.

BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby keeamad » Fri Mar 15, 2013 5:20 pm

Tidak Ku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepadaku

Alloh lupa bikin ayat utk bidadari rupanya ...
Tidak Ku ciptakan jin, manusia dan bidadri kecuali untuk beribadah kepadaku ....
Lalu apakah kerja bidadari - nantinya, KIMPOI TANPA PUTUS ...

Jadi ayat alternatifnya adalah:
Tidak Ku ciptakan BIDADARI untuk KIMPOI kepada (umat) ku .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby ChooseFree » Mon Jul 29, 2013 12:46 pm


Ustadz Jefri Al-Buchori sudah meninggal. Ia meninggalkan seorang istrinya yang susah payah mengemban predikat janda sementara suami yang dicintai sedang asik bersenggma tiap saat dengan bidadari kiriman dari Ouwlooh

:stun: :stun: :stun:

ChooseFree
 
Posts: 1
Joined: Sun Jul 28, 2013 10:17 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby hersus » Sun Aug 11, 2013 4:27 pm

Dasar otak nabi mamad cabul mangkanya bikin buku pun penulis moslim nggak jauh 2 dari selangkangan !!!! liat aja batu kubus dipojokan kabah bentuknya persis miss V jadi sesembahan moslim adalah selangkangan !!!! najiiissss ](*,)
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby fauzan azima » Sun Aug 11, 2013 7:11 pm

Ternyata di syurga Aulloh hanya menyediakan bidadari,apakah para muslimah nanti juga berlesbi ria dgn para bidadari? :roll:
barang kali ada yg tahu nga Bro? [-o<
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Topsy KreeT » Fri Aug 16, 2013 1:47 pm

fauzan azima wrote:Ternyata di syurga Aulloh hanya menyediakan bidadari,apakah para muslimah nanti juga berlesbi ria dgn para bidadari? :roll:
barang kali ada yg tahu nga Bro? [-o<


kalo dulu belum kawin, bakalan dikawanin dgn laki-laki surga yang diilih.
kalo dulu nikah berkali-kali, disuruh pilih satu saja dari antaranya.

:turban:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby koresh » Mon Sep 30, 2013 5:29 am

wadowhh ... kekmana nasib mamak aku niii . :stun:
koresh
 
Posts: 1
Joined: Mon Sep 30, 2013 5:18 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby SlaveRock » Sat Feb 14, 2015 3:11 am

bisa didownload gak bro
SlaveRock
 
Posts: 6
Joined: Sat Feb 14, 2015 2:04 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby OpoBener2nd » Tue Feb 17, 2015 2:51 pm

QS 52: 17 - 20

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Kerjaannya ngawin2kan orang, itu allahnya penghulu atawa GERMO, pantes, ngga kaget surganya BAU AMIS hehehee
Mirror 1: Kami kawinkan mereka
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
OpoBener2nd
 
Posts: 25
Joined: Mon Feb 16, 2015 12:32 pm

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron