Page 11 of 13

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Thu Oct 28, 2010 7:30 pm
by mbah.erott
Dorama wrote:semua itu PERUMPAMAAN,segala keinginan ahli surga akan terpenuhi, APAPUN itu,ibaratnya apa yg diharamkan di dunia akan menjadi halal di surga,KALAU mmg itu yg menjadi keinginan ahli surga. Paham?!


Perumpamaan?
Adakah maksud muhammad menceritakan surga sebagai perumpamaan? Lihat sumpah muhammad waktu menceritakannya, "Demi Dzat yang memegang jiwaku bla bla...".
Didiukung allah swt : "Nikmat Tuhan yang mana yg kamu dustakan?"
Itu maksudnya perumpamaan? Logika ente berarti sdh di selangkangan, sama dengan muhammad. :goodman:

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Thu Oct 28, 2010 7:57 pm
by rajawajar
Dorama wrote:justru ice cream RASA strawbery,artinya bukan makan strawbery,hanya rasanya yg strawbery paham?! surga ice ceram strawbery itu ibarat rasa dada montok,bandingkan dg surga kalian yg isinya para pesundal,brg bekas, yg dadanya sudah melorot spt dada wewe gombel yg sampai ke perut,mknya ice scream rasa telur asin busuk....he he he he. hayo pilih yg mana...dipilih...dipilih....


gak ada yang terbukti surga 72 bidadari ngeseks dengan surga telur busuk,
kecuali pikiran dan hati kamu yang sudah disesatkan oleh trinitas alow momet dan korannya.....

pikir sekali lagi dorama yang = tuanku,
mumpung masih ada waktu,
memangnya ente kalau udah jadi roh masih bisa ngerasain yang begituan ?

coba deh simak tentang mati surinya orang2x muslim,
yang biasanya setelah mati makin beramal,
masih ada gak tuh nafsu2x begituan ?

kecuali yg dibeberkan oleh naepsongnya si alow momet dan koran kalian .....

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 8:30 am
by Dorama
baca lagi deh dr depan,trus pilih deh,mau ice cream rasa strawbery or rasa telur asin busuk,pesundal haa haa haa haa mau ngeles aja nieh bawaan si kapir.

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 9:42 am
by Raven_13
Dorama wrote:baca lagi deh dr depan,trus pilih deh,mau ice cream rasa strawbery or rasa telur asin busuk,pesundal haa haa haa haa mau ngeles aja nieh bawaan si kapir.


dada montok... inilah rasa kegemaran muhammad... kecuali aisyah yg masih rata karena masih ingusan & kencur...

mungkin bini bandot tua yang pangku muhammad juga punya dada montok yah...

WA KA KA KA.... :rolling:

berarti kalo Pamela Anderson hidup di jamannya muhammad, dia rela tuh bela2in bertindak kayak Troy demi buah (montok) hatinya...

WA KA KA KA.... :rolling:

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 9:51 am
by mbah.erott
Raven_13 wrote:dada montok... inilah rasa kegemaran muhammad... kecuali aisyah yg masih rata karena masih ingusan & kencur...

mungkin bini bandot tua yang pangku muhammad juga punya dada montok yah...

WA KA KA KA.... :rolling:

berarti kalo Pamela Anderson hidup di jamannya muhammad, dia rela tuh bela2in bertindak kayak Troy demi buah (montok) hatinya...

WA KA KA KA.... :rolling:

Haha... malu banget rasanya punya nabi dan allah swt mesum begini.
Jadinya maklum sajalah klo muslim dan ulamanya pd mesum, diajarin dan dianjurkan sih... hehe..

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 10:19 am
by Raven_13
mbah.erott wrote:Haha... malu banget rasanya punya nabi dan allah swt mesum begini.
Jadinya maklum sajalah klo muslim dan ulamanya pd mesum, diajarin dan dianjurkan sih... hehe..


lucunya meski bukti2 banyak dipaparkan di kitab suci & hadits mereka,
mereka masih membela mati2an trinitas qur'an-muhammad-auloh...

mereka coba cari2 kesalahan2 di keyakinan para tafsir, demi membela apa yang mereka ikuti saat itu...

demi memenuhi nafsu binatang mereka, mereka menjadikan islam sebagai pelindung...

bersyukur NKRI masih tidak terikut pola pikir islam...

di negara2 arab, KDRT, pedofilia berjemaah sudah menjadi hal wajar...
pemerkosaan tak dapat ditindak tegas, karena menurut pemerintahan islam, butuh 4 saksi untuk bis diproses...
lah namanya juga diperkosa, berapa banyak saksinya sih? kecuali diperkosa di tengah jalan....

martabat wanita di pemerintahan islam menjadi jatuh...

bersyukur masih ada muslimah2 di NKRI yg bersedia nentang qur'an seperti R.A. Kartini sehingga martabat wanita masih boleh dijunjung di NKRI...
bersyukur masih adanya Megawati sebagai salah presiden NKRI (meski tidak banyak yang bisa dibanggakan dari beliau :green: )

luar biasa perilaku muslim2 di FFI... tapi cukup berguna untuk tahu seperti apa reaksi mereka jika ingin berdebat ria di dunia nyata...

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 11:02 am
by mbah.erott
Buat pembaca yg baru masuk, silakan baca risalah buku tafsir tentang dada montok ini di halaman 1.
Tafsir ini membuktikan betapa rendahnya standar surga islam.
Banyak muslim di sini yang sangat malu dan berusaha menyangkal habis-habisan tafsir islam, agama mereka sendiri.
Ada juga yang bangga karena allah swt dan muhammad menjanjikan nikmat PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI BERDADA MONTOQ yang luar biasa.

Enjoy the reading!

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 1:33 pm
by Dorama
gile kapirun boudoh msh sj memilih bersundalan dg wewe gombel haaa haa haa haaa,jauh2 mati dikira masuk surga eh rupanya salah masuk ke surganya wewe gomberl sundal dada melorot. waaa kaaa kaa kaaa kaaaak.

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 3:32 pm
by young celebes
@dorama
Typical muslim dalam setiap diskusi yang sering memakai standar ganda dalam membenarkan kesalahan dan kebejatannya semakin menampakkan wajah buruk dari Islam itu sendiri yang tak bisa berdiri sendiri dalam pembelaan atas keburukannya,bagaimana mungkin Islam bisa dikatakan benar/pembenaran dari agama2 samawi lainnya sedangkan dia sendiri jauh lebih buruk...
Keburukan jika kau bandingkan dengan keburukan hasilnya tetap saja buruk=keburukan Islam jika kau bandingkan dengan keburukan lain hasilnya tetap saja Islam=buruk.

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 7:03 pm
by Dorama
keburukan2 itu hanya ada di otakmu,tenggok tuh kitab sembahanmua yg palsu nan porno...otak kamu sdh jungkir balik,yg benar dikira buruk,yg salah jusatru terlihat baik,itulah yg namanya sesat,macam kalian ini para kafirun calon penghuni neraka jahanam.

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 7:09 pm
by rajawajar
ha ha haa,
penghuni neraka asli lagi cuap2x,
kcian de lu kena tifu alow dan mometnya.

untuk tuanku yang = doremi,
silakan lakukan tantangan saya ini,
untuk membuktikan kalau sudah jadi roh,
roh tidak akan merasakan nafsu dan nikmat seks lagi.

cuma sebelumnya saya tanya dulu sama doremi yang = tuanku,
mau / berani gak dengan tantangan saya ?

tantangannya sederhana ko',
gak sakit dan gak ada efek samping apa2x ke fisik,
tapi mudah2x iman anda yang jadi sadar kemudian ....

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 8:18 pm
by Dorama
otak kafir mmg hancur minah,ngasal ngambil kesimoulan scr tergesa2 Main fitnah ngasal tanpa bukti. pantes sesat! yg bilang roh tak bs merasakan nikamt itu siapa hah?! asal bacot aja kamu! berani tidak kamu mencoba merasakan siksa kubur,datang tuh ke masjid terdekat,minta tlg spy bs merasakan alam kubur,spy nyadar kamu dr ketololanmu selama ini. aman,dijamin..gih sono cepetan!

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 8:58 pm
by mbah.erott
Qiqiqi... saya tarik gasnya lagi dah
Kenapa surga diceritakan sangat detil oleh allah & muhammad menganai bidadari dan persetubuhannya?
Belum dijawab bok, cuma muter2 aja muslim ini hehehe...

Yoo.. kira2 apa jawaban Dorama :
1. Otak kafirun mesum
2. Muhammad berkata " Demi Dzat yg memegang rohku, itu cuma perumpamaan, sumpeh!"
3. Baca tuh kitab kafirun, porno

Ayo...

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 9:46 pm
by Raven_13
mbah.erott wrote:Qiqiqi... saya tarik gasnya lagi dah
Kenapa surga diceritakan sangat detil oleh allah & muhammad menganai bidadari dan persetubuhannya?
Belum dijawab bok, cuma muter2 aja muslim ini hehehe...

Yoo.. kira2 apa jawaban Dorama :
1. Otak kafirun mesum
2. Muhammad berkata " Demi Dzat yg memegang rohku, itu cuma perumpamaan, sumpeh!"
3. Baca tuh kitab kafirun, porno

Ayo...


:-k mmm... karena dia selalu penuh kepahitan di otaknya yang dangkal dan picik itu.... saya ambil no. 1 dan 3...

yang ke-2 gak bakal digubris lagi karena dia gak bisa nemu ayatnya... lah.. qur'an aja gak sanggup beli... boro2 mau cari ayatnya... :green:

WA KA KA KA ..... :rolling:

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 10:29 pm
by rajawajar
ha ha ha tuanku yang = doremi takut terima tantangan kalo roh gak ada nafsunya.

mengenai siksa kubur di mesjid,
ini otak kalo isi setan doang ya begitulah ....

ngapain datang ke mesjid sarang setan,
dan minta disiksa sama setan ??

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Sat Oct 30, 2010 4:35 am
by Dorama
ha ha ha ha yg kamu sembah2 tuh,setan! ke masjid sj takuut,dasar chicken! kafirun asal bacot,mbedain mana yg ayat quran,mana yg hadist,mana yg sirat sj nggak bisa,sdh koar2 sok tahu kalian pir kapir,pdhal justru kitab sendiri yg disembah2 pornonya bukan main. eh,nggak punya kaca ya di rumah?! kaca aja gak punya apalagi rumah,pir...kapir...

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Sat Oct 30, 2010 8:46 am
by Raven_13
Dorama wrote:ha ha ha ha .... eh,nggak punya kaca ya di rumah?! kaca aja gak punya apalagi rumah,pir...kapir...


hmm... kaca, yah?

wah adanya tv layar datar 25 inchi pemberian netter "tu*nku" ....

WA KA KA KA KA....

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Sun Oct 31, 2010 1:50 pm
by Dorama
lagi2 kapir berkhayal...membuktikan keaslian kitab sucinya sj TAK MAMPU mengkhayal sdh dapet hadiahnya....ha ha ha haaa pir kapir,suka banget lue hidup di luar kenyataan,bumi spt meja lah,matahari berlarian spt pengantin keliling bumi lah...wow hancur logika kalian..pantas surganya penuh wewe gombel,dada melorot...waaa kaaa kaa kaaak

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Sun Oct 31, 2010 5:43 pm
by young celebes
@dorama
dorama,anda bukannya membela Islam dari tuduhan2 yang ada justru membuat perbandingan.apakah anda secara tidak langsung sudah membenarkan tuduhan2 yang ditujukan kepada Islam agama anda?

Re: BUKU ISLAM : DADA MONTOK (TAFSIR (an-Naba' [78]: 33 )

PostPosted: Sun Oct 31, 2010 5:46 pm
by Dorama
perbandingan itu perlu,untuk menunjukkan mana sih ice cream yg rasa strawbery itu dg ice scream yg rasa telur asin busuk itu...,begitu..