.

MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan anda isi pollingnya

1. argumen netter MOSLEM benar, argumen MUSLIM di BUKU tsb saaj yang SALAH, HARTONO ahmad zais dll benar2 tidak tau ISLAM
0
No votes
2. argumen muslim di buku tsb benar, netter moslem bener tidak tau ajaran ISLAM yg ASLI
3
14%
3. KALAU argumen dari BUKU islam itu salah, berarti ISLAM yg benar adalah ISLAM LIBERAL ya??? Bukankah buku itu diterbitkan utk MEMBUNGKAM ISLAM LIBERAL/MODERAT?
1
5%
4. sbg kafir saya TAU PERSIS perjanjian itu adalah perjanjian yang sangat2 MERENDAHKAN/MENGHINA kafir
17
81%
 
Total votes : 21

MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby M-SAW » Mon Aug 20, 2007 10:00 pm

utk acara tipu2 menipu
ente2 bisa baca juga link berikut :
Mengungkap kebohongan netter MONTIR KEPALA
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

juga dari tante rebecca :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14724

===
back to topik

jadi ceritanya begini
baca dulu link ini :
!! The Pact of UMAR; status Kristen dibawah Islam, 2 artikel
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 243#201243

    The Pact/Perjanjian Umar disebut juga AELIA

    Pakta Umar adalah perjanjian antara penduduk asli Kristen Syria (yang jatuh di bawah kekuasaan penjajah Muslim) dgn Umar Ibn Al-Khattab, penerus kedua (khalifah) dari nabi Muhammad.

    Dalam pakta ini Umar menyetujui agar umat Kristen terus menjalankan ibadah mereka dengan syarat-syarat. Umat Muslim membanggakan :shock: pakta perjanjian ini yang mereka anggap mencerminkan betapa toleran-nya Islam dalam memperlakukan non-Muslim di wilayah-wilayah yang baru mereka jajah.

    Namun bertentangan dengan klaim muslim, pakta ini sebenarnya sangat menghina umat Kristiani dan menunjukkan betapa arogan dan menindasnya kaum Muslim itu dalam memperlakukan non-Muslim yang terpaksa tunduk kepada aturan mereka. Meskipun pakta ini dibuat sedemikian rupa seolah-olah kaum Kristen sendiri yang telah merancangnya, tidak sulit utk melihat siapa yg mendiktekan perjanjian itu kepada mereka!

seberapa MENG HINA kah?
    Status Non-Muslim di bawah pemerintahan Muslim

    Telah kami dengar dari ‘Abdul-Rahman Ibn Ghanam [wafat 78 H. 697 AD.] sebagai berikut: Ketika Umar Ibn Al-Khattab (radi Allah anho) menyetujui perdamaian dengan orang Kristen Syria, kami menuliskan untuk beliau hal berikut:

    Demi nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Berikut sebuah surat untuk hamba Allah Umar [ibn al-Khattab], Amir ul Mukminin, dari kami, umat Kristen sebuah kota ini atau itu. Pada saat baginda mendatangi kami, kami memohon pada baginda untuk melindungi kami (aman), keluarga kami, kepunyaan kami, dan warga masyarakat kami, dan kami sudi menjalankan kewajiban2 berikut bagi diri baginda:
    Kami berjanji tidak akan membangun, di kota2 kami ataupun sekitarnya, monastery baru, Gererja, biara, ataupun kediaman para rahib, juga tidak akan kami perbaiki (tempat ibadah kami), baik malam maupun siang,
    kalaupun kesemuanya itu runtuh sampai jadi puing-puing atau yang terletak di wilayah kaum Muslim (tidak akan kami perbaiki).
    Akan kami buka lebar2 pintu-pintu gerbang kami bagi para pelancong dan pengelana. Akan kami berikan penginapan dan layanan selama 3 hari bagi semua Muslim yang melewati tempat kami.
    Kami tidak akan berikan perlindungan dalam gereja2 kami atau dalam tempat-tinggal kami bagi mata-mata, maupun menyembunyikan mereka dari para Muslim.
    Kami tidak akan mengajarkan Qur’an kepada anak-anak kami.
    Kami tidak akan beribadah secara terbuka, maupun membuat orang jadi masuk agama kami. (Tapi) Kami tidak akan melarang siapa pun dari anggota keluarga kami yang mau masuk Islam jika mereka menginginkannya.
    Kami akan tunjukkan rasa hormat kepada para Muslim, dan kami akan berdiri bangkit dari kursi kami saat mereka ingin duduk.
    Kami tidak akan mencoba menyerupai Muslim dlm cara berpakaian dng cara apapun : galansuwa, topi turban, sepatu.
    Kami tidak akan mengadopsi istilah ‘kunya’ mereka (epithet, semacam “SAW, AS, pbuh, alaihi al-salat wa al-salam, dsb.)
    Kami tidak akan naik sadel (berkuda), maupun membawa pedang atau senjata apapun, atau membawanya melalui orang-orang kami.
    Kami tidak akan mencetak tulisan Arab pada segel-segel kami.
    Kami tidak akan menjual minuman yang di-fermentasi.
    Kami akan menggunting pendek rambut dahi kami.
    Kami akan selalu berpakaian yang sama di mana pun kami berada, dan kami akan mengikat pinggang kami memakai ikat pinggang.
    Kami tidak akan memperlihatkan salib kami atau buku/kitab kami di jalan-jalan atau di pasar para Muslim. Kami hanya akan menggunakan dentingan kecil saja dalam gereja-gereja kami. Kami tidak akan meninggikan suara kami dalam ibadah apa pun di dalam gereja kami agar tidak menyinggung perasaan kehormatan kaum Muslim.
    Kami tidak akan melakukan ritual daun palm [pada Minggu Palm/parade di jalan] atau beribadah terbuka di muka umum perayaan Ba’ooth [doa Senin Paskah]
    Kami tidak akan berisik pada saat kami memakamkan kerabat yang wafat.
    Kami tidak akan menyalakan cahaya di jalanan para Muslim atau dalam pasar-pasar mereka.
    Kami tidak akan memakamkan kerabat kami didekat makam Muslim.
    Kami tidak akan mengambil budak yang dikhususkan bagi Muslim.
    Kami tidak akan membangun rumah lebih tinggi dari rumah-rumah Muslim.

    Ketika saya membawakan surat ini kepada Umar, beliau menambahkan, “Dan kami tidak akan memukul seorang Muslim. Kami menerima syarat-syarat ini bagi diri kami dan bagi warga masyarakat kami, dan sebagai imbalannya kami akan menerima perlindungan aman.

    Jika sampai kami melanggar perjanjian ini yang telah kami pegang teguh, kami setuju agar kami kehilangan jaminan perjanjian kami [sbg dhimma], dan kami akan menanggung hukuman atas kejahatan pemberontakan dan pengkhianatan.

    Umar Ibn Al-Khittab menjawab: Tandatanganilah apa yang mereka minta, namun tambahkan dua butir klausa dan paksakan pada mereka itu sebagai tambahan atas apa-apa yang telah mereka kerjakan. Yaitu: “Mereka tidak boleh membeli (menebus) siapapun yang dipenjarakan oleh Muslim”, dan “Barangsiapa yang memukul seorang Muslim dengan sengaja akan kehilangan perlindungan dari pakta ini.”

    Dari buku Al-Turtushi's, Siraj al-Muluk.

---------------

nah,seorang NETTER ber nick MOSLEM dalam salah satu postingnya di forum tetangga .Dia berusaha MATI2an untuk MERUBAH arti dari PERJANJIAN tersebut.
DIA jungkir balik MEMANIS2kan dan MENCOCOKKAN perjanjian tersebur dgn ngutip2 bibel
hahahahah
silahkan baca :
http://faithfreedom.myforumportal.com/v ... c.php?t=30


L
A
L
U

tentukan pilihan anda :)


anda pilih Argumen Netter moslem atau argumen FFI :)

sebelum MEMILIH,mari kita baca2 yg ini dulu :)


TAMBAHAHAN :
saya tidak akan berbasa basi untuk MEMBATANAH ARGUMEN dari netter MOSLEM,cukuplah UMAT ISLAM lain yang MEWAKILI saya :)
Saya akan KUTIPKAN PENDAPAT dari anak didiknya USTAD HARTONO AHMAD ZAIS di bawah ini :
ini bukunya yang secara tidak LANGSUNG MEMBENARKAN TUDUHAN FFI tehadapa PERJANJIAN UMAR TSB
Image

ini lah kata2 si penulis buku :
    Yang menarik untuk dikomentari, bahwa mereka/[muslim moderat] lebih suka merujuk ke buku-buku orang-orang kafir, padahal buku sejarah Islam yang ditulis oleh orang Islam sendiri bahkan oleh para ulama muslim tersedia di mana-mana. Apalagi pada halaman 121 telah menyebutkan bahwa Nurkholis mengutipnya dari Ibnu Khaldun, lalu mengapa tidak dirujuk?

    Yang kedua, pilihan kutipan itu mengesankan bahwa perjanjian Aelia/{pact of UMAR} itu untuk memuliakan orang Kristen adalah penghianatan terhadap umat Islam terutama kepada Umar bin Al-Khathab Radhiyallahu Anhu, yang benar adalah untuk menghinakan orang-orang Kristen karena lebih memilih kesyirikan dan kekufuran daripada tauhid dan Islam yang telah diwasiatkan oleh Nabi Isa Alaihissalam.


nah netter moslem??
-apakah anda masih menganggap PERJANJIAn itu = MEMULIAKAN orang kristen?
- APAKAH si penulis buku tsb kurang MENGERTI ISLAM?

hehehehe

ayo isi pollingnya :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Rouen » Tue Aug 21, 2007 7:07 am

Cukup jelas isi pakta tersebut, bahwa yang meminta perlakuan seperti itu adalah mereka (Yahudi dan Nasrani) sendiri. Jadi anda jangan buat macam-macam fitnah disini bahwa yang membuat isi pakta tersebut dari pihak kaum muslimin....

Pada prinsipnya Yahudi tidak mau macam-macam lagi seperti nenek moyang mereka di jaman rasulullah yang sering bentrok dengan umat muslimin.


Harusnya gini:
ukup jelas isi pakta tersebut, bahwa yang meminta perlakuan seperti itu adalah mereka (Yahudi dan Nasrani) sendiri (karena diancam opleh Muslim). Jadi anda jangan buat macam-macam fitnah disini bahwa yang membuat isi pakta tersebut dari pihak kaum muslim.... (walau mereka memaksa Yahudi membuat pakta itu or die in the name of Allah!)

Pada prinsipnya Yahudi tidak mau macam-macam lagi seperti nenek moyang mereka di jaman rasulullah yang sering bentrok dengan umat muslimin (karena mereka masih sayang nyawa dan tahu muslim itu, dikit-dikit gorok... dikit-dikit cambuk, dikit-dikit (terusin sendiri kekejaman muslim lah)

klo diliat dari paktanya sih kedudukan muslim dan Yahudi itu spt ini lho
muslim = raja, ga boleh ditiru bahkan ampe pakaeiannya juga...
Yahudi = budak rendahan, ga punya hak untuk protes... harus tunduk... ga boleh bikin monastery baru walaupun yang lama disentil aja rubuh! Lebih lagi gunting rambut aja ga boleh... gila apa tuh muslim...

Jika sampai kami melanggar perjanjian ini yang telah kami pegang teguh, kami setuju agar kami kehilangan jaminan perjanjian kami [sbg dhimma], dan kami akan menanggung hukuman atas kejahatan pemberontakan dan pengkhianatan.

Kata2 ini hanya bisa keluar dari mulut orang yang kalah perang, tertindas, diancam dengan pedang...
soalnya kehilangan predikat dhimma = 120% ditusuk... masuk kuburan..

Bener2 Auloh Maha Pengasih lagi Maha Penyayang untuk Muslim dan Auloh Maha Keji dan Maha Pendendam bagi Yahudi!
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby M-SAW » Tue Aug 21, 2007 11:57 am

hasil sementara :)
SIlahkan anda isi pollingnya
1.argumen netter MOSLEM benar,argumen MUSLIM di BUKU tsb saaj yang SALAH,HARTONO ahmad zais dll benar2 tidak tau ISLAM
0% [ 0 ]
2. argumen muslim di buku tsb yg benar,netter moslem bener tidak tau ajaran ISLAM yg ASLI
66% [ 2 ]
3.KALAU argumen dari BUKU islam itu salah,berarti ISLAM yg benar adalah ISLAM LIBERAL ya??? Bukankah buku itu diterbitkan utk MEMBUNGKAM ISLAM LIBERAL/MODERAT?
0% [ 0 ]
4. sbg kafir ,saya TAU PERSIS perjanjian itu addlaha perjanjian yang sangat2 MERENDHAKAN/MENGHINA kaum kafir :(((
33% [ 1 ]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby awak_newbiee » Sat Aug 25, 2007 6:06 am

Rouen wrote:Harusnya gini:
ukup jelas isi pakta tersebut, bahwa yang meminta perlakuan seperti itu adalah mereka (Yahudi dan Nasrani) sendiri (karena diancam opleh Muslim). Jadi anda jangan buat macam-macam fitnah disini bahwa yang membuat isi pakta tersebut dari pihak kaum muslim.... (walau mereka memaksa Yahudi membuat pakta itu or die in the name of Allah!)

kk, bisa minta diperjelas ga
aku pengen banget tau soal ini...
termasuk data2 pendukungnya
seperti
yg minta perjanjian itu sapa?? dari wilayah mana?
klo itu perang, kira2 perangnya kapan....dimana?yg nyerang sapa dst
trus setelah pakta itu keluar akibatnya seperti apa...dst
apa lagi ya....
terserah deh mo nulis apalagi
tapi jgn ngasih link pelm ya kk, aku ga bisa donlot soalnya

yg pasti aku pengen banget tau soal ini
kalo bisa membantu aku sangat berterimakasih

thx
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby murtad mama » Tue Aug 28, 2007 2:47 pm

yah namanya juga moslem bro....selalu taqiyya emang sudah mendarah daging sama aja dgn nabi cabul muhammad :P

dikasih bukti ngelunjak ndak karuan...ckckckckc

kasihan aku melihat penipuanmu wahai chicken coward "moslem"
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby energen » Thu Aug 30, 2007 5:41 pm

Perjanjian itu terjadi karena kedudukan muslim dominan dan kristen syria terdesak. Orang-orang kristen syria menukar kebebasan mereka beragama, hak membangun kota dan rumah ibadah, hak mengekspresikan ibadahnya, martabat sebagai manusia merdeka dan sederajat sebagai upaya menghindari kehancuran/pembunuhan massal.

Perjanjian seperti itu sama sekali tidak mencerminkan adanya toleransi dan kesedarajatan dalam hubungan islam dan kafir.

muslim yang membanggakan perjanjian ini kalau bukan terlalu naif adalah seorang munafik yang pura-pura toleran.
energen
 
Posts: 21
Joined: Fri Aug 24, 2007 6:49 pm

Postby M-SAW » Thu Aug 30, 2007 6:38 pm

energen wrote:muslim yang membanggakan perjanjian ini kalau bukan terlalu naif adalah seorang munafik yang pura-pura toleran.


btw

mana yah si netter MOSLEM
pasti dia kaget banget kalau ARGUMEN mati2annya ternyata DIPATAHKAN oleh MUSLIM lain yg jauh lebih diakui BOBOTNYA

apes banget kamu yah netter MOSLEM, gak nyangka kamu kan kalau AKU postingkan isi BUKU yg mengupas ISLAM JIL dan PLURAL itu kan?
hehehehehe

Muslim di FFI makin lama makin stress deh,cape2 mau NGIBUL eh kafirnya pinter2,, kagak ada basa basi tinggal POSTING aja dari BUKU ISLAMI yang membantah ARGUMEN muslim tsb,

Muslim2..gue sadar koq,,yang paling SAKIT dan PERIH tatkala ada rekan muslim kita yang MALAH MEMATAHKAN argumen kita sendiri.. gue bisa ngebayangin koq GIMANA "MIRISNYA"

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Mon Sep 24, 2007 2:57 pm

ah ternyata MOSLEM masih saja PEDE memposting BUALNNYA di forum :
http://faithfreedom.myforumportal.com/v ... c.php?t=30

ayolah netter moslem.,.bantahlah disini kalau kau berani?>
argumen mu sudah di PATAHKAN oleh MUSLIM lainnya yakni USTAD HARTONO AHMAD JAIZ,sang ustad sudah JUJUR dgn mengatakan perjanjian umar = MENGHINAKAN kristen dll

janganlah kamu bodoh2in muslim lainnya,ntar kamu malah di TEGUR ama si ustad itu loh :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby nayagenggong » Tue Oct 02, 2007 10:04 am

USTAD HARTONO AHMAD JAIZ ==> teolog jujur
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby gaston31 » Mon Oct 08, 2007 2:58 pm

gw, jujur ga?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Fri Nov 09, 2007 7:00 pm

kok netter MOSLEM blom nongol2 yah :(
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Wed Mar 12, 2008 3:48 pm

sai moslem hari ini OL,tapi kok gak berani kasih KOMENT ya???
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby M-SAW » Thu Mar 19, 2009 9:20 pm

ehemmmm
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:47 am

Kristen jelek... :P :P kristen suka memutarbalikkan fakta... :P

Yahudi... hihih... :D :D jijay.....
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re:

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:51 am

murtad mama wrote:yah namanya juga moslem bro....selalu taqiyya emang sudah mendarah daging sama aja dgn nabi cabul muhammad :P

dikasih bukti ngelunjak ndak karuan...ckckckckc

kasihan aku melihat penipuanmu wahai chicken coward "moslem"


iya... tapi Nasrani lebih bejat lagi lho... hehehe... :D :D kitabnya dibikin banyak... ada Allah yang inilah... ada Allah yang itulah... hahaha... :D :D
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re:

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:52 am

M-SAW wrote:sai moslem hari ini OL,tapi kok gak berani kasih KOMENT ya???


Iya tuh... gak kayak orang Nasrani euy... selalu eksis... bikin argumen mleset... tul gak...?? :)
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Re:

Postby anank » Thu Aug 26, 2010 5:42 pm

sadliaja wrote:bikin argumen mleset... tul gak...?? :)

Gak usah banyak bacot, silahkan bantah argumennya.
anank
 
Posts: 5
Joined: Tue Aug 24, 2010 12:53 pm

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 8:42 pm

males ah... :D :D hihihi... :D :D ngomong ma orang Nasrani ma Yahudi paling2 juga gitu doang...
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby sadliaja » Fri Aug 27, 2010 6:42 pm

Mas2 & mbak2 yang Muslim... anda percuma aja komen di sini... karena semua hal2 yang anda kemukakan pasti akan dibantah, entah itu benar atau salah... karena tujuan utama dari situs ini adalah untuk menjelek-jelekkan Islam... anda kasih argumen tepatpun ujung2nya komen and dihapus,.. ini kenyataan... :)
Memang orang Nasrani & Yahudi gak akan berhenti memusuhi Islam.

Ntar liat aja... balasan dari argumen ini pasti akan di kata-katain... or dihapus....

dan juga yang pro pada situs ini, mereka gak bakal berani menampakkan jati diri aslinya... saya bisa dan sangat bisa menjamin itu.. ujung2nya mereka2 dari Yahudi & Nasrani balik ngatain 'Homo' lah.... penjahat kelamin lah dsb...

ini bukan situs orang atheis... ini benar2 situs orang Nasrani & Yahudi....
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: MENGUNGKAP KEBOHONGAN NETTER MOSLEM ttg Pakta Umar

Postby chrystal eye » Thu Nov 04, 2010 12:05 am

@atas;

Desperate????
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Next

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron