.

300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
6
7%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
81%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes : 86

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby iamthewarlord » Wed Feb 18, 2009 2:50 pm

hahaha.. klo gw sih bakal puyeng di suruh jawab, kayak disuruh telen buah simalakama...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby M-SAW » Wed Feb 18, 2009 9:39 pm

iamthewarlord wrote:hahaha.. klo gw sih bakal puyeng di suruh jawab, kayak disuruh telen buah simalakama...

betul sekali kawan
ITULAH kenapa si INJIL asli TIDAK BERANI memilih
SEJUJURNYA DIA MALU meliat MUKJIZAT tsb,tapi dia tentu TIDAK mau MEMPERMALUKAN nabi sucinya dong

alhasil si injil asli cuman bisa MUTER2 dan OOT,berharap TS nya lupa akan topiknya sendiri.

Muslim2 pun KESULITAN utk MEMBANTAH,karena SUMBERNyas dari BUKU ISLAM/tewrbitan/karya ISLAM sendiri,SEHINGGA kalau si KAFIR/TS memanipulasi,maka AKAN SANGAT MUDAH DIKETAHUI. ITU juga kalau si MUSLIM nya BERANI melakukan cross check :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby iamthewarlord » Thu Feb 19, 2009 12:21 am

udah lama tak terjawab, thread lama tp masih update banget.

Kan katanya harus ikut tauladan si mamad, nah muslim aja banyak yg murtad, ga ikut tauladan rasul kesayangannya... tanya kenapa? :rofl: :rofl:
Karena banyak yg ngacooo!!
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby M-SAW » Fri Feb 20, 2009 11:00 pm

ayo jangan lupa ISI POLLING nya

Image

=======================

okeehhhhhhhhhhhh
sekarang kita lihat sebagian dari MUKJIZAT NABI yang satu ini yah :)
dari halaman 40-42
BAB : bukti2 dari HADITS

44. Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu.
Khalifah All ibn Abi Talib menceritakan: "Saat itu aku sedang berjalan dengan Rasulullah di Mekah. Tak ada gunung atau pohon yang ber-temu dengan beliau kecuall mengucapkan "As-Salammu 'Alaika Ya Rasuktllah. (Bukharl).


46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan beliau. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


47. Kesaksian sebuah POHON
Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka." (Bukhari dan Muslim).


49. POHON membenarkan RASUL

ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain dl sisl-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Slapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.
"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul memlnta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kail. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..


50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:
Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberl khotbah, bellau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mfmbar disiap-kan untuknyah beliau berdiri dl atasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dlbelah. Rasul turun dari mimfaaraya dan dengan cepat memejuk kajnj tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulal me-rjntih seperti anak-anak dan akhirnya diam.



Silahkan di isi POLLINGNYA :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby ALLAH SWT = SETAN » Wed Feb 25, 2009 7:35 pm

ha ha ha ha ha
Ada ada saja ulah Nabi saya ini
Saya yang menjadikannya Rasul saja sampai Sakit Perut!
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby ramadhan T » Wed Mar 18, 2009 11:00 pm

Ajaran Islam memang penuh dengan takhyul2
gak usah dipusingin...
pengikutnya aja pada ngawur semua....
Dasar NABI ****!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
ramadhan T
 
Posts: 15
Joined: Wed Mar 04, 2009 9:24 am

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby ramadhan T » Wed Mar 18, 2009 11:04 pm

injil_asli wrote:hihihi..tret dari 2007 uda bau masih aja maksa2..

Can u Believe that NONSENSE???
BElieve it then u r gonna be one of the most stupid person in the world ever!!!!
Loe dah baca lon??
Kalau udah kasih tanggapan dunk...!! ****** !!
******!!!
Melintir2 ******..!!!
Baca koran and hadis loe tuh.. pastiin kebenaran jabaran mereka di forum ini,... !!
Jangan taunya cuma skeptis mulu... ******

Jangan mencaci-maki dengan kata2 kasar. Hormati aturan FFI di sini:
viewtopic.php?f=78&t=3
M.
ramadhan T
 
Posts: 15
Joined: Wed Mar 04, 2009 9:24 am

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby JANGAN GITU AH » Thu Mar 19, 2009 1:32 am

Dimohon dengan hormat,
Untuk semua penghuni FFI non muslim, untuk tidak mengeluarkan kata-kata kotor. Pilihlah kata yang lebih halus dan tidak menyakiti...kalau kata kasar yang kita berikan, lantas apa beda kita dengan muslim?, mohon pengertiannya, :stun: karena ini pesan tuan Moderator.

Untuk semua penghuni FFI muslim, silakan ikuti tradisi anda yang gemar mencaci maki, sepuasnya boleh. Karena kami maklum akan kondisi psikologis anda...(sesuai dengan teladan Mr. Muhammad) :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby iamthewarlord » Thu Mar 19, 2009 3:30 am

ya sih...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby ramadhan T » Thu Mar 19, 2009 9:05 pm

PEACE UPON U ALL...!!
Sorry banget gw gak kontrol ucapan saya...!!
Saya minta maaf banget... habisnya para muslim di sini taunya cuma bilang postingan pada bohong... padahal mereka gak lihat kebenarannya sendiri... taunya cuma bilang orang kurang kerjaan dan semacamnya...!!!
Mereka begitu akibat ketidaktahuan mereka akan kebenaran.... MALANG BENAR MEREKA ITU.. TERMASUK BAPAK GUE!!! :lol: :lol: :roll: :roll:
WELL... Thanks buat peringatannya!!! I LOVE U ALL.. karena emang itulah ajaran TUHAN SAYA!
Bukan Pembunuhan!!! Perampokan dan PEmaksaan. :rofl: :rofl: :supz: :supz: :supz: :-# :-# :-# :-#
ramadhan T
 
