Page 2 of 2

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Tue Aug 18, 2009 8:17 pm
by atheis_sejati
Gus Dur adalah salah seorang cendikiawan muslim tersohor intelektualitasnya...
Dengan daya nalar yang bening Beliau bisa mendapati al-qur'an mempersulit posisi pengikutnya dan Beliau tidak munafik menyatakan kebenaran itu...

Inilah yang perlu dikagumi dari Gus Dur, Beliau TIDAK MUNAFIK, berani mengatakan apa yang sebenarnya...

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Wed Aug 19, 2009 3:23 pm
by supercabe
Gus Dur...
andai anda belum tau...

you are my favourite president...

Open minded, dengan intelektual tinggi serta gaya bicara yg blak-blakan, menerima kite-kite para kafir, bahkan melindungi.

Ngga akan ada presiden spt-mu lagi.

masa yang kayak begitu dibilang menghina alquran?
Dogol kok dipelihara?

kalo otak udah cabul, segalanya bisa cabul dipikiran orang itu.
itulah maksud yang mau ditegaskan oleh Gus Dur.

seperti Bible yang muslim kata2in sebagai kitab Porno - Padahal Porno ada dalam otak orang tersebut.

Tapi otak muslim model najibiban, dan RyoBapt mana nyampe yang kayak begini. ](*,) ](*,) ](*,)
Kerjaan OOT Terus luh

siapa bilang kafir menghina Gus Dur?

hanya muslimlah yang menghina muslim lain,
hanya Islam yang menentang seluruh dunia.

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Sat Aug 22, 2009 12:13 am
by tobat
gitu aj kok repot...ha..ha..ha..
itu kalimat yg sering beliau katakan...
sebagai seorang cendekiawan apalagi beliau jg seorang pemimpin(tp skrng seh ga tau ya)...dan pernah menjabat sebagai seorang President..
itu luar binasa lho prestasinya(maksudnya luar biasa)...
tapi masa orang yang punya prestasi dan kredibilitas spt itu tidak mampu berfikir sbelum berbicara..(pantas g lama dia jd president)
masa seorang muslim yang baik (bahkan beliau itu adalah salah satu pemimpin umat) dengan lantang memberikan penilaian yang jelek kpd pedoman hidupnya...
sebenarnya siapa yng munafik...????!!!

dan lihatlah kenyataan kehidupannya skrng....
apakah dia masih dijadikan panutan..??????

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Sat Aug 22, 2009 1:01 pm
by supercabe
@atas gw
otak lo ngga nyampe mas.

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Sat Aug 22, 2009 5:20 pm
by unkown
atheis_sejati wrote:Gus Dur adalah salah seorang cendikiawan muslim tersohor intelektualitasnya...
Dengan daya nalar yang bening Beliau bisa mendapati al-qur'an mempersulit posisi pengikutnya dan Beliau tidak munafik menyatakan kebenaran itu...

Inilah yang perlu dikagumi dari Gus Dur, Beliau TIDAK MUNAFIK, berani mengatakan apa yang sebenarnya...



hei atheis sejati, dari sumber mana kau bisa menuliskan pernyataan itu. apakah engkau berbicara langsung dengan Gus Dur membahas hal tsb?

jika ya mari kita bersama berdua kembali menghadap gusdur untuk membicarakan hal itu lagi. kau, aku dan gus dur !!, bagaimana ?

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Sat Aug 22, 2009 7:52 pm
by a_man
membela islam dari celaan dan rongrongan musuh2nya

Memangnya klo gak dibela, bakal musnah ?
Ternyata islam bisa dirongrong dan dihancurkan manusia, kyk gitu disebut dari Tuhan ?
Tuhan macam apa itu ?

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Thu Aug 27, 2009 9:40 pm
by robingod
tobat wrote:gitu aj kok repot...ha..ha..ha..
itu kalimat yg sering beliau katakan...
sebagai seorang cendekiawan apalagi beliau jg seorang pemimpin(tp skrng seh ga tau ya)...dan pernah menjabat sebagai seorang President..
itu luar binasa lho prestasinya(maksudnya luar biasa)...
tapi masa orang yang punya prestasi dan kredibilitas spt itu tidak mampu berfikir sbelum berbicara..(pantas g lama dia jd president)
masa seorang muslim yang baik (bahkan beliau itu adalah salah satu pemimpin umat) dengan lantang memberikan penilaian yang jelek kpd pedoman hidupnya...
sebenarnya siapa yng munafik...????!!!

dan lihatlah kenyataan kehidupannya skrng....
apakah dia masih dijadikan panutan..??????


ya memang begitulah nasib kalo ngomong kebenaran tentang Islam, ditinggalkan pengikutnya, ato mati... seperti yang gw baca di web sebelah.. pedang butuh darah segar :finga:

awloh hakbar....

unkown wrote:hei atheis sejati, dari sumber mana kau bisa menuliskan pernyataan itu. apakah engkau berbicara langsung dengan Gus Dur membahas hal tsb?

jika ya mari kita bersama berdua kembali menghadap gusdur untuk membicarakan hal itu lagi. kau, aku dan gus dur !!, bagaimana ?


trus ngapain situ bareng2 ke GUSDUR ? minta uang pembangunan masjid ? :rolling:
ato minta uang buat cetak koran sebanyak2 nya lagee ? sebarin ke orang2 ?
eh2 kalo cetak koran yang bahasa indonesia aja, jangan arab lah, kita orang Indonesia loh, bukan orang Arab :rolling: :prayer:

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Fri Aug 28, 2009 1:03 pm
by cool
Trus, kenapa jadi adem ayem aja ya..? bukankah islam paling sensitif jika buku keramatnya itu dilecehkan orang..? Hmm, apa karena ada unsur politisnya, secara Gus Dus itu mantan presiden gitu lho.... Ayo muslim, apakah Gus Dur sebuah pengecualian? Alquran dibilang buku porno lho.. :rofl:

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Sun Nov 07, 2010 1:42 pm
by mbah.erott
Kira-kira nih, kira-kira aja nih ye...
Gus Dur itu masuk neraka atau syuurga??
[-o<

Re: Al quran dihina Gusdur

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 10:10 am
by asal usil
Gus durnya aja yang ngeres masa bahasa "menyusui" udah halus2 ditambahin "mengeluarkan tetek" lebay bin alay..

PostPosted: Thu Dec 08, 2011 3:18 am
by Moderator 3