BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by keeamad »

Tidak Ku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepadaku

Alloh lupa bikin ayat utk bidadari rupanya ...
Tidak Ku ciptakan jin, manusia dan bidadri kecuali untuk beribadah kepadaku ....
Lalu apakah kerja bidadari - nantinya, KIMPOI TANPA PUTUS ...

Jadi ayat alternatifnya adalah:
Tidak Ku ciptakan BIDADARI untuk KIMPOI kepada (umat) ku .....

ChooseFree
Posts: 1
Joined: Sun Jul 28, 2013 10:17 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by ChooseFree »


Ustadz Jefri Al-Buchori sudah meninggal. Ia meninggalkan seorang istrinya yang susah payah mengemban predikat janda sementara suami yang dicintai sedang asik bersenggma tiap saat dengan bidadari kiriman dari Ouwlooh

:stun: :stun: :stun:


hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by hersus »

Dasar otak nabi mamad cabul mangkanya bikin buku pun penulis moslim nggak jauh 2 dari selangkangan !!!! liat aja batu kubus dipojokan kabah bentuknya persis miss V jadi sesembahan moslim adalah selangkangan !!!! najiiissss ](*,)

User avatar
fauzan azima
Posts: 143
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by fauzan azima »

Ternyata di syurga Aulloh hanya menyediakan bidadari,apakah para muslimah nanti juga berlesbi ria dgn para bidadari? :roll:
barang kali ada yg tahu nga Bro? [-o<

User avatar
Topsy KreeT
Posts: 2103
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away
Contact:

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by Topsy KreeT »

fauzan azima wrote:Ternyata di syurga Aulloh hanya menyediakan bidadari,apakah para muslimah nanti juga berlesbi ria dgn para bidadari? :roll:
barang kali ada yg tahu nga Bro? [-o<
kalo dulu belum kawin, bakalan dikawanin dgn laki-laki surga yang diilih.
kalo dulu nikah berkali-kali, disuruh pilih satu saja dari antaranya.

:turban:

koresh
Posts: 1
Joined: Mon Sep 30, 2013 5:18 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by koresh »

wadowhh ... kekmana nasib mamak aku niii . :stun:

SlaveRock
Posts: 6
Joined: Sat Feb 14, 2015 2:04 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by SlaveRock »

bisa didownload gak bro

OpoBener2nd
Posts: 25
Joined: Mon Feb 16, 2015 12:32 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Post by OpoBener2nd »

QS 52: 17 - 20

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
Kerjaannya ngawin2kan orang, itu allahnya penghulu atawa GERMO, pantes, ngga kaget surganya BAU AMIS hehehee
Mirror 1: Kami kawinkan mereka
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Post Reply