Posts: 15
Joined: Wed Mar 04, 2009 9:24 am

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby M-SAW » Thu Mar 19, 2009 9:58 pm

okeh
review skor dolo

ilahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
4
11%

2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
27
77%

3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
4
11%
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby sijarak » Fri Mar 20, 2009 10:37 am

itu sih.
yang melakukan mujizat pohonnya.
bisa ngomong dan melakukan ini itu.
bukan muhammadnya.
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby M-SAW » Fri Mar 20, 2009 9:15 pm

sijarak wrote:itu sih.
yang melakukan mujizat pohonnya.
bisa ngomong dan melakukan ini itu.
bukan muhammadnya.


hahaahh iya juga yah,kok malah si MUH yg dianugrahi banyak MUKJIZAT.
haehaehiaeiheaiaheiahe
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby sijarak » Sat Mar 21, 2009 8:27 am

M-SAW wrote:hahaahh iya juga yah,kok malah si MUH yg dianugrahi banyak MUKJIZAT.
haehaehiaeiheaiaheiahe


jangan diketawain (keras-keras) dong mas..
kasihan..
otak muslims-muslimahs sudah tercuci dan terplintir-plintir.
pokoknya beriman buta bahwa muhammad manusia tersuci dan tersuper.
jangankan manusia..
allah swt dan malaikat-malaikatpun bersholawat untuknya.
hebat kan?..
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby M-SAW » Tue Mar 24, 2009 12:47 pm

ayo jangan lupa ISI POLLING nya

Image

=======================

okeehhhhhhhhhhhh
sekarang kita lihat sebagian dari MUKJIZAT NABI yang satu ini yah :)
dari halaman 40-42
BAB : bukti2 dari HADITS

44. Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu.
Khalifah All ibn Abi Talib menceritakan: "Saat itu aku sedang berjalan dengan Rasulullah di Mekah. Tak ada gunung atau pohon yang ber-temu dengan beliau kecuall mengucapkan "As-Salammu 'Alaika Ya Rasuktllah. (Bukharl).


46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan beliau. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


47. Kesaksian sebuah POHON
Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka." (Bukhari dan Muslim).


49. POHON membenarkan RASUL

ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain dl sisl-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Slapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.
"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul memlnta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kail. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..


50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:
Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberl khotbah, bellau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mfmbar disiap-kan untuknyah beliau berdiri dl atasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dlbelah. Rasul turun dari mimfaaraya dan dengan cepat memejuk kajnj tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulal me-rjntih seperti anak-anak dan akhirnya diam.



Silahkan di isi POLLINGNYA :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby F-22x » Tue Mar 24, 2009 8:07 pm

Kayaknya lebih mirip film kartun dimana binatang & benda mati bisa ngomong, nangis & tertawa. =D>
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby JANGAN GITU AH » Tue Mar 24, 2009 10:44 pm

Mukjizat nabi Muhammad saw seperti ini mirip dengan cerita fabel sepeti sikancil dan srigala yang bisa berbicara

Atau cerita rakyat di Indonesia seperti "Batu Bertangkup" yang melukiskan batu yang bisa memberitahukan bahwa ada seorang ibu yang telah dilahap batu tersebut.

Mengherankan adanya kesamaan pola disini
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby iamthewarlord » Tue Mar 24, 2009 11:27 pm

Mukjizat terbaru :

http://www.syariaheaven.biz.ly/

Biro Jodoh Syariah!!
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby atheis_sejati » Sun Sep 20, 2009 11:32 pm

audi wrote:Silahkan terus cari kelemahan Islam.... gali terus..... Insyaallah ketika hidayah datang pada kalian, akan tersungkur menyesali diri. Tertawaan dan banyolan kalian tidak akan mengurangi sedikitpun kemuliaan dan prestasi Rasulullah dalam membawa cahaya Islam yang akan kalian padamkan.


Yang tepat adalah: islam menyodorkan sendiri kelemahan2nya kepada Para Kafir sehingga para Kafir dipaksa untuk mengetahui kelemahan2 islam itu...sedangkan muslim malah membanggakan semua kelemahan2 islam...nah ini baru ajaib yang tergolong mu'zizat...
atheis_sejati
 

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 20, 2009 11:45 pm

audi wrote:Silahkan terus cari kelemahan Islam.... gali terus..... Insyaallah ketika hidayah datang pada kalian, akan tersungkur menyesali diri. Tertawaan dan banyolan kalian tidak akan mengurangi sedikitpun kemuliaan dan prestasi Rasulullah dalam membawa cahaya Islam yang akan kalian padamkan.

Menurutku sih GILA AJA TUH ORANG YANG CARI-CARI KELEMAHAN islam !!!

allah swt:
tuhan-pilihanku-t26171/
pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/

jibril:
michael-gabriel-lucifer-t12464/
antara-gabriel-dan-jibril-t28729/

muhammad:
muhammad-vs-paulus-t10915/
muhammad-saw-lebih-dari-t21957/

pengikutnya yang kaffah:
pengaruh-panutan-terhadap-pengikut-yang-taat-t35110/
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users