.

300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
6
7%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
81%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes : 86

300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 2:48 pm

Image

=======================

okeehhhhhhhhhhhh
sekarang kita lihat sebagian dari MUKJIZAT NABI yang satu ini yah :)
dari halaman 40-42
BAB : bukti2 dari HADITS

44. Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu.
Khalifah All ibn Abi Talib menceritakan: "Saat itu aku sedang berjalan dengan Rasulullah di Mekah. Tak ada gunung atau pohon yang ber-temu dengan beliau kecuall mengucapkan "As-Salammu 'Alaika Ya Rasuktllah. (Bukharl).


46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]
Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat [b]dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).


47. Kesaksian sebuah POHON
Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka." (Bukhari dan Muslim).


49. POHON membenarkan RASUL

ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain dl sisl-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Slapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.
"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul memlnta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kail. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..


50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:
Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberl khotbah, bellau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mfmbar disiap-kan untuknyah beliau berdiri dl atasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dlbelah. Rasul turun dari mimfaaraya dan dengan cepat memejuk kajnj tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulal me-rjntih seperti anak-anak dan akhirnya diam.



Silahkan di isi POLLINGNYA :)
Last edited by M-SAW on Wed Feb 18, 2009 12:32 pm, edited 2 times in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby charles-mattel » Fri Jun 22, 2007 3:03 pm

300?
sedikit amat...
yang betul itu 1 juta...
tapi ngibulnya...
cape' deh...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 3:10 pm

charles-mattel wrote:300?
sedikit amat...
yang betul itu 1 juta...
tapi ngibulnya...
cape' deh...


justru disini NIKMATNYA om :)
Kisah2 NGIBUL itu malah dijadiin MUKJIZAT oleh kaum MUSLIM
ayo gimana gak niknat ngebacabya?? :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ndramus » Fri Jun 22, 2007 3:23 pm

bingung mau ngisi
kl diisi yg ke2, kasian muslim ga ada mujuzat yg bs dibangga2kan selain itu

aku milih yg ke-3 aja deh...netral

peace !

NB: "Pohon bagai manusia"
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 4:07 pm

loh netral apanya wahai mbok jamu??
itu mah namanya MEMUTAR balikkan fakta,,Masa buku islam kamu bilang buku buatan kristen :P :P :(
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Fri Jun 22, 2007 4:31 pm

Gua manut Ndramus aja deh.

Lagipula gua jadi inget Lord of the Ring, yg nulis ceritanya (keliatannya) kresten.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby yusak_almasih » Fri Jun 22, 2007 4:33 pm

Kayalan = muzizat?

Sakitnya dah parah ....

Zaman "nabi" ga ada rumah sakit jiwa, ya maklum dah .....
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 4:36 pm

mana nih muslim lainnya
kok cuman cecep aja yg baru nunjukin hidung muslimnya
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jun 22, 2007 4:45 pm

ada Tuhan jadi manusia ... ayoo percaya gak ??
ada orang mati idup lagi ... percaya gak cerit ngibul itu ??
ada air jadi arak euy ... percaya gak ???
ada anak lahir tanpa bapak .... percaya gak ngibul murahan ini ??....
woiii ...ada laut terbelah tuh !!..... sakiiit tuh orang percaya aja ...
ada anak tanpa bapak dan ibu tuh .... busyeet gituan percaya ....woiii insyaf euy ...
ooops siapa tuh yg tereak - tereak ??.... aargh si Montir ....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ndramus » Fri Jun 22, 2007 4:48 pm

MUHAMMAD SAW wrote:loh netral apanya wahai mbok jamu??
itu mah namanya MEMUTAR balikkan fakta,,Masa buku islam kamu bilang buku buatan kristen :P :P :(


kok mutar balikan fakta
lha situ yakin darimana itu bk islam
kl cm dr nama pengarangnya doang, kan itu bisa diatur Oom
:lol:
kristen aja bs nyamar jd amrozi eh mksdku jd teroris macem amrozi :D:D:D

encep wrote:Gua manut Ndramus aja deh.
Lagipula gua jadi inget Lord of the Ring, yg nulis ceritanya (keliatannya) kresten.

Si gugus pergi ke kampus
baguuuuusssss !!
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby hellboy » Fri Jun 22, 2007 4:53 pm

kalo batu dan pohon bisa ngomong dan jalan2 itu keterlaluan ngibulnya........
User avatar
hellboy
 
Posts: 40
Joined: Wed Sep 14, 2005 11:42 am

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 4:55 pm

ndramus wrote:kok mutar balikan fakta
lha situ yakin darimana itu bk islam
kl cm dr nama pengarangnya doang, kan itu bisa diatur Oom
:lol:
kristen aja bs nyamar jd amrozi eh mksdku jd teroris macem amrozi :D:D:D


tapi buku ini terjemahan dari buku muslim di arab sono,trus penerjemahnya muslim,penerbit muslim,BELI nya pun di toko buku MUSLIM(TB.WALISONGO)
jadi TOKO buku muslim itu bisa dianggap sebagai antek kristen juga ya?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Fri Jun 22, 2007 5:28 pm

Waduh, panjang amat perjalanan tuh buku sampe ke kamu.

Bisa aja kan disalah satu matarantai itu disusupin antek kresten.

Mungkin aja (Alley mode ON):
- arabnya arab kresten (inget bang, islam kan sangat toleransi jadi ada arab yg kresten).
- penerjemahnye misionaris yg belajar bahasa arab (inget bang, banyak yg ingin fasih bahasa arab, soale bhs arab akan jadi no.1).
- penerbitnye, yg punya industri kan biasanye kapir, jadi diedit diem2 ama kafir yg punya percetakan.
- toko bukunye, yg punya udah mau murtad cuma ga enak ama langganannye.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 5:46 pm

gak mungkin mas cecep :)
TB walisongo itu toko buku yang SAHIH..caileeeee
menig abang beli deh tuh buku..biar enak mastiinnya..satu lagi yah..kisah2 itu ada juga kok di SIRAH NABI ibnu hisyam
apakah sirah nabi itu buku palsu juga?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Fri Jun 22, 2007 6:06 pm

Muslim OOT mode ON:
Mungkin aje gara2 ntu kapir, pas baca jadi beda tulisannya.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 6:09 pm

loh ? tp saya kan memberikan SUMBER yang jelas,bahkan sampai halaman nya pun saya tulis
saya jamin apa yang diposting sesuai dgn aslinya.
makanya mas cecep beli juga dong..biar sama2 bisa kita check
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Fri Jun 22, 2007 6:14 pm

mas cecep
ini aku pastein lagi dari buku lainnya : yaitu sirah nabawiyah ibnu hisyam.
ceritanya sama koq :p

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=



Sumber : Sirah nabawiyah ibnu hisyam
Jilid 1 : 196

Image


Salam dari Batu dan Pohon kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata bahwa Abdul Malik bin Ubaidillah bin Abu Sufyan bin Al-Ala' bin Jariyah Ats-Tsaqafi berkata kepadaku dan ia mendengar dari beberapa orang berilmu," Jika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam -ketika Allah berkehendak memuliakannya dan memberikan kenabian kepadanya- ingin keluar untuk buang hajat, beliau pergi ke tempat yang jauh hingga rumah-rumah tidak terlihat olehnya dan berhenti di syi'ab (jalan di antara dua bukit) Makkah, dan lembah-lembahnya. Setiap kali beliau berjalan melewati batu dan pohon, pasti keduanya berkata, 'As-Salaamu Alaika ya Rasulullah.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menoleh ke sekitarnya; kanan, kin, dan belakang, namun tidak melihat apa-apa kecuali pohon dan batu. Itulah yang terjadi pada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam jangka waktu tertentu; bermimpi dan mendengar salam hingga Jibril datang kepada beliau dengan membawa kemuliaan dari Allah ketika beliau berada di Gua Hira' pada bulan Ramadhan."
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Mon Jun 25, 2007 2:03 pm

Ah,
ane kaga percaya ama bukunya ente, ente kan kafir.
Bisa aja bukunya ente tiruan buatan penerbit kafir, udah dipalsuin kaya kitabnya kafir.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby japra » Mon Jun 25, 2007 5:42 pm

MONTIR KEPALA wrote:ada Tuhan jadi manusia ... ayoo percaya gak ??
ada orang mati idup lagi ... percaya gak cerit ngibul itu ??
ada air jadi arak euy ... percaya gak ???
ada anak lahir tanpa bapak .... percaya gak ngibul murahan ini ??....
woiii ...ada laut terbelah tuh !!..... sakiiit tuh orang percaya aja ...
ada anak tanpa bapak dan ibu tuh .... busyeet gituan percaya ....woiii insyaf euy ...
ooops siapa tuh yg tereak - tereak ??.... aargh si Montir ....

gak usah banyak bacot. segalanya mungkin bagi Tuhan. masalah si mamad jadi nabi kek gw kagak peduli, yg pasti tiap2 agama punya nabinya sendiri dan cara pengimanan yg tersendiri pula yg tidak bisa dengan mudah diterima agama lain.

yg pasti 'buah' dari agama islam kita bisa lihat (kalo lo mau bisa disebut juga mukjizat) ;

coba cek didalam hati sendiri hai umat muslim ....

1. apakah anda bisa menolong orang tanpa melihat agamanya?
2. apakah anda bisa membunuh ibu anda sendiri yg murtad?
3. apakah anda bisa memotong tangan adik/kakak anda yg mencuri?
4. apakah anda bisa membakar istri anda yg kluar rumah tanpa ijin?

....

ajaran mamad jelas2 'mukjizat', hanya menjadikan umatnya bengis; pembenci; pembunuh; bahkan haus darah. kalo anda mau seperti dia; silahkan.

note:. obama capres usa adalah murtadin. anda wajib membunuhnya loh.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Basman » Mon Jun 25, 2007 6:16 pm

Hi..hi...., pada paranoid..., sedikit-sedikit curiga, emang bener ampuh neeh kur'an, bisa membius umatnya jadi ****...ha...ha..ha....
Nanti kalo kalian ketemu bukunya tuh di walisongo, cepet2 susun strategi pembelaannya yah...., tapi kan udah terlanjur curiga neh sama kresten2 kapir, tapi demi awlo, mukamad sama kur'an gak apalah tarik kembali pernyataan curiganye, ah..ada-ada saja eslam ini...
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Next

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron