.

BUKU: Nabi wafat karena racun wanita yahudi??

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby endfinal » Wed Feb 11, 2009 12:58 pm

kweinengkim wrote:
Makan atau tidak penawar racun tersebut, jelas dalam cerita ini ada suatu kebenaran tentang kenabiannya Muhammad,SAW. lihat baik-baik, apakah seketika itu juga Muhammad,SAW. mati?


fox wrote:Anjing gua tahun lalu keracunan makanan, nggak seketika itu juga mati... bahkan setelah diobati sempat segar sebentar... baru 4 bulan kemudian mati.... Lu mau nggak ngakuin anjing gua jadi nabi elo?

muslim kweinengkim mengakui kalau muhamad mati karena racun yahudi itu. muhamad makan racun lalu 4 thn baru mati kerena racun itu. kasihan amat si muhamad? jadi selama 4 thn itu dia sekarat dan berjuang melawan dampak racun itu ya?
apakah itu ciri kenabian? kalau ada orang kena racun lalu sekarat selama 4 thn = nabi ??? ahmad deedat stroke leher lalu sekarat 9 thn tidak dijadikan nabi juga?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby kweinengkim » Wed Feb 11, 2009 2:43 pm

kweinengkim wrote:
Makan atau tidak penawar racun tersebut, jelas dalam cerita ini ada suatu kebenaran tentang kenabiannya Muhammad,SAW. lihat baik-baik, apakah seketika itu juga Muhammad,SAW. mati?


fox wrote:Anjing gua tahun lalu keracunan makanan, nggak seketika itu juga mati... bahkan setelah diobati sempat segar sebentar... baru 4 bulan kemudian mati.... Lu mau nggak ngakuin anjing gua jadi nabi elo?


muslim kweinengkim mengakui kalau muhamad mati karena racun yahudi itu. muhamad makan racun lalu 4 thn baru mati kerena racun itu. kasihan amat si muhamad? jadi selama 4 thn itu dia sekarat dan berjuang melawan dampak racun itu ya?
apakah itu ciri kenabian? kalau ada orang kena racun lalu sekarat selama 4 thn = nabi ??? ahmad deedat stroke leher lalu sekarat 9 thn tidak dijadikan nabi juga?



hihihihiii dasar kafir dongok, sipa bilang Sekarat? ape ade ayatnye? jangan asal mangap dong!!!
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby kweinengkim » Wed Feb 11, 2009 2:58 pm

Foxhound wrote:
Anjing gua tahun lalu keracunan makanan, nggak seketika itu juga mati... bahkan setelah diobati sempat segar sebentar... baru 4 bulan kemudian mati.... Lu mau nggak ngakuin anjing gua jadi nabi elo?

Nabi elo penuh perasaan ya? Bikin AlQuran juga pake perasaan tuh... perasaan Awloh ngomong gini, perasaan Awloh ngomong gitu...

Mana ada tuh tabib atau dokter berani periksa Muhammad... kalau salah diagnosa atau salah ngomong terus Muhammad dibisiki ama Awloh yang betul gimana, bisa dipenggal tuh kepala sang tabib... dituduh blasphemy...

Dan lagi, Awloh yang selalu datang menyelamatkan Muhammad dengan ayat-ayat Alquran ketika dibutuhkan Muhammad koq nggak menurunkan ayat apa-apa soal sakitnya?


Katanya penyempurna? koq masih kalah ama Yahudi lagi?


Betul, tapi Muhammad kan selalu 'tahu', kalau ditanyai apa-apa selalu 'tahu', ntar giliran 'tahu' nya kontradiktif satu sama yang lain... keluar deh ayat sakti:

5:101. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.


Muhammad yang mati diracun koq nyambung ke Bapa... muslim..muslim... tidak bisa lari dari fitrahnya




Hoy bangun.........bangun.... kalau tidur jangan sambil ngetik dong !!! ga nyambung tau!!!
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby endfinal » Wed Feb 11, 2009 3:07 pm

kweinengkim wrote:hihihihiii dasar kafir dongok, sipa bilang Sekarat? ape ade ayatnye? jangan asal mangap dong!!!

muhamad ngomong gini : O A’ishah! Aku masih merasakan sakit yang disebabkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan untuk saat ini, kurasakan seolah2 pembuluh darahku terpotong disebabkan oleh racun itu.”

tolong jelaskan, apakah selama 4 thn itu muhamad :
- hidup sehat seperti biasanya, masih bisa ngesex sama budak, masih bisa menikmati si kecil aisah, masih, bisa menggilir istri2nya, masih bisa mancung leher orang ????
- hidup tidak merasakan dampak apa pun atas racun itu tapi tiba2 pada thn ke 4 si muhamad mati dan anda percaya kematiannya karena racun yg dimakan 4 thn yang lalu ??
- hidup menderita karena racun dari tahun pertama hingga ke 4 makin parah dan makin sakit karena dampak racun itu makin kuat lalu sekarat dan...matilah...

silakan kwe-kwe menjawab.

catatan : anda telah mengakui bahwa muhamad mati karena racun wanita yahudi.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby Foxhound » Thu Feb 12, 2009 6:49 am

kweinengkim wrote:Hoy bangun.........bangun.... kalau tidur jangan sambil ngetik dong !!! ga nyambung tau!!!


Gua maklum koq, muslim untuk hal-hal sederhana aja emang nggak paham sambungannya, nggak paham hubungannya... Malah orang pedophil, perampok, pemerkosa, penipu, dan pembunuh dihubung-hubungkan sedemikian rupanya sampai seolah-olah jadi orang mulia malah dianggap nabi.... otak terbalik...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby kweinengkim » Thu Feb 12, 2009 9:35 am

muhamad ngomong gini : O A’ishah! Aku masih merasakan sakit yang disebabkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan untuk saat ini, kurasakan seolah2 pembuluh darahku terpotong disebabkan oleh racun itu.”


hehehehe anak muda ini **** benget kayaknye, baca dong kelanjutan hadist, apa disana dikatakan Muhammad,SAW. selamanya menderita selama 4 tahun? Jelas-jelas saat itu saat Muhammad,SAW. dalam keadaan sakit yang mana saat detik-detik kematiannye, lihat ucapan lo nih:
muslim kweinengkim mengakui kalau muhamad mati karena racun yahudi itu. muhamad makan racun lalu 4 thn baru mati kerena racun itu. kasihan amat si muhamad? jadi selama 4 thn itu dia sekarat dan berjuang melawan dampak racun itu ya?
apakah itu ciri kenabian? kalau ada orang kena racun lalu sekarat selama 4 thn = nabi ??? ahmad deedat stroke leher lalu sekarat 9 thn tidak dijadikan nabi juga?


Lihat baik-baik dengan mata lo, dan perintahkan otaklo untuk bekerja, apa lo mengatakan disana Muhammad,SAW. sekarat saat akan meninggal? Lihat yang gwa bold, sekarang tunjukkan ke gwa ayat yang mengatakan Muhammad,SAW. sekarat selama 4 tahun, atau ente emang badut gereja yang sedang dalam misi pembohongan dan pembodohan dunia ?




Selama 4 tahun Muhammad,SAW. hidup seperti biasa tanpa ada penderitaan yang disebabkan oleh racun, padahal racun itu adalah racun maut, terbukti dari Bishr ibnu Bara' yang tewas karena racun itu.

1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M - Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.

2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy bin Akhtab. Pada tahun yang sama.

3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.

4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632 M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.

5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah untuk pergi ke Negri Syam.

6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.


Bukti kenabian terdapat pada cerita tersebut:
1. Bisa mengetahui dirinya diracun
2. Santai saja memakan entu racun
3. kaga mati oleh racun sampai 4 tahun lamanye.


catatan : anda telah mengakui bahwa muhamad mati karena racun wanita yahudi.

Ada ape dengan lu pir? Kok selalu mengulang-ngulang entu? Ape dengan kematian Muhammad,SAW dengan racun maut maka lunturlah kenabiannye? Ape lo mau menutup mata dari kebiasaan yahudi yang suka membunuh para Nabi?
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby kweinengkim » Thu Feb 12, 2009 9:51 am

Foxhound wrote:
Gua maklum koq, muslim untuk hal-hal sederhana aja emang nggak paham sambungannya, nggak paham hubungannya... Malah orang pedophil, perampok, pemerkosa, penipu, dan pembunuh dihubung-hubungkan sedemikian rupanya sampai seolah-olah jadi orang mulia malah dianggap nabi.... otak terbalik...


Anjing lagi menggonggong, kim dan endfinal tetap berlalu hihihihihiih
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby gaston31 » Thu Feb 12, 2009 10:19 am

fox wrote:Anjing gua tahun lalu keracunan makanan, nggak seketika itu juga mati... bahkan setelah diobati sempat segar sebentar... baru 4 bulan kemudian mati.... Lu mau nggak ngakuin anjing gua jadi nabi elo?

Fox, topik ini pembuktian apakah nabi meninggal krn racun 4thn yll atau sebab2 yg lain. fokus..fokus...
Dan kematian nabi terjadi ketika selesainya tugas beliau. jd racun tsb tdk berdampak apa2 trhdp misi kenabian beliau.

Dan lagi, Awloh yang selalu datang menyelamatkan Muhammad dengan ayat-ayat Alquran ketika dibutuhkan Muhammad koq nggak menurunkan ayat apa-apa soal sakitnya?

lah tugas udh selesai knp pake ayat2 utk penjelasn. justru jika Quran bkinan Muhammad, pasti ada ayat yg ngejelasin sakit tsb. sperti Halnya Musa yg menjelaskan kematiannya.

[5:3] ".........Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang"

fox wrote:Betul, tapi Muhammad kan selalu 'tahu', kalau ditanyai apa-apa selalu 'tahu', ntar giliran 'tahu' nya kontradiktif satu sama yang lain... keluar deh ayat sakti:

5:101. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

Fox, elo kyaknya punya mesin waktu ya? jd elo tahu kejadian kontradiktif yg menyebabkan keluar ayat tsb?
Kasih tau kita2 donk...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby endfinal » Thu Feb 12, 2009 10:51 am

[e="kweinengkim"]
Selama 4 tahun Muhammad,SAW. hidup seperti biasa tanpa ada penderitaan yang disebabkan oleh racun, padahal racun itu adalah racun maut, terbukti dari Bishr ibnu Bara' yang tewas karena racun itu.

1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M - Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.

2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy bin Akhtab. Pada tahun yang sama.

3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.

4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632 M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah untuk pergi ke Negri Syam.

mana buktinya kalau muhamad selama 4 thn itu tidak menderita karena racun Yahudi? yang anda tunjukkan cuma kegiatan "arisan" muhamad doank.
- pangeran diponegoro selama tahunan tetap memimpin pasukannya memerangi belanda walau sakit-sakitan.
- Jendral sudirman tetap ditandu karena sakit dan tetap memipin pasukannya.
- Cut Nyak Din, sakit2nya pula tapi tetap berperang.
- tetanggga gue sudah bengek, kurapan, gagal ginjal lalu jual tanah...tapi tetap bisa naik haji. pulang dari naik haji, sebuluan kemudian mati dengan sukses.
- dll....silakan tambahin sendiri.

argument elo khas muslim abangan yang baru keluar dari pesantren kumuh.

6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.

ya, setelah dampak racun itu terus menggerogoti kesehatan muhamad dan matilah dia dengan sukses.
dan anda mengakui kalau kematian muhamad itu karena racun yahudi tersebut. titik.

Bukti kenabian terdapat pada cerita tersebut:
1. Bisa mengetahui dirinya diracun
2. Santai saja memakan entu racun
3. kaga mati oleh racun sampai 4 tahun lamanye.

emang orang diracun gak taku kalau kena racun? gue sakit perut aja tau kalau barusan minum es dipinggir jalan. mana bukti kalau muhamad santai aja setelah makan racun. muhamad malah merengek ke aisah dan kasih tau penderitaannya. selama 4 thn muhamad sekarat dgn membawa dampak racun itu lalu mati lah di dengan sukses.

slim, elo belajar dulu deh yg pinter. argument elo bikin malu muslim aja di forum ini.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Thu Feb 12, 2009 12:46 pm

injil_asli wrote:^hihihhi..lagi2 thread basi..

gini aje degh fir..berkali2 di bilang..Nabi Muhammad kan kuburannye ade..nah kafir2 yg punya keperluan pembuktian meninggalnye 4th kemudian karena diracun or kagak, bisa langsung kesono koq,

klo gak mampu kesono, coba teliti jenis racun itu lg, bisa gak bertahan hidup klo uda 4th org yg kena tuh racun? klo gak, gimane klo kafir coba dulu sendiri tuh racun, sanggup gak bertahan 4th, gimane3x ?

klo uda ada bukti..ntar baru ngoceh lagi de...ok3?!

si kafir ini maksud lu yang lu suruh ke kuburan nabi?
krn si kafir ini yang bilang nabi ente diracun

Image
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Thu Feb 12, 2009 1:09 pm

injil_asli wrote:^MuhSAw..Musaw, gocap tambah gocap degh kamu...pengaruh mungkin, tapi klo sampe 4th?!!!!

ini JUDUL FATWANYA :

Halaman 234-235

NABI WAFAT KARENA PENGARUH RACUN

Image

[/quote]
gimana kawan?
anda setuju dgn FATWA tsb?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Thu Feb 12, 2009 1:34 pm

injil_asli wrote:^hihihhi..koq maksa utk setuju...

baca biar bener..jgn cuma bisa nyecan : ada tertulis "pada sementara orang", tau gak maksudnye?

hauehahhaha
bukan MAKSA,gue cuman mau tau apa KEPUTUSAN elu
apakah mendukung tuh FATWA atau kagak.kamu ini sensitif banget,lg PMS ya :P:P

kalau kamu tidak mendukung.SILAHKAN DIAM dan duduk manis,segala KEBERATAN harap diajukan kepada SI PEMBERI FATWA,silahkan diliat2 info imel si penerbit di halaman 2.

tugas saya hanya MENYAMPAIKAN FATWA dari sang ULAMA :) ,bahwa nabi ente emang koit diracun :).

ada juga beberapa artkeil yg akan saya scan :

Image
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Thu Feb 12, 2009 2:51 pm

injil_asli wrote:^truzz klo Muslim pade diem, anda puas? hihihihhi

diladenin salah, gak diladenin..nyela2, gimane neh musaw..singkong pake ragi...tappe de..

ye ude..wahai saudara2 Muslimku tercinta, tlg thread ini kite pada diem aje..

anda ini ngambekan banget
kan dah gue bilang.,,,kalau ente KEBERATAN,silahkan ajukan keberatan kepada si pemberi FATWA.
jangan lu ajukan ke gue atau ke orang lain.kita2 kan cuman PENYAMPAI fatwa.
lucu banget deh elu :P :P :P

ente kalau mau Mengatakan bahwa SI ulama MUSLIM pemberi fatwa = MUSLIM yg TOLOL ,katakan saja terus terang,jgn malu2 ,pake acara2 ngasih tantangan ttg jenis racun lah. :P :P


harapan gue,muslim2 jangan suka NGATAIN FFI penyebar fitnah,karena FFI tidak membuat FITNAH ttg "NABI DIRACUN". buku islami tsb buktinya

paham ya :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby iamthewarlord » Thu Feb 12, 2009 4:23 pm

si mamad ini kayak orang lagi mabok ganja, khamar dan amphetamin...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby iamthewarlord » Thu Feb 12, 2009 4:30 pm

MUHAMMAD SAW wrote:hauehahhaha
bukan MAKSA,gue cuman mau tau apa KEPUTUSAN elu
apakah mendukung tuh FATWA atau kagak.kamu ini sensitif banget,lg PMS ya :P:P

kalau kamu tidak mendukung.SILAHKAN DIAM dan duduk manis,segala KEBERATAN harap diajukan kepada SI PEMBERI FATWA,silahkan diliat2 info imel si penerbit di halaman 2.

tugas saya hanya MENYAMPAIKAN FATWA dari sang ULAMA :) ,bahwa nabi ente emang koit diracun :).

ada juga beberapa artkeil yg akan saya scan :

Image


osteoposisullah....!!! gw baru tau klo si mamad ternyata dibilang mati sahid ...
soalnya lagi perang2an sama Aisah dan abis tuker2an ludah trus koit...

Abis acara perang sex, trus mati sahid :rofl: :rofl:

Matinya kagak keren banget sih.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby kweinengkim » Fri Feb 13, 2009 7:31 am

End Final wrote:mana buktinya kalau muhamad selama 4 thn itu tidak menderita karena racun Yahudi? yang anda tunjukkan cuma kegiatan "arisan" muhamad doank.
- pangeran diponegoro selama tahunan tetap memimpin pasukannya memerangi belanda walau sakit-sakitan.
- Jendral sudirman tetap ditandu karena sakit dan tetap memipin pasukannya.
- Cut Nyak Din, sakit2nya pula tapi tetap berperang.
- tetanggga gue sudah bengek, kurapan, gagal ginjal lalu jual tanah...tapi tetap bisa naik haji. pulang dari naik haji, sebuluan kemudian mati dengan sukses.
- dll....silakan tambahin sendiri.

argument elo khas muslim abangan yang baru keluar dari pesantren kumuh.


Hahahaha Ape ade ceritanye Saat Fatul makah Nabi tergopoh-gopoh atau sekarat atau ditandu? Ape ade cerita tentang Nabi ditandu melakukan haji wada’? kalau kaga ade berarti Nabi melakukan haji dengan sehat wal’afiat, apa ade cirita Nabi batuk-batuk? Hehehehe ingat bung Batuk tidak bisa ditipu.

Siapapun bisa melakukan haji walaupun sakit gagal ginjal, panu, kadas, kurap, tapi cuba lo minum racun dengan meyakini yesus sebagai tuhan karena yesus janji siapa yang percaya dirinya tuhan maka racun maut tidak akan mempan, nah sekarang cuba lu minum racun maut trus lu pergi ngitarin gereja 7 kali kayak lagi ngaji, kalau lo hidup kaga modar gwa murtad dari ateis (muslim menurut kafir) masuk kristen !!! hihihihi


ya, setelah dampak racun itu terus menggerogoti kesehatan muhamad dan matilah dia dengan sukses.
dan anda mengakui kalau kematian muhamad itu karena racun yahudi tersebut. titik.


Ada kaga orang yang makan racun berdua trus satu temennye mati, dan yang die kaga mati-mati hingga waktu 4 tahun? Siape orangnye?

emang orang diracun gak taku kalau kena racun? gue sakit perut aja tau kalau barusan minum es dipinggir jalan. mana bukti kalau muhamad santai aja setelah makan racun.


Lah kok ilang ingatan koe? Aneh banget bukannye hadist-hadist hasil kutipan para kafir mengatakan demikian? Trus hadist hasil kutipan muslim yang dikutip kafir ngatakan demikian? Makanye baca dong dut!! Ape jadi badut gereja emang musti kayak sampeyan bace tulisan orang trus dilupain begitu aje???

muhamad malah merengek ke aisah dan kasih tau penderitaannya. selama 4 thn muhamad sekarat dgn membawa dampak racun itu lalu mati lah di dengan sukses.


Badut….badut, kebiasaan badut gereja emang seperti ini, membaca tanpa mencerna, sampean baca tuh hadist lagi, kapan terjadinya Muhammad,SAW. merasakan dampak racun tersebut? Setelah kena racun atau 4 tahun setelah kena racun??? Kalau cara berfikir lo seperti ini bisa-bisa lo akan mengatakan yesus yang hanya menderita dikayu salib selama 3 hari malah lo katakan 3 tahun hihihihihi logika berpikir ala badut gereja emang ancur, mungkin biar lucu kali ya? Hihihiihii



slim, elo belajar dulu deh yg pinter. argument elo bikin malu muslim aja di forum ini.


Hihihihihiii sampeyan kaga punye kace ye?
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Fri Feb 13, 2009 8:44 am

lanjut
FATWA ke 2 :

halaman 240-244

PENGARUH RACUN TERHADAP WAFATNYA RASUL



PERTANYAAN DOI PANJANGBANGET..GUE CUT SAMPE SINI AJA,LANGSUNG MASUK KE JAWABAN SANG ULAMA DI HALAMAN 242.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Fri Feb 13, 2009 8:51 am

lanjut
FATWA ke 2 :

halaman 240-244

PENGARUH RACUN TERHADAP WAFATNYA RASUL

Image

PERTANYAAN DOI PANJANG BANGET..GUE CUT SAMPE SINI AJA,
LANGSUNG MASUK KE JAWABAN SANG ULAMA DI HALAMAN 242.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby M-SAW » Sat Feb 14, 2009 11:09 am

ini jawaban sang ulama dari hlm : 242

Image
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Benarkah Rasulullah wafat karena racun wanita yahudi?? :.

Postby Yehuda » Sat Feb 14, 2009 7:59 pm

\:D/

Berarti kesimpulan'na dah jelas kalau muhammad diracun...bro coba topik ini dibawa ke situs sebelah aja karena masih banyak netter pengikut muhammad di sana yang ga ngaku kalo nabi mereka diracun...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users