.

Persetubuhan dgn Bidadari II

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Postby asbunawas » Wed Jul 04, 2007 8:01 am

coup_d_etat wrote:Untuk mas Asbunawas......

Kalo emank hal seperti itu disahkan di surga.... maka apakah yang ilahi dari surga dalam pandangan mas? Mana ada bedanya surga dengan bumi? Di bumi, salah satu yang memberikan kenikmatan adalah wanita dan sex, lalu di surga kenikmatan ilahi yang ditawarkan juga wanita lagi, apakah menurut mas hal ini ga aneh?

Apakah ini artinya semua umat islam akan menjadi Hugh Hefner di surga? Kalau begitu seharusnya dia ga boleh disalahkan karena kekaisaran 'Playboy' nya, toh apa yang dia lakukan itu 'sah' menurut hukum dan legal kan? Lagian yang dia lakukan hitung2 kan cuma "simulasi surga di bumi", berarti harusnya majalah playboy itu ga boleh dikritik dunks??

Bukankah ini berarti Allah mengajarkan bahwa pada akhirnya manusia itu hanya budak nafsu, tapi supaya ga jelek, hal ini disahkan saja dengan menyediakan 72 bidadari di surga?

Kalo kita ambil versi singkatnya jadinya gini dunks...."Ngapain lu main cewe di bumi...... tahan dikitlah.... tar di surga gua sediain 72 cewe cantik untukmu.....'kejantananmu' tabung dulu lah.... biar cukup entar di surga...."


Ah kau ini.., masa engga tau seh?..

Allah ciptakan manusia di Bumi "Rule of Gamenya" sudah jelas, Allah memberikan manual buat manusia untuk menjalani hidup dengan memberitahukan perbuatan2 apa saja yang boleh dilakukan dan perbuatan2 yang tidak boleh dilakukan.

Intinya satu aja yaitu PATUH, kalau dalam Islam namanya TAQWA.

Kalo sudah lulus jadi orang TAQWA, memang sudah janjiNYA juga akan dapat REWARD dari Allah sendiri yaitu SURGA, masa Rewardnya dapet Es Teh Manis doang ..kekekekekeke. :lol: :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 04, 2007 10:12 am

Sashimi wrote:emang di surga islam ada apa aja sih selain sex, bersetubuh, dada montok, dan napsu yang tidak terputus2?

[41:31] Kamilah pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh di dalamnya apa yang kamu minta.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby asbunawas » Wed Jul 04, 2007 10:38 am

Tambahan untk coup_d_etat biar engga beranalogi sesat yang selalu menyamakan Kondisi Dunia dengan kondisi Surganya Akhirat.

Manual dari allah mengatakan untuk manusia yang hidup di Dunia sekarang ini :
Jangan Minum Khamar, Jangan Berzinah, Jangan Makan Babi, dll..semua karena semua larangan Allah yang ada di Dunia ini bersifat Haram Hukumnnya.

Terus ane melaksanakan atas larangan allah tsb, ane engga Zinah, engga minum khamar, engga makan babi...

Lalu apakah Allah hanya cuman memberikan perintah untuk meninggalkan perbuatan2 tsb tanpa memiliki maksud apa dibaliknya?...

Sudah pasti, alah hanya ingin melihat manusia mana yang PATUH atas peringatanNYA itu. karena Allah punya maksud lebih bahwa dia Punya PENGGANTI yang LEBIH BAIK dari sekedar perbuatan2 yang dilarangnya itu.

Contoh : Wanita di DUNIA ini meskipun cantik, tapi tetep kalo kentut mah bau.

Makanya Allah menjanjikan BIDADARI YANG SUCI bagi mereka yang sudah patuh untuk tidak melakukan atas perbuatan2 yang sudah dilarangnya.

Dan ane yakin bukan cuman bidadari aja sih isi surga, berbagai fasilitas Allah ciptakan untuk memenuhi atas keinginan2 dan hasrat yang ada pada pikiran manusia ketika manusia menginginkannya.

Ah jadi pengen banget nih cepet2 masuk SURGA.
Amien...
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby bebaspikir » Wed Jul 04, 2007 2:49 pm

aamiien
kalo saya sih pingin jadi orang yang disayangi Allah aja.
User avatar
bebaspikir
 
Posts: 76
Joined: Sat Jun 23, 2007 9:15 am

Postby asbunawas » Wed Jul 04, 2007 3:00 pm

Amieen....., disayangi Allah ujung2nya kan tetap saja akhirnya di Surga, sebab bukti sayangnya Allah adalah memasuka nmanusia2 yang disayanginya ke dalam SurgaNYA. heheheh
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby ndramus » Wed Jul 04, 2007 3:14 pm

Jd yg punya istri gendut, katarak, teteknya ndelewer, panuan tahan dulu jangan ampe dicere en atau selingkuh dengan ABG2
karena di syurga insya alloh diberi gantinya bidadari berdada montok, bermata jeli nan selalu virgin

amieeeeeeeennn
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby charles-mattel » Wed Jul 04, 2007 3:26 pm

nggak usah tunggu mati, sekarang juga bisa lah...
cukup tutup mata, bayangkan aja, langsung dapet...
wong itu cuma syurga di khayalan delusionalnya mohamet... ya, nggak jauh2 dari "madame syuga" lah....
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby bebaspikir » Wed Jul 04, 2007 3:34 pm

ndramus wrote:Jd yg punya istri gendut, katarak, teteknya ndelewer, panuan tahan dulu jangan ampe dicere en atau selingkuh dengan ABG2
karena di syurga insya alloh diberi gantinya bidadari berdada montok, bermata jeli nan selalu virgin

amieeeeeeeennn


hihihi, kenapa ya mikirnya selalu wanita melulu.
Kalaupun surga dan neraka tak ada, aku tetap akan berserah diri pada Allah. Aku takut pada Allah bukan aku menghindar dari Nya, tapi aku takut di tinggalkan Nya. Aku ingin selalu mendekat pada Nya.
User avatar
bebaspikir
 
Posts: 76
Joined: Sat Jun 23, 2007 9:15 am

Postby asbunawas » Wed Jul 04, 2007 3:39 pm

Hahahahaha, bener kan ane bilang juga ape...Typical Kafir bener2 muncul...!
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby ndramus » Wed Jul 04, 2007 3:42 pm

bebaspikir wrote:
ndramus wrote:Jd yg punya istri gendut, katarak, teteknya ndelewer, panuan tahan dulu jangan ampe dicere en atau selingkuh dengan ABG2
karena di syurga insya alloh diberi gantinya bidadari berdada montok, bermata jeli nan selalu virgin

amieeeeeeeennn


hihihi, kenapa ya mikirnya selalu wanita melulu.
Kalaupun surga dan neraka tak ada, aku tetap akan berserah diri pada Allah. Aku takut pada Allah bukan aku menghindar dari Nya, tapi aku takut di tinggalkan Nya. Aku ingin selalu mendekat pada Nya.

hihihih
iyaya kenapa di otaknya muhamad isinya wanita mulu

nyanyi lagunya Dhani aaaaahhh
"jika surga dan neraka tak pernah ada, masih kah kau nyembah muhammad"
gitu gak sih ? lupa aku liriknya :D:D:D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby kiwaras » Wed Jul 04, 2007 3:42 pm

asbunawas wrote:
coup_d_etat wrote:Untuk mas Asbunawas......

Kalo emank hal seperti itu disahkan di surga.... maka apakah yang ilahi dari surga dalam pandangan mas? Mana ada bedanya surga dengan bumi? Di bumi, salah satu yang memberikan kenikmatan adalah wanita dan sex, lalu di surga kenikmatan ilahi yang ditawarkan juga wanita lagi, apakah menurut mas hal ini ga aneh?

Apakah ini artinya semua umat islam akan menjadi Hugh Hefner di surga? Kalau begitu seharusnya dia ga boleh disalahkan karena kekaisaran 'Playboy' nya, toh apa yang dia lakukan itu 'sah' menurut hukum dan legal kan? Lagian yang dia lakukan hitung2 kan cuma "simulasi surga di bumi", berarti harusnya majalah playboy itu ga boleh dikritik dunks??

Bukankah ini berarti Allah mengajarkan bahwa pada akhirnya manusia itu hanya budak nafsu, tapi supaya ga jelek, hal ini disahkan saja dengan menyediakan 72 bidadari di surga?

Kalo kita ambil versi singkatnya jadinya gini dunks...."Ngapain lu main cewe di bumi...... tahan dikitlah.... tar di surga gua sediain 72 cewe cantik untukmu.....'kejantananmu' tabung dulu lah.... biar cukup entar di surga...."


Ah kau ini.., masa engga tau seh?..

Allah ciptakan manusia di Bumi "Rule of Gamenya" sudah jelas, Allah memberikan manual buat manusia untuk menjalani hidup dengan memberitahukan perbuatan2 apa saja yang boleh dilakukan dan perbuatan2 yang tidak boleh dilakukan.

Intinya satu aja yaitu PATUH, kalau dalam Islam namanya TAQWA.

Kalo sudah lulus jadi orang TAQWA, memang sudah janjiNYA juga akan dapat REWARD dari Allah sendiri yaitu SURGA, masa Rewardnya dapet Es Teh Manis doang ..kekekekekeke. :lol: :lol: :lol:



artinya jelas banget sifat auloh yg munafiq yg ngajarin umatnya menjadi munafiq
kiwaras
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

maling teriak maling??

Postby bebaspikir » Wed Jul 04, 2007 3:45 pm

ndramus wrote:
ndramus wrote:Jd yg punya istri gendut, katarak, teteknya ndelewer, panuan tahan dulu jangan ampe dicere en atau selingkuh dengan ABG2
karena di syurga insya alloh diberi gantinya bidadari berdada montok, bermata jeli nan selalu virgin

amieeeeeeeennn


nyanyi lagunya Dhani aaaaahhh
"jika surga dan neraka tak pernah ada, masih kah kau nyembah muhammad"
gitu gak sih ? lupa aku liriknya :D:D:D


lho aku kira kamu yang mikir surga itu isinya cuma perempuan aja?
pernikahan juga memangnya cuma berisi permainan di atas rangjang aja? Ada toleransinya, ngurus anaknya, ngurus dua pasang orang tua, ngurus tambahan adik, paman, dll.

Kalo kita fikirnya bersih, buat yang mau dapat surga pasti bukan hanya mikir perempuan saja.
User avatar
bebaspikir
 
Posts: 76
Joined: Sat Jun 23, 2007 9:15 am

Postby Alibaba » Wed Jul 04, 2007 3:52 pm

Kalo buku2 Islam itu bebas diperjuali-belikan di Indonesia, berarti apa yang ditulis memang benar dan sangat Islami.

Kalo muslim2 di sini merasa, apa yang ditulis buku2 itu tidak benar, kenapa gak melaporkan kepada Dept. Agama?

Supaya buku2 itu bisa ditarik dari peredaran karena menyebar fitnah.

Gitu aja kok refot?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby drupadi » Wed Jul 04, 2007 3:57 pm

jika hanya mengejar urusan akhirat (dengan 72 bidadari-ny)...
kita-kita kaum wanita mo dianggap apa di dunia ini...
User avatar
drupadi
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 03, 2007 11:04 am
Location: Valhalla

Re: maling teriak maling??

Postby ndramus » Wed Jul 04, 2007 5:06 pm

lho aku kira kamu yang mikir surga itu isinya cuma perempuan aja?

bkn cm di pikiran ku aja
di quran dan hadis ada tuh trs ada juga buku2 islamnya yg disodorin muhammad saw
salah satunya disini :http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=191304#191304
pernikahan juga memangnya cuma berisi permainan di atas rangjang aja? Ada toleransinya, ngurus anaknya, ngurus dua pasang orang tua, ngurus tambahan adik, paman, dll.

mau bahas yg soal perselingkuhan td ya neng ?
aku kan cm nimpali apa yg mas asbun katakan
asbun wrote:Sudah pasti, alah hanya ingin melihat manusia mana yang PATUH atas peringatanNYA itu. karena Allah punya maksud lebih bahwa dia Punya PENGGANTI yang LEBIH BAIK dari sekedar perbuatan2 yang dilarangnya itu.

Contoh : Wanita di DUNIA ini meskipun cantik, tapi tetep kalo kentut mah bau.

Makanya Allah menjanjikan BIDADARI YANG SUCI bagi mereka yang sudah patuh untuk tidak melakukan atas perbuatan2 yang sudah dilarangnya.

Dan ane yakin bukan cuman bidadari aja sih isi surga, berbagai fasilitas Allah ciptakan untuk memenuhi atas keinginan2 dan hasrat yang ada pada pikiran manusia ketika manusia menginginkannya.

jadi kesimpulannya, meski kau punya istri peyot, katarak, susunya dah gak kenceng lagi jangan ampe selingkuh ame ABG2
nah knp aku ambil contoh ABG karena abg2 itu susunya masih kenceng ( kondisinya masih lebih baik dari istrinya>istilahnya si asbun )
kalau di surga ntar dapet 144 BUAH DADA MONTOK kenapa mesti nyari di dunia
gratisss lagi !
abg2 mah mesti bayar, nah ini ama auoloh nya kasih gratis geitu loh neng maksud dari asbunawas
dan aku menegaskan kembali

Kalo kita fikirnya bersih, buat yang mau dapat surga pasti bukan hanya mikir perempuan saja.

tuh Bun, km dapet teguran tuh
jangan mikirin cewe !
km belon apa2 dah pengen mati
ga sabaran amat pengen gituan ama bidadari2 :lol: :P
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby charles-mattel » Wed Jul 04, 2007 5:15 pm

emang betul, di syurga islam bukan cuma perawan aja
tapi masih ada miras (boleh mabok sampe mampus)
lanjut, tarik mang.......
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby M-SAW » Wed Jul 04, 2007 10:47 pm

mungkin ada baiknya juga kisah2 SEX buas nan islami tersebut di posting saja..spy lebih enak dibaca..umumnya muslim pasti malas membaca kalo cuman dikasih link :)

silahkan MUSLIM2 memberi PENAFSIRAN dari SEBAGIAN kisah ini :)

apakah kisah ini bisa dismakaan dgn sex antara PENDETA dan 1(satu) istrinya? :)

5.Persetubuhan dengan Bidadari.Note, Judul ini juga bukan karangan gue,tapi emang begitu adanya di buku tsb :)


Wahai para wali Allah! Anda akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih cantik daripada rembulan. Dikumpulkan untukmu segala faktor yang menyebabkan Anda bergairah untuk bersetubuh. Bersamaan dengan itu pula, Anda akan diberi kekuatan serarus orang laki-laki dalam bersetubuh.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

Bagaimana Anda tidak melupakan segala rasa sedih, duka, bencana, malapetaka, siksa para penduduk neraka dan segala macam azab pedih yang menimpa mereka, jika Anda telah diberi banyak sarana mewah lagi nikmat, dan selamanya Anda akan dijauhkan dari kebinasaan, kekurangan, kemalangan, kebosanan dan keletihan.

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Demikian pula nafsu syahwat mengalir di dalam tubuh Anda selama tujuh puluh tahun.
Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bagaimana engkau tidak disibukkan dengan kenikmatan jima' bersama para bidadari itu, tidakkah Anda menyadari siapa dia yang Anda setubuhi itu? Siapakah dia yang memiliki kecantikan itu? Yang sekiranya telapak tangannya dijulurkan ke dunia, niscaya para makhluk akan terpesona lantaran keelokkannya.

Seandainya permata paling kecil yang ia kenakan ditampakkan ke dunia, niscaya ia akan menyinari ruangan yang ada di antara langit dan bumi. Dan seandainya ia sendiri (bidadari) muncul di dunia, pastilah ia akan memenuhi dunia dengan bau harum. Dan engkau pun dapat melihat putihnya sumsum tulang betisnya dari luar tujuh puluh pakaian. Sesungguhnya mereka itu adalah para bidadari yang sangat cantik, putih dan mempesona.

Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Adam, yaitu enam puluh hasta menjulang ke langit, dan berumur tiga puluh tiga tahun.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari melihat kepada selainmu, bersih dari perkataan keji, dan kekejian, perkataan kotor, melaknat, mencaci, bersih dari akhlak-akhlak buruk, sifat-sifat yang tercela dan bebas dari segala rasa penyakit dan kotoran.

Demi Dzat yang mengutus nabi-Nya dengan haq, penduduk surga itu lebih mengetahui pasangan dan tempat tinggalnya disurga daripada kalian mengetahui pasangan dan tempat tinggal kalian di dunia. Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam. Keduanya memiliki kelebihan dibandingkan istri-istri yang langsung diciptakan Allah, karena ibadah mereka kepada-Nya ketika di dunia.
Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit. ](note : ck ck ck ck. Gue ga bisa bayangin klo ada pendeta yg nulis buku seperti ini : )

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu. Setiap kali Anda mendatangi seorang dari mereka, dia berkata, "Demi Allah, di surga tidak ada yang lebih tampan daripada dirimu dan tidak ada yang lebih aku cintai selain dirimu".
Wahai wali Allah, apakah telah datang kepada Anda kabar tentang syahwat yang Anda miliki? Sungguh, syahwat itu akan mengalir di tubuh Anda selama tujuh puluh tahun waktu akhirat. Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan.

Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.
Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.
[/quote]

Note: kayak baca Enny Arrow pun jadinya.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jul 05, 2007 8:29 am

ini cerita surga ya ???
Kok jadi mirip ama buku porno sih..
banyak kata vagina dan kemaluannya..

kamu benar ngak sih nyadurnya msaw ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby asbunawas » Thu Jul 05, 2007 9:54 am

Hehehehe, apanya yang aneh? kalo yang namanya kehidupan diceritain cuman dari Sisi sexnya saja ya sudah pasti jadi kayak "cerita porno".

Coba saja Kehidupan Orangtuanya si MSAW yang diceritainnya hanya dari sisi pada saat melakukan hubungan sex saja, apa engga jadi cerita porno?

Padahal keduanya melakukan hubungan sex sudah syah

Iye engga tong?..
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby asbunawas » Thu Jul 05, 2007 10:01 am

ndramus wrote:
bebaspikir wrote:
ndramus wrote:Jd yg punya istri gendut, katarak, teteknya ndelewer, panuan tahan dulu jangan ampe dicere en atau selingkuh dengan ABG2
karena di syurga insya alloh diberi gantinya bidadari berdada montok, bermata jeli nan selalu virgin

amieeeeeeeennn


hihihi, kenapa ya mikirnya selalu wanita melulu.
Kalaupun surga dan neraka tak ada, aku tetap akan berserah diri pada Allah. Aku takut pada Allah bukan aku menghindar dari Nya, tapi aku takut di tinggalkan Nya. Aku ingin selalu mendekat pada Nya.

hihihih
iyaya kenapa di otaknya muhamad isinya wanita mulu

nyanyi lagunya Dhani aaaaahhh
"jika surga dan neraka tak pernah ada, masih kah kau nyembah muhammad"
gitu gak sih ? lupa aku liriknya :D:D:D


Kenapa Syurga dan Neraka di CiptakanNYA?

Karena kedua tempat itulah yang TEMPAT SEBENARNYA bagi MANUSIA dan mahluk2 lain ciptanNYA....

Dunia mah cuman mampir, sama kayak kita sebelum lahir, mampir dulu di ALAM RAHIM.

Masih banyak halte2 yang belum terlewati untuk sampai ditujuan....
Tariik pirrr! :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users