BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
User avatar
mad_cro_crot
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by mad_cro_crot »

doramma wrote:kalau semula buta huruf apa tidak mungkin bila lalu belajar kemudian bisa. btw. quran itu kebenaran ilmiahnya sudah terbukti seiring kemajuan iptek manusia,jelas quran bukan buatan manusia.
ah ente, cuma dikait-kaitkan dari suatu yang sudah ada, kalau memang sakti coba ramal, ilmu pengetahuan teknolgi apa yang akan muncul ntar. jangan belakangan setelah riset kafir. Sory OOT

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by doramma »

bukan ramalan,tapi mmg manusianya aja yg baru bisa nangkep maksud dr ayat itu. kl ramal-meramal muslim dilarang,krn manusia hanya boleh menggunakan iptek,tdk spt jin yg dianugerahi kemampuan u/ bs terbang hingga luar angkasa,manusia u/ terbang hrs dg pesawat terbang or pesawat ulang alik. dll. yg sdh diisyaratkan di quran tehnologinya,tinggal manusia mendalami maksudnya.

ABDUL KODIR
Posts: 21
Joined: Sat Aug 21, 2010 5:13 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by ABDUL KODIR »

doramma wrote:bukan ramalan,tapi mmg manusianya aja yg baru bisa nangkep maksud dr ayat itu. kl ramal-meramal muslim dilarang,krn manusia hanya boleh menggunakan iptek,tdk spt jin yg dianugerahi kemampuan u/ bs terbang hingga luar angkasa,manusia u/ terbang hrs dg pesawat terbang or pesawat ulang alik. dll. yg sdh diisyaratkan di quran tehnologinya,tinggal manusia mendalami maksudnya.
HOAX :vom: :vom:

sape muhamad.....Doktor, profesor, ahli riset.....come on..doski..buta huruf men..SLB aja doski gak tamat..pliss dech....


emang yg bikin pesawat terbang otak islam, ulak alik emang cipataan islam...itu semua yg nyiptain orang KAPIR men...quran ente berarti khusus buat kapir donk..kagak salah ntu quran ente..kenapa teknologinya yg dapet orang2 kapir yeee........

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by doramma »

disini keadilan Allah dan maha pengasihnya Allah,kapir pun dikasih otak,kesempatan u/ mejd penemu,rejeki dan kesehatan selama di dunia. Jd jgn bilang Allah jahat ya! tp ingat,tanpa penemuan ilmuwan muslim sblmnya ttg sistem engkel,optik dll itu tak akan ada penemuan2 lanjutan modern.

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by doramma »

terbukti Al Quran BUKAN buatan manusia,bukan pula buatan nabi Muhammad.

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by doramma »

beda jauuuuuh dg kitab sebelah...

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by Akukomkamu »

doramma wrote:terbukti Al Quran BUKAN buatan manusia,bukan pula buatan nabi Muhammad.
Bener deh...kibulannya allah swt yg sedang dicacat ama mohamad...gw jadi males baca quran , dibego-**** in... :lol:

Katanya dr allah swt , baca di surah pertama da kelihatan sekali kalo allah swt ngibul... :vom: ato mohamad yg ngibul juga bisa. :finga:



Piss... :heart:

User avatar
embun
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by embun »

doramma wrote:terbukti Al Quran BUKAN buatan manusia,bukan pula buatan nabi Muhammad.
Buktinya apa kalo Al quran bukan buatan manusia/NabiMu?

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by doramma »

BACA di trit ttg sains/science dgn quran.

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by mbah.erott »

doramma wrote:BACA di trit ttg sains/science dgn quran.
Ah semuanya yang dikatakan oleh quran ttg sains itu OMONG KOSONG!!
Jika memang quran mengandung sains, seharusnya muslim - yang meyakininya dan mempelajarinya - duluan membuktikannya. [-X
Tapi lihatlah, semua kafir yang menemukan sains BUKAN MUSLIM !!
Muslim cuma mencocok2an saja dengan quran.
Allah swt dan quran telah kalah dari orang kafir. \:D/

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by doramma »

cieh yg kitabnya amburadul..beda jauuuuh dg quran. udah mualaf aja kamu,keburu mati tahu rasa kamu...bumi kok spt meja pir...kapir... gajah di depan mata gak bisa lihat,jin/manusia disembah2 lol!

ant23
Posts: 2
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:49 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by ant23 »

buseet dah si m.saw mokat kali ya.... gw tunggu2 gak apdet2 dya.... :-({|=

muslimlur
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by muslimlur »

Satu hal yg saya terasa. Ingat dgn yg namanya "hidayah" wahai rekan2 muslimku?

Biar dijelaskan kaya' apapun mereka tetap tdk percaya bila Alloh tidak menghendaki.

Harapan saya dgn keberadaan kita diforum ini, mudah2an dgn segala argumen kita, saudara2 seiman kita yg sedang bimbang tidak sampai membuang begitu saja pemberian Alloh. Syukur2 malahada yg insyaf :)

rajawajar
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by rajawajar »

@ muslimlur,
saya mo tanya,
dan mohon jawab berdasarkan ajaran islam yang benar.

siksa kubur dan dilapangkan kuburnya itu dialami oleh:
1. Seseorang dam/atau manusia yang jasadnya dihidupkan kembali di alam kubur karena ruhnya telah dikembalikan / dimaksukan lagi ke tubuhnya,
atau
2. Ruh yang sifatnya ghaib ?

Monggo dijawab atas pertanyaan dan fakta yang sungguh amat membingungkan saya ini .....

User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by bocor »

emang yg bikin pesawat terbang otak islam, ulak alik emang cipataan islam...itu semua yg nyiptain orang KAPIR men...quran ente berarti khusus buat kapir donk..kagak salah ntu quran ente..kenapa teknologinya yg dapet orang2 kapir yeee........
bodor habis nih...kagak pernah baca sejarah yee

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by muslim_netral »

rajawajar wrote:@ muslimlur,
saya mo tanya,
dan mohon jawab berdasarkan ajaran islam yang benar.

siksa kubur dan dilapangkan kuburnya itu dialami oleh:
1. Seseorang dam/atau manusia yang jasadnya dihidupkan kembali di alam kubur karena ruhnya telah dikembalikan / dimaksukan lagi ke tubuhnya,
atau
2. Ruh yang sifatnya ghaib ?

Monggo dijawab atas pertanyaan dan fakta yang sungguh amat membingungkan saya ini .....
Wehh.... terus gunanya apa mengetahui itu semua dalam kehidupan sehari-hari ? siksa kubur itu mau bentuknya dalam fisik kek, atau siksa roh kek, terus mau apa? kalau memang dalam fisik ataupun siksa roh, itu bukan masalah, tidak prinsipil, yang harus dipikirkan adalah bagaimana kita hidup di dunia supaya selamat dari siksa kubur dan neraka :drinkers:
Mirip-mirip pertanyaan konyol "malaikat itu perempuan apa laki-laki?" , emang kalo perempuan mau apa? kalo laki mau apa? buang-buang waktu ngeributin pepesan kosong !

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by duren »

muslim_netral wrote:Wehh.... terus gunanya apa mengetahui itu semua dalam kehidupan sehari-hari ? siksa kubur itu mau bentuknya dalam fisik kek, atau siksa roh kek, terus mau apa? kalau memang dalam fisik ataupun siksa roh, itu bukan masalah, tidak prinsipil, yang harus dipikirkan adalah bagaimana kita hidup di dunia supaya selamat dari siksa kubur dan neraka :drinkers:
Ente memang muslim sontoloyo
Ada baiknya kalimat mu diatas ente sms kan kepada awlloh swt

Islam lah yang menghabiskan energi nya tuk ngurusin segala hal remeh remeh dan tak berguna .
Trall ..
Ente makek jilbab pink itu karena Saodah konangan sama si Umar ketika berak malam .
Bayangin ..si Umar swt yang punya kelainan jiwa yaitu senang ngintip orang berak .. ehhh awlloh swt malah ikut ikutan nurunkan ayat wc berjalan ini

Q 33.59.Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Klo aku jadi awlloh mu MAKA aku akan mengganti ayat diatas menjadi
Q 33.59 Hai Umar lontong .. apa ga ada lagi kerjaan mu selain ngintip orang beol .. :green:

Jadi tolong turuti permintaanku berikut :
GANTI DUNK AVATAR MU DENGAN YANG GA PAKE JILBAB O:)
muslim_netral wrote:Mirip-mirip pertanyaan konyol "malaikat itu perempuan apa laki-laki?" , emang kalo perempuan mau apa? kalo laki mau apa? buang-buang waktu ngeributin pepesan kosong !
Bagi muhammad itu adalah hal penting ... kalau penghuni sorga serba laki laki ... entahlah klo dia pengen di sodomi 72 bidadara
Muhammad sirik ame loe dan akibatnya ente ga bakalan mendapat rejeki 72 bidadara .. ikut aku gabung di neraka ajahh ya say :heart:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by muslim_netral »

Duren, maaf gak nyambung... saya lagi bahasa siksa neraka...

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by duren »

muslim_netral wrote:Duren, maaf gak nyambung... saya lagi bahasa siksa neraka...
Memang ku sengaja ga nyambung say ... biar kita dua damai damai ajah

Apa ente pengen aku ngepost sekejam post ku sama si CS ?? .. :finga:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BUKU ISLAM : RUNTUHNYA MITOS Kebutahurufan Nabi Muhammad

Post by muslim_netral »

duren wrote: Memang ku sengaja ga nyambung say ... biar kita dua damai damai ajah

Apa ente pengen aku ngepost sekejam post ku sama si CS ?? .. :finga:
CS apaan sih? perasaan dulu istilahnya TS deh,
emang kamu di mana tinggalnya ren?
Bisa ke bandungkah? kita bisa damai di tepi danau, asik kan, palagi sambil dengerin Bang Haji nyanyi :


Post Reply