.

MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan anda isi pollingnya

1. argumen netter MOSLEM benar, argumen MUSLIM di BUKU tsb saaj yang SALAH, HARTONO ahmad zais dll benar2 tidak tau ISLAM
0
No votes
2. argumen muslim di buku tsb benar, netter moslem bener tidak tau ajaran ISLAM yg ASLI
3
14%
3. KALAU argumen dari BUKU islam itu salah, berarti ISLAM yg benar adalah ISLAM LIBERAL ya??? Bukankah buku itu diterbitkan utk MEMBUNGKAM ISLAM LIBERAL/MODERAT?
1
5%
4. sbg kafir saya TAU PERSIS perjanjian itu adalah perjanjian yang sangat2 MERENDAHKAN/MENGHINA kafir
17
81%
 
Total votes : 21

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby lapis legit » Mon Jan 24, 2011 10:37 am

Itu yang umar rangkum ada hadisnya ga apa cuma ijtihad beliau juga..

Tapi Eropa dark ages juga aturan2 berpakaian bagi yahudi dan slimer juga lho...
dari wikipedia ga jauh2....

http://en.wikipedia.org/wiki/Yellow_badge


In European countries, dress codes were also imposed on Jewish and other non-Christian residents. In Europe, the Fourth Council of the Lateran of 1215 ruled that Jews and Muslims must be distinguishable by their dress (Latin "habitus")", and the yellow badge in Europe dates from this, unlike the Jewish hat (or "Judenhut"), a cone-shaped hat, which is seen in many illustrations from before this date, and remained the key distinguishing mark of Jewish dress in the Middle Ages.[10] From the 16th century, the use of the Judenhut declined, but the badge tended to outlast it, surviving into the 18th century in places.[11]

The identifying mark varied from one country to another, and from period to period. Apart from the hat, there were also attempts to enforce the wearing of full-length robes, which in late 14th century Rome were supposed to be red. The most common form of badge was the "rota" (Latin for "wheel"), which looked like a ring, of white or yellow.[12] The shape and color of the patch also varied, although the color was usually white or yellow. Married women were often required to wear two bands of blue on their veil or head-scarf.[13] Edward I of England's Statute of Jewry prescribed "the form of two Tables joined, of yellow felt of the length of six inches and of the breadth of three inches".[7] This shape — two separate strips or two joined round-topped rectangles — was particular to England.[14] In Portugal a red star of David was used.[15] Louis IX of France ordered French Jews to wear oval rouelle,[7] a version of the "rota". As with all sumptuary laws, enforcement of the rules was very variable; in Marseilles the magistrates ignored accusations of breaches, and in some places individuals or communities could buy exemption.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Di negara-negara Eropa, kode pakaian juga dikenakan pada penduduk non-Kristen Yahudi dan lainnya. Di Eropa, Konsili Lateran Keempat pada 1215 memutuskan bahwa Yahudi dan Muslim harus dibedakan dengan pakaian mereka (Latin "habitus") ", dan lencana kuning di Eropa dari tanggal ini, tidak seperti topi Yahudi (atau "Judenhut") , sebuah topi berbentuk kerucut, yang terlihat di banyak ilustrasi dari sebelum tanggal ini, dan tetap tanda membedakan kunci gaun Yahudi di Abad Pertengahan. [10] Dari abad ke-16, penggunaan Judenhut menurun, tetapi lencana cenderung hidup lebih lama dr itu, bertahan hingga abad ke-18 di tempat. [11]

Tanda identifikasi bervariasi dari satu negara ke negara lain, dan dari periode ke periode. Selain topi, ada juga upaya untuk menegakkan mengenakan jubah panjang penuh, yang pada akhir abad ke-14 Roma seharusnya menjadi merah. Bentuk yang umum sebagian besar lencana adalah "giliran" (Latin untuk "roda"), yang tampak seperti cincin, putih atau kuning. [12] Bentuk dan warna patch juga bervariasi, meski warnanya biasanya putih atau kuning. Perempuan yang sudah menikah sering diharuskan untuk memakai dua pita biru pada jilbab atau jilbab. [13] Edward I dari Inggris s ' Statuta Yahudi ditentukan "bentuk dua Tabel bergabung , kuning merasa dari panjang enam inci dan dari luasnya tiga inci ". [7] ini bentuk - dua strip terpisah atau dua bergabung round-atasnya empat persegi panjang - yang khusus ke Inggris. [14] Dalam Portugal merah bintang Daud digunakan. [15] Louis IX dari Perancis memerintahkan orang-orang Yahudi Perancis untuk memakai rouelle oval, [7] sebuah versi dari "giliran". Seperti dengan semua undang-undang sumptuary, penegakan aturan sangat bervariasi; di Marseilles para hakim mengabaikan tuduhan pelanggaran, dan di beberapa tempat individu atau masyarakat bisa membeli pengecualian.


(Bukan OOT bang MOMOD... Kasih gambaran situasi dark ages EROPA lho.. Bukan agama)

Bagaimana...? :-#
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby je_prince97 » Fri Jun 17, 2011 1:19 pm

sadliaja wrote:Kristen jelek... :P :P kristen suka memutarbalikkan fakta... :P

Yahudi... hihih... :D :D jijay.....

Hombreng? Anak SD? Woq :shock: Komennya boooo, anak kecil bangeteeeeeeeee :rolling:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby Ipanks » Sat Jun 18, 2011 7:31 pm

sadliaja wrote:Kristen jelek... :P :P kristen suka memutarbalikkan fakta... :P

Yahudi... hihih... :D :D jijay.....

je_prince97 wrote:Hombreng? Anak SD? Woq :shock: Komennya boooo, anak kecil bangeteeeeeeeee :rolling:

Si sadliaja ini keknya kristener yg menyamar jd muslim...hehe
Ipanks
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 15, 2011 3:07 pm

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby je_prince97 » Sat Jun 18, 2011 10:29 pm

Ipanks wrote:Si sadliaja ini keknya kristener yg menyamar jd muslim...hehe

Bukan lagi, muslim yang menyamar sebagai "muslim" :rolling:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby ali5196 » Sat Jun 18, 2011 10:45 pm

lapis legit wrote:Itu yang umar rangkum ada hadisnya ga apa cuma ijtihad beliau juga..

Tapi Eropa dark ages juga aturan2 berpakaian bagi yahudi dan slimer juga lho...
dari wikipedia ga jauh2....




Kalau non-Muslim yang diskriminasi, itu oleh Muslim ffi bernama lapislegit dianggap 'kejahatan'. TAPI kalau Umar yang diskriminasi non-Muslim, itu namanya 'ijtihad beliau.'
](*,) ](*,)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby chrystal eye » Thu Jun 30, 2011 11:54 am

ali5196 wrote;
Kalau non-Muslim yang diskriminasi, itu oleh Muslim ffi bernama lapislegit dianggap 'kejahatan'. TAPI kalau Umar yang diskriminasi non-Muslim, itu namanya 'ijtihad beliau.'


yaaaa... bang ali gimana sih?
kalau Umar nggak dibilang ijtihad padahal dia melakukan sesuai perintah nabinya jadi serba salah dong? sama aja bilang nabi nya mengajarkan kejahatan...
Jadi Maju kena Mundur Kena.......

Maju = Nabinya penyebar kejahatan
Mundur = Sama aja taruh otak di dengkul.........

Nah daripada kuwalat bilang sang nabi adalah penjahat, saya salut sama muslim2 yang rela berkorban dengan meletakkan otaknya ke dengkul. Inilah kerelaan hati/pengorbanan dan kepasrahan sejati....... kafir mana punya itu?
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron