Page 1 of 1

DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Mon Oct 01, 2007 2:32 pm
by M-SAW
Harus mendoakan kafir supaya BINASA (dari buku islam di indo)

Sumber :
Image

Judul Asli : Raf'ul -Litsaam An Mukhaalafatil-Qaradhawii li Sarii`atil Islaam
Penulis : Ahmad bin Muhammad bin Masnyur Al-Udaini
Penerbit : Daarul-Atsaar,Yaman cet I 4121/2000
===
Edisi Indonesia : Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam .
Penerjemah : Abu Muqhbil Ahmad Yuswaji,Lc
Ibnu Rokhy, Lc

Penerbit : Masyarakat Belajar Depok
Telp : 021-77205166 77203157
E-mail : [email protected]
Cet I 1424/2003
========

Hlm : 105

Tidak Mau Mendoakan Kebinasaan Kepada Nashara



Koran Al-Wathan pernah memuat wawancara dengan Yusuf Al-Qaradhawi, diantara perkataannya:

    Suatu ketika aku berdoa di dalam masjid untuk kejelekan orang-orang salibis, dengan mergucapkarv. "Ya Allah hancurkanlah orang-orang Serbia salibis semata yang membawa misi salibis." Aku tidak mendoakan kejelekan bagi umat kristiani secara umum, aku banya sekadar mendoakan kejelekan kepada orang-orang yang mengemban misi permusuhan terbadap Islam. Kami berhadapan melawan orang-orang salibis dan tidak berbadapan melawan orang-orang Nashara.


********************************
saya CUT dulu yah...
Apa kira2 pendapat kafir??
Lumayan sejuk kan?? toh yang disumpahin kan cuman KRISTEN yang jahat?? betul gak??? Kristen yang baik2 gak disumpah kan?

tapi apakah Doa yg lumayan sejuk ini ISLAMI ?????????mari kita lanjuttttttttttttttt..

**********************************


Para pembaca yang budiman; Supaya memperjelas kesesatan Qaradhawi ini, marilah sejenak kita menyikapinya dengan beberapa hal:
Pertama;
Merupakan sesuatu yang sudah banyak diketahui bahwa setiap orang yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya adalah kafir, setiap orang yang kafir adalah musuh Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang yang beriman.

Allah berfirman:
Dan apabila kamu bepergian di muka bumi, maka tidaklah mengapa kamu menqashar sembahyang(mu), jika kamu takut diserang orang-orang kafir. Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu (An-Nisaa'14): 101).

Dan Ahli Kitab termasuk orang-orang kafir yang mereka mempunyai sifat kufur.
Allah berfirman:
Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya (kenabian); dan Allah mempunyai karunia yang besar.(Al-Baqarah [2]; 105).

Kedua;
Sesungguhnya orang-orang kafir, walaupun mereka bertingkat-tingkat kadar permusuhannya terhadap Islam dan kaum muslimin maka hal itu tidak menghalangi bagi seorang Muslim untuk mendoakan kejelekan bagi mereka karena semuanya ikut andil dalam prinsip permusuhan mereka terhadap Islam dan kaum muslimin.

***
resapin yah kafir.. ENte kafir..mau kafir yg gak HINA islam kek,mau kafir yang hina islam kek,,tetap aja harus DIDOAKAN yg jelek2!!!. paham ya kafir!! menolak allah dan rasulnya saja sudah dianggap MUSUH. apalagi kalau berani menghina allah dan rasulnya,bisa berabe deh :)******

Para nabi telah mendoakan kejelekan bagi orang-orang kafir.
Nabi Nuh 'alaihis salam berdoa:
Nuh berkata: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi."
(Nuh [71]: 26).

