Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
Zhou Yu
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by Zhou Yu »

@atas yg super duper dodol
emang tuhan ente si allah swt pernah nongol???

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by JANGAN GITU AH »

PRAJURIT SUCI ALLAH wrote:engineno 9...yang cerdas dan pikirannya selalu selangkah lebih maju dari orang biasa...maaf aku kurang mengerti dimana aku harus berdiskusi dgnmu...tapi bersediakah engkau berforum dgnku...dgn suatu gaya bahasa yang bebas ,lepas,apapun juga,...bagaimana kalau kita bahas tentang kebohongan ketuhanan yesus...apakah anda bersedia melayani di sini...apakah anda bersedia jika saya mengajukan topik...== tuhan yesus sudah mati ribuan tahun yang lalu..sudah dibunuh..beres,dan tdk nongol lagi sampai sekarang....==................................kalau anda benar kristen sejati...kita bertukar pikiran...semoga tuhan yang maha pengasih penyayang memipin anda yang begitu cemerlang diantara kebanyakan manusia....
Anda nongol tiba-tiba, kemudian nantangi debat tentang krezten...sungguh aneh...
Apa anda tidak bisa baca Pengumuman bagi Pendatang Baru?
Klo anda mau debat tentang itu, ketahuilah..disini bukan tempatnya...
Kalo tidak suka...silakan menyingkir...?

chaniago
Posts: 21
Joined: Thu Feb 19, 2009 4:50 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by chaniago »

Memang kebanyakan para pen-dakwah kita masih merekam di otak mereka ayat-ayat madinah...yah inilah akibatnya.

keledailiar
Posts: 25
Joined: Mon Oct 19, 2009 3:19 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by keledailiar »

makanya ada hadish di agama sebelah berbunyi SIAPA YG MENGUTUK ........MAKA TERKUTUK LAH MEREKA....dan terbukti semakin banyak mengutuki........maka negara dan rakyat yg mengutukinya semakin sengsara.......ACEH.......JOGJA....TASIKMALAYA.....PADANG.....LAPINDO.............................makanya bangsa ....yg sering di kutuki oleh muslim2 ini senang melakukan agitasi agar semakin banyak muslim mengutukinya semakin di berkati bangsanya

777
Posts: 34
Joined: Sun Oct 18, 2009 4:42 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by 777 »

Doa yang mereka sebutkan itu akan ditimpakan pada mereka sendiri.
Bukan sekarang, tapi secepatnya........

roselands
Posts: 12
Joined: Wed Oct 21, 2009 1:11 am

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by roselands »

doa ini namanya mengajari Tuhan berbuat jahat

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by hersus »

Buset doa macam apaan model gini !!! emang owohnya si babi besar momed pasti setan !!! soal nya TUHAN sejati tidak mungkin mengajarkan ke bencian !!!! hanya pengikut owoh aja yang mau doa macam ini \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

User avatar
embun
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by embun »

Ya ampun itu Doa kok isinya kebencian...
habis berdoa langsung ambil pedang/ parang terus cari penduduk non muslim buat digorok
Gimana mo hidup damai bertetangga sama muslim kalo isi doanya aja udah kek gitu
katanya ISLAM AGAMA DAMAI
katanya.....katanya...katanya

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by doramma »

pikir lbh cerdas,siapa sesungguhnya teroris dunia itu yg sebenarnya,yg suka menginvansi negara orang..

User avatar
embun
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by embun »

doramma wrote:pikir lbh cerdas,siapa sesungguhnya teroris dunia itu yg sebenarnya,yg suka menginvansi negara orang..
MUHAMMAD dan pengikutnya....
terbukti isi doanya aja menyebar teror....
ups sorry situ pengikutnya ya....

:)

clouye
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re:

Post by clouye »

cahkangkung wrote:Hanya Allah yang bener2 Maha Setan yang ngedengerin doa sampah macem gitu!
nih setannya Amin Al-Husseini

lapis legit
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by lapis legit »

clouye wrote:nih setannya Amin Al-Husseini

Amin al huseini siapa sih.. ? kok orang di Indonesia banyak yang ga kenal ya.. ?

Tolong kasih pencerahannya dunk?


:shock:

jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by jambrong »

doa macem apa kayak gini,isi nya kebencian,kedengkian semua :shock:

up :supz:

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by abbadul »

Semua isi doa muslim diatas adalah sifatnya sama dengan KEMAUAN SETAN !!!

Apakah benar ..... islam merupakan ajaran SETAN ?

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by gateway »

abbadul wrote:Semua isi doa muslim diatas adalah sifatnya sama dengan KEMAUAN SETAN !!!

Apakah benar ..... islam merupakan ajaran SETAN ?
BENAR !!! :supz:

shara
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by shara »

Tujuan Doa Menghina, Mencaci bahkan Bunuh...Malah masuk Surga. Aneh

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Post by hersus »

embun » Sat Nov 06, 2010 9:07 pm
Ya ampun itu Doa kok isinya kebencian...
habis berdoa langsung ambil pedang/ parang terus cari penduduk non muslim buat digorok
Gimana mo hidup damai bertetangga sama muslim kalo isi doanya aja udah kek gitu....katanya ISLAM AGAMA DAMAI
katanya.....katanya.

Hanya orang yang ttuuooolllooll saja yang masih percaya bahwa islam buatan momek adalah agama damai !!! munafik !!!! :rofl: :rofl: :prayer: :prayer:

Post Reply