300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
6
7%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
81%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes: 86

User avatar
kartun abiz
Posts: 305
Joined: Fri May 11, 2007 1:59 am

Post by kartun abiz »

TENKAWA_AKITO wrote:BUKTINYA KAREN AMSTRONG AMPE BUAT BIOGRAFINYA...


BTW BUAT "BADAI"....YANG TAFSIRNYA ASAL2AN....

ENTE BERANI2NYA NGERUBAH AYAT AL-MUTOFFIFIN :

YANG BENER TUH"MEREKA DIBERI MINUM DARI MINUMAN YANG ASLI MASIH TERTUTUP"...DASAR ***..PERNAH SEKOLAH KHAN?^-^
Wah yang bener yang mana dong? Kok punyaku sama kaya si BADAI
Al Muthaffifin
25. Mereka diberi minum dari khamar murni yang dilak (tempatnya),
:cry:

User avatar
badai
Posts: 37
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:07 pm
Location: surabaya

Post by badai »

aloo sodara saya baru balik berjamaah dari dubai sekarang ada disurabaya.
bulan sabit sudah terbelah disana.. missi sukses!!
by the way postingan sama dalam arti apa-nya bung??
mohon saran..

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

heheheh
sudah 3 halaman
kok blm ada muslim yang MEMBANGGAKAN mukjizat nabinya ini yah>?>

okeehhhhhhhhhhhh
sekarang kita lihat sebagian dari MUKJIZAT NABI yang satu ini yah :)
dari halaman 40-42
BAB : bukti2 dari HADITS

44. Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu.
Khalifah All ibn Abi Talib menceritakan: "Saat itu aku sedang berjalan dengan Rasulullah di Mekah. Tak ada gunung atau pohon yang ber-temu dengan beliau kecuall mengucapkan "As-Salammu 'Alaika Ya Rasuktllah. (Bukharl).
46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


47. Kesaksian sebuah POHON
Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka." (Bukhari dan Muslim).


49. POHON membenarkan RASUL
ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain dl sisl-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Slapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.
"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul memlnta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kail. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..


50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:
Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberl khotbah, bellau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mfmbar disiap-kan untuknyah beliau berdiri dl atasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dlbelah. Rasul turun dari mimfaaraya dan dengan cepat memejuk kajnj tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulal me-rjntih seperti anak-anak dan akhirnya diam.



Silahkan di isi POLLINGNYA :)

User avatar
Basman
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

Perasaan 5 tahun yang lalu muslim bilang muhamad ta'ala gak bawa mujizat, eh sekarang udah nongol jadi 300 mujizat, tapi anehnya lagi kok lagi-lagi gak pake saksi, dedy korbuset aja bukan nabi pake saksi lagi, lha ini apaan...

User avatar
ahmad_doni
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Post by ahmad_doni »

lebih mirip dongeng ketimbang mujizat :D

User avatar
dreamtheater
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

menurut gw, beberapa mujizat paporit momed:
1. tinggal tunjuk, bulan terbelah.
2. tinggal bilang wahyu alloh, anunya anak umur 9 taon terbelah.
3. mamad naik buroq kesidratul muntahlah untuk tawar menawar sholat ama alloh.

Mujizat best of the best mamad
Muslim percaya momed!

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Basman wrote:Perasaan 5 tahun yang lalu muslim bilang muhamad ta'ala gak bawa mujizat, eh sekarang udah nongol jadi 300 mujizat, tapi anehnya lagi kok lagi-lagi gak pake saksi, dedy korbuset aja bukan nabi pake saksi lagi, lha ini apaan...
islam gituloh :P
islam kan ELASTIS...:)

User avatar
Soul Edge
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld
Contact:

Post by Soul Edge »

adakah kelucuan di dalam mukjizat ??karena kedangkalan pikiran manusia saja yang mengatakan mukjizat itu lucu.apa arti mukjizat to??bukankah mukjizat itu adalah suatu kejadian di luar nalar manusia bukan??wuih kalian itu yang lucu....

Mukjizat merupakan hal yang biasa bagi Allah. pada kitab markus disini dikatakan..
1. Markus tidak pernah merasa aneh terhadap mukjizat dan tidak pernah mencoba untuk meremehkannya.
2. Mukjizat Yesus menunjuk pada sifat-Nya. Menyingkirkan mukjizat, maka Anda akan meragukan ketuhanan-Nya.
3. Mukjizat selalu dan akan selalu mengagumkan. Berkali-kali Markus mengakhiri suatu kisah tentang mukjizat dengan pengamatannya tentang orang banyak yang menjadi'kagum', 'dipenuhi dengan rasa takjub'.
4. Perhatikanlah dengan saksama sejumlah mukjizat dalam pasal 5 yang menunjukkan kuasa Yesus atas
- roh-roh jahat (1-20)
- penyakit (24-34)
- kematian (35-43)
dan bagi kalian selain kagum dan tercengang mungkin menjadi kelucuan (saking beratnya pikiran kalian untuk di proses di dalam pikiran kalian).oh iya yang ini lucu apa nggak ya??
- anak dan ayah tua-an anak....
- roti 5 dan 2 ikan dimakan 5 ribu orang, semua kenyang dan menyisakan 12 karung sisa-sisa makanan..

lucu yaaa...
1....
2....
3....

ketawa bareng bhuakakakakakakakkkkk

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by M-SAW »

soul edge
jangan stress gitulah
coba lah JELASIN sama kami kafir ini
apa HEBATNYA MUKJIZAT POHON yang menaungin NABI saat BEOL ini?
tolong jelasin lah sama kami,jangan oot ke mukjizat kristen :P


46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


47. Kesaksian sebuah POHON
Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka." (Bukhari dan Muslim).


49. POHON membenarkan RASUL
ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain dl sisl-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Slapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.
"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul memlnta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kail. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..


50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:
Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberl khotbah, bellau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mfmbar disiap-kan untuknyah beliau berdiri dl atasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dlbelah. Rasul turun dari mimfaaraya dan dengan cepat memejuk kajnj tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulal me-rjntih seperti anak-anak dan akhirnya diam.



Silahkan di isi POLLINGNYA :)

User avatar
Soul Edge
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld
Contact:

Post by Soul Edge »

maaf to muhammadsaw, kemampuan otak saya tidak bisa menjelaskan mukjizat tersebut, lagian bukanlah hal yang wajib saya imani kok.yang jelas mukjizat itu diluar kekuasaan manusia.coba aja anda yang pintar-pintar dikaji secara ilmiah kalau pohon bisa jalan...untung Nabi nggak nyuruh pohon itu agar berbuah....kalau nggak berbuah.....malu dong...

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

baguslah kalau anda ngaku gak mampu
lain kali jangan OOT ke kristen yah utk menutupin KETIDAK MAMPUAN otak anda itu :)
kami yang **** ini cuman melihat...
apa untungnya sih pohon disuruh berpindah2 demi NUTUPIN si rasul yang mau BEOL gitu aja kok.


btw... silahkan isi pollingnya kalau anda bangga dgn kisah mukjizat pohon yang NUTUPIN rasul saat beol ini

:)

SALAM

gilito

Post by gilito »

Soul Edge wrote:adakah kelucuan di dalam mukjizat ??karena kedangkalan pikiran manusia saja yang mengatakan mukjizat itu lucu.apa arti mukjizat to??bukankah mukjizat itu adalah suatu kejadian di luar nalar manusia bukan??wuih kalian itu yang lucu....

Mukjizat merupakan hal yang biasa bagi Allah. pada kitab markus disini dikatakan..
1. Markus tidak pernah merasa aneh terhadap mukjizat dan tidak pernah mencoba untuk meremehkannya.
2. Mukjizat Yesus menunjuk pada sifat-Nya. Menyingkirkan mukjizat, maka Anda akan meragukan ketuhanan-Nya.
3. Mukjizat selalu dan akan selalu mengagumkan. Berkali-kali Markus mengakhiri suatu kisah tentang mukjizat dengan pengamatannya tentang orang banyak yang menjadi'kagum', 'dipenuhi dengan rasa takjub'.
4. Perhatikanlah dengan saksama sejumlah mukjizat dalam pasal 5 yang menunjukkan kuasa Yesus atas
- roh-roh jahat (1-20)
- penyakit (24-34)
- kematian (35-43)
dan bagi kalian selain kagum dan tercengang mungkin menjadi kelucuan (saking beratnya pikiran kalian untuk di proses di dalam pikiran kalian).oh iya yang ini lucu apa nggak ya??
- anak dan ayah tua-an anak....
- roti 5 dan 2 ikan dimakan 5 ribu orang, semua kenyang dan menyisakan 12 karung sisa-sisa makanan..
Yg membedakan dg mujizat bang mamad, Yesus melakukan mujizat di depan ribuan orang.

Bahkan 4 orang berbeda memberikan kesaksian tertulis yaitu: Matius, Markus, Lukas & Yohanes yg menulis ke-4 injil.

Sedangkan yg menyaksikan mujizat2 bang mamad ini siapa???

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

F-22 wrote:Sedangkan yg menyaksikan mujizat2 bang mamad ini siapa???
ah kamu ini
masa mukjizat pohon yang MENAUNGIN rasul tatkala BEOL harus disaksikan ribuan orang sih?? malu atuh ntar sang nabinya :P
:oops: :oops: :oops:

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Masa sih malu,
bukannya eksibisionis?

Anunya aja diumbar ke cewe2.
Trus prajuritnya disuruh cium perut sambil pamer anunya.

User avatar
Soul Edge
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld
Contact:

Post by Soul Edge »

F-22 wrote:
Yg membedakan dg mujizat bang mamad, Yesus melakukan mujizat di depan ribuan orang.

Bahkan 4 orang berbeda memberikan kesaksian tertulis yaitu: Matius, Markus, Lukas & Yohanes yg menulis ke-4 injil.

Sedangkan yg menyaksikan mujizat2 bang mamad ini siapa???
iya didepan orang banyak, tapi pada gak percaya bahwa Yesus melakukan atas ijin "Bapa"-Nya. sesudah pada gak percaya ya di pancung......

User avatar
coup_d_etat
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Post by coup_d_etat »

Soul edge...sampai sekarang kau tidak merubah fakta bahwa kebenaranmu adalah kebenaran sepihak....dan tidak objektif

User avatar
Soul Edge
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld
Contact:

Post by Soul Edge »

coup_d_etat wrote:Soul edge...sampai sekarang kau tidak merubah fakta bahwa kebenaranmu adalah kebenaran sepihak....dan tidak objektif
fakta apalagi yang kau minta....ikut-ikutan pemikiran kamu??menuhankan akal,dengan pemikiranmu itu seolah-olah kesalahan agama saya adalah kebenaran agama kamu??bagus banget otak pemikiranmu,mungkin yang harus kita lakukan adalah kita sama-sama membicarakan kesalahan agama saya dan agama kamu,atau mungkin membicarakan kebaikan agama kita???atau membicarakan keadaan orang yang tidak beragama??? kebenaran sepihaknya apa???

gilito

Post by gilito »

Soul Edge wrote:iya didepan orang banyak, tapi pada gak percaya bahwa Yesus melakukan atas ijin "Bapa"-Nya. sesudah pada gak percaya ya di pancung......
Maksudmu gimana sih, gw nggak mudeng.

Tipikal muslim.
Nggak percaya keajaiban2 yg dilakukan Yesus yg dilakukan di depan ribuan oran, tetapi memaksakan diri utk percaya keajaiban2 yg dilakukan mamad yg nggak ada saksinya.

User avatar
wachdie.jr
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

man treman..treman... wan krawan..krawan..

lama-lama muslim disini abis.... kabur karena kaga kuat nanggung malu ama nanggung dosa nabinya.

wah kalo gini sulit dong mendapatkan tambahan islam murtad, karena keburu mereka menutup mata dahulu...

User avatar
ahmad_doni
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Post by ahmad_doni »

Soul Edge wrote:adakah kelucuan di dalam mukjizat ??karena kedangkalan pikiran manusia saja yang mengatakan mukjizat itu lucu.apa arti mukjizat to??bukankah mukjizat itu adalah suatu kejadian di luar nalar manusia bukan??wuih kalian itu yang lucu....

Mukjizat merupakan hal yang biasa bagi Allah. pada kitab markus disini dikatakan..
1. Markus tidak pernah merasa aneh terhadap mukjizat dan tidak pernah mencoba untuk meremehkannya.
2. Mukjizat Yesus menunjuk pada sifat-Nya. Menyingkirkan mukjizat, maka Anda akan meragukan ketuhanan-Nya.
3. Mukjizat selalu dan akan selalu mengagumkan. Berkali-kali Markus mengakhiri suatu kisah tentang mukjizat dengan pengamatannya tentang orang banyak yang menjadi'kagum', 'dipenuhi dengan rasa takjub'.
4. Perhatikanlah dengan saksama sejumlah mukjizat dalam pasal 5 yang menunjukkan kuasa Yesus atas
- roh-roh jahat (1-20)
- penyakit (24-34)
- kematian (35-43)
dan bagi kalian selain kagum dan tercengang mungkin menjadi kelucuan (saking beratnya pikiran kalian untuk di proses di dalam pikiran kalian).oh iya yang ini lucu apa nggak ya??
- anak dan ayah tua-an anak....
- roti 5 dan 2 ikan dimakan 5 ribu orang, semua kenyang dan menyisakan 12 karung sisa-sisa makanan..

lucu yaaa...
1....
2....
3....

ketawa bareng bhuakakakakakakakkkkk
tipikal muslim---> blame it on bible!!

lagian, klo kita lihat, mujizat Yesus itu umumnya adalah hal2 yang berguna bagi manusia, menolong manusia. tujuannya jelas. bukannya mujizat yang tidak jelas maksud dan tujuannya, seperti pohon yang berjalan, bicara dan menangis dalam cerita tentang muhammad itu. apa gunanya? bukankan jauh lebih berguna jika auloh memberikan mujizat menyembuhkan orang sakit kepada muhammad daripada sekedar membuat sebatang pohon berbicara, berjalan atau menangis?

ga penting bgt gitu lho :D

Post Reply