300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
6
7%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
81%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes: 86

slomo
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by slomo »

Topsy KreeT wrote: :-" coba baca deh pengakuan si muhamad tentang ketidakmampuannya bermujizat, tapi masih banyak muslim malah ngarang-ngarang mujizat.



Muhammad itu pemimpin okultisme....para pengikutnya adalah pengikut yg
dicuci otaknya. Tidak ada yg memalukan dalam Islam (baca: okultisme). Berbohong, menipu, arogan , merusak diri sendiri atau org lain, adalah sebuah gejala penyakit psikiatri "narsistik personal disorder" yg diderita Muhammad, dan ditularkan terus menerus ke pengikutnya. Jadi, tidak perlu heran....

biksu sonje
Posts: 465
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by biksu sonje »

dikatakan kiai, ustadz, ulama adalah pewaris para nabi.

nah adakah zaman sekarang para pewaris para nabi ntuh bermujizat selain mujizat seperti nyang telah dipertontonkan syekh puji, aa gym.

yah kagak usah dululah membelah bulan, belah batu aja dulu sekali kedip, itu loh batunye itu kan buat fpi main lempar lemparan gitu loh.

bigimana mucclim, birahi berpikir?

muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by muhamad haram »

kalo ngebelah duren si aisyah wkt umurnya 9th, trmasuk mujizat si kang mamat ga?

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by hersus »

Nah ini baru mukzizat saat babi momed lagi ngembat bini anak angkat sama ngebor budak 2 gini koq dipercaya jadi nabi utusan owoh allahku barbar !!! :stun: :stun: :stun: :butthead: :butthead:

User avatar
Rainn Forestha
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by Rainn Forestha »

mujizatnya ? Ya gitu deh, bisa bikin orang memujanya, dgn modal iming2 harta rampokan dan sex syuuurga.

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by hersus »

lho itu mujizat ato buat menghibur pengikutnya supaya si nabi pedophil dianggap punya kuasa !!!! bandingkan dengan nabi Israel nggak ada apa 2nya !!!!
Nabi Musa bisa membelah laut ,Jesus bisa memberi makan 5000 orang laki 2 dengan 5 ketul roti & 2 ekor ikan dan sisa 12 bakul penuh ,Nabi Junus 3 hari didalam perut ikan !!!!itulah yang membedakan utusan Yahweh dengan utusan olloh abal abal dari arab !!!

:stun: :stun: :stun: :rofl: :rofl: :rofl: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

Affection
Posts: 17
Joined: Wed Aug 31, 2011 12:39 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by Affection »

Kayaknya mukjizat dari Yang Maha Kuasa pasti luar biasa hebat dan bermanfaat.

Tp kalo buang hajat ditutupin pohon.... Kyknya Tuhan kurang kerjaan bgt...

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by hersus »

mujizat yg lain nabi momet adalah waktu ngebor ame pembantu nya ditutup ame daun seperti di taman lawang !!!! :rofl: :rofl: :rofl: :stun:

User avatar
kucinggarong
Posts: 979
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Post by kucinggarong »

hersus wrote:mujizat yg lain nabi momet adalah waktu ngebor ame pembantu nya ditutup ame daun seperti di taman lawang !!!! :rofl: :rofl: :rofl: :stun:
Wakakakak....

Dahsyat bener tuh mujizat.

:supz:

Post Reply