.

BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 12:15 am

BACA lagi ayat2 quran yg aku posting,jelas sekali jihad yg sebenarnya adalah melawan hawa nafsu (kemalasan beribadah sholat/sujud,dll). Baca ayatnya!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby key » Tue Nov 09, 2010 11:36 pm

siapa sih sebenarnya teroris dunia itu,kafir pura-pura tak tahu,atau memang tak mau tahu
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby novalino » Fri Jan 14, 2011 12:01 pm

Dalam Islam ada yang namanya prioritas..

Baca Nich..

http://luk.staff.ugm.ac.id/kmi/islam/Qa ... index.html

Kalau lagi damai ya Jihad terbesar bener tuch DORAMA..

Ibaratnya gini kalau lagi sholat jamaah terus tiba2 sebaelah lo jatuh karena sakit sholat boleh ditinggalin dulu bro.. tolongin temen lo dulu biar dikata sholat itu wajib. kalau udah kelar baru lo bisa lanjutin sholat. atau diqodo..

Kalau jaman perang ya jihad perang yang utama masa keluarga lo dibunuh diam aja...

Ingat... Ingat... PRIORITAS
Orang dikasih otak buat mikir ](*,)

Jangan kaya mullah adadeh terlalu dogmatis...Kalau kata suruh bersihin tuch dalam kakus bener2 dech dia kedalam kakus ... :toimonster:

piss bang admin bukan OOT yach.... :heart: :heart: :heart: :heart: :heart:
novalino
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Calon.Banned » Sun Feb 06, 2011 5:00 pm

kasihan juga kalian pada Kafir
di Alkitab ga diajarkan untuk Jihad wkwkw

Soal bukunya: Apa kata lo deh EGP wkwkwkwkwk

tobat sono @TS and Antek"nya :rolling: :rolling:
Calon.Banned
 
Posts: 4
Joined: Sun Feb 06, 2011 4:49 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby wengz » Mon May 09, 2011 10:55 am

capek deh :supz:
wengz
 
Posts: 3
Joined: Mon May 09, 2011 10:48 am

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby truthneverchange » Mon May 09, 2011 12:34 pm

Calon.Banned wrote:kasihan juga kalian pada Kafir
di Alkitab ga diajarkan untuk Jihad wkwkw

Soal bukunya: Apa kata lo deh EGP wkwkwkwkwk

tobat sono @TS and Antek"nya :rolling: :rolling:


ya jelas beda toh mas. Tuhan kafir adalah Tuhan yg mencintai kehidupan (Tuhan sejati). beda sama tuhan muslim, tuhannya mencintai kematian (yaitu iblis), makanya lambang tuhannya muslim adalah bulan sabit (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah).

nyembah iblis koq bangga. dasar B3G0. hihihi...
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Abu Habib » Mon May 30, 2011 11:00 pm

KAMII UMMAT ISLAM DIAJARKAN OLEH RASULULLAH MUHAMMAD SAW, UNTUK SALING MENGHORMATI. KALIAN YANG DARI KRISTEN, BUKA LAH MATA HATI KALIAN, JANGAN TERLALU BANYAK MEMAKI, DENGAN BANYAK MAKI MAKA AKAN SEMAKIN GELAP LAH HATI KALIAN, DAN KEBENARAN SEMAKIN JAUH DARI KALIAN.
Abu Habib
 
Posts: 2
Joined: Mon May 30, 2011 4:29 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby kalangkilang » Mon May 30, 2011 11:38 pm

Abu Habib wrote:KAMII UMMAT ISLAM DIAJARKAN OLEH RASULULLAH MUHAMMAD SAW, UNTUK SALING MENGHORMATI. KALIAN YANG DARI KRISTEN, BUKA LAH MATA HATI KALIAN, JANGAN TERLALU BANYAK MEMAKI, DENGAN BANYAK MAKI MAKA AKAN SEMAKIN GELAP LAH HATI KALIAN, DAN KEBENARAN SEMAKIN JAUH DARI KALIAN.

Ha..ha..muslim buta huruf nih...

coba kamu kunjungi topik-topik ini deh:
Untuk member baru FFI atau pengunjung FFI, mohon anda membaca, kumpulan topik-topik ffi yang sudah dikompilasi oleh netter-netter kafir ffi..


  1. [font=verdana]Bacaan wajib FFI bagi netter-netter pejuang dan pembela islam [/font]
    Kompilasi netter FFI tentang diskusi di FFI, mulai dari quran yang dimakan kambing, ayat-ayat yang dibatalkan, sampai polemik bunuh diri di jalan Allah, masuk surga apa kagak?? kisah perselingkuhan muhammad, kisah-kisah penjarahan oleh muhammad, serta bagaimana muhammad meng-consummate aisha pada usia 9 tahun...lengkap dah..

  2. [font=verdana]Album Kompilasi Pejuang kafir FFI [/font]
    Kumpulan topik dari pejuang-pejuang veteran kafir murtadin FFI, mulai dari topik terjemahan, topik kristianitas VS Islami, topik buku-buku bacaan wajib islami, komik islamis, sampai dengan pelajaran bahasa arab...

  3. [font=verdana]macam-macam tools yang digunakan di FFI. [/font]
    Tools yang digunakan dalam FFI, mulai dari cara bikin topik, reply, hingga menyisipkan scrib atau youtube dalam posting anda.

  4. Kumpulan topik berita, sejarah dan media islam
    kumpulan topik berita dan sejarah islam : mulai dari sejarah pembunuhan khalifah usman, serangan jihadis ke negara-negara non muslim, berita islam menghancurkan minoritas, berita pertikaian sesama islam, berita tentang osama, abu bakar, dan jihadis-jihadis sampai berita poligamis dan pedofilia oleh ulama dan umat muslim, dan berita penghinaan wanita yang sudah diperkosa, namun masih harus menerima hukuman cambuk...check di link tersebut..

Selamat bergabung di FFI,,semoga betah,,
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Dreamsavior » Fri Jun 03, 2011 8:31 am

doramma wrote:sudah dibilang berkali-kali,itu ayat2 yg berlaku pd saat perang,jd dlm kondisi perang pun ada aturannya,tak biadab spt kafir. jgn campuradukkan ayat aturan dlm kondisi perang dg pd kondisi normal.lol!



waaah... berarti perang itu diijinkan dalam islam yah?? :stun:
Jadi ... jihad nggak boleh tapi perang boleh.
sama aja bilang "nggak boleh nyuri tapi ngerampok boleh".

semakin mantabs ajah memang ajaran satu ini ... wkwkwkwk :rolling:
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby ali5196 » Tue Jun 07, 2011 3:11 pm

doramma wrote:sudah dibilang berkali-kali,itu ayat2 yg berlaku pd saat perang,jd dlm kondisi perang pun ada aturannya,tak biadab spt kafir. jgn campuradukkan ayat aturan dlm kondisi perang dg pd kondisi normal.lol!


Hukum perang kafir sudah dimuat dalam Piagam PBB: perang bukan penjarahan (jangan merampok harta musuh), tidak boleh bunuh orang sipil, tidak boleh perbudak wanita dan anak2, tidak boleh menggunakan pemerkosaan sebagai intimidasi, tidak boleh menyiksa lawan-bahkan dalam saat interogasipun.

Ini jugakah yang terdapat dalam syariah perangnya Islam?

-Perang memang untuk perkaya Muslim, rampok harta kafir sesukamu. Bahkan istri kafir juga bisa dijadikan milikmu! Kalau tidak mau merampok, pakai cara jizyah juga tokcer.
-bunuh orang sipil boleh, karena 'mereka berasal dari mereka juga' (mamad dalam hadis-entar gua cariin lagi)
-perbudak wanita dan anak2 boleh sekali sebagai jarahan perang
-perkosa boleh, asal coitus interuptus (maksudnya: kalau lagi perkosa wanita jarahan perang, tidak perlu pusing tarik anune sebelum orgasm, karena mamad bilang: 'kalau Allah sudah menakdirkan bayi, maka iapun akan tercipta).
-siksa lawan boleh sekali.

kayaknya ini bagus dijadikan sumebr Resource Centre. Entar gua bikinin.
beda-hukum-perang-kafir-dgn-muslim-t44812/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby jadi » Fri Jul 15, 2011 4:51 pm

ali5196 wrote:Perang memang untuk perkaya Muslim, rampok harta kafir sesukamu. Bahkan istri kafir juga bisa dijadikan milikmu! Kalau tidak mau merampok, pakai cara jizyah juga tokcer.
-bunuh orang sipil boleh, karena 'mereka berasal dari mereka juga' (mamad dalam hadis-entar gua cariin lagi)
-perbudak wanita dan anak2 boleh sekali sebagai jarahan perang
-perkosa boleh, asal coitus interuptus (maksudnya: kalau lagi perkosa wanita jarahan perang, tidak perlu pusing tarik anune sebelum orgasm, karena mamad bilang: 'kalau Allah sudah menakdirkan bayi, maka iapun akan tercipta).
-siksa lawan boleh sekali.



HADISNYA MANA.....????
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm


Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby ali5196 » Mon Aug 15, 2011 5:56 am

Al-Qaradawi: "[Muslim moderat] Menyetujui Jihad ofensif dan Menyerang kafir di tanah mereka"

Sebaliknya, sangat sulit mencari sumber rujukan otoritatif bagi Jihad Defensif, alias jihad untuk bela diri doang. Konsep ini TIDAK EKSIS dalam sumber2 klasik. Bahkan dalam sumber2 klasikpun ada rujukan kepada jihad al-talab kalau kita menyerang dan jihad al-daf` kalau kita diserang. Nah loh! 'Kita' menyerang? Sebegitu halusnya bahasa Muslim!

qaradawi-beda-muslim-moderat-dan-ekstrimis-t45699/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Captain Pancasila » Fri Dec 30, 2011 2:26 pm

Khalifah Umar bin Abdul Aziz melihat seseorang yang mabuk. Ketika ia ditangkap untuk dihukum dera, tiba-tiba ia dimaki oleh orang yang mabuk tersebut. Khalifah Umar tidak jadi melaksanakan hukum deranya.

Melihat Khalifah Umar seperti itu, para sahabat bertanya, "Ya amirul mukminin, mengapa setelah ia memaki Anda tiba-tiba Anda meninggalkan dia?" Khalifah menjawab, "Itu karena ia membuat aku jengkel. Kalau aku menghukumnya, mungkin karena aku marah kepadanya, bukan karena ia melanggar hukum Allah, dan aku tidak suka memukul seseorang hanya karena membela diriku sendiri."

Sangat tipis dan susah untuk membedakan antara menghukum karena Allah SWT dan menghukum karena amarah. Karena bagaimanapun, ketika kita menghukum, amarah akan menyertai bentuk hukuman yang kita berikan. Tidak seperti yang menimpa Khalifah Umar yang tidak bisa meneruskan eksekusi, karena takut berbuat salah dengan tidak tulus menghukum orang yang berbuat salah.

Hal yang sama juga pernah dialami Sayyidina Ali ra yang tidak jadi membunuh ketika sedang berada di medan perang lantaran ia telah diludahi oleh musuh yang sudah tak berdaya. Ali RA khawatir kalau membunuh musuhnya tersebut, bukan semata-mata karena menegakkan agama Allah, melainkan akibat dorongan nafsu dan emosi.

jadi, ketika dalam melakukan Jihad Perang pun, Jihad Melawan Hawa Nafsu tetaplah tidak boleh ditinggalkan... O:)
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby truthneverchange » Fri Dec 30, 2011 2:49 pm

Captain Pancasila wrote:jadi, ketika dalam melakukan Jihad Perang pun, Jihad Melawan Hawa Nafsu tetaplah tidak boleh ditinggalkan... O:)


oo... cuma tidak boleh ditinggalkan toh (bukannya HARUS ditinggalkan). jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya. hihihi

semakin jelas aja ajaran iblis-nya... hehe
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby q.w.e.r.t.y » Fri Jul 06, 2012 11:53 am

truthneverchange wrote:
oo... cuma tidak boleh ditinggalkan toh (bukannya HARUS ditinggalkan). jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya. hihihi

semakin jelas aja ajaran iblis-nya... hehe


Tidak boleh = harus.
Kalimat Anda "Jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya." gak ada relevansinya dengan kata "tidak boleh".

