Page 2 of 3

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 12:15 am
by doramma
BACA lagi ayat2 quran yg aku posting,jelas sekali jihad yg sebenarnya adalah melawan hawa nafsu (kemalasan beribadah sholat/sujud,dll). Baca ayatnya!

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 11:36 pm
by key
siapa sih sebenarnya teroris dunia itu,kafir pura-pura tak tahu,atau memang tak mau tahu

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Jan 14, 2011 12:01 pm
by novalino
Dalam Islam ada yang namanya prioritas..

Baca Nich..

http://luk.staff.ugm.ac.id/kmi/islam/Qa ... index.html

Kalau lagi damai ya Jihad terbesar bener tuch DORAMA..

Ibaratnya gini kalau lagi sholat jamaah terus tiba2 sebaelah lo jatuh karena sakit sholat boleh ditinggalin dulu bro.. tolongin temen lo dulu biar dikata sholat itu wajib. kalau udah kelar baru lo bisa lanjutin sholat. atau diqodo..

Kalau jaman perang ya jihad perang yang utama masa keluarga lo dibunuh diam aja...

Ingat... Ingat... PRIORITAS
Orang dikasih otak buat mikir ](*,)

Jangan kaya mullah adadeh terlalu dogmatis...Kalau kata suruh bersihin tuch dalam kakus bener2 dech dia kedalam kakus ... :toimonster:

piss bang admin bukan OOT yach.... :heart: :heart: :heart: :heart: :heart:

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Sun Feb 06, 2011 5:00 pm
by Calon.Banned
kasihan juga kalian pada Kafir
di Alkitab ga diajarkan untuk Jihad wkwkw

Soal bukunya: Apa kata lo deh EGP wkwkwkwkwk

tobat sono @TS and Antek"nya :rolling: :rolling:

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Mon May 09, 2011 10:55 am
by wengz
capek deh :supz:

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Mon May 09, 2011 12:34 pm
by truthneverchange
Calon.Banned wrote:kasihan juga kalian pada Kafir
di Alkitab ga diajarkan untuk Jihad wkwkw

Soal bukunya: Apa kata lo deh EGP wkwkwkwkwk

tobat sono @TS and Antek"nya :rolling: :rolling:


ya jelas beda toh mas. Tuhan kafir adalah Tuhan yg mencintai kehidupan (Tuhan sejati). beda sama tuhan muslim, tuhannya mencintai kematian (yaitu iblis), makanya lambang tuhannya muslim adalah bulan sabit (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah).

nyembah iblis koq bangga. dasar B3G0. hihihi...

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Mon May 30, 2011 11:00 pm
by Abu Habib
KAMII UMMAT ISLAM DIAJARKAN OLEH RASULULLAH MUHAMMAD SAW, UNTUK SALING MENGHORMATI. KALIAN YANG DARI KRISTEN, BUKA LAH MATA HATI KALIAN, JANGAN TERLALU BANYAK MEMAKI, DENGAN BANYAK MAKI MAKA AKAN SEMAKIN GELAP LAH HATI KALIAN, DAN KEBENARAN SEMAKIN JAUH DARI KALIAN.

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Mon May 30, 2011 11:38 pm
by kalangkilang
Abu Habib wrote:KAMII UMMAT ISLAM DIAJARKAN OLEH RASULULLAH MUHAMMAD SAW, UNTUK SALING MENGHORMATI. KALIAN YANG DARI KRISTEN, BUKA LAH MATA HATI KALIAN, JANGAN TERLALU BANYAK MEMAKI, DENGAN BANYAK MAKI MAKA AKAN SEMAKIN GELAP LAH HATI KALIAN, DAN KEBENARAN SEMAKIN JAUH DARI KALIAN.

Ha..ha..muslim buta huruf nih...

coba kamu kunjungi topik-topik ini deh:
Untuk member baru FFI atau pengunjung FFI, mohon anda membaca, kumpulan topik-topik ffi yang sudah dikompilasi oleh netter-netter kafir ffi..


  1. [font=verdana]Bacaan wajib FFI bagi netter-netter pejuang dan pembela islam [/font]
    Kompilasi netter FFI tentang diskusi di FFI, mulai dari quran yang dimakan kambing, ayat-ayat yang dibatalkan, sampai polemik bunuh diri di jalan Allah, masuk surga apa kagak?? kisah perselingkuhan muhammad, kisah-kisah penjarahan oleh muhammad, serta bagaimana muhammad meng-consummate aisha pada usia 9 tahun...lengkap dah..

  2. [font=verdana]Album Kompilasi Pejuang kafir FFI [/font]
    Kumpulan topik dari pejuang-pejuang veteran kafir murtadin FFI, mulai dari topik terjemahan, topik kristianitas VS Islami, topik buku-buku bacaan wajib islami, komik islamis, sampai dengan pelajaran bahasa arab...

  3. [font=verdana]macam-macam tools yang digunakan di FFI. [/font]
    Tools yang digunakan dalam FFI, mulai dari cara bikin topik, reply, hingga menyisipkan scrib atau youtube dalam posting anda.

  4. Kumpulan topik berita, sejarah dan media islam
    kumpulan topik berita dan sejarah islam : mulai dari sejarah pembunuhan khalifah usman, serangan jihadis ke negara-negara non muslim, berita islam menghancurkan minoritas, berita pertikaian sesama islam, berita tentang osama, abu bakar, dan jihadis-jihadis sampai berita poligamis dan pedofilia oleh ulama dan umat muslim, dan berita penghinaan wanita yang sudah diperkosa, namun masih harus menerima hukuman cambuk...check di link tersebut..

Selamat bergabung di FFI,,semoga betah,,

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Jun 03, 2011 8:31 am
by Dreamsavior
doramma wrote:sudah dibilang berkali-kali,itu ayat2 yg berlaku pd saat perang,jd dlm kondisi perang pun ada aturannya,tak biadab spt kafir. jgn campuradukkan ayat aturan dlm kondisi perang dg pd kondisi normal.lol!



waaah... berarti perang itu diijinkan dalam islam yah?? :stun:
Jadi ... jihad nggak boleh tapi perang boleh.
sama aja bilang "nggak boleh nyuri tapi ngerampok boleh".

semakin mantabs ajah memang ajaran satu ini ... wkwkwkwk :rolling:

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Tue Jun 07, 2011 3:11 pm
by ali5196
doramma wrote:sudah dibilang berkali-kali,itu ayat2 yg berlaku pd saat perang,jd dlm kondisi perang pun ada aturannya,tak biadab spt kafir. jgn campuradukkan ayat aturan dlm kondisi perang dg pd kondisi normal.lol!


Hukum perang kafir sudah dimuat dalam Piagam PBB: perang bukan penjarahan (jangan merampok harta musuh), tidak boleh bunuh orang sipil, tidak boleh perbudak wanita dan anak2, tidak boleh menggunakan pemerkosaan sebagai intimidasi, tidak boleh menyiksa lawan-bahkan dalam saat interogasipun.

Ini jugakah yang terdapat dalam syariah perangnya Islam?

-Perang memang untuk perkaya Muslim, rampok harta kafir sesukamu. Bahkan istri kafir juga bisa dijadikan milikmu! Kalau tidak mau merampok, pakai cara jizyah juga tokcer.
-bunuh orang sipil boleh, karena 'mereka berasal dari mereka juga' (mamad dalam hadis-entar gua cariin lagi)
-perbudak wanita dan anak2 boleh sekali sebagai jarahan perang
-perkosa boleh, asal coitus interuptus (maksudnya: kalau lagi perkosa wanita jarahan perang, tidak perlu pusing tarik anune sebelum orgasm, karena mamad bilang: 'kalau Allah sudah menakdirkan bayi, maka iapun akan tercipta).
-siksa lawan boleh sekali.

kayaknya ini bagus dijadikan sumebr Resource Centre. Entar gua bikinin.
beda-hukum-perang-kafir-dgn-muslim-t44812/

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Jul 15, 2011 4:51 pm
by jadi
ali5196 wrote:Perang memang untuk perkaya Muslim, rampok harta kafir sesukamu. Bahkan istri kafir juga bisa dijadikan milikmu! Kalau tidak mau merampok, pakai cara jizyah juga tokcer.
-bunuh orang sipil boleh, karena 'mereka berasal dari mereka juga' (mamad dalam hadis-entar gua cariin lagi)
-perbudak wanita dan anak2 boleh sekali sebagai jarahan perang
-perkosa boleh, asal coitus interuptus (maksudnya: kalau lagi perkosa wanita jarahan perang, tidak perlu pusing tarik anune sebelum orgasm, karena mamad bilang: 'kalau Allah sudah menakdirkan bayi, maka iapun akan tercipta).
-siksa lawan boleh sekali.



HADISNYA MANA.....????

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 2:02 pm
by Topsy KreeT

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 5:56 am
by ali5196
Al-Qaradawi: "[Muslim moderat] Menyetujui Jihad ofensif dan Menyerang kafir di tanah mereka"

Sebaliknya, sangat sulit mencari sumber rujukan otoritatif bagi Jihad Defensif, alias jihad untuk bela diri doang. Konsep ini TIDAK EKSIS dalam sumber2 klasik. Bahkan dalam sumber2 klasikpun ada rujukan kepada jihad al-talab kalau kita menyerang dan jihad al-daf` kalau kita diserang. Nah loh! 'Kita' menyerang? Sebegitu halusnya bahasa Muslim!

qaradawi-beda-muslim-moderat-dan-ekstrimis-t45699/

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Dec 30, 2011 2:26 pm
by Captain Pancasila
Khalifah Umar bin Abdul Aziz melihat seseorang yang mabuk. Ketika ia ditangkap untuk dihukum dera, tiba-tiba ia dimaki oleh orang yang mabuk tersebut. Khalifah Umar tidak jadi melaksanakan hukum deranya.

Melihat Khalifah Umar seperti itu, para sahabat bertanya, "Ya amirul mukminin, mengapa setelah ia memaki Anda tiba-tiba Anda meninggalkan dia?" Khalifah menjawab, "Itu karena ia membuat aku jengkel. Kalau aku menghukumnya, mungkin karena aku marah kepadanya, bukan karena ia melanggar hukum Allah, dan aku tidak suka memukul seseorang hanya karena membela diriku sendiri."

Sangat tipis dan susah untuk membedakan antara menghukum karena Allah SWT dan menghukum karena amarah. Karena bagaimanapun, ketika kita menghukum, amarah akan menyertai bentuk hukuman yang kita berikan. Tidak seperti yang menimpa Khalifah Umar yang tidak bisa meneruskan eksekusi, karena takut berbuat salah dengan tidak tulus menghukum orang yang berbuat salah.

Hal yang sama juga pernah dialami Sayyidina Ali ra yang tidak jadi membunuh ketika sedang berada di medan perang lantaran ia telah diludahi oleh musuh yang sudah tak berdaya. Ali RA khawatir kalau membunuh musuhnya tersebut, bukan semata-mata karena menegakkan agama Allah, melainkan akibat dorongan nafsu dan emosi.

jadi, ketika dalam melakukan Jihad Perang pun, Jihad Melawan Hawa Nafsu tetaplah tidak boleh ditinggalkan... O:)

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Dec 30, 2011 2:49 pm
by truthneverchange
Captain Pancasila wrote:jadi, ketika dalam melakukan Jihad Perang pun, Jihad Melawan Hawa Nafsu tetaplah tidak boleh ditinggalkan... O:)


oo... cuma tidak boleh ditinggalkan toh (bukannya HARUS ditinggalkan). jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya. hihihi

semakin jelas aja ajaran iblis-nya... hehe

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Jul 06, 2012 11:53 am
by q.w.e.r.t.y
truthneverchange wrote:
oo... cuma tidak boleh ditinggalkan toh (bukannya HARUS ditinggalkan). jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya. hihihi

semakin jelas aja ajaran iblis-nya... hehe


Tidak boleh = harus.
Kalimat Anda "Jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya." gak ada relevansinya dengan kata "tidak boleh".

Kalo mau menyangkal itu tolong dipikir dulu gitu, kesannya Anda jadi mau menjelek2an Islam saja dengan cari berbagai celah, bahkan yg sangat dipaksakan pun seperti ini.

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Fri Jul 06, 2012 3:21 pm
q.w.e.r.t.y wrote:Tidak boleh = harus.
Kalimat Anda "Jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya." gak ada relevansinya dengan kata "tidak boleh".

Kalo mau menyangkal itu tolong dipikir dulu gitu, kesannya Anda jadi mau menjelek2an Islam saja dengan cari berbagai celah, bahkan yg sangat dipaksakan pun seperti ini.

Faktanya hal itu terjadi bukan di zaman nabi anda ?
Mau di tunjukkan bukti ?

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Sat Aug 15, 2015 10:27 am
by Kibou
Terlepas dari masalah apakah jihad memerangi non-muslim itu jihad terbesar atau tidak, sebenarnya ini adalah non-sequitur jika kita membahas "damai" dalam islam.

Karena kalaupun jihad al-talab (jihad memerangi non-muslim) bukan merupakan jihad terbesar, ini tidak merubah status jihad al-talab sebagai salah satu KEWAJIBAN bagi umat muslim di mana pun dan kapan pun.

Untuk lebih jelasnya bisa dipelajari di:

STATUS JIHAD DALAM FIQH
viewtopic.php?f=88&t=55708&p=947759#p947759

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Sat Aug 15, 2015 12:12 pm
by Joe Andmie
Kibou wrote: Terlepas dari masalah apakah jihad memerangi non-muslim itu jihad terbesar atau tidak, sebenarnya ini adalah non-sequitur jika kita membahas "damai" dalam islam.

Karena kalaupun jihad al-talab (jihad memerangi non-muslim) bukan merupakan jihad terbesar, ini tidak merubah status jihad al-talab sebagai salah satu KEWAJIBAN bagi umat muslim di mana pun dan kapan pun.


Jihad terbesar dalam islam adalah memerangi para kafir,walaupun tidak secara fisik.Sebagai mantan dari semula saya sudah ditanami kebencian terhadap non muslim apapun anutannya, terlebih kepada Nasrani.

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

PostPosted: Sat Aug 15, 2015 12:40 pm
by Kibou
Joe Andmie wrote:
Jihad terbesar dalam islam adalah memerangi para kafir,walaupun tidak secara fisik.Sebagai mantan dari semula saya sudah ditanami kebencian terhadap non muslim apapun anutannya, terlebih kepada Nasrani.


Memang ada usaha sistematis dari para muslim moderat untuk menutup-nutupi kewajiban umat islam untuk berjihad menyerang non-muslim. Tapi cukup dengan menyelidiki status jihad menurut para mujtahid (ahli) islam dari masa kejayaan islam kita bisa tahu duduk perkara sebenarnya.

Jihad memang bisa dilakukan dalam bentuk selain konfrontasi fisik terhadap non-muslim, yaitu jika posisi umat islam lebih lemah daripada non-muslim. Dalam keadaan seperti ini adalah kewajiban bagi umat islam "berdamai" dengan non-muslim sembari menyusun strategi dan menggalang kekuatan supaya nantinya sanggup melancarkan jihad al-talab.