Page 2 of 2

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Tue Oct 27, 2009 12:37 am
by Zhou Yu
@atas yg super duper dodol
emang tuhan ente si allah swt pernah nongol???

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Tue Oct 27, 2009 12:39 am
by JANGAN GITU AH
PRAJURIT SUCI ALLAH wrote:engineno 9...yang cerdas dan pikirannya selalu selangkah lebih maju dari orang biasa...maaf aku kurang mengerti dimana aku harus berdiskusi dgnmu...tapi bersediakah engkau berforum dgnku...dgn suatu gaya bahasa yang bebas ,lepas,apapun juga,...bagaimana kalau kita bahas tentang kebohongan ketuhanan yesus...apakah anda bersedia melayani di sini...apakah anda bersedia jika saya mengajukan topik...== tuhan yesus sudah mati ribuan tahun yang lalu..sudah dibunuh..beres,dan tdk nongol lagi sampai sekarang....==................................kalau anda benar kristen sejati...kita bertukar pikiran...semoga tuhan yang maha pengasih penyayang memipin anda yang begitu cemerlang diantara kebanyakan manusia....

Anda nongol tiba-tiba, kemudian nantangi debat tentang krezten...sungguh aneh...
Apa anda tidak bisa baca Pengumuman bagi Pendatang Baru?
Klo anda mau debat tentang itu, ketahuilah..disini bukan tempatnya...
Kalo tidak suka...silakan menyingkir...?

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Tue Oct 27, 2009 11:38 am
by chaniago
Memang kebanyakan para pen-dakwah kita masih merekam di otak mereka ayat-ayat madinah...yah inilah akibatnya.

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Tue Oct 27, 2009 1:49 pm
by keledailiar
makanya ada hadish di agama sebelah berbunyi SIAPA YG MENGUTUK ........MAKA TERKUTUK LAH MEREKA....dan terbukti semakin banyak mengutuki........maka negara dan rakyat yg mengutukinya semakin sengsara.......ACEH.......JOGJA....TASIKMALAYA.....PADANG.....LAPINDO.............................makanya bangsa ....yg sering di kutuki oleh muslim2 ini senang melakukan agitasi agar semakin banyak muslim mengutukinya semakin di berkati bangsanya

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Sun Nov 01, 2009 10:14 pm
by 777
Doa yang mereka sebutkan itu akan ditimpakan pada mereka sendiri.
Bukan sekarang, tapi secepatnya........

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Fri Nov 20, 2009 4:58 am
by roselands
doa ini namanya mengajari Tuhan berbuat jahat

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Sat Nov 06, 2010 6:52 pm
by hersus
Buset doa macam apaan model gini !!! emang owohnya si babi besar momed pasti setan !!! soal nya TUHAN sejati tidak mungkin mengajarkan ke bencian !!!! hanya pengikut owoh aja yang mau doa macam ini \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Sat Nov 06, 2010 9:07 pm
by embun
Ya ampun itu Doa kok isinya kebencian...
habis berdoa langsung ambil pedang/ parang terus cari penduduk non muslim buat digorok
Gimana mo hidup damai bertetangga sama muslim kalo isi doanya aja udah kek gitu
katanya ISLAM AGAMA DAMAI
katanya.....katanya...katanya

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Sun Nov 07, 2010 7:23 am
by doramma
pikir lbh cerdas,siapa sesungguhnya teroris dunia itu yg sebenarnya,yg suka menginvansi negara orang..

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 6:04 pm
by embun
doramma wrote:pikir lbh cerdas,siapa sesungguhnya teroris dunia itu yg sebenarnya,yg suka menginvansi negara orang..


MUHAMMAD dan pengikutnya....
terbukti isi doanya aja menyebar teror....
ups sorry situ pengikutnya ya....

:)

Re:

PostPosted: Thu Nov 18, 2010 12:13 pm
by clouye
cahkangkung wrote:Hanya Allah yang bener2 Maha Setan yang ngedengerin doa sampah macem gitu!

nih setannya Amin Al-Husseini

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Mon Jan 24, 2011 10:04 am
by lapis legit
clouye wrote:nih setannya Amin Al-Husseini



Amin al huseini siapa sih.. ? kok orang di Indonesia banyak yang ga kenal ya.. ?

Tolong kasih pencerahannya dunk?


:shock:

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Wed Aug 29, 2012 12:29 am
by jambrong
doa macem apa kayak gini,isi nya kebencian,kedengkian semua :shock:

up :supz:

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Wed Aug 29, 2012 2:02 am
by abbadul
Semua isi doa muslim diatas adalah sifatnya sama dengan KEMAUAN SETAN !!!

Apakah benar ..... islam merupakan ajaran SETAN ?

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Wed Aug 29, 2012 3:29 am
by gateway
abbadul wrote:Semua isi doa muslim diatas adalah sifatnya sama dengan KEMAUAN SETAN !!!

Apakah benar ..... islam merupakan ajaran SETAN ?


BENAR !!! :supz:

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Sat Sep 22, 2012 12:44 am
by shara
Tujuan Doa Menghina, Mencaci bahkan Bunuh...Malah masuk Surga. Aneh

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

PostPosted: Sat Nov 17, 2012 9:19 am
by hersus
embun » Sat Nov 06, 2010 9:07 pm
Ya ampun itu Doa kok isinya kebencian...
habis berdoa langsung ambil pedang/ parang terus cari penduduk non muslim buat digorok
Gimana mo hidup damai bertetangga sama muslim kalo isi doanya aja udah kek gitu....katanya ISLAM AGAMA DAMAI
katanya.....katanya.



Hanya orang yang ttuuooolllooll saja yang masih percaya bahwa islam buatan momek adalah agama damai !!! munafik !!!! :rofl: :rofl: :prayer: :prayer: