.

MATI SYAHID, Suicide Bomber : SESUAI Islam atau Tidak ?**

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: MATI SYAHID, Suicide Bomber : SESUAI Islam atau Tidak ?**

Postby xtina777 » Tue Aug 17, 2010 11:44 pm

iamthewarlord wrote:entah apa yg ada di dalam pikiran setiap muslim.
ada ayat yg melarang bunuh diri, tp ayat lainnya membolehkan.


saya juga bilang di tret sebelah kalo ayat2 alquran sangat kontradiktif. tp ada slimer bilang saya asbun :rofl:
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: MATI SYAHID, Suicide Bomber : SESUAI Islam atau Tidak ?**

Postby Pembawa_Pete » Wed Sep 08, 2010 5:26 am

Pierre Precieuse wrote:Hmm..
Jadi,, yang menjadi perbedaan mendasar disini adalah konsep perang dan terorisme..

Dalam kondisi perang,, seperti yang terjadi di palestina misalnya,, bagaimana umat islam diperlakukan oleh tentara israel..
Banyak sekali kisah memilukan yang menderita mereka.. anak2,, wanita,, orang tua,, semuanya dimusnahkan..

Bagaimana jika suatu kaum tak berdaya diperangi seperti itu?
apa yang bisa mereka lakukan? berperang dengan menggunakan tank abrams? pesawat F-35? artileri? atau rudal jarak jauh?
mereka tidak punya apa-apa..
lalu apa yang harus mereka lakukan?? diam saja melihat kehancuran kaumnya??

Oleh karena itu,, satu2nya cara yang bisa mereka lakukan untuk mempertahankan wilayah, kaum, dan agamanya adalah dengan suicide bombing.

Dalam islam pun,, perang itu ada adabnya..
Dalam kondisi perang seburuk apapun.. umat muslim dilarang keras untuk: membunuh anak kecil, membunuh wanita tak berdaya, dan menghancurkan rumah ibadah..


Sedangkan konsep dari terorisme adalah.. membunuh orang2 yang bukan dalam peperangan..
Seperti kasus 11 september misalnya..

Al-Qaeda (usamah bin laden) mengaku bertanggung jawab atas aksi tersebut..

Sekilas itu terlihat sebuah pengakuan yang benar..
Namun jika kita pikir2 secara objektif.. siapa sih usamah itu?? kenapa dia susah sekali ditangkap?? padahal amerika punya peralatan canggih.. seharusnya dengan mudah amerika bisa menangkapnya,, padahal polisi indonesia saja yang tidak memiliki peralatan secanggih amerika,, dapat dengan mudah menangkap amrozi cs..

Ternyata ada sebuah berita, bahwa usamah merupakan seorang agen CIA yang bernama Tim Osman...
Wah ini bisa2 adalah sebuah fitnah terhadap orang2 arab..
mereka dijadikan kambing hitam atas aksi2 terorisme yang ada.. padahal tidak benar.. mereka bukan teroris,, tapi mereka berperang di medan peperangan.. kecuali yang memang suicide bombing diluar medan perang.. seperti kasus bom bali misalnya..

Para korban selamat sendiri mengakui keanehan yang terjadi pada tragedi 11 september..
Pada hari itu,, baru pertama kalinya listrik dipadamkan.. sistem keamanan di non aktifkan..

Kemudian keanehan selanjutnya yang menggelitiki pikiran saya adalah..
Apakah bisa seseorang atau sekelompok orang saja membajak pesawat militer AS yang jelas banyak sekali pasukannya disana?? ditambah lagi dengan sistem keamanan super canggih..
Kemudian apakah radar2 AS tidak bisa mendeteksi adanya pesawat yang terbang dengan tidak wajar??
Kemudian pada saat yang sama,, kenapa di pentagon yang katanya juga diserang,, pemadam kebakaran tidak boleh masuk??
kenapa juga tidak ditemukan bangkai pesawat sama sekali disana??
dan banyak sekali kejanggalan2 lain yang bisa anda browsing sendiri,, yang bahkan diungkapkan oleh rakyat amerika sendiri..

Dari sini terlihat jelas bahwa ada sebuah rencana jahat yang diusung oleh sekelompok "elit" yang berkepentingan..
Inilah terorisme yang sesungguhnya...

Namun,, banyak sekali orang yang tidak mengetahui akan kebenaran sesungguhnya dibalik aksi 11 september ini..
Kenapa???

Jawabnya adalah blow-up media..
media2 utama seperti BBC, CNN, dll merupakan media milik mereka sang "kelompok elit"
mereka menyebarkan berita2 bohong.. yang bertujuan untuk mencapai misi mereka,, yaitu menguasai dunia.. dengan jalan menguasai pikiran publik.. dengan menggunakan media,, seakan2 berita yang mereka sampaikan adalah benar..
Memang berita2 yang mereka sampaikan hampir semua benar dan sangat akurat.. tapi ada berita2 krusial yang masuk dalam rencana mereka yang sulit sekali untuk dilacak kebenarannya dibuat2 oleh mereka..

Ini semua adalah penipuan besar terhadap umat manusia..

Lalu apa yang kini telah mereka capai???
Salah satunya adalah:
Kekacauan pemahaman umat manusia akan Perang (jihad).. dan Teror..



iya iya percaya deh kalo Islam itu cuma difitnah dan Islam itu agama damai.
Ada seorang ibu2 di kampung saya yang menghasut sana sini supaya tempat ibadah (nonmuslim tentunya) deket rumah saya agar ditutup, itu jg agen CIA kok untuk menjelek2an Islam.
Bomb bali buatan US, dan Amrozi CS adalah agen CIA, percaya kok percaya....
Chechen Mujahideen yg menggorok kepala gadis rusia hidup2 di depan pacar si gadis, juga agen CIA...
Bomb london jg agen CIA, bomb india jg agen CIA, teroris thailand selatan jg kumpulan agen CIA, pemberontak muslim yg membantai nonmuslim dan ingin mendirikan negara Syariah phillipina jg agen CIA, pembantaian dan intimidasi militan di somalia , sudan, nigeria terhadap nonmuslim jg agen CIA semua hahahahaha
ayo ayo tambahin lagi listnya hahahahaahaha.........

Sedangkan anda? mempercayai situs kayak gini?
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/s ... ta-jos.htm

Tolong pasang kembali otak anda.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 764
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: MATI SYAHID, Suicide Bomber : SESUAI Islam atau Tidak ?**

Postby muslimlur » Fri Nov 26, 2010 8:52 pm

Saya muslim & tegas saya jawab tidak sesuai.

Hukumnya jelas, mendasar, tanpa kiasan2.

Mati bunuh diri adalah mati dlm keadaan kufur.

Saya bukan da'i, bukan ahli hadits. Saya juga tidak hafal lafat dalil.

Ini yg saya dapat dari mengaji.

Rasulullah & sahabatnya suatu saat berperang melawan musuhnya. Dlm peperangan tsb ada muslim tertombak punggungnya. Karena tidak tahan dgn rasa sakit, dia menusukkan pedangnya sendiri ke dirinya, mengakibatkan dia tewas. Dilaporkan kejadian tsb ke Rasulullah. Dinyatakan oleh Rasulullah tidak sabar, bunuh diri, & matinya dlm keadaan kufur. Walaupun si pelaku dlm situasi berjihad.

Ada lagi suatu saat Rasul menugaskan sahabat2nya utk melawan musuh. Dibentuk pasukan dgn 1 org sbg pemimpinnya utk ditaati komandonya. Suatu saat sang pimpinan marah2 tidak puas terhadap anak buahnya. Dia menyuruh mereka utk mengumpulkan kayu bakar. Kemudian memerintahkan mereka utk masuk ke kobaran api. Anak buahnya hanya diam tdk ada yg masuk ke api. Kejadian itu dilaporkan pada Rasulullah. Direspon beliau, "andai masuk kalian ke dlm api, maka akan sungguh2 masuk kalian ke dalam neraka". Tidak ada taat terhadap pimpinan sekalipun jika dia perintah pada kemungkaran/melanggar syariat.

Dan tidak ada dalih atau memutarbalikkan dalil2 Islam yg mempan yg dituliskan disini, apalagi cuma mengutip buku2 karangan.

Mudah2an bermanfaat.
muslimlur
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Postby ali5196 » Sat Aug 25, 2012 3:52 am

Released Terrorist Ahlam Tamimi on Palestinian Public's Delight at Suicide Bombings
(Muslimah Pembantu Suicide Bomber yg Membom Restoran Sbarro, bercerita ttg KEGIRANGAN orang2 PALESTINA Saat Mendengar Suksesnya Missi Mereka. Setiap kali mereka mendnegar naiknya jumlah Yahudi yg mati ... berteriak2lah mereka 'subhana wataalaaaa ... subhanaaaa wataalaaaa ...'')

August 23, 2012
http://www.globalinfidel.tv/video/relea ... -s-delight

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 25, 2012 3:55 am

muslimlur wrote:Saya bukan da'i, bukan ahli hadits. Saya juga tidak hafal lafat dalil.

Ini yg saya dapat dari mengaji.

Rasulullah & sahabatnya suatu saat berperang melawan musuhnya. Dlm peperangan tsb ada muslim tertombak punggungnya. Karena tidak tahan dgn rasa sakit, dia menusukkan pedangnya sendiri ke dirinya, mengakibatkan dia tewas. Dilaporkan kejadian tsb ke Rasulullah. Dinyatakan oleh Rasulullah tidak sabar, bunuh diri, & matinya dlm keadaan kufur. Walaupun si pelaku dlm situasi berjihad.

Ada lagi suatu saat Rasul menugaskan sahabat2nya utk melawan musuh. Dibentuk pasukan dgn 1 org sbg pemimpinnya utk ditaati komandonya. Suatu saat sang pimpinan marah2 tidak puas terhadap anak buahnya. Dia menyuruh mereka utk mengumpulkan kayu bakar. Kemudian memerintahkan mereka utk masuk ke kobaran api. Anak buahnya hanya diam tdk ada yg masuk ke api. Kejadian itu dilaporkan pada Rasulullah. Direspon beliau, "andai masuk kalian ke dlm api, maka akan sungguh2 masuk kalian ke dalam neraka". Tidak ada taat terhadap pimpinan sekalipun jika dia perintah pada kemungkaran/melanggar syariat.

Dan tidak ada dalih atau memutarbalikkan dalil2 Islam yg mempan yg dituliskan disini, apalagi cuma mengutip buku2 karangan.

Mudah2an bermanfaat.


Makanya anda atau guru ngaji anda suruh belajar yg bener dulu. Jangan ambil narasi abal2an sesuai ilmu cocokisme yg gak jelas hadisnya. Gak mungkin lahhhh Muslim dlm jalan Allah (berjihad) yg mati atau membunuh bagi Allah dianggap mati secara kufur.

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users