.

Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Syurga ada unsur esek-esek ria?

Poll ended at Sun Nov 25, 2007 10:14 am

Tidak ada!
12
48%
ada dong!
13
52%
 
Total votes : 25

Postby nayagenggong » Thu Nov 08, 2007 7:55 pm

di thread sebelah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=247835#247835

ada netter bilang
surga islam kayak sekat2
jadi gak nyampur antara [muhammad + 72 bidadari] dg [mukmin A + 72 bidadari] dst

kayak di dolly man! Tempat yg biasa dikunjungi lelaki hidung belang
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby kuro_kuro » Mon Dec 03, 2007 10:10 am

MUHAMMAD SAW wrote:
nayagenggong wrote:tempat yg dipenuhi dada montok itu jugalah yg sering digrebeg santri2 pas mau ramadhan,
bukankah syurganya sama? Byk dada montok juga


hahahah
ini serius atau kagak

kalau emang serius aku kasih tau yah

dimata MUSLIM yg menggrebek,,mereka merasa benar dan tidak munafik
mereka menggerebek karena gadis2 itu TIDAK ISLAMI.gadis berdosa,jauh banget dgn standar bidadari gadis montok di surga

semoga puas yah :P

Trus yg surga buat esek2 itu itu bener ya? ato jangan2 itu cuman gombalannya muhamad?
kuro_kuro
 
Posts: 53
Joined: Tue Oct 16, 2007 11:29 am

Postby madmo » Mon Dec 03, 2007 10:23 pm

mana neh surat protesan dari gaston 31 ke penerbit buku sex itu?
masa dia pura2 lupa apa?
mana neh kecaman dia ke ustad yg sex maniak itu????

apa si gaston31 mau kaya si asfinia, minggat and pura-pura ****? (ato beneran **** yah)
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby Zebra Cross » Mon Apr 07, 2008 11:11 am

surga bukan kedagingan/keduniawian, surga diisi oleh roh orang-orang percaya,orang-orang yang benar,orang-orang yang hidupnya di dunia melakukan kehendak TUHAN YANG BENAR. Kedagingan musnah disaat tubuh mati, from dust to dust, yang berangkat ke surga atau neraka adalah roh manusia itu. Konsep surga dlm islam adalah surga dipenuhi oleh kedagingan, manusia tidak meludah,tidak beringus,tidak membuang hajat, tapi keringatnya berbau kesturi. HAAAAA????? tidak membawa sifat-sifat jasmani,tapi berkeringat? ollohnya nda belajar biologi. Disurga masih mengharapkan seks,free seks,gang bang, padahal di dunia aja hal-hal yang melegalkan demikian semuanya ditentang FPI,lalu apa bedanya DOLLY dengan Syurga????? GBU
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 8:33 pm

nayagenggong wrote:DATA BUKU
JUDUL : Indahnya SURGA pedihnya NERAKA
PENGARANG : Asrifin An Nakhrawie, S.Ag
PENERBIT : Ikthiar, Surabaya, 2007
BISA DIBELI di : Konter buku islam Gunung Agung

MUQADDIMAH

Segala puji bagi Allah yg menciptakan surga...yg menakjubkan hingga tempat ini begitu menggiurkan (ana sambil ngiler nulisnya, red). Nabi seringkali menceritakan berbagai kenikmatan yg ada disana, mulai dari kenikmatan makan, kenikmatan suasana, hingga pd kenikmatan SEX dg para (jamak) wanita yang disebut sebagai 'bidadari' ...

bersambung..
isi poll ok..
Namanya juga surga sob, kalo dibakar mah namanya neraka, kalo lo ngiler pindah agama aja sob
User avatar
death_of_anger
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Postby MikanSakura » Tue Nov 18, 2008 1:44 am

DoA emang hebat, bisa membalas belasan thread di bagian ini dengan berbagai macam kata-kata tidak bermutu. :lol: :lol:

Kebetulan, sekalian thread-thread lain dong, jangan cuma di bagian WANITA DALAM ISLAM aja dong... Tunjukin ke seluruh publik FFI kalo kamu emang cuman muslim cap teri
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby JanganCumaBicara » Wed Jun 02, 2010 12:44 pm

ada pertanyaan kenapa Tuhan menciptakan surga dan neraka ?
kenapa kita harus percaya adanya surga dan neraka padahal kita tak pernah melihat tetapi cuma membaca dari segala tafsir atau kitab-kitab agama dan mendengar dari pemuka agama saja ?

itu pertanyaan dari saya...
tolong di jawab dengan kata yang sopan ya dan bijak
akal dan iman harus seimbang...

karna klo ga seimbang an da hanya di permainkan setan dan lebih memilih nafsu
entah nafsu beremosi atau yang lainnya. tapi klo kelebihan iman wah mantep tuh manusia
:turban:

salam hangat untuk kalian semua

terima kasih
JanganCumaBicara
 
Posts: 3
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:32 am

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby poligami » Wed Jun 02, 2010 8:25 pm

INILAH PEMANDANGAN SYURGA ISLAM ITU:
ImageImage

mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.(QS. 52:20)

POLIGAMI MASAL DAN SEKS ORGY ...ITULAH SURGA ISLAM...
:turban:



Salam Poligami...
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby JanganCumaBicara » Thu Jun 03, 2010 7:17 pm

ada pertanyaan kenapa Tuhan menciptakan surga dan neraka ?
kenapa kita harus percaya adanya surga dan neraka padahal kita tak pernah melihat tetapi cuma membaca dari segala tafsir atau kitab-kitab agama dan mendengar dari pemuka agama saja ?

itu pertanyaan dari saya...
tolong di jawab dengan kata yang sopan ya dan bijak
akal dan iman harus seimbang...

karna klo ga seimbang an da hanya di permainkan setan dan lebih memilih nafsu
entah nafsu beremosi atau yang lainnya. tapi klo kelebihan iman wah mantep tuh manusia
:turban:

salam hangat untuk kalian semua

terima kasih
JanganCumaBicara
 
Posts: 3
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:32 am

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby JanganCumaBicara » Thu Jun 03, 2010 7:57 pm

kenapa pertanyaan saya ga dijawab yah...

saya harap anda mengerti dan memahami pertanyaan saya di atas...
jika sudah dijawab pertanyaan saya

ada jawaban terakhir dari saya
menurut agama yang anda anut apa sih pengertian dari surga dan neraka itu sendiri....?
saya harap anda bisa menjawab dengan...Sopan dan bijak
akal dan iman harus seimbang.....

ga ada gambar yang seronok
klo ada berarti itu sudah menjadi sifat dan kelakuan anda
walaupun hanya sekedar bercanda...

terima kasih..

yang merasa terusik saya mohon maaf...
JanganCumaBicara
 
Posts: 3
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:32 am

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby Nyampah » Mon Jun 07, 2010 9:12 am

JanganCumaBicara wrote:kenapa pertanyaan saya ga dijawab yah...

saya harap anda mengerti dan memahami pertanyaan saya di atas...
jika sudah dijawab pertanyaan saya

ada jawaban terakhir dari saya
menurut agama yang anda anut apa sih pengertian dari surga dan neraka itu sendiri....?
saya harap anda bisa menjawab dengan...Sopan dan bijak
akal dan iman harus seimbang.....

ga ada gambar yang seronok
klo ada berarti itu sudah menjadi sifat dan kelakuan anda
walaupun hanya sekedar bercanda...

terima kasih..

yang merasa terusik saya mohon maaf...


disini kan khusus membahas ttg islam bro, jadi pertanyaan lo emang kaga usah dijawab..
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby ndramus » Mon Jun 07, 2010 4:50 pm

JanganCumaBicara wrote:kenapa pertanyaan saya ga dijawab yah...

saya harap anda mengerti dan memahami pertanyaan saya di atas...
jika sudah dijawab pertanyaan saya

ada jawaban terakhir dari saya
menurut agama yang anda anut apa sih pengertian dari surga dan neraka itu sendiri....?
saya harap anda bisa menjawab dengan...Sopan dan bijak
akal dan iman harus seimbang.....

ga ada gambar yang seronok
klo ada berarti itu sudah menjadi sifat dan kelakuan anda
walaupun hanya sekedar bercanda...

terima kasih..

yang merasa terusik saya mohon maaf...
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby bigkong » Sun Jul 11, 2010 12:54 am

Wadaw kalo kalo surga hanya tempat buat ngesek, trus owlohnya ngapain ya'??? #-o #-o

pa jangan-jangan owlohnya punya kelainan , seneng nonton live sex orgy, apa ga bosen ya nonton terus gituan, bukannya kalo dah di surga itu abadi??
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby 72bidadari » Mon Jul 12, 2010 10:00 am

Kita suka seks karena rangsangan hormon dalam tubuh, sehingga manusia mau berhubungan seks dan menghasilkan anak, sehingga jumlah manusia bertambah banyak dan spesies manusia dapat bertahan dari kepunahan. Sama dengan binatang juga punya keinginan seks sehingga spesiesnya dapat bertahan & berkembang di dunia. Coba kalo manusia & binatang ga punya keinginan seks, pasti langsung punah.
Tapi apakah setelah kita lepas dari tubuh duniawi dan masuk ke surga masih punya keinginan seks? jawabannya adalah tidak. Jadi seperti apa kehidupan kita di surga? tidak ada yang tahu pasti tapi saya yakin keinginan seks sudah tidak ada karena sudah tidak dibutuhkan lagi untuk berkembang biak karena kita hidup kekal di surga.
Keinginan seks hanyalah alat yg diciptakan Tuhan supaya manusia/binatang mau berkembang biak sesuai dengan rencananya.
72bidadari
 
Posts: 23
Joined: Thu Jan 08, 2009 8:26 pm

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby Bagol5 » Tue Jul 27, 2010 4:16 pm

dari awal hidup,orok-remaja-dewasa ,...berkarier, mencapai prestasi, atau mencari makna kehidupan...
ada yang dalam hidupnya selalu berjuang,menantang maut,...
ada yang menjadi seniman berkarya menghasilkan karya seni nan indah...
ada yang menjadi pemimpin suatu negara...
ada yang menjadi atlit olahraga.catur,sepakbola,bulutangkis,silat,panjat tebing...
ada yang selalu kekurangan dalam hidupnya.cacat tubuh,kehilangan orangtua,bahkan ada yang sebagian besar hidupnya dihabiskan di rumah sakit,di penjara, sakit jiwa...

ketika menuju pembaringan terakhir bersiap
menuju surga ISLAM
yakni


SEKS
:butthead:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby Anunnaki » Sun Aug 22, 2010 12:33 am

Boleh saya menambahkan?

Muhammad adalah pedagang... dan bukan mantan pedagang.
Artinya, setelah sukses menangani dagangan karavan milik khadijah dan akhirnya diper"suami" (biasanya diperistri yah...) beliau tidak berhenti begitu saja menjadi pedagang. Kali ini barang dagangannya berupa konsep agama menurut beliau. Untuk mendapatkan member atau konsumen disamping dengan cara kekerasan, beliau menggunakan iklan mengenai surga yang dimana kondisi dan budaya bangsa arab tak jauh dari selangkangan dengan menawarkan bidadari-bidadari surga. Memang konsep surga bagi kaum yahudi dan nasrani adalah suatu tempat dimana mereka tidak kawin dan diperkawinkan.. jati diri manusia bukanlah sebagai pria dan wanita karena kita ini kelak sebagai roh yang tidak membutuhkan "makan" apalagi berhubungan intim.

Bayangkan.. bukan..bukan.. lebih tepatnya "pikirkan" tentang sebuah konsep surga versi Yahudi-Nasrani dengan versi Arab? Mana yang lebih laku? Jelas selangkangan. Dari situ sebenarnya kaum muslim dan non muslim bisa melihat dan berpikir dan menyangsikan bahwa Muhammad benar-benar pernah melihat surga atau minimal benar-benar memahami konsep surga yang sesungguhnya.

Jikalau isi teko itu adalah susu..maka jika dituangkan kedalam gelas pastilah susu
Jikalau isi teko itu adalah kopi..maka jika dituangkan kedalam gelas pastilah kopi

Jikalau isi teko itu adalah selangkangan..maka jika dituangkan kedalam gelas pastilah selangkangan
User avatar
Anunnaki
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby poligami » Sun Aug 22, 2010 10:38 am

Anunnaki wrote:Jikalau isi teko itu adalah susu..maka jika dituangkan kedalam gelas pastilah susu
Jikalau isi teko itu adalah kopi..maka jika dituangkan kedalam gelas pastilah kopi

Jikalau isi teko itu adalah selangkangan..maka jika dituangkan kedalam gelas pastilah selangkangan

Maksudnya isi pikiran Muhammad tidak jauh dari SEKS ama puluhan cewe cantik, yg slalu perawan lagi. O:)
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby toondae » Tue Aug 24, 2010 2:35 pm

Surga koq kyak tempat lonte aja.... Otak eror yg percya surga kyk geto,, awlloh ngapain kalo umatnya pada ngeseks, ato si SWT ngeseks jg ya,,hahahahaha.... Nyiksa diri puasa sebulanan, ledakin diri cuman dapat syuurga lonte.... Muslm otaknya tarok dimana,,?? Kq gk bisa mikir kalo surganya gk masuk akal...
toondae
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby rajawajar » Thu Jan 27, 2011 9:33 am

Di surga mak erot laku gak ya ??

Katanya kekuatan lelaki jadi 100x laki2x di dunia,
berarti 72 bidadari masih defisit tuh ...

BTW.
Kalo bidadarinya gak ngerasain orgasme,
apa enaknya berhubungan dengan gedebong pisang bermuka manis cantik doang ...... ??

Dasar mental ancur n481 4r48 sesat,
yang penting p3juny4 muncrat,
gak penting perempuan nikmat atau tidak,
puas atau tidak .....

n481 beginian diikutin banyak orang,
makanya ancur negara kita ....
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Postby Kizmayaz » Fri Jan 28, 2011 12:16 pm

hohohoh wrote:ya mending surga asli penuh bidadari drpd surganya kafir yg sebenarnya neraka,penuh pesundal berdada melorot,mati kok sengsara jd peliharaan wewe gombel. lol! ngakak.com lihat cara pikir kafirun.


Betul2 MIRIS membaca semua postingan muslimers semua..
ternyata yang ada dlm otak mereka:
SURGA = TEMPAT ESEK2 AKHIRAT FULL TIME
ga sadar ya, klo Iblis sedang mengadakan promosi untuk mengisi Nerakanya dengan iming2 SURGA ESEK2 itu..
Sadarlah muslimers..ALLAH sejati menciptakan manusia dengan tujuan untuk memuliakan kebesaranNYA
dalam ROH..
sedangkan SEX itukan kebutuhan biologis selama manusia masih hidup di dunia untuk melangsungkan keturunannya..
lha..klo disurga apa masih diperlukan organ reproduksi? :stun:

Ga nabinya,ga pengikutnya..
otaknya pada mesum semua... ](*,)
User avatar
Kizmayaz
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron