita petunjuk seperti apa dia itu, dg mengintip pada jiwanya, pada agamanya, pada tuhan pujaannya. Tuhannya mengatur tindakan manusia yg baik dan yg jahat. Jika kita percaya Muhammad, Allah adalah majikan setan. Dan itu bukanlah hal baik. Lebih parah lagi, dia mengatur orang utk bertindak jahat hingga dia dapat menghukum mereka karena berlaku seperti yg dia perintahkan.

Islam memastikan hal tangan kiri dan kanan ini dalam Hadis Bukhari dan juga dalam Quran Surat 56. Bukhari V6B60N473 “Setiap jiwa yg dicipta telah punya tempat dituliskan baginya baik itu disurga atau dineraka. Takdir kebahagiaan dan kesengsaraannya telah ditentukan sebelumnya baginya.” Quran bilang 56.8 “Yaitu golongan kanan. Alangkah mulianya golongan kanan itu. [56.9] Dan golongan kiri. Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.” Siapa yg akan terhormat masuk ke taman surga ini; sejumlah orang2 yg disebut pertama dan beberapa dari yg disebut belakangan, berleha-leha dikursi malas bertatahkan emas berlian. Anak2 muda yg selalu perawan akan berseliweran. Gelas dan Karaf penuh dg minuman anggur berkilaua, mereka tidak akan pusing kepala minum sebanyak apapun, ataupun mereka akan kelelahan dg perawan2 itu (Viagra versi Allah?). Buah2an yg mereka suka, daging burung yg mereka santap dan ditemani oleh wanita cantik dan suci dg mata bundar seperti mutiara sebagai hadiahnya.” Pesta seks sambil mabuk2an adalah hadiah bagi mereka yg ditangan kanan. Ngga heran banyak anak muda bersedia mati utk ini.

Quran 56.33 “dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya, dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya, (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan,” Cerita tentang surga ini begitu cabul, merendahkan, diskriminasi seks dan tidak bermoral, saya merasa jijik. Jadi jika suatu waktu kamu mendengar seorang muslim bilang bahwa tuhannya Quran dan Tuhannya Bible itu sama, ingatkan mereka bagaimana cara tuhan mereka bersenang-senang. Lain kali jika kamu dengar muslim mengutuk Barat karena kemerosotan dan penyimpangan seksual, minta mereka baca Qurannya.

Ini adalah takdir yg dipilih oleh tuhan sadis dari islam dan kemudian mentakdirkan bagi orang2 tangan kiri: Quran 56:41-93 Dan golongan kiri, siapakah golongan kiri itu. Dalam (siksaan) angin yang amat panas dan air yang panas yang mendidih, dan dalam naungan asap yang hitam. Tidak sejuk dan tidak menyenangkan. . . . Katakanlah: "Sesungguhnya orang-orang yang terdahulu dan orang-orang yang terkemudian, benar-benar akan dikumpulkan di waktu tertentu pada hari yang dikenal. Kemudian sesungguhnya kamu hai orang yang sesat lagi mendustakan, benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan memenuhi perutmu dengannya. Sesudah itu kamu akan meminum air yang sangat panas. Maka kamu minum seperti unta yang sangat haus minum. Itulah hidangan untuk mereka pada hari Pembalasan". . . maka dia mendapat hidangan air yang mendidih, dan dibakar di dalam neraka. Sesungguhnya (yang disebutkan ini) adalah suatu keyakinan yang benar.” Menurut ‘Keyakinan yg benar’ hanya satu dari 1000 orang akan terhindar dari ‘hiburan dibakar sambil menjilati duri dan dicuci dg air mendidih.”
Allah terpaku pada penyiksaan ciptaannya. Dia berbicara mengenai kesakitan dan penghukuman lebih sering 1000 kali dari subjek lain dalam Quran. Dan jika “tuhan’ pikir ini suatu hiburan, kita punya masalah.
Untungnya bagi umat manusia, Allah bukanlah Tuhan. Dia Cuma isapan jempol dari khayalan sadisnya Muhammad. Dan sementara hal itu bagus (karena berarti siksaan2 itu tidak benar), tapi juga jelek. Lebih dari satu milyar orang mengaku tunduk pada Allah. 60 persen masih muda dan banyak dari 60 persen itu rela mati utk hadiah perawan mereka.

Berikutnya adalah cerita tentang anak2 Adam. Taruhan, kisah yg mana yg dipelintir dari Bible oleh Muhammad? Tabari I:308 “Kisah Kain dan Habil diceritakan oleh Allah pada Muhammad dalam pernyataan Quran, “Diceritakan pada mereka, para ahli kitab “kisah kedua anak adam yg sebenar-benarnya… hingga akhir dari cerita.”
Inilah ceritanya: “Akhirnya, 2 anak, dipanggil Kain dan Habil, lahir dari Adam. Kain adalah petani dan Habil penggembala. Kain yg lebih tua.” Jelas ini diambil dari Bible, tapi ditambahi dg pelintiran Islam. “Kain punya adik perempuan yg lebih cantik dari adik perempuannya Habil. (Kok bisa, mereka kan sama2 saudara?) Habil ingin menikahi saudari Kain, tapi Kain menolak dan berkata, “Dia adik perempuanku lahir bersamaan dg ku dan dia lebih cantik dari adik perempuanmu. Aku lebih pantas menikahinya daripada kamu. Adam memerintahkan Kain utk menikhinya pada Habil, tapi dia menolak.” Kesenangan Muhammad akan seks Cuma tersaingi oleh kesenangannya akan kesadisan. Dan Nabi islam, seperti Habil versinya, membunuh dan menurutkan nafsunya utk memuaskan birahinya. Muhammad menikahi istri anaknya Cuma karena wanita itu lebih cantik daripada istri2nya.
“Kain dan Habil menawarkan korban pada Allah utk mencari tahu siapa yg lebih pantas bagi perempuan itu. Hari itu Adam tidak ada karena harus pergi melongok Mekah. Allah berkata pada Adam, “Adam, tahukah bahwa aku punya rumah dibumi?” Adam menjawab, “Tentu saja aku tidak tahu.” Allah bilang, “Aku punya rumah di Mekah, jadi pergilah kesana.” (Dalam islam, satu hal yang abadi adalah kontradiksi. Baru beberapa halaman lalu Adam disebut sebagai pembuat Kabah) Adam berkata ke surga, “Jaga kedua anakku.” (Rasanya dia punya empat anak “2 anak laki2 dan 2 anak perempuan”, Apa anak perempuan tidak dihitung?) Tapi surga menolak. Adam meminta bumi hal yg sama, tapi bumi menolak. Sorry, saya salah, dalam islam ada 2 hal yg abadi, kontradiksi dan kedunguan.

Dia meminta pada gunung2 tapi mereka juga menolak. Dia kemudian berkata pada Kain, yg bilang “Ya, Kamu bisa pergi dan waktu kembali kamu akan senang dg keadaan keluargamu.” Setelah beromong kosong lalu kita dapati . . “Habil mengorbankan kambing muda yg gemuk dan Kain mengorbankan seikat jagun

Menurut rasul Allah, nerakanya setanlah, bukan mataharinya tuhan, yang menimbulkan panas. Bukhari V1B10N510 'Rasul allah berkata, “Jika sangat panas, panas itu timbul dari hebatnya api neraka.” ' Astaga ! Muhamad seharusnya jujur saja bilang, “Sori, ane ga tau.” Lalu dia bisa saja belajar dari tulisan2 orang Romawi, Yunani dan Mesir. Mereka sudah mengetahui ini ribuan tahun sebelum jaman Muhamad. Menyedihkan memang otoritas 'nabi' Islam ...

Muhamad belum selesai mempermalukan dirinya sendiri.

Tabari I:233 “Saya dengar Ka’b sang Rabbi menceritakan cerita hebat tentang matahari dan bulan. Dia bilang matahari dan bulan itu seperti dua lembu yg digantung dan dilempar keneraka. Ibnu Abbas (salah satu rekan Muhamad) mukanya berubah karena marah dan berseru 3 kali: “Ka’b bohong ! Ini cuma unsur2 Yahudi yg ingin dia suntikkan kedalam Islam. Allah terlalu besar dan mulia utk menghukum mereka yg taat kpdnya. Bagaimana dia bisa menghukum dua abdinya (matahari dan bulan) yg menyembah dia dg ketaatan yg terus menerus ? Semoga Allah mengutuk sang Rabbi ! Betapa kurang ajar ia thd Allah dan betapa ceritanya dibuat2.”

Konco Muhamad ini marah karena Muhamad sebelumnya berkata bahwa matahari dan bulan adalah “abdi taat” alias muslim2 baik. Jadi jika sang Rabbi pantas dikutuk karena ceritanya dibuat2, kira2 hukuman apa yg pantas buat Muhamad and his gang yg lebih pandai membuat2 cerita ? Dan sebelum kau jawab, ingat bahwa ini menyangkut jiwa 1 milyar orang. Kita tanya dg cara lain, jika kamu diberi pilihan, maukah kamu percayakan kekekalan jiwamu pada 'nabi' ini?

“Ibnu Abbas mengambil sepotong kayu dan mulai memukul2 tanah. Dia melakukan itu cukup lama. Kemudian dia mengangkat kepalanya dan membuang kayu itu lalu berkata: “Maukah kalian jika aku menceritakan apa yg aku dengar dari rasul mengenai matahari dan bulan dan awal penciptaan dan bagaimana urusannya ?” Kita bilang, “Kita Mau.” (Nabi tunggal Islam, utusan satu2nya Allah, Suara tunggal Quran ini akan membuktikan apa dia itu pantas atau tidak kita percaya.) “Waktu rasul ditanya hal itu, dia menjawab, Dia menciptakan dua matahari dari sinar disinggasanaNya. KemahatahuanNya memberitahu bahwa dia akan menghilangkan yg satu dan mengubahnya menjadi bulan; jadilah bulan lebih kecil daripada matahari.” (Nabi tunggal Islam, utusan satu2nya Allah, Suara tunggal Quran ini, bisa menipu, berbohong atau berkhayal waktu dia bilang:) “Bulan asalnya adalah matahari.”

“Muhamad melanjutkan, “Jika Allah membiarkan 2 matahari seperti semula waktu menciptakannya, malam hari tidak akan berbeda dg siang hari. Orang yg berpuasa tidak akan tahu kapan dia mesti berpuasa. Wanita tidak akan tahu bagaimana menghitung masa haidnya. Muslim tidak akan tahu waktu utk naik haji. Allah terlalu memperhatikan akan kepentingan budaknya utk melakukan ini.”

Hadis dan Quran berbicara hal yg sama: Tabari I:234 “Dg itu Allah menyuruh Jibril utk menutup bulan, yg waktu itu masih berupa matahari, dg sayapnya 3 kali. Dia hilangkan sinar terangnya dan hanya meninggalkan sedikit cahaya.

Ini yg Allah maksud dg: (Q 17.12) Kami hapuskan tanda malam dan Kami jadikan tanda siang itu terang, agar kamu dapat melihat, . .” Hitam yg kamu lihat sebagai garis2 pada bulan adalah bekas hapusan.” Bukan saja Sunnah salah, sang nabi juga baru saja merusak kredibilitas Allahnya Quran.

Tabari I:244 “Kawwa bertanya pada Ali (Kalifah saat itu): O Komandan yg beriman! Apakah corengan hitam pada bulan itu.” Ali menjawab, “Kamu baca Quran tidak? Ditulis, “kita telah menghapus tanda malam, menghilangkannya.” Corengan hitam itu adalah bekas hapusan. Ali betul. Quran mengatakan hal ini pada Surat 17:12.
Itu jelek. Yang ini lebih parah lagi: “Allah kemudian membuat kereta utk matahari dg 360 pegangan dari kilau sinar singgasana dan mempercayakan 360 malaikat yg menempati surga bawah dg matahari dan keretanya, setiap malaikat memegang satu pegangan. Allah juga mempercayakan 360 malaikat dg bulan.” Saya bisa melihat kamu menggeleng-gelengkan kepala. Kamu pasti berpikir saya mengarang/membuat-buat ini. Tidaklah mungkin agama sedungu ini bisa bertahan satu minggu, apalagi 1400 tahun, benar? Tapi saya tidak membuat-buat dan agama ini betul bertahan selama itu. Nyatanya, salah satu alasan kenapa saya beri banyak hal2 ini adalah karena cara muslim mempertahankan kebodohan islam. Mereka selalu menuduh orang yg berani berkata/mengungkapkan ayat2 dungu mereka dg mengatakan mereka memungut ayat tsb keluar dari konteksnya. Jadi saya telah dan akan memberi kamu cukup alasan utk melawan kritik seperti ini. Semakin banyak kamu tahu, semakin parah jadinya.
Dan dg menampilkan kisah2 buatan islam dg detil, saya mengungkapkan cara pikir Muhammad, pelopor dari cerita2 ini. Saya ingin kamu berpikir mengenai kekurangan karakternya yg akan membuat orang berkata kebohongan seperti itu dalam nama tuhan. Lebih dari itu, saya ngin kamu merenungkan motivasinya. Kenapa dia memberitahu para pengikutnya bahwa Allah yg mengatakan hal2 itu semua padanya? Kenapa Muhammad merasa perlu utk menunjukkan dirinya sebagai yg berkuasa?Apa yg dia inginkan? Keuntungan apa baginya?
Aksi bunuh diri dg membuat diri sendiri salah dari Muhammad ini berlanjut. Tabari I:234 “Kemudian rasul berkata: “Utk matahari dan bulan, Allah menciptakan timur dan barat pada 2 sisi bumi dan 2 pinggiran langit. Terdapat 180 lumpur hitam di barat. Itu sebabnya kenapa Allah berkata: dia temukan matahari terbenam kedalam lumpur hitam.” (Q 18:86) lumpur hitam itu berbuih dan mendidit seperti belanga yg dididihkan.”
Surat ke-18, yang dg tepat disebut “the Cave/Al Kahfi/Gua”, adalah yg paling tolol dalam Quran. Kepercayaan akan kenabian Muhammad ditantang dg keberadaan Ayat2 setan sehingga dia dipaksa utk “menunjukkan” jawaban2 yg menerangkan rangkaian pertanyaan pemeriksaan. Sayangnya, ia telah kehilangan sumber dari kitab2 yahudi dan Hanif, jadi jawaban2 sang nabi terdengar menyedihkan. Dia mengklaim bahwa Alexander the Great adalah muslim yg dikirim oleh Allah utk memeriksa matahari terbit dan terbenam. Quran 18:83 “Mereka akan bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Zulkarnain. Katakanlah: "Aku akan bacakan kepadamu cerita tentangnya". [18.84] Sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu, [18.85] maka dia pun menempuh suatu jalan. [18.86] Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat.” Quran terus bicara mengenai hukuman bagi makhluk angkasa luar dan jika yg tidak dilindungi pada kerajaan tempat matahari terbit itu.
Karena Muhammad rela mengeluarkan kebodohan ini dg kecuekan, dan karena Allah rela menguatkan hal itu dalam Quran, lalu kenapa ada orang yg percaya? Kenapa ada orang yg mau membunuh utk mereka? Kenapa ada orang yg mau mati utk mereka?
Tabari I:235 “Rasul Allah melanjutkan, “Allah membuat sebuah lautan 3 farakhs (918 kilometer) dilepas dari surga. Berisi ombak, yg berdiri diudara oleh perintah Allah. Tak satu tetespun jatuh. Semua lautan tidak bergerak, tapi lautan itu mengalir secepat panah. Matahari, bulan dan bintang2 (planet) yg bergerak mundur yg mana Allah bersumpah dalam Quran 81.15, lari seperti matahari dan bulan dan edarannya. Semua bintang lain digantung dari langit seperti lampu di mesjid dan berputar bersama memuja Allah. Sang nabi berkata, “Jika kamu ingin jelas tentang ini, lihat pada perputaran bula disini dan disana.” Bayangkan mengajar pelajaran Quran ini pada kelas IPA.
Utk kemajuan pendidikanmu, Quran 81 bilang: 81:15 “Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang, [81.16] yang beredar dan terbenam, [81.17] demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, [81.18] dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, [81.19] sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), [81.20] yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arasy, [81.21] yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. [81.22] Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila. [81.23] Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat (Allah, Setan, Lucifer atau Jibril?) di ufuk yang terang. [81.24] Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil untuk menerangkan yang gaib. [81.25] Dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan setan yang terkutuk,” ayat ini penuh dg pertanda jelek sehingga saya tidak ingin mendiskusikannya sekarang. Tetapi, saya ingin menanam sesuatu. Hanya Lucifer yg bersumpah demi bintang2 dan demi malam karena dia adalah “Bintang Pagi” dan menjadi “Pangeran Kegelapan”. Malaikat yg mengikutinya menjadi setan2. Mereka hidup utk menipu oran2 dan punya kemampuan utk merasuki dan membuat mereka gila. Tapi lebih khusus lagi, mereka memancing manusia agar kesasar dg membujuk mereka dg khayalan hebat dan janji kekuasaan, seperti yg ayat ini pastikan.
Menurut Bible, malaikat adalah alat tuhan, mereka Cuma utusan. Mereka tidak punya kehendak sendiri. Mereka harus tunduk dan taat. Bukan kejutan kalau begitu, menimbang pengaruh lucifer, bahwa hubungan manusia dg Allah dalam islam telah diberi predikat sebagai satu2nya type hubungan yg setan ketahui.
Dunia malaikat itu seperti militer. Seorang pemberontak dapat memilih utk mengikuti seorang pembajak tapi tindakan itu akan langsung mencederai hubungan mereka dan keterlibatannya dalam angkatan laut. Jika akibat dari satu tindakan tidak taat adalah pemutusan langsung, penahanan atau kematian, itu bukan sebuah pilihan; itu sebuah pemberontakan.
Mari kita lihat bagaimana Professor Muhammad mempermalukan diri sendiri yg berikutnya. Tabari I:236 “Ketika matahari naik dikeretanya dari salah satu rawa lumpur, ia ditemani oleh 360 malaikat yg sayapnya mengembang. Waktu Allah ingin mentest matahari dan bulan, menunjukkan pelayannya sebuah tanda dan dg itu membuat mereka menurut, matahari tersandung dari keretanya dan jatuh kekedalaman lautan. Waktu Allah ingin menambah arti dari tandanya dan menakuti pelayannya dg sangat, semua matahari jatuh dan tidak ada yg tersisa pada kereta tsb. Ini adalah gerhana matahari total. Sebuah kesialan bagi matahari.” Bukan, ini sebuah kesialan bagi Muhammad, Allah, Islam dan Muslim.
Sang nabi mengakhiri kegilaan ini dg mengklaim bahwa dia berkhotbah pada makhluk luar angkasa, “Allah menciptakan 2 kota diluar angkasa, masing2 dg 10.000 gerbang, masing2 gerbang 6 kilometer jauhnya dari yg lain. (Ini membuat kota luar angkasa lebih besar dari bumi itu sendiri) Demi Allah, kalau saja orang2 ini tidak begitu banyak dan begitu berisik, semua penghuni dunia ini akan mendengar tabrakan keras ketika jatuhnya matahari waktu terbit dan terbenam. Gabriel membawaku sewaktu Perjalanan Malam dari Mesjid suci (Kabah) ke mesjid yg terjauh (Kuil Yahudi di Jerusalem). Saya bilang pada orang2 dikota ini utk menyembah Allah tapi mereka menolak mendengarkanku.” Seperti kita juga yg seharusnya tidak mendengarkan dia diplanet bumi.
Kisah ciptaan khayal islam terus dan terus. Matahari dibawa kesurga, diteror, menangis dan jatuh, menyembah, dikerudungi, berlaku seperti onta dan mengajak bulan utk balapan dan takut mati. Tabari menjelaskan bahwa “bukti dari kuatnya pernyataan2 ini datang langsung dari Rasul Allah.”
Last edited by Moderator 3 on Tue Feb 27, 2007 4:34 am, edited 5 times in total.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby Moderator 3 » Mon Feb 12, 2007 5:22 pm

Terjemahan podrock.
===========================

Bab 2: Setan2, Penipuan2 dan Gosok2 Punggung
http://www.prophetofdoom.net/Prophet_of ... rubs.Islam

“Karena Allah menyebabkan Hawa menderita, semua wanita didunia menstruasi dan ****.”

Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa Muhammad mendasarkan agama barunya pada kisah2 lama Bible, dan kenapa dia perlu mengubahnya. Para cendekiawan muslim berkeras bahwa karakter dan kejadian, paling tidak hingga saat Keluaran, sama karena Yahweh dan Allah adalah tuhan yang sama. Sayangnya, ini lebih tidak masuk diakal dibanding dg matahari jatuh dari kereta dan sayap malaikat menghapus bulan. Jika Allah adalah Yahweh, cukup terjemahkan Perjanjian Baru kedalam bahasa Arab dan selesai. Kita telah buktikan bahwa bible tidak berubah seiring dg waktu, jadi, jika itu diilhami tuhan ‘seperti yg Muhammad klaim’ jadi itu harusnya masihlah asli.

Tapi seperti yg kita temukan dalam bab terakhir, Muhammad allergi akan kebenaran. Terang saja, karena itu tidak melayani kepentingannya. Sulit dibayangkan seseorang berbicara lebih **** atau berbohong lebih kentara. Fakta bahwa muslim percaya sepenuh hati akan kesaksiannya utk keseluruhan agama mereka dan keberadaan ‘tuhan’ mereka, membuat mereka berada pada posisi gamang. Islam sedang memakai alat pendukung kehidupan dan kita bahkan belum lagi meninggalkan surga.

Oleh karena itu, sejauh ini Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Muhammad agak kurang pintar, dan tuhannya tidak banyak menolong. Segitu saja sudah cukup bukti utk sekarang. Begitu kekurangan kreativitas dan inspirasi, Muhammad berpaling pada agama monoteis terbaik yg paling rapi terdokumentasi, Judaisme, untuk membuat pencarian pribadinya terdengar saleh. Sejauh ini, cukup baik. Team Islam merampas ide2, ucapan, nama2, karakter2 dan kejadian2 orang yahudi. Muhammad melukiskan diri sendiri seakan sebagai nabi yg rekan sejawat nabi2 dalam kitab yahudi, sebagai pemeran utama dalam sebuah awal pentas. Dia membuat Allah dg meniru peran Yahweh. Dia mengganti orang2 yahudi dg orang2 arab dan mulai menceritakan kisah2 Bible. Tapi karena buta huruf, dia menceritakannya terbalik-balik.

Orang2 yahudi semua menertawainya. Bukannya menerima nabi yg mengiklankan sendiri ini, mereka malah mengejeknya karena menceritakan kisah buatan yg diambil dari kisah kitab2 mereka yg diubah. Tapi orang yg bercita-cita menjadi tiran ini tidak pernah mengakui salah. Bukannya mengoreksi kisah buatannya, Muhammad malah mengklaim supremasi. Katanya, “Jika kamu menolak pesanku, kamu akan mati.” Berani karena punya para militan yg akhirnya bisa dia perintah, dia lebih pelintir lagi kisah2 agar usahanya utk terlihat kenabi-nabian berhasil. Kisah2 Bible diaduk-aduk sedemikian sehingga menjadi tidak pas lagi baik dalam konteks waktu maupun tempat terjadinya kisah tsb. Orang2 yahudi, dalam pembelaan kitabnya, tambah mengejek lagi pada Muhammad. Dg sangat marah, sang utusan Allah membalas, menyebut mereka keledai, monyet dan babi. Dia menyuruh para pengikutnya utk “membunuh setiap yahudi”. Dia akan tunjukkan siapa yg benar dan siapa yg salah. Dia akan tunjukkan siapa yg Tuhan dan siapa yg bukan.

Jika kamu melihat ‘cerita bersambung’ dalam sorot dan perspektif ini, bahkan cerita mengenai matahari yg dapat bicara dan berpakaian, terbenam dilumpur dikelilingi oleh makhluk luar angkasa akan menjadi relevan. Dan jika saja ada alasan, maksud saya penjelasan, yg lebih baik, utk omong kosong, maksud saya untuk pandangan alternative ini, saya sangat ingin mendengarnya. Karena jika ada sesuatu dalam islam yg masuk akal, sesuatu yg sungguh2 dari tuhan ‘kita mungkin akan pakai utk menggapai para mulim, musyawarah dg mereka dan mencegah mereka membunuhi kita.’

Dg jalan pengakuan, saya melihat Bible sebagai pernyataan yg diilhami oleh Yahweh karena ramalan2 yg ada didalamnya. Saya tahu bahwa mustahil utk buku berumur 2000 s/d 4000 tahun utk secara akurat mengatakan kejadian2 saat ini jika bukan diilhami oleh roh yg ada diluar jalur waktu. Kalian tidak harus sejalan dg pandangan saya, bagaimanapun, utk mengerti bahwa islam akan menolak dirinya sendiri sewaktu ia setuju dg kesimpulan2 saya. Dua buku yg ‘diilhami’ oleh kuasa yg sama tidak mungkin dapat saling bertentangan apalagi hingga menjadi berlawanan.

Ketergantungan Muhammad pada Bible membuat kita perlu membandingkan teks2nya dg yg asli. Utk mengerti Islam, kita harus pastikan kenapa mereka berbeda. Saya yakin jawabannya sudah jelas. Roh Yahweh yg membuat yg satu dan Lucifer membuat yg lainnya. Tapi, sekali lagi, kamu tidak perlu setuju dg saya dulu. Kamu mungkin memandang kelakuan jahat Muhammad dan motivasi utk kitab tipuannya secara metafor. Kejahatannya dapat dilihat sebagai sifat luar kita, keburukan moral manusia pada saat mekar2nya. Tidak perlu setan utk membujuk orang tamak menipu orang lain demi kekuasaan, seks dan uang.

Sekarang utk pengakuan lainnya. Usaha apapun utk mereorganisasi islam secara kronologis adalah usaha yg berbahaya. Agama ini didirikan dg klaim bahwa Abraham sudah mempunyai agama, bahwa dia yg membangun Kabah dan menetapkan ritual islam. Dg sebagian besar Qurannya hasil mencuri dari Taurat, Muhammad menyatakan bahwa Adam, Nuh, Abraham, Lot, Musa dan Yesus adalah nabi muslim, meletakan panggung utk islamnya jauh sebelum dia sendiri lahir. Semakin lama Muhammad hidup, semakin terpelintir kisah2nya, dibuatnya seakan-akan kisah dia. Jadi jika saya harus menampilkan kisah yg urut sesuai dari waktu pernyataan2 itu dibuat Muhammad, maka kita terpaksa harus loncat kedalam dan keluar sejarah. Tapi jika kita gunakan garis waktu sejarah “mulai dari penciptaan versi islam hingga ke kisah pelintir bible, imoralitas mekah, berakhir pada kekejian di Medina” kita harus meninjau/membaca ayat Quran dan Hadis yg dimunculkan belakangan, duluan.

Tabari dan Ishaq, seorang penulis biografi dan sejarawan, mengunakan pendekatan kronologis yg sama dg yg saya pakai. Jadi tiap surat yg kita pakai pada awal tulisan ini itu dimunculkan belakangan dalam misi2 Muhammad. Adam dan Setan mendominasi ‘kitab Kejadian’nya Islam, tapi tidak satupun ayat Quran yg mendukung ‘kitab kejadian’ ini datang sebagai wahyu yg pertama turun. Saya jelaskan ini agar kalian tidak loncat pada kesimpulan bahwa Muhammad seorang saleh terpelajar, punya pengertian cukup mengenai bible utk menjiplaknya secara efektif pada awal karirnya. Pada kenyataan, dia tidak tahu mengenai taurat sampai dia mengenal orang yahudi. Dan dia tidak akan pernah mengenal Injil.

Kita lanjutkan kisah penciptaan islam,dg Iblis, terkenal sebagai Lucifer. Saya akan menulis narasi melalui Quran. Dalam Surat ke-7 yg disebut “Dinding antara Surga dan Neraka,” Allah, atau saya harus bilang, Muhammad, merusak satu dari kisah Kitab Genesis/Kejadian yg awal. Tapi dia lalu dia berbelok kearah topik intoleransi dan terorisme sebelum dia kembali masuk kedalam kisah versinya. Jadi utk menghormati para pembela islam, saya akan memberikan keseluruhan kitab dalam konteksnya, dimulai dari awal.

Sebelum kita mulai, betapapun, kamu harus hatu satu2nya alasan kita dapat membaca ini atau Surat apapun adalah karena seorang malaikat atau sebuah ‘bel yg berdentang’ mendiktekannya (atau membelkannya) pada Muhammad langsung dari “Tablet Ingatan” yg ditulis oleh sang Pena atas perintah Allah sebelum dunia diciptakan. Quran 7.2 “Ini adalah sebuah kitab yang diturunkan kepadamu”. Ayat pembuka kedua ini (kesatu tidak ada seorangpun yg tahu artinya, pen) tidak tepat. Quran bukanlah sebuah buku. Berdasarkan catatan sejarah, tidak ada yg ditulis atau disusun menjadi buku sampai abad berikutnya. “maka janganlah ada kesempitan di dalam dadamu karenanya, supaya kamu memberi peringatan dengan kitab itu (kepada orang kafir).” Peringatan ini bukan ditujukan untuk keuntungan orang kafir atau utk keselamatan orang kafir. Semua non muslim telah ditakdirkan masuk neraka. Jadi ancaman akan hukuman yg akan datang yg tidak dapat dihindari sungguh2 memberi kesan bahwa penulisnya kalau bukan orang gila pastilah orang sadis.

Jiwa schizophrenic Muhammad berkata: Quran 7.3 “Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu dan janganlah kamu mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya (Kata ganti orang ketiga). Amat sedikitlah kamu mengingat peringatanku (kata ganti orang pertama).” [7.4] Betapa banyaknya negeri yang telah Kami (bentuk jamak) binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka tidur di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari. [7.4] Terror kami datang pada mereka; Hukuman kami melanda mereka. Maka tidak adalah keluhan mereka, kecuali mengatakan: "Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang lalim".

Selera tuhan Islam utk teror sungguh mengejutkan. Sulit utk mengukur bualan dari ayat ini, “Betapa banyaknya negeri yang telah Kami (bentuk jamak) binasakan?” atau, “datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka tidur di malam hari.” Apa yg merasuki seseorang utk mengklaim bahwa ini dari tuhan? ‘tuhannya’ islam dg pengakuannya sendiri adalah seorang teroris.

Sebelum kita lanjutkan, saya ingin kamu perhatikan motif dibelakang salvo pembukaan ini. Muhammad ingin para pencelanya tahu bahwa tuhannya dapat menteror siapapun yg menolak “mereka pada siapa pesan kami dikirim (muslim) atau mereka oleh siapa kami kirimkan (Muhammad).” Ini sebuah peringatan: “Jika kamu sangkal Muhammad, pengikutnya akan menterormu.”

Quran 7.7 “sesungguhnya akan Kami ceritakan cerita mereka, dg pengetahuan kami, karena Kami tidak pernah tidak jauh (dari mereka) dalam waktu dan tempat.” Muhammad, berbicara atas nama rohnya, yg mengakui bahwa kisah dalam Quran kelihatanya dijiplak, tapi sebenarnya tidak, protesnya, karena ‘tuhan’nya adalah omnipresent (ada dimana-mana, kapanpun). Dia menyiapkan kita utk sebuah perusakan kitab Yahudi.

“Barang siapa yang berat timbangan (kebaikan) nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. [23.103] Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahanam.” Itulah dasar agama islam. Good Works. Semakin banyak kamu berlaku baik semakin berat timbangan baikmu. Sayangnya, semua perbuatan baik didunia tidak dapat mengalahkan takdir. Dan ‘perbuatan baik” yg paling baik menurut Muhammad adalah mati sebagai jihad menteror kafir.

Ingin bukti? Dari Bukhari, Book of Jihad, Bab 1, nomor 1204: “Seseorang datang pada rasul dan berkata, “Tuntun aku pada perbuatan yg sama besar hadiahnya dg jihad.” Dia jawab, “Aku tidak temukan perbuatan yg seperti itu.” Bukhari V4B52N50 “Nabi berkata, “Satu usaha keras bertempur dijalan Allah lebih baik dari seluruh dunia dan isinya.” Begitu kita sampai pada Surat2 perang Medina, saya akan bagi beberapa kalimat dari ini utk anda.

Kembali ke Surat 7, Para pengikut Allah yg jengkel kurang berterimakasih. Quran 7.10 “Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu (sumber) penghidupan. Amat sedikitlah kamu bersyukur.”
“Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam"; maka mereka pun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.” Iblis adalah Lucifer, malaikat yg jatuh kedalam dosa hingga dikenal sebagai Setan. Quran bilang dia adalah jin, atau roh setan. Baik Quran maupun Bible setuju bahwa Lucifer membangkang terhadap Tuhan.

Menurut Bible, sebagai Malaikat, Lucifer hanyalah alat. Hubungannya dg Yahweh adalah seperti prajurit pada Jendralnya. Tanpa pilihan malaikat tidak dapat mencintai. Dan tidak mampu mencipta, yg menjelaskan kenapa begitu banyak isi Quran hasil jiplakan. Keberadaan Lucifer dapat dijelaskan dg satu kalimat, yg sama dg pengertian islam dalam nama dan otoritasnya, yaitu: “Tunduk dan Taat”. Bible bilang, waktu Lucifer berontak, sepertiga malaikat dibuang dari surga dan menjadi setan.

Mereka dibuang oleh Yahweh karena menipu manusia, memisahkan kita dari Tuhan, seperti yg masih mereka lakukan sekarang.
Kita akan dituntun pada makanan paling terkenal dalam sejarah manusia. Saya bagi perspektif Bible karena sekali lagi, Muhammad, yg kekurangan imajinasi, menjiplaknya, sekalipun dg tambahan2 uniknya. Quran 7.12 “Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis: "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah". Allah berfirman: "Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka ke luarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina". Permintaan ini aneh, tapi Quran tidak pernah menjelaskan kenapa Allah ingin para malaikatnya merendah dihadapan manusia.

Dalam Quran, Setan protes. Quran 7.14 “Iblis menjawab: "Beri
tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan". [7.15] Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh." [7.16] Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, [7.17] kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). [7.18] Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barang siapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahanam dengan kamu semuanya". Quran jelas2 bilang Setan itu menipu, dan dia akan mengisi neraka. Ini penting karena, mulai dari sini, Allah sendiri akan mengklaim dirinya sebagai penipu dan kita akan temukan dia di neraka, menyiksa para manusia.

Melanjutkan pencurian dari Kitab Genesis, ayat2 islam bilang Quran 7.19 “Kita berkata: "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan istrimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang lalim". [7.20] Maka setan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan setan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dari mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang yang kekal (dalam surga)". Di taman ini, Adam telah menjadi orang yg kekal (immortal). Membujuk adam dg janji kekekalan sama seperti membujuk orang Arab dg janji akan memberi lebih banyak pasir. Disamping itu, kenapa Adam mau jadi malaikat kalau para malaikat itu sendiri menyembahnya?

Quran 7.21 “Dan dia (setan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasihat kepada kamu berdua, jadi dg penipuan dia membawa kejatuhan (dosa) mereka", Ini menarik. Muslim klaim bahwa tidak ada kejatuhan dosa manusia, jadi tidak ada alasan bagi Messiah utk datang dan mendamaikan kejatuhan manusia agar kembali pada hubungannya dg Tuhan. Lanjut, Setan menirukan Muhammad. Sang Nabi tak henti-hentinya mengklaim sebagai “pemberi nasihat” tapi melalui penipuan, dia buat manusia berlutut.
“maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?" bagi mereka yg curiga: Tabari I:299 “Para cendekiawan negara dari nabi kita bilang, “Pohon yg dilarang Allah bagi Adam dan istrinya utk dimakan adalah gandum.” Ya! Pohon Gandum.
Quran 7.23 “Keduanya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi". Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain". Allah kelihatannya berk\pikir bahwa Taman Eden itu disurga, jadi ketika Adam melanggar Allah, dia diturunkan, bukan dibuang. Juga apakah anda perhatikan kalimat: “sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain” Dia berbicara pada Adam dan Hawa, ini mengindikasikan pandangan islam mengenai wanita.

Allah melanjutkan: “Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan.” Dia (kata ganti orang ketiga, Allah) berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan. [7.26] Hai anak Adam, sesungguhnya Kami (kata ganti orang pertama) telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan keindahan dan pakaian itulah yang paling baik utk melawan setan. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah (sekarang kata ganti orang ketiga tunggal), mudah-mudahan mereka selalu ingat.” Kenapa mereka perlu baju utk berjaga2 melawan setan?
Takut birahi mereka membuat mereka melakukan kejahatan? Dg siapa lagi mereka bisa selingkuh?

Catatan pinggir menarik mengenai anak2 pertama datang pada kita dalam tradisi: Tabari I:321 “Ketika Hawa membesar oleh kehamilan pertamanya, setan datang padanya sebelum dia melahirkan dan berkata, “Hawa, apa itu dalam rahimmu.’ Dia bilang, “aku tidak tahu.” Dia (setan) bertanya , “Darimana keluarnya?hidungmu, matamu, atau kupingmu.” Hawa jawab, “Aku tidak tahu.” Dia bilang, “Tidak terpikirkah ia akan keluar dg sehat, kamu harusnya mentaati semua perintahku? Ketika hawa bilang, “Ya.” Dia bilang: “Beri dia nama Abd al-Harith Iblis “budak terkutuk.” Hawa setuju. Kamu pikir ini dialog yg dapat dipercaya? Hanya fondasi macam inikah yg kamu harapkan utk mendukung agama sebesar ini? “Adam berkata padanya (Iblis), “aku mentaatimu sekali dan menyebabkan aku diusir keluar surga.” Jadi dia menolak mentaati iblis dan menamai anaknya Abd Ar-Rahman.

Ar-Rahman adalah nama ‘tuhan’ pertamanya Muhammad. Surat 55, dinamai Ar-Rahman utk menghormatinya, dimulai dg: “Ar-Rahman, Yang telah mengajarkan Al Qur'an. [55.3] Dia menciptakan manusia, [55.4] Mengajarnya pandai berbicara. [55.5] Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan. [55.6] Dan tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya. … … Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar.” Dg banyak tuhan, islam menjadi monoteisme kau pagan.

Dan dg banyak kebenaran2, islam cacat dalam hal kewahyuan. Tabari I:275 “Mereka makan daripadanya dan sebagai hasilnya bagian terlarang mereka yg selama ini tertutup menjadi terbuka.” Sampai detik itu perkawinan tidak begitu berarti. Tapi jika hal ini benar, bagaimana mereka mendapat anak2? Dan kenapa Tradisi islam bilang: Tabari I:299 “Sama dg menutup kuku jari yg menutup bagian terlarang mereka.”
Quran 7.27 “Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya.” Baru saja 6 ayat sebelumnya, Adam itu telanjang, berdosa dan dg demikian butuh pakaian. Dia buat sendiri, dg merajut dedaunan. Kemudian Allah menurunkan pakaian gaib dari AlMart. Sekranga kita diberitahu bahwa setan yg menelanjangi (menanggalkan dari keduanya pakaiannya) mereka? “ Sesungguhnya ia dan semua sukunya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.” Jadi begitulah. Setan, Iblis dan jin mereka semua dipotong dari pakaian yg sama.”semua dibuat dari api, semua dari suku yang sama”. Arwah jahat yg tidak kelihatan ini atau setan, nongkrong dikegelapan siap menyergap manusia, menipu mereka. Tapi, begitu kamu akan temukan dalam salah satu ayat Quran yg paling aneh, setan celaka ini berpikir Muhammad dan Allah itu hebat, menyebut mereka ‘nabi’ dan ‘Tuhan’. Mereka sengaja dipekerjakan utk membuat Quran seolah-olah otentik.

Quran 7.30 “Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah pasti kesesatan bagi mereka. Sesungguhnya mereka menjadikan setan-setan pelindung (mereka) selain Allah, dan mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk.” [7.35] Hai anak-anak Adam, jika datang kepadamu rasul-rasul daripada kamu yang menceritakan kepadamu ayat-ayat-Ku (tunggal), maka barang siapa yang bertakwa dan mengadakan perbaikan, tidaklah ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. [7.36] Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami (jamak) dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. Rasul-rasul apa, ayat-ayat apa? Allah kan sedang berkata pada anak2nya Adam. Nabi pertama dan ayat pertama belum lagi datang utk sekitar 2000 tahunan.

Tuhannya islam tidak punya konsep waktu. Lebih parah lagi, dia tidak bisa menyebut dirinya sendiri dg benar, bicara dalam kata ganti orang pertama tunggal dan jamak dalam satu kalimat. Benar-benar ada seseorang yg bingung.

Bagian kedua dari ayat ni mengungkapkan. Sambil kita menggali lebih dalam pad Quran kamu akan temukan tema yg paling sering diulang adalah: “tolak Muhammad dan kamu dibakar.” Meskipun dia mencoba beberapa variasi, favoritnya adalah tetap kisah Bible yg dipelintir, seperti yg dia lakukan disini. Muhammad menunjuk dirinya sendiri ketika dia memperingatkan anak2 adam agar jangan menolak ‘rasul’ daripada kamu.”

Qur'an 7.37 “Maka siapakah yang lebih lalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah atau menolakkan ayat-ayat-Nya? Orang-orang itu akan memperoleh takdir yang telah ditentukan untuknya; hingga bila datang kepada mereka utusan-utusan kematian Kami (malaikat) datang untuk mengambil nyawanya, (di waktu itu) utusan Kami bertanya: "Di mana (berhala-berhala) yang biasa kamu sembah selain Allah?" Orang-orang musyrik itu menjawab: "Berhala-berhala itu semuanya telah lenyap dari kami," tidak ada tanda2, tidak ada keajaiban, tidak ada bukti2 macam apapun utk memastikan Klaim Muhammad sebagai nabi atau klaim Quran sebagai ilham dari tuhan. Pengulangan kebohongan seperti ini Cuma bagian permainan Muhammad. Kelakuan megalomania standarnya. Katakan kebohongan yg cukup besar, katakan dg cukup sering, dan cukup utk kamu percayai.
Qur'an 7.38 “Malaikat kematian Allah berfirman: "Masuklah kamu sekalian ke dalam neraka bersama umat-umat jin dan manusia yang telah terdahulu sebelum kamu. Setiap suatu umat masuk (ke dalam neraka), dia mengutuk kawannya (yang menyesatkannya); sehingga apabila mereka masuk semuanya berkatalah orang-orang yang masuk kemudian di antara mereka kepada orang-orang yang masuk terdahulu:
"Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami, sebab itu datangkanlah kepada mereka siksaan yang berlipat ganda dari neraka". Allah berfirman: "Masing-masing mendapat (siksaan), yang berlipat ganda, … jadi nikmatilah hukumannya".

Sangat mengagetkan bahwa milyaran orang, melalui bujukan, indoktrinasi, dan penundukan telah dibuat percaya bahwa kata2 kebencian ini berasal dari tuhan. Tapi meskipun mengagetkan, tidaklah heran. Yg Muhammad butuhkan Cuma meyakinkan 50 orang dungu yg bersenjata. Dan mengingat hal itu memakan waktu 10 tahun, jadi tidaklah begitu sulit. Mekah adalah kota berpenduduk 5000 orang. Cuma sedikit yg melek huruf. Tinggi dalam tingkat ketakhyulan, telah mempercayai patung pagan dalam Kabah, anak2 yg muda dan berjiwa berontak, yg miskin dan putus asa, semuanya bagai buah yg masak utk dipetik.

Mari kita ambil kisah islam tentang Setan dan neraka dari hadis. Saya akan mulai mengutip dari al-Tabary, Creation to the Flood. Tabari I:249 “Terdapat suku malaikat yg terdiri dari jin, dan iblis termasuk didalamnya. Iblis (setan/lucifer) aslinya adalah malaikat mulia dan memerintah suku yg paling terhormat”. Tabari I:251 “Dan barang siapa di antara mereka mengatakan: "Sesungguhnya aku adalah tuhan selain daripada Allah", maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahanam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang lalim.” Q 21.29. Ayat ini ditunjukkan khusus utk Iblis, waktu dia bilang begitu. “Semoga Allah mengutuknya dan menimpukinya dg batu!” Kita baru saja diberi petunjuk menarik: Quran dimunculkan utk memberi manfaat bagi Lucifer. Dan tanya dirimu sendiri, gimana ‘batu’ bisa mengutuk atau menghukum sebuah roh?

“Iblis termasuk kedalam golongan jin. Mereka diciptakan dari api simoom. Semua malaikat kecuali golongan jin ini diciptakan dari cahaya. Jinn yg disebut dalam Quran diciptakan dari lidah api (Q55.15). Yang pertama bertempat dibumi adalah jin. Karena mereka menyebabkan kerusakan dan menumpahkan darah dan saling membunuh. (Setan kan roh, kenapa mereka berdarah?) Allah mengirim Iblis dg sepeleton malaikat utk melawan jin. Iblis dan para malaikat membuatnya mandi darah, tapi kesuksesan itu membuat ia (iblis) tinggi hati. Allah membuat Lucifer menjadi pengkhianat melawan golongannya sendiri, ini persis seperti yg terjadi dg Muhammad di Mekah.

Tabari I:252 “Allah menciptakan beberapa makhluk dan berkata, “bersujudlah dihadapan Adam.” Mereka menjawab, “Kita tidak akan melakukan itu.” Allah mengirim api yg membakar mereka.
Empat hal harus jelas. Pertama, jika kamu tidak bersujud, kamu dibakat. Dan memang itu kedengaran ekstrim, hal itu diciptakan utk menakuti para muslim. Muhammad mengutip dalam Hadis Bukhari yg berjudul “Prayer is Obligatory (Sholat suatu kewajiban), katanya: Bukhari V1B11N617 “Aku akan menyuruh seorang utk mengumpulkan kayu bakar dan yg lain utk memimpin sholat. Kemudian aku akan membakar rumah orang2 yg tidak hadir dalam sholat wajib dan bersujud.” Islam artinya penundukan, dan tanda dari orang yg tunduk adalah bersujud. Mesjid, pusat kontrol Islam, berasal dari kata arab yg berarti “Tempat bersujud.”
Kedua, Setan itu jin. Ketiga, Jin itu jahat. Dan Keempat, setiap orang yg dihubungkan dg jin menyukai api, Muhammad dan Allah termasuk. Saya berkata ini karena pengaruh kuat yg ada dari dua cerita yg paling menyebalkan dalam Quran. Dan cerita itu, herannya, tidak termasuk dalam ayat2 setan, dimana saat itu Muhammad menerima ayat dari Lucifer. Keduanya sama semua, kecuali dimana jin setan yg digunakan utk mensahkan Quran.

Yg pertama dari ayat ini dimulai, seperti juga ayat2 yg lain, dg ancaman2 sebelum mulai menyiksa kita dg omong2 kosongnya. Quran 46.27 “Dan sesungguhnya Kami telah membinasakan negeri-negeri di sekitarmu dan Kami telah mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami berulang-ulang supaya mereka kembali (bertobat). [46.28] Maka mengapa yang mereka sembah selain Allah sebagai Tuhan untuk mendekatkan diri (kepada Allah) tidak dapat menolong mereka. Bahkan tuhan-tuhan itu telah lenyap dari mereka?.” Ini aneh, apa tuhan2 yg lain itu kabur dari pengikutnya, yg berarti tuhan2 itu ada, atau pengikut2nya yg meninggalkan tuhan2 itu, ini membuat penghukuman itu tidak relevan?

“Itulah akibat kebohongan mereka dan apa yang dahulu mereka ada-adakan!” Setelah mendengar kebohongan2 Muhammad, ini betul2 sebuah klaim yg berani. Tapi itu belum apa2 jika dibandingkan dg ini Quran 46:29 “Dan (ingatlah) ketika Kami hadapkan serombongan jin kepadamu yang mendengarkan Al Qur'an, maka tatkala mereka menghadiri pembacaan (nya) lalu mereka berkata: "Diamlah kamu (untuk mendengarkannya)". Ketika pembacaan telah selesai mereka kembali kepada kaumnya (untuk) memberi peringatan: “[46.30] Mereka berkata: "Hai kaum kami, sesungguhnya kami telah mendengarkan kitab (Al Qur'an) yang telah diturunkan sesudah Musa yang membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya lagi memimpin kepada kebenaran dan kepada jalan yang lurus.” Para jin membenarkan Quran sebagai kebenaran dan yg lurus. Ini seperti Churchill meminta Nazi (musuhnya) utk memastikan kebijaksanaannya. Dapatkah anda bayangkan Tuhan yg begitu putus asa hingga dia memohon bantuan setan untuk membenarkannya?

Ini belum selesai sampai disini. Sang setan terus berkata: Quran 46:31 “Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih.” Roh jahat setan baru saja mengproklamirkan bahwa Muhammad adalah penyelamat mereka dan utusan utk mereka. Kalau bukan Pembacaan Qurannya Muhammad ini begitu meyakinkan hingga bisa menyelamatkan iblis atau sang iblis itu yg menipu orang2 dg menyebut kebohongan ini sebagai hal yang ‘benar’. Pilih sendiri.

Kembali ke surga, Dalam Tabari I:273 “Iblis dikutuk dan Adam tinggal disurga. Adam kemana2 biasa sendiri, tidak punya istri utk bergaul. Dia tertidur dan ketika bangun diatemukan duduk dekat kepalanya seorang perempuan yg diciptakan Allah dari tulang iganya. (Saya tahu anda pernah dengar ini dari Bible, begitu juga Muhammad). Dia (Adam) tanya apakah dia itu, dan dia jawab, “seorang perempuan.” Adam tanya apa tujuannya dia diciptakan, dan dia menjawab, “Agar kamu tinggal dg aku.” Malaikat, yg pernah mencoba mencari tahu sejauh mana pengetahuan Adam, bertanya pada Adam siapa nama perempuan ini, Adam menjawab, “Hawa, karena dia diciptakan dari makhluk hidup.” Dan Allah berkata, “Adam tinggallah di surga! Makan apapun yg kamu ingin.” Tidak dicantumkannya larangan tuhan utk tidak memakan buah pohon yg baik dan jahat mungkin disengaja tidak diceritakan dalam cerita ini. Dalam islam tidak ada pilhan, oleh karena itu, percuma ada cerita tentang pohon ini juga. Walaupun dalam cerita versi lain dalam Quran ini juga ada larangan ini, tetap saja tidak berarti, karena manusia telah ditentukan takdirnya. Dalam Kitab Kejadian alasan adanya pohon ini adalah utk memberi Adam pilihan. Dan pilihan yg sama juga harus kita buat “cintai Tuhan atau tolak dia.” Cinta tidak dapat dipaksa. Bahkan Tuhan tidak membutuhkan cinta.

Hadis menyatakan: “Lalu Dia membuat Adam tertidur seperti yg kita dengar dari Taurat diantara ahli kitab.” Saya diberitahu bahwa pengakuan itu baik utk jiwa. Setidaknya mereka punya pikiran sehat dan kesopanan utk bilang darimana Muhammad mencuri bahan2nya.
Tabari I:275 “Iblis ingin bertemu mereka disurga, tapi penjaganya menolak ia masuk. Dia berubah jadi ular, seekor binatang dg empat kaki seperti unta. Iblis mencoba membujuk makhluk tsb agar mengijinkannya masuk lewat mulutnya dan membawanya pada Adam. Sang Ular setuju, lolos dari penjaga dan masuk tanpa sepengetahuan mereka, karena itulah rencana Allah.” Jika rencana Allah adalah menolong setan utk menipu orang, kalian tahu ada dipihak mana dia.

“Iblis bicara pada Adam dari mulut ular, tapi Adam tidak mengacuhkannya. Jadi Iblis berkata, “Adam, mari aku antar kamu ke pohon keabadian dan kekuasaan yg tak pernah membusuk… Berdua kamu dan Hawa akan mendapatkan hidup kekal dan takan pernah mati.” Karena tidak ada kematian atau sekarat di Surga, darimana Adam tahu membusuk itu apa? Kenapa dia bisa terbujuk oleh keabadian kalau dia telah diciptakan utk hidup abadi? “Aku beri nasihat bagus. Dg merobek baju mereka, Iblis ingin menunjukan pada mereka aurat2 mereka, yg telah ditunjukan pada mereka. Dari baca2 buku malaikat, dia tahu apa yg Adam tidak tahu, bahwa mereka punya aurat ditubuh mereka.” Sebentar, sebentar. Adam harusnya lebih pintar dari malaikat. Sekarang kita dikasih tahu bahwa malaikat lebih pintar utk punya buku dan Adam tidak sadar.

Quran 7.22 “maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?".” Saya tidak mengerti. Kenapa penunjukan aurat akan membujuk mereka kedalam pemberontakan? Jika seks tidak baik, kenapa itu jadi inti dari surganya orang islam?

Seperti yg kamu harapkan, terdapat banyak versi dari kisah ini dalam Quran. Jadi untuk bahan lelucon, mari kita lihat variasi cerita lainnya. Tabari I:276 “Iblis mengusulkan pada binatang2 dibumi agar mereka membawanya kesurga utk bicara dg Adam dan istrinya, tapi setiap binatang menolak. Akhirnya dia bicara pada ular. Ular itu memakai baju dan berjalan dg 4 kaki, tapi Allah menelanjangi dan membuatnya berjalan dg perutnya.” Membayangkan ular berpakaian berjalan dg keempat kakinya, dg jin menakutkan dalam mulutnya, lalu ditelanjangi oleh tuhan, pekerjaan yg sulit.

Utk beberapa halaman berikutnya, orang satu2nya yg bertanggung jawab menciptakan Islam, Allah dan Quran berkata, “cabang2 pohon itu bersatu dan menghasilkan buah utk dimakan malaikat agar hidup abadi.” Kemudian, “Adam masuk kedalam pohon utk bersembunyi.” Dan, “Hawa memotong pohon dan pohon itu berdarah. Bulu yg menutupi Adam dan Hawa jatuh.” Jadi, Tabari I:278 “Sekarang Hawa, karena kamu membuat pohon ini berdarah, kamu akan berdarah setiap bulan baru, dan kamu ular, akan saya potong kakimu dan kamu akan berjalan merayap pada mukamu.” Coba ini utk bahan tertawaan: “Beberapa onta aslinya adalah jin.” Dan Tabari I:279 “Adalah sebuah pohon yg membuat siapapun yg memakannya buang air besar. Tapi tidak boleh ada tahi di surga.” Karena para malaikat makan dari pohon itu utk hidup abadi, dimana
mereka kalau mau buang air besar?

Utk tinjauan lain kedalam pikiran Muhammad dan dg begitu juga jadi tinjauan kedalam karakter tuhannya. Tabari I:280 “Allah bersabda, “Menjadi kewajibanku utk membuatnya berdarah setiap bulan sama seperti dia membuat pohon in berdarah. Aku juga harus membuat Hawa ****, meskipun aku sebelumnya membuatnya pintar.” Zayd, anak adopsi Muhammad berkata, Tabari I:280 “Karena Allah membuat Hawa begitu, maka semua perempuan didunia akan mestruasi dan ****.” Heran masih ada perempuan jadi muslim. Heran organisasi perempuan diam saja. Kenapa mereka tahan terhadap doktrin yg merendahkan 600 juta perempuan?

Tabari I:281 “Aku dengar dia bersumpah demi Allah dg tegas, “Selama Adam berpiiran lurus, dia tidak akan pernah mau makan dari pohon itu. Hawa memberinya anggur dan membuatnya mabuk. Dia membawanya kepohon itu.” Muhammad sangat tidak suka perempuan.
Bukhari V4B55N547 “Sang Nabi berkata, “Jika bukan karena Israel, daging tak akan membusuk, dan jika bukan karena Hawa, istri tidak akan pernah mengkhianati suaminya.” Dia sangat tidak suka yahudi, juga.
Tabari I:282 “Rasul berkata, “Jum’at adalah harinya tuhan. Pada hari jum’at, Adam diciptakan dan turun ke bumi. Lamanya Adam dan Hawa tinggal di Surga adalah sekitar 5 jam.” Seperti biasa, Muhammad punya alasan utk memikul kritik akan kisah yg dibawakannya ini. Jum’at adalah penting. Muhammad dan pengikutnya telah memperhatikan hari Sabbath orang Yahudi dan berdoa menghadap temple Mount di Jerusalem. (kelihatannya alamiah, mereka mengambil segalanya dari orang yahudi). Tapi akhirnya orang2 yahudi di Yathrib, Medina sekarang, sering mengejek sang utusan. Jadi Muhammad memutuskan utk membedakan Islamnya dari agama para pengejeknya. Sabtu adalah milik mereka, Minggu sudah ada yg ambil ia dengar tentang sesuatu hal mengenai “kebangkitan”. Jum’atlah jadi hari Tuhannya. Yg dia butuhkan sekarang Cuma alasan, dan alasannya adalah yg diatas tadi.

Kamu kira apa yg akan terjadi setelah Adam dideportasi? Bible mengambil cerita ini di Mesopotamia, dimana catatan sejarah itu dimulai, tapi tidak dg Islam. Muhammad punya agenda lain. Tabari I:290 “Allah mngusir Adam turun kebumi. Tempat dimana dia turun adalah tanah India.” Kenapa India, tanyamu? Karena: “Ketika Adam turun, sisa bau surga menyangkut pada pohon2 india.” Aisha, istri Muhammad memberitahu kita bahwa Muhammad bilang, “Hal2 yg paling aku sukai adalah wanita dan parfum.” Sang nabi Cuma mencoba utk cari alasan utk memasukkan keasyikannya dg barang2 yg harum. Jika parfumnya dibuat disurga, bau harum lebih penting utk agama daripada jadi orang baik.
Tabari I:291 “Adam turun di India dan Hawa di Juddah. Dia pergi mencari Hawa dan akhirnya mereka disatukan. Hawa mendekati dia, jadilah Muzdalifah. Mereka saling mengenal satu sama lain, jadilah Arafat. Dan mereka bertemu di Jam, jadilah Jam.” Jika cerita india ini dibuat utk merasionalisasi obsesi sang nabi dg parfum, kenapa dibuat rumit begini? Ini semua tentang sifat jelek ketiga dan keempat Muhammad: Kuasa dan Uang. Dia ingin melegitimasi dan kemudian memegang kontrol Naik hajinya kaum Pagan. Karena disitu adalah sumber kekuasaan dan kekayaan jaman dia. Tiap tempat yg diklaim Muhammad dilintasi sepasang kekasih ini adalah lintasan Mekah. Melintasi lintasan ini adalah bagian dari upacara kaum pagan yg dikemudian hari dia masukkan kedalam Islam. Jadi dia mensahkan klaimnya melalui tipuan religius yg akan dia curi.

Tabari cukup kritis utk cerita ini, jadi dia bilang, “cerita ini ditetapkan oleh sebuah laporan yg berlaku sebagai bukti konklusif bahwa Adam turun di India. Ini tidak ditolak baik oleh cendekiawan muslim maupun oleh orang2 Taurat dan Injil. Bukti telah tegas2 ditetapkan oleh laporan sebagian dari mereka.” Seperti anda lihat, membenarkan yg tidak benar telah menyebabkan para muslim utk menutup pintu terhadap pembuktian2. Tidak ada disebutkan dalam taurat maupun injil yg mengatakan bahwa Adam turun di India. Taman Edennya Bible ada dibumi bukan disurga; lokasinya sekitar hulu sungai Tigris dan sugan Efrat dan Laut Mati.

Tabari I:292 “Telah disebutkan bahwa puncak gunung dimana Adam turun adalah yg paling dekat kesurga. Ketika Adam turun disitu kakinya ada digunung dan kepalanya masih ada disurga. Dia dengar nyanyian malaikat. Malaikat2 sangat takut akan dia hingga ukurannya dikurangi.” Surga Islam pastilah sangat rendah.

Anda tahu Muhammad, pastilah ada maksud tersembunyi. Nabi mencoba membuat sesuatu masuk akal. Apa kira2 kali ini? Tabari I:293 “Waktu Allah menurunkan Adam dari surga, kaki adam dibumi sedang kepalanya disurga. Dia menjadi sangat kenal dg malaikat2 dan mereka sangat kagum padanya sehingga mereka mengeluh pada Allah dalam doa2 mereka. Allah, dg begitu, menurunkan Adam. Tapi Adam kehilangan apa yg biasa dia dengar dari para malaikat dan merasa kesepian. Dia mengeluh pada Allah dan dikirm ke Mekah. Sepanjang perjalanan, setiap tempat dia memijakan kaki menjadi sebuah perkampungan dan jarak antara langkahnya menjadi padang pasir hingga dia mencapai Mekah.
Penting sekali bagi Muhammad, dg begitu juga bagi islam, utk menempatkan Adam di Mekah. Apa ada tempat yg lebih penting lagi? “Allah mengirim Batu surga ketempat dimana Rumah (Kabah) ada saat ini. Adam terus mengelilinginya hingga Allah mengirim air bah.” Nah, disinilah. Utk membuat Kabahnya kaum pagan yg tak berarti seakan-akan dari tuhan dan penting, dan utk membuat batu yg melambangkan patung paling senior dari semua tuhan2 itu keliatan seakan-akan kepunyaan Islam, dibuat cerita Allah mengirim Adam ke Kabah dan memberinya batu Hitam. Bahkan Adam mengelilinginya seperti muslim yg taat ribuan tahun kemudian, ini menolong utk membenarkan ritual islam. Muhammad bukan saja nabi paling buruk, tapi dia juga pembohong yg paling jelas kelihatan sedunia.

Sekarang yg diperlukan Cuma menghubungkan Kabah ke Abraham jadi dia bisa membuat hubungan antara Islam dan Bible Yahudi masuk akal. Dg penyobekan Bible, dia punya agama sendiri. Tabari I:293 “Batu itu diangkat hingga Allah mengirim Abraham utk membangun kembali rumahnya. Ini sungguh2 dari perkataan Allah, “Dan Kita dirikan utk Abraham sebuah rumah utk tinggalnya.” Quran 22:26 Muhammad sangat gampang ditebak, seperti matahari terbit.

Kamu mungkin memperhatikan kata ‘kembali’ setelah kata membangun. Dalam kisah ini Allah membangun sendiri Kabah. Kemudian dibangun oleh Adam. Sekarang kita diberitahu bahwa Abraham membangunya. Jadi saya tanya: Berapa kalikah seorang nabi diijinkan utk mengkontradiksi perkataanya sampai dia tidak lagi dapat disebut nabi?
Legenda mengenai Kabah sangat penting bagi Islam. Jika itu tidak masuk akal, maka tidak masuk akal juga agamanya. Tabari I:293 “Allah menemukan Rumah bersama dg Adam. Kepala Adam masih disurga sementara kakinya dibumi. Para malaikat takut hingga ukurannya dikurangi sampai menjadi 60 cubits (30 meter). Adam sedih karena dia kehilangan lagu2 malaikat. Dia mengeluh, dan Allah bilang, “Adam, aku turunkan sebuah rumah bagimu utk kamu putari, seperti singgasana saya diputari.” Adam datang kerumah itu, dan dia beserta nabi2 sesudah dia memutarinya.” Dalam cerita ini kita punya Kabah yg dibangun disurga dan juga yg dibangun bersama dg Adam dan Allah. Yg manapun juga ceritanya, mengherankan sekali tuhannya islam mau mengaku membangun sesuatu yg sangat kasar dan jelek.

Pengecilan Adam adalah dongeng. Juga padang pasir yg tercipta diantara langkah kakinya dan perkampungan yg muncul dari bekas jejakan kakinya. Jadi kapankah dunia buatan islam ini berakhir dan dunia nyata mulai? Kapan kita keluar dari fisi dan masuk kedalam nonfiksi? Kita katakan dg cara lain, Dapatkah kamu mempercayai seseorang yg relah mendasarkan agamanya pada cerita2 yg sangat tidak meyakinkan? Jika dia harus menipu kita utk membuat Kabah seakan-akan pantas utk disembah, dapatkah?

Tabari I:294 “Waktu ukuran adam dikurangi jadi 60 cubit, dia mulai bicara, “Tuhanku! Aku adalah pemelihara rumahmu, aku tidak punya tuhan lain selain Kamu utk melindungiku. Disana aku punya banyak makanan dan dapat tinggal dimana saja yg kuinginkan. Tapi kemudian Kamu menurunkan aku di gunung mulia ini. Disana aku biasa mendengar suara2 malaikat dan melihat mereka berkumpul pada singgasanamu dan menikmati wangi surga. Kemudian kamu potong aku dari semua ini.”
Ini adalah pengakuan. Muhammad melihat dirinya sebagai pemelihara Allah, kalau bukan sebagai Allah itu sendiri. Dia secara terus menerus mencari orang2 utk melindunginya, dan sebagai anak yatim piatu, dia kekurangan makanan. Sukunya menjadi sangat menyebalkan karena dia ejek terus membuatnya tidak bisa melakukan perjalanan bersama mereka. Dia dipenuhi oleh keinginan utk membuat Rumah Allah dan Mekah menjadi miliknya dan kepentingannya. Dia menikmati wangi dari parfum dan berulang-ulang mengklaim bahwa dia dapat mendengar malaikat2. Apa lagi? Qurannya penuh dg pengakuan/keluhannya ini.
Muhammad bahkan tidak bisa membuat cerita pelintirannya ini tidak berubah-ubah. Dengarkan pernyataan ini yg mana kegemaran2 sang nabi secara salah diwujudkan dalam diri Adam: Tabari I:318 “Dia dirikan utknya sendiri kota2 dan kastil2 dan mengisi mereka dan membuat mereka makmur. Dia juga membuat senjata dan mendirikan kavaleri.”

Pada akhir hidupnya, dia menjadi seorang tiran. Dia mengambil nama Adam dan berkata, “Jika seseorang memanggilku dg nama lain, akan kupotong tangannya.” Dia menikahi 30 wanita dan memberi mereka banyak keturunan. Dia menyukai mereka, dan mempromosikan mereka sehingga mereka kelak menjadi raja2. Kerajaannya berkembang sangat besar.” Muhammad tidak tahan. Dia membuat karikatur Adam utk membuat keberadaanya seakan-akan terasa ‘dari tuhan’. Muslim ingin kita percaya bahwa Adam, seperti Muhammad, adalah seorang pejuang, seorang yg bebas, seorang nabi dan politisi yg membenci nama kecil.
Ya, menurut islam, Adam persis seperti Muhammad: Tabari I:319 “Adam dan keturunannya adalah nabi2 dg otoritas kerajaan dan kekuasaan atas bumi. Allah membuatnya menjadi nabi dan utusan bagi anak2nya. Dia memberi Adam 21 perkamen. Adam diajar perkamen itu oleh Gabriel dan menuliskannya sendiri. Diantara semua yg diajarkan Allah pada Adam adalah larangan memakan binatang mati dan babi. Dia juga menunjukkan padanya huruf2 alfabet pada 21 daun.” Tulisan dimulai dg gambar2 bukan huruf2. Dan karena kita tahu itu, bagaimana bisa tuhan kelupaan hal itu?

Itu detail2nya, ada isu yg lebih besar lagi. Penghancuran dan perusakan karakter Bible oleh Muhamat ini penting utk mendirikan kredibilitasnya dan dg begitu menegakan agamanya. Akhirnya, dg mengungkap motif Muhammad akan kelakuannya ini menjadi pusat dari pemahaman kekacauan dunia saat ini.

Seraya kita melanjutkan kisah Adamnya islam ini, perhatikan pada tiga hal. Pertama, detail: megalomaniac sangat suka menyombongkan diri mereka lupa diri. Mereka memberikan konsep khayal seakan-akan itu datang dari tuhan. Kedua, bagian tersulit dari berbohong adalah mengingat apa yg kamu katakan. Semua yg dikatakan Muhammad kontradiksi dg yg sedang atau akan dia nyatakan. Ketiga, setiap kisah hadis selalu berubah kearah yg membuat Muhammad seakan-akan nabi, atau Mekah, kabahnya dan ritualnya seakan-akan datang dari tuhan.
Tabari I:294 “Waktu Allah melihat ketelanjangan Adam dan Hawa, dia memerintahkan Adam utk memotong biri2 jantan dari 8 pasang hewan kecil yg dia turunkan dari surga. Adam mengambil woolnya dan Hawa menggulungnya. Dia dan Hawa lalu merajutnya. Adam membuat mantel utknya dan pakaian serta kerudung utk Hawa. Mereka memakai pakaian itu. Kemudian Allah menunjukan diri pada Adam, “Aku punya batas2 keramat sekitar singgasanaku. Pergilah dan bangun sebuah rumah utkku disana.” Kali ini pakaiannya tidak disediakan oleh Allah, ataupun dibuat dari daun. Dan utk menggulung dan merajut wool, orang perlu roda penggulung dan alat rajut. Apa Hawa menciptakan ini? Dan ngomong2 ttg Hawa; dalam cara islam yg sungguh2 kita dibuat percaya bahwa dia dibuat dg memakai kerudung. Adam membuatkannya walaupun mereka adalah Cuma 2 orang manusia satu2nya didunia. Dia menyembunyikan dari siapa dg memakai kerudung?

“Adam berkata, “Lord, Bagaimana aku dapat membangun sebuah rumah? Aku tidak punya kekuatan, dan aku tidak tahu bagaimana. (Hawa tahu bagaimana membuat roda penggulung dan alat rajut dari nol, tapi Adam tidak dapat menumpuk-numpuk Batu. Dan muslim bilang tuhan membuat wanita lebih ****.) Jadi Allah memilih seorang malaikat utk membantunya dan dia pergi bersamanya ke Mekah.” Malaikat2, kita diberitahu, tidaklah lebih pintar dari Adam. Sekarang mereka jadi petunjuk jalan dan kontraktor.

bersambung...
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby Moderator 3 » Sat Feb 17, 2007 9:31 pm

Lanjutan dari atas. (Bagian 2)

Dia meminta pada gunung2 tapi mereka juga menolak. Dia kemudian berkata pada Kain, yg bilang “Ya, Kamu bisa pergi dan waktu kembali kamu akan senang dg keadaan keluargamu.” Setelah beromong kosong lalu kita dapati . . “Habil mengorbankan kambing muda yg gemuk dan Kain mengorbankan seikat jagung. Ketika menemukan sebuah kuping yg besar, dia membakarnya dan memakannya. Api turun dari surga dan membakar korban Habil dan meninggalkan korban Kain. Kain jadi marah dan berkata, “Akan kubunuh kau agar tidak menikahi adikku.” Habil bilang “Allah hanya menerima mereka yang (Mencintai? No, sorry, tebak lagi) takut padanya..” Suatu hari Kain mendatangi Habil yg lagi tidur, dia angkat batu besar dan meretakkan kepala Habil dg batu itu.
Penyimpangan islamik dilanjut: “Allah mengirim 2 burung gagak bersaudara dan mereka berkelahi satu sama lain. Yang satu terbunuh oleh yg lain, yg lain itu menggali lubang dan menguburnya. Ketika Kain melihat ini, dia bilang, “Kasihan deh gue! Apa aku tak mampu berlaku seperti burung gagak itu, hingga bisa menyembunyikan saudaraku?” Ini menjelaskan kata2 Allah: “Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya (Kabil) bagaimana dia seharusnya menguburkan mayit saudaranya. Berkata Kabil: "Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayit saudaraku ini?" Karena itu jadilah dia seorang di antara orang-orang yang menyesal. Quran 5.31. Ide Allah utk menangani rasa bersalah adalah menyembunyikan bukti2.
Kuberitahu rahasia. Dongeng hebat ini tidak datang dari Allah atau bukan pula dari khayalan Muhammad. Mereka dicuri dari Talmudnya Yahudi berjudul “koleksi yg tidak diilhami tuhan tentang mitos dan dongeng.”
Dg mengingat hal itu, mari kita baca surat ke-5. Setelah sebuah dialog antara Musa dan kaum israel disebuah hutan, cerita langsung loncat mundur 2000 tahun secara tiba2: Quran 5.27 “Ceriterakanlah kepada mereka kisah kedua putra Adam (Habil dan Kabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan kurban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Kabil). Ia berkata (Kabil): "Aku pasti membunuhmu!" Berkata Habil: "Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa . . . Sesungguhnya aku takut kepada Allah, Tuhan seru sekalian alam. Sesungguhnya aku ingin agar kamu kembali dengan (membawa) dosa (membunuh) ku dan dosamu sendiri, maka kamu akan menjadi penghuni neraka, dan yang demikian itulah pembalasan bagi orang-orang yang lalim." Hadis yg tadi kita baca dibuat utk memberi konteks pada Quran ini. Yang menerangkan alami dari daging sapi atau mungkin juga kambing.
Kalian lihat bahwa Habil lebih kejam dalam Quran dibanding yang didalam Hadis. Seperti Muhammad, dia mengutuk saudaranya masuk neraka. Jadi Kainnya Quran dan Muhammad punya banyak kesamaan.
Quran 5.30 “Maka hawa nafsu Kabil menjadikannya menganggap mudah membunuh saudaranya, sebab itu dibunuhnyalah, maka jadilah ia seorang di antara orang-orang yang merugi. [5.31] Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya (Kabil) bagaimana dia seharusnya menguburkan mayit saudaranya. Berkata Kabil: "Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayit saudaraku ini?" Karena itu jadilah dia seorang di antara orang-orang yang menyesal. Kalian akan menemukan analisis dari ayat ini yang dicuri dari Talmud Yahudi halaman 51.
Lalu Quran tiba2 bergeser dari cerita kelakuan burung gagak ke pembenaran pembunuhan Massal. Quran 5.32 “Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi.” Bukan saja perkataan ini tidak pintar, tapi pelajaran moralnya gila. Allah bilang boleh2 saja membunuh yahudi bila mereka menyebabkan kerusakan (seperti menyiksa nabi dg mengejeknya). Allah dg begitu memberi ijin Muhammad utk melakukan pembunuhan massal. Dan dia ambil ijin itu. Muhammad membunuh ribuan yahudi dalam kemarahan genosida.
Ayat menggigilkan ini mengungkapkan Muhammad/Allah yg asli. Quran 5.33 “Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, …. [5.37] Mereka ingin ke luar dari neraka, padahal mereka sekali-kali tidak dapat ke luar daripadanya, dan mereka beroleh azab yang kekal. [5.40] …….disiksa-Nya siapa yang dikehendaki-Nya.” Mengagetkan bukan?
Sepanjang kisahnya, Muhammad mengaku sebagai ahli dalam hal Lucifer, jadi saya mau membagi beberapa Hadis Setan favorit saya. Bukhari: V2B21N245 “Ada orang yg ketiduran dan lalai tidak sholat subuh. Lalu sang nabi berkata, “Satan mengencingi kupingnya.”
Bukhari V4B54N494 “Rasul berkata, “Ketika ujung bagian atas dari matahari muncul dipagi hari, jangan lakukan sholat hingga telah muncul seluruhnya. Ketka bagian bawah matahari terbeanm, jangan lakukan shalat hingga terbenam seluruhnya, karena matahari terbit diantara dua sisi dari kepala setan.”
Bukhari V4B54N509 “Nabi berkata, “Menguap itu dari setan dan jika ada diantara kamu yg menguap, dia harus memeriksa kuapannya sebanyak mungkin, karena jika ada yang menguap sambil berkata: “Ha,” Setan akan menertawakannya.”
Bukhari V4B54N513 “Rasul berkata, “Mimpi indah itu dari Allah, dan mimpi buruk dari setan; jadi jika ada diantara kamu bermimpi buruk dan ketakutan, dia harus meludah kesisi kirinya, dg begitu tdk terjadi kecelakaan padanya.” Moral yg bisa dipetik: Tidurlah dibagian kanan ranjang.
Bukhari V4B54N516 “Nabi berkata, “Jika ada yg bangun tidur dan langsung melakukan wudhu, dia harus mencuci hidungnya dg menaruh air didalamnya dan meniupnya tiga kali karena setan telah tinggal dibagian atas hidungnya semalaman.” Terimakasih banyak Dokter Muhammad.
Bukhari V4B54N522 “Rasul berkata, “Jika kamu mendengar kokok ayam jantan, carilah berkat. Kokok mereka menandakan mereka telah melihat malaikat. Jika kamu mendengar suara ringkikan keledai, sembunyilah, karena itu tandanya mereka melihat setan.” Berdasarkan ini, Quran dan Hadis kedengarannya seperti ringkikan keledai. Apa kamu pikir kita melihat setan didalamnya?
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby Moderator 3 » Sat Feb 17, 2007 9:39 pm

From: pod-rock
To: Moderator 3
Posted: Fri Feb 09, 2007 8:43 am
Subject: prophet of doom bab 3
Bab 3 Aku tak tahu mengenai ini

(dlm bhs inggrisnya know ditulis sama dg nama Nuh “I Don’t Noah ‘Bout This“)
http://www.prophetofdoom.net/Prophet_of ... This.Islam

“Dia berdoa agar warna kulit orang Afrika berubah sehingga keturunan mereka dapat menjadi budak orang Arab dan Turki.”

Muhamad ingin menawarkan agamanya dan ia akan membuatnya terdengar sangat religius, tidak menjadi soal berapa sering ia harus mengocok kembali fakta2. Tabari I:323 ‘Saya tanya Rasulallah ada berapa banyakkah nabi. Dia jawab, ‘124.000’ Saya tanya dia berapa banyak dari mereka yg menjadi utusan. Dia jawab, ‘313’, cukup banyak.’

Itulah masalah bagi muslim, masalah angka ! Bukhari V8B76N550 “Saya dengar rasul berkata, ‘Dari para pengikutku akan ada sejumlah orang sebanyak 70.000 yg akan masuk surga dg wajah bersinar seperti bulan.” Jumlah ini tidak sesuai. Pasti ada yg salah. Mari kita cek hadis lain.

Bukhari V4B54N470 “Sesungguhnya 70.000 pengikutku akan masuk surga bersama; sedemikian sehingga yg pertama dan yg terakhir akan masuk dalam waktu yg sama.” Sorry para muslim, surga sudah penuh. Tanda “NO VACANCY” raksasa digantung didepan pintu bordil ini. 54.000 nabi saja sudah ditolak. (124.000-70.000 !) Dg keganjilan seperti ini, tidak heran Muslim giat membunuh utk mendapat satu tempat antrian.

Sekarang kita tahu surganya Muhammad penuh, bagaimana dg nerakanya Allah? Bukhari V8B76N537 “Nabi berkata, ‘Allah akan bilang, “Adam!’ “Aku akan taat pada perintahmu.’ Allah akan berkata, “Keluarkan orang2 calon neraka.” “berapa banyak orang2 calon neraka?’ Allah menjawab, ‘Setiap dari 1000 ambil 999 orang.’ Saat itu setiap anak2 langsung akan ubanan dan perempuan2 hamil akan langsung melahirkan. Kamu akan melihat orang seperti mereka mabuk.”

Betulkah ? Sejauh ini 10 milyar manusia sudah dilahirkan. Jika satu dari setiap seribu orang masuk surga, kapasitas surga pastilah (10 milyar : 1000 =) 10 juta dan bukan 70.000. Ada yg berbohong disini.

“Berita itu membuat stress para pengikut sang nabi, dan mereka bilang, ‘O Rasul Allah! Siapa diantara kita yg beruntung menjadi satu dari seribu yg akan selamat dari api.’ Dia bilang, ‘Dengarlah berita baik ini, yg 1000 (yg masuk neraka) akan datang dari Gog dan Magog, dan yang satu dari kalian.’ (Karena dia bukan nabi sungguhan, Muhamad tidak tahu bahwa orang2 Gog dan Magog semuanya nanti akan masuk Islam, mereka (Gog dan Magog) termasuk Iran, Irak, Turki dan Muslim di Republik2 Islam Federasi Russia sekarang.) Nabi menambahkan, ‘Demi Allah, Kuharap orang2 Muslim akan mengisi sepertiganya surga.’ Dgn itu, kami memuja dan memuliakan Allah dg berteriak ‘Allahu Akbar.’ Lalu nabi berkata, ‘Kuharap kalian akan menjadi setengah dari orang2 surga.’

Dgn begitu, maksimum 35.000 (karena penghuni surga katanya, 70.000 orang) Muslim yang akan masuk surga.

{(Tambahan Penerjemah) Rada bingung juga :shock: : kita pakai metode matematik saja:
A = penghuni surga = 70.000; B = muslim seluruh dunia; C= pengikut muhammad saat itu; D = Lain-lain
Katanya: “Demi Allah, Kuharap orang2 muslim akan mengisi sepertiganya surga.”
Persamaannya menjadi : A = 1/3B + 2/3D
Dan “Kuharap kalian akan menjadi setengah dari orang2 surga”.
Persamaannya menjadi : A = 1/2C + 1/2D
Yang mana yang benar? Padahal C=B, C jauh lebih kecil dari B, artinya pengikut muhammad (yg katanya mengisi ½ penghuni surga) jauh lebih kecil dari muslim seluruh dunia dari dulu sampai nanti kiamat, padahal muslim seluruh dunia hanya mengisi 1/3 penghuni surga???????????? Pusing ah. Belum lagi kalu diliat jumlah 70.000 orang penghuni surga dibanding dg milyaran penduduk dunia}

PS : Kalau Muslim cuma mengisi 1/3 surga, siapa dong yg mengisi sisanya ? Mau nggak mau kafir khan ? :lol: LOH ! Lebih banyak kafir masuk surga ???

Gog dan Magog adalah bom waktu Islam pemberian dari orang Yahudi. Kita akan mendiskusikan implikasi ini pada bab terakhir. Utk sekarang, cukup tahu bahwa Muhammad terlalu mempromosikan neraka dan terlalu banyak menjual tiket surga melebihi kapasitas surganya. Dan jika tuhannya Islam benar2 tuhan, kita menghadapi masalah. Dia jelas bukan pengampun, pemaaf, penyayang, maupun toleran dan malah sadis; 99.9% dari kita ditakdirkan masuk neraka.

Melalui Sunnah dan Quran, Muhammad secara palsu memasukkan ‘nabi dan utusan Muslim’ kedalam karakter Bible dg maksud utk mencetak mereka kembali dalam bentuk gambaran versi dia. Hampir setiap nabi/utusan yg ada dalam Quran datang dari Bible, termasuk: Adam, Nuh, Seth, Abraham, Lot, Yakub, Yoshua, Yonah, Ayub, Musa, Daud, Salomon, Saul, Eliya, Ezra, Enoh, Yohannes dan Yesus. Musa disebut namanya dalam 500 ayat, Abraham 250. Daftar dari luar Bible cuma terdiri dari kesalahan2 dan mitos.

“Aku tanya rasul, ‘siapa yang pertama dari mereka,’ jawabnya, ‘Adam’ Aku tanya apakah Adam itu seorang nabi yg dikirim sebagai utusan. Dia jawab, ‘Ya, Allah menciptakan dg tangannya sendiri dan meniupkan sebagian rohnya pdnya. Dan dia langsung terbentuk dg sempurna.”
:shock: LOH ! Katanya dibiarkan tergeletak berjamur selama 40 hari? (Tabari I:261) “Allah menyebabkan tanah liat Adam berjamur. Dia membiarkannya tergeletak selama 40 hari.”

Tabari I:324 “Waktu Adam akan meninggal, dia memanggil anaknya, Seth, dan menunjuknya menjadi pewarisnya. Dia mengajar Seth waktu2 disiang dan malam dan bagaimana para makhluk seharusnya menyembah (sholat) dalam tiap jam. Dia memberitahu Seth bahwa setiap jam punya makhluk khusus yg memujanya. Kemudian dia berkata, “Anakku, Air bah akan ada dibumi dan berakhir selama 7 tahun.’ Adam menulis surat wasiatnya dan ditujukan padanya.

Walau ada bukti kuat mengenai banjir/air bah yg disebut dalam Bible namun banjir itu tidak berlangsung selama 7 tahun, dan jika Adam benar nabi, dia mestinya bisa mengoreksi hal ini. Lebih lanjut lagi, kita baru saja diberitahu bahwa binatang2 juga mempraktekkan Islam, memuja pada jam2/waktu2 tertentu.

“Setelah Adam meninggal, kepemimpinan jatuh pada Seth, menurut tradisi ttg otoritas nabi, Allah memberi 50 perkamen/gulungan surat pada Seth.” Ini berarti Adam dan Seth memiliki total 71 perkamen kitab. Anda akan berpikir bahwa dengan wahyu tuhan sebanyak ini, sang rasul
akan mengatakan sesuatu ttg isinya, ttg asal usul Tuhan mungkin. Sorry, tidak juga. Bahkan sedikit isyarat ttg isinya pun tidak. Itu karena perkamen itu tidak pernah ada, dan karena mereka tidak ada, mereka sulit dijiplak. “O Rasul Allah, berapa buku yg dinyatakan Allah,” jawabnya, “104”. Kita anggap Quran adalah satu diantaranya. Nah, yang 103 apa saja ?

Tabari I:328 “Waktu malaikat kematian datang meraih Adam, Adam bilang, ‘Kamu datang kepagian. Masih ada sisa 60 tahunku.” Malaikat kematian menjawab, ‘Tidak ada sisa lagi, kamu sudah kasih sisa 60 tahunmu itu keanakmu Daud.’ Lanjutnya, Adam menyangkalnya, dan begitulah, mulai hari itu Allah menetapkan utk memulai memakai dokumen tertulis dan memerintahkan penggunaan saksi.” Padahal Daud menyusul 3000 tahun setelah Adam, sulit utk disebut anaknya, bukan ?

Satu paragraf kemudian, kita diberitahu: “Allah telah menuliskan ini dalam sebuah dokumen dan menyuruh malaikat2 menjadi saksinya… dimana Allah membuat Dokumen itu dibawa turun dan malaikat2 ditampilkan sebagai saksi melawannya.” Jika Allah dapat menulis, dan jika Quran itu amat sangat penting, kenapa Quran dikatakan turun dlm bentuk bunyi lonceng, saksi lisan dan bukannya berupa perkamen ? (Jawabnya : lebih mudah utk menyusun buku bagi kekuasaan, seks dan kekayaan secara lisan sambil jalan.)

Tabari I:332 “Adam meninggal. Seth dan saudaranya ada di sebelah timur surga, di kampung yg merupakan (ciptaan) pertama dibumi.” TUNGGU!! Allah bilang surga itu diatas, tapi kok sekarang ada dibumi ? Dan gimana bisa ada 'kampung pertama' kalau Allah menciptakan kota2 pada hari ketiga penciptaan? Kita bahkan diberitahu bahwa tiap jejak kaki Adam menjadi kampung dalam perjalanannya ke Mekah. Mustinya ada orang yg mengedit ini dulu sebelum disahkan jadi kitab suci !

Kalimat berikutnya dari sang nabi meneguhkan bahwa ia tidak diilhami oleh tuhan. “Matahari dan Bulan berada dalam gerhana selama 7 hari 7 malam.” NGGA MUNGKIN. Matahari tuh digerhanai bulan dan bulan ditutupi oleh bayangan bumi. Tidak bisa dua-duanya dalam gerhana. Bahkan tuhan yg pura2pun harusnya sedikit lebih pintar dari ini.
Utk meneguhkan ritual muslim, Muhammad berkata, “Waktu Adam mati, malaikat2 mencucinya secara terpisah beberapa kali dg air dan menyiapkan tempat penguburan. Mereka bilang, ‘Ini akan menjadi kebiasaan diantara semua anak2 Adam.’ Dalam, Islam, non martir dikuburkan dg cara ini. Martir, seperti pembom bunuh diri saat ini, tidak dicuci, darah dari orang lain yg menempel pada tubuhnya merupakan tanda kehormatan, dan merupakan sinyal bagi Allah utk mengirim mereka langsung ke surga, dimanapun surga itu berada, atas atau bawah.

“Rasul berkata, “Ayahmu Adam itu tinggi setinggi pohon palem, yaitu 60 cubit. Dia berambut banyak dan bagian auratnya disembunyikan. Waktu dia melakukan dosa dg memakan dari pohon (gandum) terlarang, auratnya terbuka padanya. Dia kabur dari surga, tapi sebuah pohon menahan dia dan menangkapnya didahinya. … ketika dia hampir mati, Allah mengirim bahan kimia pembalsem dan kain kafan.” Bukannya Allah pernah bilang bahwa Adam botak karena jatuh terbentur surga ? (Tabari I:298) dan kenapa lagi Allah perlu cairan pembalsem di surga?

Tabari I:333 “Ibnu Ishak bilang, ‘Dia dimakamkan di Mekah dalam gua Abu Qubays, yg disebut Gua Harta.’ Tapi tidak perlu dan tidak ada alasan bagi kita utk mencari tulang2 raksasanya disana karena, “Nuh mengambilnya, menyimpannya dalam peti mati dan dibawanya didalam perahunya… Waktu Nuh meninggalkan perahu, dia kuburkan Adam di Jerusalem.

Alasan kesatu kenapa saya menuliskan semua hal yang menggelikan dan membosankan ini adalah karena semua itu menunjukkan karakter Muhammad. Semua itu menentukan sebuah pola perilaku ‘keinginan utk berbohong’. Khususnya, semua itu menunjukkan bahwa Muhamad ingin membuat dirinya nampak sebagai kepanjangan tangan kuasa Tuhan dan dalam hal2 spiritual, padahal dia jelas2 bukan. Ini berarti klaimnya sbg rasul Allah patut dicurigai. Dg begitu, juga Quran dan Islamnya.

Alasan kedua saya membagi hal ini kepada kalian adalah utk menunjukkan bahwa Muhamad kurang ilham surgawi, dia mengobrak abrik Bible dan menjiplak Talmud. Dlm hal ini, dia dan Lucifer punya banyak kesamaan. Sederhana saja, Muhamad tidak mampu menciptakan sebuah agama. Anda segera akan lihat bahwa sang nabi sebenarnya mencomot ajaran lain yg kemudian diberinya nama: Islam.

Ketiga, kisah2 amburadul ini dimaksudkan bagi satu tujuan : Muhamad menggunakannya utk membenarkan masuknya praktek2 berhala kaum Qusay kedalam Islam. Mereka (Qusay) punya Lima Pilar/Rukun (yg sekarang jadi lima pilar agama islam), semua dari kaum berhala yg agak mirip monoteisme. Seiring waktu, Muhamad menulis ulang sejarah Yahudi utk membuat Allah, Mekah, Kabah, Ibadah haji dan dirinya sendiri kelihatan pantas utk dipuja. Dia menyusun kembali peran Adam, Nuh dan Abraham sebagai utusan Muslim yg berfokus pada Mekah.

Jika Adam, Nuh dan Ibrahim bukan Muslim, maka orang2 akan berpikir bahwa isi Quran adalah hasil pencurian, bukan diwahyukan dari Allah.
Jadi Muhamad harus meyakinkan kita bahwa nenek moyang Yahudipun menyembah Allahnya dia, menerima wahyu Quran, melakukan perjalanan ke Mekah, membangun Kabah, menyembah disana dan melakukan serangkaian ritual kompleks dari islam. Jika dia gagal dalam hal ini, jika kisah hasil revisinya tidak dapat dipercaya, maka Quran akan dianggap jiplakan, Islam dianggap palsu dan Muhammad seorang penipu. Dan mereka tidak lagi memiliki alasan utk membunuhi kita.

Terakhir, Muhammad mengutak-atik kehidupan dan perkataan Adam, Nuh, Lot dan Ibrahim utk mengabsahkan eksistensi Muhamad yg menyedihkan itu. Adamnya Islam punya kavaleri (pasukan berkuda); dia seorang pejuang perang dan tiran persis seperti Muhamad. Seperti nabi islam, Cain versi Muslim bersalah karena incest (meniduri anggota keluarganya sendiri) dan digerakan oleh nafsu utk membunuh. Nuhnya Islam ingin agar kaumnya dibasmi karena mengejeknya. Ibrahimnya Islam menghancurkan patung2 kecil agar kaumnya bisa berpaling pada patung yang lebih besar. Muhamad membentuk semua orang2 ini dalam bentuk khayalannya. Kesemuanya terlibat dalam perdebatan dgn penentang mereka persis spt yg terjadi antara Muhammad dan orang2 Mekah. Dalam tiap kasus Allah menghukum mereka yg menolak sang rasul, sama seperti Muhammad yg mengklaim akan menyiksa mereka yg menolaknya.


Y V Z M


Dengan mengingat agenda Muhammad, mari kita lanjutkan. Tabari I:335, “Seth tinggal di Mekah melakukan ibadah haji dan umrah hingga dia meninggal. Dia menambahkan perkamen yg diberikan oleh Allah kpd yg diberikan kpd Ayahnya, Adam dan bertindak sesuai dg isinya. Dia membangun Kabah dari batu2 dan tanah liat.” Jika Kabah ditambah terus tanah liatnya, nanti akan menjadi Menara Babel.

Utk sementara ini, kita punya perkamen Babel: “Orang2 penerima Taurat berkata, “Enoch lahir dari Jared. Allah memberkatinya dg kemampuan meramal. Dia memberi 30 perkamen padanya. Dia adalah yg pertama setelah Adam yg dapat menulis dan melakukan jihad. Dia yg pertama memotong dan menjahit baju. Dia yg pertama memimpin penangkapan keturunan Cain dan menjadikannya budak.” Loh ! :shock: Bukankah Hawa yg pertama membuat baju ? Dan pastinya pertempuran membuat Enoch sbg 'Good Muslim,' muslim saleh yg taat dalam mengikuti jejak langkah Muhammad.

...

Hadis berikutnya memastikan sumber materi religiusnya Muhamad. Tabari I:346 “Seseorang dari antara orang2 penerima Taurat berkata, “Methuselah lahir dari Enoch. Dia yg pertama naik kuda, karena dia mengikuti praktek yg diterangkan Ayahnya dg hormat akan Jihad.” Bagaimana Adam bisa mendirikan sebuah kavaleri, seperti yg diceritakan Hadis sebelumnya (Tabari I:318), jika dia tidak bisa naik kuda?

"Orang2 penerima Taurat berkata bahwa Lamech lahir dari Methuselah dan bahwa Lamech menurunkan Nuh.” Muhamad bilang dalam Hadis bahwa kelakuan orang2nya Nuh sama seperti kelakuan orang2 Mekah dijaman Muhamad: “Nuh memperingatkan kaumnya, tapi mereka mengejeknya. Allah menampakkan diri dan dia memberi penangguhan hukuman bagi mereka agar mereka bisa minta maaf. Kaumnya Nuh memuja patung. Jadi Allah mengirim hukumannya kepada mereka dan memusnahkan mereka.” Semua yang Muhamad bilang terjadi pada Nuh, juga terjadi padanya.

Mulai dari Bab 6, Prophet of Doom akan memfokuskan kpd kehidupan Muhammad. Dari sekarang hingga bab 6 tsb anda harus tahu bahwa Quran menyatakan bahwa Muhammadlah yg sebenarnya “memperingatkan kaumnya, tapi mereka mengejeknya.” Jadi “Allah menunjukkan bahwa Dia telah memberi orang2 Mekah“ penangguhan hukuman "agar mereka bisa minta maaf" pada Muhamad.

30 kali dalam Quran dan banyak lagi dalam Hadis, Muhamad mengulang2 versi pelintir dari kisah Nuh ini. Tiap versi dibuat utk menakut2i orang Mekah agar tunduk. Dg membuat Nuh sama dg dirinya, dan membuat orang2 Mekah sama dg kaumnya Nuh, Muhammad membuat Tuhan sadis dan impoten ini seakan-akan mampu melayani kepentingan nabinya. Ini benar2 jurus jenius. Muhamad tahu bahwa ‘tuhannya’ tidak eksis dan bahwa Allah tidak mampu membuat keajaiban. Jadi dg menyebut2 keajaiban yg terjadi dahulu kala, macan ompongnya mendapatkan taring.

Hadis berikut memaksa kita utk memilih. Apakah Nuh itu nabinya islam atau Islam yg berbohong. Tabari I:353 “Menurut sebuah laporan dari otoritas ulama muslim yg pertama, ada 10 generasi antara Adam dan Nuh, semuanya adalah pengikut Islam. Kekafiran terjadi pada generasi dimana Nuh dikirimkan. Nuh adalah nabi pertama yg dikirim sebagai utusan pada kaumnya utk memperingatkan mereka dan mengenalkan mereka akan keesaan Allah. Ada yg bilang bahwa kaum Nuh melakukan kejahatan, minum2, dan membuat keasyikan mereka dg alat2 musik menyeleweng dari Allah.” Jika anda susah memikirkan apakah Muhamad bicara benar atau tidak, pikirkan ini: dia bilang ‘minum anggur’ itu jahat akan tetapi sungai disurganya Allah ‘dialiri oleh anggur.’ Muhamad mengutuk mereka yg ‘mendengarkan musik,’ akan tetapi ‘malaikat2nya menyanyi’.

“Quran melaporkan bahwa mereka punya patung2, karena Allah mengatakan suatu pembicaraan mengenai Nuh, ‘Tuhanku, mereka tidak patuh padaku dan telah mengikuti orang-orang yang harta dan anak-anaknya tidak menambah kepadanya melainkan kerugian belaka.’ Nuh yg asli tidak pernah berkata ini. Dia tidak berminat utk memaksa siapapun agar patuh kepadanya; diapun punya harta milik dan anak2.
Utk mengetahui mengapa Muhamad mengarang Nuh berkata seperti ini, ketahuilah bahwa sebenarnya nabi Islamlah yg menuntut kepatuhan, yg kemudian ditolak orang. Muhamadlah yg tidak punya anak lelaki maupun harta milik. Ada lagi ; ingat bahwa ahli waris sah dari pengurus Kabah, sesuatu yg sangat dia dambakan, mempunyai anak lelaki.

“Mereka merancang persekongkolan besar dan berkata, ‘Jangan meninggalkan tuhan2mu. Jangan meninggalkan Wadd, Suwa dan Nasr. Mereka telah banyak menyesatkan.’ (Juga ada dalam Quran 71:21) Meskipun Nuh tidak pernah bersekongkol, Muhammad berkomplot melawan keluarganya sendiri utk menguasai tuhan2 yang sama itu. Merefleksikan ketidaksempurnaannya pada musuh adalah sebuah strategi politik yg efektif dan berlaku pada segala jaman. Ini salah satu teknik Muhamad yg disempurnakannya. Inilah salah satu tema yg paling sering diulang dalam Quran.

Ketakutan akan teror tuhan adalah sesuatu yg unik bagi Islam. Tabari I:354 “Allah mengirim Nuh pd mereka utk membuat mereka takut akan kekuatan hebatNya dan memperingatkan mereka akan seranganNya. Nuh akan mengatakan pada mereka agar bertindak sesuai dg tuntutan Allah pada utusanNya yg ditunjukanNya dlm perkamen2 Adam, Seth dan Enoch.” Seperti sering nampak dari tradisi islam, yang satu ini juga ditulis utk menjelaskan Quran, utk memberi pengertian akan tujuan dan tempat kepada sebuah buku yg tidak berkonteks, tidak punya sejarah dan tidak punya kronologi. Waktu kita menyelam kedalam Surat2 yg ditulisnya, perhatikan kesamaan antara ucapan Muhammad dan Allah.

Quran 71.1 “Sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya (dengan memerintahkan): "Berilah kaummu peringatan sebelum datang kepadanya azab yang pedih". Nuh berkata: "Hai kaumku, sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan kepada kamu, (yaitu) sembahlah olehmu Allah, bertakwalah kepada-Nya dan taatlah kepadaku ... ”

Mengapa Muhamad membuat Nuh berkata seperti itu sebentar lagi akan menjadi sangat jelas. Tapi sebelum kita tinggalkan ayat pembuka ini, saya ingin menunjukkan satu dari banyak perbedaan antara Quran dan Bible. Nabi2 dlm Bible memberitahu kita utk mencintai dan mematuhi Yahweh, bukan mematuhi diri mereka sendiri (nabi). Nabi Islam memerintahkan Muslim utk takut pada Allah dan mematuhi Muhammad.

Ayat berikut menjiplak pengalaman Muhamad di Mekah hingga kebagian2 terkecilnya. Quran 71.5 “Nuh berkata: "Ya Tuhanku sesungguhnya aku telah menyeru kaumku malam dan siang, [71.6] maka seruanku itu hanyalah menambah mereka lari (dari kebenaran). [71.7] Dan sesungguhnya setiap kali aku menyeru mereka (kepada iman) agar Engkau mengampuni mereka, mereka memasukkan anak jari mereka ke dalam telinganya dan menutupkan bajunya (ke mukanya) dan mereka tetap (mengingkari) dan menyombongkan diri dengan sangat. [71.8] Kemudian sesungguhnya aku telah menyeru mereka (kepada iman) dengan cara terang-terangan, [71.9] kemudian sesungguhnya aku (menyeru) mereka (lagi) dengan terang-terangan dan dengan diam-diam, [71.10] maka aku katakan kepada mereka: "Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, [71.11] niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, [71.12] dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.”

Buset, ini benar-benar gurauan sadis, minta ampun nanti dikasih hujan ! Padahal yang paling tidak diinginkan oleh kaumnya Nuh adalah hujan (ingat pengalaman jelek mereka dgn hujan !) ... Tapi karena kisah buatan ini diubah utk kaumnya Muhamad di Arabia tengah, sebuah tempat yg sangat butuh air, maka hadiah hujan pastilah terdengar bagai hadiah dari tuhan. Jadi utk membuat Nuh seperti mini–Muhamad, korban2 air bah akan dihadiahi air hujan, gimana? Hebatkan ceritanya?

Quran 71.13 “Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?
[71.14] Padahal Dia sesungguhnya telah menciptakan kamu dalam beberapa tingkatan kejadian. [71.15] Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat?
[71.16] Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita? [71.17] Dan Allah menumbuhkan kamu dari tanah dengan sebaik-baiknya, [71.18] kemudian Dia mengembalikan kamu ke dalam tanah dan mengeluarkan kamu.” Semakin hot Muhamad mencoba membuktikan bahwa Allah benar2 tuhan, semakin berkurang nampaknya ketuhanan Allah.

Dalam ayat berikut kata2 Allah benar2 identik dg kata2 Muhamad dalam permulaan Hadis. Membuat anda bertanya2, siapa bicara pada siapa. Quran 71.21 “Nuh berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya mereka telah mendurhakai-ku, dan telah mengikuti orang-orang yang harta dan anak-anaknya tidak menambah kepadanya melainkan kerugian belaka, [71.22] dan melakukan tipu-daya yang amat besar". [71.23] Dan mereka berkata: "Jangan sekali-kali kamu meninggalkan (penyembahan) tuhan-tuhan kamu dan jangan pula sekali-kali kamu meninggalkan (penyembahan) wadd, dan jangan pula suwaa`, yaghuts, ya`uq dan nasr". Kita telah melintasi waktu dan membawa Nuh ke Mekahnya Muhamad. Hanya nama2nya saja yg diubah. Tuhannya Mekah, nama2nya dulu adalah Manat, Al-Lat dan Al-Uzza sementara rival Arab mereka adalah Wadd, Suwa dan Nasr.

Quran 71.24 ‘Dan sesudahnya mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia); dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang lalim itu selain kesesatan. [71.25] Disebabkan kesalahan-kesalahan mereka, mereka ditenggelamkan lalu dimasukkan ke neraka, maka mereka tidak mendapat penolong-penolong bagi mereka selain dari Allah. (Gimana Allah bisa jadi penolong lagi kalau mereka telah ditenggelamkan dan masuk neraka?) [71.26] Nuh berkata: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi. [71.27] Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka tidak akan melahirkan selain anak yang berbuat maksiat lagi sangat kafir.” Utk mengatakan bahwa Nuh meminta tuhannya utk membasmi kaumnya sendiri, benar2 menghujat nama nabi Nuh. Ini sangat jauh dari kebenaran. Tapi dg mengatakan ini, Quran telah memberi kita jendela pada jiwa nabinya. Muhamadlah yg ingin agar klannya dibantai, bukan Nuh. Orang2 Mekah mengejek Muhamad, shg dia mengancam utk membasmi mereka. Dan nanti anda akan membaca tentang ini, langsung dari mulut Muhamad sendiri, utk sekarang dia masih pengecut yg tidak berani menerima tanggung jawab. Hasil pemikirannya sendiri dia sebut2 sbg pemikiran orang lain shg merusak karakter orang2 suci. Jadi tanyalah kpd dirimu sendiri: kenapa Quran sampai menaruh ucapan2 jelek pada mulut Nuh? Apa yg didapaklan Muhamad dari menipu orang2nya? Kebohongan2 ini tidak mencuat secara spontan; pasti ada motifnya. Dan jika ada motif, kebohongan itu lebih daripada ‘tidak bermoral’; itu sudah tindakan kriminal. Berbohong, jika dilakukan utk keuntungan materi, di jaman sekarang disebut dgn 'penipuan.' Definisi resminya adalah : menipu atau mencurangi dg maksud utk mendapat keuntungan yg tidak jujur dan tidak adil. Penipuan adalah peralihan dari kebenaran yang dg sengaja menyesatkan orang lain dari tujuan utama utk suatu keuntungan materi. Ini persisnya yg terjadi disini.

Selama fase ‘pemerintahan’ Muhamad di Mekah, dia ingin sukunya meninggalkan semua tuhan2 Kabah kecuali Allah yg ‘memanggilnya’ utk menjadi nabinya. Dalam versi ini Muhamad berkata bahwa patung2 yg lebih rendah harus diberantas agar ‘berhala’ versi dirinya dan utusan dari
‘berhala tsb’ dapat menguasai Perusahaan Kabah Inc yg pemasukannya sudah pasti akan mengalir kekantung mereka yg menguasai rumah Allah ini. Jadi Muhamad rela menipu kerabatnya demi keuntungan materi. Nabi Islam mengambil untung dari penipuan. Sebuah kejahatan telah terjadi.

Yah, mengapa kita tidak menghibur diri dulu dgn dgn sedikit hitungan matematik ? “Allah mengirim Nuh pada orang2nya ketika dia berumur 350 th. Dia tinggal diantara mereka selama 950 th. Allah mengirim Nuh pada mereka ketika dia berumur 480 th (bukan 350). Allah memerintahkan Nuh utk membuat perahu. Dia naik perahu itu pada umur 600 (bukan pada umur 1300)." Dapat kamu bayangkan tidak, gimana rasanya ikut kelas matematik islam.

“Semua orang2nya tenggelam.” Mungkin khotbah Nuh versi Islam tidak lebih positif daripada Muhamad. Tabari I:358 “Orang2nya Nuh suka menangkap Nuh dan mencekiknya hingga dia pingsan. Waktu Allah mau menghancurkan mereka, Nuh mengutuk mereka, katanya, ‘Tuhan, mereka tidak patuh padaku dan telah mengikuti orang-orang yang harta dan anak-anaknya tidak menambah kepadanya melainkan kerugian belaka … Tuhan, jangan biarkan orang2 kafir itu tinggal dibumi!” Hadis bilang bahwa penyiksaan terparah yg dialami Muhamad adalah di Mekah waktu ia ditangkap dan dicekik. Dan karena mereka tidak patuh, Muhamad mengutuk mereka. Setiap kata2nya diciptakan utk mengarang kembali kisah Bible agar sama dengan pengalaman yang dialaminya.

Orang2 Muslim yg pertama2 bersusah payah membuktikan kebenaran dan fakta2 karangannya nabi mereka ini. “Panjang perahu Nuh adalah 1200 hasta (1 hasta=45.7 cm, jadi 1200x47.5cm=570m), dan lebarnya 600 hasta (285m).” Sebuah perahu yg panjangnya lebih dari setengah kilometer (agak spt supertanker) agak sulit dipercaya datang dari Tuhan.

Dengarkan ini: Tabari I:367 “Rasul berkata pada Yesus, ‘Maukah kau memanggil seseorang yg pernah melihat Perahu Nuh dan menceritakannya pada kita.’ Yesus mengambil segenggam debu dalam tangannya dan bertanya, ‘Tahukah kamu apa ini?” (Walau sulit utk percaya bahwa mereka dapat menjawab pertanyaan ini, tapi hal ini memberi kita pengertian akan Islam, bahwa Muslim tidak berpikir, cuma patuh.) Jawabnya “Allah dan nabinya lebih tahu.” Yesus berkata, ‘Ini adalah kuburan anak Nuh, Ham.” Dia memukul bukit dg tongkatnya dan berkata, ‘Bangkitlah atas ijin Allah.” Dan berdirilah disana Ham, dg rambut beruban, mengebut2kan debu dari kepalanya.” Dg keajaiban sehebat ini, mana mungkin kisah ini tidak masuk dalam Bible. Tapi cerita ini tidak masuk Bible, karena memang tidak terjadi ! Lagian, kalau Yesus membangkitkan seorang yg tidak berarti seperti Ham, kenapa Allah tidak memberi kekuasaan pada Muhamad, utusannya yg paling penting, utk membangkitkan Abraham, atau Musa? Atau Yesus?

“Yesus bertanya padanya (Ham) apa dia selagi mati rambutnya telah beruban. Ham menjawab, ‘Tidak, waktu aku mati, aku masih muda, tapi aku pikir saatnya (ajal) telah tiba, dan rambutku berubah putih.” Yesus berkata, “katakan pada kita mengenai perahu Nuh.” Katanya, “panjangnya 1200 hasta dan lebar 600 hasta. Tiga tingkat, satu utk binatang domestik dan liar, yg lain utk manusia dan yg ketiga utk burung2. Jika tahi dari para binatang telah terlalu banyak, Allah menyuruh Nuh utk menggelitik buntut gajah. Dia melakukannya dan seekor babi jantan dan betina jatuh (dari pantat gajah) dan menyerang tahi2 itu. Waktu tikus mengigiti papan2 perahu, Allah menyuruh Nuh utk memukul singa diantara matanya dan seekor kucing jantan dan betina keluar dari hidungnya dan menyerang tikus.” Dan kalian, muslim, memeluk agama menggelikan ini ???????? :lol: :lol:

“Yesus bertanya pada Ham, ‘Bagaimana Nuh tahu bahwa semua tempat telah tenggelam?’ Jawabnya, ‘Dia kirim burung gagak utk memberinya informasi, tapi burung itu menemukan bangkai dan memakannya, kemudian Nuh mengutuknya agar burung itu menakutkan bagi orang2; karena itu burung gagak tidak suka rumah. Lalu dia kirim merpati. Burung itu kembali dg daun zaitun diparuhnya dan tanah dikakinya. Nuh jadi tahu…’ Rasul2 berkata, “O utusan Allah, kenapa kau tidak membawanya pada kita sehingga dia bisa duduk dan bicara dg kita?” Jawab Yesus, 'Bagaimana bisa seseorang yg tidak punya makanan mengikutimu.' Yesus lalu bilang pada Ham, 'Kembalilah dg ijin Allah.' Dan Ham berubah menjadi debu lagi. "

Mari kita baca versi kedua Quran dari kisah Air Bah ini agar kamu mulai tahu bagaimana Allah mampu merajut cerita dg tema favoritnya ini. Tapi sebelum itu, mari kita baca pengantar ini. Quran 11.1 “Alif Laam Raa, (inilah) suatu kitab (Sorry, ini tidak benar. Quran belum lagi menjadi buku/kitab utk 200 tahun kedepan. Hampir semua ayat2nya belum lagi dituliskan. Dan ahli tulis yg ditugaskan Muhamad agar menuliskan ucapannya, terbunuh.) yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci yang diturunkan dari sisi (Allah) yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu (Allah berhak memilih julukan bagi dirinya
sendiri, walau tidak sesuai dgn fakta. Ini cuma masalah pendapat yg belum dibuktikan kebenarannya.) [11.2] agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku (Muhamad) adalah pemberi peringatan dan pembawa kabar gembira kepadamu daripada-Nya,”
Quran 11.12 “Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepadamu dan sempit karenanya dadamu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan: 'Mengapa tidak diturunkan kepadanya kekayaan atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?'" Inilah hal2 yg paling dipusingkan oleh Muhamad dan pengikut Mekahnya: Tidak ada uang dan tidak ada bukti. Sang nabi dilahirkan dari keluarga kaya penjaga Kabah di Mekah. Dg menjadi kuncen, Allah membuat kerabat2nya kaya. Tapi Muhamad tetap kere, dia dibuang sejak bayi. Miskin, dia iri pada keluarganya sendiri, mengutuk mereka dan menginginkan kekayaan mereka dari bisnis religi palsu mereka.

Para pengikutnya ingin tahu kenapa tuhan membuat mereka kaya tapi utusannya melarat. Mereka ingin tahu kenapa Allah menurunkan keajaiban. Muhamad membandingkan dirinya dg Musa dan Yesus. “Mereka melakukan keajaiban2. Mereka dikunjungi malaikat2, kenapa kau tidak?” desak orang2 Mekah.

Ayat ini bertanya: “Kenapa tidak datang bersama-sama dg dia seorang malaikat?” Surat 11 ini adalah surat Mekah yg datang belakangan (setelah2 Surat2 Medinah), dan nomor 75 jika diurutkan dari turunnya wahyu. Orang yg mengaku “ucapannya” berasal dari malaikat, setelah sekian lama ini belum juga melihat satu malaikatpun.

Quran tersusun dari debat2 kasar dan penuh kemarahan. Sukunya Muhamad menolak klaimnya dan mengejeknya tanpa ampun, mengatakan agamanya palsu, tiruan. Quran 11.13 “Bahkan mereka mengatakan: "Muhamad telah membuat-buat Al Qur'an itu", para pengikutnya akhirnya curiga bahwa ia itu nabi palsu. Dan mereka tidak malu2 mengatakannya. Mereka mengatakan perkataan yg persis sama dg yg saya katakan.

Lalu, bagaimana kamu pikir jawaban Muhamad utk ini? "Katakanlah: 'Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar". Quran berkata bahwa semua ini (ayat2nya) begitu indah jadi tidak mungkinlah sampah. “Tidak ada, selain dari Allah yg besar itu sendiri, yg mampu membuat pemalsuan yg begitu indah.” :shock: Jika ini bukan delusi, Kamus Webster harus mengubah makna kata itu.

Banyak yang menanggapi tantangan ini, masing2 dng prosa2 canggih. Orang2 yg diberi pencerahan ini kita sebut Penyair. Pengucapan secara lisan adalah satu2nya alat komunikasi Kaum Beduin dijaman Muhammad karena mereka buta huruf. Dan setelah anda membaca Prolog Prophet of Doom ini, anda tahu bagaimana nabi jagoan kita ini menghadiahi para penulis puisi yang mampu “mendatangkan surah2 yg menyamainya” : dia membunuhi mereka.

Quran 11.14 “Jika mereka yang kamu seru itu tidak menerima seruanmu (ajakanmu) itu maka (katakanlah olehmu): "Ketahuilah, sesungguhnya Al Qur'an itu diturunkan dengan ilmu Allah dan bahwasanya tidak ada Tuhan selain Dia, maka maukah kamu berserah diri (kepada Allah)?" Berserah diri alias tunduk. Bukan setuju. Bukannya mengerti, atau bahkan percaya. Islam adalah kepatuhan/ketundukan.

Pernahkah anda dengar pejabat berkata, “Saya akan menjelaskan hal ini sejelas mungkin" ? Ini tanda sang pejabat tidak dapat menjelaskan ! Allah menggunakan kata2 “Bukti Jelas” utk membela Muhamad. Tapi dia tidak pernah memberi ‘bukti jelas’ apapun. Quran 11.17 “Apakah (orang-orang kafir itu sama dengan) orang-orang yang mempunyai bukti yang nyata (Al Qur'an) dari Tuhannya, dan diikuti pula oleh seorang saksi (Muhammad) dari Allah dan sebelum Al Qur'an itu telah ada kitab Musa yang menjadi pedoman dan rahmat? Mereka itu beriman kepada Al Qur'an. Dan bagi mereka yg tidak percaya diantara mereka (orang-orang Quraisy) dan sekutu-sekutunya (Sekte Yahudi, Kristen dan semua bangsa non muslim lain) yang kafir, maka nerakalah tempat yang diancamkan baginya karena itu janganlah kamu ragu-ragu terhadap Al Qur'an itu. Sesungguhnya (Al Qur'an) itu benar-benar dari Tuhanmu, tetapi kebanyakan manusia tidak beriman. “

Petunjuk disini adalah ‘bagi mereka yang tidak percaya’. Setelah kurang lebih 10 tahun berkhotbah dikampung halamannya, nabi ini hanya mendapat kurang dari 50 pengikut. Muhamad adalah nabi gagal. Islam adalah agama yg menuntut kepatuhan total, gagal di mekah karena Muhamad hanya berpegangan pada kata2nya saja. Islam, doktrin politik kepatuhan berhasil di Medinah karena Muhamad kini punya mainan baru : pedang. Kalau saja Muhamad tidak berubah dari nabi menjadi perampok, kita tidak akan pernah mendengar tentang dia dan pengikutnya juga tidak akan mencoba membinasakan kita sekarang.

Bicara mengenai Sekte Yahudi, Kristen dan semua bangsa non muslim lain, Quran bertanya: Quran 11.18 “Dan siapakah yang lebih lalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah? Mereka itu akan dihadapkan kepada Tuhan mereka dan para saksi akan berkata: "Orang-orang inilah yang telah berdusta terhadap Tuhan mereka". Ingatlah, kutukan Allah (ditimpakan) atas orang-orang yang lalim.”
Mari kita cermati kata ‘membuat-buat dusta’. Perhatikan bahwa sering kali Allah berkata “Sesungguhnya”, yg juga bisa diterjemahkan sebagai “percayalah”. Quran 11.25 “Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya, (dia berkata): "Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang nyata bagi kamu, [11.26] agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa azab (pada) hari yang sangat menyedihkan". [11.27] Maka berkatalah pemimpin-pemimpin yang kafir dari kaumnya: "Kami tidak melihat kamu, melainkan (sebagai) seorang manusia (biasa) seperti kami, dan kami tidak melihat orang-orang yang mengikuti kamu melainkan orang-orang yang hina dina di antara kami yang lekas percaya saja, dan kami tidak melihat kamu memiliki sesuatu kelebihan apa pun atas kami, bahkan kami yakin bahwa kamu adalah orang-orang yang dusta". Jika kita mengganti pembicaranya dari Nuh menjadi Muhamad, kita dapat membuang inti dari Surat Mekah dan menggantinya dg ayat ini.

Quran 11.28 “Berkata Nuh: "Hai kaumku, bagaimana pikiranmu, jika aku ada mempunyai bukti yang nyata dari Tuhanku, dan diberinya aku rahmat dari sisi-Nya, tetapi rahmat itu disamarkan bagimu. Apa akan kami paksakankah kamu menerimanya, padahal kamu tiada menyukainya?" Nuh versinya Islam berkata: Quran 11.31 “Dan (dia berkata): "Dan aku tidak mengatakan kepada kamu (bahwa): "Aku mempunyai gudang-gudang rezeki dan kekayaan dari Allah, dan aku tiada mengetahui yang gaib, dan tidak (pula) aku mengatakan: "Bahwa sesungguhnya aku adalah malaikat", ….” Ini jelas sekali Nuh berkata atas nama Muhamad bahwa dia tidak berkuasa utk membuat kaumnya mengindahkannya. Dia tidak punya kekayaan dari tuhan, wawasan tuhan ataupun dukungan malaikat. Dia seorang nabi yg tidak dapat meramal masa depan. Dg merusak Nuh dg cara ini, Muhamad menarik kesimpulan bahwa semua utusan tuhan itu sama tidak berdayanya.

Quran 11.32 “Mereka berkata: "Hai Nuh, sesungguhnya kamu telah berbantah dengan kami, dan kamu telah memperpanjang bantahanmu terhadap kami, maka datangkanlah kepada kami azab yang kamu ancamkan kepada kami, jika kamu termasuk orang-orang yang benar". (Orang2 Mekah menuntut hal yang sama dan respon Muhammad juga persis sama) [11.33] Nuh menjawab: "Hanyalah Allah yang akan mendatangkan azab itu kepadamu jika Dia menghendaki dan kamu sekali-kali tidak dapat melepaskan diri. [11.34] Dan tidaklah bermanfaat kepadamu nasihatku jika aku hendak memberi nasihat kepada kamu, sekiranya Allah hendak menyesatkan kamu, Dia adalah Tuhanmu dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan". [11.35] Malahan kaum Nuh itu berkata: "Dia cuma membuat-buat nasihatnya saja". Katakanlah: "Jika aku membuat-buat nasihat itu, maka hanya akulah yang memikul dosaku, dan aku berlepas diri dari dosa yang kamu perbuat" Jika ini benar2 suara Tuhan, orang akan berpikir dia akan sedikit lebih terbuka dg maksud2nya. Mengarang2 Nuh dg sejelas ini, sebodoh ini, seperti Muhamad, hanya akan membodohi orang2 dungu.

Kemudian, Quran menampilkan masalah takdir: Quran 11.36 “Dan diwahyukan kepada Nuh, bahwasanya sekali-kali tidak akan beriman di antara kaummu, kecuali orang yang telah beriman (saja), karena itu janganlah kamu bersedih hati tentang apa yang selalu mereka kerjakan. [11.37] Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang yang lalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.” Dg kata lain, “Jangan berkhotbah pada saudara2 dan saudari2mu, anak2mu, teman2 dan keluarganya. Jangan mengasihi mereka; jangan berdoa bagi jiwa mereka. Aku punya rencana lain bagi mereka.”

Quran 11.38 “Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami). [11.39] Kelak kamu akan mengetahui siapa yang akan ditimpa oleh azab yang menghinakannya dan yang akan ditimpa azab yang kekal." Muhammad benci kalau diolok-olok. Jadi mumpung kita masih membahas soal 'ejekan,' mari kita periksa beberapa dari variasi 400 tema ini dalam Quran. Semua ‘katanya’ dari Allah dan semua membela Muhamad.

Dalam Surat Quran 2.15: “Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.” 2.212: “Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman,…” Quran 5.57: “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik).” Dan dari Quran 6.10: “Dan sungguh telah diperolok-olokkan beberapa rasul sebelum kamu, maka turunlah kepada orang-orang yang mencemoohkan di antara mereka balasan (`azab) olok-olokan mereka.” Ini seperti kaset rusak, terus mengulang-ulang hal yang sama. Pengulangan tentang ejekan ini bisa memecahkan rekor sejarah bagi Muhammad, dan perhatikan betapa anehnya bahwa Tuhan dan nabinya terus menerus membalas ejekan dg ejekan juga.

Quran 11.40 “Hingga apabila perintah Kami datang dan dapur telah memancarkan air, Kami berfirman: "Muatkanlah ke dalam bahtera itu dari masing-masing binatang sepasang (jantan dan betina), dan keluargamu kecuali orang yang telah terdahulu ketetapan terhadapnya dan (muatkan pula) orang-orang yang beriman." Dan tidak beriman bersama dengan Nuh itu kecuali sedikit. [11.41] Dan Nuh berkata: "Naiklah kamu sekalian ke dalamnya dengan menyebut nama Allah di waktu berlayar dan berlabuhnya." Cerita ini menggambarkan seakan-akan Allah itu benar-benar Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Padahal dengan tepukan dipunggung Adam, Ia telah menetapkan takdir kita. Dg menakdirkan kita ke api neraka, Ia sama sekali tidak menunjukkan sifat pengampun dan penyayang.

Dalam kisah Bible yg asli yg dijiplak Quran, terdapat lebih banyak kebenaran. Yahweh berduka akan kelakuan manusia. Dia menciptakan kita serupa dgnNya, dg komponen spiritual, agar kita dapat berhubungan dgnNya. Tapi yah yg namanya manusia, kita punya kecenderungan utk tidak berlaku dgn baik. Untungnya, daripada menyerah & membiarkan kita hancur kedalam mental barbar, Yahweh memberi kita pilihan utk memulai hidup baru. Dia selamatkan mereka yg memilih utk tetap bersamaNya. Dia menyuruh Nuh utk membuat Perahu sebagai Penyelamatan, memisahkan Nuh dan Yahweh dari mereka yg memilih jalan lain.

Nuh, seperti semua manusia yg diciptakan Tuhan, tinggal didekat taman Eden (Firdaus), dihulu sungai Tigris dan Efrat, dekat laut mati. Sudah ada banyak bukti arkeologis ttg adanya air bah spt yg dicatat di Bible didaerah ini. Jejak2 peninggalan yg berumur sekitar jaman Nuh ditemukan terkubur dibawah pasir dalam laut ini.

Quran meneruskan kisah revisinya tentang Nuh dg dongeng lain: Quran 11.50 “Dan kepada kaum Ad (Kami utus) saudara mereka, Hud. Ia berkata: "Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada bagimu Tuhan selain Dia. Kamu hanyalah mengada-adakan saja. [11.51] Hai kaumku, aku tidak meminta upah kepadamu bagi seruanku ini, Upahku tidak lain hanyalah dari Allah yang telah menciptakanku. Maka tidakkah kamu memikirkan (nya)?" [11.52] Dan (dia berkata): "Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertobatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat deras atasmu,…” Hud sang legenda memberi kaum Ad khotbah yg sama. Dan masalahnya, ini menunjukkan kekurangan imajinasi Allah sebagai seorang pengedit cerita dan pengingat cerita. Kisah Ad ini diulang 11 kali. Dan ditempat lain dalam Quran, Allah bilang bahwa kaum Ad ditiup angin, bukan oleh air bah. :shock:

Dalam Surat 41.15 kita baca: “Adapun kaum `Ad maka mereka menyombongkan diri di muka bumi tanpa alasan yang benar dan berkata: "Siapakah yang lebih besar kekuatannya dari kami?" Dan apakah mereka itu tidak memperhatikan bahwa Allah yang menciptakan mereka adalah lebih besar kekuatan-Nya dari mereka? Dan adalah mereka mengingkari tanda-tanda (kekuatan) Kami. [41.16] Maka Kami meniupkan angin yang amat gemuruh kepada mereka dalam beberapa hari yang sial, karena Kami hendak merasakan kepada mereka itu siksaan yang menghinakan dalam kehidupan dunia. Dan sesungguhnya siksaan akhirat lebih menghinakan sedang mereka tidak diberi pertolongan.”

Kisah Nuh dan supertankernya menunjukkan bahwa Ham membuat perahu dan bahwa ia punya saudara, Yam. Yam adalah anak tanpa nama yg disebut dalam Quran 11.42. Dan kemudian: Tabari I:360 “Binatang pertama yg dibawa masuk perahu adalah semut, dan yg terakhir adalah keledai. Ketika Nuh membawa Keledai, Iblis nempel dibuntutnya, sehingga keledai itu tidak dapat mengangkat kakinya. Nuh berkata, “Celakalah kamu, masuk.” Keledai berdiri tapi tidak bisa bergerak. Kata Nuh, “Celakalah kamu, masuk meskipun Setan ada bersamamu.” Nuh salah bicara (keseleo lidah), tapi ketika Nuh mengatakan ini, Setan membuat keledai itu bisa bergerak. Keledai masuk dan setan juga ikut masuk. (Lucifer dan rekannya jin pastilah sangat takut air, karena mereka terbuat dari api shg mereka mudah dipadamkan, aku pikir :lol: )
Nuh berkata, “Cara bagaimana kamu masuk kesini.” Setan menjawab, “Kau tidak bisa tidak harus membiarkanku naik perahu ini.” Setan tinggal dibagian belakang perahu.”

Ada alasan kenapa Nuh keseleo lidah. Peristiwa paling memalukan Muhamad, Ayat2 Setan, disebutnya keseleo lidah. Dia bilang Setan menaruh kalimat2 itu dimulutnya ketika dia mengakui patung2 pagan Mekah sebagai imbalan atas sebuah sogokan. Kisah ini sengaja dikarang utk menyeret Nuh ke levelnya.

Kemudian, langsung dari pikiran abnormal Islam kami baca: “Nuh juga membawa mayat Adam, membuatnya menjadi pembatas antara wanita dan laki-laki.” Mayat dijadikan pembatas, tapi mereka semua sudah menikah dan dari keluarga yg sama, kenapa? “Mereka naik perahu pada tgl 10 Rajab dan mereka pergi pada hari Ashura, oleh karena itu semua orang harus puasa pada hari Ashura. Sebelum air bah, 2 anak yg dilaporkan lahir dari Nuh telah hilang. Yg satu namanya Canaan. Dia tenggelam dalam banjir.’ Well, jika kamu tidak percaya itu, dan memang seharusnya jangan percaya, bagaimana dg yg ini: “Semua nenek moyang antara Nuh dan Adam beragama Islam.” Ya, semua karakter dalam Bible adalah muslim2 yang baik. :lol: :lol:

“Perahu membawa mereka keseluruh pelosok bumi dalam 6 bulan. Perahu itu tidak berhenti dimanapun hingga sampai kedaerah keramat di Mekah dan Medina (Sooo pasti !!). Tapi, perahu itu tidak masuk ke daerah keramat, hanya mengelilinginya selama seminggu. (Berlayar mengelilingi pastilah mendahului berjalan mengelilingi). Rumah yg dibangun Adam terangkat, jadi tidak terendam air - Rumah yg ditinggali bersama dg batu hitam.” Karena setiap makhluk hidup ada di perahu, satu-satunya yg tinggal dg batu hitam pastilah Allah. Dg kata lain, Kabah bukan tempat pemujaan bagi tuhannya islam seperti yg dipercaya Muslim; Allah sebenarnya tinggal disana : itu kaplingNya !

“Tungku dg air mendidih yg Allah buat sebagai tanda antara Allah dan Nuh adalah tungku batu kepunyaan Hawa…. Pada hari jum’at, 10 Rajab tungku itu terbang, melewati Kabah, yg telah diangkat Allah agar tidak tenggelam. Nuh berlayar mengelilinginya 7 kali. Lalu tungku itu pergi ke Yemen dan kembali.” Ingat, Ar-Rahman tinggal di Yaman; Muhammad tidak mau melupakannya.

Dg kalimat ini kita ucapkan selamat tinggal pada hadis Tabari Volume 1: “Era ini adalah: Dari air bah sampai ke api dari Ibrahim, dari api Abraham hingga ke misi Yusuf, dari misi Yusuf ke misi Musa, dari Misi Musa ke kerajaan Solomon, Dari kerajaan Solomon ke Misi Yesus dan dari Misi Yesus ke waktu dimana Utusan Allah dikirim.” Jadi apa yg terjadi? Apa Allah kehabisan orang Yahudi? Dan karena setiap era berpusat disekitar Yerusalem, termasuk satu2nya perjalanan Muhammad kesurga, kenapa Mekah yang jadi keramat ? Kenyataannya adalah, Mekah belum eksis untuk sekitar 3500 tahun kemudian.

Kitab Kejadian dalam Bible menceritakan Ibrahim dimulai pada Bab 12. Sebuah kisah yg sangat baik mengenai hubungan Yahweh dg manusia dan perjanjiannya dg kaumnya. Kisah ini juga mengandung ramalan, peringatan utk kita akan karakter Ismael dan keturunannya: Kejadian 16:12 “Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya." Kedengarannya cocok dengan keturunannya sekarang khan?

Versi Islamnya Ibrahim mengungkapkan kata2 ini: Tabari II:49 “Para orang bijaksana dulu berkata bahwa Ibrahim lahir dimasa Nimrod bin Cush, sementara banyak sejarawan bilang Nimrod adalah pejabat di Azdahaq. Beberapa menyatakan bahwa Nuh dikirim pada Nimrod, melawan Babylon. Kita telah diberitahu bahwa ‘Allah lebih tahu’, Dahhak adalah Nimrod dan Abraham lahir diwaktu periode ini, dan bahwa Nimrod adalah yg berkuasa yg ingin membakarnya.” Saya minta maaf bila saya berbeda pendapat dg orang bijaksana Islam, karena apa yg telah mereka nyatakan hingga halaman ini tidak ada yg masuk akal.

Mungkin kamu ingin tahu siapa Azdahaq, Nimrod dan Dahhak itu. Nimrod disebut dalam Bible, tapi mengenai Azdahaq kita harus merujuk kpd sumber2 Islam. Tabari II:3 “Qarishat seorang lalim. Suatu hari dia asyik dg pikirannya … Allah mengubahnya menjadi Azdahaq. Dia punya tujuh kepala dan dialah orang yg tinggal dipegunungan tertinggi di Iran. Semua sejarawan, baik Arab maupun Persia, mengklaim bahwa dia memerintah cuaca dan dia adalah seorang ahli sihir jahat.”

Jadi, itulah Azdahaq. Kini, mari kita lihat apa pendapat ulama2 islam mengenai Dahhak, yg mereka percaya adalah Nimrod. “Dahhak memerintah selama 1000 tahun setelah Jam” tapi ‘Allah lebih tahu’. Dia memerintah seluruh bumi, dg tekanan dan kelaliman. Dia terlalu banyak membunuh dan dialah yg pertama melakukan penyaliban dan potong tubuh/mutilasi. (Mutilasi saya tidak tahu, tapi penyaliban dikembangkan oleh orang Assyrian dan disempurnakan oleh Romawi.) Dia yg pertama memungut pajak dan mencetak Dirham.” Jika Dahhak adalah Nimrod, raja besar Babylon, dia adalah seorang pembunuh yg lalim. Dia juga seorang yg kreatif. Menurut bukti2 arkeologi, Nimrod dan istrinya Semiramis menciptakan praktek2 pagan yg berkembang menjadi dasar dari Mesir, Hindu, Katolik & Islam. Nimrod disebut sebagai yg membangun kuil pertama, menyewa pendeta/ulama pertama, dan menetapkan ritual2 yg pertama. Dia juga yg pertama memakai bulu burung dan mengontrol populasi melalui tipuan agama. Muhamad pastilah memandang Nimrod sebagai idola.

Tradisi Islam terus mengklaim, “Diceritakan juga bahwa tumbuh ganglia (pembengkakan simpul saraf) pada kedua pundaknya, yg menyakitkannya. Saking sakitnya hingga dia suka meminyakinya dg otak manusia. Utk ini dia membunuh dua orang tiap hari dan meminyaki ganglianya dg otak mereka. Setelah itu rasa sakitnya akan berkurang.” Wah, senang mendengar ada obat utk ganglia. Sekarang yg kita butuhkan adalah obat utk islam, yg juga memakan banyak otak manusia.

Tabari II:4 “Seorang rakyat Babylon berontak. Dia memasang spanduk perang dan banyak orang2 mengikuti dia. Ketika Dahhak mendengar ini dia ketakutan dan mengirim pesan: “Ada apa? Apa yg kau inginkan?” Orang itu menjawab “Bukankah kau bilang bahwa kau adalah penguasa dunia dan dunia adalah milikmu?” Sebagai orang yg sama2 megalomaniak, penipu, pembunuh dan teroris, Dahhak/Nimrod ditampilkan utk membuat sifat Muhamad nampak tidak terlalu gila, kukira.

Mari kita bandingkan kalimat diatas dg apa yg Muhammad katakan tentang dirinya: Bukhari V1B7N331 “Nabi berkata, 'Aku telah diberi 5 hal yg tidak diberikan pada orang lain. Allah membuatku jaya melalui teror. Bumi dibuat untukku. .. Harta pampasan perang dibuat sah utkku tapi tidak sah utk orang lain. Aku diberi hak utk menjadi perantara pada hari Kiamat. Setiap nabi dikirim hanya pada satu bangsa saja, tapi aku dikirim utk seluruh umat manusia.'” Hiiii, :? :? menakutkan!

Mari kita kembali pada cerita utama. “Orang yg berontak itu berkata, ‘Biarkan hausmu utk seluruh dunia dan jangan hanya utk kita, karena kamu hanya membunuh orang2 kita.’ Ya, membahagiakan sekali
memang kalau muslim cuma bunuh muslim, tapi sayangnya mereka juga membabat siapa saja. “Dahhak/Nimrod setuju dan menyuruh dua orang yg dibunuh tiap hari dibagi diantara orang2 nya, jangan hanya dari satu bangsa.”

“Dahhak adalah Nimrod dan Ibrahim lahir pada era ini … Dahhak adalah seorang pemberontak yg menahan rakyatnya ditanah yg penuh dg sihir dan tipuan dan menakut2i mereka dg dua ular yg ada dipundaknya.” Mari kita bandingkan Dahhak/Nimrod, dua orang yg katanya adalah satu dg duo yg tidak terpisahkan lainnya, Allah/Muhammad.

Dari surat Quran 3.151: “Akan Kami masukkan terror ke dalam hati kafir,” dari Quran 4.89: “Bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya.” Dan Quran 4.142: “Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.” Kemudian Bukhari:V7B71N661 “Sihir bekerja pada Rasul Allah dan dia tersihir hingga dia mulai membayangkan hal2 yg pada kenyataannya tidak dia lakukan.” Aku yakin persamaan ini bukan kebetulan. Pasangan yg satu mengklaim sebagai tuhan dan nabi; pasangan yg lain sebagai dukun sihir dan tiran. Hmmm ... mirip bukan ?

“Dahhak/Nimrod membangun sebuah kota di Babylon yg dinamai Harb (War). Dia menjadikan orang2 Nabatean kurirnya. Rakyat dijadikan subjek utk segala macam tekanan dan dia membunuhi anak2 muda.” Dalam lanjutan kesamaan antara Nimrod dan Muhammad, anda harus tahu bahwa sang nabi menekan Arab agar patuh pada Islam. Yg menolak akan dibunuh. Bukhari V4B52N260 “Nabi berkata, “Jika seorang muslim meninggalkan agamanya, bunuh dia.” Banyak yg menyebut hal itu sebagai ‘tekanan’.

Dalam volume berikutnya dari Tabari dan Ishaq kita akan dihibur oleh sebuah Hadis yg menceritakan pembunuhan seorang anak muda oleh Muhamad. Dan dalam satu episode lain yg menjijikan dia memancung seluruh rakyat satu suku, membunuh setiap anak laki2 diatas umur 12 th. Sejarawan muslim mengarang mitos tentang Nimrod hanya utk membuat sifat haus darah Muhammad kelihatan seperti kelakuan yang normal2 saja.

Untuk memberi bumbu2 religi pada kisah ini, dijalinlah Nuh kedalam alur ceritanya. Kisah jiplakan yg dipelintir ini menjelaskan: Tabari II:11 “Shem, anak Nuh adalah kakek moyang orang Arab, Persia dan Yunani; Ham adalah kakek moyang orang Afrika; dan Yafet adalah kakek moyang orang Turki dan Gog dan Magog yg merupakan sepupu dari orang2 Turki.” Kemudian setelah diberitahu hal itu “Nuh tertidur dg auratnya kelihatan.” Kita sebelumnya telah diberitahu: “Nuh berdoa bahwa nabi2 dan rasul2 akan diturunkan dari Shem dan raja2 turun dari Yafet. Dia berdoa agar warna kulit orang Afrika dapat berubah agar keturunan mereka dapat menjadi budak orang Arab dan Turki.” Saya bertanya-tanya apa Louis Farrakhan (Pemimpin muslim di USA) tahu hal ini? Mungkin tidak, dia terlalu sibuk merusak mental pengikutnya. :lol:

Akhirnya kita sampai pada titik yg sebenarnya diinginkan oleh Islam dari kisah Nimrod: Tabari II:18 “Nimrod adalah anak dari Cush bin Canaan bin Ham bin Nuh. Dia adalah raja kaum Babylon dan kaum Ibrahim.” Muslim berada pada daerah yg stabil selama mereka berpegang pada kisah Bible, tetapi begitu mereka meninggalkannya, mereka kewalahan. Nimrod mati 700 tahun sebelum lahirnya Ibrahim. Dan Muhamad bilang bahwa Canaan mati waktu Air Bah. :shock:

Kisah sebenarnya dari kota pemerintahan Babylon, Niniwe dan Ur adalah menarik. Disinilah pena bertemu dg tablet (batu tulis). Di tanah Babylon, Assyrian dan Chaldean inilah sejarah tertulis dimulai. Disinilah undang2 pertama ditulis, bisnis pertama dilakukan, bala tentara pertama berpawai, murid pertama diajar, dan khotbah pertama disiarkan. Khotbah2 mereka dan pedang2 mereka akhirnya membentuk dunia, bahkan hingga saat ini. Islam diturunkan sebagian dari petikan2 penipuan religius yg dilakukan oleh Nimrod di Babylon. Agama asli Ibrahim didekat Ur didasarkan atas dewa bulan bernama ‘Sin’. Tempat pemujaan Dewa Bulan seperti Kabah didirikan baginya diseluruh Arab dg ritual yg mirip dg yg diciptakan di Babylon.

Rakyat Bulan Sabit mengubah matahari, bulan dan bintang menjadi dewa2 dan mengekspor mereka dg kekuatan pedang. Konstelasi bintang dan planet2 dipelajari, dan astrologi memulai agama pemujaan yg mengikuti gerakan2 benda langit menjadi gerakan dari manusia. Inilah pertama kali massa/orang banyak dijadikan subjek oleh para petinggi agama dan raja2 dg menggunakan/memperalat mereka atas nama Dewa2. Dan cara ini sampai sekarang masih ada.

Hingga titik ini, kita semua mengandalkan alasan dan kontradiksi internal utk memutuskan apakah Muhamad mengatakan yg sebenarnya ketika dia mengarang kembali kisah dalam Kitab Kejadian dari Penciptaan, Adam, Setan dan Nuh. Dan sekarang kita punya alat baru lagi : Sejarah.

Kalau Septuagint (Bible Yahudi dalam versi Yunani) dan Perkamen Laut
Mati menyangkal tuduhan Allah bahwa orang2 Yahudi merusak isi kitab mereka, maka tablet tanah liat dari Ur, Babylon dan Niniwe membuktikan bahwa Muhamad berbohong ketika dia mencoba membentuk Ibrahim sebagai sebangsa dg Nimrod. Dan kebohongan ini bukan tanpa akibat. Jika Ibrahim tidaklah sebagaimana yang Allah katakan, Quran hancur. Ibrahim adalah benang tipis yg menghubungkan Islam dg Bible. Dan tanpa Bible, semua yg rasional dan religius dalam Quran menguap, dan Islam juga ikut menguap.

Kisah Ibrahim diulang 30 kali dlm Quran didalam 15 Surat berbeda. Kita dengar kisah sengsara Adam 4 kali. Nuh, utusan yg dihina muncul 30 kali dalam 30 Surat yg berbeda. Anda tidak akan pernah kekurangan soal kematian dan penghancuran. Itu sebabnya Lot, keponakan Ibrahim dan sebuah karakter yg tidak terlalu penting dalam Bible, muncul tidak kurang dari 15 kali. Dia juga, diubah menjadi utusan Allah. Orang-orangnya tidak mematuhinya, jadi, Buuummm, Api dan belerang jatuh. Musa, sang pembebas, nabi dan pelaku keajaiban, paling sering disebut dalam buku Allah dgn 500 pemunculan.

Surat terpanjang, surat kedua yg dinamai Sang Sapi (Al Baqarah), didedikasikan pada patung sapi emas yg secara **** dibuat oleh orang Israel diperjalanan. Surat ke 10 disebut “Yunus”. Surat ke-12 dinamai dan dipenuhi oleh cerita Yusuf, namanya ‘bani Israel’. Surat ke-19 dinamai “Maryam”, ibu Yesus. Ke-21 didedikasikan pada ‘nabi’ Yahudi. Hanya satu dinamai ‘Muhamad’ dan hanya satu yg dinamai tuhan pertamanya “Ar-Rahman”. “Nuh” dihormati dg Ssurat yg memakai namanya, tapi begitu juga dengan “Pena”, “Jin”, “Tanda2 Zodiak”, “Matahari” dan “Bulan”.

Tanpa Bible, Quran akan menjadi buku yang sangat tipis. Tanpa Bible, Islam kehilangan hampir seluruh hiasan2 religiusnya. Ini alasan kenapa Muslim begitu maksa bahwa Tuhannya Bible dan tuhannya Quran itu sama. Karena jika tidak, hubungan Islam dgn Bible akan hilang dan asset2 religiusnya juga akan hilang.

Begitu kita buka halaman berikut kita dihadapkan pada dongeng lain yg mengagetkan tentang Nimrod. Aneh sekali seorang sejarawan seperti Tabari mengabaikan susunan kronologisnya hanya utk menyisipkan dongeng2 ini secara acak sepanjang ceritanya mengenai Nuh dan Ibrahim. Tabari II:106 “Keangkuhan dan sifat berontak Nimrod terhadap tuhannya terjadi utk sekian lama, kira2 400 tahun, meskipun Allah bersabar terhadapnya."

Gajah didepan mata tidak nampak, rupanya ! “Nimrod seorang dungu. Dia tiran pertama dibumi.” Akibatnya “Allah mengirim ulat pada mereka, dan mereka memakan daging dan minum darah mereka, sampai hanya tersisa tulang2 mereka. Tapi Allah memberi Nimrod ulat yg masuk kehidungnya dan terus memukul2 dari dalam kepalanya dg martil selama 400 tahun. Teman Nimrod yg terbaik adalah mereka yg mengepalkan tangannya dan memukul kepala Nimrod.”

Ini membuatnya sangat marah. Tabari II:107 “Nimrod bersumpah akan mencari tuhannya Ibrahim. Jadi dia memelihara empat elang dan memberi mereka makanan daging dan anggur agar tumbuh besar dan kuat. Kemudian ia mengikat elang2 tsb didadanya dan mendudukinya. Dia menggantung sepotong daging diatas mereka dan mereka terbang dg usaha memakan daging tsb. Waktu mereka telah tinggi diudara, Nimrud melihat kebawah, dia lihat gunung2 merangkak dibawah seperti semut merayap. Ketika lebih tinggi lagi dia melihat bumi dg laut sekelilingnya. Setelah naik lebih tinggi lagi, dia sampai kebagian yg gelap dan tidak dapat melihat apapun diatas dan dibawahnya. Dia menjadi ketakutan dan melempar daging itu kebawah. Sang elang mengikutinya dan turun. Ketika gunung2 melihat mereka mendekat dan mendengar suara mereka, gunung2 itu jadi takut dan hampir bergerak dari tempatnya, tapi tidak jadi, karena Allah berkata, “Sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-
gunung dapat lenyap karenanya.” Quran 14.46.”

Saya tahu bahwa Hadis dibuat utk menjelaskan Quran, tapi dongeng ini benar2 konyol. Dan ini tidak dapat dimaafkan ! Dongeng ini dibuat ribuan tahun setelah mitos2 berhala dihadapkan pada logika. Dongeng ini diciptakan jauh sesudah Musa, David, Solomon, Plato, Socrates dan Aristotle memperkenalkan logika dan nalar kpd dunia beradab.

Dg mengingat hal2 tsb, mari kita pelajari problema Quran yg ingin ditangani Muhamad. Dalam 14:42 kita baca, “Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhamad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang lalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak. [14.43] mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mengangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong. [14.44] Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka,
Last edited by Moderator 3 on Sun Feb 18, 2007 2:35 am, edited 1 time in total.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby Moderator 3 » Sun Feb 18, 2007 2:15 am

Lanjutan dari Bagian 3

... [14.44] Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang lalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul: "Bukankah kamu telah bersumpah dahulu bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?,” [14.46] Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.”

Begitulah ! Muhammad perlu membuat sebuah plot agar membuat gunung-gunung bergerak shg membuat Quran masuk akal. Cuplikan elang mabuk itu yg paling saya sukai.

Surat yg mengklaim Alah tidaklah ‘terlupa’ berakhir dg kata2 ini: Quran 14.47 “Karena itu janganlah sekali-kali kamu mengira Allah akan menyalahi janji-Nya kepada rasul-rasul-Nya; sesungguhnya Allah Maha Perkasa, lagi mempunyai pembalasan.” Hal itu cukup jelas, dan juga hal ini: “[14.48] (Yaitu) pada hari (ketika) bumi diganti dengan bumi yang lain dan (demikian pula) langit, dan mereka semuanya (di padang Mahsyar) berkumpul menghadap ke hadirat Allah yang Maha Esa lagi Maha Perkasa. [14.49] Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu. [14.50] Pakaian mereka adalah dari pelangkin (ter) dan muka mereka ditutup oleh api neraka, [14.51] agar Allah memberi pembalasan kepada tiap-tiap orang terhadap apa yang ia usahakan.“

Mengapa satu milyar orang memuja tuhan yg sesadis ini?

Kisah Nimrod berlanjut utk mencoba memberikan kredibilitas pada Islam.
Tabari II:108 “Mereka berangkat dari Yerusalem dan mereka jatuh di Pegunungan Asap. Waktu Nimrod melihat bahwa metoda ini tidak menghasilkan apapun, dia mulai membangun sebuah bangunan yg tinggi sekali. Kemudian ia kosongkan bagian tengahnya dan diisi oleh najis. “Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari. ” Quran 16.26.
Beranikah kita mencari tahu apa sih hal 'najis' yg sampai membuat Allah kalap ?

Kita telah sampai sejauh ini, kenapa menyerah sekarang? Tutup hidungmu kalau perlu. Q 16:22-25 berkata bahwa non-muslim dipenuhi oleh kesombongan dan hidup dalam penyangkalan. Tapi Allah menempel pada mereka seperti bau busuk pada…. Well, kalian tahu sendiri. Sang Boss Besar bertanya, “Apakah yang telah diturunkan Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Dongeng-dongengan orang-orang dahulu". Dengan kata lain, campuran jiplakan dan curian dari Yahudi dan mitos Babylon. Akan kamu temukan dalam appendix “Sumber2 Materi”, bgm ulama2 di Bagdad yg menyempurnakan Quran pada abad 8 mencoba membuatnya lebih religius dgn merampas mitos dan dongeng2 Yahudi dari Talmud.

Hal ini bagaimanapun menunjuk kita pada : Quran 16.26 “Sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan makar ?" (Perhatikan berapa banyak makar/persekongkolan yg ada dalam Quran. Setiap orang terlibat makar, bahkan Allah sendiripun !), “maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari.” Okay, saya mengerti. Tanpa konteks dari Hadis, Quran tidak masuk diakal. Tapi dengan kontekspun, tidak ada yang masuk akal. :roll:

Tabari II:109 “Lalu bangunan itu jatuh, dan pada hari itu bahasa2 dari umat manusia menjadi membingungkan dan manusia berbicara dalam 73 bahasa. Sebelum itu hanya ada bahasa Syriac. Bangunan itu disebut Babel.” Hmmm ... :(

Bahasa tertulis pertama adalah Sumeria dan kemudian Akkadia, yg diciptakan sekitar 3000 SM. Bahasa2 itu digunakan oleh orang2 Sumeria, Babylon dan Assyria. Aramaic, yg mungkin hasil dari Phoenix, digunakan sebagai dasar dari Syriac sekitar 3000 tahun kemudian. Orang2 Kristen Syria adalah yg pertama yg menulis huruf Arab. Mereka mengembangkan alfabet mereka di abad ke-6!
Huruf2 Arab, dari mana kata “qur’an’ diturunkan, belumlah sampai ke Arab Tengah, dan dg begitu belum sampai ke Mekah, kecuali setelah Muhamad mengakui bahwa Quran ‘diturunkan’ untuknya dalam bahasa Arab. Jadi pertanyaan aneh bahwa Syriac adalah bahasa pertama adalah utk merampungkan masalah Muslim yg sulit mengerti kronologi sejarah. Alfabet dari Quran saja belum dikenal ketika ‘sang buku’ diturunkan. :shock: :shock:

Seraya kita terus membaca koleksi Hadis yg “diilhami” ini, kita semakin melihat wajah Islam. “Kita hanya menjauh dari surga,” Kata Nimrod. “Turun!” (Sekarang kamu tahu kearah mana utk mencari Allah.) Tabari II:109 “Para kafir adalah Nimrod dan Nebukadnesar, sementara orang2 yg percaya adalah Solomon bin David dan Alexander.” Dan taruhan, kamu pasti tidak tahu bahwa Alexander Agung (Iskandar), seorang pemuja berhala, sebenarnya adalah seorang muslim monoteis
atau bahwa Solomon, raja yg sangat patuh pada agama Yahudi, juga seorang Muslim ! :lol:

“Dalam hal yg sama, Nebukadnezar adalah raja perang dari tanah2 yg meluas dari Ahwaz hingga ke Byzantin dibagian barat dari Tigris, sebelum Luhrasb. Dia dilukai oleh para pejuang Turki.” Saya rasa si pengarang dongeng ini sebaiknya mengikuti dulu sejarah tingkat SMP. Karena [a yg mereka katakan, bahkan 20 persen dari sejarah ini tidak dapat dipercaya. Kita telah dihibur oleh aliran cerita2 tidak masuk akal,
kontradiksi dan mitos2 konyol. Ini merupakan upaya pembuatan agama yg paling lemah yg pernah dilakukan oleh manusia.

Kami telah menjadi saksi sebuah tindak pidana ! Kata2 diatas tidak mungkin “ilham Tuhan”. Ini berarti Muhamad berbohong: dia bukanlah seorang nabi dan Allah bukanlah tuhan. Tapi ini bukan berita jelek ! Ini berita baik. Ini mempermudah kami utk lebih mendalami lagi bagaimana dan mengapa penipuan ini disusun. Sekali kita mengerti bagaimana dan kenapa, kita mampu menghentikan Islam sebelum taring haus darah Islam semakin banyak menelan korban, baik non-muslim maupun Muslim sendiri.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby kimi57 » Thu Aug 09, 2007 11:13 am

Subjek yg ga nyambung disatukan bersama tanpa peralihan yg pintar. Buku Al ini kekurangan konteks juga. Tidak menerangkan siapa yg bicara, bicara pada siapa, atau bahkan kapan atau dimana cerita ini mengambil tempat. Tapi itu belum apa2. Q ditulIslam dg sangat jelek hingga 1 dari tiap 5 ayat tidak tahu artinya apa bahkan dalam bahasa manapun. Ini sebabnya Muslim tidak mau Q memakai bahasa lain selain Arab, sebuah bahasa yg sedikit orang mengerti.

Belum selesai kabar buruknya. Kebanyakan dari Q menjiplak dari tulisan2 Yahudi, seringnya dari Talmud. Buku Al ini mengulang-ulang hingga berakhir pada kesalahan. Cerita yg sama diceritakan lusinan kali. Ada banyak kontradiksi dan kesalahan berlebih-lebihan baik secara ilmiah maupun sejarah. Ada lagi, pesan2 Q tidak bermoral. Al mengijinkan inces, perkosaan, bohong, pencurian, penipuan, perbudakan, penyiksaan, pembunuhan masal bahkan terorisme.
Q dimulai dg gembar gembor keji. Para saksi mata, laki2 dan wanita yg kenal Muhammad dan Islam lebih dekat dari siapapun waktu itu, berkata seperti ini: Para kafir berkata, “Orang ini (Nabi Muhammad) adalah tukang sihir, tukang obat, jago bohong. Dia membuat alihah (banyak tuhan) menjadi satu ilah (tuhan). Ini hal yang aneh sudah pasti!” Pemimpin mereka berkata, “jauhi dia, pasti dia mempunyai motif lain dibelakangnya, sesuatu yg dia cari, sesuatu yg akan dipakai melawan kita, pastilah pemalsuan.” Al merespon dg ancaman: Q 38:8 Tidak, tapi mereka ragu akan Peringatanku (Q ini). Tidak, tapi mereka belum lagi merasakan azab (ku)! Akan ada satu lagi pasukan yg menghilang diantara sekumpulan yg mundur . . . Mereka menolak utusanku maka azabku akan diadakan. Kalimat 2 semacam ini ada hampir sebanyak 400 kali.

Q 74:18-25 Lagi, sengsaralah mereka; semoga mereka dikutuk karena telah berkomplot. Mereka melihat ke sekeliling, merengut dan cemberut dg tidak suka. Lalu mereka kembali dan penuh dg kesombongan. Kata mereka, “Ini (Q) Cuma sihir, didapat dari yg lain, ini (Q) Cuma kata-kata manusia saja.

Tema Q yg paling sering diulang satu point, tidak kurang dari 1000 kali diulang adalah, intinya sama dengan penolakan ini, Al mengancam siapa saja yg menyangkal Muhammad dan Is. Q 85:10-15 Mereka yg mencoba atau menggoda orang yg percaya akan mendapat hukuman neraka. Mereka akan mendapat ajal dg api menyala. Sesungguhnya, azab tuhan benar benar keras dan menyakitkan. Al akan menutupi mereka dari belakang! Dia akan menghukum mereka. Tidak! Ini adalah Q yg jaya.
Q 13:32 Banyak nabi telah mereka ejek; tapi aku tangkap mereka. Betapa hebat siksaanku nanti! Para kafir berkomplot, tapi utk mereka adalah siksaan dalam hidup ini dan siksaan yg lebih hebat lagi di neraka.
Q 2:23 Dan jika kamu dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada utusannay, buatlah satu surat (saja) yang seperti ini dan panggil saksi-saksimu selain Allah. Tapi kamu tidak dapat, sama seperti kamu tidak bisa menjaga dirimu sendiri dari api neraka yg bahan bakarnya adalah orang2 dan batu, yg telah disiapkan utk para kafir.
Jika hanya celoteh tak berakhir dan ancaman2 gila yg ada dalam Q, kamu boleh simpan buku ini dg aman dan acuhkan kedunguan Al. Tapi takutnya, saya punya kabar yg lebih buruk.

24 Surah terakhir dari Q secara kronologis, yg dinyatakan di Medina, adalah panggilan utk persenjataan. Mereka tidak berampun. Didalamnya Al mengatakan sesuatu seperti Q 9:88 Tetapi sang utusan dan orang-orang yang beriman bersama dia, mereka berjuang dan bertempur dengan harta dan diri mereka di jalan Al.

Q 9:5 Perang dan bunuhlah para kafir dimanapun kamu melihat mereka, tangkap, siksa, tunggu dan sergap mereka menggunakan strategi apapun dalam perang. Q 9.112 Orang yg percaya bertempur dijalan Al, mereka membinasakan dan terbinasakan, membunuh dan dibunuh.

Q 9:29 Perangi mereka yg tidak percaya hingga mereka menyerah dan membayar pajak tanda tunduk. Ngeri kedengarannya, tapi ini akan bertambah ngeri lagi. Al mengklaim tanggung jawab penuh atas terorisme, pembunuhan massal, perbudakan anak dan wanita, penipuan dan pencurian.

Buku yg paling banyak pengungkapan ttg Islam adalah Sira, bukannya Q. Sira berisi laporan satu2nya mengenai kehidupan Muhammad dan pembentukan Islam yg ditulIslam 2 abad setelah kematian nabinya. Sira menyediakan konteks dan kronologi yg diperlukan bagi Q. Sayangnya, tidak ada kopian yg selamat dari manuskrip Ishaq yg disebug Sirat Rasul Al. Karena itu, Muslim sangat tergantung pada laporan2 yg diedit dan ikhtisar2 penting oleh Hisham. Ucapan, dogma dan perbuatan Muhammad versi yg sudah ‘dibersihkan’ ini diterjemahkan oleh Guillaume dg judul The Life of Muhammad th 1955 dan diterbitkan oleh Oxford Press.
Biografi oleh Ishaq ini menggambarkan potret yg tak enak mengenai nabi Islam yg unik. Saya menyertakan ribuan kutipan Sira dalam Prophet of Doom. Tiap referensi, nama Ishaq maupun nomor halaman dari Hd tertentu dicatat dalam Sira Ishaq editan Hisham yg diterjemahkan oleh Guillaume ke bahasa inggris.

Riwayat dari al-Tabari dg persetujuan bersama adalah sejarah universal yg paling penting dan awal yg dibuat didunia Is. DitulIslam berupa percakapan dg menyatukan potongan2 Hd Islamik atau laporan tidak tertulis, dari laki2 atau perempuan yg hidup dg Muhammad dan menjadi pengikutnya. Sementara tiap tradisi datang lengkap dg serangkaian pembawa cerita, disebut isnad, saya telah menghilangkan daftar panjang berisi nama2 arab, karena hal itu tidak berguna. Para terpelajar Islamik percaya bahwa Hd ini mengukapkan perbuatan2 yg diilhami Al yg harus dicontoh. Mereka menyatakan wahyu2 itu sendiri diilhami oleh Al, dan juga kitab mereka. Keseluruhannya, koleksi Hd secara kronologIslam dihasilkan oleh Ishaq dan Tabari dan membentuk Sunnah. Sunnah menyediakan dasar2 dari ritual, perbuatan, hukum dan penundukan Is.

Meskipun seluruh seri al-Tabari yg terdiri dari 38 volume diterjemahkan dan dipublikasikan oleh State University of New York Press, kamu akan lihat volume I, II, VI, VII, VIII, dan IX yg paling membuka pikiran. Volume itu menguraikan terbentuknya Is, patriarki yahudi, Mekah sebelum dan selama Muhammad, dan bangkitnya Islam di Medina. Semua kutipan Tabari dalam Prophet of Doom memasukan nama Tabari sdan juga volume S.U.N.Y Press dan nomor halamannya yg akan memudahkan mencari Hd tertentu. Tinjauan saya ttg Islam berakhir dg matinya Muhammad, dan oleh karena itu sisa volume yg lain yg mencatat penaklukan Islamik di Arabia, Timur tengah, afrika, eropa dan asia, berada diluar dari volume ini.

Hd Al-Bukhari adalah buku nomor dua setelah Q bagi banyak Muslim. Terdiri dari apa yg para Muslim anggap sebagai tradisi yg paling asli mengenai awal Islam dan ucapan2 Muhammad. Hd ini disusun dg subjek, contoh: Buku Pemaj
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby murtad mama » Thu Aug 09, 2007 5:41 pm

klo bisa translitannya di buat aja jadi satu buku trus dikopmres biar sama2 bisa baca gitu bo.... kan asyik ada gratisan :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Buku: 'Prophet of Doom' Craig Winn

Postby kimi07 » Wed Apr 15, 2009 4:24 pm

ini klo ada yg bisa total nerjemahin gw angkat 4 jempol, soalnya 900an halaman boo hehe
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: 'Prophet of Doom' by Craig Winn

Postby Adadeh » Thu May 21, 2009 12:10 am

kapal_kertas wrote:Ini buku super jempol! Krn buku ini sy murtad! Walo stelah itu sy br sadar kalo ada bbrp pengarang laen lg yg jg yahud spt Robert Spencer, Robert Morey n Ali Sina dsb. Moga ada yg pny energi buat nerjemain n nyebarin.

Ada gak ya yang murtad gara² komik hot gue Muhammad & Hafsa dan Muhammad & Zainab? Kekekeke...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Next

Return to Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users