.

BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Captain Pancasila » Sun Aug 21, 2011 12:02 am

ICU wrote:Mana mungkin istri bisa hamil jika suami lebih milih ngebor istri lewat dubur? :rolling:

mana bukti forensiknya? :rolling:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby ICU » Sun Aug 21, 2011 12:15 am

Captain Pancasila wrote:mana bukti forensiknya?

Bukti forensik itu teknologi kafir, bod0. Syariah dan Islam gak pernah pake bukti forensik segala, bahkan pada kasus perkosaan. Ngawur lo!

Jika lo tak terima penjelasan gw, maka silakan lo jawab nih pertanyaan gw:
KENAPA TAK ADA SATUPUN DARI HAMPIR DUA LUSIN ISTRI2 MUHAMMAD YANG HAMIL SELAMA 10 TAHUN MUHAMMAD TINGGAL DI MEDINA SAMPAI AJAL ?

Knafaaaa, ooooohhh... knafaaaa tak ada yang hamil? Satu pun tidak. Disodomi semuanya kah? Atau jangan2 Mamad ndiri udah mandduuuulllll...
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Captain Pancasila » Sun Aug 21, 2011 12:25 am

ICU wrote:Jika lo tak terima penjelasan gw, maka silakan lo jawab nih pertanyaan gw:
KENAPA TAK ADA SATUPUN DARI HAMPIR DUA LUSIN ISTRI2 MUHAMMAD YANG HAMIL SELAMA 10 TAHUN MUHAMMAD TINGGAL DI MEDINA SAMPAI AJAL ?

sibuk perang? sibuk dakwah?
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby ICU » Sun Aug 21, 2011 12:28 am

Captain Pancasila wrote:sibuk perang? sibuk dakwah?

Kagak sempat ngesex/ngebor 2 lusin istri sekalipun selama 10 tahun karena sibuk perang dan dakwah? Hahahaaaa!!!
Sewaktu Nabi menggilir istrinya, ngapain ajah tuh dia? Dakwah doang di ranjang bersama istri?

Mana bukti forensiknya bahwa tak ada kejadian ngesex sama sekali? :rolling:
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Captain Pancasila » Sun Aug 21, 2011 12:51 am

ICU wrote:Mana bukti forensiknya bahwa tak ada kejadian ngesex sama sekali? :rolling:

gw cuman bilang, nggak ada kejadian ngesex dengan Siti Aisyah, dan itu dibuktikan dengan bukti forensik : tidak adanya keturunan dari Siti Aisyah
...kejadian ngesexnya memang ada, tetapi yang ada bukti forensiknya hanyalah : Mariah al-Qibthiyah yang mempunyai putra Ibrahim
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby ICU » Sun Aug 21, 2011 1:19 am

Captain Pancasila wrote:gw cuman bilang, nggak ada kejadian ngesex dengan Siti Aisyah,

Pendapat pribadi lo itu gak ada artinya di dunia Islam dengan pengakuan Aisyah:

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

Aisyah juga sering membersihkan noda sperma Nabi:

Bukhari, Book 002, Number 0572:
Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.

Tuh bukti forensik yang lo dambakan.

dan itu dibuktikan dengan bukti forensik : tidak adanya keturunan dari Siti Aisyah

Ini teori maha lebay, mbah, sebab tak ada pula keturunan dari seluruh dua lusin bini + budak2 sex Nabi. Tak mungkin semua 2 lusin wanita "pilihan Allah SWT" bagi nabi itu mandul semua. Gak mungkin itu. Kemungkinan terbesar adalah: MUHAMMAD YANG MANDUL karena penyakit Acromegaly. Makanya tapak kaki Nabi bengkak dan rata bawahnya kayak piring.

Mariah al-Qibthiyah yang mempunyai putra Ibrahim

Itu sih hasil serong Mariah dengan pacar Mesirnya si Mabour. Muhammad lalu menyuruh Ali membunuh si Mabour. Ibrahim tidak mirip sama sekali dengan Muhammad, dan ini dijelaskan di kitab Tabaqat oleh Ibn Sa'd di mana Aisyah berkata, “Bayinya kok tidak mirip dengan Muhammad” dan ini menyiratkan bahwa Mariah bin Kuptiah serong dengan lelaki lain sampai hamil.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby nadia ghazali » Mon Aug 22, 2011 1:25 pm

kayaknya si slimer CP udah semaput ditonjok sama senior ICU
Senior ICU udah men-attack semua bonyolan si CP
kl gitu nadia hanya ada 1 peringatan keras buat slimer CP
Jangan deh pake yg ini kl mau posting debat dgn kafir \:D/ \:D/ \:D/ ..yg nye..nye..nye..nye...itu ok
gak cocok buat slimers at all
geli eee liat si CP pasang \:D/ \:D/ \:D/
udah postingannya norak dan menembak kaki sendiri..eh masih PD jg pasang \:D/ \:D/ \:D/

Yg cocok buat kalian adalah ](*,) ](*,) ](*,) ..dung..dung..dung..dung..sampai benjol
krn otak kalian udah rusak dijedotin mulu
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Captain Pancasila » Mon Aug 22, 2011 2:54 pm

ICU wrote:Itu sih hasil serong Mariah dengan pacar Mesirnya si Mabour. Muhammad lalu menyuruh Ali membunuh si Mabour. Ibrahim tidak mirip sama sekali dengan Muhammad, dan ini dijelaskan di kitab Tabaqat oleh Ibn Sa'd di mana Aisyah berkata, “Bayinya kok tidak mirip dengan Muhammad” dan ini menyiratkan bahwa Mariah bin Kuptiah serong dengan lelaki lain sampai hamil.

wikipedia wrote:Mariah al-Qibthiyah ialah satu-satunya istri Nabi yang berasal dari Mesir. Ia seorang mantan budak Nabi yang telah dinikahi dan satu-satunya pula yang dengannya Nabi memperoleh anak selain Khadijah yakni Ibrahim namun meninggal dalam usia 4 tahun. Mariyah al-Qibtiyah wafat pada 16H/637 M.

Seorang wanita asal Mesir yang dihadiahkan oleh Muqauqis, penguasa Mesir kepada Rasulullah tahun 7 H. Setelah dimerdekakan lalu dinikahi oleh Rasulullah dan mendapat seorang putra bernama Ibrahim. Sepeninggal Rasulullah dia dibiayai oleh Abu Bakar kemudian Umar dan meninggal pada masa kekhalifahan Umar.

Seperti halnya Sayyidah Raihanah binti Zaid, Mariyah al-Qibtiyah adalah teman (stlh dibebaskan Rasulullah) yang kemudian ia nikahi. Rasulullah memperlakukan Mariyah sebagaimana ia memperlakukan istri-istrinya yang lainnya. Abu Bakar dan Umar pun memperlakukan Mariyah layaknya seorang Ummul-Mukminin. Dia adalah istri Rasulullah satu-satunya yang melahirkan seorang putra, Ibrahim, setelah Khadijah.

Allah menghendaki Mariyah al-Qibtiyah melahirkan seorang putra Rasulullah setelah Khadijah. Betapa gembiranya Rasulullah mendengar berita kehamilan Mariyah, terlebih setelah putra-putrinya, yaitu Abdullah, Qasim, dan Ruqayah meninggal dunia.

Mariyah mengandung setelah setahun tiba di Madinah. Kehamilannya membuat istri-istri Rasul cemburu karena telah beberapa tahun mereka menikah, namun tidak kunjung dikaruniai seorang anak pun. Rasulullah menjaga kandungan istrinya dengan sangat hati-hati. Pada bulan Dzulhijjah tahun kedelapan hijrah, Mariyah melahirkan bayinya yang kemudian Rasulullah memberinya nama Ibrahim demi mengharap berkah dari nama bapak para nabi, Ibrahim. Lalu ia memerdekakan Mariyah sepenuhnya.

dari : http://www.google.co.id/url?sa=t&source ... zA&cad=rja

dari Mesir ---> jadi wajar aja kalo anaknya nggak mirip sama bapaknya yang dari Mekah...
putra ---> anak laki2 itu kebanyakan/biasanya memang mirip sama ibunya (bukan ayahnya), demikian pula sebaliknya...
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby ICU » Mon Aug 22, 2011 4:22 pm

Captain Pancasila wrote:"wikipedia"....

Kalo mau debat sama gw, pake literatur Islam yang asli, jangan pake karangan bebas Muslim Indonesia yang gak jelas referensinya dari mana. Muslim Indonesia gak ada yang jujur jika nulis sejarah Islam. Isi tulisan sarat penipuan dan penyelubungan untuk menutupi kerusakan moral nabinya. Udah jelas Nabi ngesex dengan Mariah Kuptiah di luar nikah, tapi masih aja kagak dianggap zinah, dan gak dirajam sampai modar.

The Men of Madina (Kitab at-Tabaqat al-Kabir) - Volume I
Muhammad ibn Sa’d
Translated by Aisha Bewley
http://www.islamicbookstoreonline.net/3 ... ume-1.aspx

Image

Ibn Sa'd menulis di Tabaqat, vol. I, hal. 125:
When Ibrahim was born, Muhammad took him to Aisha and told her, "Look how he looks like me."
Aisha responded, "See no resemblence in him."
Muhammad said, "Don't you see his white and chubby cheeks?"
To which she responded, "All babies have chubby cheeks."


bahasa Indonesianya:
Ketika Ibrahim lahir, Muhammad membawanya ke Aisha dan berkata padanya, "Lihatlah bagaimana Ibrahim mirip banget sama aku."
Aisha menjawab, "Gak mirip sama sekali."
Muhammad berkata, "Tidakkah kau lihat kulitnya yang putih dan pipinya yang tembem?"
Aisha menjawab, "Semua bayi sih pipinya tembem dunk."


dari Mesir ---> jadi wajar aja kalo anaknya nggak mirip sama bapaknya yang dari Mekah...

:lol: Nabi lo sendiri mengaku tuh Ibrahim mirip dengannya.

putra ---> anak laki2 itu kebanyakan/biasanya memang mirip sama ibunya (bukan ayahnya), demikian pula sebaliknya...

Jangan cantumkan pendapat pribadi tak bermutu di perdebatan ilmiah.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby ICU » Mon Aug 22, 2011 4:24 pm

Apakah mungkin Tuhan menghalalkan Nabi Islam punya anak haram di luar nikah?
Masakan punya dua lusin istri selama 10 tahun, tapi gak ada yang hamil. Lalu tiba2 saja punya anak dari budak sex? Tak mungkin ituuuu... Keterangan dari Aisyah sudah jelas menunjukkan si Ibrahim itu anak hasil serong Mariah dengan temen pria dari Mesirnya yakni si Mabour.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby hersus » Tue Aug 23, 2011 2:19 pm

Dasar nabi akhlak bejad doyan ngesex ngkali punya kelainan jiwa masak bayi umur 6 tahun diembat !!! bener kaya binatang aja nabi arab ini !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 01, 2011 7:15 pm

Captain Pancasila wrote:dari Mesir ---> jadi wajar aja kalo anaknya nggak mirip sama bapaknya yang dari Mekah...
putra ---> anak laki2 itu kebanyakan/biasanya memang mirip sama ibunya (bukan ayahnya), demikian pula sebaliknya...


Ngarang-ngarang!
sains islam bilangnya begini:
kemiripan-anak-dgn-ortu-siapa-yg-ejakulasi-duluan-t10592/

Sahih al-Bukhari, Volume 4, Number 546)
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/h...tml#004.055.546

"As for the resemblance of the child to its parents; if a man has sexual intercourse with his wife and gets a discharge first, the child will resemble the father, and if the woman gets her discharge first, the child will resemble her."


Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 546
" ................................ Sebagaimana anak serupa dengan orang tuanya; apabila seorang laki-laki berhubungan sex dengan istrinya dan ejakulasi pertama kali, maka si anak akan mirip ayahnya, tetapi apabila wanita ejakulasi terlebih dahulu, maka si anak akan mirip ibunya.”
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Captain Pancasila » Tue Nov 01, 2011 9:15 pm

MENGINGAT :


dari : http://hadissunnah.blogspot.com/2010/08 ... kukan.html

Terdapat penuturan dari Nabi saw. bahwa beliau bersabda "Sesungguhnya hadits akan memancarkan daridiriku. Apapun yang sampai kepadamu sekalian dan bersesuaian dengan al-Qur'an, ia berasal dari diriku; dan apapun yang sampai kepadamu dan menyalahi al-Qur'an, ia tidak berasal dariku."

yang mana hadits tsb itu sendiri, tidak bertentangan dengan :
QS. An-Nisa : 59 wrote:Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.

QS. Al-Hijr : 9 wrote:"Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Qur'an dan sesungguhnya kami pula yg akan menjaganya"


MENIMBANG :


QS. An-Nisa : 5 wrote:وَلاَ تُؤْتُواْ السُّفَهَاء أَمْوَالَكُمُ الَّتِي جَعَلَ اللّهُ لَكُمْ قِيَاماً وَارْزُقُوهُمْ فِيهَا وَاكْسُوهُمْ وَقُولُواْ لَهُمْ قَوْلاً مَّعْرُوفاً

Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.

yang diperkuat dengan hadits :
"Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap kalian akan diminta pertanggungjawaban tentang orang yang dipimpin. Imam bertanggungjawab akan rakyatnya, seorang suami adalah pemimpin rumah tangga dan bertanggung-jawab akan orang-orang yang dipimpinnya, seorang istri adalah pemimpin di rumah suaminya dan bertanggung-jawab akan keluarganya, khadim/pelayan adalah pemimpin terhadap harta tuannya dan bertanggung-jawab tentang apa yang ia kelola, setiap kalian adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung-jawaban akan kepemimpinannya” (Muttafaqun ‘alaihi)


MEMUTUSKAN :


Hadits maupun Buku "Aisyah digauli umur 9 tahun" adalah Bukan Ajaran Islam!
Last edited by Captain Pancasila on Fri Dec 30, 2011 2:43 am, edited 1 time in total.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 01, 2011 10:20 pm

HOI SLIM, BISA GAK NUNJUKIN HADIS SAHIH SETARA SAHIH MUSLIM, SAHIH BUKARI DAN SAHIH BUKHARI yang menyatakan aisyah digauli sama mamad pada usia 19 tahun. kalo gak bia jangan ngarang-ngarang cerita karna 3 hadis tersebut kompak menyatakan digauli pada umur 9 tahun.
APA Ente malu ya, nabimu mengawini bocah 7 tahun terus digauli pada umur 9 tahun..? :green:


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MENGINGAT :

Terdapat penuturan dari Nabi saw. bahwa beliau bersabda "Sesungguhnya hadits akan memancarkan daridiriku. Apapun yang sampai kepadamu sekalian dan bersesuaian dengan al-Qur,an, ia berasal dari diriku; dan apapun yang sampai kepadamu dan menyalahi al-Qur'an, ia tidak berasal dariku."

yang mana hadits tsb itu sendiri, tidak bertentangan dengan :

Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.


MENIMBANG :
1.
Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915,
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha:
That the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


yang lagi-lagi TIDAK BERTENTANGAN DENGAN:

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 wrote:Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.
baca:
http://altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo ... rProfile=0
http://altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo ... rProfile=0



2.
Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.

yang kagak ngaruh terhadap aisyah yang tidak yatim itu.
ditambah:
Image

3. Tidak ada pertentangan antara sahih muslim, bukhari, dan abu dawud. dan tidak ada pula riwayat sahih lain yang mengatakan tidak seperti itu.

4. Fatwa terkait pernikahan dengan anak kecil
http://www.islamqa.com/id/ref/127176/islam
dapun tentang masalah pertama, yaitu menikah dengan anak gadis yang masih kecil, maka para ulama umumnya membolehkan perkara tersebut. Tidak ada dalam syariat tahun tertentu untuk membatasi usia pernikahan yang melarang pernikahan di bawah usia tersebut.

MEMUTUSKAN :

1. Hadits "Siti Aisyah digauli umur 9 tahun" yang terdapat sahih muslim, sahih bukahari, sahih bukhari, bukanlah hal yang perlu diperdebatkan lagi.
2. Gadis kecil boleh dinikahkan oleh bapaknya berdasarkan kesepatakan ulama, kecuali pendapat yang nyeleneh (tidak membolehkan).'
Fathul Bari, 9/239
3. Asumsi "Siti Aisyah digauli umur 9 tahun" adalah palsu/salah/setidak-tidaknya telah terdistorsi ataupun kesimpulan lain yang dikembangkan, seolah-olah Aisyah berusia tujuhbelas, delapanbelas atau sembilanbelas tahun. Kesimpulan seperti ini tentu tidak mempunyai pijakan faktual, selain asumsi mantik.
Kesimpulan-kesimpulan mantik seperti ini sebenarnya tidak sulit dipatahkan, ketika kesimpulan ini terbukti bertentangan dengan riwayat yang sahih. Bukan sebaliknya, riwayat yang sahih justru diruntuhkan dengan menggunakan kesimpulan-kesimpulan yang dibangun melalui logika mantik.
(http://hizbut-tahrir.or.id/2008/11/21/h ... awah-umur/)
4. Orang-orang yang mengatakan asumsi-asumsi di no.3 adalah kapir dan musuh-musuh islam!
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Captain Pancasila » Tue Nov 01, 2011 11:28 pm

Topsy KreeT wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid." (QS. At-Thalaq : 4)

"perempuan-perempuan yang tidak haid" ---> jadi kalo ada perempuan yang tidak haid karena mungkin terlambat bulan, masa idahnya tetap dianggep 3 bulan!
Jadi, menstruasi sebetulnya sesuatu yang normal, sehingga semua wanita mengalaminya. Pada setiap wanita, siklus haid ini pun bervariasi. Rata-rata berjarak 28 hari, namun bisa juga sampai 42 hari. Jika sampai terjadi keterlambatan pun, semisal sampai 3-4 bulan, juga tak perlu terlalu dikhawatirkan. Tapi disarankan sebaiknya periksa ke dokter spesialis. Apalagi kalau telat sampai 5-6 bulan.

Sering orang salah mengerti, kalau sampai 3 atau 4 bulan tidak haid, mereka menyangka darahnya bisa mengumpul di dalam, menggenang, dan lama-lama bisa berbahaya. Padahal jika tidak haid, berarti tidak ada pendarahan di dalam tubuh. Tidak mens berarti tidak ada endometrium yang lepas. Jadi bukan berarti ada darah yang mengumpul. Darah baru keluar jika selaput lendirnya lepas. Jika tidak lepas, ya tidak berdarah. Jadi jangan khawatir.

Read more: http://doktersehat.com/penyebab-datang- ... z1bgddWLaG

nih, biar lebih jelas, saya masukin tafsirnya pada ayat tsb :
QS. At-Thalaq : 4 wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid(tidak ada endometrium yang lepas)
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 01, 2011 11:55 pm

:rolling: mesti berapa kali sih harus kuposting. :axe:

muslim desperate wrote:nih, biar lebih jelas, saya masukin tafsirnya pada ayat tsb :

Slimin makin putus asa aja, :lol: gue pun sampe malas mengquote "tafsir doktersehat.com".
Apa karna gak ada tafsir islami yang mendukung ?? :-k

Tafsir Thabari :
Image
Tafsir Al-Jalalayni
Image
Tafsir Ibn Abbas:
Image
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby suseno » Wed Nov 02, 2011 4:03 am

Si Captain Pancasila main tafsir sendiri neh
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby sultana » Thu Nov 03, 2011 12:53 am

hahaaa.. seru juga ini forum, dulu saya ga tau kalau muhammed itu nikah sama anak umur 9thn,
perkembangan teknologi informasi MEMAKSA manusia untuk berwawasan luas + logika berpikir.

sudah banyak artikel yg saya baca, makasih :-({|=
sultana
 
Posts: 8
Joined: Wed Feb 23, 2011 3:28 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby nadia ghazali » Thu Nov 03, 2011 10:01 am

si CP join FFI sejak 1 june 2011
Skrg udah mau 5 bulan 2 hr
tiap hari si CP hanya bisa ngelus2 dadanya dan jedotin palanya
stress krn semua mimpi2 indahnya ttg islam hancur berantakan..
semua gara2 teknologi dan internet
makanya dgn kapasitas otaknya yg udah berkarat 75% ..
si CP membuat tafsir dan pembenaran sendiri atas fakta2 pahit dan memalukan dr buku2 islam yg sahih

maunya si CP...si muhammad tdk dibilang pedo, si aishah udah dewasa koq wkt naik kuda2an dgn si mamad wkwkwk..
padahal ..selain ayat2 dr pengakuan aisyah sendiri ttg umurnya wkt di-sex sama si muhammad..
si muhammad sendiri jg merekomendasikan pengikutnya utk jd pedo koq..

Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Saat aku menikah, rasululoh berkata kepadaku,"Golongan wanita manakah yg kau nikahi?"
Aku menjawab, "Aku menikah dgn wanita yg sdh dewasa", Rasul berkata,"Kenapa? Apakah kau tak suka gadis kecil yg bisa kau belai-belai?" Jabir juga berkata: Rasululoh berkata,"Kenapa kau tidak menikahi gadis kecil, kau nanti bisa bermain dgn dia dan dia bermain dgn kamu"
Sahih Al-Bukhari Volume 7, Book 62, Number 17.


Hahahaha..yg benar aja..alasan utk mengawini anak kecil hanya krn si mamad pengen belai2 rambut gadis kecil dan bermain dgn mrk aja?
kl emang hanya pengen main2 dan belai2..ya sono..belai2 cucu2 sendiri...kan si muhammad dpt anak banyak dr si tante khadijah...
anak2nya udah bersuami dan berbini...cucu pasti udah banyak ..bahkan cicit jg ada kali
kok perlu kawinin sama anak kecil hanya buat main2 dan belai2?
demikian jg buat pengikutnya..pasti anak dan cucu dan cicit mrk udah tdk terhitung..
apalagi kan mrk sering perkosa tawanaan perang..pasti lah banyak yg hamil walaupun udah di 'azl'

kl nadia punya engkong yg kayak si muhammad..pengen kawin lg sama anak kecil krn mau 'main dan belai aja'
dah dipotong tuh 'burungnya' engkong aku sama bapakku dan paman2ku hahahaha
cucu udah bejibun yg haus akan kasih sayang yg tulus dari engkong...
eh masih cari alasan mau ngawinin anak kecil buat bermain dan dibelai
emang pedo akut tuh

Btw hanya selingan..br dpt ayat ini

Surah Anfal ayat 55
Sesungguhnya BINATANG yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang kafir, karena mereka itu tidak beriman

hihihi..benar2 geli baca ayat dr orang yg udah putus asa krn awloh si tuhan gadungannya dicuekin sama kafir
orang kafir dibilang BINATANG KRN TDK BERIMAN SI AWLOH SBG TUHAN DAN SI MAMAD SBG NABI MULIA
si awloh emang aneh ..katanya maha kuasa...ttp hanya bisa berkeluh kesah dan menyumpahin kafir sbg binatang
Kl emang berkuasa..ya ubah aja si kafir jd binatang..
ngapain hanya bisa berkeluh kesah ttg 'sesungguhnya binatang yg paling buruk disisi allah itu adalah orang kafir?
semua orang jg bisa berkeluh kesah...

Kl emang maha kuasa..pasti tahu dong kl si kafir itu tdk akan pernah beriman..
nah ...koq si awloh baru mengeluarkan keluhan kayak begini di abad ke 7masehi..padahal manusia kan udah hidup ribuan2 th yg lalu
harusnya dr awal udah si awloh mengubah kafir menjadi binatang melata ..sehingga tdk bisa membongkar kedoknya...hahahaha
awloh ...jgn dikaw hanya bisa bertingkah kayak gembel2 arab yg hanya bisa berkeluh kesah ketika melihat yahudi yg tajir yg lewat didepan mrk
hati marah terbakar cemburu..tp apa daya ...kemampuan kurang utk menyamai...bisanya ngutuk2 dan nyumpah2 aja hihihi
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby hersus » Thu Nov 03, 2011 12:55 pm

Hanya orang yang berhati setan aja yang mau ngawinin anak yang seharusnya jadi cucunya !!! benar 2 nabi nggak tahu adat ahlak nya udah bejat !!!! pantes aja TKW yang dikirim ke arab pasti di embat sama arab busuk !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron