.

BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Postby M-SAW » Wed Oct 15, 2008 10:09 am

HILLMAN wrote:Saya sedang cari waktu untuk membeli bukunya mas SAW, penasaran :)

Wassalam


Harga RESMI nya Rp. 79.900 :P
kalau non muslim jadi Rp. 97.700
biasa... dikenakan Jizyah dikit lah :P:P
tapi nanti JIZYAh yg mas hilman setorkan akan DIKEMBALIKAN kepada WARGA NEGARA ini juga.(tp warga negara MUSLIM doang)
:P:P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Wed Oct 15, 2008 6:39 pm

Ok :)
Kita cukupkan dahulu kasus najran.

sekarang kita kebagian kasus lainnya

KASUS daerah A I L A H

silahkan disimak bagaimana DAMAInya dakwah sang rasul islam ini

dari halaman 97-98 dalam buku yang pertama

saya gabung menjadi 1 gambar

Image

:)

perhatikan BEntuk dari 3 option nya :
1.masuk islam
2.kalau gak mau maka bayar jizyah
3. kalau gak mau juga,berarti di perangi


nb :
pr buat muslim./ah menggunakan teori GOLDEN RULE dibwaha ini :)


bagi pembaca MUSLIM sekalian,silahkan membayangkan :

Negara anda INDONESIA di kirim surat oleh negara KAFIR katakan saja negara SINGAPURA. yg isinya masuk AGAMA KAFIR,bayar jizyah atau perang.
kalau masuk agama kafir,maka OTOMATIS negara anda akan TERINTEGRASI dgn negara KAFIR(singapura)



kalau anda muak dgn tingkah laku negara kafir singapura tsb,maka anda HARUS juga muak dgn surat rasul tsb
SEBALIKNYA
kalau anda bangga dgn surat tsb,maka anda juga harus bangga kalau sekiranya negara kafir singapura mengirimkan surat ultimatum tsb

M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Umar bin Khatab » Wed Oct 15, 2008 11:29 pm

USTAD ANDHIKA.TAKTIK MUTER2 ANDA GA LAKU.PAK MSAW TETAP INGAT DGN UTANG ANDA.

ANDA INI HOBBY YA MEMBUAT TAFSIRAN BARU YG JUSTRU BERSEBRANGAN DGN SEJARAH ISLAM.
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby M-SAW » Thu Oct 16, 2008 7:17 am

Umar bin Khatab wrote:USTAD ANDHIKA.TAKTIK MUTER2 ANDA GA LAKU.PAK MSAW TETAP INGAT DGN UTANG ANDA.

ANDA INI HOBBY YA MEMBUAT TAFSIRAN BARU YG JUSTRU BERSEBRANGAN DGN SEJARAH ISLAM.
ente bener bung umar.
umat muslim rela membuat tafsiran baru yg berlawanan dgn sejarah islam skalipun DEMI MENYELAMATKAN wajah ajaran islam.

tp untngnya kafir udah pintar.tinggal croscheck aja tafsiran si andhika dgn literatur islam.

spt yg kita liat.sampe skrg andhika tdk mampu memberi rfrensi yg mend ukung tafsiran nya.

begitulah nasib andika.muslim yg KURANG ILMU SEJARAH ISLAM tetapi MEMAKSAKAN diri utk membahas SEJARAH ISLAM.

ibarat guru fisika yg maksain diri ngajar ilmu biologi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kutukupret » Thu Oct 16, 2008 9:04 am

Apa yang di ungkapkan sdr.Andhika...adalah cermin semua muslim. Untuk menutupi celah-celah kearah murtad. Dulu saya pun juga demikian.

Jika nanti sampai mencapai limit "yang" tidak bisa di toleransi dgn sendirinya mereka akan murtad.

Tinggal sejauh mana ? hanya waktu yang dapat membuktikan.

Seperti halnya Muslim di FFI ini. anda bisa melihat jawaban2 yang berlawanan dgn Hati nurani mereka sendiri yang sering kita sebut "PLINTIRAN" dan "TAQIYYAH".

Berbagai hal sdh di angkat di FFI.
1. Soal Hitung waris. Allah dan muhammad yg nggak bisa berhitung.
2. Islam gudang ilmu sains. (topic favorites sdr. Alley Shatree)
3. Muhammad Pedophilia. dstnya.
4. Klaims Muhammad BUTA HURUF, ada yang menjawab..."bisa membaca tulis tapi nggak pandai membaca dan nggak pandai menulis.

