.

BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 4:49 pm

@atas
Itu ada di hadis, tapi tidak ada di quran.
yang di quran menjelaskan laki2x muslim tidak kawin dg 72 bidadari.
Terutamanya angka 72 itu.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 5:07 pm

Abu Riziek wrote:Anda yg melempar tuduhan muslim dikawin dengan 72 bidadari, tapi waktu saya minta tunjukkan ayat qurannya, anda ngeles.


MyLovelyCarnation wrote:Bocah ingusan,

Skrg saya kilas balik pertanyaanmu yg berusaha bersilat lidah!

Lihat pernyataan & pertanyaanmu yg muncul pertama kali:

bocah ingusan wrote:Kawin dengan 72 bidadari hanya untuk jihadis di jalan Allah SWT, tidak untuk muhammad sekalipun.
Anda boleh cari ayat yang menulis Muhammad SAW dikawinkan dengan 72 bidadari surga,
kalo ada silakan tunjukan surah dan ayatnya di sini, saya tunggu ya.

MyLovelyCarnation wrote:Baca baik2 jika kamu menyatakan bhw para jihadis mendapat jatah 72 bidadari!
Pertanyaanmu minta bukti surah & ayat (bisa Alquran, bisa Hadist) yg menyatakan bhw selain jihadis juga mendapat jatah 72 bidadari. ------> model I

Lantas, kenapa sekarang kamu bersilat lidah dgn meminta bukti dari Alquran semata2?? ------> model II 'menyerupai' model I [-X


Model debatmu ala onta, saya balikin ke kamu! Jawab pertanyaan saya:

Mana bukti dlm Alquran bhw jatah para jihadis adalah 72 bidadari di syuurrga???

.
.
.
.
dan inilah jawaban si gemblung yg memplintir pertanyaan utk menghindari tantangan saya:

bocah ingusan wrote:Itu ada di hadis, tapi tidak ada di quran.
yang di quran menjelaskan laki2x muslim tidak kawin dg 72 bidadari.
Terutamanya angka 72 itu.


Kamu itu penipu rendahan, ngga pantas kamu debat di FFI.
Sudah, gabung aja ke Sampang jihad membasmi Syiah. Ngga perlu modal otak, cukup sebilah golok, bom molotov & jgn lupa bawa congormu utk teriak "Awlohkubarbar!!".
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 5:11 pm

@atas
Loh, kalo tidak ada angka 72, berarti cukup disimpulkan kawin dengan bidadari, titik.
Kalo keterangan di hadis ada tambahan 72, baca yang lengkap, itu untuk jihadis.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 5:24 pm

Abu Riziek wrote:Loh, kalo tidak ada angka 72, berarti cukup disimpulkan kawin dengan bidadari, titik.
Kalo keterangan di hadis ada tambahan 72, baca yang lengkap, itu untuk jihadis.

Bocah ingusan, kamu emang ngga punya malu. Ngeles lagi dgn membelokkan sesuatu yg bukan kamu permasalahkan di awalnya.


Sekarang balik lagi matamu ke pertanyaanmu semula (YG PERTAMA KALI KAMU TANYAKAN):
bocah ingusan wrote:Kawin dengan 72 bidadari hanya untuk jihadis di jalan Allah SWT, tidak untuk muhammad sekalipun.
Anda boleh cari ayat yang menulis Muhammad SAW dikawinkan dengan 72 bidadari surga,
kalo ada silakan tunjukan surah dan ayatnya di sini, saya tunggu ya.


Sudah saya tegaskan seblmnya, akhirnya saya bersedia menjawab..... tapi dgn syarat kamu harus berjanji di forum ini utk menyatakan bhw:

"Saya, abu riziek, tidak tau apa2 ttg Islam selain ASBUN saja."


jika saya (MLC) bisa menunjukkan bukti (bisa Alquran ATAU bisa Hadist/Sirakh yg merupakan literatur resmi Islam) utk mendukung pernyataan saya!


Jangan ngeles & plintir pertanyaan lagi. Mau terima tantangan saya atau tidak?
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 5:38 pm

@fahyem

Dia mempersoalkan angka 72 itu pastinya buat siapa saja sih, bkn soal ada tidaknya jatah bidadari menurut Alquran atau Hadist.

Lengkapnya dia meminta saya utk menunjukkan bukti utk mematahkan KLAIM-nya bhw HANYA jihadislah yg mendapatkan JATAH 72 bidadari.

Setelah saya tantang, dia pelintir pertanyaan dgn membatasi sumber hanya dari Alquran.


Ini anak emang udah dasarnya tukang tipu, mau gimana lagi. Modal hidup satu2nya.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 8:07 pm

@MLC

QS 52: 17 - 20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

QS 55: 70 -77
Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

QS 56: 35 – 36
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78: 33 - 44
dan gadis-gadis remaja yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kalo anda punya quran dengan versi 72 bidadari, silakan di share.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 8:10 pm

@bocah ingusan pengecut

:rofl:

dasar pengecut ente!

pantasnya gaya berkelitmu itu dimasukkan ke :toimonster:
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 8:12 pm

@atas
Anda minta saya menampilkan refrensi dari quran, kenapa sekarang anda malah ngeles ke oot?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 8:19 pm

Abu Riziek wrote:Anda minta saya menampilkan refrensi dari quran, kenapa sekarang anda malah ngeles ke oot?

Sudah, kamu jgn ngeles lagi. Saya ngga bilang jawaban kamu salah, saya hanya menguji konsistensi pertanyaan kamu.


Terpaksa saya uraikan dgn bahasa panjang ke si gemblung ini:

Kamu sendiri sudah tau bhw pernyataan "72 bidadari" tidak ada dlm Alquran utk mendukung teorimu bhw HANYA jihadislah yg mendapat 72 bidadari.
Lantas mengapa kamu menuntut saya ambil bukti dari Alquran utk membuktikan bhw 72 bidadari diperuntukkan kepada semua muslim lelaki termasuk Muhammad, penghuni surga??

Klo bukan dgn memplintir pertanyaan awalmu (Model I) menjadi Model II, apalagi yg kamu dapat lakukan utk berkelit dari tantanganku?



Liat tantangan saya sehubungan dgn pertanyaan MODEL I kamu (YANG PERTAMA KALI KAMU AJUKAN), gemblung! Lihat tulisan di post atas.

Nah,
KAMU BERANI TERIMA TANTANGAN SAYA ATAU TIDAK SEHUBUNGAN DGN PERTANYAAN PERTAMA KAMU?
Last edited by MyLovelyCarnation on Thu Aug 30, 2012 8:51 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Kafirun_Playboy » Thu Aug 30, 2012 8:40 pm

Abu Riziek wrote:Anda minta saya menampilkan refrensi dari quran, kenapa sekarang anda malah ngeles ke oot?

MyLovelyCarnation wrote:Sudah, kamu jgn ngeles lagi. Saya ngga bilang jawaban kamu salah, saya hanya menguji konsistensi pertanyaan kamu.
Liat tantangan saya sehubungan dgn pertanyaan PERTAMA kamu!


KAMU BERANI TERIMA TANTANGAN SAYA ATAU TIDAK SEHUBUNGAN DGN PERTANYAAN PERTAMA KAMU?


ish..ish..ish..

Kelas Pengecup rupanya...
brani berbuat, gak brani bertanggung jahat.
Katanya ISLAM agama rasional, buat orang yang berfikir.
ditantang oleh Kapir, ngeless...

:-#
dah oot yah komen daku
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 8:48 pm

@atas
Loh, saya sudah membuktikan dengan ref quran, harus bagaimana lagi?
Hukum islam yang paling tinggi adalah quran, setelah itu hadis.
Jika ada hukum lain yg dipakai dan bertentangan dg quran hadis, hukum itu diangga batal atau tidak berlaku.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 8:53 pm

Abu Riziek wrote:Anda minta saya menampilkan refrensi dari quran, kenapa sekarang anda malah ngeles ke oot?

Sudah, kamu jgn ngeles lagi. Saya ngga bilang jawaban kamu salah, saya hanya menguji konsistensi pertanyaan kamu.


Terpaksa saya uraikan dgn bahasa panjang ke si gemblung ini:

Kamu sendiri sudah tau bhw pernyataan "72 bidadari" tidak ada dlm Alquran utk mendukung teorimu bhw HANYA jihadislah yg mendapat 72 bidadari.
Lantas mengapa kamu menuntut saya ambil bukti dari Alquran utk membuktikan bhw 72 bidadari diperuntukkan kepada semua muslim lelaki termasuk Muhammad, penghuni surga??

Klo bukan dgn memplintir pertanyaan awalmu (Model I) menjadi Model II, apalagi yg kamu dapat lakukan utk berkelit dari tantanganku?



Liat tantangan saya sehubungan dgn pertanyaan MODEL I kamu (YANG PERTAMA KALI KAMU AJUKAN), gemblung! Lihat tulisan di post atas.

Nah,
KAMU BERANI TERIMA TANTANGAN SAYA ATAU TIDAK SEHUBUNGAN DGN PERTANYAAN PERTAMA KAMU?
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 8:57 pm

@abu riziek aka yusah

ngemenk2, ente ini punya malu ngga sih dgn modal tulisan asal "terhampar" saja & tak ada jejak sama sekali dari post seblmnya?
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 9:08 pm

@abu riziek aka yusah aka pengecut

di trit lain boleh kamu lenggang-kangkung sembari kentut, tapi di trit ini saya siksa kamu habis2an!
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:09 pm

@atas
Tantangan itu saya ajukan untuk menyadarkan bahwa hal2x sperti itu tidak ada di quran, apa salah model tantangan seperti itu?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 30, 2012 9:15 pm

Abu Riziek wrote:Tantangan itu saya ajukan untuk menyadarkan bahwa hal2x sperti itu tidak ada di quran, apa salah model tantangan seperti itu?

Kog jadi kamu balik, cah? Saya yg kasih tantangan, situ yg mengelepar2 kayak udang hidup lagi direbus.
Lagian, modal tulisan sebaris kayak kentut utk terussssss berkelit dari tantangan saya. Woww...

Enak aja kamu dikasih jawaban gratis yg begitu gampangnya, tapi gayamu kayak udah paham betul ttg Islam. Pret!
Hayo, kamu punya nyali terima tantangan saya?

Kalo kamu banci taman lawang, bilang aja. Saya ngga tuntut apa2 kog.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Kafirun_Playboy » Thu Aug 30, 2012 9:36 pm

set dah....
penantangnya pedes nih...

Yang ditantang bagemanah..?
brani kah trima tantangan.?
Atau Modal nama doang nieh yang rada mirip kepala Preman,
ternyata mental permen.... :rock:
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: BUKU ISLAMI : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI

Postby Abu Riziek » Mon Sep 03, 2012 3:34 pm

@atas
Saya hanya berpegang pada Al Quran,
selama quran tidak mengatakan 72 bidadari, maka saya tolak pendapat yg mengatakan muslim mendapatkan 72 bidadari di surga.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users