.

BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby bocor » Fri Dec 03, 2010 2:15 pm

rajawajar wrote:@ muslimlur,
saya mo tanya,
dan mohon jawab berdasarkan ajaran islam yang benar.

siksa kubur dan dilapangkan kuburnya itu dialami oleh:
1. Seseorang dam/atau manusia yang jasadnya dihidupkan kembali di alam kubur karena ruhnya telah dikembalikan / dimaksukan lagi ke tubuhnya,
atau
2. Ruh yang sifatnya ghaib ?

Monggo dijawab atas pertanyaan dan fakta yang sungguh amat membingungkan saya ini .....


siksa dan nikmat kubur itu ada, yang disiksa adalah rohnya, nanti saat dibangkitkan kembali jasad manusia juga dikembalikan seperti semula.

Jika ditanya tentang soal kubur bagaimanakah bentuknya, maka ulama telah membicarakannya dalam berbagai pendapat. Sebahagiannya berkata pertanyaan itu hanya kepada roh tanpa jasad dan disaat itu roh masuk kedalam jasad hanya sampai didada. Ada pendapat berkata bahawa rohnyanya diantara jasad dan kafan dan sebaiknya seorang mempercayai adanya pertanyaan dalam kubur tanpa menanyakan dan sibuk dengan caranya. Dan kita sendiri akan mengetahui bila sampai disana, maka bila ada orang menolak adanya soal Mungkar Nakier dalam kubur, maka penolakannya dari dua jalan iaitu:

Mereka berkata: "Ia tidak mungkin menurut perkiraan akal, sebab menyalahi kebiasaan tabiat alam."

atau mereka berkata: "Tidak ada dalil yang menguatkan."

Pendapat pertama bahawa ia tidak mungkin dalam akal kerana menyalahi kebiasaa tabiat alam. Pendapat ini berarti menidakkan kenabian dan mukjizat, sebab para Nabi itu semuanya dari manusia biasa dan tabiatnya mereka sama, tetapi mereka telah dapat bertemu dengan Malaikat dan menerima wahyu, bahkan laut telah terbelah untuk Nabi Musa a.s., demikian pula tongkatnya menjadi ular, semua kejadian itu menyalahi tabiat alam, maka orang yang menolak semua itu bererti keluar dari Islam. Jika ia berkata: "Tidak ada dalil.", maka hadis-hadis yang diterangkan sudah cukup untuk menjadi alasan bagi orang yang akan mahu terima.

Firman Allah s.w.t. yang berbunyi: "Wa man a'rodho an dzikri fa inna lahu ma'i syatan dhanka wanah syuruhu yaumal qiyaamati a'ma. (Yang bermaksud) "Dan siapa yang mengabaikan peringatanKu (ajaranKu) maka ia akan merasakan kehidupan yang sukar (kehidupan sukar ini ketika menghadapi pertanyaan dalam kubur)."

Demikian pula ayat: "Yu tsabbitulladzina aamanu bil qoulaits tsabiti filhayatiddunia wafil akhirati. (Yang bermaksud) "Allah akan menetapkan hati orang-orang mukmin dengan khalimah yang teguh didunia dan diakhirat."

A'isyah r.a. berkata: "Saya dahulunya tidak mengetahui adanya siksa kubur sehingga datang kepadaku seorang wanita Yyahudi, minta-minta dan sesudah saya beri ia berkata: "Semoga Allah melindungi kamu dari siksa kubur. Maka saya kira keterangannya itu termasuk tipuan kaum Yahudi, lalu saya ceritakan kepada Nabi Muhammad s.a.w maka Nabi Muhammad s.a.w memberitahu kepadaku bahawa siksa kubur itu hak benar, maka seharusnya seorang muslim berlindung kepada Allah s.w.t. dari siksa kubur, dan bersiap sedia untuk menghadapi kubur dengan amal yang soleh, sebab selama ia masih hidup maka Allah s.w.t. telah memudahkan baginya segala amal soleh. Sebaliknya bila ia telah masuk kedalam kubur, maka ia akan ingin kalau dapat diizinkan, sehingga ia sangat menyesal semata-mata, kerana itu seorang yang berakal harus berfikir dalam hal orang-orang yang telah mati, kerana orang-orang yang telah mati itu, mereka sangat ingin kalau dapat akan sembahyang dua rakaat, berzikir dengan tasbih, tahmid dan tahlil, sebagaimana ketika didunia, tetapi tidak diizinkan, lalu mereka hairan pada orang-orang yang masih hidup menghambur-hamburkan waktu dalam permainan dan kelalaian semata-mata. Saudaraku jagalah dan siap-siapkan harimu, sebab ia sebagai pokok kekayaanmu, maka mudah bagimu mendapatkan atau mencari untung laba, sebab kini dagangan akhirat agak sepi dan tidak laku, kerana itu rajin-rajinlah kau mengumpulkan sebanyak mungkin daripadanya, sebab akan tiba masa dagangan itu sangat berharga sebab pada saat itu ia berharga, maka kau tidak akan dapat mencari atau mencapainya. Kami mohon semoga Allah s.w.t. memberi taufiq untuk bersiap-siap menghadapi saat keperluan dan jangan sampai menjadikan kami dari golongan yang menyesal sehingga ingin kembali kedunia tetapi tidak diizinkan, juga semoga Allah s.w.t. memudahkan atas kami sakaratulmaut, dan kesukaran kubur, demikian pula pada semua kaum muslimin dan muslimat.

sumber:
http://tanbihul_ghafilin.tripod.com/siksaalamkubur.htm
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby duren » Fri Dec 03, 2010 7:05 pm

muslim_netral wrote:CS apaan sih? perasaan dulu istilahnya TS deh,

Kerjamu memang pacaran ajah
Anak angkat ku si Cresent Star ajahh mosok ga ente kenal

Klo sama si CD kenal apa ga ??
Tuh raba raba ajah yang mbungkus bokong mu .. laporin kemari warnanya ya say O:)
muslim_netral wrote:emang kamu di mana tinggalnya ren?

Aku di Solo ... usaha garmen busana muslim .. :finga:
Hairan trall , muslim disini banyak yang doyan / jual RICA RICA GUK GUK , elo mau ga say

muslim_netral wrote:Bisa ke bandungkah? kita bisa damai di tepi danau,

Karena kita masih dibumi maka elo pasti bukan bidadari :-k elo pasti iblis betina ..
Nongkrong di tepi danau dibawah pohon yang rindang bertelekan diatas dipan dipan .. dikanan gw si Netral dikiri gw si Iniesta .... :prayer: :prayer:

Huahhhhh , bisa mati berdiri si Metalizer mbayangkannya :rolling:
muslim_netral wrote: asik kan, palagi sambil dengerin Bang Haji nyanyi :

Benarnya aku paling benci sama si bandot satu ini ... Tapi demi dirimu .. aku iklas dehh :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby Metalizer » Fri Dec 03, 2010 7:42 pm

duren wrote:Karena kita masih dibumi maka elo pasti bukan bidadari :-k elo pasti iblis betina ..
Nongkrong di tepi danau dibawah pohon yang rindang bertelekan diatas dipan dipan .. dikanan gw si Netral dikiri gw si Iniesta .... :prayer: :prayer:

Huahhhhh , bisa mati berdiri si Metalizer mbayangkannya :rolling:


mana muat lagi si netral ama si iniesta disitu...

Di kiri ente udah ada duduk tuhan j**us di kanan udah ada Roh ku**s...

:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby Mamad_aKtorBOKep » Mon Feb 07, 2011 9:18 am

YOK MAEN TEBAK2 AN TENTANG SII DATUK MUHAMAD !!!

ADA YANG MW GA????

PERTANYAAN ::

BUAH APA YANG DI SUKAI OLEH NABI MAMAD SAW-an ?????


#-o

#-o


#-o


#-o

#-o

:drinkers:
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby Mamad_aKtorBOKep » Tue Feb 08, 2011 10:51 pm

roro wrote:kafir otak mesum kemana-mana,persis alkitabnya yg vulgar,bahkan kota saja bersundalan,ada gitu kota yg menjajakan selangkangannya kpd setiap lelaki yg lewat. matahri keliling bumi bak pengantin lelaki girang,sinar matahari disamakan dgn semprotan sperma pengantin lelaki honey moon. lol!



SI DONGOK LAGI KOMENT NEE....

WKAKAKA.. :rofl:


LO NGMNG BASI..

POSTING NON-REFRENSI = HOAX ..

SLIM SLIM..

JUAL KORMA AZ LO DI ARAB..
KLO LO UDA DAPAT UNTUNG NYA..

LO KUMPULIN DAH TU DUIT..
MPE BANYAK..
TRUS LO CARI AZ CEW ARAB YANG MONTOK TRUSS LO KASIH MAHAR PAKE DUIT YG UDA LO KUMPULIN KE CEW TU,TRUSSS KAWININ DEHH..

GENJOT DEH..

NTR KLO UDA BOSAN LO TGGL BUANG TU CEW ATAW GA TUKAR TAMBAH MA CEW YG LBH MONTOK..
DSNA KAN BYK MUCIKARI..

:lol: :lol: :lol:
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby Mamad_aKtorBOKep » Tue Feb 08, 2011 11:05 pm

roro wrote:persis alkitabnya yg vulgar,


wHAHAHA..

OT, MINTA AYAT ALKITAB YANG MENGAJARKAN KE-VULGARAN??
JGN KASI AYAT POTONG2 YAA..
KYK KEBIASAAN ONTA ARAB YG MW MEMBANTAH AJARAN ALKITAB YG BENAR.

roro wrote:bahkan kota saja bersundalan,ada gitu kota yg menjajakan selangkangannya kpd setiap lelaki yg lewat. matahri keliling bumi bak pengantin lelaki girang,sinar matahari disamakan dgn semprotan sperma pengantin lelaki honey moon. lol!



KOTA BERSUNDAL YANG MANA YAA??
KLO ARAB SIH JGN DI TANYAA DEHH..
TKW INDONESIA UDA AMPUN BIN MAMPUS DI GENJOTIN MA ORG2 ARAB.
ABIS DI GENJOTIN TRUS DISIKSA SERTA DIBUNUH..
YA ITU LAH TABIAT SAHABAT MUHAMAD..
KATANYA TANAH ARAB ADALAH TANAH SUCI..
LOH KOK BYK PEMERKOSAAN,PERSUNDALAN,DAN PEMBUNUHAN???????

:-k :-k :-k :rofl:
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Postby islamno » Wed Mar 13, 2013 4:12 am

1. Kalo muhhamMAD (he was MAD right?) buta huruf, ya gak usah heran betapa kacaunya ajaran islam pun kitab sucinya. Wong buta huruf!
2. Kalo ternyata gak buta huruf, ya... berarti benar bahwa dia banyak nyontek.
islamno
 
Posts: 1
Joined: Wed Mar 13, 2013 4:04 am

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron