BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
Post Reply
MasaIya
Posts: 256
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by MasaIya »

Image

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by ali5196 »

Apa sih isinya ?? Kok teksnya ga muncul2 ?

MasaIya
Posts: 256
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by MasaIya »

ali5196 wrote:Apa sih isinya ?? Kok teksnya ga muncul2 ?
Gak akan muncul jika login pakai proxy. Silakan logout dan periksa thread ini tanpa login ke FFI, tanpa proxy, maka tulisan akan tampak jelas. Ini masalah sama jika ingin melihat film YouTube di FFI pakai proxy, gambar gak akan muncul2. Semoga jelas, bang ali.

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by I Want You »

wah buku yang bagus , ayo kita ajukan ke DepAg , untuk di cetak dan di bagi-bagikan gratis kepada calon jamaah haji. :green: :lol: :rolling:
:rofl:

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

OK tenkyu MasaIya. Gua copas dari postmu yg lain ttg isi buku diatas, biar yg males buka buku diatas ngerti intisarinya.
MasaIya wrote:... Berikut adalah penjelasan dari murtadin Amos tentang janji2 kekayaan dari Muhammad bagi Muslim yang beribadah haji:

(untuk baca seluruh bukunya silakan klik) UPACARA IBADAH HAJI
halaman 22:

Walaupun dikatakan dalam Surat 3 Ali Imraan ayat 97 bahwa melakukan ibadah haji hanya bagi orang-orang yang mampu saja dan bukan untuk orang-orang miskin, tetapi karena menurut Hadits Imam At Turmudzi yang menyatakan bahwa Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan yang
memberikan beratus-ratus ribu pahala, maka orang miskinpun berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji dengan cara menjual harta benda mereka yang terbatas itu secara habis-habisan.

Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.

Hadits Imam At Turmudzi
“Ibnu Abbas mewariskan bahwa Rasulullah bersabda yang maksudnya:
Tidak suatu negeri di permukaan bumi ini yang diangkat Allah kepadanya satu kebaikan dengan 100.000 kebaikan, kecuali Mekkah. Barang siapa shalat sekali di Mekkah, niscaya di karunia Allah pahala 100.000 shalat.
Barang siapa membaca satu Khatam Quran di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 khatam Quran.
Barang siapa membaca satu kali tasbih di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 tasbih.
Satu hari beribadah di tanah haram itu lebih diharap dan lebih baik bagimu daripada berpuasa sepanjang masa dan beramal ibadah yang kamu
kerjakan di tempat lain”.


Disamping Hadits Imam At Turmudzi ini yang begitu memikat dan mendorong setiap pengikut agama bangsa Arab untuk datang ke Mekkah, terdapat pula Hadits lainnya yaitu Hadits riwayat Ibnu Majah yang mengatakan bahwa jika umat Islam berdoa sambil melihat Ka’bah, maka doa tersebut akan dikabulkan Allah:

Hadits riwayat Ibnu Majah
Rasulullah saw bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang Muslim ketika melihat Ka’bah.

Semua hal-hal yang dinyatakan dalam Hadits tersebut di atas jelas-jelas telah memberhalakan kota Mekkah dengan Ka’bahnya. Lalu selanjutnya, sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab (Islam) ialah mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sehingga ibadah apapun yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by iamthewarlord »

kibul banget.

berarti semua orang mekah masuk surga?
berarti para pencopet yg banyak berkeliaran di sekitar kabah di restui allah?

pat_rusak
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by pat_rusak »

iamthewarlord wrote:kibul banget.

berarti semua orang mekah masuk surga?
berarti para pencopet yg banyak berkeliaran di sekitar kabah di restui allah?
ho'oh...
kan emang mekah sarangnya penjahat...
muhamaed SAW aje penjahat nyang ngaku nabi... :rofl:

guling2x dolo ah... :rolling:

saksang
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by saksang »

@diatas,

guling guling asik loh... :rolling: :rolling: :rolling:

Prikitiw
Posts: 6
Joined: Mon Mar 01, 2010 11:21 pm

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by Prikitiw »

gue ngakak baca buku ini...
bisa aja orang2 dibodohin ama " Naik Haji" ini...
mending gw ibadah di rumah..
naik haji hanya untuk orang yang jarang sholat, jarang baca tasbih, jarang zakat, aja..
berarti naik haji tuh untuk ngejar setoran aja kyk supir angkot..
DASAR HAJI ****...

kebo_giro13
Posts: 20
Joined: Tue Mar 16, 2010 3:22 pm

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by kebo_giro13 »

Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.


Memang benar2 kecian deh sodara2 muslim gue nih, itu semua kan hanya kata/siasat momet yang :
1. Sangat menyesatkan
2. Bukan perintah Tuhan
3. Masa semua perbuatan selalu dihubungkan dengan paha-la (may be pahanya 72 bidadaren yg bahenolmitu kali ye?)
ketawa ah banyak slimers mudah dikibulin. hua...hua...hua...haaaah

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by Bigman »

MasaIya wrote: » Sat Jan 16, 2010 12:39 pm
Sekarang udah tanggal 20Mar2010,
Udah 63 hari -> 2 bulan lewih enteu aya muslim nyang comment,
pada malu, apaaa......, ape yah?
Cuba baca sekali lagi sambil mikir:
Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.
Kalo manusia percaya nyang begicu, te o el o el bener dah!

Ngga adil banget ntuh auwlohswt:
- Ntuh mah bener2 ciptaan manusia arab doang!
- Ntuh mah bisa2an si-muhammad alm, bukan Tuhan Sejati.
- Ntuh mah cuman nguntungin bangsa arab doang, nguras kantong bangsa laen doang!

Enak bener bangsa arab yak, apalagi manusia nyang tinggal di Mekah,
SEJUTA PROSEN pasti NAEK SYUURGA!!!


Kalo muslim indonesia kumaha?
Udah kismin masuk noraka lagee, ngga punya kesempetan!!!

Dimana keadilannya?

**** bangeut icaya nyang begicuan! Trim's. Image

User avatar
Garem
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by Garem »

Cuba baca sekali lagi sambil mikir:
Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.
Memang **** sekali jika percaya ada doktrin rohani seperti diatas!!
Sayang sekali bangsa Indonesia, yang berpendidikan tinggi masih percaya dengan ajaran seperti begitu!
Bangsa Indonesia masih banyak pengangguran, mayoritas masih miskin,
mati2an menabung untuk pergi turun haji!
Bukan untuk masa tuanya, masa depan anak2 kandungnya, saudara2nya dan lingkungannya,
tapi membuang-buang uang untuk negara Arab Saudi,
salam.

User avatar
rongrong
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by rongrong »

Ajaran **** yg memperbodoh! Bodohnya, muslim-muslim Indonesia bener-bener **** mempercayai cerita **** tersebut! Cuiiiiih **** cuuuiiih....!!!

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by gateway »

Numpang tandain ah..
:heart:

User avatar
miau miau
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: BUKU: UPACARA IBADAH HAJI

Post by miau miau »

menyedihkan.. Berarti presiden PKS sudah dapat paha....ups pahalanya duluan ya hahahaha... Pasti waktu naik hajah eh haji pahala korupnya jadi 100rebo yahh..

Post Reply