.

BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby young celebes » Sun Oct 31, 2010 5:55 pm

@dorama
dorama,untuk membedakan antara rasa strawbery dengan rasa telur asin busuk memang diperlukan perbandingan antara keduanya.tapi apakah pantas melakukan perbandingan akan kesalahan2 atau kejahatan2 dengan kesalahan2 dan kejahatan2 yang lain?bukankah disini anda ingin membuktikan bahwa tuduhan2 kafirun dan murtadin terhadap Islam/Muhammad adalah tidak benar?
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 8:26 am

yg jahat/buruk/cabul itu siapa? semua itu hanya fitnah akibat kebodohan kalian sendiri,akibat otak kalian yg mesum dan cara pikir kafirun yg keliru. sbg bukti kelirunya cara pikir kafirun itu,mk perlu ditunjukkan porno dan kelirunya kitab kalian itu. spy jelas,bhw apa yg kalian buruk itu sebenarnya mulia,dan yg kalian anggap mulia ternyata buruk! paham?!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby mbah.erott » Mon Nov 01, 2010 8:45 am

young celebes wrote:@dorama
dorama,untuk membedakan antara rasa strawbery dengan rasa telur asin busuk memang diperlukan perbandingan antara keduanya.tapi apakah pantas melakukan perbandingan akan kesalahan2 atau kejahatan2 dengan kesalahan2 dan kejahatan2 yang lain?bukankah disini anda ingin membuktikan bahwa tuduhan2 kafirun dan murtadin terhadap Islam/Muhammad adalah tidak benar?

Begitulah muslim bro young,
Klo sdh ga bisa buktikan tuduhan pd agamanya, yah mengalihkan perhatian ke agama lain deh. Perlu di-upgrade otaknya hehe...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby young celebes » Mon Nov 01, 2010 8:50 am

Dorama wrote:yg jahat/buruk/cabul itu siapa? semua itu hanya fitnah akibat kebodohan kalian sendiri,akibat otak kalian yg mesum dan cara pikir kafirun yg keliru.
dorama,inilah yang selalu ditunggu-tunggu oleh kafirun dan murtadin yang ada ditempat ini,bahwa kamu mampu membuktikan bahwa apa yang selama ini dituduhkan kepada Islam/Muhammad adalah tidak benar lewat bukti-bukti dari sumber Islam itu sendiri seperti apa yang telah dibuktikan oleh para kafirun dan murtadin atas tuduhan-tuduhan mereka.
Dorama wrote:sbg bukti kelirunya cara pikir kafirun itu,mk perlu ditunjukkan porno dan kelirunya kitab kalian itu. spy jelas,bhw apa yg kalian buruk itu sebenarnya mulia,dan yg kalian anggap mulia ternyata buruk! paham?!
dorama,membandingkan suatu kekeliruan tidaklah menyelesaikan masalah yang ada.jika kekeliruan dibandingkan dengan kekeliruan maka kita tidak akan pernah menemukan kebenaran.tentu jika anda berpikir demikian maka yang akan timbul justru pertanyaan:apakah tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepada Islam/Muhammad adalah benar adanya hingga seorang muslim seperti dorama merasa perlu mencari perbandingan demi meminimalkan kesalahan-kesalahan serta kekeliruan tersebut?
mbah.erott wrote:Begitulah muslim bro young,
Klo sdh ga bisa buktikan tuduhan pd agamanya, yah mengalihkan perhatian ke agama lain deh. Perlu di-upgrade otaknya hehe...
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 4:51 pm

SUDAH terpatahkan semua tuh fitnah murahan kalian para kafirun yg berotak mesum dan boudoh! Baca di trit masing-masing....
makanya aku cari tahu apa sih penyebab keboudohan dan kemesuman mereka hingga ngasal menafsirkan TERJEMAHAN sirat atau hadist secara konyol begitu....ooooo rupanya karena seperti itulah cara mereka mendalami agamanya sendiri, dengan mengedit-edit memalsukan sesuka hatinya kitab injil/bible hingga firman tuhan bisa konyol, keliru, salah tebak bumi spt meja dgn keempat ujungnya, hingga masuknya kata-kata vulgar ttg sex secara porno, untuk hal-hal yg sebenarnya sama sekali bukan terkait dgn urusan sex, spt matahari yg dikira berorbit mengelilingi bumi, dan dikatakan seperti pengantin lelaki yg girang keluar dari kamarnya...lol! BUKAN seperti itu cara Islam dalam mendalami quran dan hadist, tapi harus baca dari bhs aslinya, dan tidak hanya mengandalkan terjemahan lalu sudah merasa bisa menafsir...dgn modal otak mesum dan kedengkian hati, lalu kalian tebaran fitnah sana sini hd nabi manusi ayg mulia, bahkan Allah pun kalian fitnah! lol!

http://www.keajaibanalquran.com/
http://answering.wordpress.com/2010/05/30/4268/

yg begini mau kalian fitnah, gila aja kalian...
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby mbah.erott » Mon Nov 01, 2010 6:25 pm

young celebes wrote:dorama,inilah yang selalu ditunggu-tunggu oleh kafirun dan murtadin yang ada ditempat ini,bahwa kamu mampu membuktikan bahwa apa yang selama ini dituduhkan kepada Islam/Muhammad adalah tidak benar lewat bukti-bukti dari sumber Islam itu sendiri seperti apa yang telah dibuktikan oleh para kafirun dan murtadin atas tuduhan-tuduhan mereka.

Saya luruskan lagi bro young, kafir tidak memfitnah dalam topik ini. Kafir hanya membaca buku karya muslim. Yang bilang fitnah itu muslim terhadap muslim sendiri.
Yang nulis buku jelas bukan muslim berotak kosong, beda dengan yg bantah. Sudah jelas yg bantah dan nuduh buku itu fitnah lah yg berotak kosong. :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 7:47 pm

cara kalian membaca buku itu yg salah. spt saat baca kitab,yg bilang bumi spt meja dg ke4 ujungnya,kalian main percaya aja bhw buku itu kitab suci..lol!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby angky » Mon Nov 01, 2010 7:56 pm

@DORAMA

SDR KU DORAMA POSTING DI FFI TIDAK ADA HADIAH BIDADARI ATAUPUN POINT YG BISA DITUKAR DGN NOTEBOOK, JADI POSTING YG AGAK BERMUTU, SEDIKIIIT SAJA..(maaf saya pakai capslock spy terbaca)

:heart:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 8:01 pm

CARA KAFIR MEMBACA ITU YANG SALAH. KAFIR MEMBUAT TAFSIR SENDIRI ATAS TERJEMAHAN HADIST YANG ADA DI BUKU ITU SECARA NGACO,TANPA PENGETAHUAN,JADI SALAH KESIMPULAN. TAPI KAFIR TAK MENYADARI KEBODOHANNYA ITU,LANTAS MAIN FITNAH SANA-SINI,SEOLAH-OLAH LEBIH TAHU DARI MUSLIM,BAHKAN SEOLAH-OLAH MELIHAT DGN MATA KEPALA SENDIRI.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby young celebes » Mon Nov 01, 2010 8:12 pm

@mbah.erot
saya setuju dengan bro mbah.erot,bahwa kafir dan murtadin ditempat ini tidaklah memfitnah karena mengambil bukti2 dari sumber Islam itu sendiri,hanya orang yang ga setuju aja yang mengatakannya sebagai fitnah (dorama) akan tetapi ga bisa membuktikan bahwa kafirun dan murtadin yang sudah benar menurut sumber Islam itu sendiri adalah fitnah sebagaimana yang dorama katakan.
@dorama
inilah yang ingin saya luruskan kepada anda kalau anda memang menganggap sebagai fitnah apa yang dikatakan/dituduhkan oleh kafirun dan murtadin terhadap Islam/Muhammad ditempat ini,maka buktikanlah dengan sumber-sumber yang anda miliki(bukan membandingkan dengan agama/keyakinan lain) bukan sekedar berkata ini fitnah atau kafir salah tafsir sedangkan anda sendiri tidak mampu memperlihatkan tafsir yang benar dan dapat dipercaya itu .
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 9:34 pm

sudah dijelaskan di trit masing2. BACA! Jelas sekali cara kalian membaca yg keliru,sebagaimana cara kalian membaca dan memilih kitab suci kalian itu. Hanya dr TERJEMAHAN,tak bisa berpikir panjang,nalar pun tak jalan...itulah kalian,para kafirun,kaum sesat.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby poligami » Tue Nov 02, 2010 8:01 pm

Dari => buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/.. :finga:

"Wahai wall Allah! Tidak ada seorang pun yang dimasukkan oleh Allah ke surga kecuali ia pasti memiliki 72 (tujuh puluh dua) istri; yakni 2 (dua) istri dari kalangan bidadari yang bermata jeli dan 70 (tujuh puluh) istri yang diwarisi dari para penghuni neraka (maksud kalimat, "yang diwarisinya dari para penghuni neraka", yakni para lelaki yang masuk neraka, sehingga para penghuni surga pun mewarisi istri-istri mereka, sebagaimana istri Fir'aun juga akan diwarisi)"

Thabrani meriwayatkan bahwa Abu Hurairah berkata, "Rasulullah pernah ditanya, 'Wahai Rasul apakah kita bisa menggauli wanita-wanita kita di surga?' Rasul menjawab,
'Sesungguhnya, seorang lelaki mampu menggauli seratus perawan dalam satu hari."


Abu Umamah mendengar Rasul ditanya, "Apakah para penghuni surga melangsungkan perkawinan?" Nabi menjawab, "Ya, dengan zakar yang tidak pernah loyo dan syahwat yang tak pernah putus. "

HAL DI ATAS MEMANG BUKANLAH PERUMPAMAAN.
Silahkan baca baik-baik bukunya secara lengkap kalau perlu beli bukunya langsung. :finga:


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby mbah.erott » Tue Nov 02, 2010 8:59 pm

Nih, ada referensi baru :
post675922.html#p675922
Jadi jelas, Si Dorama (skrg dah berubah jd doramma) adalah oknum yg ingin menjauhkan umat islam dari ajaran yg sebenarnya.
Thanks ICU!
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby doramma » Tue Nov 02, 2010 11:06 pm

baca quran itu menyeluruh,baca page2 sblmnya,sdh dijelaskan semuanya scr menyeluruh.....
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby rajawajar » Wed Nov 03, 2010 3:16 pm

itulah biang sesatnya ajaran slam,
mereka slimers meyakini bahwa,
setelah mati menjadi roh (dan masuk surga) sekalipun - kalo memang surga itu benar ada di akirat sana,
masih saja tetap membawa-bawa urusan raga yang fana dan duniawi ....

masih ada khamarlah di sana, ada pasar, ada perhiasan macam2x, ada bidadari montok, ngeseklah (baik sungguh2x atau perumpamaan) dll ....

tapi baguslah untuk para slimer yang begitu yakin dan ngotot membela keadaan surganya yang seperti itu,
hal itu semakin menambah banyal keyakinan bahwa ajaran slam memang amat sesat dan menyesatkan adanya ...
:stun:
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 2:57 am

Pahami dulu apa itu PERUMPAMAAN!

SUDAH dibahas di postingan sebelumnya. Jangan mengulang-ulang pertanyaan!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 05, 2010 8:49 am

doramma wrote:Pahami dulu apa itu PERUMPAMAAN!

SUDAH dibahas di postingan sebelumnya. Jangan mengulang-ulang pertanyaan!

Apa tanya jawab seperti ini adalah perempuamaan?
mmm...
Abu Umamah mendengar Rasul ditanya,
"Apakah para penghuni surga melangsungkan perkawinan?"
Nabi menjawab,
"Ya, dengan zakar yang tidak pernah loyo dan syahwat yang tak pernah putus."
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 1:26 pm

kalian orang awam, pemula, dalam mempelajari Islam itu jangan main jalan pintas langsung ke hadist, sirat dll, TAPI pelajari dulu secara utuh Al qur'an, baru setelah paham ayat-ayat quran, sebagai tambahannya bisa baca hadist-hadist sunnah, lalu hadist-hadist sahih lainnya, baru ditambah ke ijma para ulama, fatwa, dll...Jadi nggak ngaco penafsiran kamu pir....kapir.....upgrade juga tuh otak kamu, jgn diisi kemesuman melulu!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby poligami » Fri Nov 05, 2010 2:46 pm

doramma wrote:kalian orang awam, pemula, dalam mempelajari Islam itu jangan main jalan pintas langsung ke hadist, sirat dll, TAPI pelajari dulu secara utuh Al qur'an, baru setelah paham ayat-ayat quran, sebagai tambahannya bisa baca hadist-hadist sunnah, lalu hadist-hadist sahih lainnya, baru ditambah ke ijma para ulama, fatwa, dll...Jadi nggak ngaco penafsiran kamu pir....kapir.....upgrade juga tuh otak kamu, jgn diisi kemesuman melulu!

Justru entelah yg SUKA mendustakan SUNNAH Islam itu sendiri. :vom: :vom: :vom:
Seperti hadist SAHIH Muhammad ngeseks dgn Aisyah anak 9 tahun. :lol: :rolling: :lol:



Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 3:58 pm

Justru otak mesum kafirun yg bikin sesat! TAK ADA hadist yg menyatakan nabi ngeseks dg anak 9thn. Fitnah toulol si kafirun mesum!ngasal menafsir hanya modal TERJEMAHAN, ini bukan agama sesat dg kitab palsu nan pornomu itu, cara ngasal nafsir seperti kafir itu TAK LAKU di Islam, kami mencari kebenaran dari sumber aslinya, dgn bahasa aslinya....bukan ngasal nafsir secara ngaco dg metode amburadul ala kafir!
Quran jelas-jelas melarang mempusakai wanita secara paksa (qs 4:19), jadi jelas dilarang itu segala bentuk pemerkosaan, termasuk pedofilia, sidisme sex dan penyimpangan-penyimpangan seks lainnya. BAhkan nabi Muhammad sendiri mengeluarkan hadist sunnah, yg mewajibkan pasangan suami istri untuk menapai kepuasan bersama dalam persenggamaan hubungan suami istri, jadi tidak boleh hanya salah satu pihak saja yg terpuaskan, kedua-duanya harus bisa menikmatinya.

Oooo bau aku tahu kemudian, rupanya ide fitnah ttg pedofila kafirun itu berasal dari sini:

http://www.answering-christianity.com/fathers_rape.htm
Let us look at the following Verses in the Bible: "If a man takes a wife and, after laying with her, dislikes her and slanders her and gives her a bad name, saying, 'I married this woman but when I approached her, I did not find proof of her virginity,' then the girl's father and mother shall bring proof [how do you think they would do that?] that she was a virgin to the town elders at the gate. The girl's father will say to the elders, 'I gave my daughter in marriage to this man, but he dislikes her. Now he has slandered her and said, 'I did not find your daughter to be a virgin.' But here is the proof of my daughter's virginity.' Then her parents shall display the cloth [the father would literally stick his two fingers covered with a piece of cloth into his daughter's vagina before she gets married and keep that bloody cloth for as long as his daughter is married] with before the elders of the town, and the elders shall take the man and punish him. (From the NIV Bible, Deuteronomy 22:13-18)"
Here is a more clear translation from Hebrew Resources: "The girl's father and mother shall produce the evidence of the girl's virginity before the elders of the town at the gate. And the girl's father shall say to the elders, "I gave this man my daughter to wife, but he had taken an aversion to her; so he has made up charges, saying, 'I did not find your daughter a virgin.' But here is the evidence of my daughter's virginity!" And they shall spread out the cloth before the elders of the town. (From the New JPS translation, Deuteronomy 22:15-17)"
The New JPS translation of Deuteronomy 22:15-17 makes it even more clear about having the parents of the girl displaying the bloody piece of cloth before the elders of the town.
According to the Talmud, the cloth should be "A cloth of less than 3 square finger-breadths. (From the Talmud, Eruvin 29b-30a and Succah 16a)", and before it is being used, it should be "soft, woolen and clean. (From the Talmud, Niddah 17a)"
http://www.answering-christianity.com/age3.htm
The Pedophilic Verses against 3-year old girls:
The pedophilic Biblical verses are Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40. Below, you will see DETAILED HISTORY on these SPECIFIC verses from the Jewish Talmud explaining the pedophilia that took place against the 3-year old slave girls under the direct command of Moses.
While Christians are not obligated to follow the laws of the Talmud in their social lives, but the historical FACTS that exist in the Talmud about the Biblical verses Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40 below, and how the "BIBLE FOLLOWERS" during those days were mostly pedophiles who literally forced sex on 3-year old girls after Moses' supposed 'Divine' order is clear indication that the Bible condones pedophilia.
:vom: :vom: :vom:
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron