.

MATI SYAHID, Suicide Bomber : SESUAI Islam atau Tidak ?**

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Postby ali5196 » Sun Jul 01, 2007 6:33 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 818#189818
SKOTLANDIA : BOMBER TERIAK 'ALLAH' berkali2 !

Dua orang lelaki yg mengendarai jeep mereka menabrak gerbang masuk
Glasgow Airport di Scotland kini berada dlm tahanan. Dua penahanan sehubungan dgn pemboman ini juga terjadi di Cheshire.

Api panas meledak di udara disekitar terminal bandara dimana ratusan pelancong sedang menunggu.

Saksi mata melihat salah seseorang mengeluarkan jerigen bensin dari kendaraan membara tsb dan menyirman dirinya dgn bensin tsb. Ia berteriak2 'Allah' berkali2, sambil mengepalkan tangannya di udara berkali2.

Lelaki tsb kini mengalami luka2 bakar berat. (Semoga dia cacad seumur hidup ! Allahu Akbar !!!)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 02, 2007 9:32 pm

Fatwa Para Ulama Senior Ttg Bom Bunuh Diri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 411#190411
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 14, 2007 5:31 pm

Surat dari Suicide Bomber Pemboman London, July 2005
http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/6634955.stm

Image
Profil: Ramzi Mohamed
lahir : August 1981, Somalia
Tiba di UK, via Kenya, September 1998
Tinggal di London Barat
SAMEN Leven dng pacar, memiliki dua anak (!!)
Visa sampai April 2005
21 July 2005: menyerang stasion kereta bawah tanah di stasiun Oval
29 July 2005: ditahan di North Kensington

Ini bunyi suratnya yg dibacakan di pengadilan :
http://www.smh.com.au/news/World/London ... 42566.html

Image

Pertama2, saya memohon kpd Allah swt agar menerima tindakan saya ini dan mensucikan tindakan saya ini dan semoga Ia nanti mengijinkan saya masuk tingkat teratas surga, karena Ia memberikan status syahid kpd siapapun yg diinginkanNya.

Kedua, saya mohon agar keluarga saya tidak menangis, namun sebaliknya, berbahagia dlm mencintai apa yg telah saya lakukan demi Allah karena Ia mencintai siapapun yg berperang dlm namaNya.

Saya berdoa kpd Allah swt agar Ia menjaga jiwamu agar tetap pada agama ini. Keluargaku, praktekkanlah agamamu dan peganglah kuat2 pada tali Allah dan jangan lepaskan. Berdoalah lima kali sehari agar kau bisa diselamatkand ari neraka dan dgn ijin Allah, saya akan mengadakan intersesi bagimu ...

Anak2ku, jadilah Muslim2 yg baik dan patuhi ibu kalian. Bacakanlah doa2mu dan bacalah Quran. Adam, jaga adikmu, Malik dan insya Allah, kami akan bertemu lagi disurga. Semoga Allah menjaga hati ibumu kpd agama ini. Terpujilah Allah. Teriring rahmat dan pengampunanNya."

Ramzi Mohammed



Selama berlangsungnya pengadilan, juri mendengar bahwa Mohamad mencoret2 grafiti di tembok selnya :
"Al-Qaeda - buku yg akan membimbingmu kpd kemenangan. Sabarlah ... karena kau sudah dijanjikan surga." :twisted:

Jihad di UK : membalas kebaikan dgn kejahatan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 083#205083
Last edited by ali5196 on Mon Aug 06, 2007 3:33 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 14, 2007 5:41 pm

PALESTINA : anak TK- SD diajarkan dendam dan shahada !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3695

Buku2 notebook2 anak2 di GAZA yg penuh dgn gambar2 shahada

21 Mar 2004
Notebook ini dari th 2002. Didalamnya terdapat clipping2 dan gambar2 shahada, Yasser Arafat dan bin Laden, serta slogan2, lagu2 dan ayat Quran.

Image
Text:
(Top) "Mereka membunuhmu lewat fitnah/ Mereka membunuhmu lewat kekerasan/ Mereka membunuhmu lewat cara pengecut/Dan para pengect tidak tahu bahwa kau hidup selamanya dalam hati kami."
(Bottom): Ayat Quran bagi para shahid -
"Jangan pikir mereka yg mati dijalan Allah telah mati. Mereka masih hidup dan dipelihara Allah."

Image
Text: "Tebas, bahasa kami adalah bahasa peluru, bahasa murni."
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby j0h4n » Fri Jul 20, 2007 3:36 pm

Keliatannya semua agama membenarkan ide martyrdom.
Begitu juga ide nasionalisme membenarkan perang melawan musuh negara.

so what's the fuss about??
bahasa gaulnya: SO WHAT GITU LHO...

mo orang ngebolehin bom bunuh diri kek.. mo apa kek..
toh orang nasionalis jepang ngebolehin kamikaze..
toh orang amrik ngebolehin para prajuritnya mati demi negara..

masalahnya ngk bakal abis disini man...
masalahnya loe mo nyelesain masalah dengan damai ato mo bunuh2an..
klo loe mo bunuh2an.. boleh dong gw bunuh loe walo gw bunuh diri..
kasarnya gitu cing..
:P
j0h4n
 
Posts: 7
Joined: Fri Jul 20, 2007 2:08 pm

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 7:37 pm

tapi nggak ada agama yang nyuruh mati bunuh diri kayak jihad di islam
itu bedanya
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby swatantre » Fri Jul 20, 2007 7:37 pm

@ atas..., sori maksude joh4n
Ya bisa juga begitu.. tapi nasionalisme adalah pandangan sekuler sedang islam membolehkan, bahkan mendorong, jihad dengan alsan2 spiritual yang tentu daya himbaunya lebih kuat daripada pesona nasionalisme. Dalam agama juga diajarkan imbalan2 pahala demi kehidupan nanti, ini lebih menambah vitalitas temptation jihad islam - dan yang terpengaruh tentui orang2 dengan intelektualitas rendah, orang2 kepepet, tak berpikir jernih, dst.....

Jaman BK, para pemuda semangat aja turun medan tempur ikut revolusi sampai ancaman serbu ke negara boneka Malaysia dan perebutan Papua Barat. Tapi tetap daya himbau BK sekuat bagaimanapun tetap kalah sama daya himbaunya nabi muhammad dalam islam....hihihi.....
Last edited by swatantre on Fri Jul 20, 2007 8:27 pm, edited 1 time in total.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby swatantre » Fri Jul 20, 2007 7:40 pm

Satu lagi, jawabannya nyontek Duladi di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 767#197767

Because ALL TERORISTS ARE MUSLIMS = SEMUA TERORIS ADALAH MUSLIM (Dan tiap teroris mendasarkan perbuatannya itu pada doktrin jihad, yang akarnya lebih jauh bisa diketemukan di Quron, Swatantre)
Baca http://www.freerepublic.com/focus/f-news/1207380/posts
Juga di sini: http://www.masnet.org/news.asp?id=1620
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 8:00 pm

jelas kalah lah
islam buat pengikut mohamet jadi gangguan jiwa paranoid semua dulu
mana bisa dilawan?
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby j0h4n » Tue Jul 24, 2007 11:14 am

charles-mattel wrote:tapi nggak ada agama yang nyuruh mati bunuh diri kayak jihad di islam
itu bedanya


aduh ini orang **** apa **** sih..
baru aja gw kasih contoh, ngk digubrisin..
kamikaze itu mati suci bunuh diri untuk negara dan agama menurut agama yang dianut mayoritas jepang di jaman 1940an..
j0h4n
 
Posts: 7
Joined: Fri Jul 20, 2007 2:08 pm

Postby ali5196 » Tue Jul 24, 2007 1:44 pm

charles mattel atau siapapun, saya minta utk tidak menjawab/menanggapi si pendatang baru ini sebelum dia membaca jawaban saya terhdp postingnya di :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 595#199595

Ini Resource Centre. Bukan tempat utk dimasukkan rubbish pendatang baru maupun tamu2 lama.

luv ya ! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Moderator 3 » Fri Aug 10, 2007 8:47 pm

merge dari murtad mama:

sila click:
http://www.memritv.org/Transcript.asp?P1=463

Sheik Palestinia-Kuwaiti, Sheik Ahmad Qattan ttg hadiah Allah bagi Mujahid/Syuhada.

Cuplikan ceramah :

Qattan: Sang Mujahid, pejuang di garis depan, sang imam, mukminin, syuhada … ini adalah pahlawan2 yg berbaris dan menunggu giliran mereka, bukan utk roti atau kentang, tetapi utk mengorbankan diri mereka sendiri bagi agama Allah dan menghormati kata2Nya. Mereka mencari hidup yg paling dicari, hidup terpanjang di surga. Mereka ingin bergabung dgn saudara2 syuhada mereka, dan menikmati hadiah syuhada. Seorang syuhada mendapatkan 6 hadiah dari Allah: Dosanya ditebus dgn tetes darah pertama dan ia melihat tempatnya di surga; ia dibebaskan dari siksa kubur, dan ia aman dari laknat neraka; mahkota kehormatan ditempatkan pada kepalanya - dgn berlian yg lebih kemilau dari dunia ini dan segala isinya; ia dinikahi pada 72 wanita bermata hitam, dan ia bisa meminta pengampunan bagi 70 sanak saudaranya. (add saya: fantastic bok :lol: :lol:)
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby hiu » Thu Aug 16, 2007 9:01 pm

Surga Bukan Buat Orang Islam Terorist...

Apa yg dikatakan dengan Jihad itu Bullshit.....
Allah maha kasih ga pernah mengajarkan utk Membunuh, Gw ga percaya Jihad itu Suci..... Saat sekarang ini semua bohong deh mati jihad masuk surga !!!

Gw cuman bisa ketawa dengan kalian yg mengatakan dengan jihad bisa masuk surga Omong kosong...

Dan bodohnya lagi, Kok ya Bawa bom bunuh diri dibilang Mati Sahid ??? GOooooOOOooBbbLOkkkkkk Namanya.....

Membunuh dan Menggorok Leher orang masih hidup kok Pake Nyebut2 Nama Allah segala.

Itukah Yg Diajarkan Islam..... yg baik dan benar ???????????????????????



Regard

Hiu
hiu
 
Posts: 9
Joined: Thu Aug 16, 2007 7:48 pm
Location: Indonesia

Postby ali5196 » Thu Aug 30, 2007 3:21 am

Satu lagi Muslim yg nggak bisa terima bahwa Islam memang busuk sampai ke akar2nya ! :wink:

Brigitte Gabriel On Connection between Suicide Bombers & Honor Killing
Image
http://www.youtube.com/watch?v=REQdgJRh ... ed&search=
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 07, 2007 12:59 am

AFGHAN: Pembom Bunuh Diri Paling Payah di Dunia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17344
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 06, 2007 7:27 pm

Apa kata WAFA SULTAN ttg motivasi suicide bombers
http://www.youtube.com/watch?v=jOp_9xQ3gak

Dlm bhs Arab dan subtext dlm bhs Inggris.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby anak haram » Fri Nov 23, 2007 5:01 pm

kalo jihad demi tegaknya agama ini??????
why not???

asalkan kalian tahu????
tapi males ah....kalian tu pada goooooobloooookkkkk semua sih!!!!!
dijelasin pasti ttp kagak ngerti!!!!

tetapi saya sngat yakin, diakhir pencarian anda sekalian....
anda akan mengetahui cahaya kebenaranya!!!!akan tetapi semua tergantung kepada anda...apakah anda akan tetap sombong seperti saat ini????

"ALLAH maha Mulia Dan Maha Tinggi"
semoga Hidayah ALLAH SWT turun kepadamu...
Amien....
User avatar
anak haram
 
Posts: 40
Joined: Fri Nov 23, 2007 4:17 am

Postby samiri » Sun Dec 02, 2007 8:56 pm

asalkan kalian tahu????
tapi males ah....kalian tu pada goooooobloooookkkkk semua sih!!!!!
dijelasin pasti ttp kagak ngerti!!!!


YA orang pinter...silahken jelaskan...biar kami ini jadi pintar....jangan asal asbun aja......apa itu yang kamu pelajari selama ini
samiri
 
Posts: 5
Joined: Sun Nov 25, 2007 12:22 pm

Postby ali5196 » Wed Dec 12, 2007 10:46 pm

http://sheikyermami.com/wp-content/uplo ... mwoman.jpg
Salah seorang perawan surga memilih bunuh diri ketimbang harus melayani para teroris Islam
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Mar 05, 2008 3:33 am

Worshippers of Death: ibu2 yg ingin anak2nya jadi suicide bombers
http://online.wsj.com/article/SB1204506 ... mmentaries

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users