Dan Allah berfirman mengisahkan Nabi Musa 'alaihis salam:
Musa berkata: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya Engkau telah memberi kepada Fir`aun dan pemuka-pemuka kaumnya perhiasan dan harta kekayaan dalam kehidupan dunia, ya Tuhan kami akibatnya mereka menyesatkan (manusia) dari jalan Engkau. Ya Tuhan kami, binasakanlah harta benda mereka, dan kunci matilah hati mereka, maka mereka tidak beriman hingga mereka melihat siksan yang pedih." Allah berfirman: "Sesungguhnya telah diperkenankan permohonan kamu berdua, sebab itu tetaplah kamu berdua pada jalan yang lurus dan janganlah sekali-kali kamu mengikuti jalan orang-orang yang tidak mengetahui". (Yunus 88-89)

Ketiga;
Sesungguhnya pembagian Qaradhawi bahwa Nashara menjadi dua macam (Salibis dan Nashara), serta memberikan sifat kepada salibis sebagai pengemban misi permusuhan terhadap Islam tanpa menyifati Nashara dengan hal tadi, menunjukkan bahwa
Qaradhawi tidak mengatakan bahwa Nashara termasuk orang yang tidak memusuhi Islam serta pemeluknya. Hal ini menyelisihi apa yang tercantum dalam Al-Qur'an.

Allah berfirman:
"Orang-orang YaHudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka (Al-Baqarah [2]: 120).

Ketidakridhaan mereka terhadap Rasulullah dan agamanya serta para pengikutnya dari kalangan orang-orang yang beriman kepadanya, menunjukkan adanya permusuhan mereka terhadap Is¬lam dan kaum muslimin yang tertanam dalam dada mereka.

***
resapin lagi yah kafir.. Tidak ridho ama allah dan konco2 ne itu = permusuhan thdp islam ,tuh bayangin kafir,,baru gak ridho aja udah disebegituin :(( ,gimana kayak gue,rebecca,adadeh,pod-rock,bangali,murtadmama dll yang masuk kategori PENGHINA/PENGHUJAT islam dan konco2ne ?????
******

Kemudian, orang-orang Nashara yang tidak didoakan kejelekan oleh Qaradhawi telah dilaknat oleh Rasulullah .
Beliau bersabda:
Laknat Allah bagi orangwang Yahudi dan Nashara yang telah menjadilkan kuburan nabi-nabi sebagai masjid (tempat ibadah)
(HR. Bukhari dan Mus¬lim).

Laknat termasuk doa yang jelek bagi Yahudi dan Nashara. Akan tetapi kecintaan Qaradhawi terhadap Ahli Kitab dan seruannya kepada yang demikian telah menghalanginya untuk mendoakan kejelekan bagi mereka.

Umat yang sesat dan penyembah salib telah mencela Allah Sang Pencipta dengan celaan yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun. Mereka tidak mengakui bahwa Allah itu Esa, satu-satunya tempat bergantung bagi semua makhluk, yang tidak melahirkan dan tidak dilahirkan serta tiada tandingan baginya. Mereka juga tidak menjadikan Allah sebagai sesuatu yang paling agung dari segalanya, bahkan mereka mengucapkan sesuatu yang hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu:

"Hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuK (Maryam [191: 90).

Katakanlah apa saja yang engkau kehendaki tentang kelompok ini, yang prinsip akidahnya menyatakan bahwa Allah adalah ketiga
dari yang tiga dan Maryam adalah istrinya sedangkan Al-Masih (Isa) adalah anak-Nya, bahwa dia turun ke kursi keagungan-Nya lalu perutnya menempel dengan perut istrinya lantas terjadilah yang terjadi sampai akhirnya dia dibunuh dan mati kemudian dikuburkan. Agamanya adalah menyembah salib, serta menyeru dan meminta kepada gambar-gambar yang dipahat, meminum khamr, memakan babi dan beribadah dengan hal-hal yang najis serta membolehkan hal-hal yang najis.
Dengan keadaan mereka yang seperti ini, Yusuf Al-Qaradhawi tidak mau mendoakan kejelekan bagi orang Kristen seperti yang diceritakannya sendiri.

:)

PostPosted: Fri Oct 05, 2007 7:18 am
by jumpuz
Trima kasih bro, kalian telah memberi pencerahan pada anak manusia yang hina ini....

ga jadi mualaf ah mendingan jadi kafirr........

PostPosted: Fri Oct 05, 2007 7:28 am
by Sashimi
loh, berarti manis di mulut busuk di hati dong

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

'Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).


maksudnya jangan terang2 gitu MSAW?

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Sun Nov 07, 2010 2:04 pm
by mbah.erott
Yang jelas buat saya adalah ini :
    Yang mengabulkan doa jahat kepada orang lain pastilah SETAN
    Dan yang berdoa pada setan pasti PEMUJA SETAN.

Nah penulis buku ini sudah dengan jelas membuka kedok pemuja setan itu. :turban:

Re:

PostPosted: Sun Nov 07, 2010 3:13 pm
by embun
jumpuz wrote:Trima kasih bro, kalian telah memberi pencerahan pada anak manusia yang hina ini....

ga jadi mualaf ah mendingan jadi kafirr........



sama om ga jadi deh mualaf....agama kok isi doanya ga jauh dari cinta KEMATIAN
:axe: :axe: :axe: :axe:

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Mon Feb 07, 2011 9:38 am
by asal usil
embun wrote:agama kok isi doanya ga jauh dari cinta KEMATIAN


Agama yang cinta dunia namanya agama HEDONIS mang

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Mon Feb 07, 2011 10:46 am
by APEL EMAS
Gua percaya Tuhan sejati yang aku percaya Tuhan yang Hidup...!!!! jadi doa kebencianya kagak berpengaruh tuh...!!!! :finga: :finga:

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Mon Feb 07, 2011 11:07 am
by ahaQ
asal usil wrote:\
Agama yang cinta dunia namanya agama HEDONIS mang

agama apa tuh yg duniawi? ISLAM ya?

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Mon Feb 07, 2011 11:13 am
by Love_Chelsea
Diiming-imingi syurga bisa menikmati 72 bidadari yang selamanya perawan dan bisa menggauli mereka dengan kekuatan 100 laki-laki, apa itu bukan iming-iming dari agama hedonis? Bisa punya harta berlimpah ruah tiada habis di syurga, lalu minum khamar di syurga, apa itu bukan iming-iming dari agama yang cinta hedonis? :rolleyes:

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Wed Mar 30, 2011 12:32 pm
by novalino
Mungkin maksud buku diatas adalh orang kafir yang zalim.. misal penjajah.

Yang muslim tahu sih cuma ini nih doa untuk orang kafir yang boleh dan tidak.

Mendoakan non-muslim yang masuh hidup terbagi dua:

Pertama, berdoa agar ia mendapat hidayah dan semacamnya. Ini jelas diperbolehkan. Diriwayatkan dari Ibn Umar ra bahwa Rasulullah saw bersabda, "Ya Allah muliakan Islam dengan salah satu dari dua orang yang paling Kau cintai: Abu Jahal atau Umar ibn al-Khattab." (HR at-Tirmidzi)

Kedua, berdoa agar mereka mendapat ampunan. Ini jelas haram. Imam Nawawi berkata, "Mendoakan orang kafir agar mendapat ampunan dilarang sesuai dengan nas Alquran dan kesepakatan ulama." Ia juga berkata dalam Tuhfatul Muhtaj, "Dilarang mendoakan sesuatu yang bersifat ukhrawi bagi orang kafir."

Adapun mendoakan kesembuhan dari penyakit maka boleh, apalagi jika disertai harapan mereka akan masuk Islam. Dalilnya ruqyah dan doa yang dilakukan oleh seorang sahabat terhadap pemimpin kaum yang digigit kalajengking.



Wallahu'alam

Re: DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami

PostPosted: Wed Sep 21, 2011 9:05 am
by hersus
Inilah ciri khas agama setan yang diajarkan muhamad !!! sebab agama yang benar yg ber Tuhan kan yang Sejati tidak akan mengajarkan hal yang demikian !!!
:prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster: :toimonster: