MALANGNYA nasiB ISTRI RASUL :(

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

Biasanya meskipun kejebak dgn statemennya sendiri, si muka badak montir MASIH tak tau malu. TP kali ini KESALAHANnya sudah indescribable and intolerable, NGACIR adalah satu-satunya JALAN bagi dia, karena minta maaf TAK PERNAH diajarkan oleh si kakek bejat itu di islam! :D

User avatar
Susah masuk
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm
Contact:

Post by Susah masuk »

Montir sedang ngumpulin dan baca manual .... nanti nongol lagi ........ hik..hik..hik... :lol:

User avatar
yusuf_bin_sanusi
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Post by yusuf_bin_sanusi »

Susah masuk wrote:Montir sedang ngumpulin dan baca manual .... nanti nongol lagi ........ hik..hik..hik... :lol:
Sayangnya udah kebanyakan tali buatan sendiri yang ngebelit di leher...
pegimana mo nongol?

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Susah masuk wrote:Montir sedang ngumpulin dan baca manual .... nanti nongol lagi ........ hik..hik..hik... :lol:
berhubung si MONTIR dah ngacir
bagaimana kalau dikau yang MEMBANTU si montir??
atau jangan2 kamu juga MALU melihat KEJAHILAN si montir

iaehieaihaehiaeaehiahie
:oops:

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

Rebeca wrote:Biasanya meskipun kejebak dgn statemennya sendiri, si muka badak montir MASIH tak tau malu. TP kali ini KESALAHANnya sudah indescribable and intolerable, NGACIR adalah satu-satunya JALAN bagi dia, karena minta maaf TAK PERNAH diajarkan oleh si kakek bejat itu di islam! :D
mana ada sich si muka badak n muka tembok sekaliber dodor punya urat malu, sama dech kelakuan muhammad ndak ada kemaluan.

ibarat dia maw buat jaring nangkapin kaffir2 ffi, ehhhhhhhh malah dia yg terjaring he...he...

inget bgt gw peribahasa melayu yg gw kasih ke zack si malay moslem nan bebal tu :lol:

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

hahahahahaha
TEPAT BANGET PERIBAHASA NYA
gue yakin muslim2 juga pada malu ngelihat KEJAHILAN si montir kepala

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

walaupun si montir muka badak itu ONLINE sekarang, tetap sj dia MALU masuk ke sini agar kita jadikan PECUNDANG! hihihi

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Rebeca wrote:walaupun si montir muka badak itu ONLINE sekarang, tetap sj dia MALU masuk ke sini agar kita jadikan PECUNDANG! hihihi
rebeca dan slayer
bagaimana kalau kita NYAMPERIN si montir kepala di thread2 yang lain..trus kita suruh dia NGEJAWAB ke topik ini.
kayak makin seru tuh :)

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

BAGUS juga tuh!...biar muka badaknya semakin KELIHATAN!...Hahahaha...

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

bagus juga idea mu MSAW, keren bok, mari kita nyampari si muka badak, eh btw nama montir kepala diganti aja muka badak bgaimn

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

gue udah 2 topik nih nyamperin montir kepala
1.si BUTA mengKOREKSI quran, muhammad BERMUKA MASAM!

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 215#179215


2.
Muhammad Tidak Pernah Ke Laut
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 217#179217[/b]

User avatar
Rouen
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

masih belum dilawan... montirnya kabur dari bengkel?

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

akhirnya muka tuebal montir masih tahu rasa malu jg, tp sayang si muka badak itu tak pernah memiliki rasa untuk minta maaf, sayang yah...tak ada ajaran di islam untuk minta maaf pd kafir...hmmmm

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: MALANGNYA nasiB ISTRI RASUL :(

Post by M-SAW »

berhubung si montir kepala dah ngacir?
saya cari mangsa baru ah :P

sumber :
Image

hlm : 68

BERHARAP RIDA RASULULLAH
(Saudah binti Zam'ah memberikan gilirannya untuk Aisyah)
Dari Aisyah :
"Bahwa Saudah binti Zam'ah ketika usianya sudah lanjut ,dirinya khawatir diceraikan oleh rasulullah,maka dia berkata :"wahai rasulullah ,berikanlah giliranku untuk Aisyah,maka Rasulullah pun menerima permintaanya,"(Riwayat Abu Dawud dan di sahihkan oleh Al-Albani)
Setelah permintaan saudah itu,Aisyah mendapatkan bagian giliran selama dua hari,sedangkan istri yang lain satu hari.


==================

- prend..pegimana negh..kemaren katanya rasul nikahin janda2 yang tua secara iklas,kok bisanya si saudah KETAR ketir bakalan diceraikan karna dia dah tua?
- Terus kok rasul MENG iya kan pula?? kapan rasul jadi FIGUR suami yang baik yah?? kalau gak pernah ber duaan dgn saudah dalam sebuah rumah tangga?

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: MALANGNYA nasiB ISTRI RASUL :(

Post by SQUALL LION HEART »

MUHAMMAD SAW wrote: Dari Aisyah :
"Bahwa Saudah binti Zam'ah ketika usianya sudah lanjut ,dirinya khawatir diceraikan oleh rasulullah,maka dia berkata :"wahai rasulullah ,berikanlah giliranku untuk Aisyah,maka Rasulullah pun menerima permintaanya,"(Riwayat Abu Dawud dan di sahihkan oleh Al-Albani)

Setelah permintaan saudah itu,Aisyah mendapatkan bagian giliran selama dua hari,sedangkan istri yang lain satu hari.
Pantesan muslim pada poligami semua..
ini toh yg namanya adil menurut muhammad..
yg disukai dapat dua hari... yg lain satu hari saja.. hahahhahaha..

ternyataaaaaaa...
Last edited by SQUALL LION HEART on Fri Jun 29, 2007 3:16 pm, edited 1 time in total.

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

pas dapet jatah 1 hr, pikirannya ke yg 2 hr


kapan hr ini cepat selesai :D

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

yg satu kan masih rapet, jadi perlu dilonggarin.
yg tua udah longgar, jadi ga perlu sering2.

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: MALANGNYA nasiB ISTRI RASUL :(

Post by M-SAW »

SQUALL LION HEART wrote:Pantesan muslim pada poligami semua..
ini toh yg namanya adil menurut muhammad..
yg disukai dapat dua hari... yg lain satu hari saja.. hahahhahaha..

ternyataaaaaaa...
parahnya lagi...dgn kejadian itu.si SAUDAH bahkan tidak MENDPAAT kan JATAH 1 hari lagi..karna jatahnya sudah dikasih ke asiyah..kasian sekali si saudah...satsusnya aja istri nabi,,tp gak pernah BER dua2an dgn nabi,,gak pernah bercerita ber dua2an lagi..KASIHAN benar :( :( :(

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

permisi..., numpang lewat

menurut hadits ini ada 1 istri muhammad yang di longkapi jatah kunjungan mesra muhammad

yuuu kita cek

Translation of Sahih Bukhari, Book 62

Volume 7, Book 62, Number 5:
Narrated 'Ata:

We presented ourselves along with Ibn 'Abbas at the funeral procession of Maimuna at a place called Sarif. Ibn 'Abbas said, "This is the wife of the Prophet so when you lift her bier, do not Jerk it or shake it much, but walk smoothly because the Prophet had nine wives and he used to observe the night turns with eight of them, and for one of them there was no night turn."

charles-mattel
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Post by charles-mattel »

maklum deh nabi preman, jadi pasti minta "jatah preman"

Post Reply