Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
Post Reply

Syurga ada unsur esek-esek ria?

Poll ended at Sun Nov 25, 2007 10:14 am

Tidak ada!
12
48%
ada dong!
13
52%
 
Total votes: 25

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

@madmo
coba tunjukan di buku itu, gmbrn lokalisasi, dmn muslim bs bebas bergonta ganti pasangan, embat istri orang dll.
thx!

User avatar
nayagenggong
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Post by nayagenggong »

sampai saat ini belum ada MUSLIM yg mengklaim buku yg ana kutip di atas adl PALSU. MUSLIM gigih mempertahankan SYURGAnya penuh aroma SAYHWAT. Gak tahu dg MUSLIMAHnya..

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

@gaston
itu jawaban lo??? dari pertanyaan gw???

ente koq makin aneh?
mau OOT yah???

yang bilang 1 muslim dapet 72 istri sapa? ustad lo.
yang bilang 2 adalah bidadari dan 70 adalah isti2 yang diwarisi dari orang yang dineraka sapa? usad lo.
yang bilang ganti-ganti pasangan sapa? lo.
yang bilang mirip lokaisasi sapa? lo.

yang gw tanyakan udah jelas...
logikanya.
jika bapak kau masuk neraka, sapa yang ngewarisi ibu kau siapa?
yang msuk surga kan, taruh kata lo masuk surga, amrosi masuk surga osama bin laden juga. trus kalian lah yang ngewarisi istri bapak kau kan?

sapa yang bilang ngewarisi?????
otak mas, dipake mas....

lo bisa mikir nggak seh? mirip sama signature gw. eh mirip sama yang dibilang sama si asfin waktu dia gencar nanya2 tuh, tapi bagian akhir.

@nayagenggong

tenang bang, si gaston ni nggak nolak si ustad yang ngarang bku itu koq.
dari yg gw tau, si gaston ini gentlemant lo...

tp gw rasa se baik apapun muslim yang waras, kalo dibenturkan dengan pertanyaan datas, maka kelakuan mirip sama muslim yang laen. OOT ato minggat.

User avatar
nayagenggong
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Post by nayagenggong »

madmo wrote: @nayagenggong

tenang bang, si gaston ni nggak nolak si ustad yang ngarang bku itu koq.
dari yg gw tau, si gaston ini gentlemant lo...

tp gw rasa se baik apapun muslim yang waras, kalo dibenturkan dengan pertanyaan datas, maka kelakuan mirip sama muslim yang laen. OOT ato minggat.
yup!
Saya masih menunggu komentar muslim yg lain, dari kemarin cuma gaston dan asfinyg post dengan semangat dan secara gentle mengakui di syurganya penuh aroma syahwat

User avatar
No_Name
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Post by No_Name »

islam memang agama yg aneh.

pada dasarnya surga pertama kali dibuat bukan utk berbuat seks, Tuhan menciptakan adam dan hawa bukan utk ngeseks di surga.

manusia lah yg karna nafsu dan bisikan iblis membuat surga menjadi tempat berdosa, adam dan hawa bersetubuh.
oleh karenanya Tuhan menjadi murka dan menghukum manusia, wanita(Hawa) menjadi mengandung susah dlm melahirkan anaknya), adam dibuat susah mencari nafkah sebagai suami, dsb.

dibuangnyalah manusia ke bumi.

jadi....pada hakekatnya surga bkan tempat utk esek2, makanya Tuhan marah dan menghukum manusia.

lha, bagaimana dg islam??
koq surga yg kudus yg menjadi tempat kediaman Tuhan dijadikan sarang pelacuran 72 bidadari surga, koq jadi kebalik2 yg diajarkan muhammad.
itu neraka yg pastinya....

so Islam adalah ajaran sesat teman2!

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

dan yang makin anehnya, para muslim mengatakan surga islam jauh lebih menarik dari surga kafir. Apa mereka tidak membayangkan, keturunan2 mereka yang masuk neraka akan di gangbang. yang jelas surga kafir adalah surga yang tidak dapat dirasakan kenikmatannya seperti yang ada di dunia. surga dimana rasa sedih, rasa cemburu, rasa iri, ambisi, rasa sakit, rasa kecewa yang akan tidak pernah ada lagi. andai anda sudah merasakan hidup tanpa rasa yang diatas, bisa anda bayangkan keinginan seks tersebut akan punah. karena seks muncul berdasarkan nafsu, dan nafsu muncul karena rasa yang diatas. kenapa AAgym menikah lagi, yang kelas rasa kecewa terhadap kehangatan ranjang dari istrinya yang pertama. surga adalah hidup tanpa nafsu. tetapi kebahagiaan yang menyatu tiada tara. tidak akan pernah diketahui manusia yang hidup sekarang kebahagiaannya. nafsu mu telah melebur satu dengan kebahagiaan.

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

kalo ente bisa ngomong apa yg di surga berbeda ..lah kenapa ente gak bisa menerima bahwa SEX juga bverbeda di sana ..?

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

ok, ok...

@madmo
yang bilang 1 muslim dapet 72 istri sapa? ustad lo.

===
ini ada di hadits, gw ga tau gmn implementasinya.
krn point ini ga bgitu penting bagi gw.

yang bilang 2 adalah bidadari dan 70 adalah isti2 yang diwarisi dari orang yang dineraka sapa? usad lo.
=====
ini msh dipertanyakan, ga ada istilah mewarisi istri orang lain dlm Islam. naya, bs cuplikkan haditsnya?
thx

yang bilang ganti-ganti pasangan sapa? lo.
yang bilang mirip lokaisasi sapa? lo.

=========
yup, gw. krn pertanyaan elo diatas yg berawal dr 'mewarisi' istri penghuni neraka.

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

@murtad
surga adalah hidup tanpa nafsu. tetapi kebahagiaan yang menyatu tiada tara. tidak akan pernah diketahui manusia yang hidup sekarang kebahagiaannya. nafsu mu telah melebur satu dengan kebahagiaan.
===
gw stuju dgn pndpt elo. napsu pun shrsnya tdk ada dsurga, dmikian sgala sifat negatif.
demikian pula hal ini jg tdk akan terjadi disurga,
"kenapa AAgym menikah lagi, yang kelas rasa kecewa terhadap kehangatan ranjang dari istrinya yang pertama"

jd sex disurga tdk muncul berdasar nafsu, hanya kebahagian bercinta dgn pasangannya saja.
bknkah sex adalah fitrah dasar manusia sejak diciptakannya laki2 dan perempuan?

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

asfintia wrote:xixixixi gua nanyanyak simple tapi di jawabnya macem macem nggak sesuai dengan pertanyaan bjuakakakakak

yang jawab bener cuman ndramus :) salutttttt...

gua ulangin sekali lagi ya

Kalian pilih yang mana, surga yang ada esek eseknya atau surga yang gak ngapa-ngapain, cuman selamat doank, atau mirip surga doank?

NOTE : xixixixi di larang munafik

tapi gua yakin yang jawab di bawah gua berikut ini tetep pada lari kemana mana, dan munafik

gak percaya?
liat posting kafir di bawah gua berikut ini!!
Saya memilih Surga yang berisi keselamatan saja, yang damai.
Kalo soal sex, saya sudah puas dengan yang kehidupan didunia.

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

gaston..gaston...
gaston31 wrote:yang bilang 2 adalah bidadari dan 70 adalah isti2 yang diwarisi dari orang yang dineraka sapa? usad lo.
=====
ini msh dipertanyakan, ga ada istilah mewarisi istri orang lain dlm Islam. naya, bs cuplikkan haditsnya?
thx

yang bilang ganti-ganti pasangan sapa? lo.
yang bilang mirip lokaisasi sapa? lo.

=========
yup, gw. krn pertanyaan elo diatas yg berawal dr 'mewarisi' istri penghuni neraka.
kan dari awal gw nanya, Percaya nggak lo sama buku karangan ustad lo?
lo bilang kalo sahih percaya kan?????

kenapa dia awal2 lo nggak ngebantah buku sex bejad itu? tapi malah ngebela?
itu indikasi lo percaya buku itu kan?
trus begitu gw tanya hal yang sensitif, lo koq ngeles? mau coba ngebela apa??

kenapa lo nggak suratin aja tuh pengarang buku cabul itu? bilangin kalo dia itu nyebarin fitnah ke islam?
kenapa sekarang kesalahan dan pembuktian ketidak-validan buku itu tergantung di FFI (nayagenggong)?
kenapa bukan di muslim?
bukankah kalian sensitif sekali dengan yang namanya pornografi? dan fitnah terhadap muslim??????

aneh?

sekarang lo hendak bilang kalo lo nggak percaya sama ustad lo kan? biar lo nggak usah ngejawab pertanyaan gw...
belum berakhir om, situ harus membuktikannya, caranya seperti yang saya bilang, suratin tuh ustad....
kalo nggak mau, apa artinya? lo ngedukung? lo percaya? maka.... jawab pertanyaan gw....

pusing nggak loh ngliat ajaran islam....

doski
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Post by doski »

MONTIR KEPALA wrote:kalo ente bisa ngomong apa yg di surga berbeda ..lah kenapa ente gak bisa menerima bahwa SEX juga bverbeda di sana ..?
SEX yang bverbeda menurut luh disurga ape TIR? pan surganye aje kate muslim2 gelap juge beda, tanye aje ke nyang suke bilang XIXIXIXIXI.

User avatar
ganyang_itoxer's
Posts: 67
Joined: Sun Oct 07, 2007 2:41 pm

Post by ganyang_itoxer's »

Intinya di Surga-nya muslim ada 72 wanita yang siap di bawa ngen*** :D

Buktinya ?? Udh ada tuh di Hadist muslim :D

Tuh buku khan katanya kepercayaan muslim...

Knp muslimnya nyangkal :P

****...

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

@madmo
ntar tunggu cuplikan hadits dr nayagenggong ttg pernyataan buku tsb, mewarisi istri penghuni neraka!

dan ingat, itu buku bkn kitab suci gw, jd ga ada keharusan gw utk percaya ato ngikutinnya.
klo isinya bertentangan Al Quran ya gw anggap buku sampah.

isabukanallah
Posts: 7
Joined: Tue Oct 09, 2007 8:34 am

Post by isabukanallah »

Mau yang lebih jorok???
Baca aja kitabmu sendiri...

Ayat-ayat Porno (cabul)
1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

bersambung....

isabukanallah
Posts: 7
Joined: Tue Oct 09, 2007 8:34 am

Post by isabukanallah »

xxxxxxxxxxxx

User avatar
asfintia
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Post by asfintia »

@atas

bentar lagi postingan loe bakal di hapus kekekekkekeke kita cuman boleh menangkis tapi gak boleh menyerang

isabukanallah
Posts: 7
Joined: Tue Oct 09, 2007 8:34 am

Post by isabukanallah »

Yoi... pasrah aja......

Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.

“….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

bersambung.....

User avatar
willie
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Post by willie »

Islam dan muslim memang terobsesi sama sex... sampe2 kitab suci agama lain pun dicari yg berbau2 sex-nya juga...

ck..ck..ck.. :lol:

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

@gaston31
iseng aja ah..

lo nggak malu liat temen2 lo ngepost diatas kayak gitu? malah si asfin itu, buset dah...

menurut gw seh mereka emang muslim sejati loh, menurut lo iya juga kan?

Post Reply