Kalo mau menyangkal itu tolong dipikir dulu gitu, kesannya Anda jadi mau menjelek2an Islam saja dengan cari berbagai celah, bahkan yg sangat dipaksakan pun seperti ini.
q.w.e.r.t.y
 
Posts: 1
Joined: Fri Jul 06, 2012 11:41 am

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby [email protected] » Fri Jul 06, 2012 3:21 pm

q.w.e.r.t.y wrote:Tidak boleh = harus.
Kalimat Anda "Jadi klo pas lg perang terus ada wanita cantik yg telah bersuami trus ditiduri juga boleh dong klo ga kuat melawan hawa nafsu-nya." gak ada relevansinya dengan kata "tidak boleh".

Kalo mau menyangkal itu tolong dipikir dulu gitu, kesannya Anda jadi mau menjelek2an Islam saja dengan cari berbagai celah, bahkan yg sangat dipaksakan pun seperti ini.

Faktanya hal itu terjadi bukan di zaman nabi anda ?
Mau di tunjukkan bukti ?
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Kibou » Sat Aug 15, 2015 10:27 am

Terlepas dari masalah apakah jihad memerangi non-muslim itu jihad terbesar atau tidak, sebenarnya ini adalah non-sequitur jika kita membahas "damai" dalam islam.

Karena kalaupun jihad al-talab (jihad memerangi non-muslim) bukan merupakan jihad terbesar, ini tidak merubah status jihad al-talab sebagai salah satu KEWAJIBAN bagi umat muslim di mana pun dan kapan pun.

Untuk lebih jelasnya bisa dipelajari di:

STATUS JIHAD DALAM FIQH
viewtopic.php?f=88&t=55708&p=947759#p947759
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Joe Andmie » Sat Aug 15, 2015 12:12 pm

Kibou wrote: Terlepas dari masalah apakah jihad memerangi non-muslim itu jihad terbesar atau tidak, sebenarnya ini adalah non-sequitur jika kita membahas "damai" dalam islam.

Karena kalaupun jihad al-talab (jihad memerangi non-muslim) bukan merupakan jihad terbesar, ini tidak merubah status jihad al-talab sebagai salah satu KEWAJIBAN bagi umat muslim di mana pun dan kapan pun.


Jihad terbesar dalam islam adalah memerangi para kafir,walaupun tidak secara fisik.Sebagai mantan dari semula saya sudah ditanami kebencian terhadap non muslim apapun anutannya, terlebih kepada Nasrani.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BUKU : Jihad Apakah yang Terbesar? Jihad Perang?

Postby Kibou » Sat Aug 15, 2015 12:40 pm

Joe Andmie wrote:
Jihad terbesar dalam islam adalah memerangi para kafir,walaupun tidak secara fisik.Sebagai mantan dari semula saya sudah ditanami kebencian terhadap non muslim apapun anutannya, terlebih kepada Nasrani.


Memang ada usaha sistematis dari para muslim moderat untuk menutup-nutupi kewajiban umat islam untuk berjihad menyerang non-muslim. Tapi cukup dengan menyelidiki status jihad menurut para mujtahid (ahli) islam dari masa kejayaan islam kita bisa tahu duduk perkara sebenarnya.

Jihad memang bisa dilakukan dalam bentuk selain konfrontasi fisik terhadap non-muslim, yaitu jika posisi umat islam lebih lemah daripada non-muslim. Dalam keadaan seperti ini adalah kewajiban bagi umat islam "berdamai" dengan non-muslim sembari menyusun strategi dan menggalang kekuatan supaya nantinya sanggup melancarkan jihad al-talab.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users