.

Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Syurga ada unsur esek-esek ria?

Poll ended at Sun Nov 25, 2007 10:14 am

Tidak ada!
12
48%
ada dong!
13
52%
 
Total votes : 25

Postby kuro_kuro » Wed Oct 24, 2007 2:11 pm

Hua ha ha ha... Ketawa gw liat postingan muslim2 ttg surga dan esek2 ini. SURGA KOK UNTUK AJANG ESEK2??
Dulu mgkn si Muhamad sering mimpi basah kali ya makanya, kebawa-bawa klo surga ada esek2nya

MENURUT GW ESEK2 ITU KAN KEINGINAN DUNIAWI(KEDAGINGAN), JD KLO NTAR KE SURGA SEMUA HAL TTG KEDUNIAWIAN JG AKAN DI TINGGALKAN!!!!

SO PARA MUSLIM SADAR DEH, AJARAN AGAMA KOK MENGAJARKAN KEINGINAN2 DUNIAWI SAMPAI KE SURGA????

ATAU JANGAN2 MENURUT MUHAMAD SURGA YG ESEK2 ITU PERUMPAMAAN DARI NERAKA???
JD MUHAMAD MENGANJURKAN MUSLIM UNTUK MASUK NERAKA SEMUA NIH.... HAHAHAHAHAHHA
kuro_kuro
 
Posts: 53
Joined: Tue Oct 16, 2007 11:29 am

Postby M-SAW » Wed Oct 24, 2007 2:47 pm

madmo wrote:@gaston31
ralat.
gw ingin mendiskreditkan islam??????
kalo sang ustad, ingin menunjukan keindahan islam????

bener2 double standar.....

Penyakit bang gaston yg semakin AKUT
kalau kafir yang nyampaein maka = mendiskreditkan
kalau sang ustad yg nyampein = MENUNJUKKAN keindahan islam


padahal yg disapein beritanya sama2 ttg kenikmatan hubungan badan di SURGA
MALAHAN sang KAFIR cuman NYAMPEIN apa yang ditulis si ustad dari buku si ustad.eh malah si kafir yang di tuduh MENDISKREDITKAN.kok si ustad nya gak kena tuduh juga?????????


Asik banget kan LOGIKA berfikir muslim yg munafik ini
:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby nayagenggong » Wed Oct 24, 2007 4:51 pm

gaston31 wrote:@naya
bkn palsu, imho isinya menyesatkan utk point yg mewarisi istri.

@madmo
knp gw tunjuk kalian, ya krn elo & naya mempublish isi buku tsb krn ingin mendiskreditkan Islam.
apa elo selalu mempublish buku yg tanpa rujukan yg valid hanya utk sekedar "membuka keburukan Islam"?

btw, thx infony. ntar gw cari bukunya n gw protes d.


1. mewarisi istri lu bilang menyesatkan
bagi saya juga sesat, tapi demikianlah yg tertulis di buku itu. Btw ada netter muslim yg semangat kok dengan "mewarisi istri" tsb

2. mendeskreditkan islam
bagi lu, saya mendeskreditkan islam dg mempublish buku tsb
bagi netter muslim lain (liat aja postnya di halaman2 sblmnya) malah seneng mewarisi istri laki2 ahli neraka
Pertanyaan saya, bagi lu si ustadz itu mendeskreditkan gak?

3. selalu
ce ileh ton, ton kenape lu cengeng begini. Baru 1 buku ini kok yg sy publish di site ini

4. Protes
nih alamat gunung agung

Jl.Kwitang No.38 Jakarta Pusat
Kota : Jakarta
Telp : (021) 310 2004, 310 2007
Fax : (021) 310 1846


Alamat : Jl.Kwitang No.6 Jakarta Pusat
Kota : Jakarta
Telp : (021) 391 9555
Fax : (021) 390 5247
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby kuro_kuro » Mon Oct 29, 2007 2:13 pm

Iya nih klo di surganya muslim nanti penuh dengan adegan porno n dada montok. berarti muslim udah biasa dong ama gituan...
Trus ngapain wanita muslim yg dada montok ditutupin ama jilbab, padahal nanti di surga hal gitu kan sudah jadi hal biasa
kuro_kuro
 
Posts: 53
Joined: Tue Oct 16, 2007 11:29 am

Postby nayagenggong » Mon Oct 29, 2007 2:47 pm

tempat yg dipenuhi dada montok itu jugalah yg sering digrebeg santri2 pas mau ramadhan,
bukankah syurganya sama? Byk dada montok juga
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby mamadsaw » Tue Oct 30, 2007 10:48 am

Jadilah Bijaksana wrote:Masuklah kedalam islam, agama tauhid(monotheisme) satu satunya didunia.


Dan jadilah teroris sekaligus penyembah berhala (meteorit hitam kaabah).. :)
User avatar
mamadsaw
 
Posts: 27
Joined: Sun Oct 28, 2007 8:14 pm

Postby mamadsaw » Tue Oct 30, 2007 10:58 am

nayagenggong wrote:tempat yg dipenuhi dada montok itu jugalah yg sering digrebeg santri2 pas mau ramadhan,
bukankah syurganya sama? Byk dada montok juga


Kalau para santri bisa berpikir seperti anda pasti mereka sudah dari dulu-dulu meninggalkan pesantren :D ... sudah merupakan fakta bahwa mayoritas pemeluk Islam notabene adalah kalangan yang kurang berpendidikan.. juga termasuk sebagian orang berpendidikan tetapi mudah di-"ongkosi" (omong kosongi) oleh para ustad.

IMAN tanpa LOGIKA adalah suatu bentuk KEBODOHAN yang KEKAL.
User avatar
mamadsaw
 
Posts: 27
Joined: Sun Oct 28, 2007 8:14 pm

Postby kuro_kuro » Tue Oct 30, 2007 11:19 am

Muslim2.... kapan to kapokmu....
kuro_kuro
 
Posts: 53
Joined: Tue Oct 16, 2007 11:29 am

Postby madison » Tue Oct 30, 2007 12:03 pm

boleh ga ya gue turun tangan??

Surra 56 Al Waqia 12-40

Berada dalam surga keni'matan.

Segolongan besar dari orang-orang yang terdahulu, dan segolongan kecil dari orang-orang yang kemudian. Mereka berada di atas dipan yang bertahtakan emas dan permata, seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan.

Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
dengan membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman yang diambil dari air yang mengalir, mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk, dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih, dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.

Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
laksana mutiara yang tersimpan baik. Sebagai balasan bagi apa yang telah mereka kerjakan. Mereka tidak mendengar di dalamnya perkataan yang sia-sia dan tidak pula perkataan yang menimbulkan dosa, akan tetapi mereka mendengar ucapan salam.

Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu.
Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas, dan air yang tercurah, dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya, dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk.

Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya, (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan, (yaitu) segolongan besar dari orang-orang yang terdahulu, dan segolongan besar pula dari orang yang kemudian.

ImageImageImageImageImageImageImage

translation by NJ Dawood of sura 56 verses 12- 39: "They shall recline on jewelled couches face to face, and there shall wait on them immortal youths with bowls and ewers and a cup of purest wine (that will neither pain their heads nor take away their reason); with fruits of their own choice and flesh of fowls that they relish. And theirs shall be the dark-eyed houris, chaste as hidden pearls: a guerdon for their deeds... We created the houris and made them virgins, loving companions for those on the right hand..."

Hadith (Islamic Tradition) collected by Al-Tirmidhi (died 892 CE [common era*]) in the Book of Sunan (volume IV, chapters on The Features of Paradise as described by the Messenger of Allah [Prophet Muhammad], chapter 21, About the Smallest Reward for the People of Paradise, (Hadith 2687).

The same hadith is also quoted by Ibn Kathir (died 1373 CE ) in his Koranic commentary (Tafsir) of Surah Al-Rahman (55), verse 72: "The Prophet Muhammad was heard saying: 'The smallest reward for the people of paradise is an abode where there are 80,000 servants and 72 wives, over which stands a dome decorated with pearls, aquamarine, and ruby, as wide as the distance from Al-Jabiyyah [a Damascus suburb] to Sana'a [Yemen]'."

Encyclopaedia of Islam says, even orthodox Muslim theologians such as al Ghazali (died 1111 CE) and Al-Ash'ari (died 935 CE) have "admitted sensual pleasures into paradise". The sensual pleasures are graphically elaborated by Al-Suyuti (died 1505 ), Koranic commentator and polymath. He wrote: "Each time we sleep with a houri we find her virgin. Besides, the penis of the Elected never softens. The erection is eternal; the sensation that you feel each time you make love is utterly delicious and out of this world and were you to experience it in this world you would faint. Each chosen one [ie Muslim] will marry seventy [sic] houris, besides the women he married on earth, and all will have appetising vaginas."

ImageImageImageImageImageImageImage
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby nayagenggong » Tue Oct 30, 2007 2:43 pm

mohon paragraf terakhir "encyclipedia of........vaginas" diterjemahkan
supaya sy mengerti
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby M-SAW » Tue Oct 30, 2007 2:56 pm

nayagenggong wrote:tempat yg dipenuhi dada montok itu jugalah yg sering digrebeg santri2 pas mau ramadhan,
bukankah syurganya sama? Byk dada montok juga


hahahah
ini serius atau kagak

kalau emang serius aku kasih tau yah

dimata MUSLIM yg menggrebek,,mereka merasa benar dan tidak munafik
mereka menggerebek karena gadis2 itu TIDAK ISLAMI.gadis berdosa,jauh banget dgn standar bidadari gadis montok di surga

semoga puas yah :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby madison » Tue Oct 30, 2007 3:03 pm

Ini terjemahan paragraf terakhir:

Encyclopaedia Islam mengatakan, bahkan orthodox Muslim theologians seperti al Ghazali (meninggal 1111 CE) dan Al-Ash'ari (meninggal 935 CE) "mengakui adanya kenikmatan sensual di syurga". Kenikmatan sensual digambarkan secara detail oleh Al-Suyuti (meninggal 1505 ), penafsir quran. Dia menulis: "Setiap kita tidur dengan bidadari kita menemukan dia tetap perawan. Disamping itu, p***s dari yang terpilih tidak pernah layu. Er**sinya abadi; sensasi yang kamu rasakan setiap saat kamu berci**a sungguhlah nikmat dan jika kamu merasakan di dunia ini, kamu akan pingsan. Setiap yang terpilih (muslim) akan mengawini 70 bidadari, disamping perempuan-perempuan yang dikawininya di dunia, dan semuanya akan memiliki v****a yang lezat."

ImageImageImageImageImage

sebagian kata-kata gue samarkan.
syerem sich.
sumbernya dari sini: Virgins? What Virgins?
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby M-SAW » Tue Oct 30, 2007 3:18 pm

wow...mana linknya bro
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby madison » Tue Oct 30, 2007 3:26 pm

itu udah gue kasih diatas.
gue baca dari artikel guardian unlimited :

Virgins? What virgins?

di wikipedia juga ada:
http://en.wikipedia.org/wiki/Houri
Last edited by madison on Tue Oct 30, 2007 4:09 pm, edited 1 time in total.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby re-born » Tue Oct 30, 2007 3:37 pm

asfintia wrote:xixixixi gua nanyanyak simple tapi di jawabnya macem macem nggak sesuai dengan pertanyaan bjuakakakakak

yang jawab bener cuman ndramus :) salutttttt...

gua ulangin sekali lagi ya

Kalian pilih yang mana, surga yang ada esek eseknya atau surga yang gak ngapa-ngapain, cuman selamat doank, atau mirip surga doank?

NOTE : xixixixi di larang munafik

tapi gua yakin yang jawab di bawah gua berikut ini tetep pada lari kemana mana, dan munafik

gak percaya?
liat posting kafir di bawah gua berikut ini!!


g lebih milih surga yang ga "ngapa2in" uda puas sama jawaban gue? to the point???

karena surga yang u maksud ada esek2nya cuma khayalan tingkat tingginya nabi u, gila sex.. mau ke surga aja masih inget yang begituan.. ga malu tuh ? g kalo jadi muslim trs pas mati ke surga dapet bidadari 72, mau g garap juga g mikir2 mang surga tempat apaan? apa ga malu tuh pas lagi "nge garap" tiba2 diliatin sama allah? mangnya surga tempat mesum? kalo tempat mesum mah ga usah jauh2 ke surga banyak noh di taman lawang.. se-mesum itukah allah yang u sembah?
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby re-born » Tue Oct 30, 2007 3:48 pm

asfintia wrote:lho namanya surga kekekekekek wajar donk kalau apa yang kita inginkan di kabulkan, bukan cuman selamat doank kekekekek, kalo surga isinya cuman keselamatan (gak masuk neraka) yahhh kaya sayur tanpa garam.

sekarang kalau gua tanya gini, kalian pilih mana surga yang ada esek eseknya apa surga yang gak ada apa apanya penting gak ke neraka aja.

note : jangan munafik :) kekekkekeke

tapi gua thu pasti semuanya pada munafik liat aja jawaban setelah di bawah gua ini kekekekke


@asfinthia...
g mo nanya itu foto di avatar yang u pajang itu murni muka u atau muka bini u?(kalo u laki2) hahahahahahahaha.. kalo muka bini u kaya gitu wajar sekali kalo u mendambakan adanya bidadari 72 biji yang cakep2 untuk ngelayanin u, bis pada kenyataannya u harus ketemu tampang kaya gitu di tiap2 malamnya selama u masih di dunia.... hahahahahahaahahahaha :P :lol: :D :wink:
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby Calo » Wed Oct 31, 2007 4:54 am

ImageImageImageImage
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby kuro_kuro » Wed Oct 31, 2007 8:49 am

Surga yang katanya tempat suci kok di buat ajak esek2...

Ha.. ha.. ha.. ha... yg benar aja nih....
kuro_kuro
 
Posts: 53
Joined: Tue Oct 16, 2007 11:29 am

Postby nayagenggong » Wed Oct 31, 2007 4:30 pm

bidadari itu sungguh sangat, sangat cantik
karena
kuda di syurga aja lebih cantik drpd wanita bumi
gmn bidadarinya ya?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby M-SAW » Wed Oct 31, 2007 5:26 pm

aduh nikmat banget yah maen2 ke surga islam
melihat2 body sexy SEKALI di dunia ini aja gue kadang JATUH IMAN,apalagi ntar di surga islam yah
wow wow
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users