300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
6
7%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
81%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes: 86

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

TENKAWA_AKITO wrote:BUKTINYA KAREN AMSTRONG AMPE BUAT BIOGRAFINYA...
Kenapa Muslim tidak mengangkat Karen Armstrong sbg NABI sekalian ???? Versi Islamnya Karen Armstrong lebih bagus dari versinya MUHAMAD !

PS : apa sih hebatnya bikin biografi ? Bin laden, Mao tse Tung, Hitler aja punya ratusan orang yg membuat biografi mereka ... :? So, what is the joke here ????

User avatar
Basman
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

Gejala penyakit kejiwaan seperti ini sering terjadi pada pemakai zat amphetamin, dimana muncul halusinasi dan suara-suara berisik ditelinga, tetapi masalah bisa juga tidak pernah terjadi tetapi hanyalah merupakan angan-angan atau khayalan saja.

Skizofrenia
Dari Wikipedia Indonesia,
Skizofrenia merupakan penyakit otak yang timbul akibat ketidakseimbangan pada dopamine, yaitu salah satu sel kimia dalam otak. Ia adalah gangguan jiwa psikotik paling lazim dengan ciri hilangnya perasaan afektif atau respons emosional dan menarik diri dari hubungan antarpribadi normal. Sering kali diikuti dengan delusi (keyakinan yang salah) dan halusinasi (persepsi tanpa ada rangsang pancaindra).

Skizofrenia bisa mengenai siapa saja. Data American Psychiatric Association (APA) tahun 1995 menyebutkan 1% populasi penduduk dunia menderita skizofrenia.

75% Penderita skizofrenia mulai mengidapnya pada usia 16-25 tahun. Usia remaja dan dewasa muda memang berisiko tinggi karena tahap kehidupan ini penuh stresor. Kondisi penderita sering terlambat disadari keluarga dan lingkungannya karena dianggap sebagai bagian dari tahap penyesuaian diri.

Gejala
Tanda awal skizofrenia sering kali terlihat sejak kanak-kanak. Indikator premorbid (pra-sakit) pada anak pre-skizofrenia antara lain ketidakmampuan anak mengekspresikan emosi: wajah dingin, jarang tersenyum, acuh tak acuh.
Penyimpangan komunikasi: anak sulit melakukan pembicaraan terarah. Gangguan atensi: anak tidak mampu memfokuskan, mempertahankan, serta memindahkan atensi. Pada anak perempuan tampak sangat pemalu, tertutup, menarik diri secara sosial, tidak bisa menikmati rasa senang dan ekspresi wajah sangat terbatas. Sedangkan pada anak laki-laki sering menantang tanpa alasan jelas, mengganggu dan tak disiplin.

User avatar
van Houten
Posts: 104
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Post by van Houten »

wew, muzizat si momed koq seputar buang hajat melulu sih?

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Kalo hajatnya M dibuat gambarnya, boleh ngga?

Ngga takut nanti gambar hajatnya dikultuskan ama muslim?

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

Naikin lagi ahhh

Image

=======================

okeehhhhhhhhhhhh
sekarang kita lihat sebagian dari MUKJIZAT NABI yang satu ini yah :)
dari halaman 40-42
BAB : bukti2 dari HADITS

44. Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu.
Khalifah All ibn Abi Talib menceritakan: "Saat itu aku sedang berjalan dengan Rasulullah di Mekah. Tak ada gunung atau pohon yang ber-temu dengan beliau kecuall mengucapkan "As-Salammu 'Alaika Ya Rasuktllah. (Bukharl).
46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


47. Kesaksian sebuah POHON
Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka." (Bukhari dan Muslim).


49. POHON membenarkan RASUL
ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain dl sisl-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Slapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.
"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul memlnta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kail. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..


50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:
Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberl khotbah, bellau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mfmbar disiap-kan untuknyah beliau berdiri dl atasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dlbelah. Rasul turun dari mimfaaraya dan dengan cepat memejuk kajnj tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulal me-rjntih seperti anak-anak dan akhirnya diam.



Silahkan di isi POLLINGNYA :)[/quote]

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

mantap kali MUKJIZAT nabi ini bah!

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by kimi07 »

jika Nabi hidup di jaman dinosaurus,
pasti t-rex juga akan mengafirmasi kenabiannya.

jika nabi hidup jaman sekarang,
bakteri, virus, jamur, ganggang, algae pasti juga akan mengaguminya dan masuk islam.

sayangnya,
Muhammad ga tau ada mahluk jenis2 di atas, coz bukan dari Tuhan yg ASELI seh.

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by fenomena »

Muhammad nggak tahu, bahwa suatu hari kelak setelah 1400 tahun jaman Muhammad lewat, orang-orang akan menjadi lebih rasional, dongengan agamanya menjadi bahan lelucon.

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

fenomena wrote:Muhammad nggak tahu, bahwa suatu hari kelak setelah 1400 tahun jaman Muhammad lewat, orang-orang akan menjadi lebih rasional, dongengan agamanya menjadi bahan lelucon.
lim
masa agama kalian dibilang lelucon
emang kisah MUKJIZAT diatas leleucon yah LIM?
kasih argumen dong muslim2

User avatar
moh_mad007
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by moh_mad007 »

Mukjizat dodooool dr mohammad he...he...he... :rolling:
Slim2...slim....whuaaahaaaaa...aaaa amit...amit....dodooool nya!!!!

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

moh_mad007 wrote:Mukjizat dodooool dr mohammad he...he...he... :rolling:
Slim2...slim....whuaaahaaaaa...aaaa amit...amit....dodooool nya!!!!
wahi kamu muslim
liat tuh
di ejek2 trus nabi kalian
ayooo bantulah nabi kalian itu,masa mukjizat dibilang dodol

mana sih muslim2nya..kemari dong
buat kek pernyataan BERANI kalau kalian BANGGA dgn mukjizat nabi kalian
:P:P

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by osho »

Judulnya sudah salah
harus diganti dengan

300 DONGENG NABI MUHAMMAD SAW

mungkin ini akan lebih baik dimata ALLAH SWT.
masihkah mereka tidak terkesima?

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by ceceps01 »

Pohonkan barang langka di sono, kalo liat pohon kaya liat istana.

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

INJIL asli ,saya kurang paham dgn kata2 anda,bisa diperjelas ?

silahkan dipilih ,jgn malu2

a. Saya MUSLIM bernickname INJIL_ASLI menyatakan BANGGA dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .karena alasan bla bla ( isi sendiri alasan anda)

a
t
a
u

b.. Saya MUSLIM bernickname INJIL_ASLI menyatakan MALU dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .

silahkan pilih boss.jgn malu2 yah :)

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

silahkan dipilih ,jgn malu2

a. Saya MUSLIM bernickname INJIL_ASLI menyatakan BANGGA dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .karena alasan bla bla ( isi sendiri alasan anda)

a
t
a
u

b.. Saya MUSLIM bernickname INJIL_ASLI menyatakan MALU dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .

silahkan pilih boss.jgn malu2 yah :)

setelah anda memilih,silahkan anda keluarkan uneg2 anda :)

ini salah satu contoh MUKJIZATNYA :

46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


hebat kali POHOn ini bah!
Last edited by M-SAW on Thu Feb 12, 2009 1:23 pm, edited 1 time in total.

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

injil_asli wrote:^jawab dolo Muh..uda jelas blom?

milih koq maksa...klo dalam Islam gak ada paksaan cuy..
kalau memang kamu MALU untuk membuat statement.gpp koq. gue tau kok kalau kamu sebenarnya MALU meliat kekeonyolan nabi mu :)


thx ya

next... bagi muslim2 lainnya

silahkan di buat statement :

a. Saya MUSLIM b menyatakan BANGGA dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .karena alasan bla bla ( isi sendiri alasan anda)

a
t
a
u

b.. Saya MUSLIM menyatakan MALU dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .

silahkan pilih boss.jgn malu2 yah :) , masa disuruh milih aaj susah.gue yang kafir aja dgn GAMPANG menjwab : GUE MALU kalau punya NABI punya dongeng spt itu


ini salah satu contoh MUKJIZATNYA :

46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).

jago kali pohon ini bah!

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

injil_asli wrote:^gimane seh Muhsaw..tadi minta dijelasin..

5 contoh itu tidak seberapa dgn analogi "Tuhan ber-burung" bukan ?!

mau tau analogi yg lebih hebat lagi...?
waduh anda emang lucu

saya minta anda MENJELASKAN saya utk memilih yang mana dari 2 pilihan ini ?

a. Saya MUSLIM bernickname INJIL_ASLI menyatakan BANGGA dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .karena alasan bla bla ( isi sendiri alasan anda)

a
t
a
u

b.. Saya MUSLIM bernickname INJIL_ASLI menyatakan MALU dgn 5 contoh2 mukjizat diatas .

kalau Kamu MALU utk memilih,gpp kok :) jgn ngambek ya

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

injil_asli wrote:
milih koq maksa...klo dalam Islam gak ada paksaan cuy..
ah masa sih gak ada paksaan,kamu mau boong ya,kamu kayak NABI kamu aja tukang ngibul :P:P

ini namanya MAKSA atau bukan ?

1. viewtopic.php?f=8&t=13714&p=447182" onclick="window.open(this.href);return false;

2. viewtopic.php?f=3&t=29178&p=449102" onclick="window.open(this.href);return false;

hehehe.kalau kamu TAKUT ke link itu.gpp kok :)

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

injil_asli wrote:hihihihi..jadi maksa itu legal maksudnye? malu atuh Musaw..bilang maksa jelek, tapi kamu maksa org milih...kikikiki
tuh kan takut juga
bener dugaan gue kalau kamu penakut tapi belagu
heheheh

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

wah anda emang orang lucu,anda tidak tau makna "DISINDIR", karena kamu "lain ditanya lain dijawab" gitu loh
kekekekekek ,

anda coba liat screen anda.paling atas di topiknya.
disitu kan anda di minta memberi pendapat/poll

lalu apa yang anda lakukan??? anda NGOCEH ngalur ngidul,sementara anda TIDAK memberi tau ke kafir ttg pilihasn anda
paham ya sampai disini? :)
kenapa jadi OOT ke MARIA coba???? gue mah gak akan bisa ente ajak OOT boss :)
ga yambung banget
hieahihieahieahieahiea

makanya saya tekan kan ke kamu ,agar membuat PILIHAN,jgn ngoceh2 TANPA anda membuat pilihan.

Post Reply