Seperti contoh no.4 ini.
Kebanyakan Muslim dgn bangganya mengatakan jika Quran di turunkan ke Muhammad karena dia buta huruf. seakan kontradiksi dgn Hadist shahih mereka yang mengatakan bahwa Muhammad bisa menbaca dan menulis.

CMIIW
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby geisha » Thu Oct 16, 2008 12:42 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
perhatikan BEntuk dari 3 option nya :
1.masuk islam
2.kalau gak mau maka bayar jizyah
3. kalau gak mau juga,berarti di perangi


nb :
pr buat muslim./ah menggunakan teori GOLDEN RULE dibwaha ini :)

bagi pembaca MUSLIM sekalian,silahkan membayangkan :

Negara anda INDONESIA di kirim surat oleh negara KAFIR katakan saja negara SINGAPURA. yg isinya masuk AGAMA KAFIR,bayar jizyah atau perang.
kalau masuk agama kafir,maka OTOMATIS negara anda akan TERINTEGRASI dgn negara KAFIR(singapura)



kalau anda muak dgn tingkah laku negara kafir singapura tsb,maka anda HARUS juga muak dgn surat rasul tsb
SEBALIKNYA
kalau anda bangga dgn surat tsb,maka anda juga harus bangga kalau sekiranya negara kafir singapura mengirimkan surat ultimatum tsb




wow pusing juga ya kalo dapat surat intimidasi, pasti tertekan dan sebagai manusia normal pasti dibayangi ketakutan. ini sich namax pemaksaan kehendak. di indonesia pastix bertentangan dengan pancasila dan uud 45 dech. siapapun yang mendapat surat seperti di atas pasti bakalan muak. apalagi manusia2 yang sebelumx hidup dengan damai. islam katax suka damai tapi koq bikin masalah melulu yach?

jujur saya ingin menghormati hak setiap manusia tapi manusia2 macam orang islam dengan segala keangkuhan kosongx pantas dihormati ga ya? coz kalo ga dihormati pasti akan bikin masalah tambah ga karuan. hmm.. cape' de..! :?

aduh om MSAW, jadi tambah pusing saya. semakin banyak tau islam semakin ga rela dengan keberadaan mereka di negara damai. kenapa indonesia mayoritas islam yach? apakah indonesia negara ter*******g? ups jadi OOT maaf..

lanjut de om MSAW yach walopun pusing thanx a lot semakin membuka pikiran dan hati saya tentang islam. terus terang saya **** kalo masalah islam dan sering dibodohi orang islam karena percaya bahwa mereka orang baik. yach paling ga sekarang udah punya bekal kalo diajak ngobrol ringan ma teman2 islam. O:)

kutukupret wrote:Apa yang di ungkapkan sdr.Andhika...adalah cermin semua muslim. Untuk menutupi celah-celah kearah murtad. Dulu saya pun juga demikian.


sangat sering saya jumpai..

kutukupret wrote:
Jika nanti sampai mencapai limit "yang" tidak bisa di toleransi dgn sendirinya mereka akan murtad.

Tinggal sejauh mana ? hanya waktu yang dapat membuktikan.

Seperti halnya Muslim di FFI ini. anda bisa melihat jawaban2 yang berlawanan dgn Hati nurani mereka sendiri yang sering kita sebut "PLINTIRAN" dan "TAQIYYAH".


hopely [-o<
User avatar
geisha
 
Posts: 29
Joined: Wed Aug 27, 2008 4:10 pm
Location: heavenly land

Postby M-SAW » Thu Oct 16, 2008 6:17 pm

geisha wrote:
wow pusing juga ya kalo dapat surat intimidasi, pasti tertekan dan sebagai manusia normal pasti dibayangi ketakutan. ini sich namax pemaksaan kehendak. di indonesia pastix bertentangan dengan pancasila dan uud 45 dech. siapapun yang mendapat surat seperti di atas pasti bakalan muak. apalagi manusia2 yang sebelumx hidup dengan damai. islam katax suka damai tapi koq bikin masalah melulu yach?

jujur saya ingin menghormati hak setiap manusia tapi manusia2 macam orang islam dengan segala keangkuhan kosongx pantas dihormati ga ya? coz kalo ga dihormati pasti akan bikin masalah tambah ga karuan. hmm.. cape' de..! :?

aduh om MSAW, jadi tambah pusing saya. semakin banyak tau islam semakin ga rela dengan keberadaan mereka di negara damai. kenapa indonesia mayoritas islam yach? apakah indonesia negara ter*******g? ups jadi OOT maaf..

lanjut de om MSAW yach walopun pusing thanx a lot semakin membuka pikiran dan hati saya tentang islam. terus terang saya **** kalo masalah islam dan sering dibodohi orang islam karena percaya bahwa mereka orang baik. yach paling ga sekarang udah punya bekal kalo diajak ngobrol ringan ma teman2 islam. O:)

syukurlah kalau sekarang anda sudah lebih mengetahui BAHAYANYA ajaran islam.
itu sudah awal yang baik.
karena memang UMAT ISLAM sangat licik,ajaran MENEYERAMKAN begini malah DITAFSIRKAN sebagai ajaran LEMAH LEMBUT,dan BAIK .
padahal dari contoh surat diatas ,kita semua tau apakah agama ISLAM pecinta damai,atau agama tukang ultimatum.

betul sekali bahwsanya MASIH BANYAK orang islam yang BAIK
t
a
p
i
itu JUSTRU karena orang ISLAM tsb TIDAK mengamalkan ajaran islamnya, :)

bayangkan kalau TETANGGA islam anda yang baik itu mulai menerapkan ajaran islam,mereka mendirikan NEGARA ISLAM INDONESIA,memperkuat MILITERNYA..hukum syariat ditegakkan.

L
A
L
U
mereka PASTI akan mengirim surat spt itu ke SINGAPURA dan AUSTRALIA(negara kafir).. dan memberi 3 option :
1.masuk islam
2.kalau gak mau maka bayar jizyah,dan SINGAPURA tunduk dibawha KONTROL daulah ISlamiyah INDONESIA RAYA
3. kalau gak mau juga,berarti di perangi

nah kalau udah begitu,,tinggal kita liat aja ..apa yang akan dipilih aam SINGAPURA..
kalau dia milih no 3,,ya udah PERANG PUPUTAN lah antara SINGAPURA vs Negara ISLAM INDONESIA

gimana..damai kan SOLUSINYA :)

islam sang agama DAMAI
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Fri Oct 17, 2008 12:19 pm

ok..sekarang kita lanjut lagi

sudah 2 kasus :
1. Kasus NAJRAN
2.kasus AILAH

sekarang masuk ke kasus ke 3 :

SURAT UNTUK PENGUASA OMAN


MASIH DARI BUKU YANG SAMA,hLM 137-138 ,SAYA GABUNG MENJADI 1 GAMBAR
Image


KALI NI ULTIMATUMnya sedikit berbeda
hanya ada 2 option :

1. MASUK ISLAM
2.kalau gak mau masuk islam ,maka "kekuasaan pemerintahan yg berkuasa akan dilenyapkan,pasukan kuda segera masuk ke daerah oman "


PR untuk MUSLIM/ah

bagi pembaca MUSLIM sekalian,silahkan membayangkan :

Negara anda INDONESIA di kirim surat oleh negara KAFIR katakan saja negara SINGAPURA. yg isinya masuk AGAMA KAFIR,
kalau PAK SBY bersedia masuk agama kafir,maka pak sby masih boleh deh menjadi presiden di indonesia (istilahnya presdien BONEKA nya singapura)
T
A
P
I
Kalau tidak mau masuk agama kafir, maka PEMERINTAHAN resmi indonesia(presiden SBY) akan DILENYAPKAN oleh pemerinthan kafir singapura



kalau anda muak dgn tingkah laku negara kafir singapura tsb,maka anda HARUS juga muak dgn surat rasul tsb
SEBALIKNYA
kalau anda bangga dgn surat tsb,maka anda juga harus bangga kalau sekiranya negara kafir singapura mengirimkan surat ultimatum tsb
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Umar bin Khatab » Sat Oct 18, 2008 8:09 am

MANA NIH TANGGAPAN MUSLIM. SENANG ATAU TIDAK KALAU MENDAPAT SURAT ULTIMATUM SPT ITU
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby w3st_w1ng » Sat Oct 18, 2008 10:39 am

Sabar saudara-saudaraku kekeraskepalaan merekalah yang membuat mereka seperti itu.Mereka sudah lihat bukti tapi mereka menolaknya dengan berbagai macam dalil.Jadi bersabarlah sebab sudah demikian tabiat orang Islam
w3st_w1ng
 
Posts: 124
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:30 am

Postby M-SAW » Sat Oct 18, 2008 6:24 pm

bener bg west.kalau muslim bener2 menggunakan akal dan nuraninya.pasti udah murtad.hahaha
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby raja murtad » Sat Oct 18, 2008 7:25 pm

ane emang paling suka dengan topik bung (nabi) Muhammad SAW ini...

selalu bikin muslim diem melompong....

:P :P :P 1 lg tambahan sticky bokmarks ane :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
raja murtad
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby M-SAW » Sun Oct 19, 2008 10:18 am

okeehhh

sekarang saya ajak pembaca untuk melihat Perbandingan TERJEHAMAN.gaya bahasa antara PENERJEMAH MUSLIM dan PENERJEMAH kafir

hasil TERJEMAHAN MUSLIM INDO :
Image

mari bandingkan dgn hasil terjemahan SITUS KAFIR
tsb
RESOURCE CENTRE :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2670

TEREJMAHAN bang ALI
ali5196 wrote:Surat Muhamad (nabi cinta damai) kepada kedua kakak beradik Julanda dari Oman:
http://www.answering-islam.org/Muhammad/oman.htm

SURAT NABI KEPADA RAKYAT OMAN (kira2 633M)
Inilah teks pesan nabi Mohamad kpd keluarga Julanda lewat utusan2nya, Amr bin al-'As al-Sahmi dan Abu Zaid al-Ansari.

"Peace be upon the one who follows the right path! I call you to Islam. Accept my call, and you shall be unharmed. I am God's Messenger to mankind, and the word shall be carried out upon the miscreants. If, therefore, you recognize Islam, I shall bestow power upon you. But if you refuse to accept Islam, your power shall vanish, my horses shall camp on the expanse of your territory and my prophecy shall prevail in your kingdom."
TERJEMAHAN:
"Damai beserta mereka yg mengikuti jalan yg benar ! Saya mengundang anda kpd Islam. Terimalah undangan saya dan kau tidak akan dilukai. Saya Rasulullah bagi seluruh umat manusia dan janji ini akan berlaku bagi mereka yg membantah. Jika, oleh karena itu, anda mengakui Islam, saya akan memberi anda kekuasaan. Tapi jika kau menolak utk menerima Islam, kekuasaan kalian akan hilang, kuda2 saya akan bermarkas atas wilayah kalian dan ramalan saya akan berlaku atas kerajaan anda."


Sejarawan al-Baladhuri, menulis 2 1/2 abad setelah datangnya para utusan nabi ke Sohar (Oman), mengenai kejadian itu sbb :

"Ketika rakyat Oman menanggapi bukti kebenaran dan menjanjikan ketaatan kpd Allah dan rasulnya, maka Amr, amir mereka, dan Abu Zayid akan dibuat bertanggung jawab atas solat, bagi penyampaian Islam kpd rakyat dan mengajarkan Quran dan prinsip2 agama (Islam)."

Betulkah Islam mengajarkan "tidak ada paksaan dlm agama" ? Bukannya Sunnah nabi mereka sendiri yg meng-kontradiksinya ?


perhatikan kata2 :
SELAMAT = tidak akan DILUKAI = UN HARMED

kemungkinan besar penerjemah MUSLIM indo yang menghalus2kan kata2 "UN HARMED" menajdi "SELAMAT" :).

untuk hal2 lainnya kayaknya tidak ada perbedaan mencolok
Hal ini membuktikan bahwasanya KUTIPAN/TERJEMAHAN dari kafir tidaklah MEMELINTIR/MERUBAH MAKNA.
dimana dari berbagia TERJEMAHAN tsb ada BENANG MERAH yang sama yaitu : KALAU tidak mau menereima ISLAM,maka akan ada KONSEKUENSINYA


PIC SURAT tsb dalam b.arab

Image
[Foto surat asli dlm bahasa Arab (ukuran 27K dan teks Inggris (31K) spt yg dipamerkan di Fort Sohar, Kesultanan Oman.]

nb : mengenai Amr bin al-'As sang utusan nabi,di kemaudian hari nanti ,kita akan melihat lagi bagaiman dia MENERAPKAN semua ajran rasul dalam hal ultimatum pada saat "PEMBEBASAN" MESIR dan "PEMBEBASAN" YERUSALEM
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Umar bin Khatab » Mon Oct 20, 2008 8:05 pm

SETELAH NGACIRNYA ANDHIKA MUSLIM
MASA TIDAK ADA MUSLIM LAIN YANG MERESPONSE THREAD INI
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby M-SAW » Tue Oct 21, 2008 9:34 pm

Umar bin Khatab wrote:SETELAH NGACIRNYA ANDHIKA MUSLIM
MASA TIDAK ADA MUSLIM LAIN YANG MERESPONSE THREAD INI

ada kok bro umar.cuman sengaja tidak ngebahas di topik ini :)

liat aja di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 727#418727

bang gaston lagi asik2nya tuh membahas "PEMBEBASAN MESIR".
dalam logika dia,PASUKAN MUSLIM tuh membebaskan mesir karena PERMINTAAN uskup mesir

hieahieahiehiahihieaahieeahiehiahie
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Zebra Cross » Tue Oct 21, 2008 10:31 pm

kebayang nda kalau saat itu nuklir dah ada.... pasti tiap negara yang menolak keinginan seorang muhammad sudah pasti dapat hadiah nuklir. Gila memang neh orang, tidak pernah ada dalam sejarah pernabian bangsa israel, nabi yang minta diaku-akuin kenabiannya, dan nabi yang menebar teror ataupun ancaman kepada manusia. Memang sungguh benar, muhammad dan allah swt adalah setan!!!
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Umar bin Khatab » Tue Oct 21, 2008 10:59 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
Umar bin Khatab wrote:SETELAH NGACIRNYA ANDHIKA MUSLIM
MASA TIDAK ADA MUSLIM LAIN YANG MERESPONSE THREAD INI

ada kok bro umar.cuman sengaja tidak ngebahas di topik ini :)

liat aja di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 727#418727

bang gaston lagi asik2nya tuh membahas "PEMBEBASAN MESIR".
dalam logika dia,PASUKAN MUSLIM tuh membebaskan mesir karena PERMINTAAN uskup mesir

hieahieahiehiahihieaahieeahiehiahie


KASIHAN PAK GASTON
DI NINA BOBOKAN OLEH ANGAN2 NYA
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby Umar bin Khatab » Thu Oct 23, 2008 9:13 am

USTAD ANDHIKA KAYAKNYA BENER2 SUDAH NGACIR
KASIAN JUGA MELIAT MUSLIM MODEL ANDHIKA
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby M-SAW » Fri Oct 24, 2008 10:10 pm

Masih tentang KASUS ke 3 yaitu :

SUrat untuk penguasa OMAN

kali ini disadur dari kitab ke : Zaadul Maad karya IBNUL Qoyim al jauziyah Jilid 3 halaman 634

Perhatikan ULTIMATUM yg digaris merahin


Image


spt biasaa..
PR utk kaum muslim :)

bagi pembaca MUSLIM sekalian,silahkan membayangkan :

Negara anda INDONESIA di kirim surat oleh negara KAFIR katakan saja negara SINGAPURA. yg isinya masuk AGAMA KAFIR,
kalau PAK SBY bersedia masuk agama kafir,maka pak sby masih boleh deh menjadi presiden di indonesia (istilahnya presdien BONEKA nya singapura)
T
A
P
I
Kalau tidak mau masuk agama kafir, maka PEMERINTAHAN resmi indonesia(presiden SBY) akan DILENYAPKAN oleh pemerinthan kafir singapura



kalau anda muak dgn tingkah laku negara kafir singapura tsb,maka anda HARUS juga muak dgn surat rasul tsb

SEBALIKNYA

kalau anda bangga dgn surat tsb,maka anda juga harus bangga kalau sekiranya negara kafir singapura mengirimkan surat ultimatum tsb

M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sony101 » Fri Oct 24, 2008 11:51 pm

Umar bin Khatab wrote:USTAD ANDHIKA KAYAKNYA BENER2 SUDAH NGACIR
KASIAN JUGA MELIAT MUSLIM MODEL ANDHIKA


Rasanya sudah kabur deh .......
sony101
 
Posts: 182
Joined: Mon Apr 23, 2007 11:24 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users