.

Jihad BERTAHAN= tidak islami

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: Jihad BERTAHAN= tidak islami

Postby Umar bin Khatab » Tue Jan 27, 2009 11:22 am

SUNDUL AH
PENASARAN JUGA NIH
TERNYATA AJARAN ISLAM BENER2 SEREM
NGAKUNYA HANYA BERPERANG BILA DISERANG
TERNYATA ISLAM TETAP MENYERANG WALAU KAFIR TIDAK MENYERANG
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Jihad BERTAHAN= tidak islami

Postby akuanaksehat » Tue Jan 27, 2009 12:05 pm

Pikiran sirik \:D/
akuanaksehat
 
Posts: 22
Joined: Mon Jan 26, 2009 2:07 pm

Re: Jihad BERTAHAN= tidak islami

Postby Umar bin Khatab » Tue Jan 27, 2009 12:23 pm

KITA HARUS BERSYUKUR DGN PENULIS MUSLIM YANG JUJUR TSB
KARENA BERKAT DIA KITA MENGETAHUI AJARAN ISLAM YANG SESUNGGUHNYA

SEKARANG SAYA SUDAH TIDAK BISA DI TIPU DGN SLOGAN : ISLAM MENYERANG KALAU DI SERANG KAFIR.
KARENA AJARAN ISLAM YANG ASLI JUSTRU MENGANJURKAN UNTUK MENYERANG KAFIR WALAU KAFIR TIDAK BERNIAT MENYERANG ISLAM

PENULIS MUSLIM TSB SUDAH MEMBERIKAN DALIL QURAN DAN SUNNAH ,DAN TERBUKTI TIDAK ADA MUSLIM DI FFI YANG MAMPU MEMATAHKAN ARGUMEN PENULIS MUSLIM TSB
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re:

Postby gaston31 » Fri Jan 30, 2009 10:52 am

MUHAMMAD SAW wrote:ulama ARAB MANA SIH YANG MEMBANGGAKAN2 surat YUNUS yg loe jadiin SIJI itu? surat makiyah kok dibanggain bang????

ULAMA arab tentu lebih tau BEDA surat MAKKIYAH dgn AYAT saif/pedang tsb.

emang atas dasar OTORITAS apa ente MEMAKLUMATKAN siji ente sbg ISLAM yang BENER?? kekekekkekekeekek

makanay bang..belajar lah ISLAM yg utuh
pelajari lah KONTEKS surat YUNUS itu..
lalu pelajari konteks surat AT - taubah


biar abang tau KONDISI dan KONTEKS nya

ok bang :)

abang ini kayaknya bangga banget dgn mengutip ayat basi MAKKIYAH itu yah,padahal dah aku jelasin juga di link ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 110#251110

tapi masih aja BEBAL ngutip2 ayat makiyah

hahahahahaah


konteksnya udh jelas kok
at taubah konteks saat perang, Yunus konteks tidak ada perang.
yg artinya tdk boleh memulai perang (MEMAKSAKAN IMAN) hanya krn beda iman.
krn beda iman adalah free-will.
dan Fakta juga bicara, muslim di indo tdk ada yg serta-merta bantai tetangganya yg non-muslim hanya krn beda iman.
emng elo pernah diserang ama muslim tetangga elo?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Re:

Postby xinthing_lu » Sun Feb 01, 2009 8:15 am

gaston31 wrote:konteksnya udh jelas kok
at taubah konteks saat perang, Yunus konteks tidak ada perang.
yg artinya tdk boleh memulai perang (MEMAKSAKAN IMAN) hanya krn beda iman.
krn beda iman adalah free-will.
dan Fakta juga bicara, muslim di indo tdk ada yg serta-merta bantai tetangganya yg non-muslim hanya krn beda iman.
emng elo pernah diserang ama muslim tetangga elo?
Loh kan tinggal selangkah lagi bro, anda kan sudah lihat UU pemaksaan pola pikir buat kafir. Pertama dengan Perda Syariah kemudian disusul UU AP, yang belum adalah pengubahan ideologi Negara Pancasila menjadi Negara Islam, ini pun gwa kira tinggal selangkah lagi, soalnya ormas2 islam radikal udah tumbuh bak jamur di musim penghujan. Jadi trend pembantaian para minoritas, bak menunggu bom waktu aja. Jadi mulai saat ini, asahlah kedua pedang muslim anda (kalo anda laki2), baik pedang betulan maupun pedang tumpul.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Re:

Postby M-SAW » Wed Feb 04, 2009 12:00 pm

gaston31 wrote:
konteksnya udh jelas kok
at taubah konteks saat perang, Yunus konteks tidak ada perang.
yg artinya tdk boleh memulai perang (MEMAKSAKAN IMAN) hanya krn beda iman.
krn beda iman adalah free-will.


mantap sekali jawaban anda
T
A
P
I
sayangnya KONTRADIKSI sekali dgn ULAMA Islam ini :

MUSLIM MENYERANG kafir yang ga mau masuk ISLAM
aku ulangin yah
MUSLIM MENYERANG kafir yang ga mau masuk ISLAM

    Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul "Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang [size=200]Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka[/size]." Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."
nih lagi

    Ibnul Amir Ash-Shan'ani rahimahullah berkata dalam kitab Subulus-Salaam Syarh Bulughul Maram pada saat menerangkan hadits ini juga: "Hadits ini adalah dalil yang membolehkan penyerangan tanpa adanya peringatan dan seruan kepada Islam terlebih dahulu sebagai haknya orang-orang kafir yang [size=200]dakwah telah sampai kepada mereka, ini adalah pendapat yang paling shahih[/size]." (Juz IV, hal. 1338).

    Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
    "Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).

gimana bang???
apakah dalam3 kondisi diatas terdapat indikasi KAFIR BERPERANG melawan islam ?
A
T
A
U
kafir menolak menerima DAKWAH ISLAM??? dan akhirnya DIPERANGI

apakah abang mau MEMELINTIR uraian ulama diatas??


tolong dijawab yah
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Jihad BERTAHAN= tidak islami

Postby gaston31 » Thu Feb 05, 2009 3:04 pm

apakah penyerangan itu krn tiba-tiba, tanpa sebab apapun kecuali beda keyakinan?
lalu gmn penjelasan elo ttg fakta adanya yahudi n nasrani yg msh hidup saat itu?

apakah elo yakin, tetangga si ulama tsb tidak ada yg kafir, krn yg kafir udh diperangi semua?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Jihad BERTAHAN= tidak islami

Postby M-SAW » Thu Feb 05, 2009 3:13 pm

gaston31 wrote:apakah penyerangan itu krn tiba-tiba, tanpa sebab apapun kecuali beda keyakinan?

alamak
kapannya abang ini pinter
makanya baca baik2 ayat 9:29

lalu diatas kan ditulis "setelah adanya DAKWAH"

nah dakwah itu isinya spt ini :
kafir diberi 3 pilihan sesuai 9:29
1.masuk islam
2.kalau tidak masuk islam harus bayar jisyah dan tidak DIPERANGI
3.kalau gak mau bayar jisyah.maka diperangi

nah kalau si kafir tetap menolak no 1 atau 2,maka opti no 3 dilakukan.kafir DISERANG sesuai dgn kondisi di atas. dimana si kafir BEDA keyakinan dan harus diserang karena bagi yang BEDA keyakinan harus bayar jizyah kalau tidak mau diperangi

lalu gmn penjelasan elo ttg fakta adanya yahudi n nasrani yg msh hidup saat itu?


kalau si kafir milih no 2,tentu tidak DIPERANGI dong bang ,
kayak abang lah,,kalau abang nngasih uang PREMAN(JIZYAH) ke saya,pasti abang gak gue ganggu kan :P,tapi kalau abang gak ngasih,pasti abang guye GANGGU(perangi).

apakah elo yakin, tetangga si ulama tsb tidak ada yg kafir, krn yg kafir udh diperangi semua?

TIDAK semua kafir diperangi,kalau si kafir milih no 2(alias bayar JIZYAH),tentu tidak diperangi.

ayo bang...lebih giat MENDALAMI ajaran islam :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Jihad BERTAHAN= tidak islami

Postby anshori2007 » Thu Feb 05, 2009 3:57 pm

MUHAMMAD SAW wrote:kafir diberi 3 pilihan sesuai 9:29
1.masuk islam
2.kalau tidak masuk islam harus bayar jisyah dan tidak DIPERANGI
3.kalau gak mau bayar jisyah.maka diperangi
kalau si kafir milih no 2,tentu tidak DIPERANGI dong bang ,
kayak abang lah,,kalau abang nngasih uang PREMAN(JIZYAH) ke saya,pasti abang gak gue ganggu kan :P,tapi kalau abang gak ngasih,pasti abang guye GANGGU(perangi).

berarti kafir yang tinggal di negara islam (khususnya timur tengah) yg bayar JIZYAH ibarat BAYAR PAJAK KEPADA PREMAN ? :prayer: :lol:
User avatar
anshori2007
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron