300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
6
7%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
81%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes: 86

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

mana nih komentar kebanggaan dari para MUSLIM ?
kok blum ada yang bangga dgn MUKJIZAT nabinya sendiri? TUMBEN PADA MALU :p

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Gua aja membacanya MALU ! :oops: :oops:

Mat, mamat ... kasihan kamu !

Ini nih seharusnya mukjizat yg elu bikin :

-wanita diberi insentif dagang shg timbul Khadijah2 baru.

-wanita boleh menceraikan suami, keluar rumah tanpa dibuntuti muhrim, kesaksian mereka di pengadilan sama dgn lelaki.

-karena Muhamad jazirah Arab mempraktekkan demokrasi dgn Khadijah sbg presiden. Utk memperingati wanita super spt Khadijah akhirnya Muhamad meresmikan hari 21 April (misalnya) sbg Hari Khadijah.

-Yahudi-Kristen-polytheis sampai begitu terkagum dgn pasangan Muhamad-khadijah sampai semua anak lelaki mereka dinamakan Muhamad dan semua anak perempuan mereka = Khadijah

-Bahkan kerajaan2 besar spt Persia sampai angkat topi kpd Muhamad dan mencontek ajaran demokrasinya di Persia.

-Muhamad menemukan penisilin, obat anti gonorhea, krim anti keriput, komputer, pesawat terbang, lemari es dsb dsb. Tidak ada lagi bayi yg mati karena penyakit. Arab membangun universitas dan rumah sakit pertama didunia.

-Sejak adanya Muhamad di Jazirah Arab, TIDAK ADA LAGI NEGARA YG BERPERANG !!! Bahkan bencana alam utk selama2 tidak akan pernah terjadi di negara2 yg memuja Muhamad/Allah.

-Muhamad sampai bolak balik diminta ngasih kuliah di universitas2 ternama di Yunani, Persia, Bizantin, Mesir, Yerusalem.

Dan o yah, Muhamad menghapuskan PEDOFILIA. Tidak ada lagi bocah dibawah umur yg bisa dimanfaatkan oleh om2 girang Arab.

INI NIH BARU MUKJIZAT KEREN !!!!!

Mat ... mat ... elu emang bikin malu negara dan bangsa. :cry: :cry: :cry: :cry: Be'ol aja perlu minta tolong pohon .... aduuuuuuuhhhhhhhhh malunya gua pernah percaya nabi yg sedemikian gendengnya ....

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

mana nih muslim?

tumben kalian gak bangga liat nabinya sanggup nyuruh pohon utk menutupin beliau,saat beliau beoL???
:P :P
:oops: :oops: :oops:

User avatar
cahkangkung
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Anak kecil aja udah kagak bisa diboongi ama cerita konyol macem ginian, tapi kok Muslim yang udah gede2 dan jenggotan masih aja mau manut ditipuin ya?!

Gua sih percaya2 aja hal itu terjadi kalo si Momo itu Tuhan, tapi masalahnya kan dia hanya seorang penjahat dan pedofil, jadi ya mana mungkin.

Tapi gua percaya 100% kalo pohon itu adalah kiasan dari barisan2 penjahat2 antek si Momo.

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Percaya bang.
Tuh, pohon aja manut disuruh2,
apalagi kafir, kafir harus nurut.

User avatar
aljazeera
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Post by aljazeera »

Absen ah, biar ada muslim OOT-nye :D

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

ceceps01 wrote:Percaya bang.
Tuh, pohon aja manut disuruh2,
apalagi kafir, kafir harus nurut.
iya juga yah
kekekeke

User avatar
badai
Posts: 37
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:07 pm
Location: surabaya

Post by badai »

mukjizat yang keluar dari muhammad itu yang dimaksud adalah yang langsung bisa keluar dari sosok muhammad bukan dari yang lain om.. daun pohon akar buah itu kesukaan Jin dan tentunya Jin bisa melakukan, buktinya raja syetan membedah muhammad.

tidak satu hal pun yang bisa membuat bangga atas pribadi muhammad.. kenapa juga bangga dengan nabi yang mati diracun apalagi kagak tau.

mukjizat itu hanya dimiliki Yesus sedangkan nabi yang lain hanya mendapat = diperintahkan.

yang membanggakan daripada muhammad hanya tenaga super untuk menebar gairah kepada janda2 dan bocah perempuan autis. ehek.. ehek.

User avatar
badai
Posts: 37
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:07 pm
Location: surabaya

Post by badai »

MUHAMMAD SAW wrote:mana nih muslim?

tumben kalian gak bangga liat nabinya sanggup nyuruh pohon utk menutupin beliau,saat beliau beoL???
:P :P
:oops: :oops: :oops:

tentang mukjizat bagi muhammad bisa didapat bila bertahanud di gua hiraa dan membawa bekal banyak yang penting bisa makan dan gak sampai tewas... nabi opo toh model muhammad??

benar2 dagelan

User avatar
cahkangkung
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Apalah arti Mujizat2 si Momo dengan para pohon kalau tidak membawa kebaikan dan keuntungan bagi orang lain, semuanya semata2 demi kebaikan dan ego Narcisnya si Momo!

asbunawas
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground
Contact:

Post by asbunawas »

MONTIR KEPALA wrote:ada Tuhan jadi manusia ... ayoo percaya gak ??

ada orang mati idup lagi ... percaya gak cerit ngibul itu ??

ada air jadi arak euy ... percaya gak ???

ada anak lahir tanpa bapak .... percaya gak ngibul murahan ini ??....

woiii ...ada laut terbelah tuh !!..... sakiiit tuh orang percaya aja ...


ada anak tanpa bapak dan ibu tuh .... busyeet gituan percaya ....woiii insyaf euy ...


ooops siapa tuh yg tereak - tereak ??.... aargh si Montir ....
engga Mungkin..oh engga mungkin..., Engga MASUK AKAL!, dapet cerita yang engga masuk akal darimana Mon? ...!!!

Jangan suka bikin cerita yang engga-engga dan engga bisa dicerna oleh AKAL dong! :x :x :x

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

cahkangkung wrote:Apalah arti Mujizat2 si Momo dengan para pohon kalau tidak membawa kebaikan dan keuntungan bagi orang lain, semuanya semata2 demi kebaikan dan ego Narcisnya si Momo!
Ada yg untung,
pengarang dan produser LORD OF THE RING.

KONON, agama yg ada di middle earth, islam loh!

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

mana nih muslim?

tumben kalian gak bangga liat MUHAMMAD sanggup nyuruh pohon utk menutupin beliau,saat MUHAMAMD BEOL ???
:P :P
:oops: :oops: :oops:

User avatar
badai
Posts: 37
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:07 pm
Location: surabaya

Post by badai »

asbunawas wrote: engga Mungkin..oh engga mungkin..., Engga MASUK AKAL!, dapet cerita yang engga masuk akal darimana Mon? ...!!!

Jangan suka bikin cerita yang engga-engga dan engga bisa dicerna oleh AKAL dong! :x :x :x
yang masuk akal itu ada khamar di sorga islam coba simak :

Al-Baqarah:219

يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ قُلْ فِيهِمَا إِثْمٌ كَبِيرٌ وَمَنَافِعُ لِلنَّاسِ وَإِثْمُهُمَا أَكْبَرُ مِن نَّفْعِهِمَا
وَيَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنفِقُونَ قُلِ الْعَفْوَ كَذَلِكَ يُبيِّنُ اللّهُ لَكُمُ الآيَاتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُو
ن
َ

Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfa`at bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfa`atnya". Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: " Yang lebih dari keperluan." Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir,


Al-Maaidah:90

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ إِنَّمَا الْخَمْرُ وَالْمَيْسِرُ وَالأَنصَابُ وَالأَزْلاَمُ رِجْسٌ مِّنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ فَاجْتَنِبُوهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah [434], adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.


dengan

Muhammad:15

مَثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِي وُعِدَ الْمُتَّقُونَ فِيهَا أَنْهَارٌ مِّن مَّاء غَيْرِ آسِنٍ وَأَنْهَارٌ مِن لَّبَنٍ لَّمْ يَتَغَيَّرْ طَعْمُهُ[ وَأَنْهَارٌ مِّنْ خَمْرٍ لَّذَّةٍ لِّلشَّارِبِينَ وَأَنْهَارٌ مِّنْ عَسَلٍ مُّصَفًّى وَلَهُمْ فِيهَا مِن كُلِّ الثَّمَرَاتِ وَمَغْفِرَةٌ مِّن رَّبِّهِمْ كَمَنْ هُوَ خَالِدٌ فِي النَّارِ وَسُقُوا مَاء حَمِيماً فَقَطَّعَ أَمْعَاءهُمْ

(Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?


Al-Muthaffifiin:25

ي[ُسْقَوْنَ مِن رَّحِيقٍ مَّخْتُومٍ
Mereka diberi minum dari khamar murni yang dilak (tempatnya),


benar-benar Primbon DAGELAN

gilito

Post by gilito »

MONTIR KEPALA wrote: ada orang mati idup lagi ... percaya gak cerit ngibul itu ??
ada air jadi arak euy ... percaya gak ???
ada anak lahir tanpa bapak .... percaya gak ngibul murahan ini ??....
woiii ...ada laut terbelah tuh !!..... sakiiit tuh orang percaya aja ...
Lain tong, kalo kisah di atas saksi matanya ribuan orang.

Sedangkan saksi tertulisnya 4 orang yaitu Injil mnrt Matius, Markus, Lukas & Yohanes.

Bandingkan dg mujizat bang mamad yg nggak jelas asal usulnya. :D:D:D

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Ntar si Montir ngomong "Mana saksinya sekarang, kaga ada kan?" :lol: :lol:

TENKAWA_AKITO
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Post by TENKAWA_AKITO »

BUKTINYA KAREN AMSTRONG AMPE BUAT BIOGRAFINYA...
BTW BUAT "BADAI"....YANG TAFSIRNYA ASAL2AN....
ENTE BERANI2NYA NGERUBAH AYAT AL-MUTOFFIFIN :
YANG BENER TUH"MEREKA DIBERI MINUM DARI MINUMAN YANG ASLI MASIH TERTUTUP"...DASAR ***..PERNAH SEKOLAH KHAN?^-^

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

Lah tafsiran org kan beda-beda, bukan?
Namanya juga tafsiran...

User avatar
badai
Posts: 37
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:07 pm
Location: surabaya

Post by badai »

mana quran-nya muhammad ber-mukjizat, kalau hadits sih kurang apdool..euy

User avatar
badai
Posts: 37
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:07 pm
Location: surabaya

Post by badai »

TENKAWA_AKITO wrote:BUKTINYA KAREN AMSTRONG AMPE BUAT BIOGRAFINYA...
BTW BUAT "BADAI"....YANG TAFSIRNYA ASAL2AN....
ENTE BERANI2NYA NGERUBAH AYAT AL-MUTOFFIFIN :
YANG BENER TUH"MEREKA DIBERI MINUM DARI MINUMAN YANG ASLI MASIH TERTUTUP"...DASAR ***..PERNAH SEKOLAH KHAN?^-^
ada yang kebakaran bulu ketiak rupanya.. bukti kan walau tidak dirubah primbon anda itu sudah asal2an.
buktinya surat yang diterima muhammad dari yang katanya Jibril malah ditaruh dibelakang euy.. kok ya anda malah nyadar kalau primbon anda itu semrawut.
khamar yang bagaimanapun meskipun murni belum dibuka malah memabukkan monyooong!!
anda tunjukin saya rubah apanya..?

Post Reply